INTIP KAMAR BARU SULE SETELAH MENIKAH.. NATHALIE HOLSCHER SUKA NGOMPOL???

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : taulany_tv
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

评论 

  1. Endri Jek

    Endri Jek

    7 小时 前

    Orang memperlihatkan tingkah laku ga penting,semoga cepat diganjar

  2. Endri Jek

    Endri Jek

    8 小时 前

    Manusia ini kerjaanya jual bacot dan gerak gerik semoga cepat diganjar TUHAN oke!

  3. Manshur Magetan

    Manshur Magetan

    天 前

    gaes..😀😀

  4. Cak Ragil

    Cak Ragil

    天 前

    Saya lebih suka kalau nonton youtube itu membatu sesama bukan pamer harta, contoh baim wong

  5. Bank Sholeh

    Bank Sholeh

    天 前

    makin sukses ya om sule & om andre

  6. Nur Aesih

    Nur Aesih

    2 天 前

    😂😂😂😂

  7. babang pasmati genisa

    babang pasmati genisa

    2 天 前

    bahagia nya hidup kmu bg sule istri baik harta berkecukupan istimaewa nya hidup kmu di beri ti"pan rejeki sama allah👍👍

  8. rindu Rasya billa Btl

    rindu Rasya billa Btl

    3 天 前

    Sule sombong bgt di sini...baperan..untung andre ga baper waktu di cmburuin sma natalie..klo posisi di sule pasti sudh mrah dia

  9. Eldhit Syank

    Eldhit Syank

    3 天 前

    😂😂😂

  10. Penginang Lomboq

    Penginang Lomboq

    3 天 前

    masih saja seperti remaja om andre dan om sule. semoga sukses selalu dan cepat diberikan anak

  11. RR REGIROSES

    RR REGIROSES

    3 天 前

    Dua shbat kocak😂😂

  12. Bintang Purnama

    Bintang Purnama

    4 天 前

    Bismillah Ya allah ya tuha ku kau hadirkan bulan suci sucikan bumi hilangkan virus corona di muka bumi ini ya rab. Lebihkan dari kekurangan ku selama hadir nya virus corona. Hadirkan pekerjaan yan dulu hadir ya rab.

  13. Bintang Purnama

    Bintang Purnama

    4 天 前

    Bismillah Sebelum nya dan sesudah nya aku minta maap. Dengan hadir nya bulam ramadan hilang nya virus corona amin amin ya rabal alamin.

  14. Happy Game Movie Music Channel

    Happy Game Movie Music Channel

    4 天 前

    SEPI JOB DITV MUNGKIN ADA HIKMAHNYA 😁 BUKAN SUDAH TIDAK LAKU LG,MUNGKIN TUHAN MEMBERIKAN TEGURAN ATS KELALAIAN SELAMA INI 😂 SODAKOHNYA KURANG BANYAK DAN IBADAHNYA KURANG,MASA AJA RUMAH SEMEGAH ITU TP TEMPAT WUDHUNYA JOROK BGT KOTOR 😁

  15. Siti Vira

    Siti Vira

    5 天 前

    Andre klu dpt istri baru pasti bs kyk sule, klu istri yg nemani dr nol gak pernah di tampilkan

  16. rian maulana

    rian maulana

    5 天 前

    15.14 apa itu guys

  17. Melias Magnor

    Melias Magnor

    5 天 前

    hahahahaha takut kucing

  18. Ludeng ia_ia

    Ludeng ia_ia

    6 天 前

    Orang kaya mah punya sepatu aja kaya toko sepatu. Ikut seneng saya lihatnya. walau saya org paspasan lihat org sukses saya kut seneng. semoga aku juga bisa sukses dunia akhirat amiin

  19. Natalia Koreuli

    Natalia Koreuli

    6 天 前

    Lucu banget...👍🏻😂

  20. Orind Meo

    Orind Meo

    6 天 前

    Kerenn

  21. Orind Meo

    Orind Meo

    6 天 前

    Yang di tunggu"

  22. andhika

    andhika

    6 天 前

    Kl kalian brdua udh ktemu pasti ngakak

  23. hermawan tri

    hermawan tri

    6 天 前

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnround.info/place/jJnHl6eQaNFno4o/sh-p-n.html

  24. hermawan tri

    hermawan tri

    6 天 前

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnround.info/place/jJnHl6eQaNFno4o/sh-p-n.html

  25. hermawan tri

    hermawan tri

    6 天 前

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnround.info/place/jJnHl6eQaNFno4o/sh-p-n.html

  26. hermawan tri

    hermawan tri

    6 天 前

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnround.info/place/jJnHl6eQaNFno4o/sh-p-n.html

  27. hermawan tri

    hermawan tri

    6 天 前

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnround.info/place/jJnHl6eQaNFno4o/sh-p-n.html

  28. hermawan tri

    hermawan tri

    6 天 前

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnround.info/place/jJnHl6eQaNFno4o/sh-p-n.html

  29. hermawan tri

    hermawan tri

    6 天 前

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnround.info/place/jJnHl6eQaNFno4o/sh-p-n.html

  30. Muh Restian

    Muh Restian

    7 天 前

    .

  31. Nani Azza

    Nani Azza

    7 天 前

    jdi gk makan makan 😅😅

  32. Rhendra Bodriixz

    Rhendra Bodriixz

    7 天 前

    Setresss 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  33. Fajrin Adrian

    Fajrin Adrian

    7 天 前

    Gua sepanjang video ketawa trus woee

  34. Narti Kotik

    Narti Kotik

    7 天 前

    Mas Taulany orangya lucu

  35. AMM chanel 77

    AMM chanel 77

    8 天 前

    Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak 🙏🙏🙏

  36. narto narto

    narto narto

    8 天 前

    Trending. Trending

  37. Rinita Kuswara

    Rinita Kuswara

    8 天 前

    Gara2 kucing andre berenti makan, persis gue kalo ada binatang apapun lg makan lg ilang slera makan 😄 padahal ga ngapa2in binatangnya haha

  38. Cemot mot 22

    Cemot mot 22

    8 天 前

    Hadir ..aku Suke aku Suke...

  39. MUALIPU

    MUALIPU

    8 天 前

    Salfok sama lemari yang warna abu-abu 💸

  40. Yayu X

    Yayu X

    8 天 前

    Sangaat luar biasa Natalie sebagai jadi istri sule,maasya alloh

  41. Rizqi Rmdn

    Rizqi Rmdn

    8 天 前

    sering sering colab sama kang sule dong ji

  42. PLAT T

    PLAT T

    8 天 前

    15:08 nice

  43. Moh. Agus Wijayanto

    Moh. Agus Wijayanto

    9 天 前

    Buat konten sahur ramadhan pak Haji 😁

  44. Shinta Nuraini

    Shinta Nuraini

    9 天 前

    Wkwkwk.. adu aq ketawa liat kang sule sama andri taulany lucu banget tethibur bsngeet mereka ngelawak kereeen, aq sllu liat konten kang sule pasti disajikan makan bersama serasa uda molebaran nih mantaap👍👍🙏

  45. Riki Maulana

    Riki Maulana

    9 天 前

    belajar bersosial

  46. Jah Ra

    Jah Ra

    9 天 前

    Licik amat ssh si sule dia mh pengen di restui sama anak2ya xlo dia kaya gitu mentingin diri sorangan bae jadi orang tua kaya gitu amat gk ngehargaii anak nya.. Jadii malless aing nele na ya judess ka bina binaa

  47. Imron Imron123

    Imron Imron123

    9 天 前

    Bang andre sori nih. Istrinya mana sih ga pernah ditongolin dikamera .

  48. Dika Weda

    Dika Weda

    9 天 前

    Kerjain kang sule mas andree

  49. Malindo Serumpun

    Malindo Serumpun

    9 天 前

    Perang konten andre vs kang sule

  50. M.R.R.

    M.R.R.

    9 天 前

    Itu kapan makan nya ngobrol mulu tukaran istri ia om😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅🌹🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤uuhuylah bisa gombal juga ia om sule sosweet bingit ga pake ribit uuhuy lah prikitiw

  51. M.R.R.

    M.R.R.

    9 天 前

    Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar om andre dan keluarga besar tante natalia aamiin yaalloh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲 😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😭😭😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩😇😇😇😇😇😇😇😇😭😭😭😭😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🕋🕋🕋😇😇😇😇😇😭😭😭😭😂😂😂😂😅😅😅😅😅🌹🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

  52. claudy xl claudy xl

    claudy xl claudy xl

    10 天 前

    Gokillll klu ada 2 orang ni

  53. eka hernawati

    eka hernawati

    10 天 前

    Kog gue fokus ke kucingnya ya...

  54. GINTAMA Z

    GINTAMA Z

    10 天 前

    Hahahhahahaahha

  55. Riam Octy Yulian

    Riam Octy Yulian

    10 天 前

    🤣kang sule dan bang andre musuh bubuyutan apa temen bubuyutan sih🤣. Always ketawa saya liat tingkah mereka berdua kalau ketemu.

  56. Syamsuryadi Ady

    Syamsuryadi Ady

    10 天 前

    ini org kalau ktmu buseet deh... hahahaha

  57. ababil korea

    ababil korea

    10 天 前

    Konyol banget sumpah kkkkk sehat selalu buat kang sule n kang andre

  58. Mawar Sinaga

    Mawar Sinaga

    10 天 前

    Ngakak

  59. Cecep Safei

    Cecep Safei

    10 天 前

    Kereeen...sule andri

  60. Diar Gustiana

    Diar Gustiana

    10 天 前

    Mudah2an menuju bulansuci Ramadhan hutang2 saya bisa lunas 😔🙏

  61. inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMk

    inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMk

    10 天 前

    sule sama andre itu dua tubuh satu jiwa😂

  62. Andri Saputra Idrus23

    Andri Saputra Idrus23

    10 天 前

    Sule kentara cemburuan hahaha😂

  63. Samsiah Samsiah

    Samsiah Samsiah

    10 天 前

    Memang keren diorg berdua ini

  64. Janu Gemboez

    Janu Gemboez

    11 天 前

    Ada yang paham enggak cendok sayur gerak sendiri xixixii

  65. kang sana

    kang sana

    11 天 前

    💖💖

  66. Fritz Bisono

    Fritz Bisono

    11 天 前

    cnround.info/place/op6qo86qlKamhqA/sh-p-n.html

  67. Villa Babeh

    Villa Babeh

    11 天 前

    cnround.info/place/e82_Z7Ocm5ycnaQ/sh-p-n.html

  68. Sandi Sandi

    Sandi Sandi

    11 天 前

    4:41 Kucing nya gak punya akhlak 😂😂

  69. Radicka Hafitri

    Radicka Hafitri

    11 天 前

    Emang kalo udah berdua paling ngakak hahaa

  70. Achmad Zaky

    Achmad Zaky

    11 天 前

    Hmm 12:55

  71. Naiya Rebekka

    Naiya Rebekka

    11 天 前

    Konten gak berbobot yg membangun kek..

  72. Go to Hell

    Go to Hell

    11 天 前

    Haha garing bt andree

  73. The Flash Davin

    The Flash Davin

    11 天 前

    Knp se skrg ada text nya .. ga sesuai pula SM yg d ucapin.. jd ga fokus liat vlog nya

  74. Sumanah Batang

    Sumanah Batang

    11 天 前

    Haji bolot ketemu haji malih tapi boong

  75. E.Ramsay

    E.Ramsay

    11 天 前

    Hanya Andre yang selalu lucu. Jeffry mah masih muda, baik kelihatannya, ganteng juga kalau gak jadi sama Putri pasti bnyk yang sukalah. Dia bisa sampai spt skg ini karena usahannya dia sendiri dan di tiktok bnayk followernya juga.

  76. Hudri Mulyana

    Hudri Mulyana

    11 天 前

    Request : 1. Collab Bersama Marshel Widianto (Komika) 2. Grebek Gaming House Indonesia ( RRQ) Auto Trending Sekian Dan Terima Kasih

  77. Ummu Mu'min

    Ummu Mu'min

    11 天 前

    Selaluuuu luccuuu

  78. Andre Andre

    Andre Andre

    11 天 前

    Bang sule kok ngomong ya suami istri lo gue si jangan gitu dong. malu dong sm anak2 yg uda besar2 nyotoin yg bagus2 dong jangan lo gue

  79. Akas Ombay

    Akas Ombay

    11 天 前

    MasyaAlloh. Bunda Syambung yng baik Hati, tulus , ngurus klg... tlah Lahir lgi... wktu Sule Duda, Netizen, mengharapkan sule dpt istri kya Bunda Asyanti... eee.Alhmdulilah daoat Gaes

  80. Uju Kasal

    Uju Kasal

    11 天 前

    Sahabat Bagai Kepompong

  81. Irma Sayanti

    Irma Sayanti

    11 天 前

    Boa edan ngocol pisan 😂😂😂😂

  82. Mami olshoppe

    Mami olshoppe

    12 天 前

    klu kang sule sm kng andre kompak.....bkin skit prt ketawa hhh

  83. Artha Dashing

    Artha Dashing

    12 天 前

    Gw sebagai agama hindu, gue akan mendoakan agama islam supaya pas bulan suci Ramadhan semua umat islam sehat dan lancar puasanya , aminn...bantu doakan aku ya yg lagi merintis di youtube semoga bisa sukses dan bisa bahagiain ortuku

    • Ali Abdur rasyid

      Ali Abdur rasyid

      天 前

      Aamiin

    • Amalia Hasan

      Amalia Hasan

      9 天 前

      Semoga you tube ny sukses selalu.

    • nuansa fitriana

      nuansa fitriana

      10 天 前

      Salam hormat buat anda Brothers.. smoga anda jga dalam keadaan sht selalu.... Amiiiin..

  84. A Y

    A Y

    12 天 前

    Bener ya kata orang kalo jodoh mukanya mirip. Kalo di perhatiin bener2. Wajah bundil sama kang sule agak mirip

  85. Rigar Yosa

    Rigar Yosa

    12 天 前

    20:49

  86. W Leviana

    W Leviana

    12 天 前

    Ya kalau bisa satu agama dong Natalie masuk islam

    • W Leviana

      W Leviana

      11 天 前

      @Rigar Yosa seperti anaknya Jamal Mirdad naisila Mirdad blum nikah2 karena beda agama sama Manaf padahal naisilah nya mau masuk Islam tapi ibu nya manaf tdk setuju karena lidiakandaw nya pernah Islam waktu nikah jadi rumit deh aku cuman prihatin saja

    • W Leviana

      W Leviana

      11 天 前

      @Rigar Yosa iya yg penting satu agama perkawinan kalau lain agama kasian anak2 nya seperti anak durhaka

    • Rigar Yosa

      Rigar Yosa

      12 天 前

      Kan udh mualaf

    • Rigar Yosa

      Rigar Yosa

      12 天 前

      Kan udh mualaf

  87. W Leviana

    W Leviana

    12 天 前

    Agama nya blum pas

  88. Ucok Sugiarto CHANEL

    Ucok Sugiarto CHANEL

    12 天 前

    Mau ngumpulin orang2 yg pengen sukses seperti Chanel ini🙏

  89. maray enam

    maray enam

    12 天 前

    bisa aja haji Andre 🙏🙏🙏🙏👍🏾👍🏾👍🏾

  90. Gilbert Lam

    Gilbert Lam

    12 天 前

    Duo bodor😂😂😂😂

  91. Ummu Zahsy Channel

    Ummu Zahsy Channel

    12 天 前

    Natalie bahagia banget kayanya

  92. Xdjdiki Xdjdiki

    Xdjdiki Xdjdiki

    12 天 前

    Ajak donk mkn breg biar sru

  93. Gabi Braun

    Gabi Braun

    12 天 前

    1:47 kode😂😂

  94. riki irawan

    riki irawan

    12 天 前

    semoga sule dan andre ngelawak lagi kangen anjir ada dua ini di tv.

  95. irma yanti

    irma yanti

    12 天 前

    Hhh ngompol

  96. dikifirsa

    dikifirsa

    12 天 前

    6:19

  97. A R

    A R

    12 天 前

    @jeffry reksa yang super sabaaar ya

  98. davian altheza

    davian altheza

    12 天 前

    Gass terus lee

  99. _ησηαѵıɳʑ__

    _ησηαѵıɳʑ__

    12 天 前

    Sumpah ngakak

  100. Arifin Fatazis

    Arifin Fatazis

    12 天 前

    Repot ya kalau sama pelawak... lucu banget.

下一个