娱乐

Billy syahputra kebelet nikah sama Ayu tingting !!!

cnround.info/place/nL-ZocSredebsZg/sh-p-n.html

评论 

  1. Yulia adi Putra

    Yulia adi Putra

    38 分钟 前

    Ayu ting ting pelit banget lu

  2. Pika Paris

    Pika Paris

    天 前

    Ayu aneh ngomong sombong apalah ke bily kaya anak kecil ih hehhehe

  3. Yagami LigHt.

    Yagami LigHt.

    天 前

    Emosi ya bang

  4. Game blonk

    Game blonk

    2 天 前

    Amien amien semoga doa mpok alpa tokcer & ada yg lupa doanya mpok yaitu semoga bang billy sehat selalu . Amien Ya Rob 🤲🤲🤲

  5. Anin Nurdiansah

    Anin Nurdiansah

    2 天 前

    Yg d tunggu2 bilmes tayang juga,semoga kalian berjodoh ya,

  6. arya fahreza raisal arrazan

    arya fahreza raisal arrazan

    3 天 前

    Bang billy lu sekarang kurusan .. Kenapa ? Apa karena putussss

  7. Syahra Love

    Syahra Love

    4 天 前

    Orang baik akn slalu d kli2ngi orang baik jga..suksez dn bhagia trs yaa BB.

  8. Nico 1206

    Nico 1206

    6 天 前

    Cantikan femila senukaban cocok sm bily jebolan indonesia idol Jago main bola

  9. maulani 01

    maulani 01

    6 天 前

    Semoga sehat selalu bang bily selalu menghibur

  10. Haryani Yani

    Haryani Yani

    7 天 前

    Bang billy,yg semangat cari rejekinya

  11. Anjar Zaenal

    Anjar Zaenal

    8 天 前

    Udh bangg nikah sama janda aja... Janda mh Setia asli na bangg... Udh cantik pandai ngurus diri Ayu mah ..ngurus anak aja udh jago apalagi ngurus bang billy

  12. Bagus Oppo

    Bagus Oppo

    9 天 前

    Suka aja klo lihat bang Billy😁😁👍

  13. ntah la

    ntah la

    9 天 前

    Konten drama, settings,hidup lo aja yg di vlog,gak ada konten yg jelas

  14. Thalia Winda Sari

    Thalia Winda Sari

    10 天 前

    Buat yang baca komen doakan aku ya biar bisa lolos utbk sbmptn 2021 aamiin

  15. SARNOMOLEE TV

    SARNOMOLEE TV

    10 天 前

    Branded ? Wkwkwkkk

  16. Sang Alam

    Sang Alam

    12 天 前

    Hahahhhaha... udh punya semuanya tetap aja di tinggalin🤣🤣🤣🤣

  17. AMM chanel 77

    AMM chanel 77

    12 天 前

    Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak 😇🙏

  18. Syayunan Lubis

    Syayunan Lubis

    13 天 前

    Sama ayu ting 2 kan enak juga gitu tinggal anak nya yg penting sayang

  19. Lontong Malam

    Lontong Malam

    14 天 前

    Sikat aja ayu bil...lumayan janda 😂😂

  20. Chakil 4 Musik Channel

    Chakil 4 Musik Channel

    14 天 前

    Mantep dach nih bocah..... Billy,..👍

  21. Bhilla Bhilla

    Bhilla Bhilla

    15 天 前

    Bg Billy bikin video bareng Amanda dong

  22. Wahyu Saragih

    Wahyu Saragih

    15 天 前

    Udh gilak bili. Kayak murahan aja smua wanita. Banyak bacot

  23. tun tun

    tun tun

    16 天 前

    lemah luh jhon seakan wanita hnya 1 org di dunia ini. buktikan dong pd fans kmu jhon

  24. Torik da silva

    Torik da silva

    16 天 前

    Billy artis yg slalu ramah ama siapa aja suka negor duluan

  25. Yayi Nc

    Yayi Nc

    16 天 前

    Ulang tahun gembel 😭

  26. Dirman Fernando

    Dirman Fernando

    16 天 前

    TAPI LEBIH COCOK SAMA ANDIN SIH

  27. Dirman Fernando

    Dirman Fernando

    16 天 前

    udh lah gaskeun bang billy

  28. Sudarmono Monet

    Sudarmono Monet

    16 天 前

    MANTAP MPOK...SUKSES SELALU BUAT SEMUANYA...AAMIIN

  29. Ropiq Hidayat

    Ropiq Hidayat

    16 天 前

    Memes ajahhh...

  30. Ropiq Hidayat

    Ropiq Hidayat

    16 天 前

    Billy jangan TERPANCING oleh Sindiran2 di Air yg keruh... Pilih Calon istri itu yg Cerdas yg bisa Membedakan mana yg Baik Benar dan mana yg jelek salah... Untuk keturunan kamu kelak kalau sudah Nikah...

  31. Oppo A3s

    Oppo A3s

    17 天 前

    bg Billy mirip kali kan muka nya sama Amanda Manopo.

  32. sig sawer

    sig sawer

    17 天 前

    Azez azes, humornya bapakk bapakk 😆

  33. Aditya Rahman

    Aditya Rahman

    17 天 前

    Ulang tahun siapa yg didoain siapa😂 ngkkkbet

  34. Danda

    Danda

    18 天 前

    .

  35. Diah Triwulan

    Diah Triwulan

    18 天 前

    Bilmes aja....lebih sepadan

  36. Rivai chenel

    Rivai chenel

    18 天 前

    Bily cocok sama ayu ting"

  37. emon blue

    emon blue

    18 天 前

    Ke Gran bu ayu omongan e gede amaat

  38. FW MUSIC OFFICIAL

    FW MUSIC OFFICIAL

    18 天 前

    Ayu ting2 sombong bgt sm billy keliatannya pdhl dia bisa terkenal juga gara2 olga syahputra abangnya billy

  39. Karya Tissabiani

    Karya Tissabiani

    18 天 前

    Duh judulnya bang billy, ngeri2 sedap🤣

  40. Eddy Sarwoko

    Eddy Sarwoko

    18 天 前

    Sudah waktunya bang Billy Syahputra mendapatkan wanita yg terbaik buat masa depan 👍 jangan gimik pansos dll . sekarang sudah waktunya untuk menikah 👍

  41. susana eli

    susana eli

    18 天 前

    Billy trendingkan👍

  42. Budiyanti Thorsen

    Budiyanti Thorsen

    18 天 前

    Di doa kan. Selalu. USA 🇺🇸 lover’s

  43. Taufik abdulmurkib

    Taufik abdulmurkib

    19 天 前

    Seru jhon

  44. Wong ndeso

    Wong ndeso

    19 天 前

    Semangat terus buat bang bily. Semoga kita di beri kesehatan rizki lancar dan selalu dalam lindunganya AMIIN.

  45. Singkat Video

    Singkat Video

    19 天 前

    Ngeri y denger omongan bu ayu.. bilang g****k.. duh

  46. Dian Supatmi

    Dian Supatmi

    19 天 前

    Kocak",,,,,,,,,,,,,,

  47. Dian Novitasari

    Dian Novitasari

    19 天 前

    Pacaran Mulu yg di bahas,prestasi lu apa????selain pacaran yg jadi pemberitaan,jauh sama alm Olga

  48. Mastik 135

    Mastik 135

    19 天 前

    Kasian ayah aziz tuu bang

  49. PONDOK BENTANG SPRINT BDG

    PONDOK BENTANG SPRINT BDG

    19 天 前

    O

  50. Dro yaja

    Dro yaja

    20 天 前

    Ayu manis juga

  51. TNH NewOne

    TNH NewOne

    20 天 前

    Kontennya seruu dan lucu

  52. Weni Aria

    Weni Aria

    20 天 前

    Buat bang masa janda muda disukai

  53. zhafran auwik

    zhafran auwik

    20 天 前

    Kamera lu burek banget bang

  54. Della Aprilaa

    Della Aprilaa

    20 天 前

    Jumlah orang yang pengen sukses dan ngebahagiain orang tua

  55. dhoni setiawan

    dhoni setiawan

    20 天 前

    AMANDA MANOPO

  56. razali rlka

    razali rlka

    20 天 前

    Semangat bang billy... Sht selalu panjang umut segerah dpt jodoh amiin...

  57. Apriana Nur Handhayani

    Apriana Nur Handhayani

    20 天 前

    Baru tau beritanya, dan ntah kenapa ikut sakit hati☹️

  58. Handi Setiawan

    Handi Setiawan

    20 天 前

    Wajahnya bang Billy mengingatkan almarhum bgt. Jadi kangen kelucuannya.

  59. erryjaya racingsport

    erryjaya racingsport

    21 天 前

    Bilmes wadidaw caw

  60. Orizqano Pradipta Marchandra

    Orizqano Pradipta Marchandra

    21 天 前

    Kak Billy gandreng mbak Ayu Ting-Ting megang genit bukan mukrimnya nggak boleh megang karena sempet putus kalau sudah putus Amanda Manopo bukan mukrimnya kak Bil 👩‍🦲👩‍🦲👩‍🦲😤😤😤🙂🙂🙂 abis itu gandreng Ayu Ting-Ting aja nggak boleh kak Billy makanya cepat nikah insya Allah bisa menikah Amanda Manopo atau Amanda Caesa semangat ya 🙂🙂🙂🙂 semoga cepat jodoh cepat menikah cepat pacaran dan menghindari jomblo ya kak Billy 🙂🙂🙂🙂.

  61. Putri Putri

    Putri Putri

    21 天 前

    bang aziz muka nya menghibur🤣😂

  62. Syairul Anwar

    Syairul Anwar

    21 天 前

    up

  63. Roni Brown

    Roni Brown

    21 天 前

    Cantik sh ayu ting2

  64. Antonius BK

    Antonius BK

    21 天 前

    Billy ga pernah berubah ...selalu ngegas kalau ngomong..

  65. baby afeeya

    baby afeeya

    21 天 前

    Jangan nyari cewek dulu bang billy,, mending jomblo dulu, nikmatin sama org2 yg selalu dukung bang billy,, dan fokus ke karir dulu lah,,

  66. Didan Gaming

    Didan Gaming

    21 天 前

    MPO ALPA MATRE AJG, SEHARUSNYA SEIKHLASNYA AJA NERIMA KADO, KOK PAKSAAN SIH

  67. Pink Purple

    Pink Purple

    21 天 前

    Wkwkkwkw di tinggalin ceunah bang bil

  68. yanto ibrahim

    yanto ibrahim

    21 天 前

    Si A koq spt jd pengeretan bngt ya apa apa minta..sm sesama rekan artis senior..idih ngeretan.

  69. Irmansyah Irmansyah

    Irmansyah Irmansyah

    21 天 前

    Billy ada ada aja tingkahnya ini yg bikin kita senang

  70. Irmansyah Irmansyah

    Irmansyah Irmansyah

    21 天 前

    Bilmes oke

  71. Maz Larang

    Maz Larang

    21 天 前

    Konten yg sblumnya boomm lgi gays biar cpet kpucuk..trus gnti yg ini gass

  72. Diska 1294

    Diska 1294

    21 天 前

    semangat bang billy, srmoga sehat dan sukses, amin allahuma amin

  73. Muklis Nawati

    Muklis Nawati

    21 天 前

    Tapi sumpah gue paling seneng bang Billy sama mba gigi kalo berantem kaya Mak sama anak.collab dong sama mba gigi

  74. Yo Celyn

    Yo Celyn

    21 天 前

    Bang bil kurusan tmbh cakep deh

  75. Nayya Rischa

    Nayya Rischa

    21 天 前

    Ya tuh nikah sm bu ayu aja bang..nikahin janda pahalanya bnyk..apalagi berdua dah kenal satu sm lain

  76. Monicaa Cantik

    Monicaa Cantik

    21 天 前

    Sukses bang

  77. arfian 2015

    arfian 2015

    21 天 前

    Lo Cocok nye ama memes udah cepet jgn byk pertimbangan

  78. Visan gugel Nahrowi

    Visan gugel Nahrowi

    21 天 前

    Bily dan Anya cocok tuh ❤️

  79. Firman Lanciip

    Firman Lanciip

    21 天 前

    Bukan bang billy yg belagu tapi ayu ting ting yg sok Kampang kau ayu

  80. Sulton Firman Nasrulloh

    Sulton Firman Nasrulloh

    21 天 前

    doain saya biar dpt pekerjaan aamiin

  81. Menembus Batas

    Menembus Batas

    21 天 前

    emg bner apa kata ayu...hwkwk

  82. Muhammad Takbir

    Muhammad Takbir

    21 天 前

    Biasanya 4 hari post udh jutaan yg nonton bang , sedih jadinya

  83. Sugito Majenun

    Sugito Majenun

    22 天 前

    Memes cpet di lamar bang bily

  84. Anton Rahmadian

    Anton Rahmadian

    22 天 前

    Untuk mengalihkan gossip sama Memes, Billy sembunyikan semua krn ngak mau diliput media

  85. Jemah Lisna

    Jemah Lisna

    22 天 前

    semoga jodohnya bang billy wanita baik hatinya, bagus, sholtnya, bisa ngaji, pinter, dlm segalanya

  86. PENIKMAT MUSIK

    PENIKMAT MUSIK

    22 天 前

    Janda memang selalu menggoda dan lebih dewasa.❤️

  87. Aryanto Anto

    Aryanto Anto

    22 天 前

    Bili hidupnya penuh dengan setingan

  88. feby yanti

    feby yanti

    22 天 前

    betawi pda kumpul ngobrol" bareng Asik demen denger ny Rame.. teh rina cantik

  89. iswan 301194

    iswan 301194

    22 天 前

    Mntp

  90. ASAL VIDEO MANCING

    ASAL VIDEO MANCING

    22 天 前

    Nikahin aj bg

  91. Verrina Chan

    Verrina Chan

    22 天 前

    Aamin..

  92. Verrina Chan

    Verrina Chan

    22 天 前

    Kocak mpok alfa semua

  93. Rafa ranss

    Rafa ranss

    22 天 前

    Lamar Ayu ting tingg

  94. dwi suliestyawati

    dwi suliestyawati

    22 天 前

    Salfok sama aziz gagap makan steak pake tangan itu hal yg nikmat

  95. Inisial M

    Inisial M

    22 天 前

    Ternyata di balik layar juga mereka akrab .seneng liat nya

  96. Ahmad Zailani1998

    Ahmad Zailani1998

    22 天 前

    Memang pak Azis kalau melawak bisa dimana aja harus tanpa skrip

  97. GEA HIT

    GEA HIT

    22 天 前

    Semoga ayu Ting Ting dan Billy Syahputra berjodoh Amin Amin @ayu@billy

  98. Azza Zainul

    Azza Zainul

    22 天 前

    Mantap Jhon

  99. Indra Ex

    Indra Ex

    22 天 前

    Salam sama mba Rina nose bang billy

  100. Ariel Maulana

    Ariel Maulana

    22 天 前

    Billy memes lah serasi kalo sama ayuu hadeuhh jangan sampe

下一个