Istri Salah Satu Awak Nanggala 402 Sedang Mengandung Anak Pertama

Mita Sofia, istri Sertu Yoto Eki Setiawan, salah satu dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di Teluk Bali, kini sedang mengandung anak pertama mereka. Dia mengunggah moment bahagia mereka di akun TikTok pribadinya.
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

评论 

  1. INVESTASI Landx-sukses Bersama Top1

    INVESTASI Landx-sukses Bersama Top1

    天 前

    P

  2. CENEL NYA WONG NYADAP KARET. NYADAP KARET

    CENEL NYA WONG NYADAP KARET. NYADAP KARET

    9 天 前

    Semoga suaminya bisa pulang dengan selamat mbak.

  3. Karin Western

    Karin Western

    11 天 前

    Negara harus prihatin

  4. Dewi astiani

    Dewi astiani

    11 天 前

    Gue pernah di tanggal 3 bulan aja nangis Mulu apalagi ini Ya Allah sabar ya dek Semoga Allah ngasih terbaik untuk km

  5. Fajar Nur Arifin

    Fajar Nur Arifin

    11 天 前

    Patroli untuk selamanya

  6. Unfaedah Goblog

    Unfaedah Goblog

    11 天 前

    Itu korban nya dari kampung gw, di Bungaraya Siak Riau.

  7. D E L A P A N

    D E L A P A N

    12 天 前

    Turut berdukacita untuk para pahlawan bangsa

  8. vrry

    vrry

    12 天 前

    nanti bayinya g bisa ketemu ayahnya 😭

    • Nurdin •

      Nurdin •

      11 天 前

      Gw di umur 3 th udah meninggal bapak gw kasihan ama ibu nya nanti membesarkan anak nya sendirian semoga dapat bapak yg baik kalau ibu nya mau berumah tangga kembali

  9. bulu merak

    bulu merak

    12 天 前

    innalillahi wainnailahi Rojiun.. BRavo TNI AL..

  10. Khadeeja Izzara

    Khadeeja Izzara

    12 天 前

    Z

  11. Delta 21 Year

    Delta 21 Year

    12 天 前

    Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.. . .

  12. Kata temen gue

    Kata temen gue

    13 天 前

    indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terus² di beritakan tak hayal negara lain " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibit² penjajah akan muncul kembali dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

  13. Anas Jaya

    Anas Jaya

    13 天 前

    Semoga kelak anak yg di dalam kandungan nya menjadi anak yang soleh dan solehah , serta berguna bagi nusa dan bangsa , amin

  14. Khabibur Rohman

    Khabibur Rohman

    13 天 前

    Istri petani nggak ada?

  15. Kasno Mindi

    Kasno Mindi

    13 天 前

    Semua Takdir aloh I'll ask an semoga bayi yang ada didalem kanduunganmu baik Dan sehat

  16. D Toy

    D Toy

    13 天 前

    Pncari janda freshh berkumpul

    • Annisa R IK D

      Annisa R IK D

      12 天 前

      ga ngotak komenmu

  17. Jimmys Pratama

    Jimmys Pratama

    13 天 前

    Ya Allah perbanyak rejeki mereka..aamiin

  18. 56adib 8

    56adib 8

    13 天 前

    r😭zhchffidEyrck

  19. Royan Rifqi Nizamy

    Royan Rifqi Nizamy

    13 天 前

    Canda ja pang

  20. Berita Twitter

    Berita Twitter

    13 天 前

    main yuk ke chanel ku. kita bahas Tanggapan netizen, seputar kejadian saat ini.

  21. ntah lah

    ntah lah

    13 天 前

    Mana masih muda cantik lagi kasian

  22. katrok tv

    katrok tv

    13 天 前

    Seng sabar ya dalam menghadapi musibah ini,,, Turut berduka cita yg mendalam...

  23. bahtera putra62

    bahtera putra62

    13 天 前

    Turut berdukacita semoga Mbak diberi kekuatan dan ketabahan dari Yg Maha Kuasa.

  24. Goyang Lidah

    Goyang Lidah

    13 天 前

    Nasib Via Vallen jadi kuli panggul beras cnround.info/place/oKvUbq-ulZV7rZw/sh-p-n.html

  25. Juandi Surachman

    Juandi Surachman

    13 天 前

    syedih bgt,ga bisa bayangin

  26. Irfan Khairul

    Irfan Khairul

    13 天 前

    Haduhhh saya disini cuma bisa bantu doa aja 🙏🙏🙏😔😔

  27. Channel Damai

    Channel Damai

    13 天 前

    Nyimak

  28. Yuni Budiawan

    Yuni Budiawan

    14 天 前

    Semoga anak yg dikandungnya kelak menjadi anak yg membanggakan kedua orangtuanya dan jadi anak yg Sholeh/sholehah

  29. Safaldi Al Rasit

    Safaldi Al Rasit

    14 天 前

    Bantu follow, like, rate dan share ya semuanya☺️🙏 semoga cerita ini dapat bermanfaat dan menjadi pelajaran ya untuk semuanya😊🙏 www.wattpad.com/1063908746?wp_page=create_on_publish&wp_uname=sfldalrst&wp_originator=SIqV67%2Bd%2FNKgROF%2F%2BJCHyKtuydtrx5QUJ3ull5ODgPkHzAqoK%2FVihyKf8k5npC%2F9F3pvqOjYfOazsDI31u8BzcayYsJHYQepsbWthvcJmmHQtdvHB6XjC6D4wLLKkity

  30. M.AINUR Rofiq

    M.AINUR Rofiq

    14 天 前

    Yang sabar juga sobek

  31. Adib Maulana

    Adib Maulana

    14 天 前

    semangat, doa terbaik untuk semua awak kapal🙏

  32. Tanto Hardiansyah

    Tanto Hardiansyah

    14 天 前

    Di saat kapal selamu tenggelam di situlah aku mendoakan

  33. Nennial

    Nennial

    14 天 前

    Bismillah Assalamualaikum ..

  34. ABR USAHA ELEKTRIK

    ABR USAHA ELEKTRIK

    14 天 前

    Al fatihah. Semoga dipermudahkan segala urusan isteri beliau untuk hadapi dugaan ini.

  35. rule ___

    rule ___

    14 天 前

    Turut berduka untuk keluarga yg di tinggal kan. Semoga mafia di dalam militer negeri wakanda yg masih saja makan uang untuk keamanan negaranya sendiri cepet di hukum setimpal dengan apa yang udah dia sebabkan. 🙏

  36. Adriella Sambenthiro

    Adriella Sambenthiro

    14 天 前

    Gd

  37. Simon Arlan. Panjaitan

    Simon Arlan. Panjaitan

    14 天 前

    God Bless

  38. Prisma Nurul Ilmiyati

    Prisma Nurul Ilmiyati

    14 天 前

    Perih😭

  39. willy Andre

    willy Andre

    14 天 前

    chat.whatsapp.com/H6GTGzcbjDYEur8Yj8q2Pi

  40. Nur sani

    Nur sani

    14 天 前

    Harusnya kirim ogsigen . Dulu angkatnya belakang.lambat penangangan nya.

  41. Chomel

    Chomel

    14 天 前

    Info yg sangat tidak berguna

  42. Lutpi Thea

    Lutpi Thea

    14 天 前

    Yang tabah ya teteh...

  43. Prayitno Prayitno

    Prayitno Prayitno

    14 天 前

    ...cobaan yg sangat besar sedang mbak hadapi.

  44. Rio Rio

    Rio Rio

    14 天 前

    Jadikanlah anak.yg berbakti utk org tua... smoga tetap tabah menghadapi musibah ini... turut berduka

  45. Mokay Ojek

    Mokay Ojek

    15 天 前

    Semoga ada mukzizat seperti anak yg tenggelam di laut aceh utara 3hari 3malam selamat saat ditemukan..amin ya Allah

  46. Sigit Wibowo

    Sigit Wibowo

    15 天 前

    Turut berduka

  47. Jay Adi

    Jay Adi

    15 天 前

    Yang tabah ya mbak

  48. Muhammad Efendi

    Muhammad Efendi

    15 天 前

    Awo owhh aiyyatar lautan d babi aku bhaii tdii ruuumapuuuallasakii 😬😃👍😬 semau buatt adiiinnda....

  49. Muhammad Efendi

    Muhammad Efendi

    15 天 前

    Hahayy ahhyqjhyaybabaii diisi internet 😬😃👍😬😬 sukakan oromialoaiqry CIDB.. Selama-lamanya ngk bdiiia

  50. Duta Group

    Duta Group

    15 天 前

    Ya Alloh berilah yg terbaik bagi keluarga yg di tinggalkan amiin.

  51. FATIMAH AZ-ZAHRA

    FATIMAH AZ-ZAHRA

    15 天 前

    😭😭😭😭

  52. FATIMAH AZ-ZAHRA

    FATIMAH AZ-ZAHRA

    15 天 前

    Itu adek kelas omku.

  53. Biansa Wira

    Biansa Wira

    15 天 前

    Ibu hamil gak boleh stress.. Tapi may gymana lagi ,😭😭😭😭

  54. Tohid Din

    Tohid Din

    15 天 前

    hadiiir..

  55. NsChannel world

    NsChannel world

    15 天 前

    Allah saw memilih kamu,sebab kamu adalah isteri yg hebat

  56. Devia Putri

    Devia Putri

    15 天 前

    Yg tabah

  57. Jhon Jhonbae

    Jhon Jhonbae

    15 天 前

    Semoga di beri kasabaran.dalm ujian .aamiin

  58. Englishvit Channel

    Englishvit Channel

    15 天 前

    God Bless You

  59. Sabrun Setiawan 2

    Sabrun Setiawan 2

    15 天 前

    semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan. terimakasih jasamu pahlawan2ku telah menjaga laut indonesia.

  60. bang Herlambang

    bang Herlambang

    15 天 前

    Ternyata ini yang di ajak sek sama komen mesum kurang ajar di FB viral itu

  61. KEILA YT

    KEILA YT

    15 天 前

    Tabahkanlah keluarga yang sedang dilanda musibah. Karena, semua makhluk di dunia pasti akan ada saatnya menemui sang pencipta. Semoga Engkau, menerima arwah saudara kami dengan tangan-Mu yang terbuka lebar menyambutnya dan menempatkannya di tempat yang terindah.

  62. Kharisma Cahyani

    Kharisma Cahyani

    15 天 前

    😭

  63. kata hati 099

    kata hati 099

    15 天 前

    Bapak.y sdh menunaikan tugas dgn sebaik baik.y....SETIA HINGGA AKHIR...

  64. kata hati 099

    kata hati 099

    15 天 前

    Sabar Mba ya...

  65. Syathirah

    Syathirah

    15 天 前

    😢

  66. Syathirah

    Syathirah

    15 天 前

    😢

  67. KABUPATEN BLORA

    KABUPATEN BLORA

    15 天 前

    MERINDING

  68. Amamii Ervina

    Amamii Ervina

    15 天 前

    kaka kelas smk

  69. Rianul Ibad

    Rianul Ibad

    15 天 前

    Semua warga indoneaia ikut senang

  70. Riska Wahyu

    Riska Wahyu

    15 天 前

    Ya allah kasian banget

  71. Olam Munthe

    Olam Munthe

    15 天 前

    Terus ?????

  72. Boruto

    Boruto

    16 天 前

    terima kasih atas jasa jasa kalian selama ini tanpa kalian perairan Indonesia tidak akan seindah ini kalian adalah pahlawan Indonesia tidak akan ku lupakan jasa jasa kalian selama ini terima kasih

  73. Fauzan Maulana

    Fauzan Maulana

    16 天 前

    Sedih dan campur aduk , apalagi untuk adek bayinya yang seharusnya nanti lahir di adzanin sama ayahnya dia harus rela diadzanin orang lain dan dia tidak dapat pelukan hangat dari seorang ayah!, apalagi nanti jika sudah umur 2,3,4 tahun cukup mengerti! pasti nanya Mulu tentang kehadiran ayahnya ,ayah mana mah , sy tidak bisa membayangkan kesedihan dd bayinya nanti tanpa hadirnya seorang ayah ,tapi apa boleh buat semua sudah suratan takdir kita hanya bisa mengikhlaskan dan trus berdoa untuk kebaikan para korban dan segenap keluarga nya🙏

  74. radio tua

    radio tua

    16 天 前

    Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,

  75. KHASAN SERANGKAI

    KHASAN SERANGKAI

    16 天 前

    Hidup dan mati sudah digariskan.,tetapi setidaknya mati jadi patriot bangsa itu Hal yang tak akan pernah disesali Mungkin kalian adalah putra terbaik bangsa

  76. Anisa Nurjanah

    Anisa Nurjanah

    16 天 前

    😢😢😢

  77. Viral Video

    Viral Video

    16 天 前

    Semoga di berikesabaran ka

  78. Ahmad Fahrizal

    Ahmad Fahrizal

    16 天 前

    Nangis gw

  79. Adi Boys

    Adi Boys

    16 天 前

    😭 cnround.info/place/i9_Un62VfZiVk44/sh-p-n.html

  80. Naisa kalia putri

    Naisa kalia putri

    16 天 前

    sabar ya dek ,,ikhlaskan suami adek jarna beliau gugus dlm tugas negara semiga arwah beliau di terima di sisi alloh swt dn menjadi pahlawan bangsa ini ,beliau 2 almarhum ini adalah pahlawan bangsa yg tangguh dn gagah berani ,setiap prajurit yg gugur dlm tugas mereka beliau bangga sekali beratti pengabdiannya untuk negara tidak sia2, oh dek,,adik sdang mengandung ank jg lah dgn baik supaya menjadi ank yg sholeh/sholehah dn kelak kl sdah dewasa pasti dia kn bangga py ayah seorang pelaut yg gagah berani dn sebagai pahlawan bangsa ini

  81. Syamsir Alam Phc

    Syamsir Alam Phc

    16 天 前

    Innalillahi wa innailaihi rojiun, smoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan

  82. Surya Ponsel

    Surya Ponsel

    16 天 前

    Kacian dech lo

  83. Dede Lia Zariatin

    Dede Lia Zariatin

    16 天 前

    "Dan janganlah kalian mengatakan bahwa orang-orang yang syahid di jalan Allah itu telah mati, sebenarnya mereka itu tetap hidup, hanya saja kita tidak menyadarinya" (QS Al Baqarah : 154)

  84. MonsTears

    MonsTears

    16 天 前

    PANTES GAK SIH BAWA BAWA BERITA KELUARGA PADAHAL MASIH BERDUKA? JANGAN CUMA NYARI SIMPATI BELAJAR HARGAIN PRIVASI DAN PERASAAN KELUARGA KORBAN YANG DITINGGALKAN, MENTANG MENTANG MEDIA BIKIN BERITA SE ENAKNYA

  85. Iptv Free

    Iptv Free

    16 天 前

    Salam dr Malaysia..Rasa sedih dengan pemergian perajurit-perajurit dan menzahirkan harapan supaya seluruh keluarga mereka bersabar serta tabah menghadapi ujian pada bulan Ramadan ini..Sesungguhnya pemergian perajurit-perajurit kapal selam tersebut di bulan Ramadan yang mulia ini adalah satu kehilangan yang besar buat negara Indonesia dan semoga pengorbanan mereka akan terus dikenang sepanjang masa..Al-Fatihah 🤲

  86. js 28 chanel

    js 28 chanel

    16 天 前

    semoga sabar dan tabah..itu sudah suratan takdir..ikhlaskanlah dan serahkan kepada Allah swt.

  87. Asri Herlina

    Asri Herlina

    16 天 前

    😭😭😭 anaknya ga kenal bapak tapi anaknya tau betapa bapaknya kebanggaan Indonesia 😭😭😭

  88. Romy Romeo

    Romy Romeo

    16 天 前

    ini yg org Bungaraya tu ya..

  89. Zol Hafiz90

    Zol Hafiz90

    16 天 前

    Saudaranku di Indonesia khusus buat semua keluarga krew semoga kalian tabah , dan dingantikan sesuatu yg lebih baik.... Salam dari sy dan warga Malaysia...

  90. Cantik Bersholawat

    Cantik Bersholawat

    16 天 前

    Untung udah nikah

  91. sienna yumna

    sienna yumna

    16 天 前

    Ya allah, mbak sabar ya,,, doa terbaik menyertaimu selalu

  92. Untang Ub

    Untang Ub

    16 天 前

    Gak kebayang sedih nya😭😭

  93. Ikrom Ardenelika

    Ikrom Ardenelika

    16 天 前

    Ya alloh anak yatim...kuatkanlha hati mereka

  94. rezafauzi1453

    rezafauzi1453

    16 天 前

    Allah bersamamu

  95. fanta fantasy

    fanta fantasy

    16 天 前

    InsyaAllah. Tanpa hisab dan langsung masuk ke jannah. Amin ya rabb

  96. pilip tenonet

    pilip tenonet

    16 天 前

    cnround.info/place/fNaeqM5upsele20/sh-p-n.html

  97. Apriyani Putry

    Apriyani Putry

    16 天 前

    sedihhhhh

  98. CCTV KOWEL OFFICIAL

    CCTV KOWEL OFFICIAL

    16 天 前

    cnround.info/place/Z9errZScd92LjJw/sh-p-n.html

  99. Muh Ridho Fauzi

    Muh Ridho Fauzi

    16 天 前

    Sabar mbak

  100. Virally HD

    Virally HD

    16 天 前

    Semoga dapat ditemui..Here I am looking what trending now in Malaysia..

下一个