KER4S‼ UAS Beri Pesan MEN0H0K Soal Pelakor, Nissa Sabyan Malah SIND!R PED4S Ayus & Istrinya Begini⁉️

Ustadz Abdul Somad bahas soal pelakor, nissa sabyan kepergok pernah sindir ayus sabyan dan ririe fairus.

评论 

  1. hadi julyanto

    hadi julyanto

    9 天 前

    Naaaaahhhhh.....rierie pairuz nikah aja dgn UAS...tu suami idaman...

  2. Arka Sultan

    Arka Sultan

    10 天 前

    Maaf saya ga tau kebenatanya ga berani komen takut salah ngomong

  3. sri purwantini

    sri purwantini

    15 天 前

    Ya nisa jadi perusak rmh tangga org. He nisa beraninya nyindir seseoeang koreksi diri dong kamu nisa dasar muka tembok

  4. sri purwantini

    sri purwantini

    16 天 前

    Heee nisa kata2mu sdh kamu pikir kahhhh? Bener mbak ririe jawabnya nisa cemburu tu kan nggak papa mbak ririe istri syah sm anak2 yg ganteng2tu

  5. Wah Yuni

    Wah Yuni

    24 天 前

    Kok g mikir anaknya iya ayus kalau mau selingkuh hanya setan yg ada diotak ayus.Ya Allah,

  6. Ruang Lihak

    Ruang Lihak

    24 天 前

    Cewek gatal tuhh

  7. Seli Nurhasanah

    Seli Nurhasanah

    26 天 前

    Ganteng juga kagak.

  8. Komaria Ali

    Komaria Ali

    个月 前

    ya allah ampunilah dosa mereka d dosa kami semua semoga kita ter hindar dari godaan setan amiiin

  9. noor osman

    noor osman

    个月 前

    Wajah cantik imut mapi faedah

  10. ABDUL HAKIM

    ABDUL HAKIM

    个月 前

    Apa ga ada berita yg lebih berfaedah??? Mending bahas masalah hari kiamat deh. Itu lebih ngena bangt dri pd bahas yg tdk berfaedah.

  11. Pelita Suryani

    Pelita Suryani

    个月 前

    😄😄 Ternyata penampilan yg sok agamis Itu tdk menjamin keimanan si pemakai 👉👉 buang aja kerudung nya. Bikin MALU

  12. jp channel boyolali

    jp channel boyolali

    个月 前

    Neng ririn brsabarlah dan sll berdoa smga neng ririn bhgia brsama anak2nya.

  13. Oppo Old

    Oppo Old

    个月 前

    Jadi wanita hrus ny naik kn martabat Mahal kn harga diri.. Ini..! Mlah di obrall uu Emang klu tk ngrebut laki orang ngk laku..!! Huhh..

  14. Yang Rani

    Yang Rani

    个月 前

    Astagfirullahaldzim

  15. Omer Oreo

    Omer Oreo

    个月 前

    UAS MUKANYA JANGAN SIAEREM2IM

  16. Siti Rahayu

    Siti Rahayu

    个月 前

    Sama aja ayah nya melindungi si pelaķor kok dak malu

  17. RAKA SAPUTRA

    RAKA SAPUTRA

    个月 前

    Ini laki" ndak ganteng" amat pakek pelet apa loh sampai si bocil rela melakor😁😁

  18. Dendi Dendi

    Dendi Dendi

    个月 前

    lagi apa enak nye sih jadi plakoorr ngerebut laki orang kya gak cowok lain aje

  19. Ali Ali

    Ali Ali

    个月 前

    Siapapun berhak dan boleh jatuh cinta. Tapi bukan mencintai suami orang bahkan merebutnya dan menghancurkan rumah tangganya. Innalillahi Wainna Illaihiro'jiun

  20. Isa Badiah

    Isa Badiah

    个月 前

    jgn pernah mengunjing keburukn org lain... Nisa bukan seorg pelakor... jaga mulut lisanmu baik" ...mencari rezeki atau nafkah diyoutuber mmberitakn keburukn kejelekan org lain Apakah berkah....???

  21. Shafiah Ahmad

    Shafiah Ahmad

    个月 前

    kamu lahat vidoe2 nissa. bagai mana cara dia berdepan dengan lelaki duduk rapat2 tanganya pukul2 lelaki kalau dia lihat lelaki gayanya geletis. geletis memgatal.

  22. Sukma mutia

    Sukma mutia

    个月 前

    Munafik cewek kecil ini..bw lgu selawat lgi aklak gak sesuai dgn hijab mu..kegatalan

  23. Frodo Frodo

    Frodo Frodo

    个月 前

    Nama sabyan sudh jatuh,nti akan ada pluang tuk pnynyi lagu2 islamik mjdi popular..

  24. Kepada yg satu

    Kepada yg satu

    个月 前

    Dari disanjung artis ni bukan dapat apa pon...baik kita mengidola kan ulama2 atau pejuang2 islam kite pon boleh berubah dan mndapat pahala...

  25. Kepada yg satu

    Kepada yg satu

    个月 前

    Dunia akhir zamam mmg macam2 berlaku....muka baik pon skrg x boleh percaya.....sebab kita manusia biasa bukan ulama untuk di muliakan.....

  26. Detta Lia

    Detta Lia

    个月 前

    Maaf ya,q gk tahan ama centilnya yang gk ketulungan..klo klarifikasi ampek nangis,tolong yang serius gk usah ditambahin centil dong..(malu ama dunia) yg liat jadi geli sendiri

  27. rahmat ryd ryd

    rahmat ryd ryd

    个月 前

    Nisa ni malukan agama islam

  28. Rayanti Jannah

    Rayanti Jannah

    个月 前

    Nisa sabyan k*pl*k

  29. GEMAKSARA

    GEMAKSARA

    个月 前

    Begitupun chanel seperti ini .. berita yang belum tentu benar kebenaran nya .. GHIBAH mendekati FITNAH jika tidak benar akan ada pihak yang tersakiti atas pemberitaan seperti ini ..

  30. Febry Jhi

    Febry Jhi

    个月 前

    Smua manusia tak luput dari dosa

  31. Romi happy Kristianto

    Romi happy Kristianto

    个月 前

    Hii gak mau gak suka gelayyy, jiwa manja ku meronta ronta

  32. Aminah Indonesia

    Aminah Indonesia

    个月 前

    Karma ny bakl blik m nisa

  33. Baby Shima

    Baby Shima

    个月 前

    cnround.info/place/sK3OrrWiZJWCa20/sh-p-n.html

  34. fatonah putri

    fatonah putri

    个月 前

    Tresno jalaran soko kulino 🤦‍♂️

  35. Mega azhara Wulandari

    Mega azhara Wulandari

    个月 前

    Cepat lambat, semua akan terungkap, nyata atau bukan, kamu bisa membohongi semua umat Allah sayang, tapi kamu tidak bisa mendustai Allah. Allah tau, semua umat nya entah itu aib mu atau kesalahan mu, hanya saja Allah masih menutup aib mu saat ini. Meminta maaf lah, jika benar dan jika salah angkat bicara dan beri pembenaran.

  36. Dika Dika

    Dika Dika

    个月 前

    Disini kita dapat pelajaran,,

  37. Rosilawati Ansori

    Rosilawati Ansori

    个月 前

    Nisa kamu kelak akan mendapat karma yg sangat pahit,, masi muda senrum nya kenceng semua, sabar rere kita nonton aja,

  38. Mrs Pumkins

    Mrs Pumkins

    个月 前

    Tak baik, ustaz tak sebut pun nama dia....

  39. Tiara Putri

    Tiara Putri

    个月 前

    Nissa nisaaa.selera lu rendahan amat

  40. shintia rika andini

    shintia rika andini

    个月 前

    ganteng aja kagak.. kenapa diembat sih laki orang😅

  41. Garam Kediri

    Garam Kediri

    个月 前

    Org yg comment tk baik kelak terbalik dgn dirinya sendiri, ingat itu.

  42. Baiq ester Suryaning purnama

    Baiq ester Suryaning purnama

    个月 前

    Kepolosan ,kecantikan dan keimutan itu gak menjamin baik hatinya ,hati'' dengan semua itu,semoga riri dan anaknya tabah menghadapi semua cobaannya dari allah swt roda selalu berputar kadang di atas kadang di bawah,

  43. Budi Restiawan

    Budi Restiawan

    个月 前

    Iblis akan mengadakan pesta besar ketika ada anak Adam yang bercerai berai

  44. Sahril Hafis69

    Sahril Hafis69

    个月 前

    Klok dia masih tidak gaku cek keperawanan n ajah

  45. Siti Jayanti

    Siti Jayanti

    个月 前

    entar nisa juga dapet balasan yg sama

  46. nanda inana

    nanda inana

    个月 前

    Perempuan besar kepala tapi otak kotor ...🩱

  47. Maulana Dwii Regga

    Maulana Dwii Regga

    个月 前

    Berita busuk.. kalo mau gosipin orang gak usah bawa" ulama woy , mentang" berita lagi tranding di kait"kn segala ke ceramah uas. emang kalian udah tau fakta sebenarnya gimana. Kalian liat isi ceramahnya buya yahya . Pertanggung jawabkan semua kentar kau nanti di hadapan allah.

  48. Firman To

    Firman To

    个月 前

    Setan berkerudung.tampang islam.perbuatan dajjal

  49. Sahrul Alviando

    Sahrul Alviando

    个月 前

    Huh.... Sibuk urus aib orang ... Aib kalian tuh benarin dulu...

  50. Hanif Gaming

    Hanif Gaming

    个月 前

    Ustadz somad emng gitu. Udh sih biarin aja jadi urusan dia ga ush ikut campur nyeramahin orang lagi. Biar cepet2 tobat

  51. SAPUTRA CHANELL

    SAPUTRA CHANELL

    个月 前

    Ya

  52. Ujang alai

    Ujang alai

    个月 前

    DAN SEMUA TELAH BERANGSUR MENJADI TERANG KARNA HANYA WAKTU YANG MAMPU MENJAWAB NYA Mie SEDAP memang NIKMAT Hehe

  53. Lisdawati Lilis

    Lisdawati Lilis

    个月 前

    Padahal istri sahnya masih muda cantik lumayan tinggi.22 nya salah tapi lebih salah lagi yg perempuan.karena sudah tau itu laki punya anak istri masih aja dilanjutkan.

  54. nggk tau

    nggk tau

    个月 前

    Pakai jilbab, muslim, masa tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, ASTAGHFIRULLAH HALADZIM semoga suatu saat TUHAN memberikan kita jodoh yang baik dan benar Aamiin YA RABBAL ALAMIN....

  55. Siti sadiah

    Siti sadiah

    个月 前

    Jangan bawa hijabnya dong buuu 🙄 maksud banget yak

  56. Siti Ketijah Abdullah

    Siti Ketijah Abdullah

    个月 前

    X bpe phm ape yg sbnrnya yg jd ni. Nissa tu rebut suami org ke. Klu btul...pesal la wt cmtu. Nissa kn muda lg...comel lak tu. Xkn x dpt pkwe yg muda n single cm dia gak. Rosak la imej org berhijab cmni. Tp yelah...hijab dia tutup rambut je...dada duk luar...😱😱

  57. Budi Uciha

    Budi Uciha

    个月 前

    Ayu ayu dadi pelakor ayu mu ra enek gunane nak dadi pelakor

  58. Rasy Latief

    Rasy Latief

    个月 前

    Jangan menebar hal yg masih belum jelas takut jadi fitnah

  59. Muhammad Pajri

    Muhammad Pajri

    个月 前

    Bismillahhirihmannirrohim gk nyangka aj gtu sbgai Followers nya jdi begini

  60. Ajulan Siregar

    Ajulan Siregar

    个月 前

    Astagfirullah Ustadz hanya menjawab pertanyaan Bukan ikut mencampuri masalah Nissa sabyan

  61. Herdi Ansahputra

    Herdi Ansahputra

    个月 前

    UAS. Kasihan. Itu Vidio lama. Kok diedit. Seolah olah. UAS. Sindir. 👉 Nisa santan 🙏🏻

  62. Nick Fadzil

    Nick Fadzil

    个月 前

    Nissa pelakor!

  63. fiyy chanell

    fiyy chanell

    个月 前

    Percuma berjilbab kalo ngancurin rumah tangga orang

  64. Mas Mca

    Mas Mca

    个月 前

    Gatel niiisaaa sapnyan

  65. Azhari Aray

    Azhari Aray

    个月 前

    Ceramah kapan disangkut pautin,admin hoax

  66. Asep Suhendar

    Asep Suhendar

    个月 前

    Ngomong "keras" nya jangan kerwas biasa aja dong admin jangan

  67. Fais Cahya R

    Fais Cahya R

    个月 前

    Fakta cantikan nisa sabyan😂😂

  68. MyHoby

    MyHoby

    个月 前

    Jangan disambung2kan min...judulnya Terkesan uas sedang mengiyakan kabar tersebut. Kalo dah dapat fakta baru share, jangan ikut2 sebar berita yang ga jelas sumbernya.

  69. Arek desoan chanel

    Arek desoan chanel

    个月 前

    Sukses slalu terus sajikan berita² terhangat. Semangat slalu👍

  70. Penjelajah Zaman

    Penjelajah Zaman

    个月 前

    Mungkin Nissa Sabyoon pikir dunia ini cuma selebar Daun Nangka,Jadinya Laki laki Cuma satu aja,Siapa itu Namanya Makyuus atau Ayyush? payahlah Ngeja Namanya.

  71. obet srius prikitiw

    obet srius prikitiw

    个月 前

    Gak berhijab dan pakaian kebuka aurat,mungkin masih lebih pantas disebut pelakor,tapi kalau berhijab,jadi kaya anak TK yang gak tau iman dan islam

  72. Nasoikhul Ibad

    Nasoikhul Ibad

    个月 前

    Bukti bahwa " jangan melihat/ menilai orang dari penampilan "

    • Sapti Indrayani

      Sapti Indrayani

      个月 前

      Suruh buang aj kudungx sabiek itu

  73. Darmawan Wanda

    Darmawan Wanda

    个月 前

    Hemm poligami tidak di larang ,senang suami orang apa berdosa ,lalu kalau seneng istri orang itu baru bajingan,poligami di bilang pelakor trus lakinya dijuluki apa???

  74. zurai khan

    zurai khan

    个月 前

    Polos" tapi lolos 😂😂😂😂

  75. zurai khan

    zurai khan

    个月 前

    Nisa sabyan yg salah klao menurut saya.

  76. Maulid Maulid

    Maulid Maulid

    个月 前

    Emang cowoknya aja yng gak kuat iman

  77. Abdul Muas

    Abdul Muas

    个月 前

    Poligami jadi solusi terbaik🤣🤣🤣🤣

  78. Behh Art

    Behh Art

    个月 前

    Sekuat kuatnya iman kalian para setan tidak akan ada hentinya untuk menggoda kalian,

  79. Oji Sniper

    Oji Sniper

    个月 前

    Berita ga mutu, cuma kompor"in netizen indo yg lattah

  80. Har Tono124

    Har Tono124

    个月 前

    Waduh gawat ni nyemarin nama baik

  81. Ridwan rahmat

    Ridwan rahmat

    个月 前

    Bagaimana kasusnya ulama atau ustad yg menikah lebih dari 1x apakah istri ke2 ustad bisa di katakan pelakor??????

  82. NANDAR SULAEMAN

    NANDAR SULAEMAN

    个月 前

    Gk tega liat anak2 nya..ngeliat ayahnya jadi gemblung karena cewe Solehah (mungkin)🤣

  83. Wahyu Sifa

    Wahyu Sifa

    个月 前

    Nissa sabyan sangat memalukan umat islam,

  84. Kabar Surga

    Kabar Surga

    个月 前

    Nisa berpikir masih mendingan dapat yg agak muda ... dari pada Nyanyian sejarah Aisyah yg imut-imut dapat Nabi yg amit-amit ... Audzumindalik.... bozx ...

  85. Ali Baba

    Ali Baba

    个月 前

    Don't judge a book by it's cover.

  86. Mahes A.R.K

    Mahes A.R.K

    个月 前

    Kayak ga ada cowok lain..

  87. Umam 17

    Umam 17

    个月 前

    Yg komen negatip ...dah ga seneng Islam ...jika ia muslim berarti ga berilmu ...😀😀😀 UAS di buat talenan ....Islam itu ga mengenal istilah pelakor ....wanita lajang boleh boleh saja menyintai lelaki jejaka ,duda,bahkan lelaki yg sudah beristri ...asal jgn berbuat Maksiat ..wanita lajang sah sah saja untuk jadi istri ke 2,3dan 4...asal ikhlas karena Allah....yg jadi ukuran adalah seorang lelaki yg beristri dia mampu ga untuk menjadi suami yg adil dari istri istrinya.....

  88. ntet jogja

    ntet jogja

    个月 前

    Aduh mbak Nisa bnyak atuh cowok yg mudah yg lebih baik tuh,,,,malah milih laki org ngak malu atuh. Apa dh muka tembok kali ya masa lalu org di Mbay juga sih ,,,

  89. Dion Samudra

    Dion Samudra

    个月 前

    Kok ad istilah plakor ya, apakah istri2 nabi muhammad termasuk plakor🙏🙏🙏🙏

    • One One

      One One

      个月 前

      Pokoknya kalau Baginda nabi Muhammad Saw tidak ada yg salah. Apa saja yg dilakukan nabi umat muslim wajib mengikuti teladan beliau

  90. Dwi Yuwono

    Dwi Yuwono

    个月 前

    Si Tomat suruh ngaca dulu... Baru menasehati....LOL...!!!!

  91. syno ture

    syno ture

    个月 前

    Adu domba lu emng uas mjwab dg tjuan buat nisa, lol

  92. Bintang Miqbal

    Bintang Miqbal

    个月 前

    pelakor

  93. xVRJx

    xVRJx

    个月 前

    kerudungan tapi begini najis !

  94. Maryani Rustimin

    Maryani Rustimin

    个月 前

    Jgn lah jdi PELAKOR. Mantan mntu cerai dngn ank sy. Blon putus sidang .pelakor muncul.allah maha baik. Skrng sudah putus cerai skrng.moga dpet yg lebih baik lgi.Aamiin..yra🤲

  95. Bundanya Nawaf

    Bundanya Nawaf

    个月 前

    hihi

  96. Rustam Effendi

    Rustam Effendi

    个月 前

    Selingkuh Syariah,bolh saja asal menutup aurat

  97. Ani fidelya

    Ani fidelya

    个月 前

    Jijay sama nisa, apa lgi sma orang tuanya yg sok tau, udh jls2 anaknya selingkuh msh aja menutupi🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  98. Agus Ryantara

    Agus Ryantara

    个月 前

    SMK BISA !!!

  99. Ria Gani

    Ria Gani

    个月 前

    Nisa sabiyan g disangka jadi pelakor, apa dia g takut dosa, dia pakai hijab, selalu menyanyikan lagu reliji. Ternyata penampilan nya hanya kedok belaka. Orang tua nisa sabiyan anda sebagai orang tua nasehati anakmu nisa jangan menyakiti sesama wanita.

  100. Idris Bachil

    Idris Bachil

    个月 前

    Jadi ketauan bangt baru" bader" nyaa nih lelaki busehh telat lu telatt bang.. dah mau akhir zaman baru bader lu...

下一个