宠物和动物

inilah momen LANGKA ! Bertemu riska sedang berjemur didarat,satu badan kelihatan..

dukung ambo dan riska,
bagi teman teman yang mau
berpartisipasi konsumsi buaya riska bisa hub akun sosmed yang di bawah
TERIMAKASIH.
dukung terus channel ini yah bagikan keteman teman biar makin berkembang dan jangan lupa subscribe like dan komen yah
sosmed
instagram : fitryni_
fitryni_
facebook f : fitriyani vici
#buayamuara #amboriska #satwaalam

评论 

  1. hag03004en

    hag03004en

    3 分钟 前

    wow 😲😲😲😲😲🤩 ❤️🥰 amazing

  2. Rahman Yahan

    Rahman Yahan

    14 分钟 前

    Demi sesuap nasi dan rezeki, nelayan ikhlas dengan pekerjaan menantang resiko. Semangat pak dan selalu berdoa, a kepada Allah. Swt

  3. Siti Ngaisah

    Siti Ngaisah

    15 分钟 前

    🤔🤔

  4. JUICE MIO

    JUICE MIO

    24 分钟 前

    Nice very amazing man very sweet crocodile 😁♥️ from the Philippines

  5. MINA SHR

    MINA SHR

    26 分钟 前

    Masyallah sehat2 bpk sma riskanya

  6. fauzia ulfa

    fauzia ulfa

    26 分钟 前

    Subhanallah...... Yang seperti ini yang harusnya di viral kan.... Om dedi corbuzer Undang donk kakeknya...... Pleaseeee

  7. Hidayat Aja

    Hidayat Aja

    54 分钟 前

    MasyaAllah 👍👍👍Subahanallah Allahuakbar

  8. Nature Follow Channel

    Nature Follow Channel

    59 分钟 前

    เหลือเชื่อเลย...เขาเข้าใจในความรักและไม่ดุร้ายเลย🙏🙏🙏💖💖💖

  9. Anggun Nuraini

    Anggun Nuraini

    小时 前

    Mau tanya kak itu di daerah mana ya

  10. ศราวุธ ศิริ

    ศราวุธ ศิริ

    小时 前

    อย่าให้ได้ยินข่าวว่าแขนเหลือข้างเดียวนะ

  11. Michael Quiambao

    Michael Quiambao

    小时 前

    Pls put a subtitle so that evry one can understand your blog tnx😊😊😊

  12. Puji Rismawati

    Puji Rismawati

    小时 前

    Betapa sayang nya papi dengan riska 🤗

  13. Raden Badruttamam

    Raden Badruttamam

    小时 前

    1000

  14. Sudar Yono

    Sudar Yono

    小时 前

    Uedan🤣🤣🤣

  15. Alisgp 21

    Alisgp 21

    小时 前

    Habis berapa ngasi makan riska

  16. Wiwik Asmorowati

    Wiwik Asmorowati

    小时 前

    Semoga selalu selamat pak

  17. Tommy SIA

    Tommy SIA

    小时 前

    When I saw crocodile swimming into the boat Feels like a tame dog or cat ever. Almost unbelievable. I love your channel..

  18. CALON MAYAT

    CALON MAYAT

    小时 前

    Bapaknya yg elus elus aku yg was was

  19. Jerissa Martinez

    Jerissa Martinez

    2 小时 前

    This is definitely an occasion where you don't take a Dr's prescribed med that warns "don't take when operating machines or feeding a big ass alligator"

  20. Tiara Ika Yulliana

    Tiara Ika Yulliana

    2 小时 前

    Sweet banget ya Allah

  21. Utta Lana

    Utta Lana

    2 小时 前

    Luar biasa cuma orang Indonesia yg bisa begini 👍👍👍

  22. ARCONTOL GAUSA SOK ASIK

    ARCONTOL GAUSA SOK ASIK

    2 小时 前

    Lagi nunggu kbar bapak ini di santap buaya yg katanya si riska

  23. Rizka Fitriana

    Rizka Fitriana

    2 小时 前

    Sehat sehat terus ya kembaranku

  24. Violeta Denancy

    Violeta Denancy

    3 小时 前

    Buaya Riska adalah jelmaan itu sebenernya , bukan buaya biasa

  25. Rosmah Mansor

    Rosmah Mansor

    3 小时 前

    "Sekali dia ngappp ' kitaaaa ngeppppoo"

  26. Aizat Ahmad

    Aizat Ahmad

    3 小时 前

    Dari Malaysia...moga Allah selamatkan bapak sentiasa...aminnn..

  27. SUHEL Sly

    SUHEL Sly

    3 小时 前

    That boat is nothing in front of that humongous croc but look at the bond of trust they have between them.

  28. Putu Suwitri

    Putu Suwitri

    3 小时 前

    Seperti dia ngerti pas di elus matanya merem merem ☺️☺️

  29. i'm hater

    i'm hater

    4 小时 前

    Nipu editan!! 😠 😡 😠

  30. El Fairuzi

    El Fairuzi

    4 小时 前

    krna buaya d air jd gk galak....klu buaya nya d darat jd agresif buas....😀😂

  31. Merci Asbell vlog

    Merci Asbell vlog

    4 小时 前

    OMG very what a Brave man I'm scared at the end but I enjoy watching from Florida USA take care guys

  32. Apoteker25 B

    Apoteker25 B

    4 小时 前

    Serem bgt ih kl tiba2 nyerang gmn itu

  33. TeamVIVAR

    TeamVIVAR

    4 小时 前

    cnround.info/place/cNexn6p5o8uFpWU/sh-p-n.html hi idol.

  34. DiMaS Wahyu

    DiMaS Wahyu

    4 小时 前

    Menurut crita Siii,,, Itu Riska asli anak bapak itu

  35. jall_

    jall_

    4 小时 前

    smngt ngonten nya ka:)

  36. Muhammad Adi Hidayah

    Muhammad Adi Hidayah

    4 小时 前

    Salut mbakkk kaga takut apa😣

  37. Shinta Cahyani

    Shinta Cahyani

    4 小时 前

    Pawang buaya 😂

  38. Nok Vie

    Nok Vie

    4 小时 前

    Gemes bgt kliatan sehat buaya nya

  39. Al ghozali7216

    Al ghozali7216

    4 小时 前

    Itu yg ngerekam paling neng engler....cenel yutubenya

  40. Idaa Hasbi

    Idaa Hasbi

    5 小时 前

    Sehat selalu bapak, semoga Allah selalu melindungi bapak dan mbanya ❤

  41. Nok Vie

    Nok Vie

    5 小时 前

    Riska : Horee bapaķ datang bawa makan buat kita 😃😃 Bapak: riska sini nak sambil senyum lirih ke riska ☺️

  42. Laura Pkp Bangka belitung

    Laura Pkp Bangka belitung

    5 小时 前

    Kok gua terharu si Riska iih

  43. one block gaming

    one block gaming

    5 小时 前

    Bacot riska

  44. AS BRO

    AS BRO

    5 小时 前

    Subhanallah Allahu Akbar..... bgtu besar berkah yg Allah berikan kpd bapa ini.. hingga bs bgtu dekat dg salah satu predator. Sehat trs ya pa jg keluarganya... Aamiin YRA

  45. Angin Pengembara

    Angin Pengembara

    5 小时 前

    Ganti nama dong buayanya.... 😭

  46. BGrace Cerna

    BGrace Cerna

    5 小时 前

    Can be man's best friend good

  47. Rifan Riyanto

    Rifan Riyanto

    5 小时 前

    Awas ngegel ajig

  48. dgenjor chize

    dgenjor chize

    5 小时 前

    Pak ditrnslte bhsa inggris juga biar orang LN jg mksd apa yang diomongin bpk

  49. พานท้ายปืนยิงปลา ช่างไนท์ป่าผึ้ง

    พานท้ายปืนยิงปลา ช่างไนท์ป่าผึ้ง

    6 小时 前

    ตอนนี้โดนเเดกไปละ55

  50. Jike Rahady Chainal

    Jike Rahady Chainal

    6 小时 前

    Disini kita belajar , bahwa dengan cinta kasih sesuatu yang seperti apapun akan menjadi kawan🤗

  51. Ayu Pani

    Ayu Pani

    6 小时 前

    saya bingung namanya putri apa riska

  52. Jamiun Micheal

    Jamiun Micheal

    6 小时 前

    Kerja yang mulia ... semoga sihat selalu

  53. Alone 3

    Alone 3

    6 小时 前

    Amazing. You are nr,1 on Earth guy

  54. Wardah jameellah

    Wardah jameellah

    6 小时 前

    C bapak rada takut juga ngasih makan 🍴 ntr hbs mknn bpk sendiri yg dimakan awas hati- hati hewan gk mgkin otaknya sprti mnusia

  55. Abdul Rahman Othman

    Abdul Rahman Othman

    6 小时 前

    Bapak ini layak pergi Hollywood, jadi Tarzan Moden.

  56. Rofik Afria

    Rofik Afria

    6 小时 前

    Kak sebenar nya buayanya kenepa

  57. Rasyid ocid

    Rasyid ocid

    6 小时 前

    sehat selalu ya pak 😭

  58. Cr. Moris

    Cr. Moris

    6 小时 前

    Bapak coba turun berenang sekali dgn risks sekali bapak dia bawak jalan jalan

  59. K & J

    K & J

    6 小时 前

    Ko aku gak tega liat putry di tinggal, kya yg nyesek gtu dianya, sepi lgi, sendiri lgi ya put...hhhmmm Kya di tinggal pacar pas lgi sayang"e ya put...hhh Sehat sllu ya put, bpk dan embaknya jga sehat sllu dlm lindungan tuhan...

  60. Datoh Jono

    Datoh Jono

    7 小时 前

    Sooner or later he will be alligator's lunch. Animal shows no mercy, it the matter of time.

  61. Prince Assad

    Prince Assad

    7 小时 前

    sooner or later he will end up in the crocs menu...

  62. Darcy Magbago

    Darcy Magbago

    7 小时 前

    Remember!There is no friend for the HUNGRY Buwaya!

  63. Yoy traveller

    Yoy traveller

    7 小时 前

    Wah tahniah 9 juta lebh nonton

  64. resep ani

    resep ani

    7 小时 前

    Uwaaww bapak ini hebat banget,lucu lgi😀👍👍aku sukaaaaa banget nontonyaaa..kereeenn👍

  65. Lalsuong Kaihmang

    Lalsuong Kaihmang

    7 小时 前

    Wow! It's huge that can easily swallow two humanoids beings without cutting anyone of there bones

  66. Budak Bangor

    Budak Bangor

    7 小时 前

    pas gue baca deskripsi tenyata si riska nya mau dikonsumsi bukan diadopsi 😲

  67. Riska Auliya

    Riska Auliya

    7 小时 前

    Duhhh ngerii bngt tuhh buaya Riska mna gede lgi wkwk 🤣😭🤭

  68. Maskiah Anas

    Maskiah Anas

    7 小时 前

    Itu anaknya ya?

  69. seto as

    seto as

    7 小时 前

    Pakkk buaya kok namanya putri sih

  70. jun renaldi

    jun renaldi

    7 小时 前

    nekat nekattttt

  71. N.W.

    N.W.

    7 小时 前

    ไม่มีคนไทยเม้นเลยเหรอ???

  72. Ju Manto

    Ju Manto

    7 小时 前

    Sekarang bu ayahnya di namakan Riska nanti kalau Bu aysnya beranak anaknya di Namaun siapa yah karna Riska ini kan nama manusia jangan jangan nanti kalau punya anak di na main ,,,,,,,, nanti pemirsa takut adda yang tersinggung ah

  73. Tania Isabelina

    Tania Isabelina

    7 小时 前

    sehatt teruss bapaaa🥰

  74. Wong Indramayu

    Wong Indramayu

    7 小时 前

    Ngeri pas buayae mangap²😂

  75. Amirul Amin

    Amirul Amin

    7 小时 前

    Sehat² ye bang😇😇😇😇

  76. Đam Mê Bất Tận

    Đam Mê Bất Tận

    7 小时 前

    Vietnam Love you

  77. Yose Parapat

    Yose Parapat

    7 小时 前

    Siriska mengerti apa yg dikatakan bapak Dan kelihatannya siriska juga terharu jika dimanja manja

  78. Meri Andani

    Meri Andani

    7 小时 前

    Riska tu siapa? Tlong jwb

  79. Ezza Ezara

    Ezza Ezara

    7 小时 前

    Uiii ilmu apa dia pakai buaya liar kot tu 😵😵

  80. Albertus Kusbagio

    Albertus Kusbagio

    7 小时 前

    Luar biasa

  81. เอกลักษณ์ พรมคํามูล

    เอกลักษณ์ พรมคํามูล

    8 小时 前

    👍👍

  82. Lois tuka

    Lois tuka

    8 小时 前

    Respect buat bapak ambo... Ini buaya muara paling galak bisa di jinak kan... dan di anggap anak...

  83. Jaelani Jejen

    Jaelani Jejen

    8 小时 前

    Tenyata tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini...seekor buaya yg kita pandang buas...bisa bersahabat dengan bapa itu....subhanallah

  84. Nicko Pramanda

    Nicko Pramanda

    8 小时 前

    Dari sini kita belajar bahwa tidak semua buaya itu Laki-laki..

  85. singgih muntaha

    singgih muntaha

    8 小时 前

    bapak sahabat sama buaya riska semoga anak riska bisa bertemu bapak baik jangan nakal ke bapak buaya anak riska.

  86. PUTRI ANDINI CHANEL

    PUTRI ANDINI CHANEL

    8 小时 前

    Sehat sllu pak🙏

  87. Sandy Ka

    Sandy Ka

    8 小时 前

    U r brave

  88. Picha4289 Femke

    Picha4289 Femke

    8 小时 前

    😱😱😱

  89. Dewa gede Prayoga

    Dewa gede Prayoga

    8 小时 前

    Santy sekali,, kalo saya liat aja udah lari 😄😄

  90. aang boang

    aang boang

    8 小时 前

    omsirsma dang dut

  91. JURIG GBLA

    JURIG GBLA

    8 小时 前

    Riska nurut sekali sama papi..

  92. Adha Wahab

    Adha Wahab

    8 小时 前

    aku tak skip iklan biar lebih byk income utk terus membantu Riska makan 😍😍😍😍

  93. ahsan nn

    ahsan nn

    9 小时 前

    Gede banget gila

  94. Sabrina Hasan

    Sabrina Hasan

    9 小时 前

    Turun dong... Renang sama riska

  95. Sukis Mulyoarjo

    Sukis Mulyoarjo

    9 小时 前

    Crocodil indonesia .

  96. Adolf Elmar Jukic

    Adolf Elmar Jukic

    9 小时 前

    One day, I just say, one day...

  97. Bang Jul

    Bang Jul

    9 小时 前

    Hanya bisa comen luar biasa peliharaan bapak, semoga sehat dan sukses selalu..

  98. Fandhy_ Mc

    Fandhy_ Mc

    9 小时 前

    coba Papinya Riska Renang Bareng!!!

  99. Tanaka was

    Tanaka was

    9 小时 前

    Sedihya liat gni😥😥😥

  100. Michelle Auliya Humairah Marsha

    Michelle Auliya Humairah Marsha

    9 小时 前

    Orang lain pelihara : kucing ,burung dan anjing dll kakek barbar pelihara: buaya gede

下一个