娱乐

VIRAL Video Induk Kucing Bawa Anaknya ke Rumah Sakit untuk “Berobat”

IZMIR, KOMPAS.com - Sebuah video beredar di internet merekam seekor induk kucing yang membawa anaknya yang baru lahir ke rumah sakit.
Video tersebut menunjukkan, induk kucing membawa salah satu dari dua anaknya yang baru lahir ke rumah sakit di distrik Karabaglar, Izmir, Turki.
Melansir Daily Star, Selasa (31/3/2021) induk kucing tersebut membawa anaknya dengan menggigit area tengkuk.
Staf medis yang melihat aksi induk kucing tersebut tertawa karena melihat kucing itu dengan berani berjalan di atas lantai keramik sambil membawa anaknya yang tak berdaya.
Sementara itu di video lain, beberapa anak kucing berada di dalam kotak saat mereka diperiksa dan seorang petugas kesehatan dengan lembut berbicara kepada mereka.
Ketika melihat anak-anak kucing di dalam tersebut, sejumlah staf medis melihat ada infeksi di mata anak kucing itu.
www.kompas.com/global/read/2021/04/02/110345170/video-viral-induk-kucing-bawa-anaknya-ke-rumah-sakit-untuk-berobat.
(TRIBUN-TIMUR.COM)
Update Video Viral lainnya: bit.ly/VideoViralTribun
Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/BeritaViralSaatIni
Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com
Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
CNround business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

评论 

  1. Anton fakhruroji

    Anton fakhruroji

    18 分钟 前

    Koceng oren 👍🏾👍🏾👍🏾👍🏾👍🏾👍🏾

  2. Hidayatini 123

    Hidayatini 123

    5 小时 前

    semoga d indonesia bisa seperti d negara Turki, anjing dan kucing mendapat tempat yg layak dan perlindungan

  3. encik wan

    encik wan

    天 前

    Terbaik sister

  4. dita tasrief

    dita tasrief

    2 天 前

    ❤❤

  5. Rahmata

    Rahmata

    2 天 前

    Ibu kucing aja sayanf apalgi ibu kitaa

  6. Percy Effendi

    Percy Effendi

    2 天 前

    Terharu liat nya

  7. Danar Evan

    Danar Evan

    2 天 前

    Kok bisa

  8. Mirusz FF

    Mirusz FF

    3 天 前

    Respect buat koceng 🥰🥰

  9. Marie Firnadi

    Marie Firnadi

    3 天 前

    So??

  10. Marie Firnadi

    Marie Firnadi

    3 天 前

    Friends till jannah

  11. Leni Marliana

    Leni Marliana

    3 天 前

    MasyaAllah 😍 😍 😍

  12. zhizhie hobby

    zhizhie hobby

    3 天 前

    😍🥰🥰

  13. raka putra cenel dede susanti

    raka putra cenel dede susanti

    4 天 前

    hdir

  14. Sholikin Sholeha

    Sholikin Sholeha

    4 天 前

    Binatang saja punya naluri yang baik anaknya sakit di bawa ke dokter . Ada seseorang malah membuang bayinya sendiri apa tidak malu sama kucing tersebut.

  15. Mian Invis

    Mian Invis

    5 天 前

    cnround.info/place/jN3HmbuGaqp4coo/sh-p-n.html

  16. Sunardi Sunardi

    Sunardi Sunardi

    5 天 前

    Kenapa kucing tidak minta tolong dengan kucing ? Saya lihat ikan paus yg terjerat lali juga mendatingi manusia untuk minta tolong ,kenapa gak minta tolong sesama ikan paus ?

  17. Lecturer Channel

    Lecturer Channel

    6 天 前

    Kucing dan manusia yg nolong sama sama cerdas

  18. Achmad Riski

    Achmad Riski

    6 天 前

    Kucing aj syng sm anaknya, skarang berita yg beredar malah seorang ibu kandung tega membunuh buah hatinya

  19. J prime Sam

    J prime Sam

    6 天 前

    😿😿😿

  20. BTP chanel top

    BTP chanel top

    6 天 前

    Kucing : untung gw tidak tinggal di indo klo disana gw dimasukin di karung trus di simpan di tetangga🤣🤣🤣

  21. Minolita Ita

    Minolita Ita

    6 天 前

    Subhanaallah

  22. Zaidah Zaidah

    Zaidah Zaidah

    7 天 前

    alahai comelnya kucing tu.dirumah ku ada hampir 20 ekor kucing yg aku bela diambil dijalanan..kasihan...

  23. Lydia Koo

    Lydia Koo

    7 天 前

    Ya Allah.....betapa mengharukan seekor hewan bisa mengerti kl ini R.S u dimintai tolong....q brharap ibu dan anak kucingx bs sehat dan tinggal bersama....amiin

  24. Hay yah

    Hay yah

    7 天 前

    habbs

  25. Md Sam

    Md Sam

    7 天 前

    ماشاء الله تبارك الله tolong itu kucing

  26. yuni arti

    yuni arti

    7 天 前

    itu kl di tomohon sdh di tangkap masak

  27. sari helen

    sari helen

    7 天 前

    Aku pernah terdampar jadi tkw di suriah, walaupun aku pernah kabur di jalanan tapi aku cepat di tolong orang2 karena sebelumnya waktu di indonesia aku ud hampir 2 tahun merawat kucing jalanan dan bawa pulang ke rumah....karena doa merekalah aku selamat pulang ke indonesia 😭

  28. es cendol durian

    es cendol durian

    7 天 前

    Kucing di turki mirip2 sapi di india. Hidup enak meskipun di jalanan/ homeless

  29. Dedeh Kurniasih

    Dedeh Kurniasih

    7 天 前

    👍👍👍

  30. Wiro Sableng

    Wiro Sableng

    7 天 前

    Yang cinta sama kucing dan Nabi Muhammad like ya gaes....

  31. nur muhamad solehudi

    nur muhamad solehudi

    7 天 前

    Wah informasi yang sangat berarti😂

  32. Salman Alfarisi

    Salman Alfarisi

    7 天 前

    Si kucing: Hey Homan Tolong Anak Saya

  33. Jendol cino Jendolcino

    Jendol cino Jendolcino

    7 天 前

    Si comel memang baik dan bertanggungjawab serta bijak.

  34. Eri Sudirjo

    Eri Sudirjo

    8 天 前

    Gini aja ya. Induk diberdayakan, jd gratis 😜😜. Kalo hoomannya yg bawa auto disodorin kwitansi

  35. pembunuh bayaran

    pembunuh bayaran

    8 天 前

    Sip👍 dokter hebat

  36. tong kosong berbunyi nyaring

    tong kosong berbunyi nyaring

    8 天 前

    biasanya kalau orang datang kerumah sakit di bilang terkena corona ko kucing tidak di katain terkena corona yah di bilang sakit mata kalau orang mau priksa cuman sakit asam urat di bilang terkena covid sakit turun bero di bilang corona dokter itu kong walikong sama koruptor uang blt biar covid jalan terus

  37. tong kosong berbunyi nyaring

    tong kosong berbunyi nyaring

    8 天 前

    😂😂😂😂 berita dobolan biar di subscribe 👎

  38. Nindri Nindri

    Nindri Nindri

    8 天 前

    Subhanallah

  39. Dwi Apriarani

    Dwi Apriarani

    8 天 前

    Cute❤

  40. MELA NOVICK

    MELA NOVICK

    8 天 前

    Ini menandakan hewan sayang anaknya Klo manusia ada yg ibu membunuh anak sendiri

  41. Batam Pancur

    Batam Pancur

    8 天 前

    Kitty yg pintaar..😁😘😘

  42. Botakman

    Botakman

    8 天 前

    Lucu banhet

  43. Jozzca Lee

    Jozzca Lee

    8 天 前

    💙💜❤️🧡💚

  44. Tomi Jpisa

    Tomi Jpisa

    8 天 前

    MSA Alloh ....binatang ajh anaknya sakit dbawa berobat,lah ini manusia ank pada dbuangin

  45. Wahyu Di

    Wahyu Di

    8 天 前

    Gua yakin tu kucing lupa bawa bpjs. 🤣🤣🤣

  46. surahman surahman

    surahman surahman

    8 天 前

    Masyaallah ..

  47. MasTri Repair

    MasTri Repair

    8 天 前

    Kucing turkey nurut2 klo diobatin😂klo kucing indo kebanyakan berontak😂tergantung pemiliknya jg sih, karena setau saya kucing ngikutin sifat manusia disekitar/pemiliknya (jika dipelihara dari bayi).

  48. Yayuk sri Rahayu

    Yayuk sri Rahayu

    8 天 前

    di rumahku banyak kucing ada 15 lebih di tmpat aku kerja jg bnyk semua aku urusin krn aku pecinta kucing 😁

  49. Mas Aji

    Mas Aji

    8 天 前

    Beda banget dgn kucing garong

  50. Hanifa Siti

    Hanifa Siti

    8 天 前

    Kucing pun kasih sayang nya tinggi .manusia malah sering buang buang anak

  51. Alfiyatun Naimah

    Alfiyatun Naimah

    8 天 前

    Mulia sekali anda wahaiibu kucing

  52. •pecinta kucing•

    •pecinta kucing•

    8 天 前

    Aaaaa kucing Oren!!!

  53. Ai Deti Heryanti

    Ai Deti Heryanti

    8 天 前

    mirip banget kek kucingku warna oren lagi induknya juga suka ngegendong dia tapi digendong ke kamar ku:"V

  54. Kanna Chan

    Kanna Chan

    8 天 前

    Gak habis pikir Kucing kok ngerti kalo anaknya lagi sakit mata trus dibawa ke RS 😭

  55. TEMPATNYA ZONA TUTORIAL

    TEMPATNYA ZONA TUTORIAL

    8 天 前

    Inilah kasih sayang induknya kepada anak nya

  56. Sammira

    Sammira

    8 天 前

    Hebat bner tu mak ucing...telat dikit aj,anak2ny bisa kena chlamydia...

  57. Ecah Cayunk

    Ecah Cayunk

    8 天 前

    Tipu la.. Nk bg vedio viral mcm ni la.. Kucinng xknl la rumah sakit.. Fikir logik la.. Mngkin trjdi jika kehendak allah.. Tpi ni kehendak mnusia sbb nk viral dpt duit

  58. Fais Saputra Official

    Fais Saputra Official

    8 天 前

    Oh di Turki, pantesan... Di Turki kucing aja lho disayang, kucing jalanan aja smpek gemuk2. Sehat2.

  59. Mul Yani

    Mul Yani

    8 天 前

    Pinter sekali kucing ini ke rumah sakit😅😅😅😅😅😅😁😁😁

  60. da boy

    da boy

    9 天 前

    Kucing liar di turki makmur2

  61. Michael Sinaga

    Michael Sinaga

    9 天 前

    Bapak kucingnya ngk bertanggung jawab

  62. Rizal Ali

    Rizal Ali

    9 天 前

    Subbahannalloh

  63. Gerald

    Gerald

    9 天 前

    Ada2 saja

  64. KUCINGCAT TV

    KUCINGCAT TV

    9 天 前

    Hadir kucing cat tv. Benar benar kucing sama seperti manusia juga punya perasaan dan sayang anakx. Thanks tribun

  65. vanillairx

    vanillairx

    9 天 前

    So sweet😭

  66. Mawar Rantika

    Mawar Rantika

    9 天 前

    Gua yang pelihara kucing terhura liat video ini😭😭😭

  67. Indah Puspita

    Indah Puspita

    9 天 前

    Kasian

  68. Ratna Channel

    Ratna Channel

    9 天 前

    Beautifully 🐶🐶🐶🐶🐶🇮🇩🇮🇩🇮🇩😊😊

  69. Fahmi

    Fahmi

    9 天 前

    Gemes jir

  70. Segala Video

    Segala Video

    9 天 前

    kalian heboh, dalam hati gw cuma mikir itu kucing punya/penghuni rumah sakit mah

  71. MEDIA MISTERI

    MEDIA MISTERI

    9 天 前

    Pinter banget si Mpus ❤️

  72. Mohd Ismawi

    Mohd Ismawi

    9 天 前

    Cute nya🥰🥰🥰

  73. naqib hibatullah

    naqib hibatullah

    9 天 前

    Kasih ibu sepanjang masa

  74. fans vodca

    fans vodca

    9 天 前

    Gak mungkin betul betulan

  75. Baim46

    Baim46

    9 天 前

    Ternyata kocheng oren udah ga bar bar lagi:v

  76. Djamal Love Papa

    Djamal Love Papa

    9 天 前

    Masya Allah negara yg memoerhatikan hewan

  77. Venny Novitasari

    Venny Novitasari

    9 天 前

    pinter banget❤️

  78. and action

    and action

    9 天 前

    Cewe turki cakep2 yaa

  79. Yan Efendi

    Yan Efendi

    9 天 前

    Jadi terharu menonton video ini ,yaa Allah berikanlah rejeki dan umur panjang untuk para dokter dan perawat di RS tsb,amin yra 🤲🤲

  80. Suryanti

    Suryanti

    9 天 前

    Ya ampun gemesnya 😢

  81. Koko gading Fishing

    Koko gading Fishing

    9 天 前

    Salut saya mendengar kucing membawa anak nya ke rumah skit

  82. BAY

    BAY

    9 天 前

    Daftarin bpjs

  83. Ady 59

    Ady 59

    9 天 前

    Halaaahhhh.. Paling2 ibu kucing itu mau pindahkan anaknya Dr tmpt satu ke tempat lainnya.. Kan kucing itu tinggal di sekitar rumah sakit dan ketahuan pihak rumah sakit.. Biasalah rekayasa cerita agar viral

  84. Yakub Johari

    Yakub Johari

    9 天 前

    Jasa skip iklan. 0:01 Biaya:satu orang satu like

  85. Nurul Era

    Nurul Era

    9 天 前

    Masya Allah kasian baget, 😢😢

  86. Islamic Camps

    Islamic Camps

    9 天 前

    Itu mah pindahan

  87. Mafaaza Al Mujahidah

    Mafaaza Al Mujahidah

    9 天 前

    lucu...

  88. Nur_01

    Nur_01

    9 天 前

    Masya Allah pintar sekali kucing nya buat kalian yang suka merawat kucing semoga di berikan rezeki,dan umur panjang amin yarabbal al-amin😊😊

  89. Kucing Babon

    Kucing Babon

    9 天 前

    Siapa yang sayang kucing? Aku sangat sayang sama kucing. Kalian gimana?

  90. AM Channel

    AM Channel

    9 天 前

    Berobat dari mana? Jangan ngarang deh! Itu semua induk kucing pasti gitu semua.. pindahkan anak sampai 7x tempat.

  91. Destra Amni

    Destra Amni

    9 天 前

    Binatang juga punya perasaan

  92. Li Ra

    Li Ra

    9 天 前

    W bcanya malah bertobat

  93. Itsnungky

    Itsnungky

    9 天 前

    Udah di daftarin bpjs belum bunda kuncing 😂

  94. Ranita Ita

    Ranita Ita

    9 天 前

    Ya Allah😭😭😭

  95. Cahyati Nenden

    Cahyati Nenden

    9 天 前

    Kadang" sangat mngrti hewan kpda anaknya ktimbang mnusia bnyak yg mmbuang anak sndiri .brati mnusia akal sehatnya kalah sama hewan

  96. MR ZEOPORA GAMING

    MR ZEOPORA GAMING

    9 天 前

    Pintar kucing ini bawa anak nya ke rumah sakit ya😍

  97. THUNDER STr0m

    THUNDER STr0m

    9 天 前

    Ketika hewan percaya dan tidak takut dengan manusia

  98. Lukman Hakim

    Lukman Hakim

    9 天 前

    Pintar kelas kucing nya

  99. ivo maladi

    ivo maladi

    9 天 前

    Biasanya karakter mama kucing yg bertanggung jawab sangat rajin memindahkan anaknya ke tempat yg aman, nyaman, dan mendapatkan mkn. Tapi ada juga yg menyembunyikan anaknya ditempat yg jauh dr manusia, tetapi sang mama kucing pulang ke rumah utk makan dr manusia, lalu balik ke sarang utk menyusui dan mendidik anaknya di alam.

    • Richard Taihitu

      Richard Taihitu

      8 小时 前

      SETUJU

  100. stray cat

    stray cat

    9 天 前

    Turki surga bagi hewan

下一个