BERSAMA NYI RONGGENG DI HADANG DUKUN SANTET!!!

Bergabung dengan channel ini untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan:
cnround.info/house/274czKByHd-KVAXdGvCdqwjoin
NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: mazkaryoryo
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论 

  1. hasanputraa chugian

    hasanputraa chugian

    6 小时 前

    gak suka, tapi di tonton, berarti iri hati nya yg besar,,,pdahal Allah SWT paling gak suka umad manusia nya iri hati dan dengki...sadar lah kawan ini hanya tontonan di mata, kalau anda maw ambil hikmah atau sesuatu dlm nya itu hak anda tpi jgn gtu lah dgn mamaz nya...kasian.

  2. Herie Fransisca

    Herie Fransisca

    7 小时 前

    Gebut aja namah klau dihalanginya.

  3. zhrn 05

    zhrn 05

    15 小时 前

    Daun bidara sembuhkan pipi

  4. Subakri Nganjuk

    Subakri Nganjuk

    15 小时 前

    Ya alloh ternyata,,nyai rongeng baca solawatan ny merdu sekali,,mohon demi ke tobatan semua,,yg bisa di ajak tobat,,slm hati"" maz,,,wa salm,,,,

  5. Harsono Harsono

    Harsono Harsono

    22 小时 前

    Jangan2 yg menghadang itu muridnya mamaz

  6. Harsono Harsono

    Harsono Harsono

    22 小时 前

    Terus saja,tdk usah takut, nyai ronggeng kan hebat.

  7. Alvian Vian

    Alvian Vian

    天 前

    Srang breng"tumpaslh kbatilan mas

  8. Alvian Vian

    Alvian Vian

    天 前

    Hjar aj nyii

  9. Maryam Maryam

    Maryam Maryam

    天 前

    Pulang Jangan di trs Kan nanti bahaya tu cewe2 nanti d culik

  10. Maryam Maryam

    Maryam Maryam

    天 前

    Mms yg turun,, Jangan pada turun

  11. Maryam Maryam

    Maryam Maryam

    天 前

    Jangan klu dia gk macam2 Jangan d serang

  12. Maryam Maryam

    Maryam Maryam

    天 前

    Hati2 itu dukun santet x

  13. Hotimah Mathuri

    Hotimah Mathuri

    天 前

    Masyaallo suarax sangat merdu skli smgtrs Istiqomah nyg menjadi org2yg trbaik aminn SMG Mama's Karyo n smua dn santrix sllu dbr kesehatan n kkuwatan sllu dlm lindungan Alloh SWT amiinnn yeaalloh 👍👍👍⭐⭐⭐⭐

  14. Alina Hermansyah

    Alina Hermansyah

    天 前

    Hajar ajah

  15. Margianto Jos

    Margianto Jos

    2 天 前

    ya biar senang dan kerasan

  16. Margianto Jos

    Margianto Jos

    2 天 前

    jangan seringsering di ajak ke hutan.bawa ke galeri belikan baju yang baru biar ada gantinya.i.mosok bajunya yang itu itu saja

  17. budi wahyono

    budi wahyono

    2 天 前

    Mbak pakai baju putih kenapa gak pakek sabuk pengaman

  18. Faisyudiasyah Sanulla

    Faisyudiasyah Sanulla

    2 天 前

    Ok taprak aja

  19. sumantri rsk like very mack

    sumantri rsk like very mack

    2 天 前

    Jangan kasian

  20. BaiN Bain

    BaiN Bain

    3 天 前

    tabrak bila manghalangi

  21. BaiN Bain

    BaiN Bain

    3 天 前

    gas tabrak aja bila manghadang

  22. Cekot Saja Channel

    Cekot Saja Channel

    3 天 前

    loh itu yg jilbab kuning kn si yeni istri si agung

  23. Sela Rizki

    Sela Rizki

    3 天 前

    Jakarta .depok .hadir mamaz karyo. Betul kah hari ini sekses mamaz.?

  24. Miminx Love

    Miminx Love

    3 天 前

    HONGKONG absent,simak, semangat ya NYI merdu banget suaranya Jadi tenang banget Masih DENGAR Sholawat an SEMOGA Allah melindungi mama's karyo beserta NYI ronggeng amiiñ

  25. Siti Murtasiah

    Siti Murtasiah

    3 天 前

    sbenarnya yi jamilah ini kmnaa,

  26. si si

    si si

    3 天 前

    Coba jalan aja Kalau lawan hajar aja mamas Saudi hader siti kotiyah

  27. hendra Setiawan

    hendra Setiawan

    3 天 前

    Dah nggak bagus

  28. Jon Thor

    Jon Thor

    3 天 前

    Taberak aja

  29. TV VIRAL

    TV VIRAL

    4 天 前

    LAHAULAWALAKUATAILLABILLAH SEMOGA PARA NYI RONGGENG DAN MAMAZ KARYO DILINDUNGI ALLAH SWT

  30. Paulina Lina

    Paulina Lina

    4 天 前

    Awas nanti lari awas tutup pintunya

  31. Muhammad Sah

    Muhammad Sah

    4 天 前

    Masyaallah....

  32. shuaid 63

    shuaid 63

    4 天 前

    Or just go home

  33. Mat Yie My YouTube

    Mat Yie My YouTube

    4 天 前

    Ya Allah sentuh hati saya bila nyi ronggeng sholawat.. Semoga nyi ronggeng Dilindungi Allah sentiasa merahmati dan memberkati.. Aminnnnnn

  34. Mat Yie My YouTube

    Mat Yie My YouTube

    4 天 前

    Ya Allah sentuh hati saya bila nyi ronggeng sholawat.. Semoga nyi ronggeng Dilindungi Allah sentiasa merahmati dan memberkati.. Aminnnnnn

  35. Ar Di

    Ar Di

    4 天 前

    NYI goreng nya keren pake behel😀

  36. Roos md

    Roos md

    4 天 前

    Nyai Mamas inta guru ayoh pskay Bahamas Arab oke

  37. Roos md

    Roos md

    4 天 前

    Ya guru bukan ayam peyyet ayam geprek ciken Gaiis ssuhada

  38. Imron patno

    Imron patno

    4 天 前

    Kamera depan mas karyo

  39. Imron patno

    Imron patno

    4 天 前

    Kamera depan mas karyo

  40. Suhana carita beach

    Suhana carita beach

    4 天 前

    Nyai baju hiru suaranya keren

  41. AHMAD SHAMSUL Ahmad

    AHMAD SHAMSUL Ahmad

    4 天 前

    Ya alloh selametkan mamas karyo semoga dalam lindungan alloh amin

  42. AHMAD SHAMSUL Ahmad

    AHMAD SHAMSUL Ahmad

    4 天 前

    Asalamualaikum jalan terus la alloh pasti akan mengelindungin nya orang baik dan benar

  43. murni asih

    murni asih

    4 天 前

    skarang mamas karyo mainanya cewe nih..gk maraah tuh istrinya..

  44. Nur Rina

    Nur Rina

    4 天 前

    Hajar aja bos

  45. Muhammad Ridwan Mamonto

    Muhammad Ridwan Mamonto

    4 天 前

    Insya Allaah guru mamas d lindungi Allaah Aamiin..

  46. Muhammad Ridwan Mamonto

    Muhammad Ridwan Mamonto

    4 天 前

    Papua gabung hadir

  47. Mas Yadi

    Mas Yadi

    4 天 前

    Ihh ngk mau ngk suka gellay wkwkw

  48. Hasnawati Atan

    Hasnawati Atan

    4 天 前

    Semoga diberkathi dan dilindungi Allah selalu.terus berjuang...

  49. Reno Reni

    Reno Reni

    4 天 前

    Karyo makin gila nggk waras

  50. Reno Reni

    Reno Reni

    4 天 前

    Si karyo makin gila makin nggk waras

  51. Reno Reni

    Reno Reni

    4 天 前

    Wah sama cewe2 canting nich si karyo

  52. Aprilia Lia

    Aprilia Lia

    4 天 前

    Assalamualaikum..... Semarang hadir mas Karyo. Boleh ngasih saran?????? Klo bs mantan nyi Ronggeng jgn pkai pakaian kyk kebaya lgi donx mas Karyo.....??? Mereka suruh pkai gamis dan krudung. Jd bener2 tdk ada ciri khas baju Nyi Ronggeng... Maaf klo sya slah kata.... 🙏🙏🙏

  53. Agus Asap

    Agus Asap

    5 天 前

    kayax msih ada hubungan dgn nyi borong gubes mmz karyo

  54. Agus Asap

    Agus Asap

    5 天 前

    lanjut gubes mmz karo pantang mundur bosq

  55. Anak Rantau

    Anak Rantau

    5 天 前

    Itu asli kah

  56. Anak Rantau

    Anak Rantau

    5 天 前

    Om karyo nyi rongengan

  57. Agus Asap

    Agus Asap

    5 天 前

    lanjut gubes trs maju jgn takut mmz karyo ok

  58. Rahmad Hidayatullah

    Rahmad Hidayatullah

    5 天 前

    Nyi sella bermain ular kepala dua .hati hati mamaskaryo

  59. Oppo12e Oppooppo

    Oppo12e Oppooppo

    5 天 前

    Smoga.mams.karyo...dan.adinda.team.semua.sllu.di.lindung.allah.swt.amin

  60. Jono 03

    Jono 03

    5 天 前

    Sloow mz sloow.insa allah.akn tumbang tu preman.

  61. Kholik Samsul

    Kholik Samsul

    5 天 前

    Takut nya preman itu..cocok nya NYI ronggeng harus turun juga maz.biar tau preman itu

  62. Dede Rusmayana

    Dede Rusmayana

    5 天 前

    Mana nih Mas Karyo kontennya bagus tapi makhluk halusnya nya temuan-temuannya nya tidak terakomodasi dan tidak ada bukti habis konten ya habis bukti dan menguap lihat tuh konten wong alas Mbah Wongso Ganang gasek mereka mudah mudah tapi kontennya akuntabilitas bertanggung jawab contoh dong jangan ikut konten abal-abal kan udah senior

  63. susi Fnu

    susi Fnu

    5 天 前

    Smg mamas karyo dan smua santri nya dlm lindungan Allah Swt.Aamin

  64. Perawang Perawanf

    Perawang Perawanf

    5 天 前

    Nyi yeni klo sholawat suaranya bikin baper❤❤❤

  65. Aisya Aisya

    Aisya Aisya

    5 天 前

    Assalamualaikum wr,wb sehat slalu gubes beserta santri"nya semoga slalu dalam lindungan Allah SWT,aamiin slalu hati"gubes

  66. ahmad yani

    ahmad yani

    5 天 前

    hati2 guru nyi blorong licik..sewaktu² bisa berubah jadi laki2

  67. ASSA 2020

    ASSA 2020

    5 天 前

    Semoga Guru Dan Nyi2 semua Serta camera man sentiasa dlm rahmat Dan lindungan Allah SWT Aamiin Malaysia hadir 😀

  68. Mohd Aznor Muhamad Azman

    Mohd Aznor Muhamad Azman

    5 天 前

    mereka itu sebenarnya cemburu, pokok nya mengapa nyi ronggeng ngak mau pacaran bsama mereka, wakduh2 , bunga bukan nya sekuntum, teruskn Mamaz dgn niat murni mu, smoga Allah swt melindungi mamaz

  69. Bambang Ananto

    Bambang Ananto

    5 天 前

    Nyi ronggeng masa takut ama preman . Kan ilmu mereka / nyi ronggeng kuat .

  70. Bambang Ananto

    Bambang Ananto

    5 天 前

    Nyi ronggeng masa takut ama preman . Kan ilmu mereka / nyi ronggeng kuat .

  71. Teguh Santoso

    Teguh Santoso

    5 天 前

    Itu warga biasa bukan antek blorong karna dia gak punya ilmu jd main fisik

  72. Mr. Leam

    Mr. Leam

    5 天 前

    Bosen' tp asyik...😂😂😂

  73. Effikhofifah Effikhofifah

    Effikhofifah Effikhofifah

    5 天 前

    Ati2 mas..

  74. Ane Enggar

    Ane Enggar

    5 天 前

    WAALAIKUM SLM WR WB MAMAZ KORYO SAMA SANTRI NYA SEMOGA SEHAT SELALU DALM LINDUNGAN ALLAH SWT AAMINN YA ROBBAL ALAMIN ALLOHU AKBAR JABUT AJA ILMUNYA DUKUN ITU MAMAZ KORYO SAUDI ARABIA HADIR NYIMAK SEMOGA SUKSES DAWAH NYA MAMAZ KORYO AAMIN

  75. J.KARTOOS CHANNEL

    J.KARTOOS CHANNEL

    5 天 前

    Nampaknya nyi ronggeng juga udah plan, itu preman adalah org yg sama yg jd antek baru nyi ronggeng emas, mbakter dwi dan yg nyi biru pendek.. tanpa pngetahuan nyi sella..

    • J.KARTOOS CHANNEL

      J.KARTOOS CHANNEL

      5 天 前

      sungguh licik nyi blorong..

  76. Romdoni Tsk

    Romdoni Tsk

    5 天 前

    aku dri sunda, nyi ronggeng itu apa artinya

  77. Rodiyah Suhari

    Rodiyah Suhari

    5 天 前

    Bagug bagus suwaranya nyi

  78. Ramlah Azilah

    Ramlah Azilah

    5 天 前

    Jgn balik mamaz bawa pergi mkn ayam penyet yg enak mamaz...... 👍👍👍

  79. Johan Channel

    Johan Channel

    5 天 前

    Ko sela tiba" ada y?

  80. Jamal Udin

    Jamal Udin

    5 天 前

    Tetap semangat guru dan harus berhati-hati guru💪💪

  81. nano nano

    nano nano

    5 天 前

    Ronggeng sebelahnya Karyo kok kayak pake gigi palsu ya.....😀

  82. Hj Entin

    Hj Entin

    5 天 前

    Tabrak saja

  83. Jenny Soegeng

    Jenny Soegeng

    5 天 前

    Guru ' kenapa sich ' bunga nya dikepala mereka tidsk dicopot aja / dibuang tidsk usah pake pakain lama meteka ' dirubah dong penampilan meteka kslau mau jslan2 makan ayam penyet ok

  84. Ari Susanto

    Ari Susanto

    5 天 前

    Setuju tabrakkk aja

  85. Wahyudi L

    Wahyudi L

    5 天 前

    Putar balik sajja mas..

  86. Boled Boled

    Boled Boled

    5 天 前

    Tu kutangnya kelihatan nyi

  87. Ari Susanto

    Ari Susanto

    5 天 前

    Licik pake fisik bajingan para antek nyi blorong

  88. Nazmi Ramadan

    Nazmi Ramadan

    5 天 前

    Hati2 mamas waspada.semoga Allah melindungi.amiin

  89. Boled Boled

    Boled Boled

    5 天 前

    Lw main fisik ya preman bkn dukun

  90. Layla Kk

    Layla Kk

    5 天 前

    Sejuk hati mendengar nya ya allah...

  91. Boled Boled

    Boled Boled

    5 天 前

    Kasih PK kyai

  92. Gesut Sutarno

    Gesut Sutarno

    5 天 前

    Ko Mama's jadi Penakut cih... Hajar aja ma apa?

  93. Lina gk sabar tggu gajah mada Na

    Lina gk sabar tggu gajah mada Na

    5 天 前

    Suara gk jelas

  94. Siti Amanah Amanah

    Siti Amanah Amanah

    5 天 前

    Lucu juga yiya

  95. Gesut Sutarno

    Gesut Sutarno

    5 天 前

    Luka Dinda sudah lama ko gak sembuh" sih Mama's...

  96. Siti Amanah Amanah

    Siti Amanah Amanah

    5 天 前

    Mukin dia lihat cenelya guru mamas karyo

  97. Yt ln

    Yt ln

    5 天 前

    Setuju

  98. Siti Amanah Amanah

    Siti Amanah Amanah

    5 天 前

    Alkhamdulilah,akhirya

  99. Siti Amanah Amanah

    Siti Amanah Amanah

    5 天 前

    Semoga kalian Dan guru mas karyo dalam lindunga Allah subekhanawataalla.

  100. Siti Amanah Amanah

    Siti Amanah Amanah

    5 天 前

    Pintu mobilya dikunci yi,buat jaga2yi

下一个