娱乐

MAKAN MALAM ROMANTIS BAGI KITA ITU YANG PENTING BAHAGIA!!

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar
For Business
CP: 081212327598

评论 

  1. Sari Komala

    Sari Komala

    8 小时 前

    Wooooy kangen gw...liat ni aje laach..

  2. Cucu hayati Hayati

    Cucu hayati Hayati

    8 小时 前

    ❤️❤️❤️ LESLAR 👍👍👍

  3. shedyezt

    shedyezt

    11 小时 前

    Dede...lucu banget sih kamu..aku nontonin bbrpa kali...

  4. deni asmi hendarsah

    deni asmi hendarsah

    12 小时 前

    Si bucin

  5. Bambang Endro

    Bambang Endro

    18 小时 前

    lihat kalian kok bahagia jg ati aku

  6. Lilin Fatmawati

    Lilin Fatmawati

    18 小时 前

    Ni nyemprotnya masih pas blm nikah ,ntar 5 th lagi ada anak kencan ber 2 smprotin lagi coba pakai sedotan pasti hahahaha ada yang bisa nebak??? ,semoga masih sama ttp sabar dan sayang semoga bahagia dan bisa melewati fase fase kehidupan berumah tangga dgn sabar dan sayang

  7. Desi Melina

    Desi Melina

    21 小时 前

    Lebih romantis lgi dong ...

  8. Desi Melina

    Desi Melina

    21 小时 前

    Tatapan riski k lesti itu bikin klepek" kita .

  9. Desi Melina

    Desi Melina

    21 小时 前

    Semoga samawa ya suatu saat nnti

  10. April Yanti

    April Yanti

    21 小时 前

    Makin lama makin romantis

  11. Ernawaty Taufik

    Ernawaty Taufik

    21 小时 前

    Entah sdh berapa kali liat ini..ngga bosen pokoknya

  12. Nur Hamidah

    Nur Hamidah

    23 小时 前

    Maksdnya sudh halal amin jodo dunia d achirot aminnnn mdn

  13. BURHANUDIN TV

    BURHANUDIN TV

    天 前

    cnround.info/place/qNTMgcN7pbV2bpw/sh-p-n.html

  14. kafa 123

    kafa 123

    天 前

    Gak bosen ini saya liat kontEn ini 😂😂😂😂

  15. prabawangi .s.

    prabawangi .s.

    2 天 前

    ngga suka pd caper

  16. Farah Dwi Arwanto

    Farah Dwi Arwanto

    2 天 前

    Lesty saat nyemprotin air minum jooroook donk kak.kalo dibales kan kasian billar jadi turun drajatnya.seakan cowok gk menghormati cewek.jgn gitu² an donk.

  17. Wantik Pw

    Wantik Pw

    2 天 前

    Hhhh kocak sama sama usil

  18. Yus Maniar

    Yus Maniar

    2 天 前

    Moga slalu bahagia

  19. Regia Rossalindaputri

    Regia Rossalindaputri

    2 天 前

    Gule dimana ini? Jadi pengen..

  20. Celekat Celekit

    Celekat Celekit

    2 天 前

    Iiiii bau jigong nya kakak,bau tapi di cium juga. 😆😆😆😆😆

  21. Maya Maya

    Maya Maya

    2 天 前

    Kontennya sudah saya nonton semua nihh...

  22. Tika tanjung

    Tika tanjung

    2 天 前

    Ya ampun ikut2 senyum sendiri aku nya serasa muda lagi🤣

  23. Rosita Sinta

    Rosita Sinta

    2 天 前

    Tidak bisa brkata2 lgi untuk kalian . Kalian berdua slalu sweet bgt

  24. Nur Kasih

    Nur Kasih

    2 天 前

    Xan kiyut.... Yah...

  25. kholifatul qoimah

    kholifatul qoimah

    2 天 前

    Love you leslar ❤️💜❤️

  26. nazelia yakfi

    nazelia yakfi

    2 天 前

    Kocaaak bngt sih dimenit 4:50 wkwk

  27. Susan Gustiana

    Susan Gustiana

    2 天 前

    Dede dan kakak semoga segera menikah ya

  28. Hamdan Alya

    Hamdan Alya

    3 天 前

    Mantap...lebih romantis di pinggir jalan, karna q sma suami dlu pacaran halal (habis nikah) pas jln2 makan sllu dipinggir jln. Sampai skrg jadi keingat klo kesitu lagi ☺️😍

  29. Siti Sundari

    Siti Sundari

    3 天 前

    Kk dan dd romantis bingitttttttt

  30. Edi Susilo

    Edi Susilo

    3 天 前

    Mending buruan dihalalin

  31. Wiwin Mungiel106

    Wiwin Mungiel106

    3 天 前

    Semoga lncar smpe nukah 🙏 semoga jodoh dunia akhirat🙏

  32. Indra sakti Nasution

    Indra sakti Nasution

    3 天 前

    Iove you leslar semoga kalian bahagia selamanya aminnnn

  33. sul asih channel

    sul asih channel

    3 天 前

    sumpah seumur hidup gw,blm pernah ketemu artis badahal serig ke jakarta 🤣😂😁 klu ak liat minta poto gitu ad artis

  34. hera wati

    hera wati

    3 天 前

    Lucu binhitt kaluan berdua.. Seruuu.. Gimana klo punya anak yaa.. Pasti ramee

  35. Naya Tata

    Naya Tata

    3 天 前

    Kaka baik bgt ya Allah ... Dede lembut bgt .. Semoga hajat d ijabah ya Kaka . Sumpah ngakak ...

  36. Ririn Syafitri

    Ririn Syafitri

    3 天 前

    Uhhhh sooosweeett bat dah🥰🥰🥰🥰

  37. Tha moyz

    Tha moyz

    3 天 前

    Love love pokonya buat pasangan ini 🥰

  38. Muhammad Fahrijal

    Muhammad Fahrijal

    3 天 前

    Di tambah lagi yaa konten romantisnya ya Kaka&dede

  39. Nida Nurussahril Maulidah

    Nida Nurussahril Maulidah

    3 天 前

    Lesti menang banyak😂billar gntng bgt😍

  40. Muhammad Fahrijal

    Muhammad Fahrijal

    3 天 前

    Z stop"aku Nton konten ini,,suka banget liat romantis nya Kaka& Dede🥰🥰🥰

  41. tetyfebrianti ISM

    tetyfebrianti ISM

    3 天 前

    Wowww .. yg seru dan happy fun ... tetep romance nya selalu ada 👍👍😘😘🌸🌸

  42. Rehan channel

    Rehan channel

    4 天 前

    Gemes Lesti asiap....

  43. Mjn_Yunus Bago_3118

    Mjn_Yunus Bago_3118

    4 天 前

    Bahagia trus yaa dede lesti bersama kaka billar...sampe maut memisahkan.

    • Diok Diok

      Diok Diok

      4 天 前

      Aamiin

  44. Herliani Nina

    Herliani Nina

    4 天 前

    LESLAR semoga berjodoh Aamiin

  45. Risma Asyhari

    Risma Asyhari

    4 天 前

    Ayo kumpul leslar lvrs mumpung di bulan rmdlon yg mustajabah ini kita do,a bernama,ah untuk mrk berdua agar jdh dunia akherat aaamiiin

    • Sirojudin Geming

      Sirojudin Geming

      3 天 前

      Amin

  46. Srihidayati Husain

    Srihidayati Husain

    4 天 前

    Sehat selalu leslar💕smoga rejekinya lancar

  47. badriyatul hasanah

    badriyatul hasanah

    4 天 前

    Mana kejutanx bang VAldi jangan lama 2 bikin penasaran

  48. Al Fatih salman

    Al Fatih salman

    4 天 前

    smga lancar

  49. Wulan July

    Wulan July

    4 天 前

    Suka banget liat kalian keuwuan yang sederhana

  50. Wulan July

    Wulan July

    4 天 前

    Dede makannya banyak banget

  51. N Pram

    N Pram

    4 天 前

    Sering sering dong makan di pinggir jalan......begitulah kami...yang belum mampu mampir ke restoran mahal....

  52. N Pram

    N Pram

    4 天 前

    Ahhhh Kiyuttttttt Pengennnnn

  53. Trirahayu Handayani

    Trirahayu Handayani

    4 天 前

    Bahagia selalu dd lesty dan kk billar dd dayangi kk dong

  54. Siti Rohamnah

    Siti Rohamnah

    4 天 前

    Lucu bangeet ..gk bosen lihat Lesti...kereen.. lesti bilar...semangaat..

  55. As Mawati

    As Mawati

    4 天 前

    Billar kamu yg sabar ya apa pun pasti kamu akan di hujat oleh leslar lover yg oper thiking.

  56. Lina Nida

    Lina Nida

    5 天 前

    Do' a yg ter baik buat keduanya ku

  57. Rianha ghomezh

    Rianha ghomezh

    5 天 前

    luchu ii kalian sumpah...ngakak... aku

  58. Yuli Yanti

    Yuli Yanti

    5 天 前

    Maaf ya leslar kalian kan publik figur tolong ksh contoh yg baik untuk muda mudi, lesti berhijab tapi sering banget templak templok,,, klw bisa pas lg live atau lg bikin konten jgn terlalu templak templok, klw pas lg di belakang kamera ya gpp terserah kalian mau ngapain.. Soalnya kalian banyak di tonton oleh muda mudi takutnya pada niru,,,memang banyak jg di luar sana yg berhijab tapi gaya pacarannya sering templak templok,, tapi mrk kan bukan publik figur yg sering di liat atau di tonton org... Tolong ksh contoh yg baik ya buat muda mudi kita..

  59. RAFA AFTHONI

    RAFA AFTHONI

    5 天 前

    Billar tipe romantis bangetttttt...... Nonton bolak balik, g bosen2.

  60. Rianti18 Palangkaraya

    Rianti18 Palangkaraya

    5 天 前

    Sehat terus ya anak2 baik..... semoga lancar semua yg d rencanakan.....gemes buuuanget liatnya.....😚😚

  61. Rianti18 Palangkaraya

    Rianti18 Palangkaraya

    5 天 前

    Ini jg aduh2 ....😄😄

  62. ramma jaya

    ramma jaya

    5 天 前

    org baik pasti dpt jdoh nya org baik jga

  63. sgdofficial tv

    sgdofficial tv

    5 天 前

    Romantis bget

  64. Agus Frizzy

    Agus Frizzy

    5 天 前

    Semoga cepat di halalin

  65. okta Achyar

    okta Achyar

    5 天 前

    Semangat bang buat konten Bareng Naruto dong

  66. Mamik Surachmi

    Mamik Surachmi

    5 天 前

    Aq males gak pernah buka...sebel

  67. Devi Nur Aldevilah

    Devi Nur Aldevilah

    5 天 前

    senyum trs klo liat mreka

  68. eriska putri

    eriska putri

    5 天 前

    Dahlah tengah bolong lagi puasa liat dd makan rasanya ahh mantap 😩😩😩

  69. Bunga lestari

    Bunga lestari

    5 天 前

    Bismillah ya ALLAH persatukan mereka berdua jodoh dunia Akhirat Amin 🤲🤲🙏🙏

  70. Gerliana Hj

    Gerliana Hj

    5 天 前

    Smg sdh hll,jg baik7 silaturahmi smpi akhr ayat ya Syg7 Q

  71. Imelda Rosiana

    Imelda Rosiana

    5 天 前

    Halo kak rizky billar dan lesti selamat makan , semoga sehat sampai ke pelaminan semangat , rezeki halal lancar sukses selalu tersenyum . Rajin sholat dan rajin sholat dan rajin baca alquran setiap hari agar orang tua selalu sehat

  72. Jullie Christie

    Jullie Christie

    5 天 前

    Padahal biasanya org medan itu keras dn cepat marah loh..tp ini gak bs marah sm leety krn sygnya bucin bngt billar

  73. Jullie Christie

    Jullie Christie

    5 天 前

    Billar gak prnah marah y sm lesti

    • Diok Diok

      Diok Diok

      4 天 前

      Aamiin yra

  74. Jullie Christie

    Jullie Christie

    5 天 前

    Ketawa ak smpe di bilang sm anak anak....ku..ak.kayak org jtub cintaaah

  75. Jullie Christie

    Jullie Christie

    5 天 前

    Subhanallah...billar ikhlas dn syg nya bener2

  76. Jullie Christie

    Jullie Christie

    5 天 前

    Tau gak ini ak nonton yg ke 9 kali tau video ini gak ada bosennya

  77. Yendra Elvia

    Yendra Elvia

    5 天 前

    Senang banget melihat mereka berdua....semoga bahagia selalu...Aamiin...

  78. Nikita Arnestia

    Nikita Arnestia

    6 天 前

    Entah knpa kalo udah leslar yg bkin konten pokoe ga pernah bosen muter² trus, smpe ga ada bosen,,mau konten yg udh lama pun msih kuputer trus, entahlah,pdhl ma artis yg lain ga suka liat akunya

  79. Nikita Arnestia

    Nikita Arnestia

    6 天 前

    Entah knpa kalo udah leslar yg bkin konten pokoe ga pernah bosen muter² trus, smpe ga ada bosen,,mau konten yg udh lama pun msih kuputer trus, entahlah,pdhl ma artis yg lain ga suka liat akunya

  80. Agung Setiawan

    Agung Setiawan

    6 天 前

    Waoooo wk

  81. Hany Ohany

    Hany Ohany

    6 天 前

    Melihat mereka membuat rindu seseorang yg prnh bersikap sprt billar .dan wajahnya hampir sama apa lagi matanya

  82. Ghe Miong

    Ghe Miong

    6 天 前

    O pantes aja😂

  83. Yusifa Malik

    Yusifa Malik

    6 天 前

    Iki liat iniii pasti vcemburuu

  84. ASWA YAN

    ASWA YAN

    6 天 前

    Aku kok jadi seyum seyum sendiri lihat nya semoga bisa langgeng sampai kejenjang pernikahan

  85. Yuni 1

    Yuni 1

    6 天 前

    Leslar the best...

  86. Muezy Mustikomah

    Muezy Mustikomah

    6 天 前

    kakak dedek smoga kalin bahagia slmnya jodoh dunia akhirat

  87. Ringgit Siregar

    Ringgit Siregar

    6 天 前

    Kalau orang2 yg sifatnya gengsian dan ala ala hebat pasti kontennya di tempat mewah to kalau leslas rendah hati jajan di di kaki lima sungguh aku bahagia lihatnya kalian rendah hati dan bahagia selalu smg cepat halal

  88. I1C118064 LAODEMUHAMMADAWALUDDINNAWIR

    I1C118064 LAODEMUHAMMADAWALUDDINNAWIR

    6 天 前

    Di semprot🤣

  89. Irna Aja

    Irna Aja

    6 天 前

    Seneng lihat mereka berdua ,unyuuu bgtt

  90. Agung Jaya

    Agung Jaya

    6 天 前

    Aku mau suka

  91. Marshanda Geo

    Marshanda Geo

    6 天 前

    Kiyuttt banget leslarkuuuuuuu gemeshhhhhhh

  92. Tya Anggraini

    Tya Anggraini

    6 天 前

    Romantis banget Lucu banget

  93. Bunda Yuni

    Bunda Yuni

    6 天 前

    Semoga Rizky Billar tdk.prnh brubah walau sdh Menikah

  94. Eli Sumarni

    Eli Sumarni

    6 天 前

    Gemes

  95. nurmiati Hamid

    nurmiati Hamid

    6 天 前

    Sebenarx cocokx JD tmn ajah klo sy lht, tp klo berjodoh Alhamdulillah Krn jujur ngk klik ajah lhtx

  96. Bang Pray1989

    Bang Pray1989

    7 天 前

    Siapa yang kekeh banget nonton ke kiyutan LESLAR ??

  97. fetra yuni komalasari

    fetra yuni komalasari

    7 天 前

    Lesti main2nya ga lucu..ga sopan..kebayang nanti rumah tangga..mungkin pas pacaranah lucu..tpi kalo dah nikah kek gitu ga kebayang perang dunia

  98. Cllara Bella

    Cllara Bella

    7 天 前

    Saya kagum dengan kalian udah sukses masih mau nyambangi kaki lima tanpa di sadari leslar sudah mensuport UMKM Lo👍

  99. Mauli rifada

    Mauli rifada

    7 天 前

    Masya Allah bget si Rizki billar makin cakep ya Allah.. meleleh.. smoga bisa cepat halalkan dedek lesti.. hihi

  100. gevan syamhari

    gevan syamhari

    7 天 前

    Si bilar makin ganteng Lesty cantik rezeqi kalian bagus

下一个