娱乐

ADIK AYUS SABYAN MILIKI BUKTI PERSELINGKUHAN NISSA DAN AYUS | INSERT SIANG (19/2/21)

#NontonInsertSamaSaya

评论 

  1. Prabu Syentyaki

    Prabu Syentyaki

    9 天 前

    Karma pasti berlaku,,dan gak lama datang ny,, ingat balasan dr Allah lebih pedih.. tinggal simak aja

  2. Syaiful Amfri

    Syaiful Amfri

    23 天 前

    Tau Kedondong??

  3. Raiso Raisa 1990

    Raiso Raisa 1990

    29 天 前

    Semoga yang menyebar berita mendapat hidayah .. sebuah aib hendaknya bukan sebagai bahan konten .. demi mengejar viewers ..

  4. Andikdita chanel TV

    Andikdita chanel TV

    个月 前

    Mbak nisa sabyan. Mending buka hijab dan nyanyi dangdut aja. Apa gak malu lagu2 nya religi dan berhijab. Tpi suami mu semangat ku🤣🤣🤣

  5. SETAN GENJOT

    SETAN GENJOT

    个月 前

    Nissa ternyta sangean njing

  6. Ipahsusilawati Ipah

    Ipahsusilawati Ipah

    个月 前

    Bosen hujatan terus

  7. Rivew semesta

    Rivew semesta

    个月 前

    bukti nyata dari pribahasa. jangan melihat buku dari sampulnya ok...!

  8. the black

    the black

    个月 前

    Ga usah pake aduh.. ketauan dri muka ja bejat tu nisa.cntik juga ga..tololnya iya

  9. Agus Norma

    Agus Norma

    个月 前

    Dn sudah sebut nama allah....hati2 karma.

  10. Agus Norma

    Agus Norma

    个月 前

    Sayang dong kariernya dn kecantikanya.bru rebut suami org.

  11. Agus Norma

    Agus Norma

    个月 前

    Iyya.karier dn keluarga hancur....krn bikin malu keluarga.selingkuh diam2.yg lebih terhormat poligami.bnyak yg setuju dri istri pertama dn kelurga.

  12. Musy Ponorogo

    Musy Ponorogo

    个月 前

    Fadhila nova selalunya bilang ayus sm nisa selingkuh,tp gk prnh mau nunjukin bukti yg ada.coba ditunjukin bukti2 ayus sma nisa jika bnr mereka selingkuh,klo cm chat bilang abang ayus sayang jaga kesehatan baik2 jangan lupa makan ya... Apa bnr chat bgtu bisa dikatakan selingkuh???aq sendiri sm tmn2 sy jg biasa chat manggil syg2 gtu

  13. Siti Djauharotul

    Siti Djauharotul

    个月 前

    Biar cepat selesai urusan mereka, dan situasi jg aman damai, kita tunggu hasilnya gimana.... Kita doakan yg terbaik utk mereka.... semoga tetap dlm naungan ridho ALLOH swt. Hujatan, caci maki, cemoohan dll dr para netizen... sudah sangat mencambuk mereka.... Semoga ALLOH SWT segera memberikan solusi terbaik.....

  14. Er Salon

    Er Salon

    个月 前

    Hapus nama sabyan gambus, ganti nama menjadi "gambus pelakor"

  15. Eni Suryana

    Eni Suryana

    个月 前

    Sangat di sayangkan aib kakak di buka lebar" oleh sang adik . Klw di umbar di media tntu beribu"org bahkn lbih yg tau dan scra tdk langsung mmbukakn hatinya untuk gibah sdgkn gibah adalah dosa apalgi memfitnah . Mnurutku jk diam itu emas ya lbh baik diam dr pd brbicara mndatangkn dosa . Rugi LO !! Ga usah ikut cmpur ga usah ikut"n mmbencinya krn dia tk mmbenci kita 🙏🙏 knpa hrs benci knal juga kaga

  16. Mulyanto Yanto

    Mulyanto Yanto

    个月 前

    Sumpah demi Alloh diremehin sama anak ABG yg berhijab dan pelakor itu salah satu calon penghuni neraka abadi..tapi wallohu 'alam sih..aku hanya sedih liat ibu anak 2 yg dikhianati sama sahabat group religius..semoga Alloh beri kesabaran pada ibu dan anaknya..amiin

  17. yani susi

    yani susi

    个月 前

    Jijay nissa...ihhhh...mending jd PSK deh....

  18. Aliyanda A

    Aliyanda A

    个月 前

    Ga ada laki2 lain kali ya..makanya lebih memilih laki orang....muka aja kalem ya tp munafik😈

  19. Ridwan Abdullah

    Ridwan Abdullah

    个月 前

    Ghost sip

  20. Azry Jawairi

    Azry Jawairi

    个月 前

    Nenek nenek yang jualan di pasar bilng gini ... " galay si muka jelek ayus selingkuh , neng nisa mata ny buta apa ,suka kok sama orang jelek kaya ayus , nenek saja lihat mukany ayus tidak nafsu sama sekali " Kasihan di santet apa neng nisa sama si jelek ayus

  21. Azry Jawairi

    Azry Jawairi

    个月 前

    Salah judul ini mah : Pantas ny ini judul " si buruk rupa ayus mencoba mendekati neng sabyan imut " ...mimpi di siang bolong si muka jelek ayus ...🙃

  22. Mariyam bulbul

    Mariyam bulbul

    个月 前

    Eman reeek, karir udah bagus malah terancam hangus, kasian banyak korban kalo ini bener2 kejadiannya bgt

  23. Evi Puspitasari

    Evi Puspitasari

    个月 前

    Kakanya ga mau di up..adeknya yang heboh..

  24. Evi Puspitasari

    Evi Puspitasari

    个月 前

    2 taun ??kok baru sekarang di up sih say....

  25. Yuyun Yuningsih

    Yuyun Yuningsih

    个月 前

    Dibilang pelakor gk mau terus apa dong ,hati" suatu saat perebut suami org akan merasakan yg sama

  26. wulandari tari

    wulandari tari

    个月 前

    Kata *Anisa Rachman* Kenapa saya hengkang dari *Sabyan* "hanya tuhan yang tau" Katanya.

  27. Alfath chanel

    Alfath chanel

    个月 前

    Syukurlah klo sdh ada pernikahanmh.yg penting halal.😍😍😍ngapain diributkan.? Hidup ini panggung sandiwara bro.😂😂😂 BAnyak artis atau pejabat melacur mLah enjoy😂😂😂😂

  28. ROZIQ ROZIQ

    ROZIQ ROZIQ

    个月 前

    Makanya sobiyan harusnya open,, jgn terlalu kalem,,diam2nhan2 eh jadinya sm lakik orang,, astagfirullah,,kiamat sufah dekat,, tobat,,tobat,,,tobat sobiyan,,sy byk suka lagumu, kini kecewa sekali,,pulangkanla suami orang ke pangkuan istrinya, kasihan ank ank nya,,,

  29. GreenBee

    GreenBee

    个月 前

    saya salut sama adeknya ayus yang membela kakak iparnya. bayangkan itu betapa baeknya istri pertamanya sampai keluarga suami membela. istrinya juga menutupi dan tidak bicara apapun di sosmed. saya liat istrinya juga cantik sekali. nisa sabyan memang lebih cantik tapi cantiknya hilang karena sifatx yg jahat

  30. S. Ross

    S. Ross

    个月 前

    Adiknya Ayus yg membenarkan bukan cuma yang cewek aja, tapi adiknya yg cowok juga membenarkan.

  31. Deddyga Channel

    Deddyga Channel

    个月 前

    Nissa sabyan jorok

  32. Semuanya Ada Di Sini

    Semuanya Ada Di Sini

    个月 前

    Ih Murahan Bangettt

  33. Nefos Go

    Nefos Go

    个月 前

    Assalamualaikum teman-teman semua selamat malam teman-teman semua saya ingin mengajak kepada semua teman-teman jom kita sama-sama tengok My QuranTime dekat Facebook Live tulis My QuranTime setiap hari pada pukul 12 tengah hari sampai pukul 1 petang jika nak tengok ulangan tulis My QuranTime dekat CNround ye teman-teman semua saya doakan agar semua umat Islam dan yang bukan Islam di berikan hidayah dan petunjuk dan pintu taubat oleh -NYA yakni Allah S.W.T. Amin Insya Allah Amin selamat malam teman-teman semua Assalamualaikum teman-teman semua

  34. Lambe Tujuh

    Lambe Tujuh

    个月 前

    Gereget banget aku sama Istri pertama nya Ayus, suami udah ga cinta kok masih dipaksa untuk bersama kan aneh! Mangkanya Jadilah wanita cerdas, mandiri, mencari uang sendiri jadi kalau sudah Bosan dengan suami bisa bercerai trus cari berondong ganteng trus di nikahin, jangan kaya Gisel bosan sama suami akhirnya berzina dengan cowok lain kan kasian itu gading Martin istri sah nya ditusuk rudal cowok lain. Kalau udah bosan lebih baik bercerai.

  35. Moh Faris

    Moh Faris

    个月 前

    Kalo aku sangat benci sama Nissa, macam orang tak laku

  36. Ningsih HK Aning

    Ningsih HK Aning

    个月 前

    😎😭😭😭

  37. mhuzai mi

    mhuzai mi

    个月 前

    Pada suka ea. berkoar koar tentang keburukan orang lain,intropeksi diri sendiri padaan sudah bagus kah diri diri kalian yg suka berkoar koar yg suka mengangkat gangkat aip orang?

  38. Tuminem Tuminem

    Tuminem Tuminem

    个月 前

    ternyata gk bs diamond ya pakaek jubahhh haha dibelakang jd orang k.3

  39. alan bocah

    alan bocah

    个月 前

    Gak suka Gelayyy... Suka nya suami orraaangggggg... nis jangan bawain lagu islami lagi nis. Gua pribadi malu Liat nya. Karna loe kek kek kek apa ya.. kek PelaKor 😂

  40. aqilah nad

    aqilah nad

    个月 前

    Dek gelaayy...hati hati dengan karma yaaahh

  41. Mohd Azim

    Mohd Azim

    个月 前

    muka lelaki mcm rumah x siap

  42. Mi Imha

    Mi Imha

    个月 前

    Salut istri Ayus yang sembunyikan aib suamix👍 istri Sholeha tapi di sia²kan 😭😭😭

  43. Maulida Putri

    Maulida Putri

    个月 前

    Enggak cangka ternyata nisa Sabyan pelakor

  44. Balya Malik

    Balya Malik

    个月 前

    Gua ga jadi insecureee .. dulu gua sempet insecure sama nisa☻

  45. salman alfarizi

    salman alfarizi

    个月 前

    aurat di ttup tapi kelakuan ke taii

  46. gus putra

    gus putra

    个月 前

    Kasian kecantikan mu nissa,,, Jujur kecewa banget

  47. OK OK

    OK OK

    个月 前

    Untungnya kisah masa lalu w ud selesai semoga ga ad lanjutan lg. Untungnya istrinya org di masa lalu w ga bs jd amanlah ga tau apa2.

  48. Marina zasiraCondro

    Marina zasiraCondro

    个月 前

    Kok perselingkuhannya sm tahun dn bulan dengan pcrku..aku jadi teringat kembali masa2 aku di selingkuhi

  49. Radit Prtama

    Radit Prtama

    个月 前

    Kmren trending 19detik.. Skrmg trending pelakor termuda hahaha

    • Laila Nur

      Laila Nur

      个月 前

      mirip kasus MJ. wkwkwk

  50. wawan suteja

    wawan suteja

    个月 前

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  51. Juma Tepu

    Juma Tepu

    个月 前

    jangan tertipu dng penampilan....lakix juga busuk

  52. Atik Rumawati

    Atik Rumawati

    个月 前

    Lbih baik jelek wjah tp cantik cantik ahklaq dri pda cantik wjah tp buruk ahklaq

  53. yuliana collection

    yuliana collection

    个月 前

    Nisa Sabyan mungkin sdh merasakan pisangnya Ayus jadi gak mau mundur teratur, gila ih yg kalem yg keliatan baik2 ternyata belum tentu bener

  54. Hakiki kyky 11

    Hakiki kyky 11

    个月 前

    Tak perlu menghujat Doain aj yg terbaik...

  55. Alex Syarief

    Alex Syarief

    个月 前

    Kecil" udah jadi pelakor. Besarnya mau jadi apa itu

  56. Bunda bunda

    Bunda bunda

    个月 前

    ,,cantiknya ,,luntur gara2 jadi pelakor .

  57. اني اسحاق

    اني اسحاق

    个月 前

    Astagfirullah

  58. Babang Graha

    Babang Graha

    个月 前

    Otak nya licik padahal cantik banyak yg ngejar" pria ,kenapa incer nya yg om om ,berhijab doang gak sesuai sama akhlak akhlak

  59. Siti Nurbaiti

    Siti Nurbaiti

    个月 前

    Ada Vidio nya ga ini😁

  60. Muhammad Ziddan

    Muhammad Ziddan

    个月 前

    Dosa terbesar adalah menghancurkan rumah tangga orang apalagi udah punya anak lebih baik tidak terkenal sama sekali dari pada terkenal karna aib seorang pelakor, emang sih cinta itu buta dan butanya lupa kalau sumi orang aduhh kacau mati lah kau dihantui rasa malu dan berita ini tidak akan pernah hilang setiap ada orang yng mendengar musikmu pasti di sekelilingmu menjelaskan aib mu

  61. Abidin Syahrol

    Abidin Syahrol

    个月 前

    mna mungkin dua tahun sangup tahan suami selingkuh fitnah banget

  62. Fajar Rizki

    Fajar Rizki

    个月 前

    Disayangkan cantik padahal , knpa mesti suami orang

  63. Iroh Khayati

    Iroh Khayati

    个月 前

    Tega nya ya adik nya ayus membeberkan aib saudara nya sendiri,sm aja mkn bangkai saudara sendiri...cr tenar nih adiknya ayus...ksian ni kisah ini di manfaatin wat cr fulus...akhir nya sm2 jd pendosa...Naudzubillah mindzalik jgn smp menimpa anak2 ku ya Allah ya Robb...

  64. Hajir taufik

    Hajir taufik

    个月 前

    Nisa Kowe ke melek pora t wong y lanangan ne ora bagus wkwkwk

  65. Romlah Kendal

    Romlah Kendal

    个月 前

    Mmg dasar mereka berdua sampah.uda selingkuh dima.afun tp ttp ja diulangi.ingettt karma msi muda uda jdi pelakor.

  66. Hendra Hendra gunawan

    Hendra Hendra gunawan

    个月 前

    Hai Nissa sabyan mendingan sama gue aja ..

  67. Kanyaah Abdi

    Kanyaah Abdi

    个月 前

    MUDAH2AN ADA YANG NYANTET SETAN IBLIS DAJAL SABYAN. KENAPA GROUP SABYAN TIDAK DI TELANJANGIN MEREKA BER2 BIAR TAU RASA

  68. sonia

    sonia

    个月 前

    Aku kan Ada wahai nissa kenapa pilih laki org😭

  69. Ardi Mahendra

    Ardi Mahendra

    个月 前

    Hukum sosial itu berat dek... seumur hidup orang akan tetap ingat...

  70. Janda mudah

    Janda mudah

    个月 前

    Astagafirullah..Nissa sabyan cantik2 kok pelakor saya kira putri mulia karna lagu2 yg religi ternyata aku slah Nissa gua saranin tu lebih baik buka hijab aja karna gak ada tu yg tercatat di al_Qur'an tukang pelakor

  71. Najwa Huda

    Najwa Huda

    个月 前

    Harta,tahta,wanita.

  72. edi haryanto

    edi haryanto

    个月 前

    Fadhila... seneng amat buka aib orang....

  73. Sheyy baper

    Sheyy baper

    个月 前

    Cantik juga kaga, karna suara membawa syair islam ajah yg terkenal,

  74. Amri Tidung

    Amri Tidung

    个月 前

    Astagfirullah. Istigfar2x.. Salh satu Dosa besar yg Allah SWT ,paling Benci. Dan dari sini kita tau Bahwa kedua2nya SALAH krna TK ada sangkut pautnya dgn ke khilafan bahwa mereka berdua bnar2 sadar dn tau yg sbnarnya tpi masih melakukan. 🤭🤭 Ingatlah Musuh orang Sukses adlh SELINGKUH..

  75. Ujang Giwong

    Ujang Giwong

    个月 前

    Wanita syetan

  76. Ujang Giwong

    Ujang Giwong

    个月 前

    Ayus wajah pasaran, banyak wajah begitu di Indonesia, puluhan juta, di pasar tradisional juga banyak wajah begitu, hihihi,

  77. Ujang Giwong

    Ujang Giwong

    个月 前

    Perempuan menerima cinta lelaki sudah punya anak dan istri, berarti perempuan itu murahan, perempuan sampah

  78. 1992jaenaltv Tv

    1992jaenaltv Tv

    个月 前

    Kaya ga ada laki laki lain lagi 😀😀😀

  79. Nurati Wonorejo

    Nurati Wonorejo

    个月 前

    Cantik wajah belum tentu cantik HTI pinter dlm bidang ms depan tp melykai HTI seorang istri nya Alloh akan tau apa yg kita tanam

  80. Abdus salam

    Abdus salam

    个月 前

    Plakor termuda se indonesia kasian kmu nissa

  81. Charisma Christina

    Charisma Christina

    个月 前

    Sok alim ehh ternyata pelakor

  82. Dhiana Paseru

    Dhiana Paseru

    个月 前

    Penampilan yg selalu di puja² netizen tidak sesuai dgn prilakunya,

  83. Whatz Mobile

    Whatz Mobile

    个月 前

    muka nya bentuk kaya bayi tapi pandai menjadi pelakooorr baaaccciin

  84. Mohamad Sahnon

    Mohamad Sahnon

    个月 前

    😂😂😂😂😂😂😂 SUNDAL , KELUAR JER DARI ISLAM

  85. Bocah Iduy

    Bocah Iduy

    个月 前

    Nggak ganteng minimal setia lah

  86. Yopi Puaha

    Yopi Puaha

    个月 前

    Astaghfirullah.kenapa matanya Nissa buta ya.tega menghancurkan rumah tangga orang

  87. ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي

    个月 前

    Yg laki bilng khilap.yg cewek takut ngk jdi artis lgi...jdi mau ngelak..hmmm suatu saat yg plakor pasti tamba malu lgi

  88. Cholivatul Hidayah

    Cholivatul Hidayah

    个月 前

    awas aja ya habis ketok palu ada yang bikin hajatan kawinan

  89. Amanah Minah

    Amanah Minah

    个月 前

    Nga ada perubahan.sama sekaliii.yg khalal tidak enak yg enak kharam.jadi dari belakg..dong...liyat di masukin ketivi biyar tahu dong.mana muka curut nya jgn jadi pengecut dong

  90. Amanah Minah

    Amanah Minah

    个月 前

    Maling ttp maling

  91. Gaus Fikri

    Gaus Fikri

    个月 前

    Yg saya sesalkan knp nissa sama ayus, ga sma sya aja...😉

    • peten kame

      peten kame

      个月 前

      hahaha

  92. Wiwin Fatimah15

    Wiwin Fatimah15

    个月 前

    Ganteng tidak, goreng patut heeuh😂

  93. Wiwin Fatimah15

    Wiwin Fatimah15

    个月 前

    Anjim malu, wkwkk

  94. Ufhix

    Ufhix

    个月 前

    Sebenarnya bagusnya di selesaikan dengan kekeluargaan, soalnya ini aib kehidupan keluarga orang, kasian orang2 yang mengusut ini ikut berdosa

  95. Irma Anam

    Irma Anam

    个月 前

    Gk nyangka ya allah

  96. ANA C

    ANA C

    个月 前

    Cantik juga percuma. namamu udah di sebut PELAKOR.

  97. Syakirah Fathiyah

    Syakirah Fathiyah

    个月 前

    Kok aku liat fotonya kayak bukan Nissa sabyan ya?

  98. Banda Fashion

    Banda Fashion

    个月 前

    Anak minato ? Sub nya ngawur wkwkwkwk

  99. Muhammad Zafil

    Muhammad Zafil

    个月 前

    Ingat anak ye Allah

  100. asia store

    asia store

    个月 前

    ghibah masal nih

下一个