音乐

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
CNround Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

评论 

  1. Trinity Optima Production

    Trinity Optima Production

    7 天 前

    Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Bismillah ayok gasssss pertahankan

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      7 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

  2. Aku Gila

    Aku Gila

    8 分钟 前

    Ungu is back

  3. Xtn Kuliner

    Xtn Kuliner

    8 分钟 前

    Sapa yg kesini karena sinetron BHSI (Buku Harian Seorang Istri) di SCTV? 😁

  4. Sandy Alpasha

    Sandy Alpasha

    8 分钟 前

    Nada depannya kaya lagu aisyah istri rasullah yah

  5. Tury Tury

    Tury Tury

    8 分钟 前

    Alhamdulillah masih trending 1 musik di youtube.

  6. Ogi Agazi

    Ogi Agazi

    10 分钟 前

    Marhaban Ya Ramadhan... 🙏

  7. kino wao

    kino wao

    13 分钟 前

    Yang masih MENDENGARKAN mana suaranya..♡

  8. detective logi

    detective logi

    18 分钟 前

    Aisyah..

  9. He Heu

    He Heu

    20 分钟 前

    Menjelang tidur malam.see u tomorrow bismillah cinta

  10. As As

    As As

    25 分钟 前

    Bismillah cinta

  11. Nenk Rusy Official Channel

    Nenk Rusy Official Channel

    31 分钟 前

    serasa kurang srek yah klo religi d sangkut pautkan dengan percintaan... selamat menyambut bulan ramadhan...

    • mandasari

      mandasari

      8 分钟 前

      Gini nih kalo belum tau cerita dalam isi lagunya seperti apa

    • He Heu

      He Heu

      16 分钟 前

      Nih cinta gk hanya pafa pasangan aja.pada sang pencita juga.rada cinta dsn kgn akn bulan ramadhan.universal

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      23 分钟 前

      tonton BTS pembuatan lagu ini, biar tau maksud yg bikin lagunya. kenapa ada cinta2an

  12. Vina Astiva

    Vina Astiva

    32 分钟 前

    Trendingkan dj tiktok guys....

  13. Aan Subhan

    Aan Subhan

    36 分钟 前

    Nada nya kek AISYAH ISTRI ROSULLUWLOH

  14. Susi Ikram Saputra

    Susi Ikram Saputra

    40 分钟 前

    Alhamdulillah sudah 11jt x di tonton lgi bisa yuk .. mau dekat ramadhan kita dengerin lagu Bismillah Cinta dan Selalu mendekatkan diri kepada sang Pencipta dan Menjadi lebih baik lagi.. aamiin

  15. Faisal Afandy

    Faisal Afandy

    48 分钟 前

    CLIQUERS IS BACK

  16. BANG DAYAT TV official

    BANG DAYAT TV official

    51 分钟 前

    Saya yakin ga lama lagi ada sinetron berjudul "BISMILLAH CINTA"

    • He Heu

      He Heu

      15 分钟 前

      12 april

  17. Rizky Sayrendra

    Rizky Sayrendra

    54 分钟 前

    11 hari 11 juta penoton . Alhmdulilah

  18. Tangtu 1995

    Tangtu 1995

    55 分钟 前

    Buat Joris yg Minggu lalu nyolong ayam gua d tunggu i'tikad baiknya...

  19. razif Fyza

    razif Fyza

    59 分钟 前

    Pergh baru smnggu berlalu vdio lagu ni dh mncecah 11juta tontonan, terbaik ..

    • He Heu

      He Heu

      14 分钟 前

      @anah nova ok

    • anah nova

      anah nova

      40 分钟 前

      100k lg 12 jt

  20. Muliyanah Muliyanah

    Muliyanah Muliyanah

    小时 前

    Masih setia tuk streaming... Yuks masih semangat pejuang trending... Lestylovers leslar lovers...

  21. Zon Sandiego

    Zon Sandiego

    小时 前

    Alhamdulillah sudah seminggu masih ada di list trending, tetapi saya cover lagu ini, sepi penonton nya, hehe...

    • He Heu

      He Heu

      13 分钟 前

      Kok gk ajak aq sih

  22. MIRA AMIR

    MIRA AMIR

    小时 前

    Ungu comeback❤

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      32 分钟 前

      jangan pake emot kak

  23. MIRA AMIR

    MIRA AMIR

    小时 前

    keren deh pokoknya

  24. Mas Hendy

    Mas Hendy

    小时 前

    Abang bgs cepatan buat album kmbli biar ungu meriah kayak seperti dulu

  25. wahyu aprozi

    wahyu aprozi

    小时 前

    kolaborasi yg paking bagus dd lesti dan passa

  26. Nab 0904

    Nab 0904

    小时 前

    Ya'allah smga yg baca kmntr ini Kta masii bisa bertemu dibulan Ramdhan ini aminnn:)

  27. Opie Cell

    Opie Cell

    小时 前

    Udah tranding 1 ! Tranding 2 !tranding 4 ! Sekarang tranding 6 dengan viewrs mencapai 11jt dalam seminggu aku rasa itu pencapaian yg sangat amat good jobb

  28. kamaludin channel

    kamaludin channel

    小时 前

    Dede lesti ieu aa terpesona sama suara dede

  29. Mas Hendy

    Mas Hendy

    小时 前

    Abang Pasha kembali ke ungu lagi jangan sampai membuat video lagu sendiri.dah cakep kog Abang k kmbli ke ungu lagi.ungu klu g ada Abang Pasha terasa gmn gt kyk seeeepi bngt🤣🤣.

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      31 分钟 前

      jangan pake emot kak

  30. Usrok Usrok

    Usrok Usrok

    小时 前

    Semangat

  31. Mas Hendy

    Mas Hendy

    小时 前

    KPN ada album y

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  32. Hady Baskoro

    Hady Baskoro

    小时 前

    keren musik nya. jadi adem dengar nya

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  33. Putri indah al maidah

    Putri indah al maidah

    小时 前

    Suara pasha emg khas bgt ga bisa digantikan

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  34. Riki Anwari

    Riki Anwari

    小时 前

    Ko sya denger nada intro depan nya mirip kyk lagu mahkota ya jangan kau ganggu aku........tp sukses buat ungu untuk lagunya

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  35. Nuri Yanto

    Nuri Yanto

    小时 前

    Yes

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  36. Moon L

    Moon L

    小时 前

    love it!

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  37. Habibah Sihab

    Habibah Sihab

    小时 前

    I miss you so much ungu🥰♥♥♥♥♥

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      31 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  38. IRESGO VLOG

    IRESGO VLOG

    小时 前

    Cuma mau mengingatkan sebentar lagi puasa tinggal menghitung hari

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  39. subeti talina

    subeti talina

    小时 前

    SEMOGA POKOKNYA

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  40. Wanda Simter

    Wanda Simter

    小时 前

    Planet dunia Ungu band & Lesti muslim, 🕌🇲🇨🇲🇾🇸🇬🇧🇳🇸🇦🕋 Bismillah cinta.!

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      31 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  41. Indah Safitri

    Indah Safitri

    小时 前

    Bismillah up terus streaming semangat naikkan viewer

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  42. Ayu Dody

    Ayu Dody

    2 小时 前

    Dari pertama lagu ini rilis sampe sekarang w masih ngedengerin lagu ini

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  43. Anaknya Pak lurah

    Anaknya Pak lurah

    2 小时 前

    Biasanya kalau d klip yg maen melody enda. Dah pasti dia yg nyiptain

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  44. Anaknya Pak lurah

    Anaknya Pak lurah

    2 小时 前

    Keknya enda inimah ga salah yg ciptain lagu Btw kek nya kalau si ehmmm ehmmm ga kena kasus plakor mungkin dia yg jd temen duet ungu. Tapi lebih cocok suara merdunya lesti

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      小时 前

      @Heru nur cahyo ga usah banding2in, lebih bikin nangis lah apa lah. yang sopan kalau dilapak orang tuh, jangan bikin nama Alip ba ta jelek gara2 dipromoin kek gini

    • Hs 19

      Hs 19

      小时 前

      @Mumtazah aja iya tpi sma lesti kawin bgt kok suaranya.

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      小时 前

      @Heru nur cahyo promo kok banding2in. dilapak orang lagi

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      小时 前

      @Hs 19 iya.. ini kan seandainya

    • Hs 19

      Hs 19

      小时 前

      @Mumtazah aja wlau gak sma pasha lesti bkal ttep nyanyi religi sbenernya krna ini ost sinet indos dan pihak indos mnta harus lesti yg nyanyiin

  45. nina yulfiabunda

    nina yulfiabunda

    2 小时 前

    Ayo mana nih Leslar trending 1 yuuk

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  46. Syamsul Alam

    Syamsul Alam

    2 小时 前

    ❤️❤️❤️🎉

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      30 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  47. Ikbal Official

    Ikbal Official

    2 小时 前

    Diulang-ulang terus lagunya...mantap..

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  48. Erlangga Eka Putra

    Erlangga Eka Putra

    2 小时 前

    Nada nya mirip lagi aisyah istri rosulullah

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  49. sri wahyuni

    sri wahyuni

    2 小时 前

    T O P.... Ungu feat Lesti...

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  50. Siti Nurhayati

    Siti Nurhayati

    2 小时 前

    Bismillah cinta..cinta Alloh cinta keluarga❤️ berkumpul menyambut Ramadhan ❤️

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      30 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  51. Sidra Pratama

    Sidra Pratama

    2 小时 前

    Ayoo kita trendingkan lagii

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  52. Yasmin Balweel

    Yasmin Balweel

    2 小时 前

    Ayo lah senam jari bentar, naikin lagi sampe #1 trending plisss lah, yok semangat naikin nyaa, lopee

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  53. Edukasi Pengangguran

    Edukasi Pengangguran

    2 小时 前

    Sudah biasa kalo ungu ciptakan lagu islamic, karna dari dulu setiap mau bulan ramadhan , ungu suka bikin album

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      小时 前

      ungu sendiri sudah menganggap itu suatu kewajiban, waktu pasha masih menjabat juga ungu bela2in bikin single religi di bulan ramadhan

  54. Indah Safitri

    Indah Safitri

    2 小时 前

    Bismillah up terus streaming semangat naikkan viewer ya lagunya bagus banget

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  55. Akmal arong

    Akmal arong

    2 小时 前

    Woww viewsnya dah 11jtx tayang ..

    • Mayda Safira

      Mayda Safira

      2 小时 前

      Bntr lagu 12 juta ga sampe sejam

  56. Irwan Faiz

    Irwan Faiz

    2 小时 前

    Muter lagu bismillah Cinta lagi ah.... Ini yang kesekian kalinya tdk bisa ku hitung.... Mantap luar biasa....

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  57. สถานีอนามัยบาโงยซิแน สอ

    สถานีอนามัยบาโงยซิแน สอ

    2 小时 前

    Ungu di hati.. Tah Sky

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  58. Al Alfa

    Al Alfa

    2 小时 前

    Nada nya kaya lagu judika cinta karena cinta tapi saya support terus

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  59. Septia Ningrum

    Septia Ningrum

    2 小时 前

    Trending

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  60. Septia Ningrum

    Septia Ningrum

    2 小时 前

    Trending

  61. Septia Ningrum

    Septia Ningrum

    2 小时 前

    Trending

  62. Septia Ningrum

    Septia Ningrum

    2 小时 前

    Keren

  63. nurul hasanah

    nurul hasanah

    2 小时 前

    Sering denger ditiktok, bagus bgt lgunya. GK tau yg nyanyi,, eh dteng kesini, kaget dongg😳😳

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      30 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya juga keren banget

  64. Mery Ashari

    Mery Ashari

    2 小时 前

    Sukaa🖤

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      30 分钟 前

      jangan pake emot kak

  65. Gus Bendjol

    Gus Bendjol

    2 小时 前

    ada bumbu2 lagu Aisyah.

  66. Irma farha

    Irma farha

    2 小时 前

    Masya Allah dd...semoga di mudahkan karirinya...Aamiin

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  67. maiyurida audia

    maiyurida audia

    2 小时 前

    Sumpah dgr lesti nyanyi merinding enak x duet ter oke

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  68. Mila Jabbar

    Mila Jabbar

    2 小时 前

    masih trs on bismillah cinta

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  69. Ndang Danisa

    Ndang Danisa

    2 小时 前

    lgunya bguss bngetttttt

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  70. Hpremiumsecond tarakan

    Hpremiumsecond tarakan

    3 小时 前

    mirip lagunya aisyah

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  71. ayang agung

    ayang agung

    3 小时 前

    uwu

  72. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    3 小时 前

    Lumayan lah nangkring 1 selama 3 hari, sebelum digempur anak sultan hajatan yg dihadiri Presiden, Paspampres, menteri pertahanan, ketua MPR, live RCTI. Semangat leslar cliquers

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      @Hs 19 gak, kenal juga kagak. Lo liat dulu deh, lo nanti juga pasti bakal berkata sama kayak gw. Lagian, musik ramadhan juga

    • Hs 19

      Hs 19

      小时 前

      @Heru nur cahyo lgi iklan ya lu wkwk

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

    • Hs 19

      Hs 19

      小时 前

      Yukkk gempuuurrrr

    • Lea

      Lea

      3 小时 前

      @Bagus Sentana Amiiin

  73. IPONK PAIM

    IPONK PAIM

    3 小时 前

    Inspirasi lagu dr aisyah istri rosullulah 😃

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      29 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  74. Saudi Lapandewa

    Saudi Lapandewa

    3 小时 前

    kereennn..

    • Heru nur cahyo

      Heru nur cahyo

      小时 前

      bro, ketik "RAMADHAN OPERA TUKANG OJEK" bro. Feat Alip ba ta itu, jauh lebih bikin nangis. Klipnya keren banget sumpah

  75. Allen FAMILY

    Allen FAMILY

    3 小时 前

    love a pasya and ungu

  76. Lea

    Lea

    3 小时 前

    Yg masih bergadang sambil terus streaming kumpul sini yuk..

    • Lea

      Lea

      3 小时 前

      @Bagus Sentana mantap kakak, semangat yaa..

    • Bagus Sentana

      Bagus Sentana

      3 小时 前

      Masih dong

  77. Nurul Fadilah

    Nurul Fadilah

    3 小时 前

    Lagunya Menyentuh bgt😥

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      29 分钟 前

      jangan pake emot kak

  78. Khai Riyah

    Khai Riyah

    3 小时 前

    Bagus banget

  79. reptho 1103

    reptho 1103

    3 小时 前

    Pengamat musik akan tau, mirip lagu aisyah istri rasululloh. Dr kunci dan cord nya pas. 😅

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      29 分钟 前

      jangan pake emot kak

    • Mumtazah aja

      Mumtazah aja

      小时 前

      bilang mirip doang sih ga apa2, tapi kalau bawa2 pengamat musik? dari komen lu aja udah ketauan kalau lu baru keluar dari goa, ga tau gimana ungu

    • Yani Suryani

      Yani Suryani

      2 小时 前

      Lagu Bila Tiba itu karya Ungu yg dirilis thn 2013 (7 thn yg lalu), jd Ungu pelopornya kan???

    • Slamet Riyadi

      Slamet Riyadi

      3 小时 前

      Pengamat musik akan tau, lagu aisyah mirip lagu ungu bila tiba

  80. deeazluv

    deeazluv

    3 小时 前

    Sukaaaaa bangettttt lagunya

  81. Arifin Channel 25

    Arifin Channel 25

    3 小时 前

    Bismillah Cinta Lagunya Mantap...Menyejukan Hati...

  82. Mughni Dzikri

    Mughni Dzikri

    3 小时 前

    Subhanalloh alhamdulillah Ungu kembali... keluar lagu religi feat dede lesti semoga sukses selalu

  83. Maulidia Novita sari

    Maulidia Novita sari

    3 小时 前

    Lesti emang keren bs duet sm legen 👍👍 ungu❤️

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      28 分钟 前

      jangan pake emot kak

  84. Rafi Andra

    Rafi Andra

    3 小时 前

    Trendingkan leslarku

  85. Dayena Puspita17

    Dayena Puspita17

    3 小时 前

    Support sampe 20juta

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      28 分钟 前

      HARUS LEBIHHH

  86. ervinalin nalin

    ervinalin nalin

    3 小时 前

    Pokoknya kalau karya anak bangsa bagus gini terus bukan hasil jiplak pasti dukung. Gasss trandinggg....

  87. Ika Channel

    Ika Channel

    3 小时 前

    masyAllah

  88. Indah Safitri

    Indah Safitri

    3 小时 前

    Bismillah up terus streaming semangat naikkan viewer ya

    • Sudarmi Ami

      Sudarmi Ami

      2 小时 前

      Yok

    • Bagus Sentana

      Bagus Sentana

      3 小时 前

      Up

    • alifudin

      alifudin

      3 小时 前

      Yok

    • Lea

      Lea

      3 小时 前

      Semangat kakak..

  89. Jusnimar Chaniago

    Jusnimar Chaniago

    3 小时 前

    lagunya maniiis sekali....semoga laris manis dan sukses..semangaat teruuus aak pasha dan lesty

  90. Aditya saputra Aditya saputra

    Aditya saputra Aditya saputra

    3 小时 前

    Ayo naikin lagi masa lagu hari bahagia masih trendi 3 juga di Thailand bersamaa kita mampu

    • Bagus Sentana

      Bagus Sentana

      3 小时 前

      Semngatt

  91. hompim pa

    hompim pa

    3 小时 前

    Ungu😍

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      28 分钟 前

      jangan pake emot kak

  92. Liza indah Safitri

    Liza indah Safitri

    3 小时 前

    Bismillah ayok gasssss terus naikin viewers ya best banget nih

  93. Windy Wulandari

    Windy Wulandari

    3 小时 前

    Sukses selalu ..

  94. Sandi Shuazzo

    Sandi Shuazzo

    3 小时 前

    Uhh trending lagi dongs

  95. Munika Puspita Sari

    Munika Puspita Sari

    3 小时 前

    Akhirnya ungu comeback, udah kangen banget sama perform mereka, dan asli sih ini lagunya enak banget

  96. Ida Sriyatni

    Ida Sriyatni

    3 小时 前

    Barakallah

  97. Bagus sopana Mukti

    Bagus sopana Mukti

    3 小时 前

    Kangen ungu naik panggung lagi

  98. Abdul elitmalam

    Abdul elitmalam

    3 小时 前

    Up lagi

  99. Adam Berly

    Adam Berly

    3 小时 前

    Intro pianonya kaya lagu Mahkota band yg jangan ganggu dulu 😆

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      28 分钟 前

      jangan pake emot kak

  100. ngatemi nasa

    ngatemi nasa

    3 小时 前

    Bismillah , siapa yg masih setia streming disini ?

    • Virginiar Salsabila

      Virginiar Salsabila

      28 分钟 前

      sayaa

    • ngatemi nasa

      ngatemi nasa

      2 小时 前

      @Bagus Sentana kurang 78 udh go 12 M

    • Bagus Sentana

      Bagus Sentana

      3 小时 前

      Masihhhhh

下一个