娱乐

Deddy Diomelin, Igun Disuruh Turun Tangga Darurat! | OOTD (28/03/21) Part 2

OOTD (OBROLAN OF THE DAY)
Minggu, 28 Maret 2021
PART 1 : cnround.info/place/bLmreqeGoZWMkoY/sh-p-n.html
PART 2 : cnround.info/place/frK_aaxnnNmqkqA/sh-p-n.html
PART 3 : cnround.info/place/lr_eiNaNhLKFjG0/sh-p-n.html
PART 4 : cnround.info/place/btS8eLadaLSXs6A/sh-p-n.html
----------------------
TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU
PUKUL 21.30
=========================
#OOTDTrans7
#DeddyCorbuzier
#IvanGunawan

评论 

  1. Rohma Wati

    Rohma Wati

    小时 前

    Haha kayak gua sejari

  2. Rohma Wati

    Rohma Wati

    小时 前

    Kosek2 beras ??

  3. Rohma Wati

    Rohma Wati

    小时 前

    Kacau duduk kasur gak boleh

  4. Fridolina Lidia

    Fridolina Lidia

    6 小时 前

    Lucu

  5. Aminah Sari

    Aminah Sari

    7 小时 前

    Kak igun tambah subur aja, coba kk igun ikut fitnes sm dedy biar kayak dulu lagi.

  6. A B

    A B

    14 小时 前

    islam ko minumannya gitu

    • Panda

      Panda

      2 小时 前

      🥴

  7. selat Sunda

    selat Sunda

    17 小时 前

    Tom &jerry

  8. Diah Pramanik

    Diah Pramanik

    17 小时 前

    Kak iguunn, kakak tuh diseksaaaaa😅😅😅😅😅

  9. Irwan Sopyandi

    Irwan Sopyandi

    20 小时 前

    Persahabatan yang seru..

  10. Reffie Srigati

    Reffie Srigati

    天 前

    Itu di rumahnya ada redwine kah?,lah emang boleh minum yah?

  11. ibal karafa

    ibal karafa

    天 前

    evan gunawan knp sih kg Muncul lg d acara dangdut Indosiar , sepi jadinya Tuh D indosiar 😀 kan Kalo ada evan gunawan Acara dandutNya jadi Heboh gitu ... soal Emak2Kn suka Sama Evan Gunawan 😎

  12. Joko Bagus

    Joko Bagus

    天 前

    Nih kang igun Ama kang Dedy klau ngomong asal ngejleblak tp menddik kang igun lue GK boleh duduk di kasur karena lue dari luar GK tau lue bersih apa kotor kang Dedy langsung menculat hhhhh

  13. Monica Channel

    Monica Channel

    天 前

    Kerennn om dedi bisa cuci beras.. salud.

  14. Reno Chelle

    Reno Chelle

    天 前

    Masalah kuntilanak aja,, sampai makan waktu lama.. Emang ni abang berdua, ada ada aja. Hahahhahahahaha

  15. Rina Setiyani

    Rina Setiyani

    天 前

    Gemezzzzz ih..... lihat tingkah mereka 🤣🤣

  16. Asri Kurnia

    Asri Kurnia

    天 前

    Ada kecap majalengka dipojok magicom nya igun😀

  17. Romeo Romeo

    Romeo Romeo

    天 前

    Omm..Dedy nyoba gendong, bang igun kuat enggak.

  18. Andro Coid

    Andro Coid

    天 前

    Harusnya om dedy ngawinin igun

  19. ony Susanti

    ony Susanti

    天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  20. Ikhwan Gaming

    Ikhwan Gaming

    天 前

    dedi gak bisa 😄lebih jago igun

  21. Danung Nur adli

    Danung Nur adli

    天 前

    Beberapa tahun, andre sule. Skrg igun om ded

  22. Dyah Safitri

    Dyah Safitri

    天 前

    Iya OOTD emang lucu banget. Mereka lucu, saling sayang, cocok tp emang embeer jd suka berantem😜

  23. bunga teratai

    bunga teratai

    2 天 前

    Mata kak igun yg sebelah kanan lagi sakit ya, kayak bengkak gitu

  24. Budi Budi

    Budi Budi

    2 天 前

    Apalagi komeng sama adul,,,lucuu abizzz,du acara wara wiri,,,

  25. Budi Budi

    Budi Budi

    2 天 前

    Seruuu,klo dia berdua ditonton nyaa

  26. Pande Putu Nitya Yuristya

    Pande Putu Nitya Yuristya

    2 天 前

    Duh mak igun gk kepengen diet ma olahraga biar sehat gtu? Q engap liat mak igun klo jalan apalagi takut mak igun kenapa2 klo udh obesitas gtu bisa lari ke kolesterol ma jantung.

  27. Sofi_Aja

    Sofi_Aja

    2 天 前

    Maen ama kakek kakek repot wkwkwkwkwk ngakak binggou

  28. Sofi_Aja

    Sofi_Aja

    2 天 前

    Ngakak bangettttttt

  29. Sofi_Aja

    Sofi_Aja

    2 天 前

    Ditawarin alhokoh mak igun wkwkw neraka neraka nerkaa kan mas deddy udh .. heheh . Tapi etep seruunget siii

  30. Fitri Indayanti

    Fitri Indayanti

    2 天 前

    Ternyata master bs cuci beras jg yak😀😀

  31. Khoirun nisa

    Khoirun nisa

    2 天 前

    baru nonton🙃🙃🙃

  32. Rasinta Nisa

    Rasinta Nisa

    3 天 前

    Cuma ka igun aja yaa yang bisa begitu ke seorang deddy corbuzier😂

  33. Rezania Prathista Indra Zet

    Rezania Prathista Indra Zet

    3 天 前

    .ngakak 😀

  34. New Info

    New Info

    3 天 前

    Masyaallah, aku suka banget om deddy lucu, humoris❤❤😂

  35. Kristina Mariyanah

    Kristina Mariyanah

    3 天 前

    Hahaaaa lucu seru

  36. AL Ghani

    AL Ghani

    4 天 前

    Diakalin asem 😂

  37. DJ NENG REVA BARA KILAT

    DJ NENG REVA BARA KILAT

    4 天 前

    😀😀😀😀👍

  38. Musidah Musidah

    Musidah Musidah

    4 天 前

    Hhhh

  39. Abd. Warhol

    Abd. Warhol

    4 天 前

    Fun Fact: kulkasnya Super Duper Mega Bintang freezernya ngembun

  40. dekraeng matim nyong flores

    dekraeng matim nyong flores

    4 天 前

    Kedua duanya tidak suka pamer kekayaan

  41. ray J. Arf

    ray J. Arf

    6 天 前

    sumpah gua seneng banget sama ni acara satu, menghibur banget

  42. LILIK LISDIANA

    LILIK LISDIANA

    6 天 前

    Ga bz masak, ga da kompor ga ada beras 🤣🤣🤣

  43. Fery Gibran

    Fery Gibran

    8 天 前

    Kek suami istri pas nyuci beras 🤣🤣🤣

  44. sergio on the mix

    sergio on the mix

    8 天 前

    liat om dedy sama mas igun lucu bgt dahhh kenapa gk dari dulu gitu bikin acara tvnya barengan🤣🤣

  45. M . Irba chanel

    M . Irba chanel

    8 天 前

    Neraka neraka neraka gokil

  46. Van Hadi

    Van Hadi

    10 天 前

    padahal kalo igun kurus dan berotot ,deddy bukan saingan igun wkwkwk...fix lo hrus dendam gun harus keren secepetnya

  47. Musafir Nusantara

    Musafir Nusantara

    10 天 前

    Igun ma master saling mengisi ...

  48. Erna Wati

    Erna Wati

    11 天 前

    Igun...byk in jalan kaki...biar gk tamvqh gendat...

  49. Ve ojez

    Ve ojez

    13 天 前

    Humor gue sebatas.... Bang dedy di tawarin wine Neraka neraka neraka.... Sumpah

  50. its selgom

    its selgom

    13 天 前

    Cm igun yg berani ngmg ngegass sm deddy 🤣 Kasian beud igun, udh disuruh turun lewat tangga, mw mkn mlah disuruh main badminton dlu, tega beud om ded 😂🤣

  51. Ekky Firmansyah

    Ekky Firmansyah

    14 天 前

    Neraka neraka neraka👍🏻😂

  52. SapaUonge 59

    SapaUonge 59

    14 天 前

    Hahahaaa..asli kalian lucuuuuu😆😍

  53. khaTM creator

    khaTM creator

    15 天 前

    kak igun ngupil trus di ciumin 😀😀😀😀😀😀 geli deh hahaa

  54. Egi Nauval

    Egi Nauval

    15 天 前

    NERAKA NERAKA NERAKA😂😂😆

  55. banjaran putra

    banjaran putra

    16 天 前

    Suka tengok igun

  56. Tutut Patmini

    Tutut Patmini

    16 天 前

    Mas Daddy minta alamatnya Pak Rusmen yang merawat anak anak yatim piatu ,Anggota TNI yang pernah ditayangkan TRANS 7 beberapa bln lalu, dari Madiun (desa jiwan)

  57. Ines Sabrina

    Ines Sabrina

    17 天 前

    Keren nih acara 👌

  58. Lia Anggreani

    Lia Anggreani

    17 天 前

    Deddy Corbuzier masak nasi bhahahaha

  59. Rafisqy Syathir S

    Rafisqy Syathir S

    17 天 前

    Otot nya om dedy, keliatan kecil bener sm tangan nya igun 😂

  60. Sritika Rahayu

    Sritika Rahayu

    17 天 前

    4.29... Ukuran nasi tradisi dr uyut mpek emak gue..ee..mas dedy juga ukurnya pake jari🤣🤣🤣🤣

  61. tsabit uzma

    tsabit uzma

    17 天 前

    Ku suka bngt SM om igun. Lucu bngtt🤭

  62. Evelyn Izzie

    Evelyn Izzie

    17 天 前

    Real friendship love both Fan from Malaysian

  63. DENZA TEMON

    DENZA TEMON

    17 天 前

    Om Deddy lebih fresh ya sekarang.sering² berteman sama om igun biar awet muda 😂

  64. maltakus anatong maltakus

    maltakus anatong maltakus

    17 天 前

    Dulu gue takut. .. ama deddy..karena mukanya galak...wkkwwk skrg senang ama.deddy dia lucu

  65. Eka Suryanti

    Eka Suryanti

    18 天 前

    Bikin ngakak..... Persahabatan yg hakiki

  66. Chusnul Chotimah

    Chusnul Chotimah

    18 天 前

    Seandainya Mas Igun, badanya seperti Mas Deddy, pasti Keren abisss!

  67. Kiky wang

    Kiky wang

    18 天 前

    syuka dech liat mereka ngevlog bareng gini:)

  68. Widio dewo

    Widio dewo

    18 天 前

    Mukanya igun pas dsuruh naik tangga

  69. Nunung Pratiwi

    Nunung Pratiwi

    18 天 前

    Salfok sama kulkasnya kak igun, trnyata ada bunga esnya jga

  70. 셀아라

    셀아라

    18 天 前

    ❤️❤️

  71. 셀아라

    셀아라

    18 天 前

    ❤️❤️❤️

  72. 셀아라

    셀아라

    18 天 前

    ❤️❤️

  73. 셀아라

    셀아라

    18 天 前

    ❤️❤️❤️

  74. 셀아라

    셀아라

    18 天 前

    ❤️

  75. 셀아라

    셀아라

    18 天 前

    ❤️❤️❤️

  76. 셀아라

    셀아라

    18 天 前

    ❤️❤️

  77. 셀아라

    셀아라

    18 天 前

    ❤️❤️

  78. 셀아라

    셀아라

    18 天 前

    ❤️

  79. R D

    R D

    18 天 前

    tv ya gini2 aja kontennya ya.

  80. Wahyu L

    Wahyu L

    18 天 前

    Hadir chanel susur rawuh

  81. Deni GOBerr_Tv.

    Deni GOBerr_Tv.

    18 天 前

    kasihan igun Bisa ajah mas dedi ngerjainya😆😆😂😂😂😂😂😂😅😅😃😃

  82. Rini Rini

    Rini Rini

    18 天 前

    Terhibur .....

  83. Shodiq Mufadhol

    Shodiq Mufadhol

    18 天 前

    Meraka neraka neraka..😂

  84. Devita Siane

    Devita Siane

    18 天 前

    kocak banget ya liat mereka berdua jadi heppy ketawa ngakak abis

  85. Solihin Abdusalim

    Solihin Abdusalim

    18 天 前

    Ada Kata Roy Kiyoshi 😭😂

  86. Lana Barboza

    Lana Barboza

    19 天 前

    cnround.info/place/o9Koo7N7qZmKaX4/sh-p-n.html

  87. Sari Lusiana

    Sari Lusiana

    19 天 前

    Seru klo dh ktmu

  88. Handy Lisdhiyanto

    Handy Lisdhiyanto

    19 天 前

    Baru kali ini Aku lihat tutorial masak nasi

  89. kartina tina

    kartina tina

    19 天 前

    😂😂kak igun panday la

  90. Nizma Al-shefa

    Nizma Al-shefa

    19 天 前

    Seru,, sy suka dengan keakurannya Oom Dedy dan mas Igun, tapi kl bisa mas Igun turunin berat badannya ya

  91. Raha Ayu_Soekarno

    Raha Ayu_Soekarno

    19 天 前

    Terharu liat master Deddy masak nasi 😁🥰❤

  92. Sisilia

    Sisilia

    19 天 前

    Knp ya liat om deddy dsni beda..hihihi

  93. Vey river

    Vey river

    19 天 前

    Ya Allah... Itu kulkas kayak di rumah gue bunga es nya mumbul-mumbul tebel banget 😁

  94. Lilis Sihombing

    Lilis Sihombing

    19 天 前

    Bang igun bener bgt megang sumpitnya

  95. Hasna zafira Irfani 3A

    Hasna zafira Irfani 3A

    19 天 前

    Berasa liat Dwayne Johnson feat Jack Black 😂

  96. Muhammad Farid Laziansyah

    Muhammad Farid Laziansyah

    19 天 前

    ngakak

  97. Ana Mahesa

    Ana Mahesa

    19 天 前

    Hahahahahaa lucu banget😂😂😂😂.. salam dari BALI🙏🙏🙏

  98. Deva Mistriana

    Deva Mistriana

    19 天 前

    Lucu banget ighun sama kang dedy_nya

  99. El Jr.

    El Jr.

    19 天 前

    Bunga es nya tebal banget

  100. Mr.D

    Mr.D

    19 天 前

    Salut gw sama bro master...makin kesini makin enak pembawaan nya...good job man👍🏻

下一个