娱乐

IKATAN CINTA - Sedih!!! AL Takut Ke Hilangan Andin, Dan Menangis Dipelukannya

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/2MXgprB
Sedih Dan Bercampur Haru, Seusai Andin Sadar Dari Pingsannya Mas AL Langsung Peluk Andin Dan Bilang Kalau Dia Sayang Dan Berjanji Akan Selalu Menjaga Dia.
Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya
=================
Subscribe our channel:
CNround RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCinta #IkatanCintaRCTI

评论 

  1. Axmobileapps 34

    Axmobileapps 34

    9 分钟 前

    Hanya mereka berdua yang tahu...apa yang sebenarnya mereka rasakan🤗

  2. Vina Aphing

    Vina Aphing

    小时 前

    Jawa andin bnr selusin dan cinta andin jg besar buat mas al sellu.

  3. Marco Ferdando

    Marco Ferdando

    8 小时 前

    👍♥️

  4. Pigent Pigent

    Pigent Pigent

    8 小时 前

    so sweet moment 😚

  5. Endah Kadarsih

    Endah Kadarsih

    8 小时 前

    Adeeeem banget

  6. Endah Kadarsih

    Endah Kadarsih

    8 小时 前

    Maz rambutya bagus GK pkai minyak😂😂

  7. Endah Kadarsih

    Endah Kadarsih

    9 小时 前

    Nangis liat papa Surya 😭😭

  8. Ibu Nyai

    Ibu Nyai

    12 小时 前

    Aku tak pernah bosen ,di puter terus momen .Bibis tenggelm sedih senang jadi satu ,seakan kisah nyata mantu yang ingin di akui mertua ,apapun di lakukan .😭😭😭😭 bikin sesek dada Bun .

  9. Muhammad Sohee

    Muhammad Sohee

    23 小时 前

    Saking kuatir nya mas al ke mba andin sampe nangis mas al nya...

  10. Ade Setiawan

    Ade Setiawan

    天 前

    njirrr lahhh... apa si, drakor gk pernah buat aku nangis... baru kali ini aku nangis.. asemm 🤣🤣🤣🤣

  11. Umika Channel

    Umika Channel

    天 前

    Benar saya putar berkalikai etingnya as al mantap .

  12. Lestari Ningsih

    Lestari Ningsih

    天 前

    Seneng lihat adegan mas al dan andin berpelukan

  13. Lidia natalia

    Lidia natalia

    2 天 前

    Knp mas Al disini ganteng banget sih..makin kusut makin cakep loh dia😭

  14. Ratna Djuwita

    Ratna Djuwita

    2 天 前

    Setiap hari aq bukak masi tetap masih aka air mataku menetes IC...kuat dan sehat slalu 🤲🤲🤲❤️❤️❤️🙏

  15. Ritana Mellisa

    Ritana Mellisa

    2 天 前

    Scene ini yang paling kena banget,.dimana rasa takut akan kehilangan orang yg kita sayang terpancar dari peran Al dan Andin.. amazing,gak pernah bosan AQ putar terus ..❤️👍

  16. Nunuk Sri

    Nunuk Sri

    2 天 前

    Ikutan nangis😢😢😢

  17. Nurmagvira

    Nurmagvira

    2 天 前

    Like share

  18. Anikkorsini Anik

    Anikkorsini Anik

    3 天 前

    Tiap nonton ini aku sedih

  19. Gibran Rabbani

    Gibran Rabbani

    3 天 前

    Aku selalu mengulang 2trs GK bosen2 lihat ny...IC is the bes bngt...

  20. Afila Hikmah

    Afila Hikmah

    3 天 前

    Nyaman bgt pelukan mas al

  21. Jane Kairupan

    Jane Kairupan

    3 天 前

    Ya Alloh sediih banget BPK surrya sediih banget👍👍😭

  22. Senja Senja

    Senja Senja

    3 天 前

    Aku nggak bosen kok gaes lihat senetron yg satu ini

  23. Yais Yayah

    Yais Yayah

    3 天 前

    ☝☝☝👍👍👍😍

  24. triana romadhoni

    triana romadhoni

    3 天 前

    Al wlpn gk klimis soo ganteng...cakep truz bawaannya..

  25. Wrindarsih Tjokrosutikno

    Wrindarsih Tjokrosutikno

    3 天 前

    Adegan ini mas Al ...bnr2 bikin baper habis...

  26. Wrindarsih Tjokrosutikno

    Wrindarsih Tjokrosutikno

    3 天 前

    Mama sarah ...knp menyebut nm Allah...km berdua elsa mm punya Allah...knp berbust yg dilarang Allah

  27. HARRY PUTRI

    HARRY PUTRI

    3 天 前

    PLESE BISA DI DOWLOD DONK

  28. Suryanti Karim

    Suryanti Karim

    4 天 前

    Bohong kalau gk nangis dan trenyuh nonton episod yg ini benar benar menguras emosi. Dan air mata salut senetron.ikatan cinta

  29. Mama Darmi

    Mama Darmi

    4 天 前

    Saya entah berapa kali lihat gak terhitung

  30. Suparmi Budi

    Suparmi Budi

    4 天 前

    Dandut cr rasa et dgn

  31. Nadya Marfa

    Nadya Marfa

    4 天 前

    Cunngggggggg

  32. Dinda Pratiwi 15

    Dinda Pratiwi 15

    5 天 前

    Scan ini y palinh saya suka Seorang ayah sangat percaya dengan anaknya 😭😭😍

  33. Mimin Aminah

    Mimin Aminah

    5 天 前

    ☝☝☝☝

  34. Siti Nurbaya

    Siti Nurbaya

    5 天 前

    Sedih Banget SHI Andin

  35. Cholifah Suhairi

    Cholifah Suhairi

    5 天 前

    Pokus sendal mas all jelek bngett dh

  36. Yani Khansa

    Yani Khansa

    5 天 前

    😭😭😍😍

  37. Muftia Inayah

    Muftia Inayah

    5 天 前

    Swett bnget episod inii di ulang " berkalii kali dari nonton tv sampe liat lagi di CNround ga ada bosen bosenya top markotop bngtlah mas Al sama andin❤️👍

  38. Mary Paghunie

    Mary Paghunie

    5 天 前

    Sinetron ini memang bagus , tapi ada sedikit aneh ya, kok Andin sbis tenggelam baju nya tidak diganti apa tidak kedinginan dia ,itusatu keanehan betul ngak ??

  39. Suryanti Karim

    Suryanti Karim

    6 天 前

    Saaaaayaa saii ! Demen ama senetron yg satu nih sayang baru beberapa episod

    • Wu Ying Wen

      Wu Ying Wen

      5 天 前

      kl mau nonton dr episode satu samp skrg diaplikasi rcti+

  40. Siti Bintang

    Siti Bintang

    6 天 前

    Saya ngulang ," terus g bosen 😁😁👍👍💞💞💞

  41. Lia Malia

    Lia Malia

    6 天 前

    Extingnya bnr2 luar biasa..👍👍 sukses terus ikatan cinta....

  42. Rasita Ginting

    Rasita Ginting

    6 天 前

    Papa surya the best❤ikut mewek akuhhhnyaa😢

  43. Siti Yogo

    Siti Yogo

    6 天 前

    Nonton yg ini lg bund mwek deh

  44. Melinda DwiVelani

    Melinda DwiVelani

    6 天 前

    Mas AL disini gaya rambutnya kecee bangett keliatan lebih muda fressshhhh tmbah gantengya😍

  45. Riski Alamsyah

    Riski Alamsyah

    6 天 前

    🖕❤❤🥰🥰🤣🤣

  46. Rasman 10

    Rasman 10

    7 天 前

    I love papa surya

  47. Diah Fitri

    Diah Fitri

    7 天 前

    Mas al awur2an tambah ganteng

  48. Lia Jojo

    Lia Jojo

    7 天 前

    Ya allah liat adegan al peluk andin.. Knp jd saya yg merinding y.. Best bngt deh pasangan ini.. Sukses buat ic.. Dan para pemain serta kru ny.. Moga sinetron ny panjang y.. Biar ada yg ditunggu buat ditonton..

  49. RANDY FIRMANSYAH

    RANDY FIRMANSYAH

    7 天 前

    🙌🙌🙌🙌🙌🙌

  50. warda zahra

    warda zahra

    7 天 前

    Udah x keberapa q liat part ni,Masi netes juga ni air mata😭😭😭😭

  51. Retno Sundari

    Retno Sundari

    7 天 前

    Ya Allah ngeliat pak surya ..kaya gitu.aku nggak bisa nahan tangis😭😭😭😭....bahagia banget punya orang tua seperti pak surya.....apalagi mas al....😭😭😭....karena takut kehilangan andin....jadi 😭😭..terus

  52. Indri Granit

    Indri Granit

    7 天 前

    Nonton berulang2 tetep aja mewek 😭😭😭😭

  53. Ranti Maulanti

    Ranti Maulanti

    7 天 前

    Di tunggu mual²nya andin tapi dikarenakan sedang hamil 😂😂 pas dokter nya bilang "itu hal yg biasa dikarenakan... Udab OT kirain andin hamil 😂😂😂 gak tau nya kebanyakan nelen kecebong 😂😂

  54. putry tunggal

    putry tunggal

    7 天 前

    kasian pak bos menetees airmata demi orang yang dia cinta DALAM hidupnya bahagia pak bos ibu bos

  55. putry tunggal

    putry tunggal

    7 天 前

    takut benarr pak bos kehilangan andin MAKanya ada apa2 curhat Ke istri biar sma2 cari Jalan keluarnya bukan ngumpet sndiri mslh

  56. putry tunggal

    putry tunggal

    7 天 前

    bu sarah liat mukanya pengen nonjok dasarr lampir jahanan anak samaJA sma2 jahat semoga suatu saat elsa sarah di penajara

  57. Yulia Wiwik

    Yulia Wiwik

    7 天 前

    Aku seneng banget lihat cara mas al mencintai dan takut kehilangan andin

  58. Rizal Muhammad

    Rizal Muhammad

    7 天 前

    seneng deh liat mereka ber dua

  59. Nun Rhy

    Nun Rhy

    7 天 前

    Ga bs move on sm scene ini..tatapan mas al ke andin krn tkt khilangan uwaooow bgt

  60. Citra Sihombing

    Citra Sihombing

    7 天 前

    Sesekali mas dong kyak di posisi andin.. Kan andin udahh tuhh minum racun, hilang di bandung, ini tenggelem,

  61. Yanthey Official

    Yanthey Official

    8 天 前

    Kekuatan warga penguyuban. 😂

  62. Yanthey Official

    Yanthey Official

    8 天 前

    Wauu on trand 1🥰

  63. queen Erin

    queen Erin

    8 天 前

    6:29 "emang nyawa kamu berapa selusin"😅😅

  64. Iffa Nurull

    Iffa Nurull

    8 天 前

    Serasi parahhhhhhhh gatau lagi.. pasangan tercintakuuuu

  65. Jane Kairupan

    Jane Kairupan

    8 天 前

    😭😭😭 Uda ga bs komen😭😭 BPK suryaaaa..

  66. syahri yulia

    syahri yulia

    8 天 前

    Sedih banget liat adegan ini ,trus kesel ama mama sarah tega banget ya ama suaminya diakan ikut sekongkol ama elsa fitnah andien

  67. Aditya jember Jember

    Aditya jember Jember

    8 天 前

    Kasihan Andin sama Arya daloka

  68. Hanapih Napih

    Hanapih Napih

    8 天 前

    Untuk papah Surya sukses teruuuus bikin saya nangis

  69. Edi Sarpin Harahap

    Edi Sarpin Harahap

    9 天 前

    Hati kamu kemana MAMA Sarah liat suami segitu nya emang gak tergerak hatimu untuk jujur. istri macam apa Elsa mulu yang di piloting.

  70. Rosyta putri

    Rosyta putri

    9 天 前

    Mas al kmu kok ganteng banget sih heran aku

  71. Tiara Ester

    Tiara Ester

    9 天 前

    Belum bisa move on dari scene ini😍😍

  72. Nurkar Maini

    Nurkar Maini

    9 天 前

    Emang kl d ic, hanya pengen liat al andin doang yg lainn d lewat apalagi elsa males

  73. Enung Juariah

    Enung Juariah

    9 天 前

    udah liat beberapa kali.. tetap saja aku nangiiissss

  74. Enung Juariah

    Enung Juariah

    9 天 前

    gak bosan ..liatnyaa

  75. bambang sumarjo

    bambang sumarjo

    9 天 前

    Esa pelku esa salah dasar esa sebel nauku aka😛😪😔😱😠😡

  76. Mellyana Hetmina

    Mellyana Hetmina

    9 天 前

    Aku sudah mulai nonton ulang dari episode pertama

  77. Azad Mzuri

    Azad Mzuri

    9 天 前

    Ga bosen nonton nya sampai br ulang''di puter truss

  78. Murni Tyas

    Murni Tyas

    9 天 前

    apa makna pelukan dan tetesan air mata Sultan Pondok Pelita kepada mb Andin ?, semata karena mas Al sultan Pon Pel sangat takut kehilangan dua malaikat cantiknya ketika jati diri Reyna terungkap. Akankah mb Andin marah . . ? , dan hatinya kembali ke mas Nino , wah bakal panjang nih . . . Good job Ikatan Cinta aku tau hatimu . . . Kami mendukungmu dari Sabang sampai Meroke dari Miangas sampai Pulau Rote Dari Antartika Utara samapi ke Selatan. God Bless You All

  79. Mama Sandra

    Mama Sandra

    10 天 前

    Udh gk k itung nonton yg ini masih berasaaaaaa banget ngena d hati

  80. Tutik Indrawati

    Tutik Indrawati

    10 天 前

    Mas Al dan mbk Andin kayak sepasang suami istri beneran deh. Mesraaaaa banget, penonton bisa heeeeeh ......Bagus banget acting nya, seakan didunia nyata

  81. Mar Tatik

    Mar Tatik

    10 天 前

    Alhamdulilah saya yg ulang ulang terus waktu andin tenggelam ga sadar emak emak ngluarin air mata apa lagi pas papa surya bersimpul di bu rossa demi anak nya andin yg ga bersalah

  82. Ibu Nyai

    Ibu Nyai

    10 天 前

    Susah nya saya kalau ngeliat Bu bos sama PK bos hilang sedih susah saya pak sut.🙏🙏🙏🙏🙏

  83. Ibu Nyai

    Ibu Nyai

    10 天 前

    Saya juga seneng film nya di putar 2 terus ,pokoknya seneng banget.👍👍👍👍👍

  84. Endang Ph70

    Endang Ph70

    10 天 前

    Rheyna cuantik pinter 🥰🥰🥰

  85. raraog raraog

    raraog raraog

    10 天 前

    ☝️☝️☝️

  86. Edi Sarpin Harahap

    Edi Sarpin Harahap

    10 天 前

    Itu paksurya ngomong kayak gitu itu hati MAMA sarah gimana.ada tergerak mau jujur gak sama pak Surya. kalo udah jahat emang hati udah hilang

  87. Lina Mustafa

    Lina Mustafa

    10 天 前

    Inini...yg buat gue suka bgt sm sinetron ini....aktingnya bagus bgtttttt.......

  88. Nani Windarni

    Nani Windarni

    10 天 前

    Andin ... P Surya ... Al....Hadeuh kalian pd bikin sy nangis darah 😭😭😭 ni sinetron gk da matinya 👍👍👍

  89. Yulia Wiwik

    Yulia Wiwik

    10 天 前

    Aku tetep seneng senyum ikut nangis walau nonton beulang kali al menyelamatkan andin yg tenggelam

  90. Yanti Nur

    Yanti Nur

    10 天 前

    Pas pak surya berlutut memohon bener2 nangis liatnya nyesek bnget rasanya...pokok nya ic bener2 sinetron the best bnget deh👍💖

  91. Gabut Aja

    Gabut Aja

    10 天 前

    Sy pasti nonton IC di ulang ulang tiap hari

  92. Aeni Bt

    Aeni Bt

    10 天 前

    kasian papa surya begitu syg nya sama andin

  93. Mery Ayu22

    Mery Ayu22

    11 天 前

    Mas al natap andin, terus peluk sambil netesin air mata khawatir tuh ngena banget ❤

  94. lusiana soehardjo

    lusiana soehardjo

    11 天 前

    Papa Surya simbol seorang ayah yg mengerti penderitaan seorg anak dan selalu ada utk putri tercintanya.......pp Surya the Best Father 👍🏽👍🏽👍🏽👍🏽

  95. valentino Nazari

    valentino Nazari

    11 天 前

    Tolong jawab dong plis judul lagu tanpa batas waktu yg gak ada dound gitar

  96. Samriah Nasution

    Samriah Nasution

    11 天 前

    Pak surya yang membunuh roy itu putri kesayangan kamu elsa

  97. Nurhayati Nunung

    Nurhayati Nunung

    11 天 前

    Klu lihat adegan yg ini aku slalu nangis,ya allah tulus banget pelukanya aku ikut bahagia lo

  98. Nayna N.

    Nayna N.

    11 天 前

    ☝️☝️☝️

  99. Irsan Adam A

    Irsan Adam A

    11 天 前

    Diulang berkali2 pun masih merinding.Mas Al nangis pakai hati banget,dlm diam gitu,nangisnya nusuk hati yg liat

  100. Edi Gunawan

    Edi Gunawan

    11 天 前

    Gk ada sinetron sebaik ICIN, aplg smua pemainya natural bgt gk dibuat buat aktingnya pkoknya ter thebest lahhhh

下一个