娱乐

EXCLUSIVE!! AKAD ATTA AUREL!

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论 

  1. Sahabat MuSaCi

    Sahabat MuSaCi

    3 天 前

    Msh suka bgt ntn akadnya abang dan kakak smpe saat ini..

  2. Zahrotul Milati

    Zahrotul Milati

    4 天 前

    Congrats Bng Atta & Ka Loly. Smga jdi kluarga yg SAMAWA♥

  3. anak Lafau

    anak Lafau

    6 天 前

    Langsung unsubscribe karna tidak ada keadilan kayanya masa korona jangan adakan acara lah ini yaampun pake acara undang kepala negara pula mana keadilannya

  4. Euis Sumiati

    Euis Sumiati

    6 天 前

    Suka banget lihat vidio acara akadnya pasutri bulak balik gak bosen smg langgeng smp maut memisahkan sehat sll bahagia sll sukses sll dilancarkan rejekinya sll romantis n harmonis sll bersama selamanya n menjadi kelrg yg samawa..Aamiin..

  5. Pecinta Anime

    Pecinta Anime

    6 天 前

    JIJIK GUE NGELIAT NYA, CUMA PUNYA DUIT BANYAK TPI PENGARUH BUAT NEGARA APA COBA, LU PAHLAWAN, MENGHARUMKAN NEGARA? SAMPAI PRESIDEN LU UNDANG BUAT JADI SAKSI, LU SIAPA KELUARGA PRESIDEN? CUMA PEN PANJAT SOSIAL, PAMER KEKAYAAN, NIKAH AJA SAMPAI JDI KONTEN, SEKALIAN AJA LU BOKER DI BIKININ KONTEN JUGA.... TOLOL

    • Akbar Wali

      Akbar Wali

      天 前

      Atta bayar pajak milyaran lah elu beban keluarga

  6. Myname Pariyah

    Myname Pariyah

    6 天 前

    Lagu nya the best banget atta aurel👍👍👍👍👍

  7. Juni Ahmad

    Juni Ahmad

    8 天 前

    Nonton lg,memperingati 1bln pernikahan ketayangan..

  8. Angel Tv

    Angel Tv

    9 天 前

    Masih nonton.....

  9. saiful tp

    saiful tp

    10 天 前

    Alhamdulillah sah bang atta dan KK aurel

  10. KADEK FEBY ANGGRAEI

    KADEK FEBY ANGGRAEI

    12 天 前

    Aku Nonton 5 kali mewek 7 kali😂😭

  11. Euis Sumiati

    Euis Sumiati

    13 天 前

    Aamiin3 ya Allah ya Robbal'Aalamiin..

  12. Intana maylani putri

    Intana maylani putri

    13 天 前

    Selamat menempuh hidup baru,samawa..nggak bosen² lihat Vidio ini

  13. Myname Pariyah

    Myname Pariyah

    13 天 前

    Akhirnya sah sudah mereka yang bikin dag dig dug setiap harinya langgeng ya sampai kakek nenek 👍👍👍👍👍👍

  14. Andhini Setyawati

    Andhini Setyawati

    13 天 前

    masih setia nonoton ini. ga percaya aja ngikutin mereka dari awal colab sekarang udah sah 🙏

  15. Nurjanah Sudibyo

    Nurjanah Sudibyo

    14 天 前

    Gak ada bosan nya liat video ini

  16. Monica Margaretha Dhiu Monica Margaretha

    Monica Margaretha Dhiu Monica Margaretha

    14 天 前

    Semoga kalian ttp bahagia selamanya.

  17. Niluh Sukerti

    Niluh Sukerti

    14 天 前

    Jadi sedih dan terharu

  18. Nana Nuralia

    Nana Nuralia

    15 天 前

    To atta&aurel Bahagia itu sederhana, selalu bersyukur yg kita punya, saling mengisi kekurangan pasangan,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah&warohmah, aamiin

  19. Haryadi Hanif

    Haryadi Hanif

    15 天 前

    Dr semua video baru ini yg ditoton gk tahan terharu nya.,..

  20. Salomina Salomina

    Salomina Salomina

    15 天 前

    Samawa Atta dan Aurel ..doa kami selalu ada untuk kalian..💕💕💕💕💕🤲🤲🤲

  21. Fransy Smith

    Fransy Smith

    16 天 前

    Blm bisa move on dari haribahhagia ini

  22. Alifa Mulia Azka

    Alifa Mulia Azka

    16 天 前

    Siapa disini yang liat atta aurel dari awal malu malu ampe nikah

  23. Hearty_182628 Heart

    Hearty_182628 Heart

    17 天 前

    Hi i like your song congratulation and Godbless

  24. Suhar Tatik

    Suhar Tatik

    18 天 前

    Semoga abadi sampai akhirat

  25. Myname Pariyah

    Myname Pariyah

    18 天 前

    Lagu lagu yang mengiringi perjalanan cinta mereka mulai dari teman tapi cinta sampai hari bahagia sungguh sungguh luar biasa semoga langgeng amin

  26. Rahayu Antika

    Rahayu Antika

    18 天 前

    Belum bisa move on,, emot menangis bahagia, segera sehat anak online kesayangan Bapak Negara AHHA Tercinta dan ibu Negara AHHA sehat selalu dan segera dberi kebanggaaan yang Haqiqi oleh Allah AHHA junior twins AttaAurel Halilintar.. aamiin YRA.

  27. suriyah suriyah

    suriyah suriyah

    20 天 前

    Semoga sakinah mawadah warohmah aamiin

  28. sri mulyani

    sri mulyani

    20 天 前

    Siang in siapa yg buka hp liat flesbek acara ijab attaurel.mewek bgti liat in lgi.biarpun bkan siapa2 Tpi ikut merasakan kebahagiyaan ank onlen memikah.jga ikatan permikahan lamggeng smpi maut memisahkan AMIN

  29. Masfupah Pupah

    Masfupah Pupah

    20 天 前

    Ya Allah.. terharuuu

  30. james hans87

    james hans87

    21 天 前

    Cerai bentar lg ni nyusul sule

    • Yuliana Effendi

      Yuliana Effendi

      21 天 前

      Astaghfirullah....hati2 doa jelek.berbalik ke diri lu sendiri, hati2 lu akan cerai atau orang tuamu atau.anakmu yg akan cerai, hati2 kalau komen

  31. Euis Sumiati

    Euis Sumiati

    21 天 前

    Oma masih suka nonton vidio akad nikah AttaAurel seneng lihatnya terharu bahagia campur sedih apalagi bgt pipih n bunda nyanyi lagu " cinta tanpa syarat " ma syaa Allah ikut nangis semoga pasutri selalu saling cinta/sayang/ melengkapi/pengertian/ menghormati sehat sll bahagia sll sukses sll dilimpahkan rejekinya sll romantis n harmonis smp akhir hayat berkah selamat menjadi kelrg yg samawa n sll dlm lindungan Allah swt ...Aamiin Allahumma Aamiin....

  32. Myname Pariyah

    Myname Pariyah

    21 天 前

    Langgeng terus ya 👍👍👍👍

  33. Nur hayati

    Nur hayati

    22 天 前

    Selamat.semog langeng.amin

  34. Tasliman Susi2

    Tasliman Susi2

    23 天 前

    keren ya d hadiri presiden sma mentri pertahana .saksinya ingat ya suatu saat nnti ktka "ulma kami d zholimi "

  35. Uun Unasih

    Uun Unasih

    23 天 前

    Nonton lagi

  36. Lilis aisyah

    Lilis aisyah

    23 天 前

    Alhamdulillah atta aurel samawa

  37. zero barber00

    zero barber00

    24 天 前

    Pemandangan Yang Luar biasa😂😂😂 semoga nggak di tiru sama artis2 lain,,, aduhhhh😂😂 inilah yang di nama kan ketidak adilan terhadap 2 rakyat😂😂😂 ulama di tindas artis di atas😂😂😂 semoga bapak jokowi sadarr... indonesia aman.. atas doa2 para ulama..

  38. Syamiawati Raafi

    Syamiawati Raafi

    25 天 前

    Selamat menempuh hidup baru,semoga bahagia langgeng sampai kakek nenek selamanya,dan di jauhkan dari cobaan dan godaan Dan semoga cpt di beri baby yg sholeh sholekah Aamiin

  39. Wilda Aries

    Wilda Aries

    25 天 前

    Klo gw jadi polisi gw tangkap tuh yg ngadain hajat HRS nikahin anaknya sederhana aja di tangkap masa ini ngga sih???.ga adil bgt..!!!!!?

    • Wilda Aries

      Wilda Aries

      7 天 前

      Jilat ludah sendiri...hukum hanya berlaku bagi yg TDK sekubu....pemimpin zalim..siap2 aja kena azab Allah

    • Astrid Love

      Astrid Love

      22 天 前

      Protokol kesehatan ketat ngab ngk semua bisa masuk tanpa tes pcr,,jgn asal bacit klau ngk tau apa2

    • Arkan Rendra

      Arkan Rendra

      23 天 前

      Yauda sana lu penjarain juga sarah gibson, Ali syakib, sule, adi pati dolken, reza Arab yang kemaren pada nikah pada saat pandemi HAHA

    • Dwitck Lestari

      Dwitck Lestari

      25 天 前

      Ini sesuai prokes ya, sudah ada izin nya sesuai undang2.. hmm.. pintarnya digunain dong

  40. MA$_QIQI

    MA$_QIQI

    26 天 前

    Ouh

  41. asih pitriyah rahma dani

    asih pitriyah rahma dani

    27 天 前

    Semoga samawah ya bang halilintar

  42. Pri Eni

    Pri Eni

    27 天 前

    🙏🙏 telat ngucapin tapi doa tercurah buat ank online mak.ciz 2 minggu sakit jd ru bs nonton kalian berbahagia mg mnjd samawa slu amin

  43. Eyni Sardi

    Eyni Sardi

    27 天 前

    Pada saat aku menyaksikan ahkad nikah aku ikut menangis padahal aku lagi dikampung curi curi waktu untuk nonton TV di kampung ku internet nya egak stabil pokok nya selamat ya

  44. Parida Samosir

    Parida Samosir

    28 天 前

    Masih setia nontonnya

  45. Risaldi Ipha

    Risaldi Ipha

    28 天 前

    Langgeng Bang Atta

  46. Dewa Yull bagus

    Dewa Yull bagus

    29 天 前

    Semoga Selalu berbahagia sampe kakek nenek😇

  47. Silpia yuliana pia

    Silpia yuliana pia

    29 天 前

    Trending 1❤️ Alhamdulillah 👍

  48. Popon Ningsih

    Popon Ningsih

    个月 前

    Atta aurel is the best

  49. Leni Sutandi

    Leni Sutandi

    个月 前

    Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, Atta Aurel, begitu momen yg luar biasa yang tidak bisa di lupakan dengan kedatangan orang no 1 beserta istri BP presiden kita BP Joko Widodo dan pejabat2 penting lainnya, ,selamat menempuh hidup baru langgeng sampai kakek, nenek sampai maut memisahkan Amin🙏🙏👍👍

  50. Joe Sudirhajo

    Joe Sudirhajo

    个月 前

    Bang Maaf tlong donk bkin Konten yg sdikit bermanfaat, contohnya konten Berbagi ke orang2 kalangan Bawah ( Orang ekonomi nya di bawah) jgn bkin konten tentang orang kaya/hrta seseorang yg terkesan Pamer ataupun Konten buat diri sendiri, bkinlah konten yg bermanfaat.

    • Astrid Love

      Astrid Love

      22 天 前

      Atta dulu sering bikin itu,tpi banyak yg bilang pamer lah,berbgi kok dibikin konten mkanya atta lebih memilih untuk berbagi biar tuhan dan dia saja yg tau,,intinya klau u ngk suka skip aja

    • Nina Nurbani

      Nina Nurbani

      26 天 前

      Konten Atta yg koborasi dgn smartfren bagus itu ttg kesehatan mental ttg kerukunan rmh tangga klg sule byk bgt konten" yg bermanfaat yg terkesan pamer itu ada alur cerita nya kalo sy menonton konten Atta enga ada merasa Atta pamer " tuh

    • Parida Samosir

      Parida Samosir

      28 天 前

      Skip aja ngk nonton giliran dibikin berbagi ngomongnya riya,klu udah benci yg baik juga jd jahat dimata yg iri

  51. mudy mudy gledek

    mudy mudy gledek

    个月 前

    Akhi Thoriq kapan nikahnya kasian lo

  52. Ella kepo

    Ella kepo

    个月 前

    Doain aku temen2 semoga aku segera menyusul abang Atta & Aurel bisa dapat calon bojo yang gemati sayang sama orang tua. Doa balik ke kalian semua Aamiin. Like

  53. Welni Mutiah

    Welni Mutiah

    个月 前

    😍😍😍

  54. sri nayoni

    sri nayoni

    个月 前

    Semoga berbahagia selama nya . Aamiin

  55. Adrian Maulana putra Ganteng

    Adrian Maulana putra Ganteng

    个月 前

    Alhamdulillah.. menjadi keluarga yang Samawa.. Aamiin. Aku yg nangis melihat video ini.

  56. AcelZ Gaming

    AcelZ Gaming

    个月 前

    Beda sama habib kemaren malah dipenjara

    • Parida Samosir

      Parida Samosir

      28 天 前

      @AcelZ Gaming cieee masih ngikutin ya

    • AcelZ Gaming

      AcelZ Gaming

      28 天 前

      Temen gw ikut demo omnibus ga pke masker sama yg semacemnya sampe sekarang sehat" aja

    • AcelZ Gaming

      AcelZ Gaming

      28 天 前

      @Parida Samosir apa itu prokes?yg demo omnibus kemaren ada yg kena gak?sampe sekarang berita soal omnibus malah tenggelem tuh

    • Parida Samosir

      Parida Samosir

      28 天 前

      Makanya pake prokes jgn asal ngomong

  57. AcelZ Gaming

    AcelZ Gaming

    个月 前

    Hukum di negara ini tajem kebawah tumpul keatas

  58. AcelZ Gaming

    AcelZ Gaming

    个月 前

    Yg ada malah ( keadilan sosial bagi seluruh rakyat KAYA )

  59. AcelZ Gaming

    AcelZ Gaming

    个月 前

    Sila ke 5 Pancasila mana? Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

  60. AcelZ Gaming

    AcelZ Gaming

    个月 前

    Kenapa giliran orang kaya nikah disiarin di tv,di jaga ketat,ngundang pemimpin negara,tpi kenapa giliran orang biasa nikah malah dibubarin petugas? Mudik dilarang tpi orang kaya nikah bilangnya ( kan sudah sesuai protokol kesehatan )

  61. Kicit New

    Kicit New

    个月 前

    Semoga menjadi keluarga samawa selalu bersama sampai akhir hayat aamiin

  62. Widi Solo Property

    Widi Solo Property

    个月 前

    Wow saksinya tetanggaku om Jokowi😀

    • hasnan Gaming

      hasnan Gaming

      15 天 前

      Ibumu pasti bangga

  63. RadenRangga Official

    RadenRangga Official

    个月 前

    Yang akatanya Virus Takut Yaa Sama Orang Kayaaa???? Jadi Aturan Yang Selama Ini Berlaku Hanya Untuk RAKYAT KECIL????

  64. Soleh Soleha

    Soleh Soleha

    个月 前

    Kalian semua telah melupakan dimana habib nikahin anak nya di kejar2 hukum jauhkan kami dari orang orang munafik dan serakah

  65. Soleh Soleha

    Soleh Soleha

    个月 前

    Bedanya anak artis vs anak ulama nauzbillah min zalik

  66. Tity Olga

    Tity Olga

    个月 前

    Semoga Atta Aurel diberkati dan dilindungi Allah yg maha kuasa

  67. Syaika Azzahni Basyar

    Syaika Azzahni Basyar

    个月 前

    Yg nikah Hin bang atta bos papa aku Sebelum bang atta ngginap di hotel itu aku duluan hehehe

  68. Ainur eka Maulidya azzahra

    Ainur eka Maulidya azzahra

    个月 前

    Bang thoring yg bawa cincin jadi nyamuk😂😂

  69. Tari Mutiani

    Tari Mutiani

    个月 前

    Ya Ampun aku terngiang-ngiang lagunya...Masyaalloh semoga sakinnah mawaddah warrohmah ( amiiin )

  70. Reza akupuntur

    Reza akupuntur

    个月 前

    hongkong hadir

  71. Arifka Khoerul

    Arifka Khoerul

    个月 前

    Ya Allah..... Jadi keinget pas aq nikah dulu, suami q jg g d dampingin ortunya n bis akad selesai trus saksi bilang SAH suami q langsung nangis....terharu banget aq

  72. Raditya El Tristan

    Raditya El Tristan

    个月 前

    Alhamdulilah , bang ATTA Menjadi contoh yang baik, bagi kita semua .

  73. Zulaikha Azzma

    Zulaikha Azzma

    个月 前

    Apakah loe bakalan di perlakukan sama seperti habib rizieq..yg jadi terdakwa karna kerumunan perkawinan anak nya ???? Itulah indonesia dengan hukum yg tebang pilih !!!!

  74. Mohamad Ali

    Mohamad Ali

    个月 前

    Serius gw nangis , Sodara mau nikahan di bubarin , Gw mau mudik gabisa , Terus gw liat pak Jokowi kondangan ke acara nikahan selebriti 😭

  75. Mas Surya

    Mas Surya

    个月 前

    Semoga samawa 👍👍👍

  76. Bundanya Difa_Queen

    Bundanya Difa_Queen

    个月 前

    Siapa disini yg penasaran juga sama MC nya..yg biasa JD MC kenegaraan juga...suaranya khas banget👍👍

    • Sufatmi Saptaji

      Sufatmi Saptaji

      个月 前

      Iya suaranya adem

  77. Haniarsya Saiyar

    Haniarsya Saiyar

    个月 前

    Hwd

  78. SOLO RIDER ADVENTURE

    SOLO RIDER ADVENTURE

    个月 前

    Kenapa pernikahan masyarakat di larang tapi pernikahan seleb malah di hadiri presiden??😂

    • Lfjhsgbj Fhegui

      Lfjhsgbj Fhegui

      25 天 前

      Tidak di larang asal kn mematuhi protokol kesehatan

  79. Najwa lingkar Alam

    Najwa lingkar Alam

    个月 前

    Selamat y atta dan aurel semoga samawa..aminn yra

  80. Prisilla imeldasyah

    Prisilla imeldasyah

    个月 前

    gue aja yg liat dr youtube lemes pas pak jokowi dateng . tp bang atas pas ijab qobul allhamdullilah gaada yg salah🙏 padahal sebelahnya bgt pal jokowi haduh hebat bgt👍

  81. Dina Novrianti

    Dina Novrianti

    个月 前

    SEPERTI TIDAK DI PERLAKUKAN ADIL OLEH NEGARA SENDIRI :'(

  82. Marwia Umar

    Marwia Umar

    个月 前

    Anang hermasnyah kok gak pakai Peci muslim ya. Padahal ini akad nikah (walimatul Ursy) lho. Semoga samawa Atta dan istri

    • Sufatmi Saptaji

      Sufatmi Saptaji

      个月 前

      Pake peci wajib say?

  83. CREATOR WANNA BE

    CREATOR WANNA BE

    个月 前

    Masker mempelai perempuannya siapa ya design ha?????? Asli cuma nanya bunnn....😂😂😂😂

  84. Hari Yanti

    Hari Yanti

    个月 前

    Semoga samawa

  85. Sukini Sukini

    Sukini Sukini

    个月 前

    Terharu mlihat pernikahan Atta Aurel ,smg SAMAWA langgeng Aamiin

  86. Alifah Hibatilah

    Alifah Hibatilah

    个月 前

    Selamat ya Abang atta dan k Aurel semoga bahagia selamanya sampe akhir hayat amiin ❤️❤️❤️

  87. dimas haris

    dimas haris

    个月 前

    GAK USAH DI TRENDINGKAN GAK GUNA

    • dimas haris

      dimas haris

      28 天 前

      @Parida Samosir konten apa an iki

    • Parida Samosir

      Parida Samosir

      28 天 前

      Siapa suruh lu

  88. Hadi Nur

    Hadi Nur

    个月 前

    Miris liat nya yg Ono di sidang yg ini di puja. Anak pak lurah mah bebas 🥵🥵

  89. Citra Nawang Sari

    Citra Nawang Sari

    个月 前

    Terharu...ga berasa air mata ini menetes... Alhamdulillahirabil'alamin.. Semoga berjodoh dunia akhirat... 🤲🏻🤲🏻

  90. زبيده زبيده

    زبيده زبيده

    个月 前

    Massa allah tabarakaullah .. samawa smpai maut memisahkn,,salam driku anak maluku/Ambon 🙏

  91. Kayla muhamad al fatah

    Kayla muhamad al fatah

    个月 前

    Bang atta, tolong bikinin konten tentang tutorial nikah, biar gk di bubarin satpol pp

    • Jaine Cathalya

      Jaine Cathalya

      24 天 前

      Contoh saja pernikahan mereka atau panggil WO mereka

  92. Dimas Aditya

    Dimas Aditya

    个月 前

    Nambahin pro kontra dengan ada'nya president hadir, Harusnya gk usah berlebihan,, Kasian rakyat di adu domba mulu 😂 Selebihnya it's okayy, Samawa aja yaa buat kalian berdua semoga rukun bahagia dunia akhirat 🤲

  93. Ardi Soegito

    Ardi Soegito

    个月 前

    ortu atta kalo boleh tw knp gk hadir?

  94. Sumiyati Yusuf

    Sumiyati Yusuf

    个月 前

    Pernikahan atta Aurel terakbar THN 2021

  95. Sri Yani

    Sri Yani

    个月 前

    Muatol

  96. Irnasari Santosa

    Irnasari Santosa

    个月 前

    Wow Pak Joko Widodo & PakPrabowo jd saksi.. mantab-mantab👍

  97. Hom Homsiyah

    Hom Homsiyah

    个月 前

    Cie...habis nikah pas naik haji itu baru makin oke...kak😊

  98. Astri 83

    Astri 83

    个月 前

    Sungguh luar biasa semawa abang sm mpok nur

  99. Nina Nurbani

    Nina Nurbani

    个月 前

    Views 2.956.820 ...dikiit lg 3 jt ...gempur truss guys

    • dedi hidayat

      dedi hidayat

      个月 前

      Gaspol

  100. Jojo Keanne15

    Jojo Keanne15

    个月 前

    Gk terasa menetes air mata ini saat mendengar lolly meminta idzin kpda pipi nya, 😭😭😭😭 Selamat yaa untuk kedua mempelai, semoga menjadi rumah tangga yang syakinah mawaddah warrahmah, langgeng bahagia dunia dan akhirat,, Aamiin Yaa Robb All'Allaamiin 🤲🤲🤲🤲

下一个