[LIVE]TR4GIS!NGAKUNYA 112!DUEL VS PERKUMPULAN DUKUN SANTET DEW4 AIR

Padepokan Anti Galau Cirebon Dipimpin Langsung Oleh HM. Ust. Ujang Busthomi.
Padepokan Anti Galau Cirebon beralamatkan di Ds. Sinarrancang Kec. Mundu Kabupaten Cirebon.
Silahkan Subscribe, Like, Share dan Komen dengan bahasa baik dan benar ya...
Follow juga Akun
Twitter : UjangBustomi/
Instagram : ujangbusthomi_cirebon
FB Fan Pages : UjangBusthomi/

评论 

  1. Grab Tangerang Kab

    Grab Tangerang Kab

    2 小时 前

    ALLAHHUAKBARRR🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  2. Moh Basori

    Moh Basori

    3 小时 前

    Biar tenggelamkan sj biar gk songong lagi cabut ilmunya

  3. Moh Basori

    Moh Basori

    3 小时 前

    Mantap KUB numpas dukun 2 iblis bravo

  4. Lia Natalia

    Lia Natalia

    11 小时 前

    Semoga kang ujang bustomi selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA

  5. Semesta TV

    Semesta TV

    11 小时 前

    Suaranya makin merdu kang

  6. Semesta TV

    Semesta TV

    11 小时 前

    Palidkeun we kang haha

  7. Leeadir ki indramayu Five

    Leeadir ki indramayu Five

    13 小时 前

    yaallah lindugi kngujamg. dukun sombong punya ilmu buat sombong

  8. Rabiman harris

    Rabiman harris

    14 小时 前

    assallammuallaikum pd pinang hadir Kang Ujang, alhamdullillah Akang n crew skamst ,mantep lanjutkan misi kebaikan, basmi dukun sengklek gmblung

  9. Sulaeman Eureka

    Sulaeman Eureka

    15 小时 前

    Assalamu'alaikum Lubang Buaya Jaktim Hadir

  10. Sugie Yanto

    Sugie Yanto

    18 小时 前

    Habiskan semua dukun dukun

  11. Hin'GP Channel

    Hin'GP Channel

    18 小时 前

    semoga semuanya yang menonton dan yang live ada dalanm lindungan Allah SWT,,aamiiin ya Allah

  12. Hin'GP Channel

    Hin'GP Channel

    18 小时 前

    Allahuakbar Allahuakbar

  13. Z5 premium XPERIA

    Z5 premium XPERIA

    21 小时 前

    Sombong d gedein klu dh kalah baru minta ampun

  14. Arman Jaelani

    Arman Jaelani

    天 前

    Cabut ilmux

  15. Dwi Prihanto

    Dwi Prihanto

    天 前

    Alhamdulillah,,hilang dukun santetnya,,moga yg lain insyaf sebelum terlambat ajal menjelang

  16. sudibyo nia

    sudibyo nia

    天 前

    Assalamualaikum.. cipinang Hadir. Saran Tadz..di Cabut aje Ilmu hitam para Dukun nya..biar tdk di gunakan lgi dan Ustadz tdk buang buang Tenaga.Sehat slalu u Kub dan crew serta slalu dlm lindungan allah swt amiin..

  17. Fawzy Maulana

    Fawzy Maulana

    天 前

    setingankah?

  18. supriyana 07

    supriyana 07

    天 前

    ❤️❤️❤️❤️🙏

  19. adara ameera biru

    adara ameera biru

    天 前

    Apa ada dengar suara mbak Kunti

  20. adara ameera biru

    adara ameera biru

    天 前

    Coba perhatikan aliran air kadang besar kadang kecil ya kan apa itu alami atau gimana

  21. Hanun Yuni

    Hanun Yuni

    天 前

    😂😂😂 astagfirullah ampe ngakak yakin pas ngomong tai ira secepon 😂😂😂

  22. Ratnaayu Ass dr indra Ningsih

    Ratnaayu Ass dr indra Ningsih

    天 前

    Ya allah do'aa demi do'aa selalu berlimpah untuk guru kmi ujang Bustomi sht selalu Amiiinnn ya allah

  23. Hayath22 Haya

    Hayath22 Haya

    天 前

    😆😆😁😁

  24. Amirah Amel

    Amirah Amel

    天 前

    Astagfirullah astagfirullah astagfirullah hhhhh kang ujang bustomy lucuuuu sekali org nya... Masya allah kaku perutku ngetawain kang ujang ya allah, kang ujang semoga sehat selalu dan selalu sabar dan dlm lindungan allah swt amin

  25. Sinurita Sinurita

    Sinurita Sinurita

    天 前

    Ass ya semoga kang ujang sll allah swt yg jg dan diberi kekuatan dankemudahan untuk membasmi orang2 yg jht yg zholim..allah hu akbar..sht sll kang..🤲🤲🤲❤

  26. Adit Wijaya

    Adit Wijaya

    天 前

    Bebisaan Aya itu semuany bohongan.modus.

  27. Apapun

    Apapun

    天 前

    semoga sehat selalu pa ustad

  28. Falah Tv

    Falah Tv

    天 前

    indrmayu alhmdulilah hadir berkah berkah berkah ttp waspada kangge pa ustd. lan kru...salam sduluran...

  29. Vina Marvin

    Vina Marvin

    天 前

    Hadeh aing tak ngerti bhsa sunda😂😂😂

  30. Hariono Hariono

    Hariono Hariono

    2 天 前

    Itu bukan dewa air bozzz tp Kutu air

  31. Barin Barin

    Barin Barin

    2 天 前

    Mau di awet jadi batu

  32. Yohana Huwaweru

    Yohana Huwaweru

    2 天 前

    Ternyata jawa barat , jawa timur, jawa tengah . Suka sekali dengan ilmu hitam setan . Tdk takut Allah Hajar di api neraka dan roh pun sengsara bila saat nya mati di dunia ini.

  33. Lia Lia

    Lia Lia

    2 天 前

    Asalamualaikum slm dri singapura buat pk HJI ustad ujang bustomi semgga slmt dan sukses sllu dlm lindungan Allah subhannawoah ta Alla Amiiin Amiiin Amiiin 🤲,lucu senang liat tayangan ini

  34. Ando MH

    Ando MH

    2 天 前

    Walaikum salam

  35. BOB RIZKY

    BOB RIZKY

    2 天 前

    TETAP SEMANGAT,....

  36. iwan riyanto

    iwan riyanto

    2 天 前

    semua cabut ilmunya ustad biyar tidak berbuwat lagi

  37. Tukang Gegares

    Tukang Gegares

    2 天 前

    Satu Hari ajh Ketinggalan Nonton konten Kub Bikin Penasaran... Udh Langganan Tiap harii Beliau update saya Selalu Tontoj

  38. Sandewara Kahirupan

    Sandewara Kahirupan

    2 天 前

    Alhamdulillah

  39. Supiyem Wardoyo

    Supiyem Wardoyo

    2 天 前

    Ya Alloh..,apa...buat mukul itu., ya Alloh...

  40. adji syah

    adji syah

    2 天 前

    ( Priok Jakut ) Semoga Kang Ujang Bustomi, keluarga, kru dan para santrinya selalu dalam lindungan Allah SWT

  41. NOE

    NOE

    2 天 前

    Ada yg melihat air nya aneh gk yah

  42. cloud strife

    cloud strife

    2 天 前

    Pencit Weh lah tuman... Bravo buat kang Ujang ...top coffe 👍👍

  43. indra wirawan

    indra wirawan

    2 天 前

    Lain deuk ngajak ngopi senah 😂

  44. Ali chaenel 89

    Ali chaenel 89

    2 天 前

    Setan belek setan engklek kepret bae kang

  45. Mar Konah

    Mar Konah

    2 天 前

    Pacul aja kang ujang 😂

  46. Agus Irvan

    Agus Irvan

    2 天 前

    Semoga sehat selalu panutan ku.ustadz ujang bustomi

  47. Ulul Fahmi

    Ulul Fahmi

    2 天 前

    Aceh lewat

  48. Dapur Susi

    Dapur Susi

    2 天 前

    Cabut kang ilmu hitame buang

  49. Sutrisna Trisna

    Sutrisna Trisna

    2 天 前

    Dewa air tak kubur ira,dewa air ngising Ira🤣🤣🤣ngakak isun bari Ujang Bustomi

  50. Anwar Anwar

    Anwar Anwar

    2 天 前

    👍👍👍👍

  51. NDREK YKCHANNEL

    NDREK YKCHANNEL

    2 天 前

    Ngumpulin banyak orang kyak gtu pasti bayaran g mungkin g bayaran

  52. Adit Nugraha

    Adit Nugraha

    2 天 前

    ujang bustomi paling sakti habisi semua dukun ecek ecek jgn kasih kendor kang ujang habisi para dukun santet

  53. Mamah Idar

    Mamah Idar

    2 天 前

    Aduh pk ustad hati2

  54. Siap Menikung

    Siap Menikung

    2 天 前

    Dewa ngising🤣🤣

  55. soimah rias Enjoy

    soimah rias Enjoy

    2 天 前

    DOAIN SOIMAH PK USTADZ .. BIAR DAPT JODOH .. BIAR SALON NYA RIAS PENGANTIN RAME JG .. BNYAK JOB NYA .. PK USTADZ UJANG BUSTOHMI AMIN YA AALLAH .

  56. soimah rias Enjoy

    soimah rias Enjoy

    2 天 前

    ASSLMUALAIKUM HADIR PK USTADZ .. SEMOGA PK USTADZ DI LINDUNGIN SAMA .. AALLAAH SWT AALLAH HUMA AMIN .

  57. Achmad Yani

    Achmad Yani

    2 天 前

    Keren ektingnya kyk benran 😁😁👍

  58. Andriani Wardini

    Andriani Wardini

    3 天 前

    Astagfirullah. Abah odong odong..yg ciptain air itu siapa?dewa tuh org mana. Dasar jurig !!ya Allah swt lindungi ustad Ujang Bustomi selamat kan dunia akherat nya.aamiin yra.Insha Allah

  59. orang tua

    orang tua

    3 天 前

    BLOKKK

  60. Hikmah Tv 19

    Hikmah Tv 19

    3 天 前

    Assalamualaikum pa kiyai Mudah2han kiyai sehat terus dan slalu dalam lindungan allah s.w.t

  61. Umi Sami

    Umi Sami

    3 天 前

    Semuga di beri kesehatan

  62. Mohd Faizal

    Mohd Faizal

    3 天 前

    Ini settingan ya?

  63. Endro Utomo

    Endro Utomo

    3 天 前

    Assalamualaikum wr wb Semoga Allah swt selalu melindungi ustadz2. Mohon kalau sudah mengalahkan dukun santet, segera cabut ilmunya, netralisir benda2 jimatnya, taubatkan dan syahadatkan. Tolong adegan ini diperlihatkan di video, supaya kelihatan nilai dakwah nya. Maaf bila salah🙏

  64. hangga dwicahya

    hangga dwicahya

    3 天 前

    KPAD Cibubur hadir.. Sehat selalu kang ujang🙏

  65. Minan Juhri

    Minan Juhri

    3 天 前

    Saya sllu nonton konten kang ustad, saya minta di doain biar ezeki saya lancar buat beli kuota biar bisa nonton teruss

  66. TIO GANTENG

    TIO GANTENG

    3 天 前

    cnround.info/place/gd_UnNN6iKl8e34/sh-p-n.html.

  67. Achmad Ilham

    Achmad Ilham

    3 天 前

    Shollualannabiy

  68. zaenal CIREBON

    zaenal CIREBON

    3 天 前

    Semoga KUBC dan kita semua selalu dalam lindungan Allah dan jgn lupa perbanyak shlawat perbanyak istighfar dan perbaiki shlat kita, Insya Allah kehidupan kita akan lebih baik 🙏

  69. Mahespati 08

    Mahespati 08

    3 天 前

    Ketoptak kurang konttakan

  70. Abdoel Brams

    Abdoel Brams

    3 天 前

    Dengan kita selalu perbanyak membaca solawat Semoga kita semua mendapatkan syafaat dari baginda nabi muhammad Saw amiin

  71. Adi waha'az

    Adi waha'az

    3 天 前

    Wkwkwk... Prijilane cokoti Yuyu. Anamaning Bae ustad ujang

  72. Pir Daus

    Pir Daus

    3 天 前

    ASSALAMUALAIKUM DINDO UJANG.. SEMOGA SEMUA SELALU DALAM RAHMAT ALLAH AZZA WA JALLA.. Aamiin ya Rabb

  73. Sukarna wiwi

    Sukarna wiwi

    3 天 前

    Assalamualaikum cimahi selalu hadir

  74. Yanti Cece

    Yanti Cece

    3 天 前

    Kng ujng anak memas kng ustad ujng bustomi

  75. Yanti Cece

    Yanti Cece

    3 天 前

    Semoga Allah bersama kng ustad ujang

  76. Mamay

    Mamay

    3 天 前

    Ngising ira sekebon,..cewoke segayung..wkwkwkkk

  77. kimi baby

    kimi baby

    3 天 前

    dukun santet ..banyak bicara.....puyeng dengernya

  78. dod 5829

    dod 5829

    3 天 前

    Kami tinggal di kota medan.kami orang tidak mampuh.sudah banyak kami berobat di mana saja tapi tidak ada perobahan nya.saya yakin atas izin ALLAH swt di tangan kang ujang ibu saya bisa di sembuh kan.tolong...lah kang ujang...🙏😭

  79. dod 5829

    dod 5829

    3 天 前

    Asalamuallaikum kang ujang tolong ibu saya...🙏yang telah menderita penyakit nya selama 20 tahun..tolong obatin ibu saya...😭😭

  80. Dendi Hermawan

    Dendi Hermawan

    3 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim

  81. Rokhim Widianto

    Rokhim Widianto

    3 天 前

    Suruh baca sahadad

  82. Zul Nevermind

    Zul Nevermind

    3 天 前

    Semoga kang ujang sllu d lindugi allah swt amin2 yaraballalamin..

  83. Avitt Sanah

    Avitt Sanah

    3 天 前

    Sunda na darimana itu dukun

  84. Kis Moro

    Kis Moro

    3 天 前

    Ya allah lindungi lah pa usdat melawan dukun santet

  85. SAUNG PERADABAN 505

    SAUNG PERADABAN 505

    3 天 前

    Assalamualaikum kang ujang bustomi ..semoga perjuangan kang ujang selalu mendapatkan perlindungan dari Allah swt

  86. Sadul crew #0446

    Sadul crew #0446

    3 天 前

    Haha itu dukun apa pelawak sih ko ngomong nya lucu gitu 😂😂

  87. Mas Pling

    Mas Pling

    3 天 前

    Hajarrrr trusss tadz

  88. KACUNG GABER

    KACUNG GABER

    3 天 前

    Kang ujang bustomi mah bisaan wae... Ngadepi dukun belek kah gampang pisan kaya e.. Kaya ngepruk cecek😂muride dukune terbirit-birit haduh wis kalah kaku 😂

  89. NETRAL TV

    NETRAL TV

    3 天 前

    Lumajang hader

  90. Mas Sugito

    Mas Sugito

    3 天 前

    👆 Assalamualaikum...Hadir pak ustafz

  91. Tiya Anisa

    Tiya Anisa

    3 天 前

    Ass .. kang ujang.. Semisal ada waktu luang.. Dan masih di beri kesehatan.. Coba datang, ke daerah jakarta barat.. Nama kampungnya bambu larangan.. Sekitaran daerah cengkareng. Di daerah itu ada satu orang dukun santet.. Yang kejam.. Alm Orang tua saya sekitar 12 tahun yang lalu pernah jadi korban

  92. RULL 29

    RULL 29

    3 天 前

    Ini real kgak? Nanya serius cok

  93. Ali Murdani

    Ali Murdani

    3 天 前

    Alhamdulillah ada harta Karun pak ustad,SHT selalu dalam lindungan Allah SWT,aammmiiin

  94. Salim Mitha

    Salim Mitha

    3 天 前

    😊😊😊💪💪💪💪☝☝☝☝☝☝🤲🤲🤲🤲🤲👍👍👍👍🤝🤝🤝🤝🤝🙏🙏🙏🙏🤗🤗🤗🤗🤗

  95. Laksamana Kudingking

    Laksamana Kudingking

    3 天 前

    Tanaman org ngak baik di rosakin kang ujang, dalam perang juga dilarang merosaki perkebunan

  96. suliciah suliciah

    suliciah suliciah

    3 天 前

    Selamat malam Taiwan hadir

  97. Herman Mang obos

    Herman Mang obos

    3 天 前

    Tenara banter hadir🙏🙏

  98. Jai sanjaya

    Jai sanjaya

    3 天 前

    He he lenger juga kang Ujang orang di kubur kaki nya doang

  99. Ayi Kurniati

    Ayi Kurniati

    3 天 前

    KAKU KN PA USTADZ ..

  100. Kasmahirah kamaruddin

    Kasmahirah kamaruddin

    3 天 前

    ha ha ha ....ampun Jang. Dasar dukun kampret

下一个