娱乐

LEGA!! ANANG NIKAHKAN PUTRI PERTAMA DENGAN SAKSI NIKAH YANG SPEKTAKULER!!

3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menjadi PAsangan Suami Istri. Perasaan Anang sudah lega, karena sudah selesai nikahkan puti pertama, Titania Aurelie Nurhermansyah. Dengan saksi nikah yang datang, bikin spektakuler!!
Tonton yuk video lengkapnyaaa..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

评论 

  1. Anang Herwanto

    Anang Herwanto

    19 小时 前

    Baru keluar dari goa, bapak mak nya atta mana ya

  2. Nurul Khikmiah

    Nurul Khikmiah

    2 天 前

    Samawan atta aurel

  3. Tomy Soeharto

    Tomy Soeharto

    3 天 前

    Acara yg sakral.. Tpi menjijikkan lihat nya dng lindungan penguasa.. Waouuuu keren mz anang

  4. Ulum Chanel

    Ulum Chanel

    3 天 前

    Bersembunyi di belakang penguasa.

  5. Adjeng Lynn

    Adjeng Lynn

    5 天 前

    Semoga samawa Atta dan Aurel semoga bahagia dunia akhirat. Aamiin

  6. Teguh Arifianto

    Teguh Arifianto

    7 天 前

    minum jamu, di kawinan mas anang. hanya bersamamu, aku merasa tenang...

  7. NANA SUPRIATNA

    NANA SUPRIATNA

    8 天 前

    Masyallah luar biasa acara termewah . Sampe orang no 1 presiden kita aja hadir. Semoga keluarga bang atta sma kak Aurel Hermansyah menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aminn ya Robal'alamin 🙏👍🏽

  8. Shandi Wongkito

    Shandi Wongkito

    8 天 前

    Alkisah negri halusinasi rakyat jelata di hakimi orang berduit di bela sana sini d datangi petinggi negri hingga masuk ke tv

  9. Euis gartika ika

    Euis gartika ika

    9 天 前

    MasyaAllah seneng bngttt melihat kebersamaan keluarga ini. Selamat y buat Aurel dan Atta, moga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, segera dapat mongmongan. Aamiiin yra

  10. Gracia DanniS

    Gracia DanniS

    9 天 前

    gais btw mama nya atta mana sih

  11. MuTia ࿐

    MuTia ࿐

    9 天 前

    Saksi nya😀

  12. Fatma Story

    Fatma Story

    9 天 前

    Penasaran sama mahar nya tetnyata gx di banyakin kyk artis2 lain nya

  13. Farros Shobaa

    Farros Shobaa

    10 天 前

    Permisi pk de. Numpang lihat komen2 warga q.

  14. Indasah Salsam

    Indasah Salsam

    10 天 前

    Orang gk tau agama gyne

  15. ardi SetiaHati

    ardi SetiaHati

    10 天 前

    semoga lancar,acara akad nikahnya aurel Dan atta,samawa aamiin

  16. I'am Official

    I'am Official

    10 天 前

    Ini berkerumun ko ga ditangkap kaya kasus habib sebelah ya?

  17. sutomo cihuy

    sutomo cihuy

    11 天 前

    Semoga kalian yang belum menikah cepat menikah segera&menemukan jodohmu yang terbaik , Amiiin

  18. Suni Blora

    Suni Blora

    11 天 前

    bpk jokowi bener² merakyat..

  19. dodik karyadi

    dodik karyadi

    11 天 前

    ngapain preiden dan menhamkam hadir, alasannya apa, ataukah memang di undang,...

  20. Elsa Riani

    Elsa Riani

    11 天 前

    Rafi ahmad & nagita slavina ke dua ini mah kerenn kak loly💕

  21. debolisa isa

    debolisa isa

    11 天 前

    Selamat Atta Aurel, seluruh cinta dan doa terbaik untuk kalian

  22. Malindo Serumpun

    Malindo Serumpun

    11 天 前

    Selamat bos kuhhhhh,,

  23. sorkot bpkad

    sorkot bpkad

    11 天 前

    Dengan hadirnya saksi no.1 RI dan orang terpenting di dunia pertahanan RI, ini pertanda Tuhan memberkati pernikahan Atha dan Aurel. Langgeng sampai maut memisahkan

  24. Fuanly Ang

    Fuanly Ang

    11 天 前

    Bahagia selalu aurel dan atta🙏🏻

  25. Sidane Reyga

    Sidane Reyga

    11 天 前

    Masyaallah barakallah🔥🎉

  26. Budi Man

    Budi Man

    11 天 前

    Tolong dong mas anang mix video ini sama pernikahan anaknya habib riziq shihab yang sekarang di jadiin TERSANGKA 🙏 yang datang karna antusia seperti kata BPK PRESIDEN YANG TERHORMAT . YANG KAYA PAK PRESIDEN DI KERUMUNI ORG2 MENGHALANGI JALAN KARNA ANTUSIAS . TOLONG SADAR INDONESIA APAKAH SAKIT BEGITU PARAH ?

  27. Kristina Zella

    Kristina Zella

    11 天 前

    Slamat yah aurel en atta atas pernikahanny. Smg langgeng sampe kakek nenek. Aq fokus ny dr td aurel pegang guling kecil trus..😂😂😂😀. Pesan buat Aurel en Atta.. dpm keluarga tentu ada kerikil2 kecil.. dan haparanny dgn adanya kerikil kecil itu tdk menjadi alasan utk membuat hubungan jd RETAK. Namun sebaliknya.. selesaikan setiap masalah dgn tenang dan sabarjangan sampe ada kata dan niat utk pisah. Itu aja sih. .tuhan memberkati kalian yah kak aurel en atta.

  28. lerry r

    lerry r

    11 天 前

    Saksi nya bukan kaleng"gaeisss selamat buatt Atta AureL😊😇

  29. Nana Suryana

    Nana Suryana

    11 天 前

    Pk jokowi pk probo..hadir di acara perkawinan hatta halilintar...,di luar banyak komen macam2 , jadi serba salah..dtng di komen macam2, g tdng jg di komen macam2,...jadi maunya.apa ya....orang pintar indonesua..??? Borring saya mendengarnya. Saya harap pk jokowi datangnya ke perkawinan orang miskin .... mungkin baru g ada yg komen.

  30. zenn ndhenk

    zenn ndhenk

    12 天 前

    Semoga langgeng...jangan SMP cerai malu yg jd saksi R1.

  31. mokhammad idris

    mokhammad idris

    12 天 前

    Jasanya apa buat negara,nikah saja smpe pak pres dteng.hihi Smg samawa atta.

  32. Fitria Yeen

    Fitria Yeen

    12 天 前

    Keluarganya atta ko gaada btw

  33. Teguh dwi syahputra

    Teguh dwi syahputra

    12 天 前

    Ini yg nikah dihadiri presiden ? Wkwkwk. Kereeen

  34. Angel

    Angel

    12 天 前

    Anang ex DPR Atta youtuber terkenal Wajarlah bpk.jokowi jadi saksi

  35. Leomoolee

    Leomoolee

    12 天 前

    Aku liat ini ikut terharu🙏

  36. Imas Priyanati

    Imas Priyanati

    12 天 前

    Kluarga ini sllu menunjukan pamor glamornya,Sy kurg suka ,terlepas dr itu semoga menjadi kluarga yg samawa ya Aurel&atta

  37. Suryo Prasetyo

    Suryo Prasetyo

    12 天 前

    Kasian pak pres idolaku lagi di sindir ma nitizen sebelahh sabar pak press semangat terus

  38. Sarah vlog

    Sarah vlog

    12 天 前

    Selamat menempuh hidup baru buat Aurel sm atta, semoga bahagia dan langgeng, aamiin yra

  39. Krdi Kardi

    Krdi Kardi

    12 天 前

    Samawa buat mereka berdua

  40. Rian Sa

    Rian Sa

    12 天 前

    Alah masak nikahin anak kandung pakai kertas si😂😂 niat nikahin atau gimana,,orang2 aja sampai 1bln menghafal hijab kabul nah ini pakai kertas,,di dampingi presiden pula tu😂😂 malu,,akan dipertanyakan di akhirat,,semoga si arsy jangan sampai pakai kertas ya bapak anang

  41. Windi Aulia Apryanti HRP

    Windi Aulia Apryanti HRP

    12 天 前

    Kok aku yang mewek waktu mas anang nikahkan aurel

  42. Mama Aa

    Mama Aa

    12 天 前

    Tuk Atta dan Aurel Semoga mnjadi kel yg SAMAWA ....🤲. dr mm Aa jkt ......🙏

  43. Rissa Sungkai

    Rissa Sungkai

    12 天 前

    Terharu dan bahagia 😭

  44. ฮาเลน ยาดํา

    ฮาเลน ยาดํา

    12 天 前

    Amin Yarobin Alamin

  45. Variztata Tata

    Variztata Tata

    12 天 前

    Best family

  46. Variztata Tata

    Variztata Tata

    12 天 前

    Alhamdulillah

  47. Siti Rohana Desky

    Siti Rohana Desky

    12 天 前

    Alhamdulillah Sah semoga nah aurel bisa jd istri shaleha tuk nak atta dan langgeng dunia akhirat .Aamiin

  48. ABD fatah

    ABD fatah

    12 天 前

    Apa nya yg spektakuler ???biasa aja the hermansyah.mau bebas dari hukuman yahhh jd presidennya diundang gtuhhh

  49. gahara zaki

    gahara zaki

    12 天 前

    Yg biki makin spektakuler kn saksi nikahnya.. RI 1 gitu looh👍👍👍👍

  50. sifa ranti

    sifa ranti

    12 天 前

    Seneng banget ya liat bunda Ashanty akur sama Mimi Kd,,,adem gitu ngeliat nya

  51. Andarie Ayy

    Andarie Ayy

    12 天 前

    Yg muda2 udh pda nikah.aku kapan yah😔

  52. History

    History

    12 天 前

    Banyak isu itu ini, DAN SEKARANG ALHAMDULILLAH SAH

  53. hesti putry

    hesti putry

    12 天 前

    mntp itu yg kita cari

  54. Rohaeni Odas

    Rohaeni Odas

    12 天 前

    Semoga Anakku mendapatkan jodoh jauzan sholihan sampai ke surgaNya yg terbaik menurut Allah aamiin....

  55. M.aliridho edo

    M.aliridho edo

    12 天 前

    Saya mau nanyak saksi nya siapa.. Sudah tau kah hukum sah n tidak sah nya akad nikah?? Kalau tidak tau jngan sekali2 anda jadi saksi..karna saksi itu berat. Kalau kluarga kita mau nikah atau saudara kita..maka cari lah saksi dari orang yg alim n sholeh. Barakallah buat kedua mempelai. 🙏🙏🙏

  56. Wahyu Fine Art

    Wahyu Fine Art

    13 天 前

    Opo ae Naaaang... Tai lah

  57. kupu - kupu18

    kupu - kupu18

    13 天 前

    Subhanallah arsyi.... Bidadari cilik

  58. Candra latang

    Candra latang

    13 天 前

    Sy anggt bahadiya .skli .Aurel vs raja yutuberrrr.mantap.👍 Slm dr. Papua C4NDR4

  59. sovian akasheri

    sovian akasheri

    13 天 前

    Wah istimewa negara hadir...ini resepsi sekaligus panggung politik sponsor tiga periode...

  60. jen alexsander purba

    jen alexsander purba

    13 天 前

    Selamat buat kluarga besar Hermansyah... Klian hebat dan kami bangga..

  61. Reyga Triana Ramdani

    Reyga Triana Ramdani

    13 天 前

    Ngerii bangett Mentri Pertahanan RI hadirr

  62. J Q std

    J Q std

    13 天 前

    BODO AMAT

  63. TUTORIAL KERAJINAN TANGAN WANITA

    TUTORIAL KERAJINAN TANGAN WANITA

    13 天 前

    Happy family selalu SAMAWA dunia akherat loli aamiin

  64. Masnah Mas

    Masnah Mas

    13 天 前

    Mana keluarga atta???

  65. Merdian Meidy

    Merdian Meidy

    13 天 前

    Presiden jokowi and pak prabowo saksinya luar biasa selamat atta and aurell

  66. Thoriq Bocil

    Thoriq Bocil

    13 天 前

    alaluwingggg

  67. nuning suryani

    nuning suryani

    13 天 前

    Samawa ya kak atta &kak aurel

  68. Putra demang

    Putra demang

    13 天 前

    Presiden kok jadi saksi pernikahan artis, aturan makruf amin ug jadi penghulunya dan saksinya para mentri2nya, keren tuh 🤣

  69. Desi Wahyuningsih

    Desi Wahyuningsih

    13 天 前

    Bawa guling😂

  70. Firka official

    Firka official

    13 天 前

    Semoga sellu di berikan kebahagiaan yg melimpah bng alta n kk aurel... Sellu di lindungi Semua keluarganya... sehat sellu... Semoga juga yg comen Bisa dapat sopenir😃😃😃😃😃😃 dari bng alta

  71. king kong 07

    king kong 07

    13 天 前

    Negara taik nikahan artis diperbolehkan.. Giliran rakyat kecil GK dibolehkan.. haram jada

    • Rizky Mf

      Rizky Mf

      13 天 前

      Betul tuhh dasar negara anehhh njirrr wkwkwk

  72. Randy Masdra

    Randy Masdra

    13 天 前

    Hla Iki bapak ibuke atta neng ndi Ki ...kok Ra teko yaaa ...😂😂

  73. Abu faqih channel

    Abu faqih channel

    13 天 前

    Semoga Allah mudahkan resepsinya,luar biasa persiapannya

  74. Chalen SMPN 1 Katingan Tengah

    Chalen SMPN 1 Katingan Tengah

    13 天 前

    Semoga sakinah mawadah warahmah selamanya

  75. wawan 85

    wawan 85

    13 天 前

    Sumpah arsy pinter cerdas cantik,,pedenya luarbiasa...mudah2an anak saya yg masih di kandungan kurang lebih 4 bln lg lahir.jika perempuan walau tak secantik arsy tp mudah2an secerdas dan sepintar arsy aamiin

  76. Oma Tubagus

    Oma Tubagus

    13 天 前

    Alhamdulillah....Bertemu dgn Presiden saja sulit tp ini Presiden dtg utk menjadi saksi pernikahan. Presiden Joko Widodo sungguh pemimpin yg merakyat dan menghargai rakyatnya, pejabat daerah saja blm tentu mau diundang oleh rakyat yg tdk punya jabatan.

  77. Ayra Shirly Alnairah

    Ayra Shirly Alnairah

    13 天 前

    sangat di sayangkan. ortunya Atta kok nggak hadir pdahal hari bahagia anaknya☺

  78. IG Vlog & Gaming

    IG Vlog & Gaming

    13 天 前

    Alhamdullillah ... Berkat Pernikahan Nya Membuka Semua nya.

  79. Irwandi Wandi

    Irwandi Wandi

    13 天 前

    Harusnya tunai karna allah ga sih??

  80. Anita 17

    Anita 17

    13 天 前

    Meskipun laki2 tetap ajj nikah egk add orang tua pasti sedihh ...

  81. Sita Aryani

    Sita Aryani

    13 天 前

    Kak Loly @aurelhermansyah selalu bawa gulingnya ke mna ya ditenteng terus itu...Alhamdulillah lancar ya mas Anang ..smoga sakinah mawadah warohmah buat putrinya bersama bang atha halilintar ..keluarga yg baik sampai akhir ❤️🖤❤️🖤 Selamat suxses untuk akadnya buat keluarga @thehermansyah

  82. Aku Cinta Menulis

    Aku Cinta Menulis

    13 天 前

    Semoga sakinah mawadah wa rahmah ya, atta & aurel😇🎉

  83. Ayu Karmila

    Ayu Karmila

    13 天 前

    Seriusss tanyaa ortu atta Napa gaa dtng lsng yaa yg tau komen dongg cumaa nanyaa yaa guys

    • Erly Fitria

      Erly Fitria

      13 天 前

      Lockdown d malaysia n pemulihan hbs operasi besar.coba tonton jg vlog gen halilintar

  84. Dede Siti

    Dede Siti

    13 天 前

    Langgeng till Jannah ya Duo AHHA kesayangan qoe...dan kedua keluarga besar manten juga sehat terus, bahagia terus... pokoknya doa yg terbaik utk kalian semua... Aamiin Ya Rabb....luv...luvvvvv

  85. Syamsidar r

    Syamsidar r

    13 天 前

    Alhamdulillah acara nya berjalan dengan lancar

  86. Supriyono Supri

    Supriyono Supri

    13 天 前

    Alhamdulillah

  87. Noob gamer

    Noob gamer

    13 天 前

    Aminnn

  88. Neny Hari Purwani

    Neny Hari Purwani

    13 天 前

    kenapa ya tiap lihat arsya tuh inget song jong ki

  89. Ai Mimin

    Ai Mimin

    13 天 前

    Bunda Ashanty emang bunda panutan anak-anaknya

  90. Ajeng Wahyu

    Ajeng Wahyu

    13 天 前

    Sakral dan hikmad

  91. Rini Zanur

    Rini Zanur

    13 天 前

    Muris..hrs dipenjara jarena menikahkan anak.,yang ini menikahkan anak malah dihadiri pejabat2 tertinggi.,di nana adilnya ya?.

  92. Dian Kusdiantini

    Dian Kusdiantini

    13 天 前

    Untuk ata aurel semoga jadi keuarga SAMAWA

  93. Fathan Syauqi

    Fathan Syauqi

    13 天 前

    keren atta lop yu

  94. Novit Novid

    Novit Novid

    13 天 前

    Lucu nya arsy masih kecil tapi sudah terbiasa make up

  95. Si Segar

    Si Segar

    13 天 前

    Merinding sayamah hajatan kecil di bubarin pemerintah.semoga ata aurel sakinah mawadah warohmah

  96. Memes Memes

    Memes Memes

    13 天 前

    Semoga Aurel atta samawa selalu Aamiin 🖤💜

  97. Triana Wulandari

    Triana Wulandari

    13 天 前

    Maaakkkk... pengen kawiiiinnn😅😁

  98. siti qomar kokar mintari

    siti qomar kokar mintari

    13 天 前

    Bahagia akhirny mereka sah..semoga samawa .bhagia terus aamiin

  99. Astiti Aryani

    Astiti Aryani

    13 天 前

    Oke jadi singkatnya begini, bnyak sekali pradoks di dunia ini. Mudik dilarang tapi destinasi wisata dibuka. Penutupan jalan raya, tetapi macet disana sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah tapi sudahlah saya tau apa cuma rakyat jelata 😌

  100. Junia Junia

    Junia Junia

    13 天 前

    Setia laki yg paham saat ijab itu pasti netesin air mata. Saat dia bilang saya terima nikah dan kawinya(dosa dan tanggung jawab, pendidikan istri skrg di tangan suami)

下一个