UNBOXING!! SOUVENIR ATTA&AUREL’S WEDDING❤️WOW! MEVAHHH🤩🤩

@Atta Halilintar @Aurelie Hermansyah

评论 

  1. dwi mayasari

    dwi mayasari

    2 天 前

    Mksh kak mel..unboxing yg bagus 💜

  2. Mochu Kensho

    Mochu Kensho

    5 天 前

    Pernikahan berasa oleh2 jalan2 ke Bali isinya cemilan Bali

  3. f g

    f g

    5 天 前

    Itu kalungnya bukannya kalung kk liforce ya? Yg warna biru?

  4. Dhita Putri

    Dhita Putri

    5 天 前

    Kak mel kalo pengen kirim bakpia jogja bisa kemana ni?bukan endors cuma pengen kasi

  5. widi hesti

    widi hesti

    6 天 前

    makanannya Ajik semua ❤️

  6. IrfanRiswandi Official

    IrfanRiswandi Official

    6 天 前

    Mau ngumpulin orang² yg pas kondangan dapetnya souvenir korek gas/ permen 😂

  7. Sugie Yanto

    Sugie Yanto

    6 天 前

    Masabodo ga mendidik

  8. Anisa Medan

    Anisa Medan

    7 天 前

    Ada juga yang sovenirnya emas wkwk

  9. Jusfin Nathael

    Jusfin Nathael

    7 天 前

    Keren banget souvenirnya... Kapan ya bisa dapat souvenir begini 😀, tidur langsung mimpi indah dehhh.. Yg ngeriview juga seru bicaranya, auto subscribe

  10. ayu aprilio

    ayu aprilio

    7 天 前

    gw pikir pernikahan yang menjuluki dirinya princess bakal semewah atta aurel dan rafi ahmad tp ternyata dia gk ada apa apanya

  11. Babad Tanah Manusia

    Babad Tanah Manusia

    7 天 前

    Buat video gabut aja 3 jutaan yang nonton

  12. Sandy Joker

    Sandy Joker

    8 天 前

    HRSNYA ATTA ITU BENAR BENAR BS JD PANUTAN UNTUKA ANAK MUDAH DI INDONESIA AGAR TIDAK MLAS MALASAN CONTOHLAH ATTA DIA MMPU MANDIRI SAMPAI DIA PUNYA SEGALA BUKAN DR HARTA ORANG TUA NYA JUJUR SALUT

  13. Hendrik Wijaya

    Hendrik Wijaya

    8 天 前

    Preeet

  14. Nuri Yanto

    Nuri Yanto

    8 天 前

    Bakpia patok mb dr jogja murah enak

  15. Derries

    Derries

    8 天 前

    4:28 liat suaminya melaney auto ngakak

  16. Any May195

    Any May195

    8 天 前

    Ribet melani kebnykn bhsa inggris nya

  17. Any May195

    Any May195

    8 天 前

    Wow melani mngkin tua mangkin cetar ni😂😂😂

  18. desy nur padrilah

    desy nur padrilah

    8 天 前

    Melaney cantik bgt

  19. Zona beBasss

    Zona beBasss

    8 天 前

    kalau souvenirnya mevvah, kado dr undangan nya ga mungkin gocap lagi donk y😀

  20. Mar Yun

    Mar Yun

    8 天 前

    Sultan bbs,,

  21. Anisyatun Nasuchah

    Anisyatun Nasuchah

    8 天 前

    Pertanyaan saya klo yg dtg ke nikahan artis atta halilintar, pada Ngasih amplop nya brpa ya kira²? Setau saya rata2 klo kekondangan pling banter tamu dtg ngasih gede 100rb peramplop😂🤭 maaf jgn dibully

  22. Yulina Rahma

    Yulina Rahma

    8 天 前

    video iseng2 , tp view nyaa 3jt+++ . mungking ini yg dinamakan "iseng² berhadiah" 😬 GBU all

  23. Sri Palupi

    Sri Palupi

    8 天 前

    Eman duite mending sumbangne nang anak yatim gawe opo ke i wong sugeh2 ora manfaat 😕

  24. Nur aini Hidayati

    Nur aini Hidayati

    8 天 前

    Haduh Eman rek nggak datengg lumayan bener tu isinyaa

  25. Indra Tukang kopi

    Indra Tukang kopi

    8 天 前

    Yang bule kan suaminya Melanie jadi ikutan ngomong bule 😀, Indonesia kenapa

  26. suka suka

    suka suka

    8 天 前

    Gila souvernir nya bener bener mewah bangett ❤️

  27. Lala Ulaihatul Azhar

    Lala Ulaihatul Azhar

    8 天 前

    “Vlog iseng-iseng aku”. Viewnya 3,3 juta -_-

  28. LASKAR-ELANG HITAM LASKAR

    LASKAR-ELANG HITAM LASKAR

    8 天 前

    Covid..kok masi kerumun ta ata tolol....malah seniman jaranan di bubarin...pancasila tak guna ...orang kaya bebas....kalo bisa atta tu penjara aja..pembawa penyahkit

  29. c syalwah

    c syalwah

    8 天 前

    sisca khol souvenirny apn yaa nnti wkwk

  30. Reni Alvino

    Reni Alvino

    8 天 前

    Souvenir and snacknya keren² banget 😀

  31. KELUARGA LIESTY

    KELUARGA LIESTY

    8 天 前

    Daridlu emang suka sama KK satu ini.. CERDAS ❤️❤️❤️

  32. Mariki Sumari

    Mariki Sumari

    9 天 前

    Aku gx perduli atas sofnier nya aku hanya mau mendoakan hubungan ka melaniy ricardo langgeng dunia akhirat .. aamiin

  33. Rita Rita

    Rita Rita

    9 天 前

    Pemulihan... Buat Melany dan suami Aku ngarasa adem nonton ini Suami nya dampingi ❤️❤️❤️

  34. Jordan feers

    Jordan feers

    9 天 前

    souvenir nya berguna banget 😭🙏

  35. Ndo Asty

    Ndo Asty

    9 天 前

    liontin produk KK LIFORCE....ZIRCON KALUNGNYA

  36. Kani

    Kani

    9 天 前

    Menurut kak melany rumah tangga atta akan seperti krisdayanti atau hilintar senior??

  37. OBAY MANANTA CHANEL

    OBAY MANANTA CHANEL

    9 天 前

    Vlog iseng aja udah 3juta tayangan

  38. Yhosharia Yunipertika

    Yhosharia Yunipertika

    9 天 前

    Keren kalung KK LIFORCE selain cantik juga bermanfaat untuk mencegah bahaya radiasi 🤩 aku sudah pakai ❤️

  39. Mulyati Milagros

    Mulyati Milagros

    9 天 前

    kak mel volume suaranya kecil bngt

  40. Murtini Ngawi

    Murtini Ngawi

    9 天 前

    Bosen berita ini ..orang kok pamer sombong emang terkaya sendiri kali..

  41. Baiq Paramitha

    Baiq Paramitha

    9 天 前

    Warna rambutnya kren,bajunya kren serta kukunya cantik banget

  42. Arya Arya

    Arya Arya

    9 天 前

    cnround.info/place/eZ3ZeMKhotOqkag/sh-p-n.html

  43. Nisakara Maharani

    Nisakara Maharani

    10 天 前

    Tau gitu gue kondangan kemaren. Mupeng nih liat sopenir nyaaa yawlahh

  44. Athi Jaya

    Athi Jaya

    10 天 前

    aku lihat sm meng andai andai saja 😀..

  45. Evafebi yanti

    Evafebi yanti

    10 天 前

    Melani dulu kek kelaki2an malah sekarang cantik bgt dan ko q jadi ngefens ni ah

  46. Nadin Cikey

    Nadin Cikey

    10 天 前

    Jelas lah souvenir nya atta gini yakali souvenir nya bros kan gak lucu 🥲

  47. Banat aisyahafsyah

    Banat aisyahafsyah

    10 天 前

    Iyaa bener fenomelll bangett!! Rakyat kecil mau ngadain acara maulid nabi atau pernikahan dipersulit bahkan DIPENJARAA!! nikahan anak artis di senter di tv bahkan di datengin presiden

  48. Janeta Janet

    Janeta Janet

    10 天 前

    KKLiforce wauuuu

  49. Debora Dwi

    Debora Dwi

    10 天 前

    Kalungnya KK Liforce kalung kesehatan, wowwww keren bgt AttaAurell. Btw kak Melani, kita kembaran kalungnya hehehe.

  50. Toko Sby

    Toko Sby

    10 天 前

    Habis berapa ya,semoga samawah Atha dan aurel.melany kherren

  51. Raffa Arkhana

    Raffa Arkhana

    10 天 前

    Apalah dayaku yang kalo kondangan hanya dapet sisir,centong, bensin, gunting kuku😅tapi kalo ini mantap betul souvernir nya,emang bner2 sultan

  52. Nurhikmah Septianti

    Nurhikmah Septianti

    10 天 前

    Vlog iseng2 viewers nya 3,2jt

  53. Fransiska Coney

    Fransiska Coney

    10 天 前

    Mampir ke channel aku dong manteman 🥺 ada vidio baru. Manatau kalian suka 🥺

  54. Dhewi Amamelelya

    Dhewi Amamelelya

    10 天 前

    Dapat souvenir kayak gitu, terus waktu kondangan ngasihnya kado apaan ya

  55. Tyas Manopo

    Tyas Manopo

    10 天 前

    Kak Melaney cantik, smart dan berkelas... GBU ❤️❤️

  56. Salsa Kty_

    Salsa Kty_

    10 天 前

    Kak jangan pakek inggris terus aku pusing, indonesia aja, inggris sedikit aja

  57. Arif Arif

    Arif Arif

    10 天 前

    Itu kalungnya emas atau berlian atau mainan penasaran

  58. Arif Arif

    Arif Arif

    10 天 前

    Mewaaaahhh

  59. Candra Wati

    Candra Wati

    10 天 前

    Salam dari Bali✨

  60. Nadin Rosa24

    Nadin Rosa24

    10 天 前

    Ga bisa bhs Inggris 🤣

  61. syifa Hana

    syifa Hana

    10 天 前

    Kalo artis kondangannya berapa ya? Wkwkwk apalagi souvenirnya begitu. 😆😅

  62. Endang Susi

    Endang Susi

    10 天 前

    Mbak Melaney.. cantik

  63. Intan Silvana

    Intan Silvana

    10 天 前

    b

  64. Fira Safira

    Fira Safira

    10 天 前

    Velok iseng iseng bisa 3,2 juta kalau tentang atta Aurel memang. Membawa rejeki ya

  65. Ribka Mailanti

    Ribka Mailanti

    10 天 前

    Vlog ini benar2 bertele2 dan bikin kitaa jd MLS nntn.....banyk ngmgnyaaa

  66. Muti Nurrahma

    Muti Nurrahma

    10 天 前

    Kira kira kalo artis ngamplop brp anjir 😂😂😂😂

  67. Ida Farida

    Ida Farida

    10 天 前

    Kk Melanny keren sdh unboxing souvenir dr kk aurelie & bang atta, pasangan muda panutan tdk kaleng2, semoga kel mereka jd panutan, aamiin ya robbal alamin

  68. Bernard Ludwig

    Bernard Ludwig

    10 天 前

    MADUUUU 😂😂😭😭😭

  69. Ria Ajah

    Ria Ajah

    11 天 前

    The next souvernir wedding gw emas Antam. Amin.

  70. Albertha Ayuning Tyas

    Albertha Ayuning Tyas

    11 天 前

    Sama kalungnya sama kek aku dari KK Liforce

  71. random tv

    random tv

    11 天 前

    malah salfok sama kak melani, kalem dan dewasa banget auranya 😄

  72. Whin Channel

    Whin Channel

    11 天 前

    KK liforce

  73. Anggi Yunita dewi25

    Anggi Yunita dewi25

    11 天 前

    Nyesel gw ga kondangan😂

  74. Anggi Yunita dewi25

    Anggi Yunita dewi25

    11 天 前

    Ga rugi yang kondangan

  75. WAHAB STUDIO

    WAHAB STUDIO

    11 天 前

    ke bali klo belum mampir ke ajik krisna oleh" sama saja belum ke bali

  76. A. Kasmiati

    A. Kasmiati

    11 天 前

    Saya suka Melani kocak n cerdas

  77. Ade Yunita

    Ade Yunita

    11 天 前

    Gila sih mewah pernikahan atta Aurel.bahagia selalu atta aurel

  78. Dwie Khanza

    Dwie Khanza

    11 天 前

    Pengen tau klo nikahan artis ngasihnya amplop apa kado yh? Apa d trnsfer,souvenir nya bagus gtu malu x yah klo ngamplop nya ngasih 50rb.. 😅

  79. Yeyen Cynthia

    Yeyen Cynthia

    11 天 前

    Berguna banget sopenir aurel atta hebat deh

  80. Rosy Delfin

    Rosy Delfin

    11 天 前

    Mantap🙏

  81. Qumara Sofa

    Qumara Sofa

    11 天 前

    Weding penomenal 😘😘😘

  82. Desy Syamsiariansyah

    Desy Syamsiariansyah

    11 天 前

    Wao bagus banget mau dong

  83. Mae Siti

    Mae Siti

    11 天 前

    Keren kak mel, view nya sdh 3,1jt

  84. Siti Jubaedah PSI

    Siti Jubaedah PSI

    11 天 前

    Kereen souvenir atta dan Aurel kk👍

  85. UusH Ushye

    UusH Ushye

    11 天 前

    WOW

  86. Mamah Ihfal

    Mamah Ihfal

    11 天 前

    Luar biasa

  87. Sur Yanti

    Sur Yanti

    11 天 前

    Blh kepo g y....?????? Klw artis kondangannya brp sich...... Maklum akoohhhhh mah rakyat biasa yg g prnh hidup mewah

  88. frans frans

    frans frans

    11 天 前

    Hello

  89. tini aprilia

    tini aprilia

    11 天 前

    Suka make up nya mba Melaney,cantikkkk

  90. Aban Bantus

    Aban Bantus

    11 天 前

    Melani banyak omong, coba langsung buka aja...pakai b.inggiris lagi mana pahammm

  91. KLI WON

    KLI WON

    11 天 前

    cantik banget ka melani

  92. Adel Yaya

    Adel Yaya

    11 天 前

    Kak Mel.. Pengen deh ketemu langsung sama kak melani

  93. Ibrahim

    Ibrahim

    11 天 前

    Gw bingung ngasih amplop nya gmn woe kalo nikahannya kyk gini, apa pake cek😓

  94. Aa Suherman

    Aa Suherman

    11 天 前

    Ini yg namanya tmn baik Atta Aurel dpn.belakang baik,the best king Queen Aurel Atta.presiden ibu negara 2 Ahha.no.one.

  95. Suci Karimah

    Suci Karimah

    11 天 前

    Semoga sofenier nya AUREL ATTA bisa bermanfaat bagi semua nya dan berkah

  96. Ben Jol

    Ben Jol

    11 天 前

    Waah keren bukan kalung sembarangan itu...

  97. DESIMA HAIFAH

    DESIMA HAIFAH

    12 天 前

    Mangnya kak melaney orang batak?

  98. Shan Collection

    Shan Collection

    12 天 前

    Untung mengundang nya orang kaya coba klp orang miskin ... langsung gulung tikar

  99. nanda putri

    nanda putri

    12 天 前

    Dulu klo liat ka melany kyak laki* , skrg buseet dah cantikaan ajaaa ☺

  100. Lina Rufiana

    Lina Rufiana

    12 天 前

    Kita yg kondangan kita yg banyak dikasih bingkisann... Gk rugii kondangan banyak jugaa.. Sovenirnya juga mantaabb

下一个