娱乐

Penampakan Souvenir Atta dan Aurel - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Jelang syukuran berlangsung, Indra Herlambang tampak memegang sebuah box yang isinya adalah souvenir pernikahan Atta dan Aurel. Kira-kira seperti apa ya isi dari souvenir mewah dari Atta dan Aurel ?
=================================
Subscribe MNCTV Official CNround Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

评论 

  1. Davan Ananda

    Davan Ananda

    15 天 前

    Saya salut dengan kak atta yang begitu kuat tanpa kehadiran keluarganya.. 👍

  2. oki yanri

    oki yanri

    15 天 前

    Dari lamaran siraman akad smpai syukuran acaranya mewah bngt..gemna mewahnya nnti resepsi nya yaa..waaaow pernikahan tr mewah trwaaaooow👏👏👏👏👍👍👍👍

  3. Ghina Zalfa

    Ghina Zalfa

    15 天 前

    Pernikahan syukuran ditahun 2021 yg paling Best ...terrrrkeeerreeennn....terkeceeeee ...terfenomenal pasangan Atta Aurel...pokoknya sovenir nya mewwwahhhh...dan pas bt pandemi apalagi ada kalung kesehatan...semoga pernikahan yg membawa keberkahan kebaikan kebahagiaan bt semua org...semoga Sakinah mawwadah dan Warrohmah... Dunia Akhirat

  4. Fidya Hanifa

    Fidya Hanifa

    15 天 前

    Kerreeennn mcnya

  5. Fidya Hanifa

    Fidya Hanifa

    15 天 前

    Ngukuk mc nyaa jeren niiih 👍👍👍😂😂😂😂

  6. asisun asisun

    asisun asisun

    15 天 前

    Tiap hari dong...tayangin aktifitas atta n aurel

  7. Gibrankazama SB30

    Gibrankazama SB30

    15 天 前

    Selamat atas pernikahan Atta Dan Aurel, Semoga selalu hidup bahagia😊

  8. Zelika Jumaroh

    Zelika Jumaroh

    16 天 前

    Ko q nangis saat ijab nya😭

  9. Novian Gilang

    Novian Gilang

    16 天 前

    G yakin

  10. yy sriwahyuni

    yy sriwahyuni

    16 天 前

    MC nya...sangat pas..kocak😀

  11. yy sriwahyuni

    yy sriwahyuni

    16 天 前

    Tks mnc

  12. sofie setiawati

    sofie setiawati

    16 天 前

    hongkong hadir

  13. sofie setiawati

    sofie setiawati

    16 天 前

    Alhamdulilah sah, alhamdulilah lancar, sawawa aurel dan atta

  14. Pelangi Senja

    Pelangi Senja

    16 天 前

    2 presenter ini ku like bngt..gokil lucu..santun.🤩🤩🤣👍👍💪

  15. ita purnamasari'YEs

    ita purnamasari'YEs

    16 天 前

    Terimakasih untuk atta dan aurel yang sudah mempercayakan prodak kami KK LIFORCE sebagai sovenir di pernikahan kalian 😊

  16. gouw englan

    gouw englan

    16 天 前

    Selamat Mas Anang sekeluarga

  17. gouw englan

    gouw englan

    16 天 前

    Selamat Aurel ...dn semua kel Besar...

  18. Irna komunitas yes

    Irna komunitas yes

    17 天 前

    Terimakasih kak atta dan auriel sudah pakai kk liforce untuk souvenir pernikahan selain cantik kk liforce untuk kesehatan saya adalah resseler resmi kk liforce untuk pemesanan bisa hubungi saya 6591672352

  19. Abc De

    Abc De

    17 天 前

    Subhanalloh,,,,, semoga sakinah mawaddah warohmah sampai dunia aherat Aaamiiinnn,,,, romantis bgettt,,,, Baru kali ini di Indonesia saya lihat pernikahan semewah luar biasa,,,

  20. Hanung Sandra

    Hanung Sandra

    17 天 前

    Semoga bahagia untk Atta & Aurel . Salam dr Jerman

  21. Sundhalina lina

    Sundhalina lina

    17 天 前

    MNC TV & RCTI TOP . sudah menayangkan ikatan Cinta Atta Aurel

  22. Gamis sary,i olshop Jawa timur

    Gamis sary,i olshop Jawa timur

    17 天 前

    Atta anak yg kuat bapak serta ibuk mu pun tau kamu anak hebat dan Kuat ?

  23. Fentiana Arwiyatun Windarta Windarta

    Fentiana Arwiyatun Windarta Windarta

    17 天 前

    Terima kasih MNCTV sukses trs

  24. riri enterpreneur

    riri enterpreneur

    17 天 前

    Bagus ya souvernir nya,,ada kalung cantik yg juga bikin sehat,,

  25. dimas pradana

    dimas pradana

    17 天 前

    Wow kalungnya bagus banget ya😍 Bisa beli di saya distributor KK indonesia Wa: 082131432821. Ig: Id_Kkindonesia

  26. Chriselda Yolanda

    Chriselda Yolanda

    17 天 前

    Terima kasih kak Atta & kak aurel sudah mempercayakan KK Liforce jadi Souvenir nya.. 🙏🏻 kami Reseller Resmi produk KK Indonesia, yang mau kalung KK Liforce bisa langsung chat 0812-9596-3855 ada promo untuk kalung KK Liforce nya

  27. dee dee

    dee dee

    17 天 前

    Semoga kak Indra Sama Only berjodoh yaaa.....biar nyusul Kaya Atta Sama aurel deeh

  28. Yozarina Linda

    Yozarina Linda

    17 天 前

    Apa isi souvenir nya ?

  29. Andi Murti

    Andi Murti

    17 天 前

    Terimkasih telah menyiarkan syukuran atta aurel

  30. Jeny Napsiah Bockstiegel

    Jeny Napsiah Bockstiegel

    17 天 前

    Terima kasih banyak MNC TV ,MNC the best

  31. budii

    budii

    17 天 前

    Turut berbahagia smg nak Atta dan nak Aurel menjadi kel yg SAMAWA,Aamiin...

  32. Shanti Reynand

    Shanti Reynand

    17 天 前

    Sepertinya nih MC 2org ini cocok nih hehehehe

  33. Bunda Tieka

    Bunda Tieka

    17 天 前

    Ternyata ka Okky Lukman fans AhhA jugaaa

  34. Bunda Tieka

    Bunda Tieka

    17 天 前

    Okky Lukman & Indra Herlambang keren bgt sihhh

  35. Nur Fitriyani

    Nur Fitriyani

    17 天 前

    Terimakasih mnctv, udah aplod di youtub , bisa nonton berkali2, sampai di puter2 terus, gk bosen, semoga langgeng selamanya 2AHHA, amin. Softeneur termahal , termewah 2 AHHA.

  36. maria lie

    maria lie

    17 天 前

    Si oki ini emg kocak banget 😂😂😂

  37. Sri Rusmiyati

    Sri Rusmiyati

    17 天 前

    Slamat mnempuh hdup bru ya Aurel Atta Smg langgeng smp maut yg mmisahkan

  38. gadis

    gadis

    17 天 前

    mbak oki lope2 pokoe sehat selalu disana idolaku waktu kecil lenong bocah

  39. syutasa 12

    syutasa 12

    17 天 前

    Allhamdulillah hirobil Aallamiin 🤲/dari makkah hadir

  40. kayla ramadhani

    kayla ramadhani

    18 天 前

    mksh mnctv

  41. Kitten House Banten

    Kitten House Banten

    18 天 前

    Salfok sama daniel ya ampun manjain pasangan nya banget. Kursi nya di siapinnhuhu

  42. Hi Mobil

    Hi Mobil

    18 天 前

    Tahniah,tahniah,tahniah Selamat Pengantin Baru sangat syantik banget 😍

  43. hendri mutholip

    hendri mutholip

    18 天 前

    Sori saya kepo dikit pake adat minang siapa orang yg dr sumatra barat.

  44. yesi oktapni

    yesi oktapni

    18 天 前

    isi sopernirnya isiny botol air minum warna hitam,liontin,masker,parfum,sendok garpu,1botol madu dan makanan gitu

  45. lili noerhayati

    lili noerhayati

    18 天 前

    wooww keren souvenirnya....gw dapet souvenir gelas aja seneng banget hadeh

  46. Muhammad Yusuf Akbar

    Muhammad Yusuf Akbar

    18 天 前

    Wow semoga samawa kak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah... Souvenirnya loh ada kotak2 isinya Kalung KK Liforce bagus loh...

  47. Sarifah Ida

    Sarifah Ida

    18 天 前

    Masyaallah Weding terkeren😱

  48. lilies sumiyanik

    lilies sumiyanik

    18 天 前

    👍👍👍👍

  49. Rosemiati Rose

    Rosemiati Rose

    18 天 前

    Thank you to MNCTF

  50. Aq rapopo

    Aq rapopo

    18 天 前

    Trendingkan

  51. TKW Taiwan pingin jadi bos ayam AX5

    TKW Taiwan pingin jadi bos ayam AX5

    18 天 前

    Host nya kapan menikah 😀

  52. hugomgom

    hugomgom

    18 天 前

    Terima kasih attahalilintar dan aureliaHermansyah telah mempercayakan produk KK Liforce di hari Kebahagian kalian.

  53. miftah rohmah

    miftah rohmah

    18 天 前

    salut sm kak aurelll mahar nya gak sampek milyaran....padahal punya banyak uang...salut kalian ber2.patut di contohhhhh

  54. aznaja kirn

    aznaja kirn

    18 天 前

    Syukurannya aja udh begitu mewvaaahhh... Gmn nnt resepsinya ( after LEBARAN) ) ya? Masha Allah!

  55. Henny Kriswahyuni

    Henny Kriswahyuni

    18 天 前

    Kak atta dan kak aurell . Selamat bahagia ya.. bagi soviner dong kak atta. Saya pingin. Ini alamat rumah saya. Jl. Hayam Wuruk baru 2/46 Surabaya Jatim. Kode pos 60242 Sunarti Suharto

  56. Genjer Karawang

    Genjer Karawang

    18 天 前

    Barokallah Salut sama ata pas ijab kobul lancar eeeh ujung nya nangis haru MasyaAllah Damawa yah Amiiin

  57. Minatun komunitas yes,kk indonesia

    Minatun komunitas yes,kk indonesia

    18 天 前

    Sepesial buat bang ATTA dapet kado yg ada KK liforce

  58. Agnivi Simboh

    Agnivi Simboh

    18 天 前

    Keren🙏😇

  59. Tiara Rara

    Tiara Rara

    18 天 前

    acara keren & bangus banget

  60. Suneni Saira

    Suneni Saira

    18 天 前

    Masah Allah hdier araba Oman

  61. Thomas Vivo

    Thomas Vivo

    18 天 前

    Bambang dan Okie cocok banget,semoga segera mendapatkan jodoh amin.

  62. Thomas Vivo

    Thomas Vivo

    18 天 前

    Bagaikan pangeran dan permaisuri,semoga berbahagia selalu.

  63. Yunina Sari

    Yunina Sari

    18 天 前

    Mb okky ini host legent jarang nongol di tv , tp selalu ada di acara special

  64. Sandi Dwi Saputra

    Sandi Dwi Saputra

    18 天 前

    Tamu undangan 1 org ksh 5jt × 200 org udh 1 miliyar..

  65. Siti Rusmiati

    Siti Rusmiati

    18 天 前

    Trending.. Top... Atta aurel.. SamaWa sampe akhir hayat, aamiin...

  66. Queen Adiba

    Queen Adiba

    18 天 前

    Gokil juga gift nyaaaaa keren ini pasti bang atta yg pilih wkwkwwk soalnya warna abu2

  67. Queen Adiba

    Queen Adiba

    18 天 前

    Souvenir yg kerennnnnn, paling ditunggu2 kalau ada nikahan, uwaww ternyata keren jugaaaaaa yaaaaa daebakkkkk

  68. Prastya Kumbang

    Prastya Kumbang

    18 天 前

    Isinya sarung

  69. Dewi Dewi

    Dewi Dewi

    18 天 前

    Aduh..lucu n heboh banget kak okki..jadi hidup dech suasana..😀 Buat atta aurel...turut berbahagia.. Indonesia kaya budaya,ini ragam budaya indonesia yg membanggakan...

  70. harti suharti

    harti suharti

    18 天 前

    Diulang dong MNC . Aku g bisa nonton kemarin ada acara . Pleaseee

  71. Wina Berbagi

    Wina Berbagi

    18 天 前

    Iihk kesel habis kuota nonton gak tau isinya

  72. Nikmah Zaita

    Nikmah Zaita

    18 天 前

    Barokallaah

  73. Sri Heliyah

    Sri Heliyah

    18 天 前

    Baraakallaahu laka wa baaraka "alaika wa jama'a bainakuma fii khair . Semoga Atta dan Aurel diberi anak yg bnyk dan jodohnya sampai ke Jannah ya . Aamiin....

  74. siswanti 11

    siswanti 11

    18 天 前

    Alhamdulillah.. MNC TV ikut menyemarakkan pernikahan Atta Aurel. Bukan hny RCTI.. Merupakan ikut menyebarkan dan mjd Taulada yg baik bg masyarakat.. Smg Samawa Atta Aurel...Aamiin

  75. tika aja

    tika aja

    18 天 前

    Kak Oky Lukman dhebest ...AQ suka klo kak Oky Lukman ngehost mantap 👍👍,sukses selalu ....

  76. Hasnia 02

    Hasnia 02

    18 天 前

    Hos nya jg Kreeen waoooo

  77. Yuliana Anwar

    Yuliana Anwar

    18 天 前

    Pernikahan yg sgt megah dan juga sgt mengharukan krn kite jadi mewek melihat akd nikah keduanya,

  78. Generasi muda01

    Generasi muda01

    18 天 前

    "Trending" "Trending" "Trending" {❤️}{❤️}{❤️}{❤️}

  79. Napsiah Napsiah

    Napsiah Napsiah

    18 天 前

    Thanks you MNCTV is the best...

  80. Nieke Tiwon

    Nieke Tiwon

    18 天 前

    Oki dan Indra keren banget dan lucu. Hahahaha

  81. Ika Ksp

    Ika Ksp

    18 天 前

    Terharu banget ya ampunnn, pernikahan spektakuler 2021 nih...

  82. Eva Ratnasari

    Eva Ratnasari

    18 天 前

    Duh.. Kalo indra sama okky lukman yg bawa acara, jd ngakak terusss

  83. Dsb Legend

    Dsb Legend

    18 天 前

    MC nya kocak bgd 😂😂😂

  84. haniyyah dwi

    haniyyah dwi

    18 天 前

    Pengen nikaaaahhhh

  85. Lia Mom Heru

    Lia Mom Heru

    18 天 前

    Alhamdulillah

  86. Anita Jumary

    Anita Jumary

    18 天 前

    Slamat Atta Aurel ... Moga Samawa langgeng dunia akherat

  87. mamarez channel

    mamarez channel

    18 天 前

    Sukaaa bgt MC nya ka indra n ka okky.. natural, lucu, sopan, seru.. 🤗🤗🤗🤗🤗

  88. Bahiroh Sri

    Bahiroh Sri

    18 天 前

    MNCTV makasih udh nayangin syukuran atta aurel...good..is the best

  89. Awen

    Awen

    18 天 前

    Akad nikah ata sama dg hari ultahku 3 april . Psti akan ku inget trs tuh akadnya atta ariel sepanjang hidupku

  90. Aisya Poutri

    Aisya Poutri

    18 天 前

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  91. Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86

    Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86

    18 天 前

    Semoga samawa atta & aurel Aamin🤲🏿💑👏👏👏🤝🤝🤝💪🏾💪🏾💪🏾👍👍👍😎😎😎😍😍😍😷😷😷🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  92. diandra sakila

    diandra sakila

    18 天 前

    lht host nya ngakak gue hhhh

  93. Wulan 68

    Wulan 68

    18 天 前

    kue aku tart nya berapa ratus juta itu...

  94. sri dewi

    sri dewi

    18 天 前

    ini keren mewah dan terlihat wow....mantuuullllll

  95. Iba Indrayani

    Iba Indrayani

    18 天 前

    Semoga samawa aurel Atta

  96. Nur Salim

    Nur Salim

    18 天 前

    Pasangan tersilet dah bubar berikut pendukungnya, Pasangan terUWU lanjut pelaminan.. Hahhaayy...

  97. Anisa Saraswati

    Anisa Saraswati

    18 天 前

    Mabruk

  98. indonesia menang

    indonesia menang

    18 天 前

    Ini kerumunan bukan woiy?

  99. Endang Wuri Pujiningsih

    Endang Wuri Pujiningsih

    18 天 前

    Saya seneng sekali lihat acara atta-aurel.tradisi nya dimunculkan.dr lamaran ijab dan ini syukura.selamat ya ATTA AUREL menempuh hisuo baru smoga SAMAWA.Aamiin

  100. Mu Asih

    Mu Asih

    18 天 前

    Cuma tagan di tempellin ke jidat aja ngk cium tagan nya atta

下一个