娱乐

LAGU UNTUK AUREL BIKIN PILU!! ANANG ASHANTY "BERANTEM" MASALAH JUDUL LAGU!!

Siapa yang belum mendengarkan lagu terbaru persembahan untuk Aurelie Hermansyah? Bikin pilu dan sedih dah kalau kamu tonton.. Nah, ini dibalik layar pembuatan lagu dan video clip. Anang Ashanty sempat berantem masalah judul lagu? Kok bisa??
--------------
Thanks to :
Location : InterContinental Jakarta Pondok Indah
Website : www.jakartapondokindah.intercontinental.com/
Instagram : @intercontinentaljakarta
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

评论 

  1. Salsabila official19

    Salsabila official19

    4 天 前

    Seanday nya Aurel Hermansyah bukan anak kandung mama arsye tapi aurel anak kandung nya mimi betul tidak kalo arsy baru anak kandung nya mama arsy 😎

  2. Ratu Alison

    Ratu Alison

    5 天 前

    😂😂😂😂😭😭😭😭😭😭😭👍👍👍👍👍👍👍👍

  3. Aisah Anis

    Aisah Anis

    10 天 前

    Anang m ashanty thebest bngeeeeeeeeet sukaaaaaaaa

  4. Iin Mutmainah

    Iin Mutmainah

    11 天 前

    Lagu ini mewakili para orang tua yang akan melepas anak gadisnya melangkah kehidupan yang baru ada rasa sedih haru khawatir bahagia dan harapan, the best n sweet

  5. Rasni Intansari91

    Rasni Intansari91

    12 天 前

    Keluarga the best pokok nya

  6. Susan Erviyandi

    Susan Erviyandi

    13 天 前

    Jd sedih, gak ber 6 lagi, tp selalu kompak Kelurga bahagia

  7. produser Dana

    produser Dana

    14 天 前

    Tak doakan Anang sama Ashanty punya anak lagi yang perempuan amin rezekinya lebih banyak

  8. Darma Wijaya

    Darma Wijaya

    14 天 前

    Bangga bangsa itu adalah orang yang kita sayangngi dan orang manfaat kita semua juga di sayangngi allah SWT... Amin 🙏

  9. Darma Wijaya

    Darma Wijaya

    14 天 前

    Mawek to?

  10. Eyni Sardi

    Eyni Sardi

    17 天 前

    Bunda Ashanty bapak Anang Hermansyah luar biasa orang the best

  11. Minang Mendunia

    Minang Mendunia

    17 天 前

    TOLONG DONG ARSYYYY REKAMAN LAGU BARU LAGI, HIDUPKAN LAGU ANAK ❤️

  12. Akas Ombay

    Akas Ombay

    17 天 前

    Bunda Asyanti, pkai jilbab . Cantiknya G Habis2.

  13. Cah Wopy

    Cah Wopy

    18 天 前

    H i l da

  14. Yudhistira Aji

    Yudhistira Aji

    18 天 前

    Begitu tulus pipi bunda sbg ortu .. Alhamdulillah pipi bunda utk semua yg terbaik amin

  15. Vonny Supangkat

    Vonny Supangkat

    19 天 前

    Beautiful Couple... video clip nya keren abis👍❤️

  16. Siti Amelia

    Siti Amelia

    21 天 前

    Masya Allah keluarga yang sangat di inginkan semua orang, ikut bahagia banget liat nya...

  17. Sri Herlina Utari

    Sri Herlina Utari

    21 天 前

    Ya Alloh bunda itulah imam laki2 yg baik dunia acherat ..inshaa Alloh bunda surga nya bunda

  18. Sri Herlina Utari

    Sri Herlina Utari

    21 天 前

    Lagu nya keren...

  19. Keisha Francesca

    Keisha Francesca

    21 天 前

    aku suka baget lagu nya aku setiap hari dengerin

  20. Myname Pariyah

    Myname Pariyah

    21 天 前

    Top on the top orang tua 👍👍👍👍👍👍

  21. Ifa jafar

    Ifa jafar

    22 天 前

    Sedih

  22. Septi Hadiati

    Septi Hadiati

    22 天 前

    Yy

    • Septi Hadiati

      Septi Hadiati

      22 天 前

      M bbnmpppp

  23. Indra AUTO TV

    Indra AUTO TV

    22 天 前

    Sumpah lagu nya dalem banget ♥️♥️♥️♥️♥️♥️ A6

  24. Perlita Putri

    Perlita Putri

    22 天 前

    itu sekeluarga merasa sedih kk Loly udh nikah

  25. Mama Dafa Taufik

    Mama Dafa Taufik

    23 天 前

    Meweeeek terus kl denger lg ini

  26. Dieska Ilyasa

    Dieska Ilyasa

    23 天 前

    Apresiasi yg setinggi tingginya untk bunda Asyanti dan Anang perasaan yg sama bun.....setiap orang tua yg akan melepas anaknya ....semoga sehat slalu

  27. Asnimar Nini

    Asnimar Nini

    24 天 前

    Sukses kel asix

  28. Satmah Ani

    Satmah Ani

    25 天 前

    Masyaallah bijaksana sekali seorang ayah dan ibu untuk buah hatinya Yg begitu tulus sukses slalu lagu terbarunya" permataku"

  29. Nurila Ginoga

    Nurila Ginoga

    25 天 前

    Keren....bunda😘😘

  30. acah abid

    acah abid

    25 天 前

    Sabar mas anang doakan aja semoga aurel sehat panjang umur, memang berat kalau punya anak kalau sudah nikah kita d tinggal aku percaya aurel pinter udah mandiri biyar umur 20 uda punya tanggung jawab, saya dulu juga gk tega melihat keluarga kak anang

  31. Mimie AIsyah

    Mimie AIsyah

    26 天 前

    Bukann haruss nangiss setiapp harii bundaa sya tonton video klipnyaa nangiss terusss ingat alm bapakk suksesssss truss the hermansyahhh

  32. BAGUS OKTAVIAN YUDHOYONO

    BAGUS OKTAVIAN YUDHOYONO

    26 天 前

    Ibu ku suka sama ashanty aku juga

  33. Melva Siregar

    Melva Siregar

    26 天 前

    Bagus bangat karna menikah itu adalah suatu kebahagian jadi orang tua harus memberikan mantamlah ...bapa dan bunda yg baik.

  34. Anis R

    Anis R

    26 天 前

    Keren bgt bunda.. mas anang.. smoga sukses,sehat dan bahagia selalu serta senantiasa dlm lndgn Gusti Allah ya mas Anang dan klrga.

  35. Raihan Dzikri

    Raihan Dzikri

    27 天 前

    Gak bosen * denger lagunya . Sangat menyentuh . .....mas Anang dan bunda Asyanti is the best......

  36. Rivo lia

    Rivo lia

    27 天 前

    Lagu nya bagus sangat menyentuh sekali

  37. Djuniati Muskoe

    Djuniati Muskoe

    27 天 前

    Menyentuh skl lagunya,nda henti2nya aku mutar ulang..smpai aku sangat sedih skl..

  38. D JU

    D JU

    27 天 前

    Bagus smgsehat dlm lindungan alloh

  39. Mike Rakhmawati

    Mike Rakhmawati

    28 天 前

    Aseek aseek aseek doong..kereeenn

  40. Hambri Steven Chanel

    Hambri Steven Chanel

    28 天 前

    Keren lagunya

  41. BRONDOLS TIPI

    BRONDOLS TIPI

    28 天 前

    sampee nangiss ,, ga tau knapaa denger laguu nyaa Tiba'' Air Mati netes 🥺🥺

  42. Tommy Ulala

    Tommy Ulala

    29 天 前

    Bagus cinta tanpa syarat sih judulnya bubd 🤭

  43. Khanafi Goas

    Khanafi Goas

    个月 前

    Ya Alloh sulit meniru kehebatan Mas. Anang dlm membina keluarga. Jossss

  44. Rheyzkha mutz

    Rheyzkha mutz

    个月 前

    Meweeeekkkkkk

  45. Wiwik NA

    Wiwik NA

    个月 前

    Semoga lagu ini sll dikenang sm Atta selamanya krn sebagai pesan pipi Anang menitipkan Aurel kpd Atta sbg suami/Imam nya Aurel.

  46. Dian Arie

    Dian Arie

    个月 前

    Gimana nonton lagu ini ngga nangis.. Aku nonton ber kali2 sll baper ngebayangin bahagia nya mpok Nur punya Ortu seperti ini, ada pipi Anang, bunda Ashanty, Jiel, Arsy, Arsa wiiss.. Pokok nya sedih bahagia liat lagu ini.. 👍👍👍👏👏👏❤

  47. meike Yulianty

    meike Yulianty

    个月 前

    MasyaaALlah ternyata LIRIK lagu ini ciptaan Ashanty ya. Luar biasa 😍😍❤️

  48. Yuni Hidayat

    Yuni Hidayat

    个月 前

    Krennn abisssss bunda dan mas anang sehat terus ya dan bahagia selalu ya jg sucsesss lancar jaya

  49. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    个月 前

    Bunda.... Mmng jago dan top... Bunda cantik... Baik ... Sukses ya.... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  50. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    个月 前

    Senangnya.... Pipi dan Bunda... Nyanyikan lagu ini utk Abang dan Mpok ... Terharu dan bahagia .... Sukses ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  51. saepul hadi

    saepul hadi

    个月 前

    Paling suka lihat Ashanty pake daster

  52. Yunarti Yunarti

    Yunarti Yunarti

    个月 前

    Lagu nya Kren lo

  53. Ida Rosita

    Ida Rosita

    个月 前

    Assalamualaikum sy sangat 2 sedih ingat masa2 pk Anag bersama mi kd😭

  54. Ida Rosita

    Ida Rosita

    个月 前

    Assalamualaikum sy sangat 2 sedih ingat masa2 pk Anag bersama mi kd😭

  55. Umis Kumis

    Umis Kumis

    个月 前

    Mas Anang seniman hebat lagu lagu nya bermakna The Best

  56. Deni Ariani

    Deni Ariani

    个月 前

    Keren bgt lagunya..jd terharu bgt

  57. Buzy Kitchen

    Buzy Kitchen

    个月 前

    Lagu ini menguras air mataku meskipun dengarnya berulang kali. Tolong team ingatkan kk Loly utk buat reaction di vlognya. Sukses trs bunda n pipi.

  58. muzak arya arya

    muzak arya arya

    个月 前

    Mantap...❤️👍👍

  59. fagansa official87

    fagansa official87

    个月 前

    Bunda nya Aurel cerdas bgd ,salut

  60. Rafeyla Farah

    Rafeyla Farah

    个月 前

    Love kalian

  61. Tanty Lesik

    Tanty Lesik

    个月 前

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️.God bless

  62. Abdul property

    Abdul property

    个月 前

    bagus lagu y

  63. Ines Haura

    Ines Haura

    个月 前

    Dalem bgt pesannyaaa Masya Allah sangking sayangnya ke aurel bikin lagu yg nggena bgt di hati pasti atta haruuuss bgt dengerin ini agar bener" ngebahagiyain Aurel

  64. Bung Arman TV

    Bung Arman TV

    个月 前

    Mas Anang The LEGEND of Song !!

  65. Bung Arman TV

    Bung Arman TV

    个月 前

    Ssmoga MAS Anang Terus Dong Buat Lagu2 Lagi,..Ingat Mas Aku Sejak Remaja Aku FANS Berat lagu2 Mu.. Nyanyi Terus DONG, !!! Gass Poll Jangan KENDOR Mas dan Mbak Asyanti Teruslah BERKARYA !!

  66. Dausfiqoh Dausfiqoh

    Dausfiqoh Dausfiqoh

    个月 前

    Bunda is the best,

  67. Diana Susilowati

    Diana Susilowati

    个月 前

    Bunda ini ky kaka loo ..selalu bkn kita tertawa..bunda cantik bngt ayah gentel.👍👍👍

  68. sri suhardini

    sri suhardini

    个月 前

    Enak lagux dinikmati smg sucses....

  69. yayuk puji

    yayuk puji

    个月 前

    Liriknya bagus banget bunda Ashanty sangking dalamnya ini ungkapan dari hati yg begitu sayank terhadap Aurel,😭😭😭😭

  70. Hana Caraka

    Hana Caraka

    个月 前

    Lagu ini mewakili perasaan orang tua sedunia 👍👍👍❤️💚💙

  71. Margaretha B balay

    Margaretha B balay

    个月 前

    Aduh.. wow .mewek aku terharu nyesak.🙏🙏🙏

  72. Tommy Gaga

    Tommy Gaga

    个月 前

    Jadi ikutt nangiss.... mendengar.lagu ini...

  73. Dwi Andayani

    Dwi Andayani

    个月 前

    😭😭😭😭👍👍👍❤️❤️❤️

  74. merry oktafiyanto

    merry oktafiyanto

    个月 前

    Ashanty yg bikin lagu?? Seperti anak kandung... Apakah tdk ada persembahan dri KD?

  75. Arini Putri

    Arini Putri

    个月 前

    Ya allah bagus banget ini lagunya,,,😗😗sedih banget dengerinnya😭😭 G bosen2 dengerinx cz dalem banget, ikut nangis pas pertama dengerin, kenak banget dihati😭😭

  76. antydamayanti 1122

    antydamayanti 1122

    个月 前

    keren laguny MA's anang

  77. Tini Tinul

    Tini Tinul

    个月 前

    Best bgt

  78. nyai iteng istri pelaut

    nyai iteng istri pelaut

    个月 前

    Maaf ya menurut saya kata" lg ini bgus tapi kok d kuping rada mejerit" jdi bukan sedih gtu jdinya maaf ya mas anang

  79. Siga maha difa

    Siga maha difa

    个月 前

    TFT Bu

  80. Eqila Choirunnisa

    Eqila Choirunnisa

    个月 前

    Mantap

  81. iis Dahlia

    iis Dahlia

    个月 前

    Ya Allah bunda Ashanty sedih banget 😭😭😭

  82. Ninna Ninna

    Ninna Ninna

    个月 前

    Sumpah bikin mewek 😭😭😭

  83. Elida Bachtiar

    Elida Bachtiar

    个月 前

    ngak bosan2 nya mengikuti A6

  84. Nurul hasanah

    Nurul hasanah

    个月 前

    Coba ashanty dn mas anang nyanyikan lagu lagu deut yg pernah mas anang nyanyikan dengan KD ...itu lgu lagu yg luar biasa ciptaan mas anang pasti trending trs

  85. Supri Hatin

    Supri Hatin

    个月 前

    MasyaAllah Bunda Ashanty cantik Baik hati pula Bnr2 Bunda yang penyayang..

  86. Fathi Fattah

    Fathi Fattah

    个月 前

    Siapa yg iris bawang.. meweeek

  87. Wilda Rosa

    Wilda Rosa

    个月 前

    Sedih bgtt lagunya bener2 ngena ke hati Ampe nangis

  88. Kinnah Rochim

    Kinnah Rochim

    个月 前

    Bagus banget keinginan semua orang tua ke anaknya

  89. Lasma Pasaribu

    Lasma Pasaribu

    个月 前

    Asli aku menangis mendengar lagu ini😭😭 sukses terus mas Anang & MBK asanti

  90. Bambang Siti

    Bambang Siti

    个月 前

    Bagus banget liriknya bunda

  91. Muryati Yati

    Muryati Yati

    个月 前

    bunda ashanty mmng cerdas, baik, sabarr,

  92. Gospel Cross

    Gospel Cross

    个月 前

    Mas Anang gak menua ya, mukanya gitu2 aja kayak waktu muda dulu, cara bicaranya konsisten kayak muda dulu, gak di buat2, apa adanya, Keikhlasan hatinya juga patut di contoh, cara menghadapi masalah,cara menerima, cara memaafkan semua yang terjadi juga patut di contoh, Ini bener2 publik figur yang patut di contoh buku kehidupanya, Mantap deh Mas Anang dan Mbak Asyanti, Mbak Asyanti cantik luar,cantik dalam, panutan deh, Keren menginspirasi banget

  93. joelia unique

    joelia unique

    个月 前

    Sedihnyaaa,,, nangis tertahan lht nya,,, Inget ank prmpuan q sndiri,,, 😭

  94. Samsung Lola

    Samsung Lola

    个月 前

    Paling aku suka nyanyi ini Bund..mengundang air mataku jatuh..lop you Anang Ashanty..♡♡♡

  95. As Gemok

    As Gemok

    个月 前

    Sedap lh lagu nie....

  96. Yani Hany

    Yani Hany

    个月 前

    Masih penasaran sampai skrng, kadonya KD buat aurel apa ya 🤔🤔🤔

  97. Sudinta Karta

    Sudinta Karta

    个月 前

    MASHAALLAH, bahagianya keluarga seniman aurel menikah dibuatin lagu untuk dikenang sampai kakek nenek juga buat anaknya kelak

  98. Emy sukemi Emy

    Emy sukemi Emy

    个月 前

    Mas anang jos dulu memilih bunda asanty orangnya cantik gak neko2

  99. Emy sukemi Emy

    Emy sukemi Emy

    个月 前

    Salut bunda lagunya bikin aku nangis

  100. Siti Hasanah

    Siti Hasanah

    个月 前

    Mantap pipi di Ama bunda

下一个