娱乐

PENUH HARU!! RANGKAIAN EKSKLUSIF AKAD NIKAH AUREL ATTA

Tak terbayangkan, Rangkaian eksklusif akad nikah Aurel Atta penuh haru. Kenapa yaa? Tonton yuk video lengkapnya. Jangan diskip yaa..
-------
Akad Nikah & Syukuran akad @attahalilintar & @aurelie.hermansyah
Filmic Wedding Photography by @uploforsoeandsu
WO : @dndweddingorganizer
venue : @raffleshoteljakarta
dekorasi : @stupacaspea
attire : @verakebaya
headpiece & brooch : @rinaldyyunardi
sunting & adat : @desiskandarwedding
fashion consultant: @erichalamin
nails : @felizenailart
mua Aurel : @bennusorumba
mua Atta : @karenshenna
hairstylist Atta : @wiwiidmua
filmic wedding photography : @soeandsu
musik : @deoentertainment
sound system : @rizhadfauzie
live streaming : @chickoproduction
lighting : @lumens_indo
wedding cake : @lenovellecake
souvenir : @redribbongift
invitation : @peonyweddinginvitation
mc akad : @mc_ewis
mc syukuran : @allanstevens
Usher : @stilettopagarayu
QR dan Guest Management @undangin_com
LED : @nikiledindo
supporting souvenir : @krisnaoleholehbali
jas : @sasdesigns
hand sanitizer : @laceandfolds
supporting mua : @anpasuha_official @hairstylist_arrusa @makeupbylaode
Jewelry : @miss_mondial
Kebaya Team : @kerentextile
Batik Team : @bhatarabatik
Catering : @parisdijakarta @lazydonut13 @diaryahhaindonesia
@ateam20_indonesia
@ahha.emakindonesia
@lusirustam
@goodfood312
@une_organizer
seserahan: @seserahan_by_rosearbor
@auntyecha
@mooeishop
------
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

评论 

  1. Nabila aulia zahra

    Nabila aulia zahra

    天 前

    aku yg bukan siapa² nya liat ini ikutan terharu😭😭

  2. Reza Syahputra

    Reza Syahputra

    天 前

    Negara dagelan !

  3. Yunda Meisya Z

    Yunda Meisya Z

    2 天 前

    Kesini setelah nonton bahasan pernikahan mereka di channel Tirto. Bener ya yg komen disini sangat-sangat ngefans sm dua pasangan ini.

  4. Miftahul Huda

    Miftahul Huda

    3 天 前

    Cuma bikin geger Indonesia aja

  5. 3N Nano Neno Neo

    3N Nano Neno Neo

    3 天 前

    Ya Allah semoga akan bicarakan Mbak Nani Aurelie kakarot timbul

  6. Sarkim Kim

    Sarkim Kim

    3 天 前

    Saya smpai ikut meneteskan air mata dan ikut bangga semoga Atta dan Aurel menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah

  7. Nur Chasanah

    Nur Chasanah

    3 天 前

    Maaf mpok nur katanya dl janji kalo sdh menikah mau pakai jilbab.

  8. Noval Sagita

    Noval Sagita

    3 天 前

    Anak angkat asahanti.. kok gd putra

  9. Noval Sagita

    Noval Sagita

    3 天 前

    Kok gada putra ya

  10. Ari Sanjaya

    Ari Sanjaya

    3 天 前

    Ko ga di grebek Giliran Restoran usaha Buat Bertahan Hidup malah di persulit ko ini ngga yah Terkadang Aturan Dinegri ini Membuatku Tertawa😂

  11. Dina Fauzia

    Dina Fauzia

    4 天 前

    Selamat

  12. asih dheaclp

    asih dheaclp

    4 天 前

    Ikut bahagiaaaa bangettt

  13. Defian Kurniawan

    Defian Kurniawan

    5 天 前

    CEPE DAPEU ANAK

  14. Defian Kurniawan

    Defian Kurniawan

    5 天 前

    Pengen kaya ata halitar

  15. Siti Diana

    Siti Diana

    5 天 前

    Semoga Sakinah mawaddah Warahmah 🤲 buat atta dan Aurelie☺️ bahagia selalu hingga ke Jannah

  16. B & N Food and Beverage

    B & N Food and Beverage

    5 天 前

    Gak sadar tanggal nikah ama bulan nya kita sama cuma beda tahun..

  17. Yuli Rhomala

    Yuli Rhomala

    5 天 前

    Setiap liat vidio ini dan denger lagu duwet bunda dan pipi selalu sesek rasanya terharu dan ahirnya nangis lagi dehhh 😬😢😢😢😘😘😘

  18. Juli Agust

    Juli Agust

    5 天 前

    ngent ga ngent ga ngent lah masa nggak😂

  19. Ires Kardina

    Ires Kardina

    6 天 前

    Terharu ikut bahagia jg attaurel alhamdulillah doa nya n hajatnya terkabul, bahagia selalu ya kalian cepat dberikan momongan yg banyaak aamiiin psti seru bgt!!!aaa cute couple ini ❤❤

  20. EDDY GONDRONG LA

    EDDY GONDRONG LA

    6 天 前

    Knp gw benci ya ..lbh baik nonton youtuber mncri orang miskin mmbntu. Klo pmeran bgni gk cocok untuk rkyat bawah .

  21. Rika Putri

    Rika Putri

    6 天 前

    Itu bang Atta nggak pake sabuk naruto apa bang

  22. warni suwarni

    warni suwarni

    7 天 前

    sy ikut bahagia lihat atta aurel bahagia..

  23. Yuliana Bachtiar

    Yuliana Bachtiar

    8 天 前

    Denger lagu mas Anang m bunda ash ga nyadar SMP netes air mata...samawa ya Aurel dan atta

  24. Moh Klisin

    Moh Klisin

    9 天 前

    Semoga menjadi suami istri yg sakinah, mawadah, warohmah amin semoga jepat di beri momongan

    • Moh Klisin

      Moh Klisin

      3 天 前

      Semoga setelah hanimun cepat dapat momongan amin

  25. Sulpan Spn

    Sulpan Spn

    9 天 前

    QQ1

  26. Monna Syafira

    Monna Syafira

    9 天 前

    Sedih aq liat ashanty dan anang kaya yg merasa khilangan bgt lepas aurel..

  27. MZI GAMING

    MZI GAMING

    9 天 前

    Pasti Ria Ricis menangis melihat ini Ada Presiden INDONESIA ternyata

  28. nuke sulpita

    nuke sulpita

    9 天 前

    Ko ayah tiri loli tidak hadir seharus nya hadir donk masa cuma mimi KD ajah yg datang.. kalo cinta ibu nya harus menerima anak KD dengan tulus bukan sama anak tiri bersetegang mulu.. ayah tiri ituh harus bijaksana karana suatu saat akan membutuhkan satu sama lain

  29. okky love channel

    okky love channel

    10 天 前

    Seperti aku dan suamiku💏

  30. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    10 天 前

    Kita ikut bahagia.... Lht pasangan uwu dah halal.... Bebas DECH berbuat apapun.. Langgeng dan bahagia ya... Sukses .... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  31. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    10 天 前

    Yuhu... Akhirnya.... Mlm pertama ye.,dan Doa dr Kupang, Semoga on the way Atta dan Auriel Junior ya.... Sukses dan bahagia.... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  32. kris tia

    kris tia

    10 天 前

    Nangis liat kedekatan ibu Ashanty dan Aurel sungguh tulus...semoga sampai akhir ya..amin...amin...samawa Atta Aurel...

  33. St Maii

    St Maii

    10 天 前

    "Cintai dia setulus ak mencintainya". Yaallah mewek bgt pas part ini. Doa dr semua orgtua bgt ini yg ngelepas anknya utk berumah tangga. Semoga bahagia selalu atta dan aurel

  34. Hendi Fahmi

    Hendi Fahmi

    10 天 前

    Anjirt ada Pak Jokowi😭

  35. Yuli Mursiani

    Yuli Mursiani

    10 天 前

    Selamat bang Atta aku banga sama bang Atta

  36. Curut 07

    Curut 07

    11 天 前

    Nikah artis di hadiri presiden . Nikah orang biasa d bubarkan polisi... Salam akal sehat untuk umat islam . Dimana artis di junjung tinggi daripada ulama agama islam ..

  37. Linda Linda

    Linda Linda

    11 天 前

    Semoga Langgaung ya Aurel.. walaupun nanti nya akan sering bertengkar. dan untuk aurel selalalu di jaga kesehatan nya. karna saya melihat ada sosok bayangan hitam yang hadir.

  38. Fadli Suharno

    Fadli Suharno

    11 天 前

    Salah satu contoh pernikahan yg dilaknat Alloh Swt dan RosulNYA.. Rumahtangga tdk akan bertahan lama!!

  39. Erwin Tri

    Erwin Tri

    12 天 前

    Anjay yg komen kebanyakan emak² sama bapak² jir

  40. baby alien

    baby alien

    12 天 前

    Kehidupan kaum borjuis.. Gak ada yg salah kalian mmpertontonkan kmewahan. Tp hrs d ingat, di sana msh bnyak kaum miskin yg merintih dan menangis. Ini hanya skedar mengingatkan saja. Jgn smpai si miskin ada kcemburuan sosial.🙏🙏🙏

  41. Badri Badri

    Badri Badri

    12 天 前

    Selamat mbk Aurel smg langgeng

  42. Yuda bagus Suhardi

    Yuda bagus Suhardi

    12 天 前

    Protokol kesehatan nya mana pada di langgar. Asyanti ngelanggar protokol kesehatan. . Klo orng kismin aja nikah dilarang pke pesta klo yg beginian nikahan ampe buming protokol di seleding 😂

  43. dedimbladus chenel

    dedimbladus chenel

    12 天 前

    haru bagi kalian,bagi masyarakat gak.ada istimewa ny.

  44. TM T

    TM T

    12 天 前

    Nikah itu bukan gaya2an tp perjuangan..kawin gampang mempertahankan yg sulit ..jgn cengeng....dikit2 cere...

  45. Afrizal Betta Pku

    Afrizal Betta Pku

    12 天 前

    Gasss kueeeeennnnnnn

  46. yunie binti

    yunie binti

    12 天 前

    Keluarga harmonis ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  47. Vikopik

    Vikopik

    12 天 前

    ANJIR ATTA LAGI BAEEEE

  48. Aerox Merah

    Aerox Merah

    12 天 前

    dulu jelek dekil item. kok sekarang beda? permak ya?

  49. Denis Bekam

    Denis Bekam

    12 天 前

    Semua Hanya titipan jgn di bangga"kn

  50. Yeniza Rustam

    Yeniza Rustam

    12 天 前

    Selamat ya ananda Atta semoga jadi keluarga SAMAWA. Dan sukses selalu serta murah rezeki, jgn lupa mengeluarkan zakat mall, infak, sadakah untuk hari nanti.

  51. Sahrul Azam

    Sahrul Azam

    12 天 前

    Smoga ae ada yang coviddari salah satu tamu mereka Biar jokowi juga kena covid

  52. NAYLA NUR ZHAFIRA

    NAYLA NUR ZHAFIRA

    12 天 前

    Kasihan yg tukang megang kamera jadi obat nyamuk hahahahahah

  53. Aas Nurasiah

    Aas Nurasiah

    12 天 前

    Masih ada kah yg mampir ke mari,,, pasukan yg blm move dgn acara akad atta autel

  54. Shara Li

    Shara Li

    12 天 前

    Salfok sama KD pas sesi putar lagunya ashanty anang..

  55. Chintya E. Putri

    Chintya E. Putri

    13 天 前

    PARAH BANGET YG NGATAIN ORANG TUA ATTA GAK SETUJU KARENA GA DATANG PAS AKAD.. SEGITU UDAH MAU DIBAWA NGOBROL WALAUPUN VIRTUAL.. MULUT NETIJENNN

  56. Joy yonathan

    Joy yonathan

    13 天 前

    Pertama liat gambar tak kira mas kiwil..

  57. Indriani Pella

    Indriani Pella

    13 天 前

    Si atta seneng bangett sumpah dah happy banget liat couple niii

  58. MyEgg EmineElif

    MyEgg EmineElif

    13 天 前

    Seneng banget wkwkwkwkwk masyaallah

  59. Putra Harapan

    Putra Harapan

    13 天 前

    Abis itu jangan pkek acara cerai2 segala lgi yaa

  60. IM Twist

    IM Twist

    13 天 前

    kalian sedang sibuk dengan pernikahan atta dan aurel sedangkan kalian tidak memperdulikan korban di ntt:)

  61. henik wuzun

    henik wuzun

    13 天 前

    sumpah demi apa w nangis lihat ini, aurel aku yakin atta orang baik dr keluarga yg baik, tolong patuhi suamimu, dia sangat sayang sm kamu. may god bless you two

  62. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  63. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  64. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  65. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  66. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  67. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai

  68. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  69. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  70. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  71. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  72. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  73. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  74. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  75. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  76. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  77. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  78. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  79. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  80. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  81. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  82. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  83. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  84. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  85. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  86. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  87. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  88. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  89. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  90. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  91. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  92. Thofijala gaming

    Thofijala gaming

    13 天 前

    Semoga langsung cerai amin

  93. Pugok Ctv

    Pugok Ctv

    13 天 前

    *Selamat buat bang atta dan mbak aurel, semoga pernikahannya langeng dan cepati di berikan momongan, kita kapan guyzzzzz yang like semoga cepat nyusul bang atta juga.....!!!! *

  94. wong tegal chanel

    wong tegal chanel

    13 天 前

    Yang lainnn ngontrakkk...

    • ernane latum

      ernane latum

      10 天 前

      sama bang cuma bisa cengar cengir

  95. HIJRAH FM

    HIJRAH FM

    13 天 前

    Doakan saya bisa menikah ditahun ini kawan"

  96. Ahmads

    Ahmads

    13 天 前

    Akhirnya kiwil

  97. K Talithae

    K Talithae

    13 天 前

    Dia yang Nikahh,aku yang nggak nyangka Atta Aurel jadi Suami istri:){tpi seneng banget Alhamdulillah}

  98. anisa official

    anisa official

    13 天 前

    *_SEBENTAR LAGI UMAT ISLAM AKAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN SEMOGA KITA SEMUA DI BERIKAN KESEHATAN DAN DI PANJANGKAN UMURNYA AMIN_* ..

  99. Yatiman Gothic

    Yatiman Gothic

    13 天 前

    Semoga langgeng ya...Aurel setia ke Atta ya...lupakan masalalu

  100. peddo bear

    peddo bear

    13 天 前

    Gabut banget nonton ginian asw .. gaje sumpah

下一个