娱乐

Aurel dan Nagita Slavina Pakai Kalung yang Sama Dipernikahan nya, Harga nya bikin mlongo !

#attaaurel
#aurelhermansyah
#nagitaslavina

评论 

  1. Sinar Mandiri

    Sinar Mandiri

    10 天 前

    Bangget orang tua aurel dapat mantu atta udah baik perkerja keras dan tajir melintir lagi semoga atta dan aurel menjadi klrga yg sakinah mawahdah warohmah aamiin yra 😍😍😍

  2. Nur Aini

    Nur Aini

    10 天 前

    Cantik kaya ga sombong.. inilah org kaya sesungguhnya...👍👍👍

  3. Hayat Hamadi

    Hayat Hamadi

    10 天 前

    Aurel cantik bingit 👍💗🙏

  4. Yanti Doank

    Yanti Doank

    11 天 前

    yg pntas sombong itu cmn Alloh inget harta cmn ttipan

  5. Anna Lee

    Anna Lee

    11 天 前

    bisa jadi nyewa kan? dia ga bohong. harganya 7M. tp.dia kan ga bilang dia beli. ya ga

  6. Lizina Hornai

    Lizina Hornai

    11 天 前

    Nagita itu siapa sehingga selalu dibanding-bandingkan.

  7. Yustin Larasati

    Yustin Larasati

    11 天 前

    Klo lihat kayak gini rasanx diri ini BKN apa apa,,,Maw kuliain anak aja bingung dananx dr mn,,pingin sih jd orang sukses tapi nasip bicara lain dan tidak berpihak,,,,,

  8. mita ggg

    mita ggg

    11 天 前

    aku lebih suka aurel dr pada gigi

  9. inbra rebby Yatemen

    inbra rebby Yatemen

    11 天 前

    Kalung 7 milyar 7 lapis intan berlian bersinar sinar ini semua perhiasan dunia tapi riak harus

  10. Yoga Arief

    Yoga Arief

    12 天 前

    yg dibawa amal ibadahnya itu dagunya aurel oplas yah ko bisa lacip gitu si aurel waktu kecil pipinya cabi kulitnya hitam semua karna uang bisa jadi berubah cantik

  11. BIRU

    BIRU

    12 天 前

    Saya mohon kepada admin di stiap konten.. jngan slalu nayangin berita yang kaya ginian. Calon istri saya juga bisa nonton. Dan skg calon istri saya malah ingin seperti mereka. Harus cari kemana duit segitu. Sedang kan saya hanya pegawai indomart.. Apa harus jual Ginjal.. mending kalo laku segitu.. haduuuh haduuh😤

  12. nisa Az!zara Hafizah

    nisa Az!zara Hafizah

    12 天 前

    Janjian kali liat aja heran

  13. Fairah Anwar

    Fairah Anwar

    12 天 前

    nyimak

  14. Si imutzzz

    Si imutzzz

    12 天 前

    Kalungnya SAMA ga masalah sih.. ya kan mereka cocok sama2 CANTIK kok dengan gayanya masing2.. COCOK BANGET.. 😘😘😘😘

  15. Wati Indahsari

    Wati Indahsari

    13 天 前

    Itu kalungnya aurel kalo gak salah pemberian dari aleta kado pernikahan aurel dan atta

  16. Sulis Styowaty

    Sulis Styowaty

    13 天 前

    Tetap rendah hati ya orang kaya smga q tertular jg amiiin smga shat walafiat ya semua amiiin lnggeng truuus samawa

  17. HHR HHR

    HHR HHR

    13 天 前

    Kalung dapat hadiah.gitulah lah...klu. orang kaya ketemu orang kaya jadi tamba. kayaa..selamat. jln2 semoga .jadi Beby.kembar.🤲

  18. winda megansari

    winda megansari

    13 天 前

    Sama² cantik dan berkelas,,,

  19. Apriyani Yani

    Apriyani Yani

    13 天 前

    Ketemu lelali yg tepat

  20. Zulfa Zahira

    Zulfa Zahira

    14 天 前

    Artis idola gua Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina 🔥🔥🔥

    • Arum Manilla Arum Manilla

      Arum Manilla Arum Manilla

      12 天 前

      Aurel apa penyanyi mbak,

  21. Ida Rosyidah Official

    Ida Rosyidah Official

    14 天 前

    Wow suka jg croun nya Aurel mirip ratu kerajaan Inggris ,, sangat exlusiv

  22. Diana Dejan

    Diana Dejan

    14 天 前

    Aurel cantiknya bukan main

  23. Sukri Bambang

    Sukri Bambang

    14 天 前

    Sama sama keren

  24. yulma nayfa

    yulma nayfa

    14 天 前

    orang baik insya Allah juga yg baik

  25. Aditya Giffara dewadi

    Aditya Giffara dewadi

    14 天 前

    Kalung hadiah dr aleta molly.. Ada d vlog ny.. Warrbiasaahh.. Indah bgt kakung ny..

  26. rinrin andriani

    rinrin andriani

    14 天 前

    aku gak suka ama si nagita, sok kaya, pamer harta, mudah-mudahan si raffi punya istri 2, istri tua nya si nagita, istri muda nya si ayu tingting, dan banyak anak dari ke 2 istri nya, Amiiin..

    • rinrin andriani

      rinrin andriani

      14 天 前

      @Ringgit wangi aye janda yg punya penghasilan dan gak butuh laki, aye bisa ngidupin diri aye sendiri..😜🤪😝

    • Ringgit wangi

      Ringgit wangi

      14 天 前

      Swmoga doa buruk balik ke kamu ,dan d nomer 2 in,boleh suka atau tidak mnyukai artis ,tp janganlah berlebhan dan mendoakan yg jelek,doa jelek akan berbalik pd dirimu sndiri

  27. Sri Sudarmi

    Sri Sudarmi

    14 天 前

    Ini Mpok Nur Klo Jadi Miss Universe Kaya Menang Yakin , Palagi Miss International ....😊😊😊🤗🤗🇮🇩🇹🇼

    • veergo 31

      veergo 31

      14 天 前

      Iya mukanya indonesia tapi kayak ada latin nya, sayang kurang di tinggi aja.

  28. nurmiati Hamid

    nurmiati Hamid

    14 天 前

    Gigi ma.dr lahir sampe tua ngk bakalan susah hartax ,Harta ortu byk

  29. Dewi Febriana

    Dewi Febriana

    14 天 前

    Alhamdulillah....rejeki kalian ALLAH limpahkan...tapi jgn lupa y diluar sana banyak yg butuh uluran tangan kalian♥️👍

  30. Siti Sundari

    Siti Sundari

    14 天 前

    Semoga samawa ya bang atta @aurel langgeng sampe kakek"nenek"

  31. عبدالله القطان

    عبدالله القطان

    14 天 前

    Ak cuma kasihan ma bpknya Nagita

    • Arni ni Arni ni

      Arni ni Arni ni

      14 天 前

      Goblok

  32. Ailufyu Puool

    Ailufyu Puool

    15 天 前

    Gaya mahkota aurel nanti jadi tren penganten wanita 2021

  33. fitria susandra

    fitria susandra

    15 天 前

    So.pasti dong.org yg paling berharga ..pasti dpt yg pantas dong.pilihan bgt

  34. Dian Rosnawati

    Dian Rosnawati

    15 天 前

    Aurel punya masa lalu...tau wanita baik dan g baik...jadi tu anak baik banget...didikan Ashanty kaaannn....👍👍👍👍👍👍

  35. Ranaulia Ranau

    Ranaulia Ranau

    15 天 前

    Gak salah lagi sama2 sultan andara ko

  36. fatima az_zahra

    fatima az_zahra

    15 天 前

    sehat terus ya kk nagita

  37. Siti Maisyarah90

    Siti Maisyarah90

    15 天 前

    Jika satu kalung aja harga 7 milyar gimana kemaren aurel yg gonta ganti kalung bahkan ada kalung aurel yg lebih besar dari kalung nagita?.. Berarti atta lebih kaya dari raffi donk? Benar ga sih min?

    • Adiahtuh Adiyah

      Adiahtuh Adiyah

      12 天 前

      Si Atta dari youtube pr r bln dpt 8,5 m.. blm dri yg lain, kmrn skilas lht ada 10 usaha apa gitu...

    • sinta astriani

      sinta astriani

      13 天 前

      Kalungnya dapat kado dari aleta kak

  38. Sumyati S

    Sumyati S

    15 天 前

    Masyaa Allah,,kalung 7 m,,,seberapa berat ya di leher Beli kalung 7 m,,klo orang milyader harga sgitu kecil,,, Orang kaya beli barang m m an kaya beli bayam aja,,inilah surga dunia

    • puji astuti

      puji astuti

      15 天 前

      ya wajar mereka kaya karena bekerja keras

  39. Solva Dewita

    Solva Dewita

    15 天 前

    Itu kalung yg dipake Aurel adalah kado yg diberikan aleta ❤️

    • Sri Yuni

      Sri Yuni

      15 天 前

      Beda Bun..kalo kado dari Aleta molly itu kayak ada gantungan liontin nya..banyak yang bilang itu dari Aleta pas di lihat lagi ternyata beda..

  40. Ivone Ivone

    Ivone Ivone

    15 天 前

    Kan asli kan Aurel biasa aja wajah emangnya gk oplosan asli...Jawa banget....biasa 2 aja

  41. Sumini Sumini

    Sumini Sumini

    15 天 前

    Kaluk harganya 7 milyar yen jeblok gal rugi to kalau didesa udah buat rumah 10 buah ya Allah beri Rizqi buat hamba2 Mu yang kurang beruntung ya Allah

  42. artika jember

    artika jember

    15 天 前

    ini apa kalung hadiah dari letta loli ya.

    • artika jember

      artika jember

      12 天 前

      @Adiahtuh Adiyah aletta molli

    • artika jember

      artika jember

      12 天 前

      @Adiahtuh Adiyah maaf salah nulis. tuh yg pengusaha berlian.

    • Adiahtuh Adiyah

      Adiahtuh Adiyah

      12 天 前

      Letta siapa ya...

  43. Arya Arya

    Arya Arya

    15 天 前

    cnround.info/place/eZ3ZeMKhotOqkag/sh-p-n.html

  44. Andri Isnadi

    Andri Isnadi

    15 天 前

    Mewah lah.,endorrrssss,,report..konten menyesatkan

  45. LINA film

    LINA film

    15 天 前

    Hanya di indonesia saling balas komen bisa membuat jatuh cinta 😛

  46. Joko Peramana Putra

    Joko Peramana Putra

    15 天 前

    kok bisa semahal itu harga nya

  47. Yoga Arief

    Yoga Arief

    15 天 前

    harta kekayaan ngga bisa dibawa mati

    • Yoga Arief

      Yoga Arief

      12 天 前

      bodo amat emagnya gua pikirin

    • Adiahtuh Adiyah

      Adiahtuh Adiyah

      12 天 前

      Basi gk kreatif luh...

    • Arni ni Arni ni

      Arni ni Arni ni

      15 天 前

      Klo iri jgn blg bos .bunuh dri aje

  48. SussanMaulik Dhea

    SussanMaulik Dhea

    15 天 前

    Sultan

  49. Ainun Syah

    Ainun Syah

    15 天 前

    Beda dgn yg disana disulap dgn baju mahal sgl mahal,kl kampungan dan murahan ttp GK bis hilang..😀

    • selalu setia

      selalu setia

      14 天 前

      @Dyah Kusdewi nyonya apa an emang nya siapa yang jadi babu kamu ya 🤪

    • Dyah Kusdewi

      Dyah Kusdewi

      14 天 前

      Tuh di acara The Cafe...sultan ngaku sama Nikmir kalo si ono dah dibeliin rumah..tp skrng sdh selesai(putus) katanya..sultan.ngaku pernah khilaaaf mungkin rumah buat tutup.mulut.🤔🤔.makanya kmrn nyonyah dan iparnya cueek bebek gak mau kenal ya wajaar..si ono salting ,kicep ketakutan nemplok ditembok ketemu nyonyah..

    • selalu setia

      selalu setia

      15 天 前

      tpi klo ..... menghadap Tuhan semua sama 🤪

  50. Jamila Imran

    Jamila Imran

    15 天 前

    Bedax mungkin yg 1 endosan 1 nya lgi emg koleksi pribadi

    • Arni ni Arni ni

      Arni ni Arni ni

      15 天 前

      Mang lo jg dpet endros ya kok tau .

  51. Bintang pranata Putra

    Bintang pranata Putra

    15 天 前

    Hahaa gue juga perhatiin itu dari kmaren hehehe

  52. Rizkia Fauziah

    Rizkia Fauziah

    15 天 前

    berkelas

  53. Isyana Regita

    Isyana Regita

    16 天 前

    Mama gigi cantik pokoknya is the best

    • Erna Erna

      Erna Erna

      14 天 前

      Benar simpel tpi elegan dan mewah

  54. 希蒂

    希蒂

    16 天 前

    Mama gigi cantik ,

  55. lily Hasyim

    lily Hasyim

    16 天 前

    karena keduanya bukanlah perempuan kaleng2 ..sama2 berkelas dan sama2 perempuan yg baik2 dan tdk sombong .. para fans2 nya jg g ada yg bar2 skrg aurrel istri sultan pondok indah dan mama gigi istri sultan andara dan keduanya tingkah lakunya g kampungan pokoknya mereka berdua is the best..

    • Dyah Kusdewi

      Dyah Kusdewi

      14 天 前

      Setuju banget,Mama Gigi dan Aurel..hampir sama performance nya ,cantiq,penyayang,baik hati dan selalu membawa aura positif disekitarnya👍👍😘

    • Susy Prihayanti

      Susy Prihayanti

      14 天 前

      Cucok say,2 cewe yg rendah hati.betul banget

    • puji astuti

      puji astuti

      15 天 前

      sama2 tajir tapi nggak pamer dan sombong sellu sederhana

    • Axcel Cantika

      Axcel Cantika

      15 天 前

      Karena gigi dan aurel sama2 perempuan istri sultan dan bukan perempuan sembarangan ..sama2 berkelas .

  56. Astutik Lisa

    Astutik Lisa

    16 天 前

    masya Allah, koc sammaaa ea

  57. An Lum88

    An Lum88

    16 天 前

    Cantikan aurel yaa

    • Ujang Rohmat

      Ujang Rohmat

      15 天 前

      Sebagai cowo , gue milih nagita

  58. Rafizah Rahmat

    Rafizah Rahmat

    16 天 前

    Loli tampil mewah cntik sprti putri istana

  59. Roro Mendut

    Roro Mendut

    16 天 前

    Jls beda ttp wah aurel

    • Surry Suriyah

      Surry Suriyah

      15 天 前

      @Roro Mendut gak boleh gitu...biasakan jd netizen yg baik dan bijak...berkomentarlah yg baik2... Jangan perlihatkan penyakit hati anda

    • Surry Suriyah

      Surry Suriyah

      15 天 前

      Sam2 wanita baik dan berkelas

    • Ujang Rohmat

      Ujang Rohmat

      15 天 前

      @Roro Mendut ah lu mah haters nagita, alias balajaer 😀😀

    • Kasja Saya

      Kasja Saya

      15 天 前

      @Roro Mendut hai?!

    • Roro Mendut

      Roro Mendut

      16 天 前

      @Iim Juariah GK ada istilah fans buat apa fans sesama manusia klw mau fans SM yg maha kuasa Fakta bro 😀lihat bnyk comen yg bilang gigi ky gentong dan dr situ sy jg melihat beda bngt body dia di bandingkan Luna ,jedar n ayu

  60. Uni Ismi

    Uni Ismi

    16 天 前

    Ini kalungnya d kasih atta bukn si

    • Arni ni Arni ni

      Arni ni Arni ni

      14 天 前

      D kasih tetangga

  61. ANE HANDAYANI

    ANE HANDAYANI

    16 天 前

    Iya kalung loly dan gigi sama persis

  62. Nia zakir

    Nia zakir

    16 天 前

    Tuh kan bener.. Kalung mereka sama 😊 Itu kalung cm sultan yg mampu beli 😂✌🏼 Rakyat jelata kaya gw.. Cukup liat aja 😂😂

    • Moon Toha

      Moon Toha

      15 天 前

      Liat aja udah bahagia

  63. Hani Atun

    Hani Atun

    16 天 前

    Senang liat wajah nagita cantik nggemesi wajah indonesia asli...tanpa operasi,wajah raden ajeng kartini.Sikap tingkah laku tutur kata nggak dibuat buat

    • Haryati Yati

      Haryati Yati

      13 天 前

      @King Hub dia kan hanya muji mama gigi gak ada jelekin aurel? koq lu jd sewot sih? emang bener kan yg dia katakan? wajah gigi natural gk oplas, koq ngamok ?

    • King Hub

      King Hub

      14 天 前

      Maksud lu ,Aurel lagi lebih cantik eksutiv cantik engk harus putih dua 2 ya cantik klau engk suka jangan liat kan masih bayak artis yg kamu bisa liat klau kamu memang fens atau suka Nagita komen aja di yuotub mereka

  64. Aqilah

    Aqilah

    16 天 前

    Wanita baik hati.....pokony yg terbaik buat 2 wanita muda yg cantik dan luar biasa ini

  65. Susi Susanti

    Susi Susanti

    16 天 前

    Makanya mimi kd nyinyir .......ngiri sama anaknya sendiri.....bukanya senang ngeliat anaknya bahagia

    • Srandal Jepit

      Srandal Jepit

      15 天 前

      *nyidir piye ngatain ank e gk prstasi yaaa,..*-

    • Buwek Kucing

      Buwek Kucing

      15 天 前

      Haha iya

  66. Martini Malawi

    Martini Malawi

    16 天 前

    Gigi dan Aurel is the best gak sombong 👍👍

  67. Suharsih Asih

    Suharsih Asih

    16 天 前

    Mereka tidak pernah memberi tahu berapa harga barang yg di pake tapi kadang netizen yg kepo nyari2 tahu yg ujung2 nya kadang membuat pro dan kontra

  68. Eva Enol

    Eva Enol

    16 天 前

    sultan mah duit nya bertabur hehehe

  69. Aria Adipati

    Aria Adipati

    16 天 前

    WANITA WANITA CANTIK YG NGGA BANYAK TINGKAH

  70. Arsa Ariyanto

    Arsa Ariyanto

    16 天 前

    Kalo nagita kalungnya milik pribadi.. Klu aurel pasti endorse

    • yu nuo

      yu nuo

      15 天 前

      @Ami Ami benar qw tadi mlm lihat chanelnya

    • Rosemiati Rose

      Rosemiati Rose

      15 天 前

      BUKAN ENDOSAN .KAN SULTAN PONDOK INDAH BILANG BUKAN ENDOSAN .UANG PRIBADI.

    • Surry Suriyah

      Surry Suriyah

      15 天 前

      Haduhhhh....ada aja ya manusia sotoy...

    • Ferlita Andini Oops

      Ferlita Andini Oops

      15 天 前

      Sok tau

    • Buwek Kucing

      Buwek Kucing

      15 天 前

      @Syifa Nur Khalifah endorse di pinjemin doang

  71. Oty buntoro

    Oty buntoro

    16 天 前

    kalo orang biasa pake yg 7 milyar di kira 7 ribuan ☝️🤣

    • ANE HANDAYANI

      ANE HANDAYANI

      16 天 前

      Seperti aku..

  72. Ani Pandeglang

    Ani Pandeglang

    16 天 前

    Anak yg berkecukupan tapi sederhana kalem nya terpacar banget gigi sama aurel tak banyak neko neko barang mahal mahal tetap anggun memancarkan keayuan nya

    • puji astuti

      puji astuti

      15 天 前

      merka kaya tapi ngga pamer wajar kalau memakai di saat moment tertentu ,kalau enggal mereka paki kaos oblong dan nggak paki kalung

  73. Lies Lies

    Lies Lies

    16 天 前

    Bararangga dng kekayaan .......

  74. Anita Sarif

    Anita Sarif

    16 天 前

    KEDUANYA WANITA BER CLASS" TAJIR TP SLALU RENDAH HATI" BERPENDIDIKAN" THE BESH

  75. Ferry Hariyanti

    Ferry Hariyanti

    16 天 前

    Auranya Aurel bener"kyk putri kraton

  76. Ronda Rousey

    Ronda Rousey

    16 天 前

    Bs mkn aja dah Alhamdulillah boro2 beli kalung M M an

    • Lies Lies

      Lies Lies

      16 天 前

      Di syukuri selalu, kita yang bisa makan saja gak Akan lama d hisab nanti nya

  77. Rosmagda Harianja Linda

    Rosmagda Harianja Linda

    16 天 前

    Kalungnya...berlian mahal....mahal....apalagi bentuknya lov....

    • Rosemiati Rose

      Rosemiati Rose

      15 天 前

      Bnyk klung yng love.buatan orang YAMANI PERCIS SAMA LAGI .BIARIN BUKAN EMAS BUKAM MILIARAN YNG PENTINGVSAMA BNTUKNYA HAAAAA KAN G KTINGGALAN.

  78. Siti Nurhidayati

    Siti Nurhidayati

    16 天 前

    7 milyard utk bangun mesjid di desaku wow sdh sangat bagus dan amal salehnya sepanjang masa. Sekalipun mampu yg spt ini namanya berlebihan. Sifat berlebihan tdk meneladani juniungan kita Nabi Kuhammad saw. Semoga kedepannya sbg pertimbangan utk org2 kaya.

    • Arni ni Arni ni

      Arni ni Arni ni

      14 天 前

      @Surry Suriyah bgun masjid buat kmpung lo sorry ya .magun masjid buat yg sgat mbutuh kn .klo lo kn kemaruk

    • Surry Suriyah

      Surry Suriyah

      15 天 前

      Lah....apa kalo mau bangun masjid hrs kasih tau situ dulu...

    • Buwek Kucing

      Buwek Kucing

      15 天 前

      Rumah atta di pondok indah ratusan milyar

  79. Ita Harumulita

    Ita Harumulita

    16 天 前

    Indah sekali ... Buat kita mah nggak mampu belinya,kita cuma bisa beras aja sudah bersyukur..

    • Apri Martini

      Apri Martini

      16 天 前

      Bersyukur dengan apa yg kita miliki i.....jangan liat keatas...bikin lelah...tapi lihat kebawah....ternyata banyak hal indah yg bisa kita syukuri juga...

    • Aep Saefuloh

      Aep Saefuloh

      16 天 前

      Semoga ALLAH sentiasa melimpahkan RAHMAT-NYA Aamiin Yra

    • Reni Reni

      Reni Reni

      16 天 前

      Syukuri aja mbak.mudah2han ada rezekinya

  80. Lastri Lastri

    Lastri Lastri

    16 天 前

    Semoga langgeng di dunia akhirat yg membikin kita bahagia👍

  81. Endut'e sinchu

    Endut'e sinchu

    16 天 前

    gimana ya rasane punya uang 7 milyar

    • Yulis Setiyowati

      Yulis Setiyowati

      14 天 前

      7M Coba beliin cendol berenang 1 kampung 😆

    • A. AINUR RIZKI MAULANA

      A. AINUR RIZKI MAULANA

      16 天 前

      @Suharsih Asih oh gitu ya emang dpt dari mana sapa yg ngasih jangan lupa ya

    • Suharsih Asih

      Suharsih Asih

      16 天 前

      @A. AINUR RIZKI MAULANA tenang Mak tar kalo aku dapet uang segitu ,sampean tak kasih ,tak cepretin

    • A. AINUR RIZKI MAULANA

      A. AINUR RIZKI MAULANA

      16 天 前

      Mak bayangin aja udah pusing masalahnya uangnya gak ada

    • Suharsih Asih

      Suharsih Asih

      16 天 前

      Mboh Yo ..coba tak membayang ke sek 😀😀

  82. Lastri Lastri

    Lastri Lastri

    16 天 前

    Hebatan atta Aurel dong ada orang no 1, dan pejabat penting lain nya kreen abis alhamdulilah bangat ga sia"jadi maipren🤲🤲🤲🤲⭐⭐⭐⭐⭐❤️❤️❤️👍

    • Surry Suriyah

      Surry Suriyah

      15 天 前

      Sama2 hebat....sama2 baik..

    • Iim Juariah

      Iim Juariah

      16 天 前

      Hebatnya pernikahan bukan diukur dari status orang yg diundang. Banyak kok yg dihadiri pak jokowi hajatnya, tapi tidak terekpos kamera aja. Kalau coment yg bijak, jangan mengundang nyinyir dan keributan. Nambahin dosa aja bisanya.

    • Iim Juariah

      Iim Juariah

      16 天 前

      Nggak ada yg lebih hebat, dua2nya hebat. Kalau coment jangan meninggikan yg satu menjatuhkan yg lain. Nanti jatuhnya nyinyir dan bikin ribut sesama fans, nanti dosanya anda yg nanggung.

  83. Beben Romansah

    Beben Romansah

    16 天 前

    Sama2 sultan lah pasti yg memakai yg terbaik

  84. Putri Asih

    Putri Asih

    16 天 前

    Coba gita pakai imitasi,,, paling peminat juga ngiranya bermil"yar,,, 😂,, tapi klu aku yg pakai pakai harga jutaan aja wong nggak bakal percoyo... Wkwkwk

    • Dyah Kusdewi

      Dyah Kusdewi

      14 天 前

      @Srandal Jepit la mergane sing kono ,opo2 njaluk kembar karo nyonyah..nuntut karo bojone nyonyah..kudu kembar ,sampe gelang,tas hermes,main film...kudu podo mergo dek e rumongso podo2 bojone yak e..lha nek sak iki nyonyah meteng ..kono njuk njaluk meteeng ben.kembar😂😂..la rak diguyu kodoook..

    • Kristin Kartini

      Kristin Kartini

      14 天 前

      😁😁😁

    • Srandal Jepit

      Srandal Jepit

      15 天 前

      *opo maneh sg gwe seblah.d katain plagiat kro fanz e sg oon.oon.iku komen mesti plagiat trus d bahass haaaaa*-

    • Apri Martini

      Apri Martini

      16 天 前

      Mba bisa aja dech.......

    • Rondiyah paozi Shahzada

      Rondiyah paozi Shahzada

      16 天 前

      Btl sekali

  85. Mury Yahu

    Mury Yahu

    16 天 前

    Bagi orang kaya Beli kalung 7 milyar Kaya beli ayam goreng

    • Mury Yahu

      Mury Yahu

      13 天 前

      Mereka kaya karena bekerja👍 Tapi yg bekerja belum tentu Semua bisa kaya. Intinya mereka memang d takdirkan jadi orang kaya. Mereka tak bekerja pun tetap kaya Karna meraka sudah terlanjur kaya😊 Kalo kita d takdirkan jadi orang miskin. Mau bekerja kepala buat kaki Kaki buat kepala.. Tetap aja miskin. Memang sudah takdirnya jadi orang miskin.

    • puji astuti

      puji astuti

      15 天 前

      mereka kaya Karena mereka bekerja dan ulet jadi sukses wajar bisa beli barang mahal

  86. Dorkas Sitinjak

    Dorkas Sitinjak

    16 天 前

    aurel kyk putri kerajaan

    • puji astuti

      puji astuti

      15 天 前

      aurel cantiknya punya kharisma sendiri

  87. Lili Li

    Lili Li

    16 天 前

    Wooow

  88. Andora jusuf Ahmad

    Andora jusuf Ahmad

    16 天 前

    Alhamdullillah rezeki yg melimpah

  89. Imba Wahyu P

    Imba Wahyu P

    16 天 前

    Ya Alloh milyaran, .. bagi kami bisa makan saja bersyukur

    • Samsidar Gendut

      Samsidar Gendut

      16 天 前

      @Ida Deaswati ,aq bedak nya hanya my baby

    • jesic grace

      jesic grace

      16 天 前

      Benar banting tulang di negara orang agar bs punya gubuk sendiri bahagianya bukan kepalang

    • Ida Deaswati

      Ida Deaswati

      16 天 前

      Sama mbk...aq bedakq tetap Viva no 4 dr kls 1 SD tp aq bersyukur yg penting anak n suamiku semua sehat trs

    • FATIH NAUFAL

      FATIH NAUFAL

      16 天 前

      Hooh

    • aliyah lia

      aliyah lia

      16 天 前

      sama bun...

下一个