娱乐

10 TAHUN PENANTIAN AKHIRNYA PUNYA BAYI YANG CAKEP BANGET ... UKKASYA SI ANAK SHOLEH ..

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论 

  1. Acehphoe Youtuber

    Acehphoe Youtuber

    2 天 前

    Assmlkum bg baim.. Semoga sehat slalu bg. Kiano dan kk paula nya juga semoga sehat slalu aminn IG: _kingmenstore

  2. REYKA Yuna

    REYKA Yuna

    3 天 前

    Alhamdulilah 😭 selamat untuk Irwansyah setelah 10 tahun akhirnya punya Dede bayi yang lucu,semoga Dede bayinya menjadi anak yang Sholeh dan sholeha dan berbakti kapeda kedua orang tuanya

  3. DD. Tv

    DD. Tv

    3 天 前

    maap ya kak baim kk paula kok kiano blm keluar suara ya? kayak babbling atau bilang mama papa? ati2 speech delay kk

  4. Widayanti Vermaks

    Widayanti Vermaks

    5 天 前

    Nunguiin dll

  5. satya eljihady

    satya eljihady

    6 天 前

    Selamat Irwansyah dan kia

  6. DUTA PERWAKILAN

    DUTA PERWAKILAN

    6 天 前

    Ko gua ngakak yoo liat kiano jalan.. ke ka baim bet😂

  7. Vimala Dewi

    Vimala Dewi

    6 天 前

    ❣️

  8. Lani Leon

    Lani Leon

    8 天 前

    Kak paula klo lgi hamil auranya cantik

  9. Sayen Sayendra

    Sayen Sayendra

    8 天 前

    👍

  10. Wulan Jani

    Wulan Jani

    8 天 前

    Itu maskernya om baim jangan dibuka terus dong

  11. Della Vioo

    Della Vioo

    8 天 前

    Semoga sehat selalu dan dilindungi oleh Alloh SWT dan timnya sukses selalu buat Paula dan Baim dan kiano cepat sembuh

  12. Mansur Arvian

    Mansur Arvian

    8 天 前

    Semoga yg punya produk yg di iklan kan dapat juga pahala nya, saling membantu, semoga berkah terus om baim

  13. Indy Janaini

    Indy Janaini

    9 天 前

    Hamil kedua paula emang beda banget ma kemaren. Sekarang cantik bangettt

  14. Nana Reina

    Nana Reina

    9 天 前

    Knapa ngasih kado ny gak pas udah di rumah aja di Rs kan ribet ,mana masker ny di lepas² mulu lagi mas baim

    • Dark Gaming

      Dark Gaming

      8 天 前

      Lu aja ngetik ini GK pake masker 😏

  15. Ariena Junisa

    Ariena Junisa

    9 天 前

    Saran untuk baim, tolong maskernya jgn diturunin terus. Apalagi ini di rs 😭

    • Dark Gaming

      Dark Gaming

      8 天 前

      Lu aja GK pake masker 🤣

  16. mirna wati

    mirna wati

    9 天 前

    Bismilah.... IG.mirna No.hp 085960636782

  17. dewi Aulya

    dewi Aulya

    9 天 前

    Penantian yg bahagia ia .. Ig:dhea5660

  18. MARKOP Official

    MARKOP Official

    9 天 前

    Semoga saya bisa membahagiakan orang tua saya dengan adanya saya membangun channel ini, karena saya telah di dirumahkan dari pekerjaan nya amin

  19. Sofi Gulu

    Sofi Gulu

    9 天 前

    Gemes bgt liat masker dipasang didagu doang, padahal lg diruang publik, satpamnya ga negor lg, mentang2 artis

    • Dark Gaming

      Dark Gaming

      8 天 前

      🤔

  20. Rendra Ganteng

    Rendra Ganteng

    9 天 前

    Alhamdulillah Doaku slama ini terkabulkan 🙏🙏🙏

  21. erli purnama sari88

    erli purnama sari88

    10 天 前

    Selamt menyambut bulan suci ramadhan .. Mohon doa nya ja semoga eli dan bashori sehat dan banyak rejeki tuk beli baju muslim anak anak ku dan untuk pulng kampung halaman d cirebon kota udah 4 tahun gk pulang ... Tetap semangat ya semua sehat selalu ...

  22. ardana fakhry

    ardana fakhry

    10 天 前

    Fjfooghfojjgkifhlhfhgyr

  23. dvie pay

    dvie pay

    10 天 前

    Doa yg tulus utk ukkasya di akhir vlog,, Allohumma Yassir walaa Tu'assir Aamiin aamiin Ya Robbal Alamiin

  24. Sahriati 123

    Sahriati 123

    10 天 前

    Tambah anak tambah rejaki amin

  25. apple berry

    apple berry

    10 天 前

    Ya jangan bete dong bang baim,sabar emang kan lagi pandemi begini,emang gak sembarang orang boleh masuk,mendingan besok lagi nengokinnya dirumah aja 👍 Oh iya jangan lupa maskernya dipakai terus ya,sama aja kalau di plorotin semoga sehat terus

  26. Amirul Rosihan

    Amirul Rosihan

    10 天 前

    Sama macam kado neelofa tuh..

  27. Nur Azizah

    Nur Azizah

    10 天 前

    Eyke malah salfok sama perhiasan yg dipake paula berlebihan jadi terkesan norak.. Beda sama mama gigi mau pake perhiasan ttp kelihatan berkelasssss

    • Nur Azizah

      Nur Azizah

      8 天 前

      @Dark Gaming kenyataan mba bro haha

    • Dark Gaming

      Dark Gaming

      8 天 前

      🤔 lu lebih norak komen begini🤮

  28. Fami Ami

    Fami Ami

    10 天 前

    Semoga sellu diberkahi keluarga kak baim

  29. Maliiikk

    Maliiikk

    11 天 前

    Sukurin lu gak boleh jenguk irwansah. Wkwkwk.. Lu pikir peraturan jenguk orang di rumah sakit sama aja kayak sebelum pandemi. Ya enggaklah.. Yang tunggu di kamar pasien aja dibatasi 1 orang.

  30. TANI SEJATI CHANNELS

    TANI SEJATI CHANNELS

    11 天 前

    Salah satu amalan para nabi yaitu menjenguk orang sakit dan orang melahirkan.. barakallohufikum

  31. Amanda rwati

    Amanda rwati

    11 天 前

    Di pandemi gini kan yg nengok di batasi,sya jg hbs lahiran cmn suami yg jga,klo suami plng bru adik ny yg gntiin jga,yg jenguk g boleh

  32. fitri anaa

    fitri anaa

    11 天 前

    Ini mana lanjutannya ?

  33. putri inayah

    putri inayah

    11 天 前

    Besar banget ya kandungan mba paula, kembar mungkin mas baim. Aamiin

  34. Aktar din

    Aktar din

    11 天 前

    Mantap. Kiano..

  35. Lenny oktaa

    Lenny oktaa

    11 天 前

    klo msh kecil mo punya adek lg,emng kya gtt sering sakit²n,kata org sunda mahh Lanus itu tehh😌

  36. Ike Putri Anggita

    Ike Putri Anggita

    11 天 前

    Kak paula kalo lagi hamil nggak boleh kebanyakan minum kopi kak, nanti ngaruh ke bayinya. Kulit bayinya nanti ikutan item

  37. Lujen Anshor

    Lujen Anshor

    11 天 前

    7:00

  38. Tin Nova10

    Tin Nova10

    11 天 前

    Duuh baim.. maskernya doonk, itu kan tempat umum, tolong beri contoh ke boskyu yg baik, lagian msaker model gtu masih jelas kok klo ngomong😑😑

  39. Dandi Gunawan

    Dandi Gunawan

    11 天 前

    Owahhh kopi nangka. Mungkin bagi saya nangka sudah langka yah. Karna susah nyari buahnya di tempat saya. Apa lagi pecinta nangka. Pengen segera nyobain. Udah bosen vanila sama gula aren Mulu👍👍

  40. Elisa Badriyatul Husna

    Elisa Badriyatul Husna

    11 天 前

    Ya iyalah ga boleh masuk, kenapa pakai kameramen segala, baim kaya ga terima gitu ga di bolehin masuk yah namanya juga prosedur

  41. Pudji Hartati

    Pudji Hartati

    11 天 前

    Semoga rejekinya bertambah kak, Baim dan keluarga

  42. salsa and the chiip

    salsa and the chiip

    11 天 前

    Ya gimana ya itu kan di rumah sakit semua rumah sakit emg gitu ga bolehin ada yg jenguk

  43. Fajar Restu edi

    Fajar Restu edi

    11 天 前

    Tu lah gak enak nya jadi orang kesehatan, selalu salah jika menegur, ketika benar tetap ajja di mata masyarakat salah... Karna hidup didunia kesehatan adalah pelayanan..

  44. GHURABA

    GHURABA

    11 天 前

    Bismillah semoga aku dapat giveaway dari bossqu

  45. Winda Amalia

    Winda Amalia

    11 天 前

    Emang setiap rs sekarang ga ada jam besuk itu menghindari covid apalagi jenguk bayi, rentan banget.. kalo mau jenguk pas di rumah aja tp jangan lupa juga selalu jaga kebersihan.. gitu ya mas baim, jadi bukan ga boleh masuk emang setiap rs menetapkan peraturan seperti itu selama covid ini

  46. Yuni Jafra Jafra

    Yuni Jafra Jafra

    11 天 前

    Kak Paula 😍😍😍

  47. Fira Hambali

    Fira Hambali

    11 天 前

    Lagian baim lg pandemi gini mau nengok ke RS,, dari tahun lalu jg g boleh nengok2 kan..

  48. bayogs95 yogsba

    bayogs95 yogsba

    12 天 前

    Semoga cpat smbuh kiano. Bismilah Bosqueee. Sya berharap mnang

  49. bayogs95 yogsba

    bayogs95 yogsba

    12 天 前

    Bismilah semoga menang gifaway. Kalo menang buat bantu kelahiran istri sya.. Cocok ka baim kalo pke baju item item. 083129703182.semoga lancar mas baim. Semangat

  50. gian nugaha

    gian nugaha

    12 天 前

    Semonga sehat selalu

  51. Hidaya

    Hidaya

    12 天 前

    Baim mah aneh pas ngomong malah maskernya di turunin

  52. Winda Agustin

    Winda Agustin

    12 天 前

    Sehat terus iya kiano

  53. Dedi chennel

    Dedi chennel

    12 天 前

    Sehat selalu dan sukses terus mas baim dan keluarga amiin yaa raab

  54. dody nugraha

    dody nugraha

    12 天 前

    Assalamualaikum, Salam kenal dan salam hormat untuk kang Baim... Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kebaikan2 yang sudah kang baim dan keluarga lakukan,sangat menginspirasi, saya dan keluarga mendoakan kang baim selalu sehat agar bisa terus menebar kebaikan, Aamiin... Maaf saya coment sepanjang ini, besar harapan saya bisa bertemu langsung dengan kang baim walaupun sangat kecil kemungkinan nya karena kesibukan kang baim, Intinya kalau dikasih kesempatan untuk bekerja dengan kang baim saya siap, untuk apapun itu pekerjaan nya. Terima Kasih dan mudah2an dibaca oleh kang baim / team bosque🙏🙏🙏 Salam hormat sekali lagi dari bandung

  55. juna Koganai

    juna Koganai

    12 天 前

    ini video kelanjutannya mana ya?hmm

  56. 我爱你

    我爱你

    12 天 前

    masker tolong di kondisikan woooooooy

  57. Iwa Kurnia

    Iwa Kurnia

    12 天 前

    Kaosnya keren...👍😁

  58. Rida Suyatna

    Rida Suyatna

    12 天 前

    Ya kali seRT yg nengokin. 3 orang max bang ganteng

  59. Ririn Wulandari

    Ririn Wulandari

    12 天 前

    Selamat 😘😘

  60. Fazia AS

    Fazia AS

    12 天 前

    Paula sehat slalu ya dan kiano juga

  61. Nevi ayu

    Nevi ayu

    12 天 前

    klo mau ngonten jenguk drmh aja bosque. di rs mmg harus ketat protokol kesehatannya

  62. Yanto Bocah Gunung

    Yanto Bocah Gunung

    12 天 前

    Kiano ganteng n pintar,udah gede pasti bakal jadi orang sukses seperti papa n mama nya

  63. Muftiah Harun

    Muftiah Harun

    12 天 前

    Barokalloh bapau family 🤗

  64. Nina Lestari

    Nina Lestari

    12 天 前

    Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya dan semoga diberikan kelancaran persalinannya nanti amin yrb🙏🙏

  65. Nina Lestari

    Nina Lestari

    12 天 前

    Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya, dan di berikan kelancaran pas persalinan nya amin yrb

  66. Indah Sri Bekti

    Indah Sri Bekti

    12 天 前

    Cepet sembuh Bang Kiano dan selalu sehat Papa Mama Bapau serta kehamilannya aamiin

  67. Andriani Kardiat

    Andriani Kardiat

    12 天 前

    Demi konten maksa jenguk biar sdh dilarang pihak rumah sakit, nunggu berjam jam..

  68. Eci Aja

    Eci Aja

    12 天 前

    Yg gk tau rasanya pake masker gitu emg bakalan complain😇

  69. shezi chanel

    shezi chanel

    12 天 前

    Kado nya di tarok di lantai, apalagi lantai RS kasihan yg Nerima... Apalagi mau jenguk bayi

  70. Nur Jaya697

    Nur Jaya697

    12 天 前

    Maskernya mohon maap!

  71. TUKANG BACOT

    TUKANG BACOT

    12 天 前

    Klau di rumah sakit Maskernya dipakai bosque

  72. Bang Jago

    Bang Jago

    12 天 前

    Kak baim mnta tolong donk maskernya selalu d kenakan...

  73. Sulaiman Syahri

    Sulaiman Syahri

    12 天 前

    Kak paula sabar banget 😍

  74. Clearesta Azaria

    Clearesta Azaria

    12 天 前

    Contohin yang bener , di rs tapi maskernya dibuka kaya gitu terus ajak ngomong orang lain juga , ikuti protokol ya kak baik 🙏 dan itu sepertinya bukan tidak boleh masuk tapi karna orang yang dibawa banyak (mbanya kan ngomong "gamungkin untuk bawa orang sebanyak itu")

  75. Putri Rizky

    Putri Rizky

    12 天 前

    Memang kan skrng smua d batasi apa lg d rmh sakit.. yg nungguin pasien aja hrus 1 org.. apa lg yg jenguk ga bsa seliweran bebas dtg dan pergi. Apa lg ini mau jenguk bayi yg rentan sm penyakit...Jg biasa nya d RS suka d marahin klo masker d buka gt. Baiknya si tmn2 yg lain klo mau jenguk org melahirkan pahami dlu ya attitude cara bertamu yg baik hehe Apa lg d masa pandemi kaya gini krna mau kita udh swab test apapun yg namanya ktmu bayi itu rentan, kasian dan jgn asal pegang bayi baru lahir yaa..

  76. Martha Sari

    Martha Sari

    12 天 前

    Gimana kabarnya pak Sumantri kak baim

  77. Djuhartati Tati

    Djuhartati Tati

    12 天 前

    SMG sht selalu bayi dan ibunya

  78. Djuhartati Tati

    Djuhartati Tati

    12 天 前

    L

  79. Steam Skinny

    Steam Skinny

    13 天 前

    gua kurang yakin , masak ada penantian bayi selama 10 tahun ,,,

  80. Anty Qilla

    Anty Qilla

    13 天 前

    Lagian knp jenguknya ga nunggu plg krmh aja ya. Smenjak covid gini kan d semua RS jg ga d bolehin jenguk pasien..

  81. Arselan Mujadid Mayo

    Arselan Mujadid Mayo

    13 天 前

    Sukses trus bapau

  82. Hayuning Condro

    Hayuning Condro

    13 天 前

    Mas baim kalau pake masker yg benar dong, aplgi di rmh sakit

  83. Nia Diana

    Nia Diana

    13 天 前

    Kak paula udh hamil brpa bulan,kaya udh gede

  84. Indie Zoe Vlog

    Indie Zoe Vlog

    13 天 前

    Kiano pinter sekali kamu nak☺️😍

  85. PEMANCINGAN SI BOLANG

    PEMANCINGAN SI BOLANG

    13 天 前

    Sehat terus bumil.. udh mulai kelihatan gendutan 🥰

  86. TIKTOK PARTY SONG

    TIKTOK PARTY SONG

    13 天 前

    Kalau di lihat2 mukanya bang Ardiansyah agak mirip dengan bang atta halilintar yah

  87. mirna wati

    mirna wati

    13 天 前

    Semoga jady anak yg pintar yg patuh dari orang tua nya yh kk

  88. Lulu Laila

    Lulu Laila

    13 天 前

    Kianoooo

  89. Umii Aha

    Umii Aha

    13 天 前

    Papah Baim juga gendut weee 😝mamah pau kan hamil jd wajar donk endut

  90. Sofwatun Nida

    Sofwatun Nida

    13 天 前

    Iya mmng slma covid ini smw RS g mngizinkn mnjnguk baby kmrn jg k RSIA tp bnr2 g dpt izin wlopn cm mw liat babyny

  91. Ketet CB Ijo

    Ketet CB Ijo

    13 天 前

    Sehat sllu bosqu

  92. Olla Rindallo

    Olla Rindallo

    13 天 前

    kak paula kalo jalan hati2 napa kak, mentang2 tinggi jangan di hentak kalo turun dari mobil😂 ngeri banget liat kak paula hamil nih dari hamil kiano sama anak kedua berasa kaya ga hamil aja kalo lagi ngapa2in😅

  93. Iwen Asmudi

    Iwen Asmudi

    13 天 前

    Iklan too

  94. Putri Ar

    Putri Ar

    13 天 前

    Gak semua ornag bisa setia seperti Irwansyah👍

  95. Anggia Ratri Renjana

    Anggia Ratri Renjana

    13 天 前

    Susah bgt kayanya Baim pake masker yg bener.. dibuka2 mulu.. 😴

  96. ujang kasep

    ujang kasep

    13 天 前

    Kak paula hamil udah berapa bulan kok perutnya keliatan gede bngt

  97. BANGJO Tutorial

    BANGJO Tutorial

    13 天 前

    Tutorial nyontek ya jadinya kayak aku

  98. husniapr

    husniapr

    13 天 前

    Ka baim baiknya kalo di rs jangan nurunin masker bahaya soalnyaaa huhu

  99. Fauziah Ditya

    Fauziah Ditya

    13 天 前

    Selamat ya semoga debaynya perempuan biar sepasang

  100. Fauziah Ditya

    Fauziah Ditya

    13 天 前

    Senengnya lihat persahabatan kalian

下一个