娱乐

🔴APA YANG TERJADI BANG MARSEL EXPLOR SENDIRIAN

vidio ini hanya untuk menghibur/hiburan silahkan dinikmati bukan untuk diperdebatkan
apalagi disalah gunakan untuk pansos!
hormat saya
Team gase

ig:ganang_setioko

评论 

  1. Ada Menek

    Ada Menek

    天 前

    Siapa yg kesini gara2 nonton ditiktok?

  2. Ayu Sisi

    Ayu Sisi

    9 天 前

    Ya allah wani wani pitek Kue ya BM 😂😂😂,,ya geget ya wedi nyong ndeleng na koh lah

  3. Tunik K

    Tunik K

    11 天 前

    paku sulteng

  4. Dewiana Chayang

    Dewiana Chayang

    11 天 前

    Hiii.... Serem

  5. Sintya Sinta

    Sintya Sinta

    12 天 前

    Agak merinding ya, palah aku bayangin sendiri,gimana kalo posisinya Bang marcel itu saya,, Auto nyemplung lumpur pasti

  6. Sar Mila

    Sar Mila

    12 天 前

    Kuntilanang tumben ga takut bang Marsel malah di ajak ngobrol

  7. Ibas Kids Channel

    Ibas Kids Channel

    13 天 前

    hikihikhik 😁😁😂😂🤣🤣

  8. Alyx

    Alyx

    13 天 前

    Wkwkwk lucu

  9. BOB RIZKY

    BOB RIZKY

    13 天 前

    TETAP SEMANGAT,.... SALAM SEDULURAN,.... ALHAMDULILLAH saya hanya memberitahukan saya habis operasi usus buntu malam hari kmrin, terima kasih atas doa2 semua tanpa terkecuali, semoga semuanya yg ada disini sehat wal afiat amin ya robbal allamin,..

  10. Muhlis chanel

    Muhlis chanel

    14 天 前

    MANTAFFF

  11. Upin Official

    Upin Official

    14 天 前

    PECEL (Celek) 🤣🤣🤣

  12. arie suryadi

    arie suryadi

    14 天 前

    Wkwkwkwk josss bang marcell

  13. Jazz DJ

    Jazz DJ

    14 天 前

    MANTAP UNTUK BM.... 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  14. Jazz DJ

    Jazz DJ

    14 天 前

    SUDAH ADA KEMAJUAN BESAR..... BM SUDAH TIDAK TERLALU TAKUT LAGI DENGAN JIN JIN JAHIL.... 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

  15. Jazz DJ

    Jazz DJ

    14 天 前

    😂😂😂😂😂

  16. dame zendratö

    dame zendratö

    14 天 前

    Mantap bang Marsel..berani sendirian..👍

  17. eko budi01

    eko budi01

    14 天 前

    Salut buat BM demi team gase brni explor sendirian 👍👍👍

  18. marya ancelika

    marya ancelika

    14 天 前

    Smngat bang marsel,,,,

  19. Dedi Firmansah

    Dedi Firmansah

    14 天 前

    Coba jebak pakai ayam mentah kasih obat tidur KY njebak manusia suku dalam dulu

  20. mamahe kiky juniyanti Kiky Iyang

    mamahe kiky juniyanti Kiky Iyang

    14 天 前

    Bang Marcel istri nya cntik nmanya mbk neli

  21. edo erwanto

    edo erwanto

    14 天 前

    mantap cel,,,

  22. Retno Mutiasih

    Retno Mutiasih

    14 天 前

    🙏🏼🙏🏼🙏🏼💕💕💕👍👍👍🤣🤣🤣

  23. Chomsah Sah

    Chomsah Sah

    15 天 前

    Q suka kaosnya yg ada gmbr harimau itu bg,yg kau pakai itu bg kaosnya q suka bngt

  24. Susanti Santi

    Susanti Santi

    15 天 前

    Bang marcel explor sendirian,jd mba kunkun nya ikut nemenin takut ada siluman wawet "kata kunkun :"ditemenin ko ga mau sih bang 🤭🤭"

  25. Metaphor Sang Kodok

    Metaphor Sang Kodok

    15 天 前

    Wawet # 24

  26. Ahmad Roni

    Ahmad Roni

    15 天 前

    Okok siap

  27. Sandy Sarifudin

    Sandy Sarifudin

    15 天 前

    Yg bikin deg degan karna marcel yg paling polos... takut kenapa kenapa dijailin kun kun ga bisa ngapa ngapain

  28. Suryono Candra

    Suryono Candra

    15 天 前

    ❤️

  29. KEPO channel

    KEPO channel

    15 天 前

    Tempe gambleh gambleh itu bangg Marcel😂

  30. Aku Agus

    Aku Agus

    15 天 前

    Bang marsellllll jos lah pokoknya andalan tim gase 👍👍🤘🏻🤘🏻😂

  31. Siti Fathonah

    Siti Fathonah

    15 天 前

    Demit itu tau ya.. Klo mau nampakin diri ke orang kosongan

  32. Yoke Yolanda

    Yoke Yolanda

    15 天 前

    Waaaaah Sungguh Hebat Demi Tom dan Dik Jerry 😂😂😂 Bersemangat Mmg Sahabat terbaik Marcel in the Best 👍❤️

  33. Warung Tani

    Warung Tani

    15 天 前

    biasanya kl wong takut kie pasti ngomng dewean ..biar dikit brani gitu..tp bolelah bt nak lanang nyaline gede..😀

  34. aldi koler

    aldi koler

    15 天 前

    sing nom arane cipir😅sing tua arane botor

  35. Azri_zain94 Mak marah

    Azri_zain94 Mak marah

    15 天 前

    Mas knpa sorng yg trun explor,kmna team yg lain pergi mlah mas marcel sorng yg hdir....jgn blang kalian smua gduh n pecah sdah la..syg duu dgn kumpulan lima adiwira kacak macho sado n mcm2 lgi la...jgn smpai brpecah blah yee.....sayang la..

  36. okdi yanto

    okdi yanto

    15 天 前

    Semangat trs ngeh bang marsel

  37. Sul Limah

    Sul Limah

    15 天 前

    Cepat pulang aja .

  38. Dedy Gondrong

    Dedy Gondrong

    15 天 前

    السلام عليكم

  39. allGaming_ 28

    allGaming_ 28

    15 天 前

    Ternyata bang Marcel ga takut Kunti slurr😂😂

  40. Si Merah Jingga

    Si Merah Jingga

    15 天 前

    Siapa yang sering ngata"in bang marcel? Nih liatt , Semangatt

  41. Pak Anto Galeri Mesin

    Pak Anto Galeri Mesin

    15 天 前

    Mantap bang B.M 2 ALAM masokk 👌

  42. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    15 天 前

    Hti2 bang marsel

  43. Faujan Rizki Alfatah

    Faujan Rizki Alfatah

    15 天 前

    Ohh tanaman itu kali di jawa namanya botor ya kalo di sunda namanya ja'at itu kalo di lalab enak🤤 apalagi sama sambel terasi behh mantapnya

  44. hero nugroho

    hero nugroho

    15 天 前

    Oke bernyali bm

  45. Rizky Sutiyen

    Rizky Sutiyen

    15 天 前

    ingett, mareta, bang marcel,,🤣🤣🤣

  46. ELISA ELISADAYANTI yanti kurnia

    ELISA ELISADAYANTI yanti kurnia

    15 天 前

    Bang marcel lucu bikin ketawa 😁😁

  47. Udin Dido

    Udin Dido

    15 天 前

    Hati hati sel ucapan, Klu baik akan baik tapi klu sebaliknya waullahualam, Maaf🙏👃

  48. Yati Hadiyati

    Yati Hadiyati

    15 天 前

    Bang maaf , jujur itu menyakitkan maksudnya aksi nekad itu membahayakan diri sendiri dan merepotkan oranglain , masih ingat ketika anakwowo dikira kucing mau dibawa pulang , malah abang yang diculik anakwowo.

  49. Niketut Riani

    Niketut Riani

    15 天 前

    Salut utk bang Marcel yg setia kawan

  50. ferri felover

    ferri felover

    15 天 前

    mas gimana kabar eyang martaji??

  51. GASE fans 07

    GASE fans 07

    15 天 前

    *BM Gemblonge ora ketinggalan , bukane takut malah gawe ngakak wae q nontone* 🤣🤣🤣🤣 _Sukses terus buat BM n gase team_

  52. Jamal Vokalis

    Jamal Vokalis

    15 天 前

    Tumben bm explor sendiri.....josssss Semoga di lindungi allohhh..amin

  53. ida ida tariq

    ida ida tariq

    15 天 前

    Ndredekkkkkk aq celllll🤣🤣🤣🤣🤣

  54. Wiwi Witah

    Wiwi Witah

    15 天 前

    Hadeeeehhh😂😂😂 bang marcel bang marcel...yg nonton mah dag dig dug..bang marcel nya malah bikin lawakan

  55. Sri Suryantini

    Sri Suryantini

    15 天 前

    Gokil banget bang marcel lawan mbak kunkun😂😂🤣🤣 top markotop👍👍

  56. Borhan Abdollah

    Borhan Abdollah

    15 天 前

    Melaka malaysia hadir...

  57. Muniyati Muniyati

    Muniyati Muniyati

    15 天 前

    Hadir. Tlat gpp y

  58. Fenty Ariyanti

    Fenty Ariyanti

    15 天 前

    Guyu dewe, ngomong dewe,marah2 dewek opo rak koyo Zaman ne wiro sableng🙈😅😅🤣

  59. Joko Mukti

    Joko Mukti

    15 天 前

    bang marsel ternyata pemberani..... siiiip.... saluuud

  60. Ati Ms

    Ati Ms

    15 天 前

    Bang masrell klo lihat ituu .. sholawat bang

  61. XHAIDER GMG

    XHAIDER GMG

    15 天 前

    yang lain ke mana bang?

  62. Nur Naimah

    Nur Naimah

    15 天 前

    Bang marcel lagi pdkt sama kunkun

  63. Nur Naimah

    Nur Naimah

    15 天 前

    Bang marcel the bess"emang saya cowok apakahh " NJRITTT😂

  64. Sumini Sumini

    Sumini Sumini

    15 天 前

    Hahahahaha jaluk Di ambung sel kun" ne.

  65. CCTV AMATIRAN

    CCTV AMATIRAN

    15 天 前

    Itu efek bawa pengukur mayat mbk kun jdi ngikut

  66. Lombok Lombok

    Lombok Lombok

    15 天 前

    Hhhhh bang marcell, sy ktwa trus dger bang marcell nyeloteh sendirian,,, hhhh cwok apakah hhhh bang baaaaaannggg... Biarkan sj kun kun temani bang marcell buat cr botornya biar cpt ktmu. Hihihi

  67. Siti Kuta

    Siti Kuta

    15 天 前

    😀😎😀 gebeeetttt

  68. Jumiati sutoyo Ati

    Jumiati sutoyo Ati

    15 天 前

    BANG Marcel smakin gokil aja cucu kesayangan eyang martaji

  69. Uji Uji

    Uji Uji

    15 天 前

    Aminnn ... hati hati bang ?

  70. Othman Rakiman

    Othman Rakiman

    15 天 前

    Bang marcel selalu jumpa penampakkn dah lali lagi bebel 👍👍😊😊wis wani...

  71. Sudi Sudi

    Sudi Sudi

    15 天 前

    Marsel sedirian kaya orang gila

  72. Syeid Ahmad

    Syeid Ahmad

    15 天 前

    Kunti dah gak level bagibteam gase😄suruh ambil kecipir yang tua Ambilnya 4, marcell mas ganang mbah dangik diki Yang muda buat coell sambell😄😄

  73. Hary Uly

    Hary Uly

    15 天 前

    Jadi was was ...

  74. Banyu Ajeng

    Banyu Ajeng

    15 天 前

    It bambunya dia yg punya.... Mknya di cariin...

  75. michie 098

    michie 098

    15 天 前

    bismilahhirohmanirohim hahahhaahaha BM dilawan apalagi kun kun mff y mbk kun bng marcell udah gk takut lagi malah diomelin sama bng marcell kan hahahahahaha 🤣🤣🤣🤣 bng marcell top cucunya eyang Madriguntala 😍😍😍❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  76. putri auliya

    putri auliya

    15 天 前

    Ajak Main TIK TOK aja bang....

  77. sae bae wis

    sae bae wis

    15 天 前

    Baru Liat Kun² lagi aku di channel-nya team Gase

  78. Mucha Baqoh

    Mucha Baqoh

    15 天 前

    Bang marcel selalu bahagia

  79. si ti

    si ti

    15 天 前

    Go batir bang marsel kunkune ... Kunkune kue lagi mbatiri bang marsel karna,sayang bang marsel.. Itu kunkun nanti loh ngikutin bang marsel terus jadinya cinta,bang marsel

  80. kas kas

    kas kas

    15 天 前

    Aku mengawatirkanmu selllll

  81. sikak 85

    sikak 85

    15 天 前

    Karepmu wes cell marcell 😂😂

  82. kevin aprillan

    kevin aprillan

    15 天 前

    Hadir

  83. Sri Sudarni

    Sri Sudarni

    15 天 前

    Maka bang Marsel pulang aja kan botornya sudah didapat kan kuntinya jua gak ganggu cuma nemeni bang Marsel saja.🙂🙂🙂

  84. Novi Andri

    Novi Andri

    15 天 前

    Marcel itu pintar, baik, dan lucu meskipun explore sendirian tetap seru maaf ya kalau sy samakan dgn kasino di group warkop dulu😊

  85. mamae dendy Bo

    mamae dendy Bo

    15 天 前

    Aku yg kuatir bang marsel,,,, cepat takut ada wawet gimbal

  86. Raehan Raehan

    Raehan Raehan

    15 天 前

    Bm semangat juos

  87. Catur Budi Utomo

    Catur Budi Utomo

    15 天 前

    Si marchel Nek nglawak pancen juos🤣🤣

  88. pepcy laicy

    pepcy laicy

    15 天 前

    Semoga kalian semua dalam lindungan Allah !

  89. Khundayani 7

    Khundayani 7

    15 天 前

    Sidoarjo hadir

  90. Bunda Nova

    Bunda Nova

    16 天 前

    Teryata bang marsel jentel men Lucu juga tp lihat merinding

  91. Al Fatir

    Al Fatir

    16 天 前

    Hadir

  92. rojina

    rojina

    16 天 前

    Mak aii knp sorg² je marsel..😱😱😱

  93. Survi Kdw

    Survi Kdw

    16 天 前

    digodain aja kunkunnya bang marcell siapa tau bidadari yang nyamar jadi kunkun

  94. Ida Husnida

    Ida Husnida

    16 天 前

    ngopo bang weruh kunti

  95. aldy wibisono

    aldy wibisono

    16 天 前

    Jogja setia hadir

  96. Wong Djowo Katoomba

    Wong Djowo Katoomba

    16 天 前

    Bang Marcel, buang waktu, cari dulu buah Botor nya, jgn ngurusin si Mbak Kuntilanak itu...Mbah Dangix n Mas Diki lagi menunggu🙏

  97. Dimas Irwansyah

    Dimas Irwansyah

    16 天 前

    Mungkin mau ambil ukuran kuburanya dia

  98. Abaw Bibir

    Abaw Bibir

    16 天 前

    Bm 😂😂😂😂😂😂 saya laporin UUPK Lo 😂😂😂😂😂 ekosistem perkuntian harus dijaga bang Marcel 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  99. Jail Jail

    Jail Jail

    16 天 前

    Kui koro duduk kecipir sel.. 🤣🤣🤣

  100. Atik Sukamti

    Atik Sukamti

    16 天 前

    Hader

下一个