LEBARAN di DUBAI PALING BERKESAN!! WALAU KURANG LENGKAP namun PENUH HARU dan AIR MATA!!

Keluarga Asix merasakan lebaran di Dubai. Lebaran yang paling berkesan karena kurang lengkap personelnya namun penuh haru dan Air mata. Gimana yaa keluarga Asix merayakan IDul Fitri?? Tonton yuk video lengkapnya dan jangan di-skip yaa.. Selamat menonton..

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
thehermansy ...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

评论 

  1. Ksp Ksp

    Ksp Ksp

    11 小时 前

    Sedih liat 😭😭😭 banjir air mata saya sedih sekali semoga ke luar the hermanyah sehat selalu murah rezeki panjang umur amin

  2. edison Chaniago

    edison Chaniago

    23 小时 前

    Tiada kata kata yang bisa ku ucapkan mas anang biar sir mataku berbicara 🙏🙏🙏🙏

  3. Erlin Bupu

    Erlin Bupu

    4 天 前

    Ya Tuhan berilah mas Anang beserta keluarga umur yang panjang dan kesehatan yang penuh.....amin🙏🙏🙏Tuhan memberkati🙏

  4. Muri Muriatyashari

    Muri Muriatyashari

    5 天 前

    Aku senang skli liat vidio2 kluarga ini👍

  5. Vrenda Ferliana Putri

    Vrenda Ferliana Putri

    6 天 前

    5t5aqkì4q .

  6. Shinta Tambunan

    Shinta Tambunan

    7 天 前

    mas anang the best kpla rmh tangga yg sngat bijak dn menyayangi kluarga

  7. Yollanda Artasasmi

    Yollanda Artasasmi

    9 天 前

    WOI INI KELUARGA SAPE AKU SAMPE NANGIS KEJER 🤣

  8. Haifa Nabila Azzahra

    Haifa Nabila Azzahra

    9 天 前

    37:45 ternyata asistennya kristen

  9. Nocha Maharani

    Nocha Maharani

    10 天 前

    Ya Allah... NGALAH”I AKU NONTON DRAKOR. VLOG IKI MENGANDUNG BRAMBAAANG RUPANE 😭 MAS ANANG DAN BUNDA SEHAT SELALU.. WE LOVE U

  10. hanisah lazim

    hanisah lazim

    11 天 前

    Hebat sungguh aku d Msia terpaku, terkesima dengan kepimpinan nya

  11. hanisah lazim

    hanisah lazim

    11 天 前

    Beruntung Atta punya mertua dan punya anak nya isteri Atta bagaimana didikan nya semiga Atta jadi sepeti Pipi Anang

  12. hanisah lazim

    hanisah lazim

    11 天 前

    Hebat betul Anang Wallahi tak pernah aku lihat sebegini walaupun pak ustaz

  13. Donna Nababan

    Donna Nababan

    12 天 前

    Sdh habis hari raya pun masih sj sy nonton ini

  14. Ronny

    Ronny

    12 天 前

    Keluarga yg baik yg tidak membeda2kan antara majikan dan asistennya...salut mas anang sampai terharu aku melihatnya...

  15. Nikolas Al Fathoni

    Nikolas Al Fathoni

    13 天 前

    Ya Alllah.......knpa aku ikut nangis bgini.......smga kluarga anang diberi umur yg panjg sehat semuanya.

  16. anisa rahman

    anisa rahman

    13 天 前

    ikut nangis aq,,smga kluarga teh asanty smua sllu dlm lindungan Allah swt,,aamiin

  17. rahmanda rahmanda

    rahmanda rahmanda

    14 天 前

    Yaa ternyata Anang mempunyai keluarga besaaarr. Tidak hnya istri n anak2nya. Juga ibu2 asuh, asisten2 Ashanty, dll. Yaa itulah yg mmbuat Anang resekinya mngaliiir teruusss😭👍🙏

  18. rahmanda rahmanda

    rahmanda rahmanda

    14 天 前

    Apa sih, negara Islam kok shalatnya gak syahdu, n terburu2 DASAR NEGARA BURIK TERKONTAMINASI BARAT🔥🔥😭🙏

  19. Entin Suprihatin

    Entin Suprihatin

    14 天 前

    Gigi kuat

  20. Mutiara Puspitasari

    Mutiara Puspitasari

    14 天 前

    Kok gue yg mewek yaaak hahaha

  21. Ngakak family

    Ngakak family

    15 天 前

    Arsy pakai baju kaya bunda pas sungkeman cantik..kece arsy...😊😊👍

  22. Ngakak family

    Ngakak family

    15 天 前

    Baju sungkemannya waw keren ...😍😚

  23. Yasmin Yasminawatie

    Yasmin Yasminawatie

    15 天 前

    Mas Anang memang lelaki yg 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  24. Yasmin Yasminawatie

    Yasmin Yasminawatie

    15 天 前

    😭😭😭😭😭😭👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  25. Aka Djakaria

    Aka Djakaria

    15 天 前

    Alhamdulillah.... Semoga menjadi keluarga yang Samawa ya keluarga bunda dan A6

  26. pendosa berkhidmah

    pendosa berkhidmah

    15 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  27. Nick Nock

    Nick Nock

    16 天 前

    kenapa malah ikut nangis nangis aku tuh........ mas Anang bisa jadi contoh kepala keluarga yg bertanggungjawab

  28. ida Royani

    ida Royani

    16 天 前

    Aku Kog jadi nangis yaaaa...

  29. Poni Novita

    Poni Novita

    18 天 前

    Asanty ambisius banyak nafsu syetan yg di ikutinya matre duniawi

  30. Poni Novita

    Poni Novita

    18 天 前

    Penyakit auto imun cewe pesakitan

  31. Poni Novita

    Poni Novita

    18 天 前

    Ceritanya mau berobat auto imun alasan anak ke guguran malah suka2 kuliner dasar ibu tiri broken home nanti juga ada balasan dari Allah

  32. Poni Novita

    Poni Novita

    18 天 前

    Buat apa asanty menangis Aurel udah ke guguran malah di tinggal ke Dubai suka2 kuliner anak ke guguran dasar ibu tiri broken home

  33. Jumirah Sri Rejeki

    Jumirah Sri Rejeki

    18 天 前

    Makasih kelga hermansyah,, saya sangat suka vidio2 kelga hermansyah,, smoga bermanfaat berkah untuk pembuat dan semua yg terlibat di vidio ini

  34. Jumirah Sri Rejeki

    Jumirah Sri Rejeki

    18 天 前

    Kelga yang bs menjadi contoh kelga lain,,, di dunia ini.

  35. Jumirah Sri Rejeki

    Jumirah Sri Rejeki

    18 天 前

    😭😭😭😭

  36. ARINDI YUNIAR PUTRI

    ARINDI YUNIAR PUTRI

    18 天 前

    Arsy terharu, anak sholehah sudah ngerti gitu apa yg diucap ayahnya. Semoga menjadi pribadi lebih baik. 😊👍

  37. Nur Diana

    Nur Diana

    19 天 前

    Murah kan rezeki Anang Hermansyah dan keluarga sehat semuanya❤️

  38. Nur Diana

    Nur Diana

    19 天 前

    Keluarga yg kusayangi....yg tidak membedakan siapapun...semoga Allah menaikkan derajad keluarga mas Anang hermansyah

  39. Anita Farid

    Anita Farid

    19 天 前

    smg semua amal ibadah kita dibulan Suci Ramadhan, bernilai pahala disisi Sang KHALIK. dan kita semua diperjumpakan dgn bulan Ramadhan berikutnya, dgn kondisi yg lbh baik 💪💪💪🥰🥰🥰

  40. Ari Wahab

    Ari Wahab

    20 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  41. Demi eliyana

    Demi eliyana

    20 天 前

    kok nangis dgr mas anang😭😭

  42. Emaas E

    Emaas E

    20 天 前

    Jadinya.ikut Sedih.kami.asik.

  43. Emaas E

    Emaas E

    20 天 前

    Mantap.asik.

  44. Agus Antoni

    Agus Antoni

    21 天 前

    Baru lihat acara bunda sangat terharu sy Sampek gak berhenti lihat terus , luar biasa hati nurani bunda terhadap anak asuh , biar Tuhan sell memberkati kesehatan keluarganya serta berkati Rizky nya , semoga anak asu bisa manjadi sukses atas cita" nya Aulia , putra , tpi knp gak liat putra lgi y.....Bun Sukses sll buat Kel bunda semuanya tanpa terkecuali Amin 🙏 Salam sehat 🙏🙏🙏

  45. Teh Dela

    Teh Dela

    22 天 前

    Arsyi aku jd nangis pas kamu yg sungkem😭😭😭

  46. Teh Dela

    Teh Dela

    22 天 前

    Perkataan mas anang akan aku jd Kan plajaran ....mksih mas contoh bagaimana menata hidup yg bsik🙏🙏🙏👍👍👍👍👍

  47. Att Ha

    Att Ha

    22 天 前

    Saya sangat terharu dgn keluarga a6 dan slam kenal sya dari medan bunda nama saya atta bun

  48. Rida Artantika

    Rida Artantika

    23 天 前

    Baru nonton vlog ini sediiih ketika mas anang bicara

  49. Ipat Ipat

    Ipat Ipat

    24 天 前

    TIDAK HERAN KLO WEJANGAN MAS ANANG BEGITU DLM BUAT KLUARGANYA KARENA PERNAH MERASAKAN PAHITNYA HIDUP SAAT MNGALAMI PERCERAIAN ..JD SEMUA BGI MAS ANANG SEPERTI NYA KEGAGALAN ITU DI JADIKAN PELAKARAN YG PLING BERHARGA UNTUK MNGINGATKAN KLUARGANYA AGAR HIDUP LEBIH BAIK ...SEHAT SLALU MAS ANANG

  50. Ipat Ipat

    Ipat Ipat

    24 天 前

    SEMOGA JD KLUARGA YG BAHAGIA 😭😭😭😭😭😭

  51. Irmansyah Mansyah

    Irmansyah Mansyah

    24 天 前

    Jadi ikut nangis nontonnya

  52. Nila Fairiza

    Nila Fairiza

    24 天 前

    Bunda,,,, mas Anang,, benar benar orang tua bijaksana,,, terharu bunda

  53. Cfbbb Sxfgh

    Cfbbb Sxfgh

    24 天 前

    Jdi ikut mewek saya 😭😭

  54. Menjes chanel

    Menjes chanel

    25 天 前

    Real kondision....good mas anang Sukses buat kluarga mas anang

  55. Nike Jessop

    Nike Jessop

    25 天 前

    Suka sama mas Anang and family ❤️❤️

  56. zulfina puspasari aziz

    zulfina puspasari aziz

    25 天 前

    Pak Anang Hermansyah dgn sgala kkurangan & kelebihannya adlh seorang bapak dan suami yg sgt bijak, tegas, komunikatif, transparansi, sportif, sgt menghargai & mempercayai ashanty dgn sgala kekurangan dan kelebihannya_sbgi istrinya dan sbgi ibu tiri dari anak2 bawaannya serta ibu kandung dari 2 anak2 dr pernikahan keduanya. MasyaAlloh Tabarakalloh bersyukurlah ashanty dijodohkanNya dgn pak anang, bersyukurlah ke 4 anak2nya yg ditakdirkanNya sbgi anaknya. Wallaahu'alam itulah opiniku selama mengikuti the hermansyah A6 walo tdk selalu awal, opiniku sbgi sesama warga cinere, sebagai sesama ibu tiri dr 2 anak dr pernikahan suami sblmnya dan Ibu kandung dr 2 anak pernikahan dgn duda 2 anak (yes it's not easy). Barakallohumma the hermansyah A6 & teams. Taqabbalalahu Minna wa Minkum, Eid Mubarak.

  57. zahra rohmah

    zahra rohmah

    25 天 前

    Benar umur semakin tua, yg kita cari cuma kebahagiaan keluarga dan keselamatan dunia akherat

  58. Artody Wiseto

    Artody Wiseto

    25 天 前

    Nang, istikpar bego.

  59. Ai Rohaeti

    Ai Rohaeti

    26 天 前

    Sampai baper liat nya mas anang bener"tulus sangat menyentuh kalbu asli na ih jd mewek sendiri aku 😰

  60. Iche Trisnawati

    Iche Trisnawati

    26 天 前

    Sedih buangeet 😭😭😭

  61. Tita Zidane

    Tita Zidane

    26 天 前

    Semoga pbk Anang Hermansyah n keluarga sehat panjang umur sll dlm lindungan Allah aamiin2 yra

  62. Arshiya Nadhira

    Arshiya Nadhira

    26 天 前

    Kok gue sih yang nangis 😭😭😭

  63. Sela Anjani

    Sela Anjani

    26 天 前

    Arsy bikin aku meleleh nangis

  64. Eka Nona

    Eka Nona

    26 天 前

    Yallah trharu🥺🥺🥺

  65. Ribkah Eon

    Ribkah Eon

    26 天 前

    Beruntung nya Ashanty bisa sama mas Anang, punya suami yg bijaksana punya keluarga yg sangat2 kompak. Wah sumpah salut bangeed deh sama keluarga ini. Kalo aku jdi si KD nyesel seh nyesel2nya ninggalin suami kayak gini...

  66. Chatarina Sitinurhayati

    Chatarina Sitinurhayati

    27 天 前

    Luar biasa Nak Anang ,aku bukan keluarga dan nggak berhak memiliki,aku hanya seorang ibu dan bukan ibunya nak Anang, tapi kita tetap saudara sebagai hamba Tuhan... Namun saya melihat vidio ini air mata ini mengalir deras dg sendinya nggak bisa dibendung...semoga tetap menjadi keluarga yg SAMAWA dan selalu bahagia selalu dan yg terbaik Tuhan berikan...Amien🙏😘

  67. cinta tri zakiya salma

    cinta tri zakiya salma

    27 天 前

    Trenyuh kali lahh woyy😭

  68. daewo siz

    daewo siz

    27 天 前

    trenyuh , kata kata mas anang dalem banget..sampe sesak nafasku.. mas anang kaya motivator merasuk ke dalam hatiku..dan akhirx ada yg menetes😭😭😭

  69. Ahmad Anwar

    Ahmad Anwar

    27 天 前

    Jadi sedih denger omongan mas anang yg tulus😭😭

  70. Yatee Oma

    Yatee Oma

    27 天 前

    Assalamualaikum wr wb, Taqoballahu waminna waminkum minal aidin wal paizdin mohon maaf lahir batin, buat keluarga mas anang Hermansyah sehat walafiat selalu dlm lindungn Allah swt Aamiin 🙏🙏🙏🙏

  71. de alitta

    de alitta

    27 天 前

    Aku gk nangis ketika pas istri peluk sungkem ke suaminya, tpi aku nangis pas liat anak sumkem ke ayahnya, aku sakit, sakiiiit bgt apalagi pas arsya sungkem ke ayahnya trs ayhny bilang "ni paling kecil ni". Aku tahu apa artinya dari omongan itu. Panajng umur buat mas Anang biar bisa liat Anak terakhirnya sukses&menikahhh

  72. de alitta

    de alitta

    27 天 前

    Gmauu nangissss. Nanti mataku bengkakkkk. Mana besok kondangann;(

  73. Master Cell

    Master Cell

    27 天 前

    😭 Q g bisa berkata apa2 liat kesemua isi konten ini, hanya air mataQ yg bisa bicara tentang keluarga Anang Hermansyah 😭

  74. berkah Chanel ozi

    berkah Chanel ozi

    27 天 前

    Aduh gak bisa nahan air mata

  75. Aishah Mohd Noor

    Aishah Mohd Noor

    27 天 前

    Subhanaloh Anang n keluarga Mauk pergi solat sunat hari raya idul fitri di Dubai 👍

  76. Rusdi Yani

    Rusdi Yani

    27 天 前

    Baerrrr😭😭😭😭😭

  77. 8A-25 Nadia

    8A-25 Nadia

    27 天 前

    MASYAALLAH pipi aaa aku mewekk..,,

  78. Hewie Tandoh

    Hewie Tandoh

    27 天 前

    Uy y

  79. Ronnie Fhazlah

    Ronnie Fhazlah

    27 天 前

    Kata2 makna yg terdalam dari mas Anang Hermansyah mengingatkan kita ingin benar2 kedepan utk LBH baik

  80. Enny Setyawati

    Enny Setyawati

    27 天 前

    Mas Anang bijak.... Haru banget..... alhamdulillah mba Ashanti dapet suami spt mas Anang

  81. Nurul Huda

    Nurul Huda

    28 天 前

    A meaning of word from pp anang.. every child had a dream to have a good family like the hermansyah A6.they need to know there parents must do anything for her family. For pp anang, you are the best father..and also bunda ashanty..you are the wonderful mom.. missing my dad and my mom too . alfatihah..Selamat Hari Raya Aidilfitri..we love you the hermansyah A6 family and team.. lots of love from MY..muahh

  82. Nani Yunengsih

    Nani Yunengsih

    28 天 前

    Minal Adzin wal'faidzin.....mohon maap lahir dan bathin ....semoga bahagia selalu dan tetep kompak

  83. Hema Wati

    Hema Wati

    28 天 前

    Bismillah,, Keluarga The Hermansyah Selalu menjadi Panutan Semoga Allah selalu melindungi keluarga Mas Anang dan semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan Aamiin

  84. bunda haris

    bunda haris

    28 天 前

    abu dhabi bnda cntik

  85. Amalia Tussoimah

    Amalia Tussoimah

    28 天 前

    Ini mengandung bawang

  86. Rahmah Dwi Masitha

    Rahmah Dwi Masitha

    28 天 前

    Pas giliran upit aku nyengir dah, berenti nangis , pas upit nangis, banjiraaaa lagi 😭😭😭

  87. Devie Aprilia

    Devie Aprilia

    28 天 前

    Bener bener bs jd contoh dlm berumah tangga .. salut bgt sm keluarga Ini smoga sllu dlm lindungan Allah SWT😇

  88. Roganda Sirait

    Roganda Sirait

    28 天 前

    Beruntungnya kalian punya kel anang.. Sedih nya yg tak punya ayah

  89. Mochamad Fadhil

    Mochamad Fadhil

    28 天 前

    Respect mas anang.

  90. desi dwi

    desi dwi

    28 天 前

    sedihhh😢

  91. Indah Rasyad

    Indah Rasyad

    28 天 前

    Aq jd bapeeer....m Anang ...SMG klrg m Anang samawa pek akhir hayat.🤲😭

  92. Uti Channel

    Uti Channel

    28 天 前

    ikutan nangis 😭😭😭😭

  93. Sartika Herdianto

    Sartika Herdianto

    28 天 前

    Seperti nya mereka habis ada selisih paham ga sih,dari kata2 nya mas anang..

  94. dwiayu herowati

    dwiayu herowati

    28 天 前

    Selamat Hari Raya Idul Fitri utk kel.t'Hermansyah.....tp jgn nangis2an doong....aku jd ikut nangiis tauuuu.....😢😢😢

  95. Sayang Paarse

    Sayang Paarse

    28 天 前

    Sehat" Buat Mas Anang dan keluarga... Sehat dan sukses selalu. God bless

  96. Noor Jana Abdulrahman

    Noor Jana Abdulrahman

    28 天 前

    Walaupun aku baru nonton tayangan ini.air mataku g kuat terus menetes.aku terharu banget dengan keluarga ini.

  97. Ira Sugito

    Ira Sugito

    28 天 前

    Sampe nangis aku...sedihh😭

  98. ODINNN

    ODINNN

    28 天 前

    ya Alloh nonton moment ini haru tidak terasa nangis sendiri....trimksih keluarga thehermansyah love you..😘😍🤗

  99. Netty Surya

    Netty Surya

    28 天 前

    terharu bangat mas Anang...nampak x mas Anang baik bangat....salute....semoga bahagia bersama keluarga nya yang menyenangkan...

  100. Armel Lia

    Armel Lia

    28 天 前

    Mas Anang . Seumuran bapa aku . Jadi nangis dengan kata kata bapa aku . Sehat ya mas sehat juga bapaku

下一个