娱乐

Ditengah Geger Hapus Foto Sule, Sosok Nathalie Holscher Sangat Dicintai Anak-anak Sule - Cumicam

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#sule#nathalieholscher#rizkyfebian#cumicumi
---
---
Publik kini sedang terkejut dan terhenyak dengan kabar dari Sule dan Nathalie Holscher karena istri Sule tersebut diketahui publik telah menghapus foto Sule di Akun Instagram pribadinya. Namun meski begitu sosok Nathalie Holscher sangat dicintai dan diterima oleh anak anak Sule.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论 

  1. Obrolan Kita Bersama OKB

    Obrolan Kita Bersama OKB

    17 天 前

    Nunuuungg!!

  2. Mansur Sinag

    Mansur Sinag

    19 天 前

    Tukang kawin...

  3. Pro Duelist

    Pro Duelist

    19 天 前

    Kalau komunikasinya bagus mungkin bisa boleh punya 2 istri Hukum islam memperbolehkan punya istri maksimal 4 kata UST somad Harus ada ustad sebagai penengah kayaknya

  4. Suwarno Bhumi

    Suwarno Bhumi

    19 天 前

    Ini adalah ujian kecil dan sangat ringan setelah apa yg telah Sule lalui selama ini. Ayo tetap Semangat Sule. Anak-anak butuh banyak bimbingan dan tauladan, istripun demikian. Jika keduanya bisa diperjuangkan akan Sempurnalah hidupmu. Tapi jika harus memilih salah satu, cukuplah menjadi seorang ayah sebagai tongkat hidup bagi keempat anak-anakmu.

  5. Angga Prayoga

    Angga Prayoga

    19 天 前

    Kek anak kecil. Kalo gw jadi Sule mending ywdah biarin bodo amat. Ga ada dewasanya dalam rumah tangga

  6. DAPS Everything

    DAPS Everything

    20 天 前

    cnround.info/place/nMuvq6yGp6WrsZw/sh-p-n.html wkwkwk

  7. ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    20 天 前

    Semoga mbk natalie cpt berkumpul lg sama kluarga

  8. vyu gg6cy

    vyu gg6cy

    20 天 前

    Dalam resolusi baru yang diperkenalkan oleh legislatif negara bagian Minnesota pada 4 Maret 2021, senator dan perwakilan negara bagian memperbarui seruan mereka kepada Partai Komunis Tiongkok untuk menghentikan "genosida dan pengambilan organ paksa dari praktisi Falun Gong di Tiongkok." Gedung Putih Negara Bagian Minnesota Falun Gong, juga dikenal sebagai Falun Dafa, adalah latihan spiritual dengan lima perangkat latihan gerakan yang damai. Diperkenalkan ke publik pada tahun 1992 dan dengan cepat menyebar ke seluruh Tiongkok dalam waktu beberapa tahun. Dengan popularitasnya yang luar biasa, Partai Komunis Tiongkok memerintahkan kampanye nasional menindas Falun Gong pada Juli 1999, berusaha memberantasnya dari Tiongkok dalam tiga bulan. Dengan arahan untuk "cemarkan reputasi mereka, bangkrutkan secara finansial, dan hancurkan secara fisik," PKT mulai menargetkan praktisi Falun Gong di seluruh penjuru Tiongkok. Beberapa pengacara hak asasi manusia menyebut penganiayaan sebagai "kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di planet ini," di mana praktisi Falun Gong dibunuh dan diambil organnya untuk memicu industri transplantasi organ besar-besaran di Tiongkok. Meskipun Tiongkok tidak memiliki sistem donasi organ fungsional, beberapa rumah sakit mengiklankan di situs web mereka dan menjanjikan organ yang cocok dalam beberapa minggu atau bahkan dalam hitungan hari. Beberapa dokter secara terang-terangan mengakui bahwa pasokan organ yang cukup dan segar berasal dari praktisi Falun Gong yang masih hidup. Sejak pengambilan organ secara paksa dari tahanan hati nurani pertama kali dilaporkan pada tahun 2006, lebih dari 2.000 rekaman suara dan akun saksi telah dikumpulkan, semuanya menunjukkan adanya kejahatan dalam rantai pasokan organ Tiongkok dengan partisipasi dari pemerintah komunis, polisi militer, dan rumah sakit negara. China Tribunal, yang diketuai oleh Sir Geoffrey Nice, QC, seorang ahli hukum HAM Inggris terkemuka, mengeluarkan putusan terakhirnya pada 1 Maret 2020, menyatakan kampanye PKT untuk mengambil organ secara paksa dari korban yang tidak bersalah sebagai "kejahatan terhadap kemanusiaan" yang merupakan salah satu "kekejaman terburuk yang dilakukan" di dunia pada abad ini. Sebelum pengenalan resolusi baru, Senat Negara Bagian Minnesota mengeluarkan resolusi pada tahun 2016 yang mengutuk kejahatan pengambilan organ secara paksa. Dalam resolusi Senat SF1783 yang baru, ditulis bersama oleh lima senator negara bagian, dan versi pendamping DPR HF1906, yang disusun bersama oleh 13 perwakilan negara bagian, badan legislatif akan mengakui pengambilan organ dari praktisi Falun Gong sebagai "genosida keji" dan menyerukan Asosiasi Medis Minnesota membuat "laporan tentang transplantasi dan praktik pengadaan organ di Tiongkok serta status tahanan hati nurani sebagai sumber organ transplantasi." Selain resolusi tingkat negara bagian di Minnesota, Kongres AS juga telah memperkenalkan "Hentikan Pengambilan Organ Paksa," yang bertujuan untuk menghentikan Partai Komunis Tiongkok mengambil organ dari tahanan yang tidak bersalah.

  9. I Oi

    I Oi

    20 天 前

    Paan si? Berita unfaedah

  10. Angel Trisny

    Angel Trisny

    21 天 前

    SEBENERNYE KAGA BISA DITEBAK SIAPE YG SALAH, YE KAN. ngono to? enteni wae, tungguin aja keluar bau busuknya, ibarat sampah diiket plastik serapet apapun pasti lama-lama mrembes juga, cak. bakal kecium juga. yaaaa kaya kasusnya si Gisel aja, dulu waktu lagi diterpa isu, sampe setelah cerai-pun, si Gading yang dituduh negative. Eh giliran akhirnya Allah buka pintu kebenarannya, nyatanya si Gisel sing diwei ati ngrogoh rempela, owalah piye to ndook ndook. BERABE, ATI-ATI MANGKANYE YE, MEDIA kadang bisa salah, kadang bisa ngasih yg sebenarnya. Truth is only one. Buat para buzzer stop lah bot komennya, UDEH, sotoy mah sotoy aje. Buat para warganet yg ngebela si Sule ataupun ngebela si Nat jangan lah berlebihan, mending netral aja. Soalnya setiap komen lu dipertanggungjawabkan ntar di akhirat. Nih, gini, tetangga terdekat lau aje ada isu cere lau lom tentu ngarti siapa yg salah duluan, joz lah da lah apalagi mereka artis jauh dari lau pada. semua yg ada didepan kamera (sosmed) bisa jadi real bisa jadi settingan. Hampir kaga bisa dijadikan tolok ukur. wes, kalem wae. TRUST NO ONE. #anon #nowuseeme

  11. Sis Wanto

    Sis Wanto

    21 天 前

    menjijikan

  12. Yati Oke

    Yati Oke

    21 天 前

    Wadaw 28 di tranding

  13. haidar indiana

    haidar indiana

    21 天 前

    Semoga k. Sule dan Nathalie sama2 istiqomah dan tawadhu. Bulan Ramadhan bulan penuh cobaan tetapi juga lebih banyak keberkahannya, kami semua mendukung agar RT kalian tetap langgeng dan SAMAWA, aamiin

  14. Oppo Pati

    Oppo Pati

    21 天 前

    gue harus ngapain ?

  15. Andre an

    Andre an

    22 天 前

    Ini nih kebiasaan media lokal isi berita urusan rumah tangga orang

  16. Endang suhendar

    Endang suhendar

    22 天 前

    cnround.info/place/jdDTf7GPf5RoqH4/sh-p-n.html

  17. khaerul anggara

    khaerul anggara

    22 天 前

    ccok natalin itu sm ank sule pertama

  18. aji bumiserpongdamai

    aji bumiserpongdamai

    22 天 前

    ..Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI

  19. aji bumiserpongdamai

    aji bumiserpongdamai

    22 天 前

    Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI

  20. SIKING GAMING

    SIKING GAMING

    22 天 前

    Gua yakin nih bentar lagi bg aldi taher akan bikin lagu untuk kang sule, " Akang sule ini love you so much " " Akang sule tetap semangat🔥" Bacanya pake nada ya😅

  21. F An

    F An

    22 天 前

    cnround.info/place/ppyXZsh9qZaYjIo/sh-p-n.html

  22. lina Bangun

    lina Bangun

    22 天 前

    Semoga rumahtangga sule dan natalie langgeng selama nya

  23. Rahayu Ningsih

    Rahayu Ningsih

    22 天 前

    Puasa ngapain dengerin gosip. Yuk a di pause Dengerin lagunya UN1TY aja yang baru rilis "Restu waktu"

  24. dengar Sendiri

    dengar Sendiri

    22 天 前

    0895704202650 kartu3. Siapa tau di isin Kouta sama yg nonton 🙏🙏🙏

  25. dota wohoo

    dota wohoo

    22 天 前

    sebntar g ini si risky bakal transgender deh.. udh mulai keliatan dr gelagat make up dia

  26. ian Rizaldi xbokor

    ian Rizaldi xbokor

    22 天 前

    Cari sensasi untuk launching lagu barunya si holscher

  27. Suwarti Brono

    Suwarti Brono

    22 天 前

    Laagitu nathalee, sayangnglah Kang sulee, terutama Anak anaknya...jgn cepat emosi,....Haros bisa mengendali amarah.....dah yg sudah ya sudah ...aku sebagei penonton ikut senang melihat km sllu bahagiya sama Anak anakmu Kang sulee...Kang sulee orang baek.

  28. brc owner

    brc owner

    22 天 前

    Semoga di tahun ini chanel ku berkembang

  29. cipapa blank

    cipapa blank

    22 天 前

    udahh dech bntr dlewatinnn lgunya noah nih trendinngg...

  30. Saras Waty

    Saras Waty

    22 天 前

    Natalie kaya ashanti, tulus ke anak sambung.

  31. Oppo new J5

    Oppo new J5

    22 天 前

    Bunda Nathalie yg lebih sabar lagi yaa... jangan tinggalkan anak2 ksian terutama Ferdy... smoga BAHAGIA

  32. Muhammad Iqbal Rakha'

    Muhammad Iqbal Rakha'

    22 天 前

    cnround.info/place/ici_odVjlLKEamU/sh-p-n.html

  33. Amna Lamato

    Amna Lamato

    22 天 前

    Semoga rumah tangga kang Sule dan Natali baik2 saja 🙏🙏

  34. DMD

    DMD

    22 天 前

    TV PEMBODOHAN

  35. Dion supriyono

    Dion supriyono

    22 天 前

    Pusing amer aja dulu wkwk

  36. e9ar chived

    e9ar chived

    22 天 前

    ALAY, artis mah gitu dikit dikit cere dikit dikit cere. Ga kaya ortu gw walaupun berantem terus tapi gapernah tuh mereka punya keinginan untuk cere, It's all about private thing that not supposed to do expose braaaah

    • e9ar chived

      e9ar chived

      22 天 前

      Ima 28 yo, I feel those things surround me. How I Saw my parents yell and fight almost everyday. my Daddy told me, I kno Daddy and mommy has different perception, but one thing fosho they have something in common to take care of all their children to get a better life fr

  37. lina nurhidayah

    lina nurhidayah

    22 天 前

    Britanya trending semua😀

  38. Aan Rose

    Aan Rose

    22 天 前

    Lawak Receh!!

  39. CCTV KOWEL OFFICIAL

    CCTV KOWEL OFFICIAL

    22 天 前

    cnround.info/place/jM_araqagJWfiHo/sh-p-n.html

  40. Putra Siantar

    Putra Siantar

    22 天 前

    Settingan biar banyak dapat Endors

  41. anisa

    anisa

    23 天 前

    *_SEMOGA BAIK² AJA KELUARGA KANG SULE_*

  42. Dera Ferda

    Dera Ferda

    23 天 前

    Setingan ini mah buat naikin ranting kang Sule

  43. Eha Soleha

    Eha Soleha

    23 天 前

    Natali kami dukung kamu, sehat terus buat natali. Jgn cape2 banyak ibadah saja. Dan satu menuju ke suksesan yaitu sabar.

  44. Ahmad Zaelani

    Ahmad Zaelani

    23 天 前

    Seperti kata pepatah yunani kuno : "Cewek makin nakal makin kaya, cowok makin kaya makin nakal"

  45. Area Movie

    Area Movie

    23 天 前

    Kak ini apa ya > cnround.info/place/oZ6so9iHpK-tb6Q/sh-p-n.html

  46. suryawan hidayat

    suryawan hidayat

    23 天 前

    sudah kuduga... msh muda tp milih yg tua.... pasti susah d pertahankan huhuhuhu

  47. Moch Gilang Adryatama Putra

    Moch Gilang Adryatama Putra

    23 天 前

    Setting terozzzz🔥

  48. Suka Kuliner

    Suka Kuliner

    23 天 前

    pansos dikit ah, kali aja ada yg mampir kchanel kuliner kami hehe

  49. Anbu konoha

    Anbu konoha

    23 天 前

    Dasar cewe pengen harta doang, dkit² minta cerai trus minta harta buat anak nnti

  50. Rusyanti 1991

    Rusyanti 1991

    23 天 前

    Hal sepele jadi gede,,karena mulut,,manusia.... Wajarlah seorang anak rindu sama ibunya yang sdah,tiada,,,karena yang melahirkannya,,, Semoga nathalie bisa lebih dewasa menghadapinya,,dan samawa,,,langgeng sama sule,samoe maut memisahkan..amiin

  51. Resti aza dech

    Resti aza dech

    23 天 前

    Sayank kuyu...cintaaaa ku.. netizen ku... DOA in yukkk bwt Natali cantik..smg smua baik baik aja...aamiin ya robbal alamin... Doain org yg baik akan kembali ke diri kita sendiri..aamiin yaa robbal alamin

  52. ROMAN Chanel

    ROMAN Chanel

    23 天 前

    Ada ka fans2 nya bapak moro kagoya chanel penyakit yg lagi nonton vidio ini? Mana like nya

  53. KMZ Putra

    KMZ Putra

    23 天 前

    yg like gw doain semoga puasanha ga bolong-bolong lgi, aminnnn mampir ke channel gw jg ya guys hihu

  54. abey Muller

    abey Muller

    23 天 前

    Bg sule.....sayangi istrimu bg....natalie....

  55. Trisyahanin Family

    Trisyahanin Family

    23 天 前

    Semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiin

  56. Yos Armando

    Yos Armando

    23 天 前

    cnround.info/place/nc6-bpeamLGBnIo/sh-p-n.html

  57. Putra Ramadhan14 official

    Putra Ramadhan14 official

    23 天 前

    Peduli kucingg jalanan mampir kak onty☹☹☹

  58. Tenis Meja Kita Bisa

    Tenis Meja Kita Bisa

    23 天 前

    Geger

  59. DULUR CELL

    DULUR CELL

    23 天 前

    Padahal mah 2 ge teu nanaon kang. insya Allah akang mah adil. Setuju like!!

  60. Sunny Park

    Sunny Park

    23 天 前

    Mungkin karna lagi ngidam, jadi lebih sensitif. Bukan hanya Nathali, banyak kok wanita2 yg seperti itu. Rukun selalu ya kang sule sama bunda

  61. Toko Kacoeng

    Toko Kacoeng

    23 天 前

    cnround.info/place/nbOze8qIZMhls6A/sh-p-n.html

  62. Julius Madrow

    Julius Madrow

    23 天 前

    🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  63. Irsyad Elfadani

    Irsyad Elfadani

    23 天 前

    Sule sih.....

  64. agam payama

    agam payama

    23 天 前

    Allahuakbar

  65. Anwar Vivo

    Anwar Vivo

    23 天 前

    Udah la bang sule Cari amal ajalah urus anak

  66. Johannes Gerry

    Johannes Gerry

    23 天 前

    Kenapa ytb Indonesia yang trending konten2 begini, masih banyak konten yang bagus dan bermanfaat atau konten tentang isu2 terkini.

  67. Dju Dju

    Dju Dju

    23 天 前

    Makanya jangn di puji dulu,,, biasanya kalau awal udh di puji lama2 akan di caci ,, bagaimanapun juga aq doakan semoga sule sama natalie kembali lagi jangan sampai pisah ,,saling koreksi diri dan saling rendahkan ego masing2 ,,, doa yg terbaik buat mereka

  68. Djatmi Atun

    Djatmi Atun

    23 天 前

    Iya sukurlah,,, ibu sambung yg baik. Tulus,,,kyak bunda Asyanti,,,mudah 2 an tdk cuma di luar hati spe ke lubuk hati yha bun,,, kasian kang sule ma anak 2 nya,,,👍👍👍

  69. PelajarSunnah IDN

    PelajarSunnah IDN

    23 天 前

    Prestasi terbesar syetan adalah menceraikan rumah tangga Seorang suami istri DAN SEBAIKNYA KITA DOAKAN SEMOGA KANG SULE NATALIE BAIK"AJA

  70. athaar maulana

    athaar maulana

    23 天 前

    Rizky udah gede kalo jalan sama nataly di kira ceweknya tuh...hehe

  71. God of Fan

    God of Fan

    23 天 前

    Istrinya kang sule yang lama kmn? Kok dia nikah lagi sma yang muda?

  72. umi bieb

    umi bieb

    23 天 前

    Ibu sambung harus menyanyangi suami dan anak anaknya, seorang ayah harus menyanyangi dan bertanggung jawab atas kebahagiaan anak istrinya. Dan ANAK SAMBUNG juga harus sayang dan menerima kelebihan dan kekurangan ibu sambung. Kl semua saling menerima ya Insyaallah langgeng. Tp jd ibu sambung itu berat, tdk bs di pungkiri makanya banyak wanita lajang yg lbih memilih pria lajang. Hanya wanita pemberani dan tangguh yg berani nikah dg duda beranak bnyk

  73. Syamsir Alam Phc

    Syamsir Alam Phc

    23 天 前

    Alhamdulillah masih ada sisi positifnya

  74. Hoxy Firginio Ferrary

    Hoxy Firginio Ferrary

    23 天 前

    Yuk yg beginian gak usah tranding kita bantu doa untuk saudara kita di kri nanggala

  75. Santri Indonesia

    Santri Indonesia

    23 天 前

    cnround.info/place/b86bd6awq89pZoo/sh-p-n.html

  76. Maulina O

    Maulina O

    23 天 前

    Kalau sule memang mau slingkuh sy rasa udh dri dlu 😒 dl sama Alm juga di tuding selingkuh tp nyatanya NIHIL Malah sebalik nya yg slingkuh 😠 Skrng berita nya gini lgi. ... Natali belajar dewasa lagi ... Rumah tangga tu ga smulus jalan tol. ...

  77. Nur Aliyah Yunistifar

    Nur Aliyah Yunistifar

    23 天 前

    Mending nonton 5minutecraft

  78. prihati andi yulia

    prihati andi yulia

    23 天 前

    Semoga RT Kang Sule dan mba Natali baik baik aja....kl ada masalah semoga bisa diselesaikan Aamiin yra

  79. Abi Kaindra

    Abi Kaindra

    23 天 前

    Emang rizky febian ini siapa nya sule?

  80. Rubi Utomo

    Rubi Utomo

    23 天 前

    Alhamdulillah akhirnya rujuk kembali. Ikut senang dech. Dan selamat atas kehamilannya, smoga sehat selalu dan menular di aq yg mengharap kehadiran malaikat kecil

  81. hat toys

    hat toys

    23 天 前

    Lah paling settingan... Biar viral lagi, podcast ramai, gosip jadi ramai... Gak Penting....weka weka weka

  82. Ami Narmi

    Ami Narmi

    23 天 前

    Buuss pret...baru 1 langkah.. ooleng ..🤣🤣

  83. Tan Fbr

    Tan Fbr

    23 天 前

    Masalah rumah tangga itu, orang tua aja dilarang tau, ini malah share ke publik. Harusnya sebelum menikah, belajar dulu masalah pernikahan, apa saja yang boleh dipublik setelah menikah, ilmu parenting, dll.

  84. 7.529 Rio rammansyah

    7.529 Rio rammansyah

    23 天 前

    Berhati-hatilah dalam bercinta karena yang mencintaimu belum tentu cinta pada diri mu

  85. Ahmad Fauzi Albagori

    Ahmad Fauzi Albagori

    23 天 前

    cnround.info/place/sbGartKQZdp_rIo/sh-p-n.html

  86. Granger Sihebat

    Granger Sihebat

    23 天 前

    note : kalau berantem jauh dulu. ntr dingin adem temu lg . nah ya kenapa Natalie pergi ya itu yg kang Sule bilang

  87. aminah ami

    aminah ami

    23 天 前

    smoga d persatukan lagi antara sule dan natalie, dan smoga kedepan nya gak ada masalah lagi kedepan nya smoga slalu harmonis hubungan sule dan natalie , smoga calon beby yang d kandung natalie saat ini jadi penguat rumah tangga kalian amin

  88. Eko s

    Eko s

    23 天 前

    Cobaan pertama meaki sabar...itu biduk rumah tangga....sabar ya bundaaaa.... Inget anak²

  89. Arifin Ipin

    Arifin Ipin

    23 天 前

    Alhamdulillaah... Semoga tetap rukun selalu.

  90. Rismawati Rambe

    Rismawati Rambe

    23 天 前

    Coba kalau yg nikah org biasa nikah..berantemmm.. Kabuuur..dr rmh gak ada yg komen, tp karena kang sule terknl pastilah banyak yg komen dan membuli Kalau saya maah doakan yg terbaik aja guys Semoga rumah tangga kang sule dan natali langgeng sampai beranak cucu dan cicit amiiin Salam sht dr dalu dalu p baru riau

  91. RD kurniyawan

    RD kurniyawan

    23 天 前

    Semoga cepat selesai urusannya dan bisa kembali menjadi keluarga yang harmonis.... Allahuma shali ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad Semoga keadaan nya cepat membaik dan tidak sampai ke ranah yang berbau perceraian

  92. LAI MUSIK

    LAI MUSIK

    23 天 前

    SULE trending 1,2,3

  93. Aqilah Arsyifa

    Aqilah Arsyifa

    23 天 前

    Mudah2an gak sampe cerai, kasian anak2nya. Baru ditinggal ibu kandungnya

  94. FieFiet Raffi

    FieFiet Raffi

    23 天 前

    klu pun balikan...pasti smua kluarga dan anak2 sule sudah tidak sperti dulu sikap ke natalie...karna byk hati terluka dan malu karna natalie mempublish ke publik msalah rumah tangga bahkan kluarga natalie ikut campur

  95. sisca angelica

    sisca angelica

    23 天 前

    Lg sensi aja kali....minta lebih diperhatikan dan lebih disyg sama akang sule😁

  96. Kokonot

    Kokonot

    23 天 前

    Kalau gak salah cuma Oma yg ini nolak di ajak liburan ke Bali.....katanya biasa aja....

  97. Teknik otomotif

    Teknik otomotif

    23 天 前

    Jangan lupa ibadah. Karena masa depan kita ahirat dunia hanya sesaat

  98. Canra Anugrah

    Canra Anugrah

    23 天 前

    Dia tidak mengecewakanmu hanya saja ekspektasimu terlalu tinggi untuk memilikinya....,

  99. Naura Fathiyya Farahdilla

    Naura Fathiyya Farahdilla

    23 天 前

    Maap ya bund, di sini bacanya “natali holcer” trs aku baca di cumi cam in depth baca nya “natali holser” tolong yg bener apa 😭

  100. celine. yuu

    celine. yuu

    24 天 前

    Bodo amat dah Cerai ya udah Lanjut ya udah

下一个