娱乐

Terkuak Ternyata Nissa Sabyan & Ayus Punya Hubungan Khusus | Intens Investigasi | Eps 611

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Heboh di jagat maya tersiarnya hubungan gelap antara Nissa Sabyan dengan sang keyboardist, Ahmad Fairus atau yang beken disapa Ayus Sabyan yang menibulkan adanya prahara dalam rumah tangga Ayus dan Erie Fitria Alias Riri Fairuz. Adalah adik Ayus Sabyan bicara secara blak-blakan mengungkap dan membenarkan adanya hubungan gelap antaran kakaknya dengan Nissa. Hubungan itu diakui sudah diketahui keluarga dan istri Ayus dua tahun silam, saat sabyan meroket di panggung musik memopulerkan lagu-lagu religinya. Lantas, mengapa prahara yang sudah terjadi selama dua tahun itu baru sekarang menjadi gempar?? Apa yang membuat air mata adik Ayus tumpah saat mengisahkan kronologis terkuaknya hubungan gelap sang kakak dengan Nissa?? Benarkah Ririe dan Ayus sudah pisah rumah sejak januari 2021 dan riri memilih menggugat cerai Ayus?? Mengapa rumah tangga Ayus dan Riri yang sebelumnya tampak harmonis justeru berujung hadirnya orang ketiga, yang meruntuhkan pernikahan dan topangan cinta mereka?? Seperti apa kebersamaan Nissa Sabyan dan Ayus saat membidani band sabyan gambus dulu?? Benarkah sinyal adanya hubungan gelap sudah mulai terlihat ketika itu??
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#NissaSabyan #Ayus

评论 

  1. Supangat Supangat

    Supangat Supangat

    个月 前

    Gak nyangka sama skali jika di lihat dari tampilan dn lagu2 yg dia yanyikan.. ternyata jauh dari yg ku kira,, busuk htinya

  2. Opu Palla

    Opu Palla

    个月 前

    Tdk boleh ter lalu menyalahkn Nisa Sabian krn dia masih mudah banget , hatinya masih kosong dlm ber cinta , yg isi laki laki itu , mestinya berpikir klu dia sdh punya istri , jgn menyakiti hati istri , jgn egois , serakah ingin mimiliki smua kasihan jg Nisa Sabian nya masa depan nya suram gara gara laki laki serakah itu , aku tdk menyalahkan Nisa Sabian yg sy salahkan laki laki itu sdh dewasa tdk punya hati , Istrinya hancur hatinya juga Nisa suram masa depan nya gara gara laki laki konyol itu

  3. Syahri ani

    Syahri ani

    个月 前

    Intinya pelakor dimana2 dan msh ngetren

  4. Saidah Saidah

    Saidah Saidah

    个月 前

    sabar mba,Allah yg membalasnya,Allah itu satu kita hidup untuk sementara sabar dan sabar...

  5. Annisa Arasy

    Annisa Arasy

    个月 前

    Ya allah... Denger nya sedihh bgd..... Laki2 yang tega meninggalkan keluarga nya demi perempuan lain,,,nanti nya juga akan di tinggalkan oleh pasangan nya demi orang lain....karma pasti berlaku....saya percaya itu...allah maha adil

  6. yececantik

    yececantik

    个月 前

    Malu2in aja ahhh

  7. Hamidah Imbi

    Hamidah Imbi

    个月 前

    Boikoi aja band nya.. biar mamposs.. nga ada job

  8. Agus Agus

    Agus Agus

    个月 前

    PODO GATEL E

  9. Gotma Na70

    Gotma Na70

    个月 前

    Klo q kluarga korban kupenjarakan itu perempuan pelakor berhijab,penyanyi agama,berwajah polos,ttp hatinya melebihi setan untuk apa berhijab setiap hari,solat 5 waktu setiap hari,ttp hanya untuk menutupi prilaku buruk soerti binatang,binatang,binatang Klo gatal memek nya pelakor itu tinggal masukkan botol bir tuh GK bkalan mau nikah q sama cewe berhijab

  10. maysaroh sarah

    maysaroh sarah

    个月 前

    Duh bertopeng SOLAWAT NABI.masa alloh ....?astagfirllohal azimm .

  11. Wadon Jowo Official

    Wadon Jowo Official

    个月 前

    Untung aku dari dulu gk ngefans sama @nissasabyan

  12. RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    个月 前

    Hari ngini Mana ada Orang yang mau sedekahin duitnya buat gue ... emangnya gue siapa tapi yang jelas kalo emang Ada yang mau sedekahin duitnya buat gue bener bener akan gue terima dengan sangat seneng hati siapa sih yang tidak seneng di kasih duit ... Tapi kayaknya Halu gue kagak Berlogika banget ... Mana ada juga yang mau Bersedekah ke gue malahan komen yang menyakitkan yang akan gue terima ya ... tapi kalo emang ada yang mau sedekah ke gue nih Rekening gue ... Atas Nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... Rekening 0230583147 ... gue tunggu banget sedekahnya salam dari Gue Warga papan Bawah ...🎈

  13. RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    个月 前

    Hari ngini Mana ada Orang yang mau sedekahin duitnya buat gue ... emangnya gue siapa tapi yang jelas kalo emang Ada yang mau sedekahin duitnya buat gue bener bener akan gue terima dengan sangat seneng hati siapa sih yang tidak seneng di kasih duit ... Tapi kayaknya Halu gue kagak Berlogika banget ... Mana ada juga yang mau Bersedekah ke gue malahan komen yang menyakitkan yang akan gue terima ya ... tapi kalo emang ada yang mau sedekah ke gue nih Rekening gue ... Atas Nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... Rekening 0230583147 ... gue tunggu banget sedekahnya salam dari Gue Warga papan Bawah ...🎁

  14. Juliette Desire Tafanka

    Juliette Desire Tafanka

    个月 前

    Padahal pelakor ada banyak, ga cuma dia doang, tp kok liat dia bener2 jijik bgt sumpah

  15. Mendow Squarpants22_

    Mendow Squarpants22_

    个月 前

    Buat si nisa lebih baik gausah pake jilbab deh malu"in agama

  16. Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    个月 前

    eh loo itu culun, sadarlah..., kok bisa jadi pelakor.., ga ada laki2 lain ya..kmu sadar aja kasihan anak istrinya tuh..kok tega kamu

  17. Srepet Cell

    Srepet Cell

    个月 前

    Jngn memandang seseorng dari segi penampilan . Bnr2 ngk habis pkir dgn Nissa yg sngat tega mnyakiti wanita yg tdk brsalah dan ke2 Putranya

  18. MBOK GENUK CHANNEL

    MBOK GENUK CHANNEL

    个月 前

    Alemong deh ... Biar tetep eksis kayaknya 😁

  19. Linda agistine Linda

    Linda agistine Linda

    个月 前

    Bukan sahabat tapi pelakoooorrrr...buka aja hijapnya bikin malu...

  20. putri inayah

    putri inayah

    个月 前

    Pandangan sya ga pantas sx wanita menyanyi lagu religi d depan publik, trs personilnya cowok semua sling becanda berdekatan yg bukan mahromnya, inilah musibah bgi umat islam,yg tdk mngenal syariat

  21. putri inayah

    putri inayah

    个月 前

    Dan jagnlah kamu mendekati zina

  22. Tatitati Soprati

    Tatitati Soprati

    个月 前

    Padahal laki"ga ganteng udh punya anak listri lg ko mau ya Nissa .

  23. Neneng Yuningsih

    Neneng Yuningsih

    个月 前

    emang sih poligami itu gak haram tapi apah harus poligami yanpa sepengetahuan istri atau tanpa musyawarah istri, ayus lo terkenalpun salah satunya adalah doa istri, walaupun surga ada ditelapak kaki suami tapi doa terletak kpd istri htht, kalo lakinya gak gatel gak mungkin adanya pelakor lol emng lakinya aja mata keranjang udh jelek bo ya setialh yus, pelajaran tuh buat para perempuan kalo mw nikah jgn hanya liat dari fisik dan materi tapi diliat dari ketaatanya dan keimananya, jngn asal nikahin yg nemunya dipinggiran sampah akhirnya kita kita juga yg disakitin

  24. Alim Haqq

    Alim Haqq

    个月 前

    Aduuhh..nisa gk pernah nonton sinetron yg suaminya selingkuh yah? Biasanya kan kalo udah pernah selingkuh sekali, gk akan cukup nis, nanti kalo ayus maried ama elu, elu juga bakal diselingkuhin lgi..apa gk sayang sama kualitas diri lo yg jadi idaman kaum adam? Lo yaqin nis., mau nyerahin hidup lo ama bapa bapa rasa bujang dg cara spt ini? Hmm..

  25. yekti widyawati

    yekti widyawati

    个月 前

    Tolak Pelakorrrrr.... Musnahkan PELAKORRRRR Malaikat penipu ternyata dajjal dibalik hijabnya...cuihhhhhhh

  26. Zoyya Saputry

    Zoyya Saputry

    个月 前

    Se7 tungu aja hasil tanamanmu nisa pasti nanti kamu tuai

  27. Ujang Saepudin

    Ujang Saepudin

    个月 前

    Sungguh memalukan

  28. Anditha 16

    Anditha 16

    个月 前

    Dimaafin sampek 3 kali, baik banget istrinya. Ntar pasti ayus nyesal

  29. Azzam02 aulian

    Azzam02 aulian

    个月 前

    Polos polos Taapi BOBROK 😫, intinya antara Ulet Bulu betina Sama Ulet Bulu Laki Sama Sama gatelll..@klarifikasi Si Ayus Meminta Maaf karena Khilaf,help Khilaf sampai 2thn..🔥

  30. sheff chanel

    sheff chanel

    个月 前

    +62 emng jago nya nge bully gk cowo gk cewe semua sama harus nya jadiin pelajaran buat msng" dan apakah yg nge bully itu sudah pada sempurna hidup dan prilaku nya yg ada sudah masuk ghibah

  31. Titis air suci Suci

    Titis air suci Suci

    个月 前

    Padahal klw diliat2 manis dan LBH cantik istrix Ayus ya.

  32. Fikri Ramadhan

    Fikri Ramadhan

    个月 前

    Ya Alloh perusak jadian banget

  33. Fikri Ramadhan

    Fikri Ramadhan

    个月 前

    TK di sangka aduhhh ngerti

  34. Arta Kusuma

    Arta Kusuma

    个月 前

    Keluargaku hancur karena kelakuan suamiku

  35. Normin br sembiring Br sembiring

    Normin br sembiring Br sembiring

    个月 前

    Nisa teganya kamu merusak rumah tangga orang.wajahmu gak secantik hatimu.busuk. aku sebagai ibu tidaksalut melihat penampilan kamu skrg.dulu aku suka.

  36. Khalifa Sodikune

    Khalifa Sodikune

    个月 前

    Pelakor lebihserem dari Corona

  37. Yana Yang

    Yana Yang

    个月 前

    Semoga mereka kena karma. Amin

  38. Drop Chanel

    Drop Chanel

    个月 前

    Gw gk setuju nissa dng burik jadian..

  39. Munawar Panjaitan

    Munawar Panjaitan

    个月 前

    Pelakor

  40. Yati Harsono Supriyati

    Yati Harsono Supriyati

    个月 前

    Trauma dg yg namanya pelakor

  41. Gavin Khalfani ak

    Gavin Khalfani ak

    个月 前

    Wahhh keluarga lakinya aja segitu sayangnya...gk tau baiknya ni orang di hianatin berusaha memaafkan dan menutup rapat selama 2th tapi allah sendiri yg membukanya...sungguh dahsyat do'a istri..lakinya lagi gk bener pasti tau dan bisa merasakan...

  42. Carlos Andro

    Carlos Andro

    个月 前

    Jadi ini sifat aslinya nisa sabyan :v

  43. Beli Cijerah

    Beli Cijerah

    个月 前

    Sok alim padahal pelakor

  44. Renata Bonavia Sitompul

    Renata Bonavia Sitompul

    个月 前

    Gue Cuma Bisa Istigfar & Berdoa Aja.. Astagfirullah Alazhiim!! Smoga Ririe Kuat & Sabar Menghadapi Ujian Dari ALLAH SWT. Dan Smoga Nanti Ririe Mendapatkan Penggantinya Yg Jauh Seribu Kali Lipat Dari Si Ayus. Aamiin Ya Rabb Fii Qobul 😢🙏

  45. Hisyam Putra

    Hisyam Putra

    个月 前

    Semoga Allah segera tunjukan kuasaNya utk hambaNya yg teraniaya...(istri Ayus)

  46. Sri Ediningsih

    Sri Ediningsih

    个月 前

    Hati 2 Ayus,pasti ada karma,karna 2 anak yg sudah ada itu,sangat terluka juga. Jangan percaya dg kebaikan PELAKOR. Itu godaan setan.

  47. Sulfasriani Riani

    Sulfasriani Riani

    个月 前

    Muka yg polos nampak bringas jadi plakor

  48. i

    i

    个月 前

    Topeng fir aun..

  49. Ludyani

    Ludyani

    个月 前

    Ndak yg laki bdak yg perempuan, gayanya sok agamis, ndak tahunya bejat, baru orang tua si perempuan, menepis, nya mati matian, kelakuan anak perempuanya mau dibungkus, biar kau bungkus, babgkai tercium juga, singgan ngenjawab manusiawi manusuawi, atur anak lo, masih jecil udah jadi pelakor, ndak usah jadi artir dibuang aja. Masih banyak generasi muda yg berkwalitas,

  50. wiwit arjuna

    wiwit arjuna

    个月 前

    Sebentar lagi akan keluar nama model jilbab...yaitu jilbab pelakor....😂😁

  51. GOOD BAY

    GOOD BAY

    个月 前

    Pelakor dimana mana mana mana ya guys #hati2

  52. sivia nadya

    sivia nadya

    个月 前

    KALO BUKAN ORANG BAIK GK MUNGKIN NGASIH MAAF SAMPAI 4X, SEMOGA MBAK RIRI MENDAPATKAN KEKUATAN MENGHADAPI COBAAN INI...🙏, UNTUK NISSA JANGAN HARAP LAGI AKAN MELAMBUNG KARIR LO SUDAH TAMAT LO PELAKORRR....BANGSATTTT LO NISSA...TAMAT KARIR LO....

  53. Erwin Kipli

    Erwin Kipli

    个月 前

    Ampun dah

  54. Wiwi Dayak

    Wiwi Dayak

    个月 前

    Dulu rata-rata para janda sering dijadi'in cibiran. Skarang jadi paham dibalik derita mereka dibalik hati sang para - para janda, dibalik kehancuran rumah tangga mereka karena ada nya para pelakor yang ngambil suami mereka.

  55. Tom Vai

    Tom Vai

    个月 前

    Jilbab oh jilbab...masih mending si JJ...EMMMMM

  56. VN 78

    VN 78

    个月 前

    pelakor sdg heboh..pelakor slalu #trending & #viral ....

  57. EVOS MOFERZ

    EVOS MOFERZ

    个月 前

    Gua lebih fokus baca komen lebih seru.

  58. Rahayu Setyaningsih

    Rahayu Setyaningsih

    个月 前

    Nyanyi kemudian terkenal.. netizen subscriber jadi sumber penghasilan. Setelah mapan mulai gelap mata dan bersahabat dengan nafsu setan. Hai NISA pernahkah kamu menyadari apabila suatu saat nanti kamu sudah punya anak lalu suamimu pergi meninggalkan kamu.. bagaimana perasaan kamu! Jangan karena netizen subscriber memberikan kamu PENGHASILAN maka kamu merasa mapan lalu bebas berbuat apapun. Tanpa netizen viewer subscriber kamu gak akan bisa terkenal. Kamu sudah terkenal harusnya kamu terus mencari ridho Allah, bukan mencari laki beristri. Pikirkan berapa kehidupan yg sudah kamu rusak..Istri sah dan anak2nya. Ingat azab nisa. Ayo netizen UNFOLLOW UNSUBSCRIBE, GAK PERLU MEMBERI PENGHASILAN BUAT MANUSIA begini. AIB MEMALUKAN.. Nanti kalo kerajaan NISA hancur, mulai cari laki2 lain lagi dan lakinya cari perempuan lain. Kompak. Istighfar nisa. Saya bukan mendoakan UMI yah, cuma ABI turut merasakan sakitnya perempuan setelah dirayu,dimanja,dinikah,ditiduri,punya anak terus ditinggal.. ingat doa seorang istri sah itu MUJARAB dan barokah ya UMI..

  59. Khiju Wan

    Khiju Wan

    个月 前

    As,aq benci pd plakor,mbak nisa-nisa,kau bahagia di atas penderita'an orang,seharusnya kmu tidak tergoda pd suami orang,akhir nya banyak orang benci pd mu,nisa iman mu gk kuat,,

  60. bodo amat

    bodo amat

    个月 前

    Dri pda kamu jdi pelakor mending sama om aja sini, ntar masalah ongkos...gausah khawatir pasti om kasih kok:)

  61. Reyna LinggarArum

    Reyna LinggarArum

    个月 前

    Dan saya yakin , Nissa sekarang pasti cuma baca2 koment nitizen yg pedas , gak berani keluar , didunia nyata , dunia maya , mencaci dia , aduh ....,

  62. Tia Ramadani

    Tia Ramadani

    个月 前

    Kaya gda cwo lain aja.. Pdhal biasa ja ko direbutin..

  63. Pecel Lele

    Pecel Lele

    个月 前

    SABYAN GAMBUS BUBAR...

  64. Um Umrotim

    Um Umrotim

    个月 前

    Masih muda jadi pelakor.. Percuma lo nisa pake jilbab,lagu religi tapi klakuan setan,kalau ngerti agama gak mungkin jadi pelakor.

  65. Muhamad Fauzi

    Muhamad Fauzi

    个月 前

    Rebutan

  66. Alieng Nadya

    Alieng Nadya

    个月 前

    tidak menyalahkan hijab nya tapiKelakuan nya.......udah 2 tahun.....dan tidal mungkin kalau tidak Kelon....tidur hubungan badan.....hedechhh masih kecil...udah jadi pelakor....

  67. Mareno Wati

    Mareno Wati

    个月 前

    Kasihan sekali Nisa jadi korban dari org yg dewasa yg tdk bertanggung jawabi , Jgn takut Nisa klu mmg tak bersalah, Jgn berhenti bermunajad kepada Allah,

  68. Leni Sijabat

    Leni Sijabat

    个月 前

    Akhlak tdk ditentukan oleh hijab...byk jg org berhijab tp msh pakek susuk & jd pelakor, cuman demi uang & seks...gak bisa dipungkirilah...kasian sma org2 sperti ini

  69. Yanti Nurbayanti

    Yanti Nurbayanti

    个月 前

    Engga nyangka ya sejahat itu Nissa, dasar pelakor bermuka imut alimm

  70. SAIFULLAH CHANNEL

    SAIFULLAH CHANNEL

    个月 前

    Salam sehat

  71. Esteller Mantap

    Esteller Mantap

    个月 前

    Ah karepmu,mikir be ora,sakkarepmu urip yo uripmu,,nyonge mah wong mlarat,mikiri ngisi usus ya bingung,,ora arep melu komen komen urusane artiss.😴

  72. Bah Wafer

    Bah Wafer

    个月 前

    Ga nyangka hijab ko bisa gitu hijab juga bisa jadi pelakor

  73. YAS Gaming

    YAS Gaming

    个月 前

    Cantikan istri nya dasar buta laki nya

  74. G.N.T Tv

    G.N.T Tv

    个月 前

    Ya Tuhan . Cantik bertalenta juga . Sayang bangettt mmg ga ada cowok lain yg masih bujang . Tinggal pilih mau berapa biji guys pasti mau cowok nya ,😭🤣

  75. widarti lucky

    widarti lucky

    个月 前

    Pasti lah milih yg muda, mn tahan😂😂😂😂

  76. Giovani Tin

    Giovani Tin

    个月 前

    Cantik parasnya aja tapi attitude nya bobrok

  77. Sacih Nurhayacih

    Sacih Nurhayacih

    个月 前

    Gatau malu si nisa jadi benci /kecewa

  78. Andesto Fam

    Andesto Fam

    个月 前

    Netizen : Astaqfirullah UKTHI TV Sebelah : Assiik Ada bahan Judul baru buat FTV :v

  79. Abdul jalil

    Abdul jalil

    个月 前

    dalam benak ku bertanya apakah nissa n ayus pernah mlakukan wikwik ya???

  80. Mini ON

    Mini ON

    个月 前

    😂 sebejat bejatnya Nikita Mirzani tnyta Nisa Sabyan lbh bejat wkwkwkwk... penampilan Nikita boleh urakan, tp pantang jd selingkuhan 🤪

  81. Bocil Lebay

    Bocil Lebay

    个月 前

    Yang bikin aq bingung, mana istri mana slingkuhan. Wajahnya kok mirip banget...

  82. Nur Azizah

    Nur Azizah

    个月 前

    Muka pas2an aja doyan selingkuh, apalagi ganteng kali yah 😄😄

  83. Lilis Sovia

    Lilis Sovia

    个月 前

    Karna dia artis jadi heboh dia bukan malaikat pasti ada kehilapan

  84. TyoK Official

    TyoK Official

    个月 前

    Nisa Lesbyan

  85. Siti Fatonah

    Siti Fatonah

    个月 前

    anisa jangan bohongi orang tua kamu luh jang sumpah palsu allaah jangan di bawa bawa udah selingkuh tidak ngaku.nista loh.

  86. Melati Rimba Hutan Melintang

    Melati Rimba Hutan Melintang

    个月 前

    Klu betul Nisha dan Ayus sudah bernikah...itu lebih baik dari tiada hubungan sah. Sudah jodoh mereka. Kenapa mau dihebohkan sedangkan mereka bukan membuat jenayah. Islam membenarkan berpoligami mengapa semua memandang serong. Cuma Ayus tidak gentleman, klu betul mau berkahwin lagi/sudah bernikah harusnya berterus terang kpd isteri dan keluarga. Tapi bukan menghilangkan diri dari isteri dan lari dari tanggungjawab ke keluarga jika betul2 mampu utk beristeri dua. Isteri mana yg tidak syok jika tiba2 suaminya meninggalkan nya dan berselingkuh dgn org. lain. Sabar ya mbak Riri semoga kedepannya lebih baik dan ujian ini ada hikmahnya.

  87. Indra Kurni26

    Indra Kurni26

    个月 前

    Dajall berkerudung

  88. Summer Sweet

    Summer Sweet

    个月 前

    Fix, sabyan batal panen duit bulan puasa nanti.🖒😊

  89. amonio gea

    amonio gea

    个月 前

    Sudah unboxing 😂

  90. Eha Soleha

    Eha Soleha

    个月 前

    Kecil2 pelakor.

  91. Sampang leader

    Sampang leader

    个月 前

    Kalau saya sendiri GK mau comen2 yg gak2 karna setiap dari individual kita punya aib dan Alloh masih menutupi nya...dan semoga kita lebih baik lagi kedepannya ...

  92. Yanti Marghanie

    Yanti Marghanie

    个月 前

    In syaa Allah wanita baik2 akan mendapatkan laki2 yg baik. Jd smg yg dikhianati akan mendapatkan pengganti suami yg lebih baik.

  93. Dilla Rahadi

    Dilla Rahadi

    个月 前

    Drakor korea kalah...

  94. Tanaman Nia

    Tanaman Nia

    个月 前

    Mengecewakan!

  95. fifin kurniawanmlg

    fifin kurniawanmlg

    个月 前

    Ya krn kerjanya kebanyakan waktunya "witing trisno jalaran soko geliibet" akhirnya ya kecantol deh akhirnya timbul2 gelora suka ya begitulah siapa yg disalahkan??? Dlm 24 jam banyak mana bagi waktunya? Dengan istri? Atau dengan kekasih?

  96. Siti Latifah

    Siti Latifah

    个月 前

    Ya Alloh,,,istri nya wes sabar,,,malah sempat selingku ,

  97. piyah piyahyah

    piyah piyahyah

    个月 前

    Ganteng kaga setia kaga ahahahah

  98. Siti Latifah

    Siti Latifah

    个月 前

    SDH ketauan,,,,adik nya pasang badan,,,,kasihan anak" ya?

  99. Siti Latifah

    Siti Latifah

    个月 前

    Ber arti Nisa Sabiyan gk bisa buat panutan para vens2 nya

  100. Suar Tini

    Suar Tini

    个月 前

    masih banyak nisa2 di luar sana cuma mungkin yg ter exspose nisa sabiyan skr,,,, di krn kan mugkin dia pablik pigur bukan saya membela pelakor... tp hidup kita juga blom tentu lebih baik dri nisa s apakah mulut kita jika mengguncing artis2 yy berbuat salah apa kita ga dosa ??

下一个