音乐

SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipta : AYUS
Letihnya mencari jawaban misteri
Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi
Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam
Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam
Robbana atina fid duniya hasanah
Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar
Rasa yg kau beri bukan yg ku pinta
Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua
Jalan tak berarah kemana melangkah
Membawa cinta bersama luka yg kurasa
Berserahku pada Nya tuk menggapai semua
Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku
Bawa hati ku pergi tuk slalu bersama Mu
Demi kebaikan dunia dan keabadian
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
sabyan_gambus/
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Sultan & Saiful
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Lighting : Yunus Bram
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
☎ 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

评论 

  1. Lutfi Tzy

    Lutfi Tzy

    5 小时 前

    Awokawok lnte

  2. hambali Rahman

    hambali Rahman

    9 小时 前

    Malas dengarin nyanyi dia pelakor2

  3. Agung Vztm

    Agung Vztm

    10 小时 前

    ' Ku tak menyangka kau yang cantik jelita pandai bersandiwara, seolah tak tau apa apa, padahal kau pemain utamanya. Jakarta - 11 April 2021

  4. Amal Hakim

    Amal Hakim

    11 小时 前

    Teruslah berkarya nissa dan teman2..

  5. BlackRose

    BlackRose

    11 小时 前

    ❤️❤️❤️ nice song..

  6. yasmin shofiyyah

    yasmin shofiyyah

    11 小时 前

    Kalo inget cerita2 tentang dy tuh rasa nya gimanaa gitu ya.. Tapi pas aku denger lagu nya "Okelah,lagu nya bagus..lupakan dulu tentang berita gak enak mereka"

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  7. Sudar mono

    Sudar mono

    11 小时 前

    Sabyan duet sama kang sule prikitiw bakal rame bangett. Wkwkk

  8. Amar Bulog

    Amar Bulog

    11 小时 前

    Gw tgg lu yuskapan ktmu ama gw

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      11 小时 前

      @Amar Bulog emang anda tahu banget.. Tetanggaan ya

    • Amar Bulog

      Amar Bulog

      11 小时 前

      @Ncol Aamir mau nyuruh suruh nyanyi dangdut aj . Gcocok nyanyi sholawat sama klkuany

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      11 小时 前

      Mao ngapain bang

  9. Erly Artanto

    Erly Artanto

    12 小时 前

    Dukung #sabyan 👇

  10. kusut bener

    kusut bener

    12 小时 前

    Good looking akan selalu di bela...

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  11. satysfying FD

    satysfying FD

    13 小时 前

    Minta klarifikasinya dong biar gak slh mlh masak diem aja

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  12. Madura Keras

    Madura Keras

    13 小时 前

    alhamdulillah semoa bisa bahagia di atas derita orang lain .

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      11 小时 前

      Ya terus..

    • Triple_s

      Triple_s

      13 小时 前

      Ngomong apaan sih...gak jelas banget.

  13. Pakde Rama jogja

    Pakde Rama jogja

    13 小时 前

    Takdirmu adalah.....

  14. Solikhah Azzahra

    Solikhah Azzahra

    13 小时 前

    Tidak peduli siapa yg menyanyi / sholawatan. Yang terpenting adalah sholawatan terus dan terus 😍. Semoga kita semua mendapatkan syafaat. Amiin

    • GGAKA 1204

      GGAKA 1204

      13 小时 前

      Mbak kalau semua umat muslim kaya situ. Gak ada namanya hadits dhoif dan hadits sahih. Asal isi hadist baik berarti gak peduli shahih atau dhoifnya. Kayaknya saya harus balik mengaji dan mengkaji lagi ke guru nih..😂😂

  15. Dessol dessol

    Dessol dessol

    13 小时 前

    Aku menjadi janda... Gara" janda

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  16. Purnama Saputra

    Purnama Saputra

    13 小时 前

    Bener bener suka banget sama karya sabyan ini,,bener bener menyentuh,, apalagi sebentar lagi bulan ramadhan

  17. Muchtar official

    Muchtar official

    13 小时 前

    Trus lach berkarya

  18. Salam Hidayat

    Salam Hidayat

    14 小时 前

    Eheemm

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  19. Widi Gunawan

    Widi Gunawan

    14 小时 前

    Pada baper sama gagal paham ah. 😂

    • Widi Gunawan

      Widi Gunawan

      10 小时 前

      @Triple_s saya takut dengan murka-Nya, seseorang pasti mempunyai caranya masing2 untuk menyayangi seseorang. Anda paham tidak dengan kata2 itu. Allah mengingatkan kita dengan cara azab karna Allah sayang dengan kita, Orang tua mengingatkan anaknya untuk shalat sampe ada yg d pukul karna orang tua sayang pada anaknya, Begitupun aku mas, kata mas mungkin komen pertama saya bagi mas menghina tapi bagi saya itu cara mengingatkan dan sayang saya kepada nissa . Mungkin anda berpikir Allah mengingatkan karna kita umatnya trus yg orang tua itu karna yg d ingatkan anaknya, trus saya mengingatkan karna kita sesama muslim. Tidak apa2 sih kalo anda masih tidak paham juga. 🙏

    • Triple_s

      Triple_s

      10 小时 前

      @Widi Gunawan kalau anda percaya Tuhan anda akan takut pada murka-Nya....Allah Murka jika kehormatan mukmin, apalagi muslimah yg baik dijatuhkan dan diinjak injak...Allah tidak akan memaafkan dosa ghibah jika tidak meminta maaf dan dimaafkan korban...Allah tidak akan memaafkan dosa (dosa besar) tuduhan tidak benar (fitnah) sampai pelaku meminta maaf dan dimaafkan korban dan memperbaiki seluruh kerusakan akibat fitnah! Anda harus memastikan perbaikan itu sampai kepada setiap orang yg pernah mendengar dan tahu dari anda....dan fitnah adalah tiket jahanam, dosanya lebih besar dari membunuh seseorang tanpa hak!

    • Triple_s

      Triple_s

      11 小时 前

      @Widi Gunawan bersangka baik aja...toh mereka bercerai baik baik (ungkapan istrinya ayus).

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      11 小时 前

      @Widi Gunawan banyak kemungkinan nya mbak... Kita juga kan tidak per nah tahu obrolan ayus Dan Istrinya sehari harinya makanya kita Harus obyektif dalam menilai jangan subyektif.. Dan jangan gampang termakan frame media..

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  20. ivha salawali

    ivha salawali

    14 小时 前

    2021 tetap NISSA SABYAN 💝

  21. ivha salawali

    ivha salawali

    14 小时 前

    Alhamdulillah 🤲 11 juta viewer dan 5,5 juta subcribe Rezeki anak2 Sholeh,tetap semanget,tetap bersholawat lewat karya terbaik kalian SABYAN THE BEST 👍 NISSA SABYAN LOVE YOU FULL 💝💝💝

    • Zulaicha

      Zulaicha

      13 小时 前

      Alhamdulillah🤲🤲🤲

    • Febri Ary

      Febri Ary

      14 小时 前

      Alhamdulillah...

  22. Wawa Wadoet

    Wawa Wadoet

    14 小时 前

    Bukan hilaf u keenakan sma pnya org gk tau diri syng, bkan ingin tuhan tpi lu ngikutin nafsu setan

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      11 小时 前

      So tau lu

    • Rahmat Djafar

      Rahmat Djafar

      13 小时 前

      @Triple_s iya bro kebanyakan yg ngehate Nissa itu cewek :v

    • Rahmat Djafar

      Rahmat Djafar

      13 小时 前

      @Wawa Wadoet ahh bacot lu juga seorang pendosa

    • Triple_s

      Triple_s

      14 小时 前

      @Wawa Wadoet ngaku apa? Khilaf apaan??? Baca berita yang bener...baca berita tuh isinya bukan judul dan komenen yg ditambah tambahin.

  23. Eris Susanto

    Eris Susanto

    14 小时 前

    terus berkarya... nisa ,,, semua itu adalah badai yg menghempas sabyan.. tetap teguh seperti karang..

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

    • Triple_s

      Triple_s

      14 小时 前

      Tetaplah "yujaahidu fi sabilillah law mata laa'imin...." Tidak sadar mereka yg mencaci dan menghina kalian telah MURTAD!

    • ivha salawali

      ivha salawali

      14 小时 前

      Sepakat 👍🤗

  24. Sudar mono

    Sudar mono

    15 小时 前

    Kalo rasulnya ga ada, Idul fitri , idul adha, islam ga ada.

  25. Sudar mono

    Sudar mono

    15 小时 前

    Dunia itu oleh allah dikasihkan ke rasul. Oleh rasul dikasihken ke umatna. Tapi umatnya tidak tau diri,

  26. Erlhank Video

    Erlhank Video

    15 小时 前

    Gak tau udah berapakali diputar nih lagu, enak banget dengarnya

  27. dolby dalda

    dolby dalda

    15 小时 前

    Kalau cakep meski jahat dibela terus ya....

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      11 小时 前

      I love sabyan

    • Richard Valdema

      Richard Valdema

      13 小时 前

      @Zulaicha Yapp , dan seandainya nissa emng salah , gua pribadi sbg fans gk akan ngebela , cmn ngasih saran buat nissa sendiri kearah yg lebih baik , dan buat lagu lagunya gw ttp suka karna urusan pribadi gk harus disangkut pautin sama karya yg udh dibuat dia.

    • Zulaicha

      Zulaicha

      13 小时 前

      Lhahh nissa gak jahat kok. Yg jahat itu mereka yg suka menghasut dan nyebar fitnah dimana2. Beritanya udah gak ada yg bener. Alhamdulillah kami bukan orang yg begitu saja mudah percaya dgn berita2 hoak spt itu

    • Febri Ary

      Febri Ary

      14 小时 前

      Buat pengikut "Tukang Ramal" "Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima.” (HR. Muslim no. 2230)

    • Triple_s

      Triple_s

      14 小时 前

      Gak lah, emang siapa yg jahat?

  28. sultan haday

    sultan haday

    15 小时 前

    Maju terus sabyan badai pasti berlalu😍semua enak di dengar solawatnya

  29. Ayu Chymut

    Ayu Chymut

    15 小时 前

    ^^ Semoga kedepan nya aku bisaa jadi pribadi yg jauh lebih baik lg Aamiin ya ALLAH

  30. octha sobirin

    octha sobirin

    15 小时 前

    Masih banyak yg selalu suport nisa, termasuk saya, karna dengan apa yg sudah terjdi saya masih selalu mendengarkan lantunan sholawat yg kau nyanyikan, semoga dengan hadirnya kembali nisa benar2 dalam keadaan ingin lebih bersama sama memperbaiki diri, jika memang yg tersebar di semua media itu nyata adanya

    • Richard Valdema

      Richard Valdema

      13 小时 前

      samaa , nissa dalam bernyanyi selalu memiliki ciri khas sendiri 😊🙏

  31. Sudar mono

    Sudar mono

    15 小时 前

    Rasul itu punya syafaat kepada umatnya yg berdosa

  32. simpang tiga dadap

    simpang tiga dadap

    16 小时 前

    Tetap berkarya dan saya suka lagu nisa 👍👍

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  33. Sudar mono

    Sudar mono

    16 小时 前

    Kalo sabyan awal munculnya ga bawa sholawat nabi, saya ga bakal peduli

  34. Sudar mono

    Sudar mono

    16 小时 前

    Jangan tinggalkan sholawat kalo ingin selamat

  35. YasyFamily Channel

    YasyFamily Channel

    16 小时 前

    manusia yang menjalankan dosa. yang dibawa2 Allah. pas ngelakuin kesalahan Allah ada dimana? kok g bawa2 Allah juga.

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      11 小时 前

      Nah lho... Nah lho

    • Triple_s

      Triple_s

      13 小时 前

      Bagi para pencela nissa dan ayus tidak sadar jadi pengikut iblis dan "murtad".

    • flovin 19

      flovin 19

      13 小时 前

      menghujat,gibah,memfitnah itu termasuk hawa nafsu jg, yg tdk disadari krn mrasa paling suci, paling benar

    • Triple_s

      Triple_s

      14 小时 前

      Yups....yang anda maksud netijen pencela nissa kan?

    • Febri Ary

      Febri Ary

      15 小时 前

      Buat pengikut "Tukang Ramal" "Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima.” (HR. Muslim no. 2230).....

  36. Sudar mono

    Sudar mono

    16 小时 前

    Suaranya mengingatkan sholawat kepada nabi.

  37. Sudar mono

    Sudar mono

    16 小时 前

    Kalo saya pribadi , Sabyan identik dengan sholawat nabi.

  38. andre andreyan

    andre andreyan

    16 小时 前

    subhanallh moga kedepan ny lebi baik y kk

  39. Nomios Paragon

    Nomios Paragon

    16 小时 前

    Njir meteng

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      11 小时 前

      Au ah gelap

    • Febri Ary

      Febri Ary

      15 小时 前

      Buat pengikut "Tukang Ramal" "Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima.” (HR. Muslim no. 2230).....

    • Zulaicha

      Zulaicha

      16 小时 前

      Berita hoak kok dipercaya🙏

  40. Sudar mono

    Sudar mono

    17 小时 前

    Sabar hidup mah perih. Xixi

  41. FATHIYA OFFICIAL

    FATHIYA OFFICIAL

    17 小时 前

    Semoga ini bukan lagu kak nissa dan groub sabyan nyanyikan Pls kak aku masih suka banget musik kakak

  42. Nissa Tajiroh

    Nissa Tajiroh

    18 小时 前

    Semangat trus buat nissa sabyan dan nissa Tajiroh

    • Ebrar Gültekin

      Ebrar Gültekin

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  43. Nadira Prisilya Sheryl

    Nadira Prisilya Sheryl

    18 小时 前

    Lagu, suaranya enak loh... Hadeww sangat di sayangkan. 😢

  44. Ace Supriatna

    Ace Supriatna

    18 小时 前

    Alhamdulillah Subscribernya sdh 5,50 jt, asal 5,49,berarti nambah 10k lagi ....

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      13 小时 前

      @ivha salawali di Sabyan fans base ato QoSL?

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      13 小时 前

      @ivha salawali Group yg mana Eyang?🙏

    • ivha salawali

      ivha salawali

      13 小时 前

      @Ace Supriatna insya Allah tgl 11 klu gk ada halangan SABYAN akan merilis lagu baru,begitu info di grup

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      13 小时 前

      @ivha salawali sedih aku karena dlm prahara ini hrsnya Ayus bisa lbh bersikap bijak dari Nissa yg notabene usianya lbh tua 10thn..

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      13 小时 前

      @ivha salawali Kayanya Pak Haji Komar, akan melarang Putrinya untuk gabung di Sabyan lagi tuh Yang....

  45. Bu Kades

    Bu Kades

    18 小时 前

    Aku pribadi suka Nisa sabyan tanpa mengoreksi masalahnya 😘😘😘 Teruslah berkarya

  46. Rini Rahayu

    Rini Rahayu

    18 小时 前

    Tak bosen bosenya denger lagu ini , bagaimanapun keadaanmu sekarang , aku suka karyamu nisa sabyann ❤️

  47. Fitriani Abing

    Fitriani Abing

    19 小时 前

    Minya do'anya yah teman2, semoga saya cepat di beri momongan lagi,, Saya menikah thun 2018, dan tahun 2019 sama mendapatkan seorang putri cantik, namun diusia 6 hari/seminggu, iya pergi meninggalkan saya,,semoga aja saya cpat dapat momongan lagi, aminnn

    • Febri Ary

      Febri Ary

      17 小时 前

      Semoga segera dpt gantinya kak@Fitriani Abing ... Aamiin Yaa Rabb...

    • Damar Ptr

      Damar Ptr

      18 小时 前

      Aamiin...

    • Ma'R khairanisa fitrah c

      Ma'R khairanisa fitrah c

      18 小时 前

      *Aamiin yaa Robbal'Alamiin* .. *bersabarlah di dlm penantian Mu sis..sambil terus berDo'a n berusaha semampunya..Apapun Hasilnya tetep berprasangka Baik kpd Sang PENCIPTA* 🙏 ..

    • Fitriani Abing

      Fitriani Abing

      19 小时 前

      Teryata Allah lebih sayang sama putriq😭😭

  48. Richard Ricardo

    Richard Ricardo

    19 小时 前

    Terlepas dari masalah mereka,saya suka dengan lagu mereka,walaupun saya kristen.

  49. Muhamaad Rizqi

    Muhamaad Rizqi

    20 小时 前

    Doa in aku yah temen temen supaya lolos utbk tahun 2021 😭

    • flovin 19

      flovin 19

      17 小时 前

      Aamiin yra..

    • Febri Ary

      Febri Ary

      17 小时 前

      Aamiin

  50. Afika Debis Debis

    Afika Debis Debis

    20 小时 前

    Pingin nikah lagi,,,yg ke empat agar istri istri sy byk ank yg sholeh sholehh,,,,,,doakan ya

  51. ngevlog bareng Yuni mita

    ngevlog bareng Yuni mita

    20 小时 前

    Tetap semangat mba sabyan:) Gak semua orang didunia yang gak memiliki masalah. Semua pasti ada. Tetap berkarya:) #Ukhuwah ❤️

  52. Rosyid 1997

    Rosyid 1997

    20 小时 前

    Aku harap nissa ttap bersholawat sperti dulu jngan peduli bullyan orang yang penting tujuannya ber sholawat

  53. ahmad junaidi

    ahmad junaidi

    21 小时 前

    Semua manusia tak luput dari dosa Sehat selalu Maher Zain

  54. Wenny Purnama

    Wenny Purnama

    21 小时 前

    Jgn lpa jga ya dengarin cover kk ririe bawa lagu hello.... Kerennnn abiezzzzzzz

    • Zulaicha

      Zulaicha

      20 小时 前

      Cuma editan itu🙏

  55. Rusnani Rusnani

    Rusnani Rusnani

    22 小时 前

    Alhamdulillah sapu jagat official Nisa sabyan dijadikan NSP nada dering handphone sapu jagat Nissa sabyan is the best 👍😎

    • ivha salawali

      ivha salawali

      14 小时 前

      saya pakai NSP Bismillah,apa bisa pakai dua lagu?

    • ivha salawali

      ivha salawali

      14 小时 前

      Alhamdulillah 🤲

    • flovin 19

      flovin 19

      17 小时 前

      Alhamdulillah...

  56. Rusnani Rusnani

    Rusnani Rusnani

    22 小时 前

    Nisa sabyan cantikkkkkk ALLAH selalu bersamamu

  57. Alfan Rosadi

    Alfan Rosadi

    22 小时 前

    Bukan yg kau pinta, Nmun yg kau pilih

    • mustafa güler

      mustafa güler

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  58. Mury Haryanto

    Mury Haryanto

    22 小时 前

    tadi nya saya seneng menghayati solawat"nya, tapi sekarang kok kalo dengerin kebayang yg aneh" yah... :D maaf sebelumnya tapi itu beneran loh.. Marhabban yaa Ramadhan.. 🙏

  59. Gabut GaMing

    Gabut GaMing

    23 小时 前

    Gamau gasuka buncit :v

    • Gabut GaMing

      Gabut GaMing

      15 小时 前

      @Ace Supriatna tau aja

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      15 小时 前

      @Gabut GaMing Oh apa sapi lu yg buncit?

    • Gabut GaMing

      Gabut GaMing

      15 小时 前

      @Ace Supriatna ah kurang update lu bang wkwwk

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      18 小时 前

      perut kucing lu yg buncit?

  60. Teh 14

    Teh 14

    23 小时 前

    Sabyan tinggal 3 orang? Yang laen kmana? Ada yang tau..

    • Febri Ary

      Febri Ary

      17 小时 前

      Sebenarnya masih berlima, bang owan ( mc & perkusi ) skrg jd manager, satu lagi miss habibah backing vocal sabyan tp ga tampil di video...

    • Triple_s

      Triple_s

      23 小时 前

      Udah lama 3 orang satu orang lagi jadi manager sabyan...dah lebih dari setahun...

  61. flovin 19

    flovin 19

    23 小时 前

    ga bosen dngerin lagu2 n sholawatan dari sabyan, enak didengar,love banget....smoga ramadhan ini sabyan mengeluarkan lagu nuansa islam atau sholawatan lagi....

  62. waysng tujuhpuluh

    waysng tujuhpuluh

    23 小时 前

    Cuma sabyan yang lagu2nya bikin saya banjir air mata...berikut urutan (menurut saya) yg buat air mata bercucuran mendengarnya... Tempat pertama MV el oum, lalu MV Ya Allah biha Konser di green pramuka Ya Maulana MV sapu jagat MV syukron lillah MV i'tirof MV al waba' MV Fathimah azzahra Atuuna tufuuli (konser)

    • waysng tujuhpuluh

      waysng tujuhpuluh

      11 小时 前

      Mendengarkan MV sapu jagat, sambil merenung tentang diri kita dalam kesendirian (malam), air mata tumpah begitu saja... Hidup ini meletihkan....kita tahu akhir keabadian yg akan dituju...tapi dalam perjalanan ke tempat tujuan, sangat berat dan meletihkan...kita dihajar habis habisan oleh problema kehidupan, baik itu dengan kesulitan hidup, kesalahan dan dosa, keinginan yang banyak, hingga kenikmatan kenikmatan yg mestinya kita rasakan hilang dan menjadi penderitaan... Kadang hati ini menjadi tidak sensitif lagi dan tenggelam dalam lautan hawa nafsu Kadang pandangan kita tentang keabadian menjadi buram/kabur karena tipu daya kehidupan dunia Compang campingnya diri kita...lumpuhnya kita, beratnya beban yg mesti dipikul menyebabkan tak sanggup lagi kita berjalan.... Hal yang memaksa diri untuk tetap berjalan walaupun dengan terseok seok, hanya karena masih bersemayam 'cinta' walaupun sudah terluka pada sang 'Kekasih (Allah)'... Diri kita sudah tidak bisa diandalkan lagi untuk sampai pada sang "Kekasih' yg menanti dengan kerinduan. Satu satunya yg bisa diharapkan adalah kepasrahan total pada 'Dia' untuk mengulurkan 'tangan-Nya' untuk menolong kita yg terseok seok berjalan.... Robbana Aatina.....

    • waysng tujuhpuluh

      waysng tujuhpuluh

      12 小时 前

      Lagu Ya Maulana syairnya luar biasa ketika menggunakan Sifat Tuhan "Kasih" dinisbahkan pada keberkahan dan kehidupan (dunia) dan Sifat Tuhan "Cinta" dinisbahkan pada kedamaian dan kematian (kehidupan abadi) menunjukkan pembuatnya memiliki ma'rifat tentang Sifat sifat Tuhan. "Saat salahku melangkah, gelap hati penuh dosa...." Salah jalan dalam kehidupan manusia disebabkan oleh gelapnya hati, ketiadaan cahaya ilmu di hati...dan kegelapan itu akibat dosa dosa yg bertumpuk... "Beriku jalan berarah temui-Mu di syurga" segelap apapun kita, jangan berputus asa, tetap berharap pada Allah atas hidayah-Nya... Dan tidak sebagaimana yg dipikirkan oleh orang yg tak punya iman atau orang-orang yg memusuhi islam bahwa mukmin mengejar kenikmatan surga...syair ini mengungkapkan bahwa Allahlah yg dikejar (ingin ditemui), dalam bentuk 'Manifestasi Terindah-Nya' Ketika konser di green Pramuka, saat Nissa menyenandungkan "terima sembah sujudku...", Dan Nissa langsung terduduk dari berdiri dan terisak...ini pemandangan yang luar biasa indahnya...yg menyebabkan air mata tak kuasa ditahan... khayalan saya melambung seolah olah saya berhadapan dengan Robbul Alamin, meminta pada-Nya dengan lutut gemetar tak kuasa menopang badan....

    • waysng tujuhpuluh

      waysng tujuhpuluh

      12 小时 前

      Ya Allah biha...syairnya merupakan gambaran dari "kesadaran seorang mukmin", dari mana, dimana dan kemana..."rohimallah imro'an man arafa nafsahu min aina, fi aina wa ilaina sa'iruun"...scene terakhir dari MV, seorang ibu yg buta mendapati anaknya yg taubat telah meninggal dalam keadaan bersujud" membuat ledakan tangisan saya.....

    • waysng tujuhpuluh

      waysng tujuhpuluh

      13 小时 前

      "ku tak tahu kau dimana?" Kalimat pertama dari El Oum, langsung berderai air mata...cuma sampai Robbighfirlii yang pertama sanggup dengernya sampai sekarang...(gak kuat menyelesaikannya)... Ungkapan "ku tak tahu kau dimana" sangat akrab dengan saya, dan semua insan pecinta...ungkapan tersebut adalah "kepedihan batin terdalam bagi pecinta karena keterpisahan" dalam lagu ini menggunakan simbol 'ibu', sebuah simbol yg terdekat pada seorang manusia...ungkapan tersebut serta merta membuncahkan "tangisan orang yang kehilangan (buka' al faqidiin)"....Allah cinta kepada hamba-Nya melebihi cinta seorang ibu kepada anaknya...

    • ivha salawali

      ivha salawali

      14 小时 前

      Saikhona,Almadinah, Aisyah istri Rasulullah juga selalu bikin air mata ngalir 😭

  63. sifaul athok

    sifaul athok

    天 前

    Di indo good looking di bungkus krudung lalu menyuarakan agama lebih di hargai baik buruk nya 😇

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      Komen gak jelas....

  64. Nur Laela

    Nur Laela

    天 前

    Sukses slalu kak Nissa 😊

  65. Safrizal Hanafi

    Safrizal Hanafi

    天 前

    Bentar lagi puasa we tobat🤣

  66. AsalPosting

    AsalPosting

    天 前

    gak enak suara nya

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      11 小时 前

      Anda jarang mandi kayanya

    • Febri Ary

      Febri Ary

      天 前

      I love sabyan ❤️❤️❤️

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      Korek kuping anda dulu.... kayak nya banyak keraknya....

  67. AsalPosting

    AsalPosting

    天 前

    gak enak yang nyanyi perusak kebahagian orang wkwk

    • Febri Ary

      Febri Ary

      23 小时 前

      Ciiee komen benci mulu di tiap video Sabyan, perhatian amat 😀, ada masalah pribadi apa sih lu? Cerita sini...hehe...

    • flovin 19

      flovin 19

      23 小时 前

      lu salah satu kaum gibah,pendengki yg sok suci,.....tetap love sabyan

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      Ah....yg jelas, anda merusak kebahagiaan orang dengan komenan anda

  68. Sudar mono

    Sudar mono

    天 前

    Kaya warkop DKI. Xixi

  69. Sudar mono

    Sudar mono

    天 前

    Prikitiwwwww. Wkwkwk

  70. Sudar mono

    Sudar mono

    天 前

    Duet sama sule keren . Wkwk

  71. fhatin ku

    fhatin ku

    天 前

    Nisya cantik bgt masyaalaah

    • mustafa güler

      mustafa güler

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  72. Sudar mono

    Sudar mono

    天 前

    Bahan candaan netizen

  73. Ondel Ondel New

    Ondel Ondel New

    天 前

    Nissa itu mantan gw woy

    • Sudar mono

      Sudar mono

      天 前

      Jadi gembel di pandangan netizen

  74. Sudar mono

    Sudar mono

    天 前

    Kaya gembel di pandangan netizen

  75. Sudar mono

    Sudar mono

    天 前

    Misalnya usaha terus jual produk nya reject pasti komplen. Netizen pada komplen .....

  76. Rusnani Rusnani

    Rusnani Rusnani

    天 前

    Alhummasollialamuhammatd waalaalihimuhammad,,,, Semoga sapu jagat Nissa sabyan TRENDING 1 LG dibulan Ramadhan 🤲🤲🤲 YRA

    • mustafa güler

      mustafa güler

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  77. Dhea Vanny

    Dhea Vanny

    天 前

    semua orang punya masa lalunya masing2. yang menjadi panutan adalah bagaimana mereka bangkit menuju kehidupan mereka yang lebih baik kelak. Nissa Sabyan, kami menunggumu di ramadhan yang sudah di depan mata ini 😊 kami menunggu karya2mu 😊

  78. Kamedia Redisti

    Kamedia Redisti

    天 前

    Ngomong ngomong kemana sekarang kk Nisa

    • mustafa güler

      mustafa güler

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  79. Ncol Aamir

    Ncol Aamir

    天 前

    5,5 juta subscriber..... Masih banyak yang sayang kamu Nissa

    • mustafa güler

      mustafa güler

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  80. Ari Bowoww

    Ari Bowoww

    天 前

    Mau kan......yeeeee

    • mustafa güler

      mustafa güler

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  81. Ari Bowoww

    Ari Bowoww

    天 前

    Mentri agama indonesia

  82. Ari Bowoww

    Ari Bowoww

    天 前

    Jadi Mentri aja kamu nisa

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      Ngapain jadi menteri, jadi first lady lah yg cocok.

  83. Sari Ofiantari

    Sari Ofiantari

    天 前

    Smoga puasa kita nnti ditrima Allah,

  84. Zulaicha

    Zulaicha

    天 前

    View 11 juta dan subscribernya nambah jadi 5,5 juta. Awal yg baik untuk Sabyan. Teruslah berkarya❤️sebentar lagi udah ada kode mau muncul lagu baru. Semangatttt

    • Yus Ni

      Yus Ni

      12 小时 前

      @Ace Supriatna benar banget,setuju

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      12 小时 前

      @Yus Ni Iya mudah2-an aja Shalawatan, kalo tdkpun gpp yg penting themanya religi aja sih kalo menurutku & yg lbh penting dpt lihat Umi yg Syantik tersenyum 😀😀😀

    • Yus Ni

      Yus Ni

      12 小时 前

      @Ace Supriatna alhamdulilah semoga benar y,aku tunggu kabar baiknya,klo da lagu di bulan ramadhan bisa menemani berpuasa. Semoga aja selawat y

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      12 小时 前

      @Yus Ni tapi barusan ada info dari groupnya Eyang Ivha Salawati, bahwa besok tgl 11April kalo gk ada aral melintang katanya Sabyan akan rilis lagu terbarunya, ya Alhamdulillah kalo info itu benar adanya, sangat kita tunggu2

    • Yus Ni

      Yus Ni

      12 小时 前

      @Ace Supriatna aku rasa jga gtu,krn dah di permalukan ma adiknya ayus. Semoga nisa sabar dan tawakal dalam menghadapi ujian

  85. Lela Wati

    Lela Wati

    天 前

    tru berkarya sabyan

    • mustafa güler

      mustafa güler

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  86. Rahmat Santoso

    Rahmat Santoso

    天 前

    Gah dengerin sabyan lg

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      Bocah...

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      天 前

      GAH itu.. Apa. Sihh????

  87. Rahmat Santoso

    Rahmat Santoso

    天 前

    Gah dengerin sabyan lg

  88. Adinda Kamay

    Adinda Kamay

    天 前

    Tak ada yg sempurna.. Smoga selalu da hikmah yg membuat kita mnjadi lbh baik aamiin.. :)

    • mustafa güler

      mustafa güler

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  89. Dark Ryzen

    Dark Ryzen

    天 前

    Ayus nya gk punya otak

    • mustafa güler

      mustafa güler

      11 小时 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      18 小时 前

      Walo itu pilihan tapi semua sdh ada takdirnya, seperti Nabi Adam yg asalnya ditempatkan di Syurga Firdaus, karena emang rencana Alloh itu ciptakan Adam untuk khalifah di muka bumi, ya toh akhirnya tergoda juga sama syaitan & rencana Allohlah yg berlaku.....

    • Triple_s

      Triple_s

      天 前

      Masa sih...

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      天 前

      Biasa aja Kaleee namanya juga ujian hidup

  90. Mela Wati16

    Mela Wati16

    天 前

    Ramadhan ya Ramadhan.. semakin adem menjalankan puasa sambil mendengar lagu religi.. apalagi yg nyanyikan my Nisa..❤️❤️💖

  91. rehanchanel 123

    rehanchanel 123

    天 前

    Semoga Allah menjadikan kita orang orang yang selalu meraih kemenangan baik di dunia maupun akhirat... Amin

    • Bayram Ayran

      Bayram Ayran

      天 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  92. Theklik Xzy

    Theklik Xzy

    天 前

    Dari sini aku berpikir bahwa Ayus ini mau berpoligami tapi istri pertama tidak mau....dan akhirnya terjadi lah seperti saat ini

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      天 前

      Yakin anda

    • Bayram Ayran

      Bayram Ayran

      天 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  93. Theklik Xzy

    Theklik Xzy

    天 前

    Ini adalah ungkapan hati Ayus yg tertuang dlm bait² doa ...

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      天 前

      Ini Sebuah Karya seni

  94. Theklik Xzy

    Theklik Xzy

    天 前

    Dari dulu Sabyan selalu berkarya... Apapun kondisinya... Hanya saja ini bertepatan dg trending nya kasus mereka... Kita hanya berdoa semoga kita semua di selamat kan di dunia dan akhirat

  95. vie

    vie

    天 前

    Saya komen di 3hari menuju puasa ♥ Kalau kalian?

    • Bayram Ayran

      Bayram Ayran

      天 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  96. Cak Ponk

    Cak Ponk

    天 前

    Kuberi tahu 1 fakta... Seseungguhnya sholawat itu bukan ajaran agama... . Sejak kapan islam mengajarkan umatnya menjadi perusak rumah tangga orang??? . Jawab cok kalau aku tanya... ??? Gak bisa baca loe yha...

    • Ncol Aamir

      Ncol Aamir

      天 前

      Pertama.. Kita Harus bannyak bersholawat kepada baginda nabi Muhammad. SAW agar di akhirat mendapat syafaatnya Dan itu ajaran agama Islam.. Kedua apa yang di alami nissa ini semata hanya ujian hidup Suatu hari anda pun mungkin Akan mengalaminya

    • Bayram Ayran

      Bayram Ayran

      天 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  97. fredy. danuarta 18

    fredy. danuarta 18

    天 前

    tdk peduli apa kata org karena dia hanya manusia biasa salahlan org nya jangan karena dia religi yaaa tetap semangat nissa sayang live you nissa sabyan kawank saya sempat pacaran juga sama akuu org nya baik gak seburuk yg anda fikirkan kembalii ke laptop

    • Bayram Ayran

      Bayram Ayran

      天 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  98. Janjua Rachel

    Janjua Rachel

    天 前

    semoga d bulan romadon keluar lgu"baru q suka suarayh nissa adem success Always

    • Bayram Ayran

      Bayram Ayran

      天 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  99. erlinda 02

    erlinda 02

    天 前

    Semoga kita semua sehat selalu,dijauh kan segala masalah dan bahaya aamiin ya robb🙏🏻🌿

    • Bayram Ayran

      Bayram Ayran

      天 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

  100. iam human

    iam human

    天 前

    suka sama karyanya, bukan karena orangnya.

    • Bayram Ayran

      Bayram Ayran

      天 前

      cnround.info/place/qa7MediQY6Wpn6Q/sh-p-n.html

下一个