娱乐

🔴#28-EYANG PRABU HADIR RAJAH 9 WALI MUSN4HK4N ANTEK DUKUN TOMPEL NYIBLORONG HANYA TERSISA BAJU NYA❗

malam paling meneg4ngkan kbk dua kali duel hajar dukun tompel hingga panggil eyang prabu...
Lanjutan Perjalanan Menuju Istana Nyi Blorong dalam misi pembersihan titik-titik ritual pemuja nyi blorong...
--------------------------------------------------------------------------------
Jangan melihat buku hanya dari cover nya saja, isi lebih baik dari pada cangkang !!!
Jangan hanya melihat thumnail dan judul nya saja tapi lihat dan simak isi nya,
Tonton video nya sampai selesai tanpa di skip agar sahabat-sahabat memahami secara maximal dan mendapat manfaat dari tayangan tersebut,
ambil yang baik nya, buang yang buruk nya !!!
Mohon maaf jika ada kesalahan baik dalam ucapan atau pun ada adegan-adegan yang tidak menyenangkan, jika tidak berkenan maka anggap lah saja hanya sebuah hiburan.
Jangan Lupa SUBSCRIBE dan tekan tombol lonceng nya !!!
share share subscribe subceribe
karena subscribe itu GRATISS!!!
Sampai jumpa di video selanjutnya...
--------------------------------------------------------------------------------
CONTACT PERSON :
Whatsapp Admin : 081312420209
Instagram : @kibungsukawangi
kibungsukawangi
Facebook : Ki Bungsu Kawangi
Website : jagadkawangi.business.site
Lokasi : Kab. Garut
#KBK #KiBungsuKawangi #nyiblorong #MisiKBK #kbkspiritual #NyiBlorong#basmipesugihan #PadepokanJagadKawangi #Kangujangbustomi #mamazkaryo #gusidris #basmisantet #dukunsantet #nyironggeng #misikbk #spiritual #paranormal #jokerganas #kub #kpl #gio #gerebekdukun #grebeksantet #kipranalewu #jejakparanormal #misteri #limbad #sarawijayanto

评论 

  1. Pak Yanto

    Pak Yanto

    小时 前

    Bakar bju yg hitam semuax KBK YAAA OK OK GBU TOO

  2. Moch Arbana

    Moch Arbana

    3 小时 前

    Bismillaah Yaa Allooh slamatkan dan lindungilah hambamu KBK dan Timnya dari Manusia 2 pemoja iblis wassyaithon Aamiin

  3. Ananda Aryati

    Ananda Aryati

    6 小时 前

    Bakar aja Guru bajunya

  4. Sunip Mun

    Sunip Mun

    18 小时 前

    Y allah kuatkan kik bgsu untuk mnrima cobk an yg brt ini smg allah tnjuk kan keadilannya pd pjuang djlan allah sllu dlm lndungan allah dmnpun brda amin yrb

  5. Mohd khairul Nizam

    Mohd khairul Nizam

    天 前

    ni bkn tompel....

  6. Reza Saputra

    Reza Saputra

    天 前

    TOMPEL YANG ASLI HANYA ADA DI CHANNEL GUS IDRIS OFFICIAL

  7. Reza Saputra

    Reza Saputra

    天 前

    Tompel kok gering

  8. dede febry indrajaya

    dede febry indrajaya

    天 前

    Ya Alloh lindungi Ki bungsu dr dukun dolim ini

  9. Muhammad Habib

    Muhammad Habib

    天 前

    Aktingnya kurang bagus guru

  10. Kliwon Ahmad

    Kliwon Ahmad

    天 前

    Kembali ke masa lampo kayak nya ini

  11. Kliwon Ahmad

    Kliwon Ahmad

    天 前

    Kaya cri ta komec ini ya. Benaran apa setenggan? Ya

  12. Surya 571

    Surya 571

    2 天 前

    astagfirullah..sejak kapan eyang prabu berbahasa indonesia.

  13. Helmi Nizam

    Helmi Nizam

    2 天 前

    Lah Setinganya ketawan banget...masa di hutan nemu cangkul , hoax

  14. Sri Kuhn

    Sri Kuhn

    3 天 前

    Sweden hadir. Hebat ki Bungsu ilmu nya tinggi juga

  15. Alfarizky William

    Alfarizky William

    3 天 前

    Asslamu alaikum

  16. Ima Ima musimah

    Ima Ima musimah

    3 天 前

    Tompel pake rawa rontek percuma di kbur

  17. Ness Lite

    Ness Lite

    5 天 前

    Hahaiii

  18. Fajar Ngalam

    Fajar Ngalam

    5 天 前

    bajunya di bakar aja gos

  19. Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    5 天 前

    Ass.wa.wb.Kbk n kang andi kang sllu waspada dan tengo kebelakang sieun aya nungbongohan nukitumah teuaya ka prikamanusaan janji habekwae pokonamah ulah songelehan kudunamah ki mun ntos di cabut langsung di talian talina di jampeheula ameh heunteu pegat kesel kajelema kituteh nganlumpatwae,mudah2han singenggal rengse hawatos atuda kaceng bungsuteh,enggal nyuhunken tulung ka kakek,ya.Allah yarobi mugi.Gusti enggal nyuhunken pitulung alamdulilahhirobilalamin,aya waktos oge nyauran ka.Prabu.Kakek.Kbk pasihan deui elmuna supados tiasa ngelehkeun anudolim kanggonulung umatsadayana.Amin subang.Ki enggal damang.supados ngabasmi nudolim.Ki di cliknya haturnuhun.

  20. Lisa Wati

    Lisa Wati

    5 天 前

    Semoga alloh teros memberikan petunjuknya. Aamiin

  21. Hamzah Hamzah

    Hamzah Hamzah

    5 天 前

    Cameramennya knp TDK merajam 2 dukun itu.mlh membelakangi nya.nmpak banget setingannya

  22. Siti Siti

    Siti Siti

    6 天 前

    Bakar sj

  23. Siti Siti

    Siti Siti

    6 天 前

    Ki Capt musnahkan iblis itu

  24. Rosita S

    Rosita S

    6 天 前

    Bekasi Rawalumbu absen Ki... Smg KBK n MK sllu Sehat n sllu dlm Lindungan Allah Swt di perjalannya... Aamiin👍👍🙏🙏

  25. Ade Dedy

    Ade Dedy

    6 天 前

    Benar kah prabu siliwangi .sangat meragukan .

  26. Ucik Jojo

    Ucik Jojo

    6 天 前

    Dukun tompel nyh ko beda yh sma yng di cenel Gus idris

  27. Siti Siti

    Siti Siti

    6 天 前

    Diikat rambutnya itu biar semua tau

  28. Rasmini 00

    Rasmini 00

    6 天 前

    Udah tus.koga pake baju k bungsu

  29. Rasmini 00

    Rasmini 00

    6 天 前

    Semangat sehat k bngsu jangan.sedirian hsrus ada kawan harus minu madu biar sehat amin2

  30. Musa Fir

    Musa Fir

    7 天 前

    Aku sudah menebak

  31. Sigit Suhembi

    Sigit Suhembi

    7 天 前

    Cilacap jawa tengah hadir semoga kbk selalu dalam lindungan allah swt amin2 y robal alamiin

  32. Anuar Ibrahim Anuar Ibrahim

    Anuar Ibrahim Anuar Ibrahim

    7 天 前

    Pak Ambarita mana.... tolong report sama dia...ada orang main api...🤣🤣🤣🤣

  33. Wisnu Gosend

    Wisnu Gosend

    7 天 前

    Persatuan para dukun santet Aceh lebih sakti sakti dan kejam tak tertandingi tidak ada lawan nya beraksi di bogor

  34. Mas Yayang

    Mas Yayang

    7 天 前

    MAAF PAK UST KO TAHU ADA CANGKUL

  35. Mas Yayang

    Mas Yayang

    7 天 前

    ASALAMUALAIKUM KANG ustad. KO ustad tahu ada cangkul

  36. Marto 1979

    Marto 1979

    7 天 前

    Kuatkan semamgatmu💪✌✋👊🇲🇾

  37. Umi Bima

    Umi Bima

    7 天 前

    Baju hitam juga dibakar guru

  38. Umi Bima

    Umi Bima

    7 天 前

    Dibakar saja bajunya itu guru...

  39. Agung_ Alonso#027

    Agung_ Alonso#027

    7 天 前

    alhamdulillah semoga smua tim kiwangi dlm lindungabe allah amin amin nggih bisa hilang lh soerti blorong bisa menghilang waktu dibakat mamaz karyo bgtu iblis bisa menghilang ya allah bener bener iblis dari api bgtu ciotaan allah swt kembli kpda allah ya allah

  40. Agung_ Alonso#027

    Agung_ Alonso#027

    7 天 前

    jangan lama lama takut kabur

  41. Darmin Saba

    Darmin Saba

    7 天 前

    Astagfirullah terlalu lama berdoa,lebih cepat musuh

  42. ichwan kustara

    ichwan kustara

    7 天 前

    JKT Utara hadir semoga Allah selalu melindungi Ki bungsu kangawi amiin yrb

  43. Chantikka Lilian

    Chantikka Lilian

    8 天 前

    Ass wr wb...maju terus ki Bungsu Kawangi..brantas semua dukun santen...mga Ki Bungsu n kameramen dlm lindungan Alloh Taalla Amin.. Chantika Bumiayu Brebes hadir.

  44. Iip Wawan Sarip

    Iip Wawan Sarip

    8 天 前

    Aamiin yra sama doa nya untuk ki bungsu

  45. Iip Wawan Sarip

    Iip Wawan Sarip

    8 天 前

    Iblis

  46. alfan ihsan

    alfan ihsan

    8 天 前

    Tu org muter muter sambil nyiram bensin, wkwkwk

  47. Iip Wawan Sarip

    Iip Wawan Sarip

    8 天 前

    Jngn sampai kabur

  48. Naufal Syaamil azaki

    Naufal Syaamil azaki

    8 天 前

    Wkwkwk.cukup menghibur 😀

  49. Hang Serabut

    Hang Serabut

    8 天 前

    itu darah atau gencu dong .....#hahahahaha

  50. Sri Hutaminingsih

    Sri Hutaminingsih

    8 天 前

    Assalamualaikum, selamat berjuang melawan keyoliman Brantas dgn tuntas semoga Ki kawangi beserta. Kru selalu dlm lindungan Alloh SWT amin amin amin YRA

  51. santri PSS sendank Sejagatd

    santri PSS sendank Sejagatd

    8 天 前

    Drh nya kyk pewarna

  52. Buk Yang

    Buk Yang

    8 天 前

    ALLOOHU AKBAR YA ALLOH LINDUNGILAH KBK INI BERI KEKUATAN.. AYO MUSNAKAKAN DUKUN TOMPEL

  53. Mancing Subang

    Mancing Subang

    8 天 前

    KI...suaranya harus gede wae volume na...kurang dalam suara

  54. Gunawan Pramana

    Gunawan Pramana

    8 天 前

    preett

  55. Selviana Dewi bakol jemblem

    Selviana Dewi bakol jemblem

    8 天 前

    Semoga Kbk dalam lindungan allah.amin

  56. Fahmi Nuryandi

    Fahmi Nuryandi

    8 天 前

    Spidol dan kertas sdh disampaikan ki?

  57. Watini Oke

    Watini Oke

    8 天 前

    Asalamualaikum..hadir..

  58. xpa riazi

    xpa riazi

    8 天 前

    Wa'alaikumssalam warrohmatullahi wabarokatu ya Ki Bungsu kwangi Prajuritnya Allah Subhanahuwata'ala rahimmakumullah. Bersama kameramen

  59. khafiyan GAMING

    khafiyan GAMING

    8 天 前

    Sukses selalu ki dlm membrantas dukun"tompel

  60. khafiyan GAMING

    khafiyan GAMING

    8 天 前

    Alham ki semoga aki d lindungi Allah SWT Aamiin

  61. Ibu Janah

    Ibu Janah

    8 天 前

    Tompel kok banyak yang dimusnakan ki mercon juga tompel semuga aja cepat musnah dan kbk xmendapat lindungan alllahswt ammin

  62. Augustiyana Kartasasmita

    Augustiyana Kartasasmita

    8 天 前

    Kamu mendoakan kang ustadz dan tim nya. Selalu dlm lindungan Allah swt. Aamiin

  63. Rony Caprineww

    Rony Caprineww

    8 天 前

    Nyahok loe tompel..bakar aja..jgn disuruh tobat..gk kan mau dia..hanguskan aja pakek api dia sendiri

  64. darmi nosilia

    darmi nosilia

    8 天 前

    Ya alloh lindungi KBK beri kemudahan untuk menghancurkan si tompel .aamiin

  65. Ernarana Ayob

    Ernarana Ayob

    8 天 前

    Mikum. Hadir. Saudi. Arabia Ya. Allah. Mudah2han. Ki. Bungsu Kawangi. Dann. Kameramen.di Beri.keselametan.kesehatan.panjang Umur..sumangetterus.sing.bisa. Nolong.Gus.idris.dan.kang.umayi Amiiiiiiiinn.yrbln

  66. Lasipan Katiman

    Lasipan Katiman

    8 天 前

    Hebat kang KBK sekarang tolong bantu slsmatkan Gus edres yg skrng di tahsn dukon tompel .

  67. Agus Sumardiono

    Agus Sumardiono

    9 天 前

    Tompel yg ini kurus. Yg di hadapi Gus Idris gemuk

  68. Nuradlia Matondang

    Nuradlia Matondang

    9 天 前

    Ya Allah lindungi KBK & timnya dlm membrantas kezholiman & kemusrikan. Aamiin...!!!

  69. Suka Tiden

    Suka Tiden

    9 天 前

    KENAPA TIDAK D BAKAR BAJU HITAM SETAN TU!?

  70. Kacuk Suyanto

    Kacuk Suyanto

    9 天 前

    Ini ki mercon ikuti KBK kasih rajah trus dimasukan air disiramkan

  71. Ida Farida

    Ida Farida

    9 天 前

    Tolong Bantu Gus idris yang d Sandra dukun tompel

  72. nurmala mala

    nurmala mala

    9 天 前

    wa'alaikumsalam wr wb

  73. nurmala mala

    nurmala mala

    9 天 前

    aamiin aamiin ya robb..

  74. nurmala mala

    nurmala mala

    9 天 前

    Alhamdulillah..

  75. nurmala mala

    nurmala mala

    9 天 前

    Allah huakbar Allah huakbar..Astaghfirullooh...

  76. nurmala mala

    nurmala mala

    9 天 前

    Astaghfirullooh.. Ya Allah lindungi KBK dn smua pr pejuang d jalan Allah berilah kekuatan dn keselmtn yg banyak.aamiin aamiin ya Allah ya robb..

  77. nurmala mala

    nurmala mala

    9 天 前

    innalillahi...Ya Allah janganlh Engkau biarkn org" zholim d muka bumi ini untuk trus bertambah..

  78. nurmala mala

    nurmala mala

    9 天 前

    Assalamu'alaikum wr wb.🙏🙏🙏❤❤❤

  79. Kalber Anisa

    Kalber Anisa

    9 天 前

    mreka kabur bkan mati karna ilmu rawarontek mskipun mati pbila mnyentuh tanah akan hidup kmbali

  80. Kalber Anisa

    Kalber Anisa

    9 天 前

    ilmu rawarontek prcuma dkubur akan hdup lgi pbila nyentu tanah

  81. MIYANTO TEKNIK

    MIYANTO TEKNIK

    9 天 前

    lah yaaa ko dukune gawa pacul mbarang

  82. Hery Official

    Hery Official

    9 天 前

    Smoga Ki bungsu slalu dalam lindungan Alloh SWT...saat menumpas kejahatan di muka bumi ini...amin..

  83. azam KULiM

    azam KULiM

    9 天 前

    Yang lucunya iblis main mercun (bunga api) nak gelak pn ada,bila tgk video kali nie.

  84. Mito A

    Mito A

    9 天 前

    Semoga KBK & kameramen slalu dlm Lindungan Allah Swt. Amin YRA..

  85. Saeful Saefulloh

    Saeful Saefulloh

    9 天 前

    Allahuakbar

  86. Lutfi zimbhaboys Muccay

    Lutfi zimbhaboys Muccay

    9 天 前

    Hadir ki bungsu dari kalimantan selatan Banjar Masin ,,semangat trus moga sehat slalu dan dalam lindungan Allah swt ... Ammiiiiin

  87. Syd Mohdzain

    Syd Mohdzain

    9 天 前

    Malam ini dpt drama. Ki sruh kang adi tapi camera fokus ke cankul. Cankul tak perlu tompel dua tu yg perlu djaga. Bodoh rasa dtipu tompel

  88. Syd Mohdzain

    Syd Mohdzain

    9 天 前

    Bukan mahu jg. Lari dia sakti

  89. Ais Arianti

    Ais Arianti

    9 天 前

    Subhanallah atas izin Allah Swt Ki Bungsu di berikan kshtn kekuatan dan keselamatan. Aamiiin ya Robb.

  90. afindy shamsudin

    afindy shamsudin

    9 天 前

    Video yg dpaparkan kali ini mempunyai keistimewaan tsendiri yg tidak ada dlm video2 sebelumnya.KBK menggunakan jurusan MAUT.Kalau manusia biasa kena jurus maut,hanya satu pukulan pasti........saja saya tinggalkan tempat kosong tsebut agar penyokong2 KBK isi sdiri..Ha3..Ok sahabat2 semua anggaplah ia nya satu hiburan..yg baik kita jadi kan tauladan mana kala yg buruk kita jadi kan sempadan sebab yg baik itu datang nya dari Allah mana kala yang buruk datang dari saya sdiri.

  91. Wasniah gemini

    Wasniah gemini

    9 天 前

    Assallamuallaikum wr. wb.....semoga kbk dan crew nya di beri kesehatan dan keselamatan Aamiiin yra

  92. afindy shamsudin

    afindy shamsudin

    9 天 前

    Iblis itu kabur sebab ia udah capek melawan KBK. 1-2 hari ia akan sihat semula.Apabila ia sihat,iblis akan memberi tahu kesemua dukun tompel diNusantara bahawa KBK adalah org sakti. Selepas ini kesemua dukun tompel akan gerun/takut pada KBK.KBK dan kang Andi agar lebih bhati-hati.Dendam dukun2 tompel pada KBK tiada sempadan.Semuga Allah permudahkan segala urusan anda bdua.Aamiin3 YRA.Fokus pada tujuan utama.Semuga sebelum Ramadhan tahun ini, dukun2 tompel dan nyi blorong musnah sama skali.Kami semua adalah penyokong dbelakang tabir dan sentiasa bdoa yg tbaik utk anda bdua.Saya bersyukur kehadrat Ilahi seb dapat bersama-sama membaca yasin dan bdoa deg KBK dan santri sebentar tadi. Alhamdulillah..Salam ingatan dari saya di Malaysia.

  93. Suwardi Ardi

    Suwardi Ardi

    9 天 前

    itu orangnya telanjang terus lari bukan ilang

  94. AHMAD ZAKARIYA

    AHMAD ZAKARIYA

    9 天 前

    Alhamdulilah bisa di kalahkan juga si dkn tompel nya...garut hadir....

  95. Suryo Brengoss

    Suryo Brengoss

    9 天 前

    hanya diangkat klo sudah tumbang angkat jauhkan dari tanah itu kelemahanya

  96. Suryo Brengoss

    Suryo Brengoss

    9 天 前

    si tompel kalo punya ilmu rawarontek klo sudah tumbang angkat saja jangan ditaruh ditanah insyak alloh dia gak bisa ngilang atau sehat lagi

  97. Muna Waroh

    Muna Waroh

    9 天 前

    Alloh huakbarsemoga ustat ngak terjadi apa2 amin.....

  98. Sio Budy

    Sio Budy

    9 天 前

    Bakar saja baju n slendangnya

  99. Meh Itum

    Meh Itum

    9 天 前

    Ki bungsu tolong kasih tau kelemahhan ya tompelbantu gus etres ki kasiyan diya disekap tompel makasih

  100. irwan setiawan

    irwan setiawan

    9 天 前

    Kok dukun tompel perutnya gak buncit gak kaya di gus idris

下一个