MELVIN TENGGARA JUJUR NGAKU TENTANG HAL INI | #wilonanya

Hi baby!
Di video ini aku akan ngobrol bareng Melvin Tenggara. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official CNround channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Business email : Lemonwallsky@gmail.com
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
TikTok : @natashawilona15_

评论 

  1. Tulus Gerhat

    Tulus Gerhat

    13 小时 前

    Bahagia sekali melihat kalian berdua, sangat cocok dan aura positifnya kelihatan banget mantap ,semoga Cpt menjadi sepasang kekasih TYM ❤️❤️

  2. Iyon Uno

    Iyon Uno

    15 小时 前

    Wajah kalian tuh mirip lho.. Jodoh kayanyaa.. Ayo Melvin.. Gaskeuuunn... 😉😉

  3. Rensy Pampa

    Rensy Pampa

    23 小时 前

    Kk melvin orang yg baik dan bekerja keras dan juga kk wilona moga kk wilona dan kk melvin jodoh Amim🙏

  4. akhdan Helmi Yafi'

    akhdan Helmi Yafi'

    天 前

    Ngeri rek saiki circle ko Melvin wes mbek publik figur wes ora mbek dono firza cok

    • sole les

      sole les

      天 前

      😂😂😂😂😂😂😂😂✌️

  5. Erlis Cia

    Erlis Cia

    天 前

    Kayaknya bakalan jadian ney

  6. Alfrida Pakuding

    Alfrida Pakuding

    天 前

    Wilo pacarin aja ame mwlvin .aku senang bgt .

  7. Dara Ayu Wandilah

    Dara Ayu Wandilah

    天 前

    KELIHATAN BANGET..KALO WILO THU SALTING DI DEPAN MELVIN...BISA DI LIHAT DARI CARA WILO BENERIN RAMBUTNYA...GI MNA GTHU...BELOM LAGI MELVINYA...SENYUM2 HAMBLE KEK PUNYA PERASAAN YG DALAM KE WILO....😍😍😍

  8. Ahmad Fahrizal Allamsyah Allamsyah

    Ahmad Fahrizal Allamsyah Allamsyah

    2 天 前

    10:39 pas Wilona bilang Ferrari knp yg ditampilin foto Maserati😂

  9. Ni Wayan Tina Antari

    Ni Wayan Tina Antari

    2 天 前

    cocok bangett ber2🥰🥰

  10. Elisabeth Hasibuan

    Elisabeth Hasibuan

    2 天 前

    Cucok yah bund:)))

  11. kiky Susanto

    kiky Susanto

    2 天 前

    Melvin ga fokus di tanya willo

  12. FF R

    FF R

    3 天 前

    Wilo juga hrus peka ya.. Melvin org e gk sombong gtu.. Jdi kllo di tanya soal bisnis kekayaan dia ekspresi nya kyk mending g jwab.. Krn melvin sederhana gk sombong

  13. Dita Marisca

    Dita Marisca

    3 天 前

    Plis jadian

  14. memey seniperrr

    memey seniperrr

    4 天 前

    tuhan satukan merka berdua Amin

  15. Nur Siti

    Nur Siti

    4 天 前

    SEBENARNYA KLU CARA BINCANG DG ORANG YA BEGINI. KENAPA SI WILONA SOPAN BANGET NGOBROL DG MELVIN TENGGARA. KENAPA KLU DG STEFAN KHO KAYA PACARAN CARANYA.

  16. eza putra

    eza putra

    5 天 前

    Kawal sampai pelaminan. Amin.

  17. VERA YNT SR

    VERA YNT SR

    5 天 前

    Aq lihat-lihat ini kok senyum-senyum sendiri ya

  18. Dian nugrahaeni

    Dian nugrahaeni

    5 天 前

    Melvin kalo sama yg bening jadi ketularan bening, kalo sama dono pradana jadi agak butek😝😝

  19. Toro Gamers

    Toro Gamers

    6 天 前

    Ngomong sama melvin, sama halnya ngomong sama tembok...

  20. Unhy 027real

    Unhy 027real

    6 天 前

    Byk mendo'akan marvin wilona berjodoh ini baru oke 5,6rb comentar saya liat isinya mendoakan bisa berjodoh

  21. iniditakim 13

    iniditakim 13

    6 天 前

    Cocok dahh

  22. Herlina Seba

    Herlina Seba

    6 天 前

    Gx bosen"liat mereka berdua😍😍😍😍😍

  23. Sindi Mega

    Sindi Mega

    6 天 前

    Bikin konten lagi yang bagus

  24. Esih Sukaesih

    Esih Sukaesih

    6 天 前

    Moga melvin berjodoh sama wilona.

  25. Sophia Sophia

    Sophia Sophia

    6 天 前

    Melvin bahasa mendok suroboyoan....hhhhhh

  26. Sophia Sophia

    Sophia Sophia

    6 天 前

    orang china,biasanya nikah dgn China kecuali nikah dgn artis cantik juga putih.

  27. Helena diana Nuryati

    Helena diana Nuryati

    6 天 前

    Cpt sdh jadiannya wil

  28. ITS SWAG

    ITS SWAG

    6 天 前

    Semoga kalian berdua jodoh di tahun depan 😇😇😇🙏

  29. Wawan Irawan

    Wawan Irawan

    6 天 前

    mas melvin. aku ajak kerja dong.

  30. Wigi Ono

    Wigi Ono

    7 天 前

    Aku di undang ya,, nanti ,, aku lihat cucok.....komunikasi ciamik...👍

  31. Mansur Cham

    Mansur Cham

    7 天 前

    Mata langsung ijo klo liat yg tajir. #cewek. 🤩

  32. variands Anderson

    variands Anderson

    7 天 前

    Semoga kalian berjodoh

  33. Darma Sitohang

    Darma Sitohang

    8 天 前

    Smga jodohhh.. Amin Sering2 coleb kk

  34. winar suci

    winar suci

    8 天 前

    Collab ama ko melvin pasti trending.

  35. ANGRY TODD

    ANGRY TODD

    9 天 前

    Bahasane medok banget Melvin 😂😭

  36. Dosma Uli

    Dosma Uli

    9 天 前

    Cakep si Melvin

  37. Bundane Zahel

    Bundane Zahel

    9 天 前

    Malvin klu ngmng medok hehe Salting bgt malvin uppss

  38. Boneka Pinokio

    Boneka Pinokio

    9 天 前

    Skarang jodohnya udah Ktmu

  39. UCUP CHAPLIN

    UCUP CHAPLIN

    10 天 前

    *UANG ADALAH RAJA.*

  40. Ritna Adja

    Ritna Adja

    10 天 前

    Pandangan nya kaya orang jatuh cinta...cia cia ciaaa

  41. Dafa Lioneliand

    Dafa Lioneliand

    10 天 前

    Melvin baru pertama kali podcast sama cewek, jadi ampe lupa dan bilang " gmna tadi pertanyaannya ? Biasane di tanya" karo bapak bapak 😆

  42. Maniac Game

    Maniac Game

    10 天 前

    Ditunggu next collab

  43. FEB ZEN FUNNY

    FEB ZEN FUNNY

    10 天 前

    Durasinya panajangin lagi napa, setengah jam gitu kek. Biar seru 😁

  44. Calvin Silalahi

    Calvin Silalahi

    10 天 前

    Kawal Sampe Jadian🔥

  45. erika ika

    erika ika

    10 天 前

    Ayo baby wilo buat konten lagi dengan Melvin

  46. Op nael Siregar

    Op nael Siregar

    11 天 前

    Kenapa aku suka benar nonton ini ? Karena mereka berdua menenangkan hati slalu senyum ketawa dan cara bicara berdua nyambung bangat jadi saya suka nontonnya orang sakit jadi terhibur bangat semonga jodo berdua Tuhan berkati

  47. nicKNOCK Channel

    nicKNOCK Channel

    11 天 前

    Melvin humble bgt sih

  48. Maryon Randubada

    Maryon Randubada

    11 天 前

    Ini conten memperkenalkan kemistri untuk rencana lebih jauh kedepan

  49. Arief Setiawan

    Arief Setiawan

    11 天 前

    melvin grogi cok.wwkwkwkkw...

  50. Hormati Siane

    Hormati Siane

    11 天 前

    Berdua sama2 muka korea ketemu jodo

  51. Lili Mahayani

    Lili Mahayani

    11 天 前

    Tp mirip lhooo wajahnya...jodoh kali....

  52. Rizky Ciptaningsari

    Rizky Ciptaningsari

    12 天 前

    Salting bnget 😂😂

  53. Johan Yap

    Johan Yap

    12 天 前

    Semoga bisa jadi melvin tenggara versi kampungg

  54. Johan Yap

    Johan Yap

    12 天 前

    Melvin tenggara salting abis

  55. Ayu Riko

    Ayu Riko

    12 天 前

    Collab breng kak Melvin Tenggara lg dong...

  56. NeonChanel Ω

    NeonChanel Ω

    12 天 前

    Koq pas awal pertanyaannya agak bikin awkward yaa kak wilona 😅

  57. De K

    De K

    12 天 前

    Sumringah sekali mas melvin

  58. Solihat Sahuri

    Solihat Sahuri

    13 天 前

    Nah.ini.tipe.kk.jangan.lari.ke.yg.salah.melvin.orang.ygbaik..dan.cerdas

  59. Meta Ewika tarigan

    Meta Ewika tarigan

    13 天 前

    Kelihatan cocok banget karna seiman 👍

  60. Metin jc

    Metin jc

    13 天 前

    dari pandangan matanya terlihat ada perasaan...

  61. MsGlow CantikGlowing

    MsGlow CantikGlowing

    13 天 前

    Hai

  62. Kumbara Bintang

    Kumbara Bintang

    14 天 前

    tipe cewe yang kamu suka kaya gmnaa sih? ini tuh pertanyaan bahwa ada rasa diantara wilona wkwkwk... moga jodoh

  63. Lendra Ms

    Lendra Ms

    14 天 前

    Cocok kk aku dukung kk

  64. Tities Danumihardja

    Tities Danumihardja

    14 天 前

    Kalian semoga ber jodoh ya...🙏🙏🌺

  65. mahfud saiva

    mahfud saiva

    14 天 前

    Mantap kak wilona😍😍💙💙

  66. Fariz Hidayat

    Fariz Hidayat

    14 天 前

    Orang kaya gaya nya beda ya😂

  67. official galerijue

    official galerijue

    14 天 前

    Org pinter. Pendidikan berwawasan mapan jg. Gak segampang itu dong jatuhin hati ke cewek..

  68. official galerijue

    official galerijue

    14 天 前

    Ya ampun dg keadaan yg kayak dy di tahun ini dg sikap nya kek gitu. Uwwu banget ya..

  69. Tjiong Beng Tjoe

    Tjiong Beng Tjoe

    14 天 前

    Melvin sangat cocok dgn wilona kreteria melvin sama dgn wilona semoga menjd psgan sampai kejenjang pernikahan semoga Tuhan Yesus memberkati dilht banyak kecocokan sama melvin dan wilona kedua duanya pekerja keras baik dll

  70. kritikus sajo

    kritikus sajo

    14 天 前

    salut dengan kata-kata melvin di menit 6:58, dengan rendah hati melvin ngomong aku gak selaku itu sih sampe punya kriteria

  71. MsGlow CantikGlowing

    MsGlow CantikGlowing

    14 天 前

    Suka berkali kali lihat ini

  72. Mikael Winda

    Mikael Winda

    15 天 前

    2:15 : kurang konsentransi.... 6:50 : "tipe cewek idaman.."

  73. Lusia ema Maran

    Lusia ema Maran

    15 天 前

    Smoga Melvin.T.dan Wilona berjodoh dan di satukan dlm ikatan Perkawinan "SUCI"karena sdh seiman.apa lagi di tunggu sama_2cantik,dsn ganteng.berserah pada Tuhanlah yg terbaik.🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  74. Skdkjd Hchchchc

    Skdkjd Hchchchc

    15 天 前

    MELVIN = MERENDAH UNTUK MEROKET

  75. Firyusya Fams CHANNEL

    Firyusya Fams CHANNEL

    15 天 前

    Mobil biasa2 lexus,Alpard,land cruiser ampun ko crazy rich surabaya

  76. Dosma Uli

    Dosma Uli

    15 天 前

    Lebih enak bicara nya si melvin

  77. Dosma Uli

    Dosma Uli

    15 天 前

    BicaraNya ke si NN

  78. Dosma Uli

    Dosma Uli

    15 天 前

    Kata2 si Wilon cabai rawit

  79. Dosma Uli

    Dosma Uli

    15 天 前

    Ga cantik rambut si wilon

  80. Erlina Sekar Sari

    Erlina Sekar Sari

    15 天 前

    Melvin glowing sak yutub slur

  81. Tang Yong

    Tang Yong

    15 天 前

    Bila senyum muka iras sama.ada jodoh siss

  82. Purwati Wati

    Purwati Wati

    15 天 前

    Melvin pengusaha muda yang, baik sabar sopan jujur, semoga sht slalu dan mendapat kan jodoh yang terbaik, semoga kalian ber dua semakin sukses

  83. Wara wiri Hoby

    Wara wiri Hoby

    15 天 前

    cocok bgt deh serasi mukanya sma mirip guys..

  84. XI - G - 30 - Lina

    XI - G - 30 - Lina

    15 天 前

    Konsen cari cew udh didpn mata ko..ga ush cari2 lagi ya ko hehehehe

  85. XI - G - 30 - Lina

    XI - G - 30 - Lina

    15 天 前

    Ko melvin udh ketemu jodoh di dpn mata lo ko bentar lagi laku ko hahaha

  86. XI - G - 30 - Lina

    XI - G - 30 - Lina

    15 天 前

    Ga bosen2 liat melvin wilo..ko melvin salting grogi ngmng sm baby wilo hahaha

  87. Sembilan Benua

    Sembilan Benua

    16 天 前

    Pasangan serasi 👍👍👍👍👍👍👍👍

  88. achmad nasich yachya

    achmad nasich yachya

    16 天 前

    Diatas langit masih ada Melvin

  89. Putri Amel

    Putri Amel

    16 天 前

    Jodohnya depan muu

  90. Stedy piri

    Stedy piri

    16 天 前

    Buat konten bareng bang melvin lagi kak wil soalnya bikin baper 😂😊

  91. Stedy piri

    Stedy piri

    16 天 前

    Lanjud sampai jadian 😊😊😊

  92. Putri Amel

    Putri Amel

    16 天 前

    Cuteee

  93. Anonymous 7777

    Anonymous 7777

    16 天 前

    Udah cocok pokoknya😁

  94. Nuar Aprilio

    Nuar Aprilio

    16 天 前

    Semoga mereka berjodoh 🙏

  95. Dhiana Paseru

    Dhiana Paseru

    16 天 前

    Notn lagi ahhh gk bosan liat Melvin and Wilona,, semoga berjodoh amin.

  96. ini aku

    ini aku

    16 天 前

    koko melvin sumringah ya di deket kak wilo, senyumnya beda dari biasanya hehehhe

  97. Kopral Alex

    Kopral Alex

    16 天 前

    Lebih Kek Evos Mr05

  98. Fatihinfatihin Fatihin

    Fatihinfatihin Fatihin

    16 天 前

    mirip sih

  99. Sylvia Aytasa

    Sylvia Aytasa

    17 天 前

    Kapan nih colab bareng

  100. Sri Warsiati

    Sri Warsiati

    17 天 前

    Semoga Wilona tipe ccwek idaman melvin

下一个