娱乐

Prosesi Masuk Keluarga Diiringi Tari Cucuk Lampah - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Prosesi Masuknya Keluarga Ke Panggung Diiringi Dengan Tarian Cucuk Lampah Yang Memiliki Arti Untuk Menolak Bala #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official CNround Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

评论 

  1. Aqila Indriani

    Aqila Indriani

    5 小时 前

    Mnctv tolong tayangin flim baalveer lagi ya plis

  2. Muhammad Ramadani

    Muhammad Ramadani

    6 小时 前

    Ini yg dimaksud ada uang, ada kualitas😂👍👍

  3. SITI ALIFIA

    SITI ALIFIA

    5 天 前

    Semoga Allah SWT memberikan atta aurel anak kembar yang lucu-lucu

  4. azka athaya

    azka athaya

    5 天 前

    Thoriq, arsy, arsya gumus bgt hahaha

  5. Dumaria Fortika

    Dumaria Fortika

    5 天 前

    aduh knoa nh hp gw kolm koment koq kosong trs dketik ga klhyan gp dklik tercetak konny

  6. Dumaria Fortika

    Dumaria Fortika

    5 天 前

    Pakaian tradisional.lndonesia ga kalah yaa Great keren bbhts ba bunda Ashanty keren keren kereen

  7. MARLINA MARBUN

    MARLINA MARBUN

    6 天 前

    Wess senang banget lihat adatnya 🙏

  8. Varel Lois

    Varel Lois

    7 天 前

    Seneng nya denger saluang

  9. J PHB14

    J PHB14

    7 天 前

    Kd tetap paling mempesona g ada obat

  10. Kelvin ID

    Kelvin ID

    8 天 前

    Wah ada adat Minang nya

  11. Sopiah Opi

    Sopiah Opi

    8 天 前

    Merinding terus kalo lihat acara adat ini... Inget wkt muda suka menari adat Jawa Tengah Semoga Atta Aurel bener2 mengadakan resepsi pernikahan y di GBK mengusung adat2 daerah... Krn pernah ikut nari pembukaan PON rasa y bangga ikut bgn acara Nasional

  12. Wayan W

    Wayan W

    8 天 前

    Uek, cwing

  13. Eva Jepara

    Eva Jepara

    8 天 前

    Keren banget, belum bisa move on dari acara syukuran atta aurel

  14. Fajriah Maisaroh

    Fajriah Maisaroh

    9 天 前

    Keren bangat

  15. Ed Warmaan

    Ed Warmaan

    9 天 前

    Saya bangga kak padamu tlah angkat budaya minang.....smga shat dn bahagia sampai ajal menjeput.🙏

  16. HIJRAH FM

    HIJRAH FM

    9 天 前

    Bhineka Tunggal Ika

  17. GOEFRON G

    GOEFRON G

    9 天 前

    Di desa saya kok gk bolek nikahan? Padahal kecil-kecilan,itu pun kadang grebek polisi, tempat wisata di bukak, sedangkan sekolah tidak di bukak 🤷 👇Yang senasib sama like

    • azka athaya

      azka athaya

      5 天 前

      Nggak mau patuhi prokes

  18. dapur qeena lover

    dapur qeena lover

    9 天 前

    Jelel.......

  19. Banyu Langit

    Banyu Langit

    9 天 前

    Minang maimbau

  20. Aku Iki321

    Aku Iki321

    9 天 前

    Mohon pencerahan nya dong, knapa ortu ny atta/ keluarga besat atta ga hadir. Ko cma di wakili adek ny doang si toriq

    • azka athaya

      azka athaya

      5 天 前

      Itu ada saudara kandung umi gen dan pak hali itu walinya atta

    • azka athaya

      azka athaya

      5 天 前

      Lockdown malaysia

  21. Catatan Eva

    Catatan Eva

    9 天 前

    Gumush sama thariq

  22. evi soraya

    evi soraya

    9 天 前

    Shotingan daah....

  23. douglass bullet

    douglass bullet

    9 天 前

    Gak ada berita lain apa

    • azka athaya

      azka athaya

      5 天 前

      Lah memang ini live mnctv

  24. Syaid A

    Syaid A

    9 天 前

    Maklum lah sultan tidak ada pelanggaran prokes,,, Sultan mah bebas

  25. Uchie Angela

    Uchie Angela

    9 天 前

    Sukak liat adat minangnya, tari penyambutannya keren euy.... Mantaabbbssssss

  26. Tiar Rachmanto

    Tiar Rachmanto

    9 天 前

    Kalo adiknya ikut semua cocok dah jadi padus wkwk

  27. Hamdan Syakirin

    Hamdan Syakirin

    9 天 前

    Kayak pernikahan putri raja . Iringan gending Dandang gulo penganten anyar semakin terkesan mewah dan agung . Ya Allah moga sakinah , mawadah , warohmah .

  28. Dayana Rizki

    Dayana Rizki

    10 天 前

    Pasti aurel bahagia banget yah...ibu2 trcintanya ada semua...miminy psti bahagia bnget bgtu jg aureel...semoga hub yg tidak baik bs menjadi baik setelah inii semakin dekat semakin kompak satu sama lain

  29. Catering Rumahan

    Catering Rumahan

    10 天 前

    Terharu liatnya..semoga samawa ata loli🙏

  30. Morgana Swann

    Morgana Swann

    10 天 前

    satu perkara yg saya suka berkaitan indonesia...melalui pemerhatian saya walau apa pun jawatan, pangkat, status dan bangsa bila bab nikah kawen ni u all mmg ikut adat...xterpengaruh sangat dengan budaya barat..especially saya suka tgk busana org indonesia kawen....serius cantik sangat...masih kekal keaslian tradisional...berbeza di Malaysia berlumba2 meniru gaya barat hinggakan busana tradisional seperti songket tenun hilang begitu sahaja

  31. Putra Metropolitan

    Putra Metropolitan

    10 天 前

    Dari baca komen" anda semua, saya bangga sebagai orang minang, makassih sanjungannya terhadap adat kami, salam bhinneka tunggal ika

    • azka athaya

      azka athaya

      5 天 前

      Suka adat minang bagus bgt

  32. Riski Ahmad Fauzi

    Riski Ahmad Fauzi

    10 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  33. You are Beautiful

    You are Beautiful

    10 天 前

    😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😢😑😑😑😑😑😑

  34. FernandaTasya _116_ks2

    FernandaTasya _116_ks2

    10 天 前

    Salfok thariq sama 2 bocil

  35. Azka Khansa

    Azka Khansa

    10 天 前

    MashaAllah cantiknya Aurel pakai suntiang...

  36. Andik Gipo

    Andik Gipo

    10 天 前

    Kondiaaang tenan kluarga sultan kalau nikah hahahaha

  37. Tenis Meja Kita Bisa

    Tenis Meja Kita Bisa

    10 天 前

    Prosesi

  38. luluk hidayati

    luluk hidayati

    10 天 前

    Lucu liat Thoriq Ama 2 bayek lucu n imut

  39. Aas Nurasiah

    Aas Nurasiah

    10 天 前

    Salut sm atta aurel,,,mw melestarikan acara adat Indonesia,, kolaborasi antara Jawa dan minang d gabung jd indah yaa,, cucuk lampah ,, gendang laboy,, dan tari tarian dr Sumatra dg ciri khas suling bikin merinding,,,

  40. Aas Nurasiah

    Aas Nurasiah

    10 天 前

    Blm bs move dr acara ini,, seneng bgt liat nya,, dua acara ada d gabungin d sini jd tambah keren acara nya,, ciri khas indo esia bgt,,

  41. Wahyu Pika sari

    Wahyu Pika sari

    10 天 前

    Like this moment ,, good, greed,excellent

  42. F3 MAN

    F3 MAN

    10 天 前

    Siap Gotong gotong buat yang like komentar ini, yang penting amanah. Salam sukses bersama..

  43. Asra Juzalwil

    Asra Juzalwil

    10 天 前

    Hai kak atta aku juga orang padang

  44. Fikri Falah

    Fikri Falah

    10 天 前

    Aku dari ntb tapi aku suka dgn minang baru pertama kali aku melihat pernikahan adat minang memang Indonesia memang kaya budaya

  45. Yoga Imra

    Yoga Imra

    10 天 前

    Semoga Samawa ya uda AH dan Aurel.amin.yrb Urang awak Minang rancak bana.......😍🥰🥰😍🥰😍🥰😍🥰😍

  46. Eva Novita

    Eva Novita

    10 天 前

    Tradisional modern kerenn bgt..g bosenin

  47. Rexy Maulana

    Rexy Maulana

    10 天 前

    Nikah sekali seumur idup ortu ampe ga ada

  48. Dwi Nayla

    Dwi Nayla

    10 天 前

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  49. Nain aja

    Nain aja

    10 天 前

    Anang Orang yang berjiwa besar, Tak terlihat kekecewaan atas penghianatan yg sangat menyakitkan yg dulu sang istri lakukan padanya,,,

  50. ella ayu handayani

    ella ayu handayani

    10 天 前

    Merinding.. ga pernah lupa sama adatnya walaupun banyak anak kekinian yang pakai resepsi modern. Atta aurel tetap adat minang lagu gending jawa♡ SAMAWA Aamiin, jodoh sampai surga. Aamiin

  51. Lalu Rindang

    Lalu Rindang

    10 天 前

    ALKISAH NEGERI HALUSINASI Kawinan anak ulama dikriminalisasi Diuber smpe mati, diadili hingga dimasukkan ke bui Kawinan anak artis dianggap antusiasi Dihadiri pemimpin negeri, dibela sana sini Hingga masuk ke TV. Entah hanya sy saja yg tak begitu mengerti Namun ini sungguh gila utk dipahami Dari segi manapun dipikirkan kembali, semuanya suka suka Tergantung yg punya jabatan tertinggi Bukan terjadi disini, ini hanya terjadi di negeri dongeng berjuta mimpi, yg semaunya sendiri. BUKAN FAKTA YG TERJADI, SEKIAN DAN TERIMAKASIH

    • azka athaya

      azka athaya

      5 天 前

      Beda jauuuhhh.. .ini mah patuh prokes, ketat cuuyy

    • yanie yan79

      yanie yan79

      9 天 前

      Tv gak akan sembarangan membeli hak siar kalo acara gak ada izin dari kepolisan & sesuai prokes,jls beda dgn acara kawinan anak habib yg gak izin & taat prokes yg datang aja gak pakai masker

    • CJ 83

      CJ 83

      10 天 前

      bedalah, yg ini pake protokol kesehatan, ibu saya juga pernah diundang ke salah satu pesta kawinan artis bulan lalu, dan harus tes dulu sebelum masuk, disuruh tunggu hasilnya baru boleh masuk. klo yang ulama ntu kan ngumpul rame2 deket2an tanpa masker pula.

  52. olira nasti

    olira nasti

    10 天 前

    Judul lagu nya apa si kalo boleh tau

  53. Mad Amr

    Mad Amr

    10 天 前

    Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

  54. Mad Amr

    Mad Amr

    10 天 前

    Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

  55. Andalas pdg

    Andalas pdg

    10 天 前

    Anto parau

  56. Hasby Maulana11

    Hasby Maulana11

    10 天 前

    😍😍😍😍😍

  57. Hasby Maulana11

    Hasby Maulana11

    10 天 前

    😍😍😍😍😍

  58. Hasby Maulana11

    Hasby Maulana11

    10 天 前

    😍😍😍😍😍

  59. Hasby Maulana11

    Hasby Maulana11

    10 天 前

    😍😍😍😍😍😍😍

  60. Hasby Maulana11

    Hasby Maulana11

    10 天 前

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😲😍😛😛😛😛

  61. FR Bmp

    FR Bmp

    11 天 前

    Memang Atta ada darah minang yah?

    • azka athaya

      azka athaya

      5 天 前

      Iya

    • Habib Nizam

      Habib Nizam

      10 天 前

      Bukan memang.. tapi 100% darah Minang dia, Ayahnya asli Agam Sumbar, ibunya asli Payakumbuh Sumbar, Orang tua nya dua2 Asli Minang . Orang tuanya Merantau ke Riau / domisili di Riau.

  62. aryjoe permana

    aryjoe permana

    11 天 前

    Masya allah...atta masih ingat adat kampuang, terbaik dan semoga kalian samawa

  63. Magfirah Hrs

    Magfirah Hrs

    11 天 前

    Berkat nikahan atta aurel sy lebih tau adat padang syuka banget

  64. Anwar Mahdi

    Anwar Mahdi

    11 天 前

    Kerumunan Atau Berkerumun

  65. iqbal arifky

    iqbal arifky

    11 天 前

    kok lah saluang ko nio acara baralek marindiang juo deknyo 😂

  66. Naufal A

    Naufal A

    11 天 前

    Kiwil nikah lagi???

    • Khalis Sr

      Khalis Sr

      11 天 前

      Bgst

  67. Yanny PUTRI

    Yanny PUTRI

    11 天 前

    "" Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan dibelenggu "" semoga romadhon tahun ini penuh berkah, amin ""

  68. Eliza Yastuti

    Eliza Yastuti

    11 天 前

    MINANGKAN INDONESIA

  69. Eliza Yastuti

    Eliza Yastuti

    11 天 前

    MINANG PRIDE!!!!

  70. Eliza Yastuti

    Eliza Yastuti

    11 天 前

    KEEP SUPPORT LOCAL MINANG

  71. Do N

    Do N

    11 天 前

    sia padendang smo saluangnyo tuu

  72. NAILUL FIRDAUS PANÉ

    NAILUL FIRDAUS PANÉ

    11 天 前

    Bosen, trending mulu

  73. alsaza id

    alsaza id

    11 天 前

    Orang minang coba cung

  74. Dudin Apps

    Dudin Apps

    11 天 前

    Adat dan tarian padang memang the best

  75. Gadizza alkhalifi

    Gadizza alkhalifi

    11 天 前

    Saya bangga jadi org minang

  76. Gadizza alkhalifi

    Gadizza alkhalifi

    11 天 前

    Rancak bana..🥰😘

  77. Gadizza alkhalifi

    Gadizza alkhalifi

    11 天 前

    Hidup adat minangkabau...👍

  78. Jefry Andi

    Jefry Andi

    11 天 前

    Bener bener mewah, enak banget jd org kaya.

  79. Zikra Cokelat

    Zikra Cokelat

    11 天 前

    Mana nih orang Minang Kabau 😎

  80. Miswar Hakim Driver Jakarta

    Miswar Hakim Driver Jakarta

    11 天 前

    Mengangkat suku minang....👍saya juga orang padang...

  81. Yuli Ikah

    Yuli Ikah

    11 天 前

    Di tambah kecantikan Aurel yang memancar penuh pesona.

  82. Yuli Ikah

    Yuli Ikah

    11 天 前

    Gak bisa move on dari acara pas ini,,, menampilkan adat Minang yang indah dan rancak. Berulang ulang melihat gak pernah bosan.❤️❤️

  83. Peachy li

    Peachy li

    11 天 前

    Bagus sekali acara pestanya mantap juga dgn tariannya

  84. Ati Surya

    Ati Surya

    11 天 前

    Aduhai...@attahalilintar dan Aurel nanti peresmiannya pakai adat Padang dan Jember aja ya ... Berkali kali di tonton tak bosan malah makin indah ...

  85. Dewi thea

    Dewi thea

    11 天 前

    barakallahu attha aurel.....semoga samawa

  86. Sufatmi Saptaji

    Sufatmi Saptaji

    11 天 前

    Duhhh bangga nya orang padang

  87. Agun Nafari

    Agun Nafari

    11 天 前

    gw terharu karena adatnya dan Aurel Atta menikmati itu, so sweettt ❤️❤️❤️❤️

  88. Linaca

    Linaca

    11 天 前

    Knp sy penasaran sama ortu n adek2 atta ya? Apa sy kudet?

  89. Rii Clash

    Rii Clash

    11 天 前

    Alkisah negri halusinasi Kawinan anak ulaman di kriminalisasi Di Uber Ampe mati, di adili hingga dimasukan ke bui Kawinan anak artis Di anggap antusiasi Dihadiri pemimpin negri Di bela sana sini Hingga masuk ke tivi SEMUANYA SUKA SUKA TERGANTUNG YANG PUNYA JABATAN TERTINGGI!!

  90. Harris Syt

    Harris Syt

    11 天 前

    Bhineka tunggal ika

  91. Juy Taher

    Juy Taher

    11 天 前

    kerumunan

  92. IKAL Story

    IKAL Story

    11 天 前

    Dari mereka belajar, gk perlu tampan atau cantik, klo punya duit pasti dpt jodohhh

  93. Khenzha

    Khenzha

    11 天 前

    Wow...😍😍 *aku kapan ya ada yng mau ngelamar..😥😥😥*

  94. andri kesenja

    andri kesenja

    11 天 前

    13:03 ... mamak mambajak sawah lalai Sawah dilingka dilingka batu banyak oiii Sawah dilingka dilingka batu banyak Elok elok yo mamak majak langka yo langka, langkah dilingka dilingka larangan banyak oiii, langkah dilingka dilingka larangan banyak

  95. xsans 123

    xsans 123

    11 天 前

    Kenapa ya kalo artis rame rame ga di samperin sama polisi kalo orang biasa di samperin sma polisi gagal nikahnya cuma demi duit

    • yanie yan79

      yanie yan79

      9 天 前

      Pakai izin kepolisan dong & taat prokes tamu yg masuk harus bawa hasil tes PCR shari sebelumnya & tdk lupa pakai masker

  96. Echoe Ghazy

    Echoe Ghazy

    11 天 前

    Covid oi

  97. Witri Khairani

    Witri Khairani

    11 天 前

    Terimakasih atta dan aurel bangga bgt sbgai orang minang

  98. BisiKanchannel

    BisiKanchannel

    11 天 前

    4 hari lagi puasa - yuu kita sama sama saling jaga lisan dan berkomentar positif dan saling mendukung

  99. Iyam Mariyam

    Iyam Mariyam

    11 天 前

    ANEH YAA ORANG SEPERTI KITA/ORANG GAPUNYA BIKIN ACARA DIBUBARIN ULAMA BIKIN ACARA DIMARAHIN....GILIRAN ORANG TERPANDANG ORANG KAYA,,,PEMIMPIN NEGARA HADIR ANEH!!!JANGAN PANDANG RAKYAT MU DARI HARTANYA PA;)

  100. INDONESIA INDONESIA

    INDONESIA INDONESIA

    11 天 前

    CNroundr terkenal sama anak musisi aja bangga dengan BUDAYA INDONESIA🇲🇨

下一个