娱乐

MADUN OSENG NGAMUK BANTING PANCI DAPUR BERANTAKAN!!! (PART 160)

#MADUNOSENG #SULECHANNEL #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论 

  1. Endang Suryadi

    Endang Suryadi

    12 小时 前

    Jodoh itu kuat. Ambil hikmah nya bu natalie pokoknya nikah sama komedian di jamin bahagia terus. Benar apa yg di ucapkan Bg Madun. Succes slalu Kg sule, Bu natalie. 👍😍😂🙏

  2. Fanny Vivian

    Fanny Vivian

    23 小时 前

    Kesini gara-gara bang Madun oseng Salam dari Manado 😂😂

  3. Sheshe Suparman

    Sheshe Suparman

    天 前

    .mang sule bikin iri mesranya ama bunda

  4. Wahid Mana21

    Wahid Mana21

    天 前

    Semogha bisa bertemu di surga..amin

  5. tarudin ahmad

    tarudin ahmad

    2 天 前

    Orang Cipondoh Tangerang mana nih 😂

  6. Prapti Wardhani

    Prapti Wardhani

    2 天 前

    Mirip ibuk mertuaku kalo datang kerumah bukannya nyantai tp sibuk bersihin rumahku 😂😂😂😂

  7. Lucy DC

    Lucy DC

    4 天 前

    Untung mertua gw ga kaya madun oseng abis dah di omelin mulu

  8. Pariana Turiani

    Pariana Turiani

    4 天 前

    Seruuu nieee kocak ,sering2 ya ...

  9. marga Cinta

    marga Cinta

    4 天 前

    Kaya ayah rojeq.

  10. Pak Bos

    Pak Bos

    5 天 前

    Sumpah keram perut gwe...

  11. NQ gropNgaji

    NQ gropNgaji

    5 天 前

    Ya Alloh..ngakak lucu banget 😂😂😂😂

  12. Yunidia Warih

    Yunidia Warih

    5 天 前

    Muantullllll dahhhhh

  13. Daus Ramadan

    Daus Ramadan

    5 天 前

    bang Madun alis nyak kopsah asli orang kota Tangerang asli .orang sipon juga punye gaye

  14. agus suparman

    agus suparman

    5 天 前

    @Sunah official bunda cepet hamil ya. Supya klrgga kng sule lbh bhgia klw ada ade bayi..bravo selalu mendoakan bunda nataly

  15. Dewi Yuniarti

    Dewi Yuniarti

    5 天 前

    Hahahhahahaha ngakak sumpah, sering undang madun kang....

  16. jali boz

    jali boz

    5 天 前

    12:36 kok ada lalat bun😅

  17. Haris Fauzi

    Haris Fauzi

    5 天 前

    Munculnya bulan puasa doank haha Kya merjan, kocak

  18. Dzaky Pky

    Dzaky Pky

    5 天 前

    😂😂😂

  19. patrick julidominggus

    patrick julidominggus

    5 天 前

    Aseli kocakk ud lama ga denger lawakan betawi yg spontan, ringan tp ngocok perutt

  20. erlan hadi suganda

    erlan hadi suganda

    5 天 前

    Hahahaa

  21. Aqila Uta Dalung

    Aqila Uta Dalung

    5 天 前

    Gua suka nih, pertahanin yh kang sule, sumpah lucu bangett.. 😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂

  22. Ddeddy BeDzeizgr

    Ddeddy BeDzeizgr

    5 天 前

    😂😂😂😂😂😂

  23. Mamaia Channel

    Mamaia Channel

    5 天 前

    Sehat slalu bang Madun

  24. fiona Samaira

    fiona Samaira

    6 天 前

    Gak lucu...lucuan sule...heboh teriak2 bikin pusing kepala...!!!

  25. wonggirang girang

    wonggirang girang

    6 天 前

    Sip

  26. Mulvin Pupiec

    Mulvin Pupiec

    6 天 前

    harusnya nyak poksa ketemu engkong usman nih kocak pasti😂🤣😂🤣

  27. Yessy

    Yessy

    6 天 前

    Di waxing katanya mak biar ndak ada bulu keluar2😂

  28. Lidya Wati

    Lidya Wati

    6 天 前

    👍👍👍

  29. Titi Nugini

    Titi Nugini

    6 天 前

    Saya salut bgt lihat bunda natalie udah canti pinter masak seneng di dapur itu namanya istri solekah👍👍👍👍👍

  30. Fadri's Family

    Fadri's Family

    6 天 前

    Cocok, klop, ancur, mules perut sayah sm bang Madun pas rusuhnya 😆😆😆

  31. cilegon hendiie

    cilegon hendiie

    6 天 前

    mak madun osen duet sama mak beti lebih seru kayanya 😂😂😂

  32. ade haitami tv

    ade haitami tv

    6 天 前

    Kang Sule jangan lupa Dateng ke rm Madun oseng

  33. uni silviani

    uni silviani

    7 天 前

    Mantab

  34. amira april

    amira april

    7 天 前

    Penuhi ya om Sule permintaan nyak kopsah ketemu Baim kalo bisa ketemuin juga sama bos rafii,gara gara ada nyak kopsah langsung subscribe

  35. Mama Kiky

    Mama Kiky

    7 天 前

    Sabar kak Nathalie punya mertua kek nyak kopsah mah pake hendset tiap hari dah 😀😀😀

  36. Bg Jamil

    Bg Jamil

    7 天 前

    Mau dong Tante sule

  37. heri kumeng

    heri kumeng

    7 天 前

    wkwkwk madun

  38. Robert Ibrahim

    Robert Ibrahim

    7 天 前

    raammmmee...amat dah ah ada si emak...😂😂😂😂😂😂👍👍👍👍👍keeerreeen

  39. Sulis Styowaty

    Sulis Styowaty

    7 天 前

    Teteh Natalie emng seneng di pndang gkbosenin smga cpt punya momongan ya lnggeng truuus samawa ya amiiin ank2 smga shat walafiat jdi ank sholeh dn sholeha ya amiiin

  40. Noksrie Siswadiati

    Noksrie Siswadiati

    7 天 前

    Bikin konten yg bagus dong jgn yg kayak ginian....bikin ikut pusing lihatnya

  41. ayu mutmainah

    ayu mutmainah

    7 天 前

    Ka Baim wong. Undang Ema madunoseng dong. Dia minta di undang

  42. Iwan Darmawan

    Iwan Darmawan

    7 天 前

    Seerruuu bangeed Mak Hopsah

  43. Hendra Djamal

    Hendra Djamal

    7 天 前

    Haha😂..mak Madun kereen, bikin heboh haha😂

  44. dede rukmana cenel

    dede rukmana cenel

    7 天 前

    kang sule teh natali buatin lagu pop sunda dong pasti teh natali suara nya mantap

  45. Generasi muda01

    Generasi muda01

    7 天 前

    Ada raksasa beli pulsa, Ga kerasa dah mau puasa. Burung kakatua nemplok di jendela, Jangan lupa perbanyak pahala Ada pepaya dimakan jerapah, Maafin aku ya kalo punya salah.

  46. jawhead bulax

    jawhead bulax

    7 天 前

    Nyakk😂

  47. ANAK MUSISI KREATIF [AMK]

    ANAK MUSISI KREATIF [AMK]

    7 天 前

    Tetangga akhirnya bisa kolab silaturahmi ke kang sule dan kluarga

  48. Bang Opik25

    Bang Opik25

    7 天 前

    Njirr cang Madun orang Cipondoh maenya jauh ya sama artis ekwk

  49. Muhammad Arif

    Muhammad Arif

    7 天 前

    Orang tangerang

  50. Jang Kurnia

    Jang Kurnia

    7 天 前

    bocahh ngapa yah......wkwkwk seru bun...mantulll

  51. Agus Sri Irwanto

    Agus Sri Irwanto

    7 天 前

    Mantep,asli nie baru lucu...

  52. ALVI4 GAMING

    ALVI4 GAMING

    7 天 前

    Kang Sule ajak mak oseng di sulpod

  53. Samsudin Dirgantara

    Samsudin Dirgantara

    8 天 前

    Pecah banget ini bun😂😂😂

  54. Iva Hardini Yulianawati

    Iva Hardini Yulianawati

    8 天 前

    Ia boleh tuh di undang mas baim seruuuu deh

  55. Reddy Darori

    Reddy Darori

    8 天 前

    Gokillll 🤣🤣🤣💝

  56. Evita Marlina

    Evita Marlina

    8 天 前

    Kocak bgt de ada madun hhhhhhhhh undang kg dong ,

  57. babang Raka baroedak Padjajaran

    babang Raka baroedak Padjajaran

    8 天 前

    Beuhh ada Mak madun (bang Madun) panutan sayah bgt itu mahh !!! anak Bekasi siapa si yg ora kenal sama bang Madun..😁😁

  58. ferdy Maulana

    ferdy Maulana

    8 天 前

    Sehat terus Bunda Natalia Dan om Sule aku ikut senang liat kalian ber2 Semogah kalian Sehat teruss amiin 🤲🤲☺️☺️☺️ semangat bikin konten nyaaa

  59. fahrina fitriyani

    fahrina fitriyani

    8 天 前

    😂😂

  60. Eko Nugraha

    Eko Nugraha

    8 天 前

    Mantab ni konten sunah official ada tamu mang Madun oseng, nnti puasa bunda Nathalie buat konten masak buat buka puasa smga sehat sll, bahagia trs, sukses trs, berkah barokah lahir batin dunia akherat

  61. Nasya Zahira

    Nasya Zahira

    8 天 前

    Madun 🥰🥰 aq ngefans di tiktok

  62. Abi dan Ais

    Abi dan Ais

    8 天 前

    Aduh punya mitoha lemes banget mulutnya deh ah😂

  63. Nenek Anda

    Nenek Anda

    8 天 前

    Astagpirulloh halaziiim,Kang Sule jangan bikin konten yg ngagetin orang dong, Nenek kaget, natali juga kaget hat hati kalau lagi hamil muda bisa ke guguran tuh, jangan diulangi conten sepertu itu mah, ga lucu juga menurut nenek mah terlalu kasar.

  64. Daud Kohar

    Daud Kohar

    8 天 前

    Lucu parah

  65. ci mey mey channel

    ci mey mey channel

    8 天 前

    Pas mirip ky alm emak w logatnya percis bgt ... klu dh ngomel2

  66. arif TV

    arif TV

    8 天 前

    Up trus ,, auto tranding ini mah , wajib

  67. CiaMisteri

    CiaMisteri

    8 天 前

    Orang betawi sebenernya bae (baik) jangan nilai dari cara bicaranya yang nge gas kaya komopor meldug

  68. Argoo Slow But Sure

    Argoo Slow But Sure

    8 天 前

    Terpaksa gw nonton karna ada nyak kopsah ❤️

  69. Hasanudin Uzank

    Hasanudin Uzank

    8 天 前

    KONTEN gilaaa2 an..inimah

  70. Malindo Serumpun

    Malindo Serumpun

    8 天 前

    Wuiihhh lembeng bener nih

  71. anet Zero seven

    anet Zero seven

    8 天 前

    Mantul

  72. kevin rahabistara cennel

    kevin rahabistara cennel

    8 天 前

    Orang baik itu tolong netizen jangan hujat orang itu

  73. Mey Strong

    Mey Strong

    8 天 前

    Netizen gak ada yank ngelawan sam banh madun gakakkagkk

  74. Bodol & tompel

    Bodol & tompel

    8 天 前

    🤣🤣❤❤❤

  75. Kin Wyda

    Kin Wyda

    8 天 前

    Kocak haa

  76. NY ASTIKHA AGUNG

    NY ASTIKHA AGUNG

    8 天 前

    Hahaaaahaaaa

  77. Setyananda Nanda

    Setyananda Nanda

    8 天 前

    Segeerrrrr... Komedi baru #top #trending

  78. Faizah Nailah

    Faizah Nailah

    8 天 前

    Punya mertua kaya Madun oseng bisa' streessss 😂😂😂😂

  79. Nur maulana yafa one Nur maulana yafa one

    Nur maulana yafa one Nur maulana yafa one

    8 天 前

    Emak2 receehhhh, bikiinnn ngakakkkkk!!!

  80. Nisyam Nisyam

    Nisyam Nisyam

    8 天 前

    Mantap ngomel yg baik omeng lucu slm smuanya 🙏🙏🙏

  81. sarmila nadiatus

    sarmila nadiatus

    8 天 前

    Gua ngakak amat.nonton ampek berkali"

  82. Rush H

    Rush H

    8 天 前

    mantap jiwa nenek rempong

  83. Sri Anggriyani

    Sri Anggriyani

    8 天 前

    Assalamualaikum sampai kaget saya gegara jatuh baskom

  84. Ibu Agus

    Ibu Agus

    8 天 前

    Sy pernah makan di rumah makannya mak kopsah, enak makanannya, mak kopsah gak sombong, kita diajak foto2.

  85. ICP tv channel

    ICP tv channel

    8 天 前

    Sering-sering buat konten gini kang

  86. Rheva Yulian

    Rheva Yulian

    8 天 前

    Coba dong undang MARNIH yg banci Ciberem grandwisata... Kan dket dr rmh kang Sule 🙏

  87. Rheva Yulian

    Rheva Yulian

    8 天 前

    SUMPAH KALO SI MARNIH YG BANCI NGAMEN DI CIBERUM GRANDWISATA DISATUIN SAMA ENYAK PASTI PETCAHH LUCUNYA 🤣 SEMOGA DIBACA YA KANG SULE DAN TEH NATHALI 🙏

  88. igun grooming

    igun grooming

    8 天 前

    Ada juga ya orang kaya gituh amit2

  89. Mapendos MOdus

    Mapendos MOdus

    8 天 前

    Kang sule tOlOng undang R.febian dan Naura Hakim 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  90. mhmdfahri._

    mhmdfahri._

    8 天 前

    Ngakak abiezzzz

  91. SUKA SUKA

    SUKA SUKA

    8 天 前

    paru baya x..apa paru badak

  92. Fariz ridha

    Fariz ridha

    8 天 前

    2:40 Kaget njirr 4:15 Njirr minum minyak goreng

  93. busana Abdul jalil

    busana Abdul jalil

    8 天 前

    Semoga keluarga kang Sule tetap dalam lindungan ALLAH

  94. Munia Nia

    Munia Nia

    8 天 前

    🤣🤣🤣🤣 ngakak banget pas liat Ini

  95. kevin mitnick

    kevin mitnick

    8 天 前

    Gua ajaarin nih NAT.. Pls, pake Sodet Kayu.. Rusak itu Belanga nya

  96. Eliska Rohayani

    Eliska Rohayani

    8 天 前

    Mantap bang Madun Dateng juga ke sunah,

  97. Joy barnos Barnos

    Joy barnos Barnos

    8 天 前

    Kocak habis kang sule.....jadi gandeng di dapur😂😂😂😂

  98. Jery Juliandika

    Jery Juliandika

    8 天 前

    JERRY

  99. ian pardiana

    ian pardiana

    8 天 前

    The best bang madun mah,bikin lagi kang sule resep kalau ada bang madun mah.

  100. Achmad Bayhaqi

    Achmad Bayhaqi

    8 天 前

    Hahahaaaa .... Seru kang .... Sehat slalu dan sukses kang ...

下一个