娱乐

Makna Lagu "Bismillah Cinta" Sampai Lesti Mendapat Dukungan dari Lestilovers -Cliquers | LIDA 2021

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2184627-dalam-makna-lagu-bismillah-cinta-sampai-lesti-mendapat-dukungan-dari-lestilovers-cliquers-lida-2021

70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Rizky Billar, Jirayut & Rara bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Fildan & Reza. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论 

  1. Oktavia rin

    Oktavia rin

    12 小时 前

    Semoga pandemi ini berakhir ya, dan bisa kumpul lagi ke Studio membirukan studio. Kami juga kangen banget sama dede, dede sehat selalu ya sukses terus semoga tetap dalam lindungan Allah SWT

  2. Anggie Agustinie

    Anggie Agustinie

    天 前

    Masyaallah nge fans sama mereka berdua,ungu dan dd Masyaallah ak terharu bangga dan bahagia ,sukses ungu dan dd Lesti 🤲🏻amin

  3. Nur Melin

    Nur Melin

    天 前

    Aku udah beranak 🤣 masih jadi cliquers sehat dan sukses selalu untuk Ungu aminn

  4. iqbalupi upiiqbal

    iqbalupi upiiqbal

    2 天 前

    Dde lesti sayang banget sama lestilover

  5. Nayla Fia

    Nayla Fia

    3 天 前

    Sukses ya dd semoga trending dan buming aminnn

  6. Hari Novianto

    Hari Novianto

    3 天 前

    Gini nihh trending, bukan malah joget" Tik tok gak jelas trending, sungguh mirisss...

  7. Imas Komariah

    Imas Komariah

    3 天 前

    Semoga lagu ungu sama ddkejora mendunia aamiin

  8. Parti Vira

    Parti Vira

    3 天 前

    kok q mesti ikut terharu to kalau lesti ngomong ma nangis mesti ikutan 😭😭😭😭😭😭

  9. Ida Winayu

    Ida Winayu

    5 天 前

    Top

  10. Chelsy Cantika

    Chelsy Cantika

    5 天 前

    Indosiar memang is the best,,,

  11. Lydaaf AF

    Lydaaf AF

    5 天 前

    Nice Song

  12. Ketut Mahendri

    Ketut Mahendri

    6 天 前

    Aku Lesti lover juga

  13. Uji Akmawati

    Uji Akmawati

    6 天 前

    Alhamdulillah lagunya terinspirasi banget BISMILLAH CINTA

  14. Yvd Byu

    Yvd Byu

    7 天 前

    Bismillah ...

  15. Syafniwati Spd

    Syafniwati Spd

    7 天 前

    Lesti feat ungu is the best

  16. muhd suffian

    muhd suffian

    9 天 前

    Lagu yang semakin menular top di malaysia..

  17. Wang miao miao

    Wang miao miao

    9 天 前

    Aaaaa aku terharuu yaallah😭😭

  18. Sumiyati Sumiyati

    Sumiyati Sumiyati

    10 天 前

    UNGU ILOVE YOU

  19. Jaenal Parhan

    Jaenal Parhan

    10 天 前

    Unggu fans gwe kcil lesti fans skarang

  20. Angandi Gumer

    Angandi Gumer

    10 天 前

    Best dede pasha

  21. Yadi Linglung

    Yadi Linglung

    10 天 前

    Mau atuh ikut leslov cianjur

  22. Xvdgg Gghhn

    Xvdgg Gghhn

    11 天 前

    Dede emaang the best maksih jg buat ungu yg telah mendukung dd

  23. Rully Ifrihandi

    Rully Ifrihandi

    11 天 前

    Yuk dukung Dede Lesti dan lagu ungu

  24. Hi Hi

    Hi Hi

    11 天 前

    Dede semakin semakin emas suaramu.. salam dari Taiwan

  25. Ns Salma Aulia

    Ns Salma Aulia

    12 天 前

    Aku fangs banget sama ungu,😭😭

  26. Sitti Arpah

    Sitti Arpah

    12 天 前

    👍🤲🙏

  27. yayoe dwie

    yayoe dwie

    13 天 前

    Terbayar dengan suara pasha ungu yg khas banget.... serasa kembali ke jaman kuliah uhhhhh Aa pasha sehat ya... dan semakin OK dengan duet bareng dede...

  28. Istianah Muksin

    Istianah Muksin

    13 天 前

    Memang ungu terkenal dengan agamisnya betul 2 membawa suwasana islamik smg trus berkariya

  29. Aprilia restiyani

    Aprilia restiyani

    14 天 前

    Bener banget sama ungu karena saya qliquers jaman celana biru sampai sekarang punya anak mau celana biru hehe

  30. kurniawan taufik

    kurniawan taufik

    14 天 前

    Abang pasha idola ku dari dulu tambah keren aja bang pasha

  31. Nitha Sari

    Nitha Sari

    14 天 前

    Sukses trus buat dd lesty dan ungu, semoga lgu ini jdi populer

  32. Neni Yuningsih

    Neni Yuningsih

    14 天 前

    Dd lesty semoga cpt halal dgn billar berkah bahagia InsyaAllah tambah sukses berkah utk byk org Aamiin Aamiin Aamiin ya rabbal alamiin

  33. Neni Yuningsih

    Neni Yuningsih

    14 天 前

    Do'a terbaik kami masyarakat Indonesia buat dd Lesty makin booming karirnya berkah utk byk org, dan Jaya terus Indosiar Aamiin Aamiin Aamiin YRA

  34. Dua Dewi

    Dua Dewi

    15 天 前

    Moga dd lesti dn ungu sukses selalu....

  35. Neneng Siti

    Neneng Siti

    15 天 前

    The best

  36. Nouval gac

    Nouval gac

    15 天 前

    Ya allah nak lesti emang ratu trending

  37. Isnawati Pontianak17

    Isnawati Pontianak17

    15 天 前

    Ye allah saya yg Di Pontianak nangis jugak.. Semoga berkah ya dek.. Jangan sombong tetap rendah hati .. Dan tetap jadi kesangan.. Berkah buat dedek dan mas pasya.. Sehat terus buat kalian semua amiiinnn

  38. Kartini Damanik

    Kartini Damanik

    15 天 前

    Ikut nangis alhamdulliah dd banyak yg menyayangi sukses trs ya dd

  39. Lanjutkeun Mas

    Lanjutkeun Mas

    16 天 前

    Cinta banget sama Ungu

  40. Fadhila Tunnima

    Fadhila Tunnima

    16 天 前

    Dd lesty is the Best❤

  41. Aisyah Syafii

    Aisyah Syafii

    16 天 前

    Lagu Bismillah cinta so pasti trending tdk bisa diragukan lagi pasha ungu dn dede lesty

  42. Mochamad Kemal hassan

    Mochamad Kemal hassan

    16 天 前

    Lesti is the best kolaborasi dengan penyanyi papan atas siapa pun pasti ok dan trending

  43. Naila Rsy

    Naila Rsy

    16 天 前

    Gatau kenapa, tiap kali dengerin lagunya ungu selalu merinding

  44. Ranti Nuraeni

    Ranti Nuraeni

    16 天 前

    Gila musisi dl ciptain lgu gk maen" makna ny dalem bngt

  45. Etin Maetin

    Etin Maetin

    16 天 前

    Terus dukung lestilover .fans ungu dan leslas semoga sukses terud

  46. kenzhi shumi

    kenzhi shumi

    16 天 前

    haru banget pdhl nonton ini udh berkali kali....

  47. Budak Bangor

    Budak Bangor

    16 天 前

    Aku salah satu yg suka dengan lagu2 ungu

  48. siti Arfah

    siti Arfah

    16 天 前

    Bismillah cinta mdh2an sukses n booming dan mdh2an dd dan kk dipersatukn dlm ikatan cinta suci amiiiinnn

  49. Dapur Alagedabra

    Dapur Alagedabra

    16 天 前

    Betapa Kami Berbahagia Mau Datang Bulan Ramadhan (Ungu, Said)

  50. wahyu aprozi

    wahyu aprozi

    16 天 前

    semoga lesti ttp bersinar selalu

  51. Andi Darmeryam

    Andi Darmeryam

    17 天 前

    Alhamdu lillah ugu kembali lgi

  52. Intan Riswantoro

    Intan Riswantoro

    17 天 前

    Aku meleleh liat kesigapan bilar ,...

  53. Seswanto Wanto

    Seswanto Wanto

    17 天 前

    Lesti bilar kesayangan saya dan lagu lesti pasti trending amin

  54. achmad lukman

    achmad lukman

    17 天 前

    Amin amin, leslar hadir

  55. Yuli Ananda

    Yuli Ananda

    17 天 前

    Bener2 luar biasa arti bismilah

  56. SALMA Rahmadani

    SALMA Rahmadani

    17 天 前

    Leslar love singapure

  57. Padhyt,jr RSUM

    Padhyt,jr RSUM

    17 天 前

    Mantap

  58. Lala Dian official

    Lala Dian official

    17 天 前

    Mengandung bawang mewek

  59. Dwii Wulansari

    Dwii Wulansari

    17 天 前

    Bener bgtttttt gg ada pasha garing ungu nya. Maasyaa allah mambruk buat semuanya ungu dan dd lesty.. Smkin bersinar dan bermanfaat

  60. Ai Asmi

    Ai Asmi

    17 天 前

    Ungu itu emang band yang bagus bangeut dari dulu sampe sekrang masih harum.

  61. Faulin Manyoe

    Faulin Manyoe

    17 天 前

    Trending

  62. Taofik Nur rohmat

    Taofik Nur rohmat

    17 天 前

    Ngeri...... Smua orang ngomongin dd Lesti kejora..... Emot jempol ...

  63. Rahmat Kartolo

    Rahmat Kartolo

    17 天 前

    Ungu, padi, dewa, gigi.. Band favorit aing

  64. Handika Handik

    Handika Handik

    17 天 前

    Dd dan ungu paling dbest...

  65. Estiyani Pwt

    Estiyani Pwt

    17 天 前

    mksh indosiar sllu bikin kita bahagia....dd lesty billar .unggu band

  66. mariana riri

    mariana riri

    18 天 前

    Aduh gk sabar lihat lesti cepet kepelaminan dng sang buahnya hatinya 😍

  67. Hamtaroo History

    Hamtaroo History

    18 天 前

    trending.

  68. Iis Sugiarti

    Iis Sugiarti

    18 天 前

    ayow

  69. Rasim Keceh

    Rasim Keceh

    18 天 前

    Ungu dan lesti hit maker sejati.

  70. Sari Sari

    Sari Sari

    18 天 前

    Sedih jdi ikutan nangis

  71. dede khairudin

    dede khairudin

    18 天 前

    Ungu #backtobasic

  72. Faris Krui

    Faris Krui

    18 天 前

    ungu ajak selpi deh duet ma lagu baru.. pasty ga klah krenn..

  73. umi arza

    umi arza

    18 天 前

    Aamiin

  74. Dewi Agustianie

    Dewi Agustianie

    18 天 前

    Ungu and Lesti, masya Allah... kangenku terpenuhi dengan lagu2 religi..kereeeeeen

  75. Enah Epon

    Enah Epon

    18 天 前

    Asalam'mualaikum Dubai hadirr De" Lesty 😘A ungu pokok nya Fo'a yg terbaik dengan bismillah cinta semoga sukses Aamiin

  76. Erwin syah

    Erwin syah

    18 天 前

    Masyallah lagu nya booming banget

  77. Dhensy Karos

    Dhensy Karos

    18 天 前

    Keren keren. Lagu ini sampai viral dan sudah banyak yang me reaction dan juga sudah banyak yang meng cover lagu ini bahkan sudah dibuat di musik genre yang berbeda top markotop

  78. Nina Nona

    Nina Nona

    18 天 前

    Syg jangan sedih kita semuah akan selalu mendukungmu cantik smpy darah penghbisan kena aku syg kmu kejoraku😍😍😍😍😍🖤🌟🌟🖤

  79. Jumilah Jumilah

    Jumilah Jumilah

    18 天 前

    The best band ungu.tampil lagi di indosiar.lonching lagu Bismillah Cinta dd.kejora dan Aa.pasha ungu.semoga ada lau kelanjutannya mamvawa barokah menyambut bulan Romadhon.Aamiin.

  80. Devi Dwi Retnani

    Devi Dwi Retnani

    18 天 前

    Saat Dd menyapa lestylovers ikut nangis..Dd bener2 tulus sayang k penggemar nya....love2 dech buat Dd...

  81. Puling Manap

    Puling Manap

    18 天 前

    Terharu. ....pko nya Beast......

  82. Milla Asyfha

    Milla Asyfha

    18 天 前

    Indosiar is the best...leslar. ❤️❤️

  83. Erna Wati

    Erna Wati

    18 天 前

    Alhamdulilah terending

  84. Allecia Putri Berliana

    Allecia Putri Berliana

    18 天 前

    Pas banget suka band ungu suka lesty juga di duetin gini beuhhhhhhh mantap

  85. Bunda Vanie

    Bunda Vanie

    18 天 前

    Lestilovers.. Cliquers emang luar biasa.. Sukses terus buat dede lesti dan pasha ungu

  86. muhamad ibnu

    muhamad ibnu

    18 天 前

    J

  87. Erna Irawati

    Erna Irawati

    18 天 前

    Terharu bahagia lihat Dede dan Leslar❤️❤️

  88. nabila majid

    nabila majid

    19 天 前

    Nangid aku lesti lovers memang best,ayo leslar lovers kompak kyk lesti lovers

  89. Nai Maswah

    Nai Maswah

    19 天 前

    enak bnget lagu nya dan lirik nya juga bgus.sukses ya de

  90. Hll 94

    Hll 94

    19 天 前

    Indosiar itu dari dulu cinta sama band ungu karna lagu" ungu di sinetron Indosiar

  91. Malik Galang

    Malik Galang

    19 天 前

    Sukses selalu ya ,lesti dan ungu .aamin

  92. Deudeu Rohayati

    Deudeu Rohayati

    19 天 前

    Sedih...Dede sukses selalu Ama ungu

  93. Vitriani 2020

    Vitriani 2020

    19 天 前

    Dede Lesty kejora besttt👍👍👍👍

  94. Zidan 1888

    Zidan 1888

    19 天 前

    👍👍👍👍

  95. raqiqa raya

    raqiqa raya

    19 天 前

    Ungu, dd lesti luar biasa

  96. erwin anggara

    erwin anggara

    19 天 前

    epic comeback

  97. shakaraffa

    shakaraffa

    19 天 前

    Bener banget kata aa, dlu dari w SMP Kelas 1 smpe skrg udah pnya anak 2..jadi pengen tawa pas aa bilang gtu

  98. Rista Arianti

    Rista Arianti

    19 天 前

    Syukak lagunya ...

  99. Rindu Melati

    Rindu Melati

    19 天 前

    Lestilover selalu dukung dde semoga kalian tambh sht semua terus dukung dde selamaya

  100. Muhammad Adam Sucipto

    Muhammad Adam Sucipto

    19 天 前

    Makasih mama siwi akhirnya idolaku leslar trending kan nomor satu Aaminn

下一个