Pesan menohok anak anak buat Mommy n Daddy nya.. Mewek😢

ini dia pesan dari anak anak..

评论 

  1. Sarna Liah

    Sarna Liah

    分钟 前

    Anak Mba Melani cantik kelihatan cerdasx 👍

  2. Asma Wati

    Asma Wati

    6 小时 前

    Hebat...bahasa indonesianya jempol

  3. Yoris melati Setiani

    Yoris melati Setiani

    天 前

    Cantik cantikk banget sm cakep anak anak nya

  4. Dapur Mega Mustika

    Dapur Mega Mustika

    2 天 前

    Wih anak nya pintar sekali

  5. Sarinande Margaretha

    Sarinande Margaretha

    4 天 前

    Klo dilihat shi muka cloe hidungnya lebih mirip daddynya kali y 😉

  6. Sarinande Margaretha

    Sarinande Margaretha

    4 天 前

    Anak2 menilai kita apa adanya

  7. family Erli Dzaki Efendi

    family Erli Dzaki Efendi

    4 天 前

    Suka banget sama ka melanie

  8. mrs ls

    mrs ls

    5 天 前

    Good fam... Cloe kyk papinya... Gby Mel...all of you

  9. Lili Katarina

    Lili Katarina

    5 天 前

    Terharu dgn jawaban anak2 yg masih polos.....hayo melanie semoga langgeng bersama tyson smp maut memisahkan...Gbu 🙏🙏🙏

  10. Yenie Yuliana

    Yenie Yuliana

    5 天 前

    Terharu😢Ingin belikan ALKITAB yang mewah😭mommy jgn Overworked😭OMG Clowe....anak yang manis....titip pesan...utk melany dan tyson....jgn pernah utk berpikiran berpisah...krn apa yg dipersatukan Tuhan tdk dpt diceraikan oleh manusia dan hanya maut yg dapat memisahkan....🥰😇GBU N FAM😇😇

  11. Martha Riani Situmorang

    Martha Riani Situmorang

    5 天 前

    Senangnyaaa liat Anak2 malaney

  12. Gozali Gozali

    Gozali Gozali

    6 天 前

    Tadinya mau koment yg ga enak gtu, eh trnyata anaknya melanie lucu lucu n pinter banget...

  13. Niswatin Royva

    Niswatin Royva

    6 天 前

    KK Melanie dan dadynya hebat... Anak2 nya cerdas,sopan ma ortu.. Sukses sll

  14. ꧁ DisinFECTANT꧂

    ꧁ DisinFECTANT꧂

    6 天 前

    😂 God bless you nd ur fmly 🙏

  15. Meiske Kalalo

    Meiske Kalalo

    6 天 前

    senang lihat anak2 ini

  16. Ayu Lestari

    Ayu Lestari

    6 天 前

    Chole itu cantik banget, cerdas, sopan. Ka Melanie hebat banget cara mendidik anaknya.

  17. ratna sari

    ratna sari

    6 天 前

    You are the best mom for your Kid and Best wife for your hubby GBU

  18. Nandakurn

    Nandakurn

    7 天 前

    Clowe harus jadi MISS UNIVERSE INDONESIA... titik.!

  19. rita afriani

    rita afriani

    7 天 前

    Smart girl @clowe

  20. Christina Oktavia

    Christina Oktavia

    7 天 前

    Aku. Brharap semoga kluarga kk melaney smakin dberkati ...gbu😘😍

  21. mae jajan

    mae jajan

    7 天 前

    Udh vlog sama clowe aja mel kerennnn seruu

  22. Richardt Andrian Radja

    Richardt Andrian Radja

    8 天 前

    Your family is so amazing guys i love God bless you and your whole family

  23. Bang Benget

    Bang Benget

    8 天 前

    Saya hampir mau nangis saat anaknya bilang mau belikan alkitab yang paling mahal. Tuhan memberkati keluargamu

  24. Ika Dewi

    Ika Dewi

    8 天 前

    Clowe pinter cantik BHS nya dewasa bgt, Smg keluarga Mb Melany slalu sht rukun dan slalu dlm Lindungan Allah SWT Amin...

  25. Musyawati Musyawati

    Musyawati Musyawati

    8 天 前

    ❤️❤️ Melani..

  26. Musyawati Musyawati

    Musyawati Musyawati

    8 天 前

    Anaknya Melani clowe cantik dan sopan Melani jga orangnya dan toleran antar beragama dan baik sama temn2nya aq orang Padang ska bgt sama Melani..👍❤️

  27. Nadia Sabila

    Nadia Sabila

    9 天 前

    Chloe mirip Dadda bangett

  28. Febriani nova Irianti

    Febriani nova Irianti

    9 天 前

    Sayangggg.... 💕💕💕💕💕

  29. LISA BARCA

    LISA BARCA

    10 天 前

    Chloe sopan..yang jelas wajahnya ga usah disangkal lagi, blasteran australia, cantik ceunaah

  30. QuZuQ Botak

    QuZuQ Botak

    10 天 前

    Dengerin tuh Komeng, kerja cari duit banyak2 cuma buat inpus, Ga salah diomongin dikontenya Melani juga.

  31. mubas surot

    mubas surot

    10 天 前

    Keluarga dibuat konten gilak

  32. Ezra Ags

    Ezra Ags

    10 天 前

    Semoga Kak Mel & Mr.Tyson tetap awet,sampai maut yang memisahkan...Kalian my idol,my inspiration...love you...!!! ❤️❤️❤️

  33. bilal Nikito

    bilal Nikito

    11 天 前

    Sehat truss mba melanie...sukses

  34. loisoenratna

    loisoenratna

    11 天 前

    Swdih liat ini.semangat ya kak melany

  35. Mourenica Felicia

    Mourenica Felicia

    11 天 前

    Clowe cantik pinter

  36. Erna Wati

    Erna Wati

    12 天 前

    Rumah tangga sama bule gak sama bule sama sama ada masalah. Punya anak gak punya anak juga hidup selalu ada masalah. Melani harus ingat masih banyak rumah tangga yang nasibnya lebih jelek daripada kita. Melani merasa gak balance dengan usaha suami bisa dipahami. Tidak selalu semua yang kita harapkan bisa tercapai di dunia ini. Mau terus jalan ada konsekuensinya kalaupun tidak juga ada konsekuensinya. Kalau jalan terus akan semakin tambah berat dan membuat tatanan hidup kita semakin stress karena masalah tidak terpecahkan. Penyakit mulai bermunculan karena stress yang tidak tertahankan. Selama ini cukup membuktikan bahwa tidak pernah balance dengan suami dan akan semakin sulit untuk balance. Sedangkan biaya2 tambah banyak. Jadi perlu dipikirkan lagi sebelum anak ketiga keempat kelima lahir semakin sulit kehidupan.

  37. Berno Soedira

    Berno Soedira

    12 天 前

    SDH KAGA BAHAN KONTEN......HAL GIMIK DIANGKAT......BIAR JADI PERHATIAN ORANG........KASIAN.....MENINGAN JUALAN TEMPE DI PASAR.......HALAL

  38. Nia Prahestiningsih

    Nia Prahestiningsih

    12 天 前

    Mewek

  39. Zaki Putra pasundan

    Zaki Putra pasundan

    12 天 前

    Woww ,

  40. Noya Lathifah

    Noya Lathifah

    12 天 前

    Aduh ga bisa bahasa Inggris ka mel

  41. Ruspianarly Gaol

    Ruspianarly Gaol

    12 天 前

    Tetap semangat Melany....Tuhan berkati keluarga nya👍👍

  42. Marisa Jolly

    Marisa Jolly

    12 天 前

    Inti dr semua ini..ke 2 anaknya pgn mba mel selalu ad buat mereka,..biar pun momynya plng kerja..mreka ttp mau di temenin main sm2..intinya anak2nya mau slalu bersama momy k daddy nya..semoga ka mel bs selalu jd terang buat rmh tangganya..gbu

  43. Dedeh Fitri fatimah

    Dedeh Fitri fatimah

    12 天 前

    Semoga selalu menjadi kel Yang bahagia🤲

  44. Dayang Zadita Pebriana

    Dayang Zadita Pebriana

    13 天 前

    Courage so cute😍

  45. Lolalinafreitas daconceicao

    Lolalinafreitas daconceicao

    13 天 前

    Anak yg sangat pinter.salut sama Bundanya

  46. Green grass

    Green grass

    13 天 前

    Duh berharga sx.anak anak ini

  47. Dewi Kartika

    Dewi Kartika

    13 天 前

    Cantikk n ganteng ya

  48. Wulan Dari

    Wulan Dari

    13 天 前

    Mba' melaniy sy dr Sulawesi dr awal sy ikuti perjalanan karier mba' melaniy smpai skrg. Sy sangat salut dgn keluarga mba' melaniy yg slalu melibatkan tuhan didlmx. Bgtu jg dgn agama aq. Semangat terus mba' lancar rezeki, sehat dan langgeng terus dgn suami. Amin.... Amin....

  49. Louissart_id

    Louissart_id

    13 天 前

    Aaarrgghh ada bombaaaii iniiii nyangkut di mataaaaa!!!! Kaaaa, pelukin teruuuuss mumpung masih mau 😍🥰🥰🥰😘😘😘 Kalo udah gede suka nolak2 gituuu 😂🤣😂🤣 Semangat ka Mels 😘😘

  50. Sulis Stya

    Sulis Stya

    13 天 前

    Cantik banget anaknya,mukanya bule tapi kalem nice banget 🥰

  51. Nardin Nonto

    Nardin Nonto

    13 天 前

    Anakx pada pintar...pertahankan keluargax.

  52. VhiKe Fesyen

    VhiKe Fesyen

    13 天 前

    Lucuu bngt clowe...🤣🤣keliatan k melany ibu yang penyayang bngt sm ank.nya... #hpnya aja nggk mslh udah gradakann yg penting bs nyekolahin anaknya🤗🤗😘😘

  53. Sri Apiyati

    Sri Apiyati

    13 天 前

    Anak2 yang baik dan cerdas😍😍

  54. Maria Ardiwinata

    Maria Ardiwinata

    13 天 前

    Melani , you will have feeling guilty to your kids , Mel..you are a good mother and I know your kids will know in the future and love you so much and know you are a great mother and wife

  55. Jupe D Monkey

    Jupe D Monkey

    13 天 前

    Bahasa kasih yg luar biasa dipakai ka melani. Tuhan Yesus Memberkati kakak sekeluarga. Kj 451 "Bila Yesus Berada ditengah Keluarga" ini lagu ka melani bingits🙏🙏🙏👍👍👍

  56. Abung Array

    Abung Array

    13 天 前

    Tuhan Yesus memberkati

  57. Teguh w

    Teguh w

    13 天 前

    Mirip y gaya bicaranya kyk melani si cloe.pinter ni anak.bedanya si cloe lbh cantik .melanie pekerja keras.

  58. ayu mawar melati

    ayu mawar melati

    13 天 前

    umur segitu clowe berbahasa dengan cara yg rapi dan penuh etitud. ka mel ibu yang sukses membesarkan anak dengan baik. suka klw lihat anak biacra dengan rapi dan sopan

  59. Wong Cilacap

    Wong Cilacap

    14 天 前

    mirip bapake loh mel....

  60. SanZ Living

    SanZ Living

    14 天 前

    Sering² ngvlog bareng keluarganya kak pst lbh seru, ngvlog pergi liburan kedaerah² di indonesia bareng keluarga atw kehidupan sehari² bareng keluarga dirumah pst seru abies

  61. Fine Sidebang

    Fine Sidebang

    14 天 前

    Seneng banget lihat mereka ini, unyu banget, sayang banget ❤️

  62. agustina sitorus

    agustina sitorus

    14 天 前

    anak yg baik. yg dibeli bukan emas dan rumah besar tapi yang dibeli Alkitap. Luar biasa👍👍👍👍👍

  63. Shanty Alzahra

    Shanty Alzahra

    14 天 前

    Pokok nya suka sm ka melani,,,smoga tuhan ttp menjaga hubungan rumah tangga mu ya ka

  64. Aisyah Muthmainnah

    Aisyah Muthmainnah

    14 天 前

    Semoga Berkat Tuhan senantiasa menyertai keluarga kak melanie dan kak tyson sampai maut memisahkan 🤲🏼 Aamiin

  65. Aida Alamsyah

    Aida Alamsyah

    14 天 前

    Anak2 yg pinter &lucu.semoga keluarga,rmh tangga kak Melaney selalu rukun &langgeng tak terpisahkan

  66. WOERI'S COOKING

    WOERI'S COOKING

    14 天 前

    Love u chloe 😍😍semangat kak melaney... Really proud of you... ❤️

  67. Siti D,AMOR

    Siti D,AMOR

    15 天 前

    Gaya nya bicara sama wajah nya si kakak mirip Luna Maya beauty with brain ❤️

  68. Linda Trott

    Linda Trott

    15 天 前

    Pintar x anaknya 😁😁💖

  69. Sinta Lamour

    Sinta Lamour

    15 天 前

    You see such a great Mom. 😍

  70. Jennifer Wagner

    Jennifer Wagner

    15 天 前

    ❤️

  71. Hartati Slamet

    Hartati Slamet

    15 天 前

    Ibu sgt salut n angkat topi pd x an yg t'lah mempertahankan keutuhan RT x an demi anak2, jg komit x an pd Tuhan dibawah sumpah bhw didlm agama Kristiani apa yg t'lah dipersatukan olehNya tdk bisa dipisahkan oleh manusia 👍👍👍 Tuhan akan slalu memberkati n melindungi x an berdua krn kmu berdua adalah anak2Nya yg taat. Langgenglah perkawinan kalian sampe maut yg memisahkan, Amin🙏🙏🙏🙏

  72. S.Sadat Al Jufri

    S.Sadat Al Jufri

    15 天 前

    Dari tutur bahasanya keliatan sekali ya kak Melanie ini pinter didik anak dan pekerja keras. Love this family. Sopan sopan semua ya

  73. Tri limar Buulolo

    Tri limar Buulolo

    15 天 前

    👍😇🤩😍💞

  74. It's we R&D

    It's we R&D

    15 天 前

    Langgeng terus

  75. Annette Sini Suka

    Annette Sini Suka

    15 天 前

    ini anak (chloe) ketara bgt gmn mommy nya ngajarinnya...... anak yg berbakti dan keliatan bgt sayang sama Mommy nya dan bs mjd tempat curhatan mommy nya dan yg terpenting jg keliatan dia anak yg sllu ingat Tuhan

  76. BANG AY FISHING

    BANG AY FISHING

    15 天 前

    Apapun masalah mu ingatlah tuhan, sebesar apapun itu ingat buah hati yg masih sangat membutuhkan kasih sayang kedua org tua nya, rumah tangga yg rukun bukan lah rumah tangga yg selalu bahagia, justru sebalikanya dari perbedaan lah itu semua bisa tercipta, melalui komunikasi sikap dan perbuatan kita terhadap pasangan lah rumah tangga dapat dijalani dengan baik sampai akhir hayat...selalu bersyukur dan ingat dg masa sulit serta org" yg posisi nya dibawah kita, niscaya kita akan selalu berbuat dg sebaik-baiknya

  77. Verawati Hutauruk

    Verawati Hutauruk

    15 天 前

    Sukses terusiya eda semoga keluarga sehat terus aminn

  78. Je Chindy Hong Kong

    Je Chindy Hong Kong

    15 天 前

    Anak - anak CERDAS pasti ini anak-anak MANDIRI jauh dari kata manja .

  79. Yulia Julia

    Yulia Julia

    15 天 前

    Terpujilah nama Tuhan Yesus Kristus dalam hidupmu dan dalam keluargamu Melaney Ricardo. Tidak ada yg terjadi diluar kendali Tuhan. Melaney tetap jagabhati untuk Tuhan. Ingatlah, diibalik proses yg kamu hadapi pasti ada kemuliaan yg Tuhan mau nyatakan untukmu. Jesus loves you n fam. Amin.

  80. Ani Siregar

    Ani Siregar

    15 天 前

    Pintar pintar ank nya mba Melani,,Ank ank nya moga kayak mba Melani pintar dan bijak,takut akan Tuhan Yesus amin🙏

  81. My Mobile

    My Mobile

    15 天 前

    Cantik & handsome anaknya Melany

  82. Palupi Zaimatunnisa

    Palupi Zaimatunnisa

    15 天 前

    Inti nya anak2 mom Melaney "want to spend time with their parents"

  83. Dzakiyya Talita sakhi

    Dzakiyya Talita sakhi

    15 天 前

    Oghh tuhan anaknya bikin kita terharu...😭😭😭

  84. ROWIYAH AR

    ROWIYAH AR

    16 天 前

    Aduh Mel sangat terharu , anak2 yg cerdas semoga DIA selalu melindungi keluarga ini Aminnn🙏💕

  85. Orang gak Jelas

    Orang gak Jelas

    16 天 前

    Kenapa kalian harus pisahu kak? Padhal kalian itu serasi banget.

  86. Shahida Athalia Umam

    Shahida Athalia Umam

    16 天 前

    Cantik bgt

  87. Maria Ernestina Isa

    Maria Ernestina Isa

    16 天 前

    Keluarga bahagia banget😘😘 anak” kak melanie pinter” dan pastinya deket banget sama Tuhan😘😘

  88. Rotua Sihombing

    Rotua Sihombing

    16 天 前

    Ahhhhh so sad

  89. Dwi Yutien

    Dwi Yutien

    16 天 前

    Nice Kids.....Jesus Christ Bless Ur Family.....be happy yaa🙏🙏❤️

  90. Adelina Stevanus

    Adelina Stevanus

    16 天 前

    Girl mirip Daddy nya ❤️

  91. Mani Pattar

    Mani Pattar

    16 天 前

    Saya suka bangett 😍😍😍😍😍😄😄😄😄

  92. emz diary

    emz diary

    16 天 前

    Lucu bgt chloe Jesus bless family melaney ricardo

  93. Jongky Mesak

    Jongky Mesak

    16 天 前

    Gbu. Kaka bersama keluarganya

  94. Nita Pamungkasari

    Nita Pamungkasari

    16 天 前

    Mirip bapake kabeh anake

  95. utho tries

    utho tries

    16 天 前

    Tetaplah kuat Mel... Apapun masalah dlm hidup, Ttp brpegang pd janji di hadapan Tuhan, jgn sampe cerai kasihan anak2. Jgn kecewakan hati anak2 aplg hati Tuhan Yesus hanya Krn keegoisan. Doaku mg Tuhan pulihkan smuax, amin😇🙏🥰

  96. Rifka Ekawati

    Rifka Ekawati

    16 天 前

    Cantik banget chloe nya kak melany. Cara dia berbicara lancar banget. Jadi model cocok banget chloe.

  97. Erostina Fenat

    Erostina Fenat

    16 天 前

    JANGAN CERAI DONG KASIAN ANAK2.. OK🙏💖💖

  98. Santika Sky

    Santika Sky

    16 天 前

    Chloe mirip mami cantik

  99. Santika Sky

    Santika Sky

    16 天 前

    Chloe ank yg cantik manis dan ank yg pintar , youre smart girl.. ank yg baik.. sy meneteskan aermt

  100. Santika Sky

    Santika Sky

    16 天 前

    Sy senang melihat kluarga kak melani sehat sll sukses sll dan kluarga . Aku kpn ya nya punya kluarga kecil kpn bs aku punya suami

下一个