娱乐

PENAMPILAN NAGITA DI NIKAHAN ATTA AUREL YANG BIKIN SEMUA ORANG TERPUKAU!!!

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
CNround : cnround.info/house/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

评论 

  1. siti fauziah

    siti fauziah

    7 小时 前

    cnround.info/place/b9XYqMd_iLKXh20/sh-p-n.html

  2. Hery Susanto

    Hery Susanto

    8 小时 前

    Mau diapain aja pakai apa aja tetep cantiiiiiik

  3. Oliv Riky

    Oliv Riky

    8 小时 前

    0

  4. Iwan Bin idris

    Iwan Bin idris

    12 小时 前

    Itu iket dikpla atta klo dibuka nanti berubah jadi monyet ya ??

  5. KANG BF

    KANG BF

    14 小时 前

    Kreeeen

  6. Trismiyati Miyati

    Trismiyati Miyati

    14 小时 前

    llwjkwjw722df22twjjwowow

  7. Eva Maya Sari

    Eva Maya Sari

    16 小时 前

    Cantik beeuddd makeup sendiri .mama Gigi.

  8. Riana AN

    Riana AN

    18 小时 前

    Bundet itu disisir susah/nyangkut² rambutnya.. Banyumas jawatengah hadir

  9. Ina Rusmayanti

    Ina Rusmayanti

    18 小时 前

    Mama gigi emang wanita humble dan berkelas,,,dandan sendiri aja udah cantik banget gak menor flawlees banget sukaaaaa

  10. Ded gaming

    Ded gaming

    18 小时 前

    Seneng banget ya kalo sama ipar kya mama gigi sma teh nanas😍

  11. Awi Lopes

    Awi Lopes

    天 前

    itu pngantin laki nya sehari hri pke sal mlulu trus di acra prnikhanya jg gk prna di copot.. apa takut klihatan jlek...

  12. Twin Cake

    Twin Cake

    天 前

    Cantik banget mama gigi

  13. ari riwok Inst'

    ari riwok Inst'

    天 前

    Mama gigi idaman bnget😊😊

  14. Wahyu Silaturahmi

    Wahyu Silaturahmi

    天 前

    Mama Gigi cantiknya natural 😊

  15. Daria Daria

    Daria Daria

    天 前

    AQ dari pertama tahu MBK Gigi pas pacaran ma Raffi Ahmad..AQ suka banget orang yang simpel dan g pernah di buat buat natural tp sempurna.. cantik ny itu benar benar banget

  16. Eka Yusriana

    Eka Yusriana

    天 前

    Gue suka banget sama mama gigi

  17. Rian Suherman

    Rian Suherman

    天 前

    Mama gigi hamil ya

  18. Yesy patonah

    Yesy patonah

    2 天 前

    hubngan kk ipar sma ade ipar seperti hubngn sedarah,salut sama mbak gigi,

  19. Andri anti

    Andri anti

    2 天 前

    Kak gigi emg cantik luar dalam

  20. Wiwi Yuliani

    Wiwi Yuliani

    2 天 前

    Seneng liat nya kaka Ipar sma adik Ipar akur.. Dh kyk sahabat

  21. RCR Channel

    RCR Channel

    2 天 前

    Semoga sukses selalu untuk kita semua..aamiin

  22. SHAKILA FAMILY

    SHAKILA FAMILY

    2 天 前

    Sesimpel itu..

  23. SHAKILA FAMILY

    SHAKILA FAMILY

    2 天 前

    Ayo bagi youtube pemula semangat sama dengan aku

  24. lepsi putri

    lepsi putri

    2 天 前

    Pintarnya Nagita ngeset rambut bagus lo

  25. Lala Gemini

    Lala Gemini

    2 天 前

    Pengen punya kk ipar kaya mba gi2😌

  26. Arni Arny

    Arni Arny

    2 天 前

    Masyaallah cantik dan elegan banget

  27. Yona Ismayanti

    Yona Ismayanti

    2 天 前

    geemeessss

  28. Novita Sari123

    Novita Sari123

    2 天 前

    Mama gigi pokoknya mah ihh greget sampe'an😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  29. Selfira Rahma

    Selfira Rahma

    3 天 前

    Mama gigi cantik 🥰

  30. Putri Rahayu

    Putri Rahayu

    3 天 前

    Kak Nagita Pokoknya paling best cantik dahhh😁 langgeng terus pokonya sama Ka Raffi❤❤❤

  31. vika febi-a Febia

    vika febi-a Febia

    3 天 前

    Pngn punya kakak kk mama gigi deh, lembut🤭

  32. Mochamad Dahlan

    Mochamad Dahlan

    3 天 前

    semoga selalu diberi kesehatan keluarga kak gigi dan raffi ahmad

  33. anisa fitria

    anisa fitria

    3 天 前

    Aduh mama gigi cantik sekali

  34. Karolin Karol

    Karolin Karol

    3 天 前

    Cuma Atta yg nikah bawa ikat kepala👍👍👍 Ga sih

  35. Fadhilah Nasution

    Fadhilah Nasution

    3 天 前

    Gigi sayang ya adik ipar nya saluttt akur lagi

  36. Memey May

    Memey May

    4 天 前

    Cantik banget ka gigi and ka syahnaz 😘😘😘😘

  37. Selvia Permata

    Selvia Permata

    4 天 前

    Mama gigi selalu cantik 😍😍😍

  38. Pham Paam

    Pham Paam

    4 天 前

    Mahluk mahluk cebongers

  39. Diyol Tria

    Diyol Tria

    4 天 前

    Bu nagitaaa aduhh cantiknya luar biasa

  40. thaareq putra

    thaareq putra

    4 天 前

    mba gigi kulit nya bersih mulus bening

  41. Af'idatus bagus bun Shofa

    Af'idatus bagus bun Shofa

    4 天 前

    ct

  42. Yantie Nak Bali

    Yantie Nak Bali

    4 天 前

    Cantik bngt kak gigi🤗 walaupun simple bngt tp cantik😍

  43. Listiany Kustontoniyah

    Listiany Kustontoniyah

    4 天 前

    Dandan simple hasilnya cantik mempesona. Bj nya elegan

  44. Nita Rahayu

    Nita Rahayu

    4 天 前

    Beruntung aa Rafi dpt gigi

  45. Nani Herry

    Nani Herry

    4 天 前

    Sebener nya kalian ber 2 cuma pake bedak aja udah cantik kok aslii

  46. Dian Purnamasari

    Dian Purnamasari

    4 天 前

    Ternyata Nanas cantik gitu ke pesta yg make up in mbak Gigi

  47. irma

    irma

    4 天 前

    Cntik bnget mama gigi☺️♥️

  48. halo gais semua

    halo gais semua

    4 天 前

    suka bgt liat nanas sama mba gigii

  49. Sahwal Hambali

    Sahwal Hambali

    4 天 前

    Jelek

  50. Adelia Zondak

    Adelia Zondak

    4 天 前

    Ngefens banget sama keluarga kag gigi

  51. kasryani kasryani

    kasryani kasryani

    5 天 前

    Cantik banget

  52. Wulan Safitri

    Wulan Safitri

    5 天 前

    Mg y,makin syantik aja mba gigi

  53. Tangan Ndeso

    Tangan Ndeso

    5 天 前

    sekali kali mampir ke chanell ora miskin sepertiku siapa tau bisa nyusul jadi ora terkenal seperti mas rafi.. yang kaya semakin kaya.yng miskin semakin berfikir memikirkan kesuksesan layaknya artis terkenall.. semoga kita semua diberikan iman dan riski kesehatan yang melebihi dari kekayaan kita.aminnnn

  54. Elina Gustia

    Elina Gustia

    5 天 前

    Kakak ipar sm adik ipar bs rukun gtu,seneng lihatnya

  55. Isnaini Plg

    Isnaini Plg

    5 天 前

    Gak kebayang klo dpet anak cwek stiap pergi sekolah pasti di hairstylish ala2 fairy di pinterest

  56. ratu adinda

    ratu adinda

    5 天 前

    Teman teman doain ya penyakit mata kalazonin anak saya cepat sembuh butuh doanya insyaAllah doa 40 orang di bulan suci ramadhan dikabulkan

    • Nur Halimah

      Nur Halimah

      21 小时 前

      Aamiin ya allah

    • Nurholifah Sofian

      Nurholifah Sofian

      天 前

      Aamiin

    • Siti Nurkemah

      Siti Nurkemah

      2 天 前

      Amin ya Allah 🤲

    • Siti Kumiati

      Siti Kumiati

      4 天 前

      Aamiin ya rabbal alamin

    • Es cendol Cinere

      Es cendol Cinere

      4 天 前

      Aamiin ya Alloh smoga anaknya cepet sembuh ya kak

  57. Yernanita Tanjung

    Yernanita Tanjung

    5 天 前

    Gue setiap lihat video gigi selalu fokus ke isi rmh nya, bikin pusiing 😂

  58. yulia sarah

    yulia sarah

    5 天 前

    Suka banget liat adik sama kakak ipar ini, mereka berdua kompak banget, saling menyayangi dengan tulus, tidak membeda2kan satu sama lain,, semoga kelak aku dan ipar aku seperti mereka hehe

  59. shxxbin131 __

    shxxbin131 __

    5 天 前

    Subhanallah sepanjang video kagum ga sih sama Bu gigiii❤️❤️

  60. farah sinta

    farah sinta

    5 天 前

    Ku kira slama ini kalo mami gigi kondangan pasti ke salon karna makeup nya cetar flawless tp natural aja gitu, ternyta memang dah ahli makeup euy 😌 makeup sendiri euy 😭 cantiiikkkk #barukutau

  61. pangesti ina

    pangesti ina

    5 天 前

    Yaallah gemesss lihat kekompakan mereka kyk saudara kandung 😍😍😍😍

  62. Wiwin Afriani

    Wiwin Afriani

    5 天 前

    mbak gigi akur banget sama iparnya👍👍👍 keren banget deh dua2nya😊😊

  63. Stina ST

    Stina ST

    5 天 前

    Rumahnya penuh banget yahhhh.... Penuh dengan barang2 mewah...sampe sesak nafas lihatnya..hehehe... Semoga rumahku bisa penuh juga dgn brng2 impianku....amin..

  64. Fatimah Sobryna

    Fatimah Sobryna

    5 天 前

    Bikin video tutor hairstyle yg simple dong mi

  65. VINNO

    VINNO

    5 天 前

    Ouh pantes cwk klo mao kondangan pas di kamar lama bnget, ternyata heboh pilih baju awoakaiakaiak

  66. sugiyarti petemon

    sugiyarti petemon

    5 天 前

    Kadang tante kadang teteh....

  67. Rieke Rahayu

    Rieke Rahayu

    6 天 前

    Cantik nya elegan mba gigi ini.

  68. anis anisah

    anis anisah

    6 天 前

    Sederhana ko kaya waw bgt yah

  69. Melli Mell

    Melli Mell

    6 天 前

    Luar biasa mama gigi cantik banget😍👍👍

  70. Inda Reski

    Inda Reski

    6 天 前

    5:22 cewek tu kalo mau ke kondangan pasti begini😂😂

  71. Febriana JatiM

    Febriana JatiM

    6 天 前

    Aurel suaranya lembut bgd keibuann❤️❤️

  72. Kholilur Rahman

    Kholilur Rahman

    6 天 前

    bajunya kak syanaz yg dipake kak gigi dinikahan baim wong ya?

  73. Sephia Dini

    Sephia Dini

    6 天 前

    cantikkk bgtttttt gila

  74. 小tiya kathy

    小tiya kathy

    6 天 前

    cantik kalem

  75. 小tiya kathy

    小tiya kathy

    6 天 前

    nice family

  76. Perto nas

    Perto nas

    6 天 前

    so friend's is nice perform 2045 📺 tv is nice entertaining

  77. Joni Wahyudi

    Joni Wahyudi

    6 天 前

    20 juta subscriber sudah gaess,

  78. Adel Ido

    Adel Ido

    6 天 前

    Mama gigi, gak pakai make up, polos aja, malah lebih cantik dari yg mo nikah.

  79. Aiiy Wijaya

    Aiiy Wijaya

    6 天 前

    Rempong bgt syumpaah tapi lucukk🤣🤣🤣

  80. Doni Fitria

    Doni Fitria

    6 天 前

    Jiwa kisminku meronta2 🤣🤣🤣

  81. amik seah

    amik seah

    6 天 前

    Cantik bgt gigi 🤭🤭

  82. Niko Hartanto

    Niko Hartanto

    6 天 前

    Bu gigi putih bgt sih❤️❤️

  83. Dayren Kenzya

    Dayren Kenzya

    6 天 前

    Tetaplah jd pribadi yg anggun..krn itu yg mmbuat q ngefans dr dlu ..aplg pas main flm pndk d sctv mb gigi pura" .jd pmbntu..msak ada pmbntu pnter..mb gigi cntk bngt pntr pula..slm utk raffiny alm ibuk dlu ngefans sm rafi wkt raffi kena kasus obt" an dlu ibuk sslu mndoakn agr rafi kuat dn bebas kasian bngt kata ibuk dlu..

  84. riyu yuri

    riyu yuri

    6 天 前

    Cakep banget ya simple dandanannya

  85. Cindy Hasibuan

    Cindy Hasibuan

    6 天 前

    Sederhana tapi cantik bgt❤️

  86. Devi Rachman

    Devi Rachman

    7 天 前

    Kenapa si Mbak yang pake baju item ngomongnya kayak disinetron deh. Emang jaman sekarang perempuan2 Indonesia ngomongnya begitu ya?

  87. Imam BoeDoet Channel

    Imam BoeDoet Channel

    7 天 前

    Memang klo perempuan yg memiliki paras yg AYU adalah sebuah Anugrah yg hrs dsyukuri... namun ttp hrs berbagi dgn yg lainnya... ketika kondisinya mampu apalagi... smg bs berlanjuut truus berbagi hal2 yg positif nya...

  88. Ristiana Anna

    Ristiana Anna

    7 天 前

    Iparku neraka ku

  89. Taufik Ramadhan

    Taufik Ramadhan

    7 天 前

    Sehat wal'aafiyyah selalu mamah gigi dan aa rafi semoga alloh swt memberikan BAHAGIA SELALU DAN BAROKAH keluarganya tambah dijaga oleh alloh swt aamiin... atta dan aurel mawaddah warohmah dan sakinah Aamiin yra 💚

  90. yayaku aku

    yayaku aku

    7 天 前

    keren mbk gigi cantik bangget👍👍👍

  91. Selviana Sari

    Selviana Sari

    7 天 前

    Simple,tapi cuantik masyallah

  92. wong wadon

    wong wadon

    7 天 前

    wau rekor polsek

  93. Anggun Anggun

    Anggun Anggun

    7 天 前

    Ok

  94. umiali amar

    umiali amar

    7 天 前

    Hwd ata dan Aurel,dan untuk semua teman yang lagi menonton flog ini mungkin bisa membantu sesama kita yang ada Di NTT(terkhusus kab.flotim dan Lembata) karna kami lagi mengalami musibah banjir dan longsor sejauh ini banyak yang masih tinggal di posko,bohon bantuan langsung pakayan,obat obatan dan bahan makanan,bisa juga bantuan berupa uang.trimakasih🙏🙏🙏

  95. Fikai SMStan

    Fikai SMStan

    7 天 前

    Suka sama Kak Gigi itu..org nya simple Elegant gak bnyak cingcong..

  96. Raisa Fun games

    Raisa Fun games

    7 天 前

    Mama gigi cantik banget

  97. Maris by Ayus

    Maris by Ayus

    7 天 前

    Akur bangeeet...bahagia terus ya mamanya Rafatar❤️

  98. sintamelmel023 official

    sintamelmel023 official

    7 天 前

    Enakya bisa akur bgt sama kk ipar😵

  99. Septiana Paula

    Septiana Paula

    7 天 前

    cnround.info/place/h6m_h5GNiqaIqmU/sh-p-n.html

  100. rosika putri

    rosika putri

    7 天 前

    Ini nih yg bikin gw suka ama mbk gigi...

下一个