娱乐

Setelah Ayus Minta Maaf atas Kekhilafan dengan Nissa Sabyan, Kini Ikhlas Melepas Ririe Fairus

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ririefairuz#cumicumi
---
---
Pasca Ayus muncul ke publik dan mengutarakan permintaan maaf kepada keluarga besar, dan mengaku hilaf atas perbuatannya, publik kembali dikejutkan dengan beredarnya foto yang berisikan dugaan pesan perpisahan Ayus untuk Ririe Fairuz. Dan benarkah kondisi kesehatan ibunda Ayus menurun karena heboh kabar dugaan hubungan terlarang Ayus dan Nissa Sabyan ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论 

  1. Julia Jhesica

    Julia Jhesica

    天 前

    semua gara2 si Anisa,he kamu perempuan gak tau diri tukang g3in suami org nggk ada aklak,nggk pux malu,sok alim nyanyi lagu reliji padahal jdi setan untk rmh tangga org😡😡😡

  2. in solikin

    in solikin

    6 天 前

    Boikot jak nisa.klo bnr bkin mlu

  3. muhammad zed

    muhammad zed

    7 天 前

    Wanita adalah tiang negara wanita tiang agama wanita tiang rumah tangga,,bagaimana rumatanggmu bisa roboh Riri fairus,,,bearti kamu gk bisa ngopeni suami kurang sukure sama Ayus...

  4. muhammad zed

    muhammad zed

    7 天 前

    Kluarga Ayus apa lagi adik ny kayak suci2 o ,,,menghina Nisa' terus terusan ,,Nisa' itu orang kaya karir ny mlejit ,,gk bakal doyan suami orang ,,Ayus sendiri sangat cinta sama Nisa',,mergane Erik gk punya apa2

  5. Anto Daenknyemva

    Anto Daenknyemva

    12 天 前

    Sastra.. Awal nya di kasih tanda.. Lalu di paksa... Kemudian dibuaka.. Terjadilah yg tak terduga... Selalu di selimuti,terlarang cinta.. Pintar bicara sering berdusta... Iman mu mana.. Gak punya akhlaq orang lain tersiksa... Apa arti nya hijab di kepala.. Penyanyi religi membawa dosa... Hanya Allah SWT yg bisa memberi azab...

  6. Ros Mania

    Ros Mania

    12 天 前

    Keluarga yg gak punya rasa malu...

  7. Lysnha Lysnha

    Lysnha Lysnha

    24 天 前

    Dan knp yah pelakor tuh kebanyakan nya yg bersembunyi di pada hijab nya😥😥😥😥

  8. Lisa Rida

    Lisa Rida

    24 天 前

    Hanya waktu yg mnjwb, apapun alasannya, tetap akan ke tahuan, hebat drmn kl menyakiti org lain

  9. kupluk kup

    kupluk kup

    24 天 前

    Dari Abu Hurairah bahwa Nabi صلى الله عليه وسلم bersabda: "Tidaklah seseorang menutupi aib orang lain di dunia, melainkan Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat kelak." (HR Muslim No 4692)

  10. Bbm Restiel

    Bbm Restiel

    25 天 前

    astaga cinta ini datangnya dari Allah apa dr setan...

  11. Ibnu Arrobi

    Ibnu Arrobi

    26 天 前

    Suruh jadi bos germo aja dari pada lagu reliji pendengar dah muak

  12. surachmat simpangan

    surachmat simpangan

    27 天 前

    Oohh jd milih nissa neh

  13. Syafiq Ramadhan

    Syafiq Ramadhan

    28 天 前

    "Mau ngangkat derajat" 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  14. Revan dna

    Revan dna

    28 天 前

    Pintar ngeles loe yus Saran gw si loe seharusnya kalo ga ganteng yaaa minimal loe setia sama istri Dengan mudah loe bilang khilaf Apa yg udah loe lakuin sama si nisa Woy waktu ah uh kemana ajaaa wkwkwkww Yaaa doa gw si buat kalian ayus.nisa.smoga selalu khilaf 👉👌💦croot

  15. suantini nln

    suantini nln

    个月 前

    I don't like Nissa anymore gelay

  16. suantini nln

    suantini nln

    个月 前

    Sayang bener Nissa cantik penyanyi religi

  17. setan rakusss

    setan rakusss

    个月 前

    Bapaknya peaa kalo emang gak salah ngapain gak pernah nongol sinisa pacar aku

  18. Muhdiman Muhdin

    Muhdiman Muhdin

    个月 前

    Kita tdk tau bagaimana kronologisnya dan kita hanya bisa mendo'akan semoga nisa lebih dekat pd Allah dan kejadian ini tdk terulang lagi dan biarka Tuhan mengadili atas apa mereka perbuat dan semoga rumah tangga riris dan ayus kembali harmonis karna kasian anak2 kalian

  19. Muhdiman Muhdin

    Muhdiman Muhdin

    个月 前

    Kita tdk tau bagaimana kronologisnya dan kita hanya bisa mendo'akan semoga nisa lebih dekat pd Allah dan kejadian ini tdk terulang lagi dan biarka Tuhan mengadili atas apa mereka perbuat dan semoga rumah tangga riris dan ayus kembali harmonis karna kasian anak2 kalian

  20. Syahru cau

    Syahru cau

    个月 前

    saya ga mau suudhon cerita hidup nikah sirih bid'ah hasilnya kajinya hallal alur bid'ah mau keu arah hewan atou kearah manusia..........semut kecil berpasangan saaaat. Nya

  21. ELIK SUMARIYA

    ELIK SUMARIYA

    个月 前

    Kalo pamdangan gua istri ayus juga salah..

  22. Lala Lala

    Lala Lala

    个月 前

    Smoga rumah tangganya bisa rujuk kmbali..amin

  23. Raihana Ana

    Raihana Ana

    个月 前

    Duuh...jd ilfil sm nisa......lht wajah ny jd mau muntah....kyk gk bisa cari laki aja smpai suami orang d sikat jg

  24. Kalong Ireng

    Kalong Ireng

    个月 前

    Karena hukum karma itu ada semoga orang yang menghancurkan rumah tangga orang semoga kelak rumah taga dia ngak seindah yg dia lakukan aminn ya Allah yg setuju bilang amin🙏

  25. Kalong Ireng

    Kalong Ireng

    个月 前

    Wkwkwk ngak sesuai dgn lagu yg di bawa nya nisa sebyan bisa gitau ya Allah ampunilah dosa manusia yg di duni ini yg tak luput dgn sala dan dosa amin🙏

  26. SALAM SLOTTER

    SALAM SLOTTER

    个月 前

    Perkumpulan mulut setan lagi pada kumpul !! So suci ,setan pun semakin banyak,ngomongin orang itu dosa !!!

  27. Reynaldo R1production

    Reynaldo R1production

    个月 前

    Berhijab rusak mending jadi cewe malam

  28. Teodora Sukarni

    Teodora Sukarni

    个月 前

    Mangkanya ayus jadi suami tu ya yg bener dikit dikit liat cewe langsung sosor aja kamu gak bisa jadi suami yang bener bisa nya nyakitin hati nya te teh ririe aja bisa nya

  29. Hasanah Fg 123

    Hasanah Fg 123

    个月 前

    Udalah kawan tdk perlu meributkan orglain (hibah) mari kita koreksi diri kita dan kita smua doakan mreka agar mreka diberikan hidayah dan Sling memperbaiki diri.

    • Hasanah Fg 123

      Hasanah Fg 123

      个月 前

      Aamiin 🤲

  30. Aysila Husna

    Aysila Husna

    个月 前

    Malu ma krudung

  31. Ifah komsiana

    Ifah komsiana

    个月 前

    Belajar dr Ji Soo... Tlng pliss, boikot juga public figur yg melakukan hal buruk. Kalo tetap dikasih panggung, bisa ditiru sama fans nya

  32. Lusy black408

    Lusy black408

    个月 前

    Boleh ketawa gak😎

  33. Na Hasna

    Na Hasna

    个月 前

    Smua itu karena kurang beriman. Kl benar2 beriman bakal taau mana batas bergaul antar lawan jenis, pekerjaan halal ato haram..

  34. Sapta Dewi Wiranti

    Sapta Dewi Wiranti

    个月 前

    Eneggg liatnya...

  35. Sapta Dewi Wiranti

    Sapta Dewi Wiranti

    个月 前

    Ya ikhlas krn urat malunya dah putus,dibutain anak kcl buta cinta

  36. Taslim Tasbih

    Taslim Tasbih

    个月 前

    Mana mungkin pelakor diangkat derajatnya, maaf dak sebut nama lho... malah dipandang hina oleh Allah swt.. kecuali klw diberikan penerangan dan hidayah.. 🙏🙏🙏🙏

  37. bambang irawan1175

    bambang irawan1175

    个月 前

    makanya pelatun sholawat terbaik Hj. Wafiq play Qomarun BybH. Wafiq

  38. Imam Shofiyan

    Imam Shofiyan

    个月 前

    Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,, Chaakkss..

  39. Eroh Wati

    Eroh Wati

    个月 前

    Selingkuh merasa tak berdosa udah menikah ha ha maaaf

  40. Eli Nurlaeli

    Eli Nurlaeli

    个月 前

    Memalukan skrag aku jd jiji g mau lgi liat mereka

  41. retno sari

    retno sari

    个月 前

    Mba riri sudah benar melepaskan mas ayus, siapa lg yg menghargai diri mba sendiri kalo bkn diri sendiri. Diri mba lebih Berharga dibanding laki laki yg bernama ayus. Biarkan laki laki yg tdk baik bersama perempuan yg tdk baik juga.Allah akan menaikkan harkat martabat mba, amin. Sudah mba byk contoh. Biarkan mereka dapat sanksi social.

  42. nana taryana

    nana taryana

    个月 前

    😭😭😭😭😭😭 Hati manusia ga bisa di tebak ya Luar si pda alim ,mpe lagu2 nya semua religi hmmm

  43. maesaroh 1

    maesaroh 1

    个月 前

    Kan harus pakewali ko bapak nya ga tau

  44. maesaroh 1

    maesaroh 1

    个月 前

    Katanya sa Byan ngaku kawinnya udah 2 taun

  45. maesaroh 1

    maesaroh 1

    个月 前

    Memalukan seperti ga ada laki2 Banyak laki2 sabyan

  46. Mercy Cat

    Mercy Cat

    个月 前

    Masih bocah sudah berjiwa pelakor. Nanti dewasa jadi apa lg ya???

  47. Mercy Cat

    Mercy Cat

    个月 前

    Bapak macam apa itu? Anaknya menghancurkan rumah tangga orang kok malah di puji2 dan mengharap Tuhan mengangkat derajadnya. Berarti sang ayah pendunkung anak jadi pendosa

  48. Moko Styo

    Moko Styo

    个月 前

    untungnya sy baca

  49. Ian Arfan

    Ian Arfan

    个月 前

    Bhahaaaa.....yg nama nya orang tua biarpun anak.nya salah juga psti selalu dibela.udeh jlas tuh anak selingkuh wkwkwkwk...

  50. udin sedunia

    udin sedunia

    个月 前

    Gara2 nisa rumah tangga org hancur Parah bangat mcm gk ada laki2 lain lu markonah pelakor 😎

  51. Muhammad Rifki

    Muhammad Rifki

    个月 前

    Jangan sukanya membuka aib orang lain dan jangan suka menjelek jelekan keburukan orang lain di depan umum,

  52. THE KINGS channel COBRA

    THE KINGS channel COBRA

    个月 前

    Asslamualaikum.. Jangan suka seuzon terhadap sesuatu yg tidak terlihat nyata.. Pamali... Nisa sabyan masih muda cantik pintar elegant.. Tentunya banyak lah Pria yg menginginkan wanita seperti Dia.. Tidak mungkin Dia tertarik dengan lelaki beristri. Apa lagi Dia masih personil grouf band nya... Kalo Nisa terlihat dekat itu wajar saja karena Nisa diantara mereka Dia yg paling kecil Dan seperti adik2 mereka.. Menurut Saya Nisa sabyan sangat cerdas.. Tidak serendah itu lah selera Dia... Tentunya Dia juga ingin masadepan nya lebih baik untuk keluarga nya.. Apa lagi keluarga Dia.. Keluarga beradab Dan agamis.... Kita husnuzon saja teman2... Tidak boleh berlebihan menial sesuatu yg tidak jelas masalah nya.. OK teman2.. Love you all.. Cinta Damai...

  53. FIKA FIKO

    FIKA FIKO

    个月 前

    TUHAN SEDANG MEMBUKA SEMUA KE MUNAFIQAN PARA MANUSIA YANG MENGGILAKAN KEHIDUPAN DI DUNIA DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA #TOBATLAH WAHAI PARA MANUSIA

  54. Meri Oktavia

    Meri Oktavia

    个月 前

    Kasihan bgt ni akun.mutar2 berita ni mulu. Gak ada update ,berita lama aja lah ni puter2in dg judul yg berbeda.

  55. Desi aryani Singapore

    Desi aryani Singapore

    个月 前

    Iy udah bercerai sj dr pda tersiksa...di selingkuhi tu sakit

  56. Action Movie Clips

    Action Movie Clips

    个月 前

    Enak nonton dngan kecepatan 2x..;)

  57. Ryani Pane

    Ryani Pane

    个月 前

    Nisa😤😤 L***e berhijab

  58. Sugi Rahmawati

    Sugi Rahmawati

    个月 前

    Dasar manusia bejad semua gk terkecuali.malu2in agama aja.

  59. Sugi Rahmawati

    Sugi Rahmawati

    个月 前

    Pansos ini pasangan geding bgt aku. kasian nissa.

  60. jhon pasaribu

    jhon pasaribu

    个月 前

    Gelay gelay mu ktl

  61. Evita hutagalung

    Evita hutagalung

    个月 前

    Cuman mau bilang makannya klo liat cewek bajunya kebuka Jan langsung judge yak, siapa tau hatinya lebih baik. Tapi bukan berarti yang ketutup hatinya ngga lebih baik. Intinya baik tidaknya ngga bisa di liat dari penampilannya aja. Semua pada dasarnya baik kok mau ketutup apa engga. Tapi gua ngga suka klo ada yang sok alim tapi aslinya bejat, maaf yak ini opini gua sendiri. Makasih🙏🏻

  62. ben malam

    ben malam

    个月 前

    Nissa iyus teh saha?

  63. Dewi Ayu

    Dewi Ayu

    个月 前

    Coba nisa keluar untuk klarifikasi.. gni terus kpn selesainya..🙄

  64. Oviii

    Oviii

    个月 前

    iih bodoamat Ririnya gak pergi aja udah jelas si anus pasti milih nya si gelay lah , Kalo jado riri udahdi maki maki duaduanya

  65. ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    个月 前

    Klo udah gini kasian anak2nya, anak yg slalu jd korban perpisahan ortunya ᬦᭀ᭞ᬲ᭄ᬮᬶᬂᬓᬸᬄ

  66. putri blaster

    putri blaster

    个月 前

    ikhlas itu meninggalkan selingkuhan, perkuat hubungan dg istri. klo ninggalin istri demi selingkuhan bukan ikhlas namanya dungu. nafsu itu nafsu. poligami itu ada aturan, jadi munafik pada istri pertama itu namanya tidak adil dan itu dzolim.

  67. Wahyu Santiosa

    Wahyu Santiosa

    个月 前

    Ahhh ga suka gelaaay

  68. Yuanita

    Yuanita

    个月 前

    Ketika agama menjadi tameng

  69. Riyan Suhendar Channel

    Riyan Suhendar Channel

    个月 前

    Gk suka gelay

  70. Frasetiyo Chanel

    Frasetiyo Chanel

    个月 前

    Ayus udh dpt yg enak2 x, jd'ny betah🤣

  71. lala tirta

    lala tirta

    个月 前

    pprolog terlalu panjanggggggg bannnnnnng

  72. Dhita Wambrauw

    Dhita Wambrauw

    个月 前

    Bukan derajat tapi karmaaa

  73. Visa Vicky

    Visa Vicky

    个月 前

    buka aja krudung hijabnya,, buar kedok aja krudungnya... norak...??!!!!😈😈😈😈😈

  74. Suhendik

    Suhendik

    个月 前

    Emang dasar pelokor tu, perusak

  75. Mang Cm

    Mang Cm

    个月 前

    Cinta setan kamu berdua ..

  76. jalmi ALIT

    jalmi ALIT

    个月 前

    Astagfirullah..

  77. BG DOELOE

    BG DOELOE

    个月 前

    Bentar lagi bulan suci Ramadan Smoga kita sehat sellau dalam menyambut nya

  78. Debby Sabrina

    Debby Sabrina

    个月 前

    ketemu perempuan yg lebih cantik muda sukses nikah lagi bossssss.... Biar tambah minus kaca mata😂😂😂😂

  79. Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan

    个月 前

    Ih gelay iiiiiih gelay

  80. bowguard fender

    bowguard fender

    个月 前

    Uang dan uang agama jadi kedok dan terbongkar.. Gelay

  81. agung sutarjaya

    agung sutarjaya

    个月 前

    wanita sampah yg merebut suami orang

  82. mobile gaming

    mobile gaming

    个月 前

    Khilaf aja sampe 2thn apalagi ga khilaf 1abad mungkin sampe awokawokawok

  83. IDAY ADVENTURER

    IDAY ADVENTURER

    个月 前

    Gak berbobot

    • Nandang Bagus saputro

      Nandang Bagus saputro

      个月 前

      Kasihan sepi yang like diri sendiri Awokkakokawok

  84. Zafa Anchollin

    Zafa Anchollin

    个月 前

    Kita gatau yg benernya apa, malah sibuk manas²in gosip jadi terkesan beneran salah, biarlah urusannya mereka yg tanggung, introspeksi diri dulu yuk bareng²...

  85. eka ekaputriedody.810

    eka ekaputriedody.810

    个月 前

    Pikir bapakny masalah ne, membuat anaknya makin terkenal. Helloo orang Sampe cerai lohh duit aja duit pak ank lu perempuan gk maluuu jijijk

  86. ETIK

    ETIK

    个月 前

    Mohon maaf hanya ingin meluruskan, Ayus gak punya instagram, dulu punya tapi beberapa tahun lalu udah berubah jadi IG @sabyan_gambus itu pun dipegang admin, bukan ayus hehehe...

  87. Bagus Handoko

    Bagus Handoko

    个月 前

    Cieee ga jadi tanda tangan Ramadhan event..

  88. Aat Soewardi

    Aat Soewardi

    个月 前

    Body bini semok begitu bikin betah dirumah malah milih cungkring -_ hadeh hadeh

  89. Adella Vidya

    Adella Vidya

    个月 前

    Si ayus aja udh klarifikasi kalo memang dia selingkuh.. lahh bapak si nissa sabyan kok ttp nutupiii aib anaknya ga ngotakkk bgt rumah tangga org udh hancur masih ditutup2in aja kesalahan anaknya

  90. Nanang Banjar

    Nanang Banjar

    个月 前

    Cuma cari sensasi saja...

  91. Dewi boyang mariri

    Dewi boyang mariri

    个月 前

    Assalammualaikum Mohon doanya semua, aku seorang IRT yg hanya bermodalkan hp biasa, smoga canel youtube baruku ini berkembang. Tak lupa berbalas terimakasih ats kebaikannya smua.

  92. Harus Jujur

    Harus Jujur

    个月 前

    Nissa selera mu rendahan,, kok mau sama muka kaya kudanil penampilan sembarawut lg.

  93. Iraa Landjar

    Iraa Landjar

    个月 前

    Yaaa Allah yuss ngaca bisa kaliii ah , yaaampun gamau ngehina tapi gmna yaa komuk lu gak cocok njirrr , mgkin ngerasa kek brad pitt kali nih org

  94. Chandra Yudha Pamungkas

    Chandra Yudha Pamungkas

    个月 前

    Khilaf 2 tahun? Lah kaga sadar udah terlalu lama ya bun🤣 kalo belom ketawan mah lanjut 3tahun🤣🤣🤣

  95. Promote promote

    Promote promote

    个月 前

    BISMILAH , YG PUNYA APK HELLO NIH KODE SAYA KAK D2294666 SEMOGA KALIAN SEHAT² SEMUANYA,AMIN

  96. Asep 8BP

    Asep 8BP

    个月 前

    Jablay sembunyi dari krudung.

  97. Dini Karina

    Dini Karina

    个月 前

    Begini yah, yang katanya role model ukhti2 HAHA

  98. Mukti

    Mukti

    个月 前

    12:22 kebongkar jadi pelakor ngangkat derajat ngakak

  99. Wahyu Ghifari

    Wahyu Ghifari

    个月 前

    Nyanyi lagu rohani, kelakuannye roh halus. Najis

  100. Risti Sabina

    Risti Sabina

    个月 前

    Boikot aja lagu2 sabyan,ada perzinahan di dalam grup itu,ngga nyangka kecil2 jd pelakor.

下一个