娱乐

Terharu! Hadiah Spesial Dari Keluarga Untuk Aurel - IKATAN CINTA ATTA & AUREL SPESIAL AKAD NIKAH

Tak Kuasa Menahan Air Mata ketika Aurel mendapat hadiah spesial dari keluarganya, hadiah yang begitu spesial ini tak akan pernah ia lupakan karena mengenang kembali masa masa sulit dulu, memori yang akan selalu diingat aurel
=====================
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment​
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/​
Homepage : bit.ly/2yFOfXP​
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook : bit.ly/1dvz1au​
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCintaAttaAurel​ #RCTI

评论 

  1. Rany Musa

    Rany Musa

    9 小时 前

    W jadi ikut nangissss oalah Ashanty ibu yg baik sekali

  2. Annisaa Sitindaon

    Annisaa Sitindaon

    天 前

    Gue seorang ibu, sumpah..rasanya kerasa banget..emang berat sih. Waktu melahirkan anak kedua, ga ketemu dan pisah beberapa hari sama anak pertama emang susah banget sampe ga bisa tidur hiks. Bayangin ntar anak-anak gue nikah terus ga tinggal sama gue huaaaaa😣😣😣😣😣😣😣😣😣😣

  3. Arum Friyanti

    Arum Friyanti

    天 前

    Ya Allah sedih banget lagu'a,,🥺😭inget dulu perjuangan pipih Anang berjuang sendiri membesarkan Aurel,,sampai ketemu dan menikahi Ashanty,,dan sebegitu sayang'a Ashanty kepada Aurel walaupun ibu sambung,,tp sudah seperti ibu kandung sendiri😭😭

  4. Linda Husain

    Linda Husain

    天 前

    nangis

  5. Mayeni Nata

    Mayeni Nata

    2 天 前

    Entah berapa x saya lihat you tube ni selalu terharu😭😭😭❤️❤️❤️👍

  6. Inayat Hanum

    Inayat Hanum

    2 天 前

    Semoga AurelAtta selalu damae dan bahagia Amiiin

  7. Desyanti Desy

    Desyanti Desy

    2 天 前

    Pngalaman pahit aurel d wkt kecil, smoga jd pelajaran besar & brharga baginya dlm brumah tangga nntinya..smoga sakinah mawadah warahmah, bahagia dunia akhirat..aamiin

  8. Vera Le'u

    Vera Le'u

    3 天 前

    Pipi dan Bunda, kluarga bsr Hermansyah dan Halilintar selamat berbahagia 💖💖💖💖🙏🙏👍👍

  9. Erinka Ahmad

    Erinka Ahmad

    3 天 前

    Belum bisa move on

  10. amal makrup

    amal makrup

    4 天 前

    semoga bahagia selamat dunia akhirat

  11. Nadya Irfani

    Nadya Irfani

    5 天 前

    D'sat baca teks permohonan izin nikah k'abang(wali) d'situlah air mata gw turun ga bsa d'bendung lgi😭😭apa lgi inget bokap ud alm tmbh nangis

  12. Andjarani Dewi

    Andjarani Dewi

    5 天 前

    Dan aku'pun menangis.....,smoga brbahagia & sukses slalu untuk A6 family....skrg A7 plus Atta

  13. triky putri&oky

    triky putri&oky

    5 天 前

    Ga terasa air mata netes 😭

  14. Rusty a

    Rusty a

    5 天 前

    Semoga Aurel dan Atta bahagia dan langgeng sampeh maut memisahkan..Aamiin

  15. Sofitje Fitje

    Sofitje Fitje

    6 天 前

    Mas anang dan bu shanty luar biasa

  16. Nabila adzifah

    Nabila adzifah

    6 天 前

    Knp aku nangis dengernya

  17. Susylawati 01

    Susylawati 01

    7 天 前

    Semoga atta pegang amanat dan pesan pipi dan binda sll di ongat saat mau memintaa aurel. Smg atta dan aurel SAMAWA...Aamiin...

  18. Zulnaf Triyeni

    Zulnaf Triyeni

    7 天 前

    Siapa yg masih nonton ini.,. pasti sama saya selalu aja nangis Dan makanya saya baru mau comment

  19. Dian Aprilia Agustin

    Dian Aprilia Agustin

    7 天 前

    Do'ain ya... Semoga penyakit kalazoin di mata aku cepat sembuh, katanya kalau di do'ain sama 40 orang, Insyaallah di kabulkan. Aamiin 🤲

  20. Siti Aminah Harahap

    Siti Aminah Harahap

    8 天 前

    Nangis liat nu

  21. Mama Rendia

    Mama Rendia

    8 天 前

    😭😭😭😭😭

  22. vicca sirregar

    vicca sirregar

    8 天 前

    mereka berdua itu bener2 sosok org tua yg layak di jadikan contoh dan panutan. mereka sekeluarga saling mencintai tanpa syarat. bisa di lihat dari sikap anak2 mereka yg saling mencintai tanpa syarat juga meskipun tak sedarah. masya allah.. semoga mereka sekeluarga selalu di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan allah swt.

  23. debolisa isa

    debolisa isa

    9 天 前

    Mas Anang adalah ayah dan suami yang hebat, kasihnya yang tulus terhadap istri dan anak anaknya akan dibalas Tuhan dengan memberikan jodoh yang sama baiknya kepada anak wanitanya, amin

  24. debolisa isa

    debolisa isa

    9 天 前

    Lagu ini mengandung banyak bawang, terharu dengan kata katanya : aku titipkan permata hatiku untuk kau miliki jangan khianati atau kau sakiti, cintai dia sebesar aku tulus mencintainya, cinta tanpa syarat, amin doanya dikabulkan Tuhan YME

  25. Ayu Cahaya

    Ayu Cahaya

    9 天 前

    Keluarga yg inspiratif

  26. wan husna

    wan husna

    9 天 前

    kebanyakan iklan

  27. Fitri Ana

    Fitri Ana

    9 天 前

    Bener2 mengandung bawang😢😢

  28. PURYA DIKJAYA LANGIT TUJUH

    PURYA DIKJAYA LANGIT TUJUH

    10 天 前

    Aku salut dengan ketulusan dan keikhlasan hati MALAIKAT ASHANTY!!

  29. uki hernuning setyawan

    uki hernuning setyawan

    10 天 前

    Coba KD juga bikinin / nyanyiin lagu buat Aurel ya , tiap ultah aurel juga dia ga hadir / send gift utk sekian belas th 😭

  30. raehana zain

    raehana zain

    10 天 前

    Sedih denger lagunya,😭

  31. dian chaya

    dian chaya

    10 天 前

    waduh sedih untok melepas anak yang kita sayangi apa pun doa kan yang terbaik untok mereka amiiin

  32. Raihan Dzikri

    Raihan Dzikri

    10 天 前

    Ya Allah .....lagunya penuh makna banget ..... mewek. Deh .Gak bosen bosen dengarnya

  33. karmawati putra

    karmawati putra

    10 天 前

    Smpai sekarang klu denger lgu ini masih meweekkk😭😭

  34. Erlan Selan

    Erlan Selan

    10 天 前

    KD sama YS mala sbk sndri🤣

  35. Suzana Monteiro

    Suzana Monteiro

    10 天 前

    Gue sampai nangis nihh ... selamat buat atta dan Aurel... bersatu sampai selamanya ya... 🥰🥰❤️💋

  36. Muadin Ramadhan

    Muadin Ramadhan

    10 天 前

    Lagunya sedih bngt pe terharu

  37. Ayu Dadang

    Ayu Dadang

    10 天 前

    Subhanallah ,,sampe merinding dengarnya 😭😭 ,,sakinah ,,mawadah, warrohmah kak atta dan Aurel

  38. Soleh Soleh

    Soleh Soleh

    10 天 前

    Real famaly

  39. Siti Muzayanah

    Siti Muzayanah

    11 天 前

    Duh Arsyi Arsya jg sayang banget sm Ayah Bundanya,Arsya lihatin Bundanya terus n memegang tangannya jg so sweet...kel A6 the best n jadi A7 deh

  40. fashila Yanti

    fashila Yanti

    11 天 前

    Liat ini nangis 😭 karna aku pernah di posisi aurel berat banget sumpah walaupun mereka ber2 bukan orang tua kandung ku tapi menyayangi aku tulus dari bayi sampe dewasa

  41. Nurhayati Nur

    Nurhayati Nur

    11 天 前

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah warohmah mawadah Aamiin..yra tetap lah mejadi anak yg manis untuk ortu

  42. Santi Sendi

    Santi Sendi

    11 天 前

    Ko jd q yang nangis liat Vidio ini

  43. neneng asiyah

    neneng asiyah

    11 天 前

    😢😢😢

  44. Andini Purwaningrum

    Andini Purwaningrum

    11 天 前

    MasyaAllah tabarakallah ..melihat kasih sayang yang ada di keluarga A6 .. Semoga Allah selalu menjaga kebahagiaan ini...

  45. BUNDA IDA HNI HPAI

    BUNDA IDA HNI HPAI

    11 天 前

    Dengerin lagunya jd mewek bunda 😭😭😭

  46. mama Raffa

    mama Raffa

    11 天 前

    Asli bikin mewek,bekali kali sy putar lagunya berkali kali pula sy nangis

  47. susi susi

    susi susi

    11 天 前

    sydney hader

  48. Pawon QT

    Pawon QT

    11 天 前

    Lagunya 😭😭

  49. Elida Bachtiar

    Elida Bachtiar

    11 天 前

    berkali kali aku nonton pas lagu kado spesial Pasti menangis 😭😭

  50. sri rahmawati

    sri rahmawati

    11 天 前

    Bunda Ratu 💖💖💖

  51. Angelia murni

    Angelia murni

    11 天 前

    Nangis😭😭😭😭😭😭

  52. Endang Sriwidyastuti ruslan

    Endang Sriwidyastuti ruslan

    11 天 前

    Salfok ke adek. Dia liat bunda nangis langsung fokus megang tangan bunda

  53. amyou You

    amyou You

    11 天 前

    Asanty Ibu sambung yg berhati malaikat.perhatianya thdp aurel luar biasa..malah ibu kandungnya spt ibu tiri..smg atta dan aurel mjd klg samawa.

  54. Dwi Pratnyowati

    Dwi Pratnyowati

    12 天 前

    Terharu lihatnya,😭

  55. Yuli Yunus

    Yuli Yunus

    12 天 前

    Krisdayanti gak keliatan ya

    • Khayla Azalea

      Khayla Azalea

      11 天 前

      Ada d belakang anang..duduk sm yuni shara lg ngobrol

  56. hiara victor

    hiara victor

    12 天 前

    So amazing this family 😍.. may god bless all of the family 🙏😇

  57. Mariana Tambing

    Mariana Tambing

    12 天 前

    Asanty ad seorang ibu yg benar2 satu di antara seribu,semoga Tuhan selalu melindungi Bu asanty dan kluarga nya

  58. Mariana Tambing

    Mariana Tambing

    12 天 前

    Aku jadi 😭😭😭 semoga Aurel selalu mengingat pengorbanan kedua orang tuanya.

  59. Milandri Official

    Milandri Official

    12 天 前

    Ya Allah Nangis dengernya 😭

  60. iik Mahmudah

    iik Mahmudah

    12 天 前

    Sumpah gue nangis

  61. iik Mahmudah

    iik Mahmudah

    12 天 前

    Sumpah sedih bgt

  62. Eva Agusantii

    Eva Agusantii

    12 天 前

    Gw kok mewek😭

  63. Rini Ringgawati

    Rini Ringgawati

    12 天 前

    Buat mas Anang dan MBK Ashanti sll bahagia dan sll penuh kasih ,org tua yg penuh perhatian dan penuh kasih sayang ❤️😭terharu dengar lirik lagunya 👍

  64. Rini Ringgawati

    Rini Ringgawati

    12 天 前

    Lagu yg penuh makna ,bahagia selalu ya sayang buat Aurel ❤️

  65. Rini Ringgawati

    Rini Ringgawati

    12 天 前

    Ashanti adalah ibu sambung panutan ,dan Aurel adalah sosok anak sambung yg manis dan jd tauladan buat anak sambung lainnya .begitu tulus kasih sayang yg dimilikinya❤️

  66. Fentiana Arwiyatun Windarta Windarta

    Fentiana Arwiyatun Windarta Windarta

    12 天 前

    Gak bosen dengerin lg ini makasih semuanya dan sukses trs

  67. Pitik Gondrong

    Pitik Gondrong

    12 天 前

    Mengandung bawang

  68. Charin Mawan

    Charin Mawan

    12 天 前

    Klrga yg sangat patut untuk mnjdi pedoman dlm menjlnkan kehidupan yg sebenarnya di saat sudah menikah... Kalian pipi anang, bunda ashanti, kata" pesan untuk atta dn aurel bgtu dalam sekali untuk saya rasakan dn smpai bisa membawa fikiran sya untuk menjdi dewasa... Dewasa itu bukan pilihan tp dewasa itu KEHARUSAN omaigaaaaddddd gak kuat pesan dari pipi dan bundha

  69. and eiy

    and eiy

    12 天 前

    lagux bagus

  70. Ella Suharyani

    Ella Suharyani

    12 天 前

    Mudah" an q juga bisa bahagiain anak q ya allah . Aminn 🤗

  71. Trisna H Dachi

    Trisna H Dachi

    12 天 前

    "cinta sejati tidak selalu karena hubungan darah"ASY

  72. greentea yummy

    greentea yummy

    12 天 前

    harus trending doonk iniiii.. yuukk bisaaa yuuukkk.. baguuss bgt lagunya

  73. HobbyLis

    HobbyLis

    13 天 前

    Banjir air mata Ungkapan hati yang mendalam Mengiris hati

  74. Annike Hutabarat

    Annike Hutabarat

    13 天 前

    Setiap melihat pasti keluar airmata..tapi ada yg kelihatan di pojok kk adik sepertinya cuek aja...🤣🤣

  75. Afi miladia Wakhdati

    Afi miladia Wakhdati

    13 天 前

    Nangis..teringat moment pernikahan ku...dimana masih lengkap orang tuaku😥

  76. Dewi Febrianita

    Dewi Febrianita

    13 天 前

    Atta kyk gk fokus Coba aja dia fokus dan pasti ngerti istrinya bakal nangis Terus usap deh airmata Loly Pasti trending

  77. Dewi fachrurrozi channel

    Dewi fachrurrozi channel

    13 天 前

    Belajarlah dari semua yang telah terjadi dan mengertilah..Tidak ada seorang pun dapat kembali ke masa lalu untuk membuat suatu awal baru. Namun, setiap orang dapat memulai saat ini untuk membuat suatu akhir dari yang baru

  78. ayuni yuni

    ayuni yuni

    13 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭

  79. taty rusiana

    taty rusiana

    13 天 前

    Aduh bagus amat.terharu sekali.tak terasa air mata ngalir Smoga bahagia

  80. Adlan syah

    Adlan syah

    13 天 前

    Dalam banget pesan bt atta

  81. Diary MMken

    Diary MMken

    13 天 前

    ya Alloh smg mereka semua bahagia.. q byk bljr akn sebuah cinta sejati cinta pnuh ketulusan dr orgtua utk ank.. smg aku pun mampu mnjd orgtua yg baik utk ank2q

  82. Dimaz Laksana

    Dimaz Laksana

    13 天 前

    Ibu sambung yang luar biasa, cantik lahir bathin,smg kamu panjang umur bunda,smg Allah SWT selalu melindungi kamu dan klwrg mu aamiin

  83. isma arrahman

    isma arrahman

    13 天 前

    Parahhhh....banjirrrrr.....ga kebayang kalo anak ku besar dan memilih pendampingnya nanti,bkln sedihhh bgt di tinggal

  84. Nur Lestari

    Nur Lestari

    13 天 前

    Sampe nangis denger lagunya... Ya allah. 😭😭😭😭😭

  85. Mince Wolos

    Mince Wolos

    13 天 前

    Tranding lagi nih..keren abzzz Bunda Ashanty Mas Anang...Amazing....

  86. sri handayani

    sri handayani

    13 天 前

    Lagunya benar benar dari hati yg tulus dan indah banget benar benar cinta tanpa syarat buat Aurel dari Bunda Ashanti❤️

  87. Tante Rita Tortet

    Tante Rita Tortet

    13 天 前

    Suka dengar suara bunda asyanti.merdu dan terharu dngrnya

  88. 6_Anggun Anjela

    6_Anggun Anjela

    13 天 前

    Aku yang bukan siapa2 aja terharu🥺

  89. Adi Budiman

    Adi Budiman

    13 天 前

    Bunda ahsanty mmg bidadari mas anang

  90. Ria Holic

    Ria Holic

    13 天 前

    Sedih lagunya sungguh menyayat hati. Sarat makna dan nsehat

  91. Ria Holic

    Ria Holic

    13 天 前

    Cengeeng amat sih gue yaa allah

  92. Ria Holic

    Ria Holic

    13 天 前

    Yaa allah... Banjiir lagi lagi air mata ini.. Se cengeng ini kah aku

  93. Ria Holic

    Ria Holic

    13 天 前

    Liat lagi.. Nangis lagi Yaa allah air mata ngapa ngucuur bae

  94. Laras Laila Juliawati

    Laras Laila Juliawati

    13 天 前

    Gapercaya gw nangis liatnya😭🥺

  95. Sri Jayati

    Sri Jayati

    13 天 前

    masyaallah sungguh besar banget cinta bunda asyanti dan pipi anang hermansyah semoga selalu bahagia atta and aurel hermansyah Amin amiin yarobal allahmin

  96. Sri Hartati

    Sri Hartati

    13 天 前

    Terharu🥰🥰🥰

  97. kita sotau

    kita sotau

    13 天 前

    gila bikin gw nangiss......

  98. Umi Khabibah

    Umi Khabibah

    13 天 前

    Ya Allah... Terharu bangetttt😭

  99. Agus Darmawan Amd Kep

    Agus Darmawan Amd Kep

    13 天 前

    Jujur saya laki laki profesi saya seorang prajurit TNI AD yang susah bagi saya mengeluarkan air mata ,dengar lagu ini dan melihat videonya tak sadar air mata menetes ... campur aduk rasanya terharu bahagia dan semuanya, Semoga bisa menjadi contoh untuk kita semua yg nnti nya menjadi orang tua..luar biasa mas Anang dan Mbk Ashanty ,untuk Atta dan Aurel Semoga menjadi keluarga yang Samawa cepet di berikan momongan 🙏 #Tetap Semangat jangan Kasih kendor

  100. Mamak Tari

    Mamak Tari

    13 天 前

    Bundaa ashanti emang slalu debes sbagai orang tua..shat slalu buat kluarga A 6

下一个