娱乐

LATIHAN SAHUR BARENG.......

Assalamualikum.. Hari ini dede beberes dan siap-siap sahur bareng yang tersayang!
Ilal bangunnya susah banget ihh..
**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora?hl=en
Twitter: lesti_jenong_da
Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichannel_official

© Lesti Channel 2021

评论 

  1. Nadiaputri holifah

    Nadiaputri holifah

    37 分钟 前

    Gemoyy

  2. Yayah Aris

    Yayah Aris

    小时 前

    Cepet halal sayang ...bnyk yg pingin menyaksikan ...

  3. Dias Official 2

    Dias Official 2

    8 小时 前

    De lampunya nyalain dulu biar ga, sepisepi amat😁

  4. Nurul Komariah

    Nurul Komariah

    12 小时 前

    Amin....

  5. Mugi Wungkul

    Mugi Wungkul

    15 小时 前

    Ga bosen puter terus

  6. Rini Agustini

    Rini Agustini

    天 前

    Masyaallah...berkah yaaa

  7. negoro aji

    negoro aji

    天 前

    ❤️ Kk Lesti kamar nya kayak kk ricis warnanya pink hello Kity ❤️

  8. Gamar Assegaf

    Gamar Assegaf

    天 前

    Sudah cocok jadi suami istri yakan 🙂🙂

  9. Santi Rosanti

    Santi Rosanti

    2 天 前

    Semoga leslar d jauhkan dari godaan godaan

  10. Santi Rosanti

    Santi Rosanti

    2 天 前

    Emang leslar selalu kiyuuut

  11. Tuti Sugiati

    Tuti Sugiati

    2 天 前

    Lesti😘👍👍👍

  12. Yuli Candrawati

    Yuli Candrawati

    2 天 前

    Da atuh makanna tong sakedik teuing,..s kk ge protes tuh...ambeh badan na rada berisi de...komo dd mh suoer padet aktivitasna,..der der weh makan mh...ulah sieun gendut

  13. Defi Putri

    Defi Putri

    2 天 前

    Itu boneka apa kak billiar?? 😁😇

  14. Noora Sobky

    Noora Sobky

    2 天 前

    Semoga cepet.menikah.biar.tidur.nya dde.dn.kk bisa satu.kamar.satu.bantal.makan.nya.nisa.satu.piring.satu.sendok.satu.gelas.aamiiin

  15. Noora Sobky

    Noora Sobky

    2 天 前

    Ksian.rizkibilar.

  16. Sultra Keren

    Sultra Keren

    2 天 前

    Subuh mau sahur siang ciuman 😘😂

  17. Shanti Putri

    Shanti Putri

    2 天 前

    Dede dede kamu itu anak paling aku suka perhatianmu pada orng tua juga kaka bilar luar biasa.

  18. Shalsa Joana

    Shalsa Joana

    3 天 前

    Mirip mukanya

  19. Ibu Suliati

    Ibu Suliati

    3 天 前

    Gemes liat mereka berdua spt tom and jeri..

  20. Nia ramadhani Skornicki Allysa

    Nia ramadhani Skornicki Allysa

    3 天 前

    kalian berdua gak cocok

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      2 天 前

      lebaran belum genap 1 hari hati udah busuk aja nih haha

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      2 天 前

      @Nia ramadhani Skornicki Allysa BODO AMAT TAPI KOMEN DISINI HAHAHAHAHAHA KASIAN,bukan bodo amat itu buk namanya TAPI KEPO HAHA

    • Nia ramadhani Skornicki Allysa

      Nia ramadhani Skornicki Allysa

      2 天 前

      @menjadi berkah terus ? terus? terus? bodo amat lah

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      2 天 前

      lah anda siapa??anda allah?anda tuhan?tau jodoh orang?tau takdir orang?anda itu bukan siapa siapa dan GAK BERHAK NGATUR NGATUR ORANG

  21. Banjarmasin Selatan

    Banjarmasin Selatan

    3 天 前

    Kk lesti lucu banget. Beruang nya

  22. Hendra Hendra

    Hendra Hendra

    3 天 前

    Marah. 2. Dek. Lesti

  23. omeome tv

    omeome tv

    4 天 前

    Seline hamil aws Bilar nanti kena btu nya ya krna disebut sebut ada hubungan spesial sama Blitar Ya .

    • Astika Waya

      Astika Waya

      2 天 前

      Comen.a nethink mulu.. ada Maslah apa anda Ama leslar....

  24. eni suhartini

    eni suhartini

    5 天 前

    Balik lagi kesini...gak bosenin...

  25. Fatmawati Tahir

    Fatmawati Tahir

    5 天 前

    Bismillah cinta ❤️ Semoga Dede Lesty dan KK Billar jodoh dunia akhirat

  26. September lail

    September lail

    5 天 前

    Moga samawa ya dek...amin

  27. Nia Rahma

    Nia Rahma

    6 天 前

    Klo atta saur sm mpok nur Klo bilar saur sm mpok nori Beda tipis siiih cm

    • Nia Rahma

      Nia Rahma

      5 天 前

      @menjadi berkah h Hahaha nenek nori punya kaca gaaaa Hahah kembaran ya nek

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      5 天 前

      sebelum ngejudge orang yuk ngaca yuk,punya kaca kan?

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      5 天 前

      OHH ADA FANS SEBELAH MAMPIR KE SINI

    • pembasmi kuman

      pembasmi kuman

      5 天 前

      HEH GOBLOG,, ELU TUH KAYA POK NORI

  28. Qudsia Bilqish

    Qudsia Bilqish

    6 天 前

    Gemesh banget liat mereka berdua sosweet bangettt

  29. Arlyta Irmayasari

    Arlyta Irmayasari

    6 天 前

    Gummuuuuusshhh

  30. Ema Rusmalia

    Ema Rusmalia

    6 天 前

    Lesti ngapain ngotot pengen kawin sama bilar??????udah kepergokberapa kali bilar .sama cw????bilar itu.daridulu .karakternya .begitu .. Bilar klo lepas dari lesti Takut bangkrut Dr ikbal saja mengidolakan dd . Emangkelebi-an bilar apa ????.ngomong ajah gagap Yng suka sama dd ..orang yng punya propesi .//dr.....pengusaha .aktordari bru!ey ,.,dsb Ih ..bilar itu buaya .. Istilah ,.kucing di rumah di kasih danging...ku ing itu tetep pengen tahu Pemgen tempe .dll .twtep hatena pwngen blanja

    • Astika Waya

      Astika Waya

      2 天 前

      Apaan sih bu'.. gak jelas bgt comenan.a.

  31. fakhri aziz

    fakhri aziz

    6 天 前

    Apa si dede aa wkwkw

  32. Wahyu Baguz

    Wahyu Baguz

    6 天 前

    Semoga bahagia dunia akhirat,Amiin.

  33. teguh barberman

    teguh barberman

    6 天 前

    Gede banget bonekanya

  34. Masruroh Ruroh

    Masruroh Ruroh

    6 天 前

    Lucu banget 🤣🤣🤣🤣

  35. Fitri Bilqis

    Fitri Bilqis

    6 天 前

    Maaasih doa yg msa.. Semoga cepat halal.. Amiiinn Medan hadir 😘

  36. Tari pale

    Tari pale

    7 天 前

    Emng ny tidur pake jilbab juga ya...🤭🤭

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      5 天 前

      menurut lo gimana?mau pakek hijab mau enggak terserah dia,hijab ya punya dia,dia punya hijab se truk,orang dia yang punya lesti daily

    • pembasmi kuman

      pembasmi kuman

      5 天 前

      JULID OTAK LU

  37. Lilis Suryani

    Lilis Suryani

    7 天 前

    Assalam mualaikum,kakak bilar kalau nanti sadah nikah sama Dedek biarin aja dulu Dedek nyantai Sampek dia hamil baru deh g uasa nyanyi,n dedekpun kalok g nyanyailg buat usah dong di rumah yg penting kerja di rumah biar g boring, jd suami pulang dating istri ada deh di rumah,cama saran g papa kan,,,,!!!

  38. Selvi Mardiani

    Selvi Mardiani

    7 天 前

    Meskipun bangun tidur tetep cantik

  39. Unaya Naya

    Unaya Naya

    7 天 前

    Kpn nikah ka lesty

    • Unaya Naya

      Unaya Naya

      4 天 前

      @pembasmi kuman heyy yg sopan klw ngmong

    • pembasmi kuman

      pembasmi kuman

      5 天 前

      Ribed amat sih lu,urus idup lu

  40. Leni_ Youtuber

    Leni_ Youtuber

    7 天 前

    Kebayakan iklan!

  41. Family Unyuk

    Family Unyuk

    7 天 前

    😂😂😂😂😂😂😂

  42. winda yati

    winda yati

    7 天 前

    Laki2 sejati tidak memacari Tapi dia menikahi🙏🙏🙏🙏🙏

  43. Ema Rusmalia

    Ema Rusmalia

    8 天 前

    Jiji liatnya ga .simpatik samasi bilar ,liat saja klo ditegur sama siapapun tentang dd lesti .suka ga mau jawab...najingan

  44. Ema Rusmalia

    Ema Rusmalia

    8 天 前

    Dd lesti .kenapa sihdiem sajah sibilar itu ada rasa sama si selin .ko diem ajah .

  45. Eman Senang

    Eman Senang

    9 天 前

    Jdi mereka bener2 satu rumah yampun tetap aj gk boleh

    • pembasmi kuman

      pembasmi kuman

      5 天 前

      ASTAGA NETIZEN PADA GBLOK AMAT SIH

  46. Febynurashiah Nurashiah

    Febynurashiah Nurashiah

    9 天 前

    Tmbh dewasa tmbh enak d denger suaranya kl lg ngomong aplgi kl pas lg nyanyi tambah matang suaranya

  47. Jul Hafiz

    Jul Hafiz

    9 天 前

    semoga.ilal.gakdijahatin.lagi.sama.kakak

  48. Aryani

    Aryani

    9 天 前

    Kenapa mamahnya ngak mau makan bareng kaka sampe menyindiri gitu makannya kasian untung dede lesty pengertian datangi mamahnya😢

  49. Sagitaius

    Sagitaius

    9 天 前

    Artis dan aktor terlebay, ngumbar kemesraan padahal bukan muhrim. Dipertontonkan pula.

    • pembasmi kuman

      pembasmi kuman

      5 天 前

      SO SOCI NIH SETAN

  50. Timan Agus

    Timan Agus

    9 天 前

    So

  51. Asep Joharudin

    Asep Joharudin

    9 天 前

    Lesti bilar serasi banget kamu berdua

  52. Ema Rusmalia

    Ema Rusmalia

    9 天 前

    Dd apa ega merasa .kesel di selingkuhin melulu sama bilar .sekarang baru nikah duabulan .masih saja mepet si selin .asal dd tau.yang menghujat dd itu pacar 2 nya bilar .yang blm di putusin .

    • Astika Waya

      Astika Waya

      2 天 前

      Kok ibu lebih tau dri lesty yah.. pdhal lesty yg ngejalinin hubungan Ama billar..... Lesty jg gak bodoh kali..

  53. Saroh Arsiah

    Saroh Arsiah

    9 天 前

    Sahur kok d adain pke lthan sgla

  54. Santi Rosanti

    Santi Rosanti

    10 天 前

    Semoga leslar selalu berkahi Alloh dan niat nya menuju halal segera d lancarkan

  55. Siti Asmara

    Siti Asmara

    11 天 前

    Trnyata.... dd lesti bner2..balas dendam.... koleksi naruto billar di cemplung2in ke kolam...wkwkwk...

  56. Yati Fari

    Yati Fari

    11 天 前

    Semngat terus bikin kontennya ya dedek❤️

  57. Izmal Rusmana

    Izmal Rusmana

    11 天 前

    Semoga cepat halal anak soleh dan soleha..biar tambah bahagia😍😍

  58. Rifa Aulia day chennel

    Rifa Aulia day chennel

    11 天 前

    Bahagia selalu buat leslar cepet hall y pastii aku seneng banget

  59. Zia Azzahra

    Zia Azzahra

    11 天 前

    Elek

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      11 天 前

      oh lagi ngatain diri sendiri ya?kasian banget sih anda,iya tau kok,tau kalo anda jelek,yang sabar yo tsay

  60. iyang andi

    iyang andi

    11 天 前

    CENEL RUMAH LESLAR berita nya sllu ga baik coba tengok sllu berita gosip tentang LESLAR

  61. Danu Iskandar

    Danu Iskandar

    11 天 前

    Keren banget ni

  62. Iswaid Wandi

    Iswaid Wandi

    11 天 前

    Udang cumi itu koresterol y tinggi

  63. Iswaid Wandi

    Iswaid Wandi

    11 天 前

    Bilar jangan santan terus.buat kulit bagus padang mang enak.rendang ayam.tali lalapan itu bagus

  64. Iswaid Wandi

    Iswaid Wandi

    11 天 前

    Buat kaehatan.sayur ituh pnting

    • Iswaid Wandi

      Iswaid Wandi

      11 天 前

      Bekomzet bagus

  65. Iswaid Wandi

    Iswaid Wandi

    11 天 前

    BiLar kalo kolesterol y 200kalo bisa santan di kurangin takut y darah tinggi.benar juga kata y lesty.normal y 120/80/80normal y

  66. Rotimungil kabita

    Rotimungil kabita

    12 天 前

    dd mukanya imut banget, billar juga muka bangun tidurnya lucu

  67. Okta Daniyati

    Okta Daniyati

    12 天 前

    Lesti... mapali atu... belum suami istri...

  68. anggika jasmine

    anggika jasmine

    12 天 前

    Semoga mereka berdua bahagia selalu,sehat selalu amin

  69. NIA BANYU

    NIA BANYU

    12 天 前

    Lesti klw tdk dandan Kaya umuran 15 Thn n.. Polos.. Ttep menawan.. Dan berseri

  70. papih kocok

    papih kocok

    12 天 前

    Lesti perkenalkan namaku naimah fazriah

  71. Jumadi Adi

    Jumadi Adi

    12 天 前

    Berjodoh dengan siapapun dede,semoga berjodoh dunia akhirat amiiiin

  72. salsa bila

    salsa bila

    12 天 前

    ka aku mau tanya emang ka bilar tidur dirumahnya kaks

  73. Rocha yani

    Rocha yani

    12 天 前

    Bahagiaku ketika liat kalian sayangku,bahagia trus ya...

  74. iis trisnawati

    iis trisnawati

    12 天 前

    Ibu th nu sll stenby nonton video neng gelis boh nj kmh wae, iih mni resep th ningalna

  75. iis trisnawati

    iis trisnawati

    12 天 前

    Assllmkm neng Lesti nu gelis salam knl srng ibu, ie ibu hyong mprin do'a dupados neng srng cep Bilar berjdoh smp akhir hyat,,, amin yrb

  76. Sefrinaldi Asep

    Sefrinaldi Asep

    13 天 前

    berasa sedih yhhhh sedih bahagia

  77. Nurfaisyah Andini XI-DESAINGRAFIS

    Nurfaisyah Andini XI-DESAINGRAFIS

    13 天 前

    Aamiin

  78. Carilah Carilah

    Carilah Carilah

    14 天 前

    Cantik sehat terus sayang ♥️♥️

  79. siti Bayanah.

    siti Bayanah.

    14 天 前

    mereka garing tp aku ketawa terus hahaaaa

  80. Arinda s.f

    Arinda s.f

    14 天 前

    Suara kak lesti imut bngt

  81. Ely Rini

    Ely Rini

    14 天 前

    Gasken

  82. kaka emho

    kaka emho

    14 天 前

    Leslar hadir semoga sehat selalu Aminn

  83. Nada Cinta

    Nada Cinta

    14 天 前

    Bikin konten latihan tidur bareng sekalian 😃😃😃

    • Nada Cinta

      Nada Cinta

      13 天 前

      Panas emang kompooor 🤣🤣🤣

    • putri isabella

      putri isabella

      14 天 前

      ntar dihujat anda yang kepanasan

  84. Etin Maetin

    Etin Maetin

    14 天 前

    Insya allah tahun depan dede sudah puasa bareng pul sama kaka billar.

  85. Manis Madu

    Manis Madu

    14 天 前

    Blm cuci muka aja udah ganteng..

  86. Bermain Seru TV

    Bermain Seru TV

    14 天 前

    Wahhh bonekanya lucu banget dedek, Ihhh Kiyuttttt 🥰👍👍

  87. VITA CHANEL

    VITA CHANEL

    14 天 前

    So sweet bgt siihhh ☺☺ Semoga billar slalu sayang dn cinta sma lesti yah sampe kapanpun amiinnnnn 🤲🤲🙏

  88. Dedi Budiman

    Dedi Budiman

    14 天 前

    Semoga cepat dapat momongan, Aamiin

  89. Dedi Budiman

    Dedi Budiman

    14 天 前

    Semoga sakinah mawaddah warohmah, Aamiin

  90. Zakiya Humairoh

    Zakiya Humairoh

    14 天 前

    Lesti cantik bagt klo natural😭 gua yg baru bgn tidur muka kusut, rambut berantakan, Belek ngegantung 😭😭

  91. Ramadhan Daniel

    Ramadhan Daniel

    14 天 前

    Gelap banget cahayanya...

  92. Raena Feryanti

    Raena Feryanti

    15 天 前

    Sumpah kalian berdua bikin melting, semoga cepat halal yak

  93. Yulie Yu

    Yulie Yu

    15 天 前

    Kak lesti sehat selalu

  94. deni asmi hendarsah

    deni asmi hendarsah

    15 天 前

    Porotin aja si bilar. Udah miskin buang deh.

    • putri isabella

      putri isabella

      15 天 前

      heh ngapain lesti morotin,lesti mah udah kaya,dia udah punya nama besar,cek aja di google lo lo ketik penyanyi dangdut muda terkaya,muncul foto terpampang nyata lesti

  95. deni asmi hendarsah

    deni asmi hendarsah

    15 天 前

    Setingan

    • Astika Waya

      Astika Waya

      2 天 前

      Jgan sampe di ciduk Ama billar... Tuh slah satu netizen di ciduk Ama billar, ngatain setingan...suruh buktiin klau dia setingan . . Mau di kasi uang 50jt buat beli otak.... Masa udah mau 10bln masih di Blang setingan...

    • putri isabella

      putri isabella

      15 天 前

      setingan allah

  96. Fitri Apriani

    Fitri Apriani

    15 天 前

    Semoga samara ya... rmh tangganya...

  97. evy amoy

    evy amoy

    15 天 前

    Sehat terus yh kesayangan Kapan yh bissa ketemu tthlesti😣

  98. Aisah Aisah

    Aisah Aisah

    15 天 前

    Ya Allah persatukan lah leslar di dalam janji suci pernikahan smga ramadhan yang akan datang leslar bisa sll sahur bersama Amiin

  99. Silvy Febriyanti

    Silvy Febriyanti

    15 天 前

    Sperti anak SMP natural az cantik...sehat sllu ya leslar..

  100. Azkana

    Azkana

    15 天 前

    Kalo udah nyaman mau wajah kayak gmnapun udh gk perlu makeup2 dandan2 ahhhjj

下一个