娱乐

ASHANTY SH0CK ATTA C!UM AUREL‼HARI 1 SUAMI ISTRI DI RUMAH BARU;IKATAN CINTA ATTA & AUREL SPESIAL AKA

@Bom Bum Channel ASHANTY SH0CK ATTA C!UM AUREL‼HARI 1 SUAMI ISTRI DI RUMAH BARU;IKATAN CINTA ATTA & AUREL SPESIAL AKA#atta aurel nikah, #atta halilintar, #aurelie hermansyah, #keluarga asyik, #gen halilintar#atta aurel nikah, #atta halilintar, #aurelie hermansyah, #keluarga asyik, #gen halilintar #kepastian aurel #lagu kepastianAurel belajar berhijab dan pakaian sopan
Aurel kerja keras
Doble date
Ketakutan terbesar aurel
Verel kessel sama atta n aurel knp?
Atta bukan taarufan
Tom n jerry come back. Pasca ekspose ternyata masih tom n jerry
Menikah untuk ketenangn. Tujuan nikahi aurel
Cewek yg suka dm. Atta dicecar aurel soal cewek gak bisa jawab
Atta nyamar brewok.
So sweat.Atta jadi jelek atta tetap trima
Atta aurel saling melayani
Aurel pegang sendiri
Atta suka yg kecil
Adegan bikin baper

评论 

  1. eyang lawu

    eyang lawu

    14 天 前

    konten ini cuman berisi cuplikan2 dari beberapa konten vlog lain yg sudah ada 🤣

  2. sofia molenaar

    sofia molenaar

    15 天 前

    Bunda heboh bgt 😆😆

  3. Henny Tritiasdewi

    Henny Tritiasdewi

    15 天 前

    Semoga slalu dlm lindunganNya , Contohlah Rosulallah amiiin.🤲

  4. Henny Tritiasdewi

    Henny Tritiasdewi

    15 天 前

    Dari Kemarin ga bosan2 melihat Vidio ini sampai2 ga berasa netes air mata .

  5. Riyasi Ndaru

    Riyasi Ndaru

    15 天 前

    Jgn ada kt bosan ya...smp ajal memishkn...jgn mengulang yg sdh ada dulu2..sakit

  6. Syamsia Ajja

    Syamsia Ajja

    16 天 前

    Ya Allah aq liat Video ini d ulang2 ttef aja ikutan ketawa sendiri d saat Atta cium Aurel Bunda Ashanti sampai teriak2 krna emang kita baru liat Atta semesra itu kn sda sha..

  7. hahago indonesia

    hahago indonesia

    16 天 前

    Romantisssss ❤️❤️❤️❤️❤️ halo kakak cantik salam kenal dari hahago indonesia bocil kecil yang suka makan dan main

  8. Relita Marpaung

    Relita Marpaung

    16 天 前

    Bunda lucu banget ya ... teriak lihat putrinya dicium , pdhl yg cium suaminya sndiri 😅

  9. Dewi Sarwendah

    Dewi Sarwendah

    16 天 前

    Alhamdulillah akhirnya sdh sah Atta halilintar dan Aurel hermansyah semoga samawa selalu bahagia ,sehat panjang umur di limpah luahkan Rizky nya selalu dlm lindungan allah swt Aamiin yra Alfàtihah

  10. Julia chiu

    Julia chiu

    16 天 前

    Atta ,aurel the best plh nikh muda takut jd fitnah ...leslar no ... blm halal lesti nemplok mulu 😁🙊

  11. IYUM Hongkong Vlog

    IYUM Hongkong Vlog

    16 天 前

    Semoga samawa dan bahagia selamanya atta aurel.

  12. Asus X00rdaja

    Asus X00rdaja

    16 天 前

    Keren

  13. Cecek Laris manis

    Cecek Laris manis

    17 天 前

    Isokkk ae minnn

  14. Small Sam

    Small Sam

    17 天 前

    Sampek ikut triyak aku

  15. Prisa Navila

    Prisa Navila

    17 天 前

    Alhamdulillah

  16. Likkah Ron

    Likkah Ron

    17 天 前

    So sweet

  17. Siti Susanto

    Siti Susanto

    17 天 前

    Jd senyum pas ngitung kursi,,anaknya 10,aku nih anak 2 ja dah geleyengan,semoga kesampaian ingin momongan banyak.aamiin.

  18. Siti Rahayu

    Siti Rahayu

    17 天 前

    Tolong dong penyebutan dgn kata bpk Jokowi dan bpk Prabowo.... kita orang timur... ada etika dan sopan santun ny

  19. Hasanudin Uzank

    Hasanudin Uzank

    17 天 前

    Nyontohin ....tidak mendidik... parahhhh..di tonton semua ORANG lgi ..tetep aj DOSA...Kga sekalian bikin film bokep sekalian...parahhhh euyyy

  20. Suhartatik Zaihu

    Suhartatik Zaihu

    17 天 前

    aku bs ikut ketawa liat bunda ashanti yg reflek teriak liat aurel di cium atta suaminya..haahaha..

  21. Ropiah Ropiah

    Ropiah Ropiah

    17 天 前

    Alhamdulilah bang atta ga canggung sama bojonya terus pelukan dan pegang tanganya semoga langgeng..aamiin

  22. PutraSari Häkkinen

    PutraSari Häkkinen

    17 天 前

    Selamat Bunda Ashanty. Bunda betul2 ikut merasakan kebahagiaan anaknya yang sedang berbahagia ini. Cintanya Bunda untuk Aurel dan Atta terlihat jelas disaat saat berdua sedang berciuman.

  23. PutraSari Häkkinen

    PutraSari Häkkinen

    17 天 前

    So sweet Atta & Aurel is cute couples

  24. sime lekete

    sime lekete

    17 天 前

    ANJIIING AASSHIAAAAP !!! SEMOGA KALIAN BERDUA MENERIMA BALASAN SETIMPAL MEMAMERKAN KEMEGAHAN PERKAWINAN SETAN IBLIS BER RIYA2 DITENGAH PENDERITAAN UMAT ISLAM OOYYY AUREL ELU PAKE PUASA MUTIH SEGALA LU PENGANUT KEYAKINAN KEJAWEN ?! KASIAN AMAT KLRG HALILINTAR YG ADAIK BASANDI SARAK SARAK BASANDI KITABULLAH INDAK MANGARATI LAI ISLAM TU COK APO!!! AKAN ADA BALASAN SETIMPAL WAIT N SEE!!!!

  25. jmk yegty

    jmk yegty

    17 天 前

    Nangis cuuukkk

  26. Roby Daniel

    Roby Daniel

    17 天 前

    2 kepala negara??? Woiii narasi nya ati2

  27. Nurdjanah yana

    Nurdjanah yana

    17 天 前

    Hebaaat ya syukuran nya Atta , Aurel seperti Resepsi , gimana nanti Resepsi nya mungkin tambah meriah ya , iiiih seneng nya , semoga lancar deh menuju resepsi nya ,

  28. Rara amyati Rara

    Rara amyati Rara

    17 天 前

    sambil ketawa sayah liatnya.seneng bgt

  29. Niatic Niatic

    Niatic Niatic

    17 天 前

    Aoranya keluar dua2 nya jadi manten Aorel makin cantik dan Atta tambah cakep jg.

  30. desi ayurahmawati

    desi ayurahmawati

    17 天 前

    Abis nikah bang atta yg nyosor mulu ..malah jdi lucu ..wkwkk

  31. Aton Fatonah

    Aton Fatonah

    17 天 前

    Alhmdullilah sah...ankny bnyk smpai dhitung kursi mknny..slmt bng atta aurel...

  32. Nayla Anindya

    Nayla Anindya

    17 天 前

    Ada logo KINE MASTER nya woe 🤣🤣

  33. Sur Yani

    Sur Yani

    17 天 前

    Alhamdulillah bahagia dunia akhirat atta Aurel Aamiin ya rabbalalamiin Syah skrg semoga Allah melimpahkan kebahagiaan selalu 🙏🙏🙏❤️❤️❤️❤️

  34. anidani channel

    anidani channel

    17 天 前

    Alhamdulillah pasutri paling berbahagia atta dan aurel

  35. Moristar Tour

    Moristar Tour

    17 天 前

    Berantem itu klo udh punya anak

  36. Ummu Salmawati

    Ummu Salmawati

    18 天 前

    Bahagia sell atta aurel syg..semoga langeng sell sampai kakek nenek hanya maut yg bisa memisahkan kalian berdua..atta aurel.❤️

  37. HADI PERMANA

    HADI PERMANA

    18 天 前

    Enak ya bang atta

  38. Murni Murni

    Murni Murni

    18 天 前

    Alhamdulillah sdh halal👍👍👍

  39. Aa Suherman

    Aa Suherman

    18 天 前

    Hajatan termewah,Ter Akbar 2ahha 2021.the best king Queen Aurel Atta.no.one.in the world.

  40. Maria Sianturi

    Maria Sianturi

    18 天 前

    Semoga bahagia di dunia dan akhirat

  41. Iyus Wati

    Iyus Wati

    18 天 前

    ..

  42. Luluk Santika

    Luluk Santika

    18 天 前

    Salut aku sm atta dia bener2 bisa menjaga jarak di saat pacaran bisa menjaga Aurel dengan baik,selamat buat atta aurel

  43. Farida Kusuma Faisol

    Farida Kusuma Faisol

    18 天 前

    Dulu wktu msh pcran, atta santun kpd aurel, skg bgtu sdh SAH atta nunjukin sikap asli nya, dia syg bnget sma aurel. Seneng lihat nya. Samawa yaaa...semoga lks diberi keturunan yg soleh soleha

  44. Theresia Sia

    Theresia Sia

    18 天 前

    Atta memang luar biasa...sangat mandiri, bertanggung jawab dn family man👍👍👍🤩

  45. Cinta Solawat

    Cinta Solawat

    18 天 前

    Alhamdulilah seneng liatnya.....semoga bahagiaaa...aaamin

  46. Mbah sastro 75

    Mbah sastro 75

    18 天 前

    Kok q gak lihat keluarga atta ya dinikahannya

  47. Batam Kepri

    Batam Kepri

    18 天 前

    Uhuuu

  48. Umak Di Belanda

    Umak Di Belanda

    18 天 前

    Semoga selalu bahagia dan kita semua Aamiin ya Allah

  49. Alvin Nugraha

    Alvin Nugraha

    18 天 前

    Alhamdulillah sakinah mawadah ya abang kak loli

  50. Maria bernike Wanti

    Maria bernike Wanti

    18 天 前

    Itu adiknya mas atha sitorik kenp ngintilin terus😁 abang nya lg mlm pertama

  51. Zega Tanzel

    Zega Tanzel

    18 天 前

    Barakallahu lakum wabaraka 'alaikum wajama'a bainakum fi khoiir. Smg Allah mberkahi kluarg baru kln slmnya .. Aaamiiin, SaMaWa until Jannah.

  52. Ai siti

    Ai siti

    18 天 前

    Bunda ashanty sampai teriak aurel d cium bang atta🤭

  53. Yuni Siswati

    Yuni Siswati

    18 天 前

    Alhamdulillah doa dan semangat dr emak " sdah sukses mengantarkan kalian u mjd pasangan yg sejati, smoga mjd keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah, amin

  54. Ririn Goin

    Ririn Goin

    18 天 前

    Wis keren keren atta👍👍👍👍👍

  55. Novita Setiawati

    Novita Setiawati

    18 天 前

    So sweet 😍😍😍

  56. Arman Saputra

    Arman Saputra

    18 天 前

    Respect Buat Atta. Auto Subscribe

  57. Mirza Kothun

    Mirza Kothun

    18 天 前

    Alhamdulilah lancar bahagia lah Atta Aurel💜💜

  58. Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    18 天 前

    Si atta laki2 romantis

  59. Rosy Delfin

    Rosy Delfin

    18 天 前

    Selamat smg langgeng rukun samawa 🙏🙏🙏 buat mimi kd am bunda smg rukun sllu salut am bunda yg hatiny malaikat🙏

  60. Endangsw Sw

    Endangsw Sw

    18 天 前

    Alhamdulillah sdh halal cuantik banget mpok Nur acara lancar semua di permudah .ciuman pertama bang Atta buat mpok Nur.. Uhuuuii...

  61. rahmah ra

    rahmah ra

    18 天 前

    Semoga aurel n atta kekal sampi ujung usia dn sellu bhgia dn sabar menempuhhi dugaan dlm urusan rumah tgga.lelaki seperti nya aurel suka dimnja2 dn atta jugak yg hebat dan baik hati.senng bgt melihat kebhgiaan org lain..semoga bhgia hinga ker jannah amin..salam dari kami dri negara 🇲🇾🇲🇾,terbaik pesandinggan yg mantap👍👍

  62. Rosmawati Rosmawati

    Rosmawati Rosmawati

    18 天 前

    Salut sama Aurel

  63. Rosmawati Rosmawati

    Rosmawati Rosmawati

    18 天 前

    Betul ngga bosan kadang diulang ulang

  64. pink

    pink

    18 天 前

    Lucu mmg tingkahnya atta sm aurel

  65. Nur Aini Aini

    Nur Aini Aini

    18 天 前

    Bunda Asanty saking bahagia nya lihat aurel di cium ama atta. Bunda Asanty teriak nggak terasa mungkin dari dulu nggak pernah lihat atta cium anaknya

  66. Jochra Dakhlan

    Jochra Dakhlan

    18 天 前

    Alhamdulillah... Smoga bahagia & samawa sll... Aamiin Alkahumma aamiin

  67. Yuyun Iriani Pujiastuti

    Yuyun Iriani Pujiastuti

    18 天 前

    Alhamdulillah. Smg samawa untuk ATTA dan Aurel

  68. Jara Khan

    Jara Khan

    18 天 前

    Semoga bahagia selamanya dunia sampe akhirat tak terpisahkan Aamiin Dan semoga cepat dapat momongan yg soleh salehah aamiin

  69. Daniel Rusdiyansah

    Daniel Rusdiyansah

    18 天 前

    Gk apa bang miin sdh SAAAAAH.

  70. Winarsih A.P

    Winarsih A.P

    18 天 前

    Bak asyanti inget dlu ya haaaaaa

  71. istiqomatun nur fadhilatul ilmi

    istiqomatun nur fadhilatul ilmi

    18 天 前

    yg nnton senyum2 sendiri

  72. reri krisnhawati

    reri krisnhawati

    18 天 前

    Bundaaaaaa lucu deh ....😘😘😘kwkwkwkw

  73. Siti Masroh

    Siti Masroh

    18 天 前

    Yang udah halal di hujat banyak yg ga suka masih aja di nyinyirin. Yg cuma pacaran ga halal di bangga2in heran deh

  74. aquarius girl

    aquarius girl

    18 天 前

    Hahahhaa bunda msh gak sdr itu klw anak nya dah sah. Pst kyk blm rela 😂 anak nya d cium cow laen

  75. Erni Wati

    Erni Wati

    18 天 前

    Tidak ada kata2 yang lebih indah... Halal halal halal ... Amin

  76. Irma Dumbi

    Irma Dumbi

    18 天 前

    Alhamdulillah sudah halal semoga SaMaWa Atta Aurel...🌹

  77. Asnawati Sopian

    Asnawati Sopian

    18 天 前

    Setelah nikah atta kok jadi ganteng

  78. Listiyo Utami

    Listiyo Utami

    18 天 前

    Alhamdulillah min.... do'a dan usaha anak2 hebat attaaurel... Sehat2 semua ya..

  79. Rohayati Siti

    Rohayati Siti

    18 天 前

    Alhamdulillah semoga sakinah mawadah warohmah

  80. حلا الحربي

    حلا الحربي

    18 天 前

    Jarang2 ada anak muda kaya bang atta waktu pcran bang atta selalu menjauh ga pernah nyium aurel dan sekarang udah halal bang atta yang romantis kalau semua cowo seperti atta dunia ga ada yang hamil duluan

    • Mega Mega

      Mega Mega

      17 天 前

      ya allah bang atta keren jentle banget....so sweet aku pada mu bang

  81. Andi Hartati

    Andi Hartati

    18 天 前

    Alhamdulillah

  82. Endang Purwati

    Endang Purwati

    18 天 前

    Luar biasa acara nikahan Atta Aurel.

  83. Wiwik Sri Safitri

    Wiwik Sri Safitri

    18 天 前

    Nonton kalian gue senyum" sendiri...samawa ya atta aurel...

  84. Nurul Saadahj

    Nurul Saadahj

    18 天 前

    Kocak bat atta 😀

  85. Zulfa Mardziana

    Zulfa Mardziana

    18 天 前

    Kyk mimpi... Akhirnya...😊

  86. Erlangga Zuper

    Erlangga Zuper

    18 天 前

    setelah sah atta langsung main nyosor trus...kebelet

  87. Retnasari neyna

    Retnasari neyna

    18 天 前

    Pasangan serasi,

  88. Mailan Dini

    Mailan Dini

    18 天 前

    pasangan gomoossss

  89. Suhar yani

    Suhar yani

    18 天 前

    Seneng dan bahagia liat bang atta dan kak loly sdh sah jd swami istri smg bahagia dan tuhan sll melindungimu di mana pun kalian berada . Aamiin.

  90. Siti Qomariah Fitriati

    Siti Qomariah Fitriati

    18 天 前

    Keliatan banget atta gak sabaran.. dah lama nahan 🤭😀 Alhamdulillah dah halal

  91. Erna Saja

    Erna Saja

    18 天 前

    So suiiiiiit....keren bnget

  92. Martinah Riati

    Martinah Riati

    18 天 前

    Min nya lucu yaa

  93. Adelia Charlotte

    Adelia Charlotte

    18 天 前

    Waduuhh atta habis mandi junub...wkwkwk...

  94. Yani Man

    Yani Man

    18 天 前

    Bunda asanty sampai teriak masyallah sangat terharu banget.bnr BNR bunda asanti sayang y SM aurel

  95. yayah Ro

    yayah Ro

    18 天 前

    Habis malem pertama rambut nya d keringin wauo gimana bang sta rasanya he;m he.

  96. Sett Setiywt

    Sett Setiywt

    18 天 前

    Aurel cuaaantik buuuanget

  97. Md Ali

    Md Ali

    18 天 前

    Amin yarobbal alamin sabas bang

  98. yayah Ro

    yayah Ro

    18 天 前

    Belum bosan putar terus putar terus

  99. Mol 123

    Mol 123

    18 天 前

    Slalu bhgiaaa syg

  100. Mol 123

    Mol 123

    18 天 前

    Basah kuyuppppp mlam prtama nya coyyyyy uhuyyyyyy

下一个