🔴BELAJAR SAMBIL BEKERJA

BELAJAR SAMBIL BEKERJA
vidio ini hanya untuk menghibur/hiburan,bukanlah bahan perdebatan
Berfikirlah positif biar hati tenang
terimakasih🙏🙏🙏
Untuk pemesanan kaos silahkan hubungi saja admin penjualan saudaraku,,,
Wa +62 856-4778-1628
Dimana 30% dr hasil penjualan akan kami salurkan ke orang" yg kurang mampu & anak yatim,serta bantuan sosial lainya bersama GERAKAN WONG ALAS BERBAGI
IG: wong_alas02
pCL38g6JH_iL/?igshid=1qvfmcye6tp1v
#lendra
#wongalasmisteri

评论 

  1. MUSLIMAH MURMUN

    MUSLIMAH MURMUN

    6 天 前

    assalamualikum.mas.arf.lendra.pranaata..saudi.hadir.mas.semoga.sehat.selallu.amin.

  2. Rusli Pagan

    Rusli Pagan

    6 天 前

    Ya mbah harus di latih

  3. Jubaedah 60

    Jubaedah 60

    8 天 前

    Assalamuallaikum BDG hadir pada lucu seneng liatnya semoga mas Arip di mudahkan rizkinya

  4. Nuke nurjanah

    Nuke nurjanah

    8 天 前

    Semoga Atta dam Kendra menjafi anak yg sholeh Dan berlimpah rizkinya Aamiin Allahumma Aamiin

  5. Group Team

    Group Team

    9 天 前

    Lagi masa pertumbuhan kwi mas

  6. krisna rek

    krisna rek

    9 天 前

    Waalaikumsalam wr wb. Alhamdulillah atas ajaran mas Ariff Attari dan lendra udah pinter,, muga,, jadi anak yg soleh,, ya Allah amin.

  7. Ermida Wati

    Ermida Wati

    9 天 前

    Mas, batasi makannya , soalnya mereka terbiasa makanan alami, dikasi krupuk malah merusak ususnya karena ada micin di krupuk.kasian lo mas

  8. susi sitty

    susi sitty

    9 天 前

    Ganteng de lendra semoga kalian sehat selalu yah

  9. Dede Rusmayana

    Dede Rusmayana

    11 天 前

    Mas Arif sekarang episodenya udah tuntas tinggal cipika-cipiki ya kalau ada anggaran bagus ada kegiatan Lendra dan Ata diajak berdonasi ke panti asuhan biar mengenal manusia pada umumnya nya Semoga jadi Bapak asuh yang lancar

  10. wiwik esa

    wiwik esa

    11 天 前

    mas arif,,maaf saya tanya yaaa,,kenapa sdh tidk berpasangan explor dg mbah broto??,padahal sangat menghibur loo,,cocok cekali explor nya lucu dan cekikian walaupun dlm bahaya,,,,tolong berdua lagi yaaa,, heloo Lendraaaa,,,helooo nataaa,,,

  11. Bariyono Samidin Sastro

    Bariyono Samidin Sastro

    11 天 前

    Oman Timur Tengah hadir Luar biasa perjuangan Mas Arif dlm mndidik Lendra & Pranata 👍👍👍

  12. Su Wartini

    Su Wartini

    12 天 前

    Mas pranata mirip mas arip yo

  13. bunda ani

    bunda ani

    12 天 前

    semangat adek"

  14. gus tjah1708

    gus tjah1708

    12 天 前

    Alhamdulillah .. mas Arif sdh berhasil mendidik 2 anak angkatnya dengan sgt baik.. kemajuannya sgt pesat.. smg makin barokhah ya mas Arif...

  15. Rodiyah Pardi

    Rodiyah Pardi

    12 天 前

    Hallo juga si ganteng,Dede lendra dan pranata,semoga jadi anak yang sholeh,pinter, sukses,sehat,Amin.

  16. Rodiyah Pardi

    Rodiyah Pardi

    12 天 前

    Mas Arif bagus mendidik anak2,semoga sukses terus Mas Arif,semoga juga lendra dan pranata jadi anak yang sholeh dan rajin, Amin.

  17. c5 c5c5

    c5 c5c5

    12 天 前

    pertama liat ak g bisa comen,, slhamdulillah sekrng bisa lgi, si mbul g da waktu senggsng tanpa ngemil❤❤❤

  18. Nana Rosana

    Nana Rosana

    12 天 前

    LUCJ NYA MEREKA...

  19. siti aminah

    siti aminah

    12 天 前

    semoga semua keluarga besar mas Arif sehat wal afiat dlm lindungan Allah SWT

  20. Nancy Bhunda

    Nancy Bhunda

    12 天 前

    Maaf mas Arif pranata itu siapa?lendra udah normal yah ganteng banget mungil mukanya imut

  21. Sri Kuhn

    Sri Kuhn

    12 天 前

    Lendra sudah pinter Sweden hadir

  22. Via cenut

    Via cenut

    12 天 前

    Kok mbh broto ngga bareng mas arif

  23. Budi Ayu

    Budi Ayu

    12 天 前

    Solo hadir mas arif sehat semua

  24. ZafEl ZafArNad : S U M U T

    ZafEl ZafArNad : S U M U T

    12 天 前

    Hdr

  25. Teh Lilis

    Teh Lilis

    13 天 前

    Alm kedua org tuanya sdh mli tenang ktk mlht anak2nya selamat dan kmbl normal bhkn ada dlm org tua yg sngt mendidik dan mengayomi..yaitu mas arif..luar biasa amanah dr Alloh ta'ala pd mas arif..smg berkah selalu mas rezekinya aamien yra

  26. Syahur Rizal

    Syahur Rizal

    13 天 前

    Alhamdulillah ya ... Lendra sm pranata bisa bantu mas arif nya kerja. Semoga jadi anak. Yg soleh dn menurut apa yg perintah mas Arif seterusnya.amin....

  27. Silawati Wati

    Silawati Wati

    13 天 前

    Mbah broto g ada..

  28. cinta cinta

    cinta cinta

    13 天 前

    paling bahagia lihat lendra sama pratama

  29. amira renita

    amira renita

    13 天 前

    Trenggalek hadir

  30. Irwan Cerme

    Irwan Cerme

    13 天 前

    gresik hadir

  31. Sandi Reynaldi

    Sandi Reynaldi

    13 天 前

    gemesss bgt ihh liat lendra..lucu lmut..masya alloh yg tdi nya hidup d hutan..skrang jd anak baik ..mkasih ya mas arip..smga mas d lancar kn rezeki ny pnjng umur

  32. Astina josss and siiip mbak,mas Dasmin

    Astina josss and siiip mbak,mas Dasmin

    13 天 前

    Alhamdulillah mas Arip sungguh baik hati dan sayang sama pranata dan Lendra moga Allah memberi perlindungan dan di murahkan rezeki nya Aamin yra

  33. Iyonk Bule

    Iyonk Bule

    13 天 前

    Hahahahahah.... keliatan sekali kalo mas Arief begitu sayang dan perhatian dgn Lendra dan Atta... Semangat semua.... 💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻

  34. Asmaul sa diah

    Asmaul sa diah

    13 天 前

    Alhamdulillah mas lendra dan pranata udah bisa membantu mas Arif👍🙏

  35. YATI S. YATI

    YATI S. YATI

    13 天 前

    Lendra gendut jadi tenaganya kurang klo Pranata langsing tenaganya ok..smoga Pranata dan Lendra baik2 slalu dlm lindungan Allah SW ,,, Aamiin yra🤲🤲🤲

  36. Zahra Ryn

    Zahra Ryn

    13 天 前

    Lendra gemesin hehehe Abannya pendiam Semoga kalian sehat semua

  37. Nurati Wonorejo

    Nurati Wonorejo

    13 天 前

    Ikut senang liat nya.adai kn dekat pingin silahtuhrohmi.

  38. Ahmadi Nur

    Ahmadi Nur

    13 天 前

    Anak" mas Arif pinter" semangat mg sht sll skss

  39. Heni Amir

    Heni Amir

    13 天 前

    Ya Allah Pinter dn Lucu nya km Nak Pranata dn Nak Lendra.... Smg Mas Arief sklga sllu di berikan kesehatan,pnjg umur dn di lncrkn rizqi nya..( امين )

  40. Aman Apaaja

    Aman Apaaja

    13 天 前

    Jawabnya daerah mana mas arif klu boleh tau mas

  41. Aman Apaaja

    Aman Apaaja

    13 天 前

    Beli sepatu baru mas arif pranata sama Kendra mas

    • Aman Apaaja

      Aman Apaaja

      13 天 前

      Jauh sekali mas arif tempatnya mas arif klu dekat mau beli baju sama sepatu Kendra sama pranata

  42. Siti Juariyah

    Siti Juariyah

    13 天 前

    Gemes bnget ma si Kendra ❤️

  43. Bambang Suseno

    Bambang Suseno

    13 天 前

    Lendra mantap,,,😁😛😀

  44. mamae nadin

    mamae nadin

    13 天 前

    iya biar tau gawean mas ,anak jaman sekarangkan susah bgt dsuruh ortu,mlah nglawan,jgn di baurin sma anak2 gak jelas mas mubah..mnding drumah belajar smabilain,belajar gawean..

  45. Taniah Taniah

    Taniah Taniah

    13 天 前

    Mas Arif bgitu sayang bnget dengan lendra dan pranata .semoga selalu d limpahkan bnyak rezeki Aamin

  46. any any

    any any

    13 天 前

    alhamdulillah mrk perkembangannya bagus .....udah may makan nasi juga bisa bicara lancar Dan hitung hugs mengaji ...mkasih mas arip .

  47. Nura Febriyan official

    Nura Febriyan official

    13 天 前

    _Masha'allah si ganteng LENDRA makin ndut aja PRANATA juga sudah mulai terbiasa dengan keadaan sekitar, SEHAT SELALU BUAT SEMUA KELURAGA WONG ALAS MISTERI_

  48. princess princess comel

    princess princess comel

    13 天 前

    Bilqis malaysia hadir Ata Lendra makan ape tu syg

  49. love oppo

    love oppo

    13 天 前

    Asalam Mualaikum Mas Arif Alhmdllah Subhanaullah Maha Suci Allah Alhmdllah Atta Sama Lendra Sudah Mengaji Semoga Anak Yang Soleh Dan Semoga Kebaikan Mas Arif Menjadi Ladang Pahala Di Dunia Sampai Menuju Akerat Nanti Insya Allah Aamiin2 Ya Robal Alamin Wasallam.

  50. Adah Dody

    Adah Dody

    13 天 前

    Hadir mas semoga lendra dan Pranata menjadi anak yang sholeh yang berbakti yang pinter sehat selalu diberikan kepanjangan umur diberikan rezeki yang berlimpah

  51. laili zulfa

    laili zulfa

    13 天 前

    Sangat salut dengan cara mendidik lendra & pranata delalu dikenalkan untuk belajar mengerti dengan pekerjaan dan peduli kepada sesama agar kelak mereka menjadi anak2 yg rajin dan selalu peduli dengan sesamanya semangat buat lendra dan pranata 🤗🤗

  52. ROSITA ITA

    ROSITA ITA

    13 天 前

    mas Arif jd anaky byk yah.....tp comel2......😅😅😅🥰🥰🥰

  53. Dj Wid

    Dj Wid

    13 天 前

    Bekasi selalu hadir.. Alhamdulillah tata ma lendra udh pintar dan pd nurut.

  54. Retno Mutiasih

    Retno Mutiasih

    13 天 前

    🙏🙏🙏💕💕💕💕👍👍👍🤣🤣🤣

  55. Yoh Ki

    Yoh Ki

    13 天 前

    Tetap semangat mas Arif mendidik dua anak ....👍👍

  56. ida hatmodjo

    ida hatmodjo

    13 天 前

    Bagus juga dilatih bekerja, tapi belum saatnya angkat terlalu berat, karena bisa mrmpengaruhi pertumbuhan badannya

  57. Senen Cahyono

    Senen Cahyono

    13 天 前

    Alhamdulilah, mas Arif bs mendidik lendra dan pranata bisa menjadi yg baik dan normal. Smg mas arif dpt rejeki yg berkah, barokah.

  58. Yeti Susilowati

    Yeti Susilowati

    13 天 前

    Pranata sekarang sudah kelihatan kelemis tubuh nya 👍👍👍ganteng ,,

  59. Aulia Yusuf

    Aulia Yusuf

    13 天 前

    Alhamdulillah wis iso mangan nasi, lagi kemarok om istilahe,

  60. Muhamad Arifin

    Muhamad Arifin

    13 天 前

    Akur teeros ya,ampon terpecah? 👍👍😘

  61. ayit umar

    ayit umar

    13 天 前

    👍

  62. Nazrul babu

    Nazrul babu

    13 天 前

    salamalikum kaka ya lendra cakeep x yaa

  63. dian dhieyanthie

    dian dhieyanthie

    13 天 前

    Pranata cakep ya 😊lndra juga.. Smoga mreka mnemukan masadepan yng crah dn bahagia dn mas arif smoga sukses sllu

  64. KACANG LUPA KULITNYA

    KACANG LUPA KULITNYA

    13 天 前

    Asswrwb alchmdllh lendra udah mau bekerja dn moga lbih baik kedepanya amin salam sukses slalu buat mas Arif mga berkah barokah amin

  65. Sabta 777

    Sabta 777

    13 天 前

    Sudah pisah kh sama Mbah Broto mas Arif

  66. Tika T8kah

    Tika T8kah

    13 天 前

    pranata pendiem .kalau lendra lincah ...masya Allah seneng ngelihatnya

  67. Sri Kuntari

    Sri Kuntari

    13 天 前

    Anak-anak yg cerdas. Semoga kelak menjadi orang yg sukses dan Sholeh. Aamiin ya Rabbal'alamin

  68. amanda sari

    amanda sari

    13 天 前

    Lendra pranata nampak semakin pintar,semoga maz arif di beri kesehatan agar selalu bisa jaga dn bimbing lendra dn pranata

  69. Sitiy S joharoh1

    Sitiy S joharoh1

    13 天 前

    Hahaaaaaaa,,,, blendong maaas,, semangat terus mas semoga alloh memberkahinya.

  70. Sima Khan

    Sima Khan

    13 天 前

    Pengen nyubit kalian ber2 de NATA AND LENDRA Amin 🤲🤲🤲

  71. Hadi Puro

    Hadi Puro

    13 天 前

    Mantap wong alas.

  72. Suwari 46

    Suwari 46

    13 天 前

    Wa'alaikum salam..... Mojokerto hadir....

  73. Muhamad Ibrahim

    Muhamad Ibrahim

    13 天 前

    Lucunya x berdua

  74. Mariam Maranata

    Mariam Maranata

    13 天 前

    Senang sekali melihat lendra pranata sllu akur

  75. Selular Srimawarni

    Selular Srimawarni

    13 天 前

    atta pinter

  76. Huawei Y3

    Huawei Y3

    13 天 前

    Alhamdulillah ya mas Arif Lendra dah pandai doa mudah2an natik Nata pun pandai berdoa juga macam Lendra ya mas Arif Aamiin

  77. Huawei Y3

    Huawei Y3

    13 天 前

    Malaysia hadir.Alhamdulillah ya mas Arif Lendra sm Nata kakak nya dah pandai tolong mas Arif buat kerja semoga mas Arif.Lendra dan Nata sehat2 terus dan rezeki nya tak putus2 Aamiin

  78. emy markona

    emy markona

    13 天 前

    comelll

  79. Suta Wijaya

    Suta Wijaya

    13 天 前

    Sukses terus mas Sarif, semoga mas Arif dan keluarga di lindungi oleh Gusti ALLOH SWT,amin🤲 dan lendra dan pranata semoga menjadi anak yg baik Sholeh amin🤲🤲

  80. Jessica Diary

    Jessica Diary

    13 天 前

    syukur, lendra seperti kanak--kanak normal yang lain.

  81. Leon Osji

    Leon Osji

    13 天 前

    BUKU HARiAN LENDRAR OOh yes Mas-Arif you the magician 🤛🤜💯%👌?

  82. Hersi Tyrie

    Hersi Tyrie

    13 天 前

    IBU NJIWIT PIPI LENDRA BOLEH NGGAK

  83. ita Cikiray

    ita Cikiray

    13 天 前

    Masaallh lenda dan pranata udah ganteng dan cakep banget mah

  84. Siti Rohani

    Siti Rohani

    13 天 前

    Aduh jd gemes am lendra otong"sj lro"sji lro.smgh lendra ,pranata sht sll Ammiinn""

  85. Fareedha Fareedha

    Fareedha Fareedha

    13 天 前

    Assalamu"Alaikum Wr...Wb... Hadir arosbaya bangkalan madura.ya Alloh Smg mas arif Di lanjar Kan Rejekinya karena mengurus lendra Sm pramata Yg Egk punya keluarga Maupin siapa siap.smg Mas arif Di berik Ke sabaran dn Ke hilasan.

  86. Siti aisyah Parinem

    Siti aisyah Parinem

    13 天 前

    Alhamdulillah Lendra sm Pranata udh pada pinter.tapi Pranata gk dgr suara nya ya mas klok ngomong pelan/ lembuuuuut...

  87. maudy soekma

    maudy soekma

    13 天 前

    Waallaikumsalam pelan2 saja Mas Arif,,,nanti juga dengan seiringnya waktu pasti mereka bisa dan menuruti apa yang Mas Arif ajarkan,,semoga mereka jadi anak yang soleh Amiiiiiin

  88. lilis geulis

    lilis geulis

    13 天 前

    Aku lebih suka sama pranata ya, pranata lebih pendiam

  89. Jimmy Otong

    Jimmy Otong

    13 天 前

    Ata pinter berhitung yah.dan ata memang otaknya encer artinya pinter

  90. nurifa nurifa

    nurifa nurifa

    13 天 前

    Ya Alloh Ya Alloh anak ganteng,,smga jdi anak yg sholeh pembawa rezeki buat mas arif sekeluarga AMIIN 3x Yarobb

  91. ayo ayo

    ayo ayo

    13 天 前

    ya mas arip bener di atari kerja..biyar pinter..semanggat lendra.sm pranata

  92. Ayu Risma

    Ayu Risma

    13 天 前

    Mas knp g SM mbh broto LG mas Arif

  93. Ayu Risma

    Ayu Risma

    13 天 前

    Tamba pinter skrg nddek lendra dn pranata...slm mas Arif sukses slalu mas

  94. Diatri Nari Ratih

    Diatri Nari Ratih

    13 天 前

    Anak cerdas semua Lendra dan Pranata, cepat bisa diajari.

  95. Wati Nah

    Wati Nah

    13 天 前

    Alhamdulillah atta sudah bisa bicara ya allah lindungilah keluarga arif dan lendra serta pranata amiiiiiiiin3x

  96. Asmawati Tati

    Asmawati Tati

    13 天 前

    Ga jauh dri topi si ganteng lemndra

  97. Abdullah Ap

    Abdullah Ap

    13 天 前

    Mas arib kalau bisa lendra dan pranata jgn sampai ditaruh dipanti asuhan kasihan mending dijadikan anak

  98. eja iskandar76

    eja iskandar76

    13 天 前

    wahhh..bahaya ini..asik makan...nanti gemuk terus..ha ha.ha.bro arif..anda mesti kontrol ini dua budak..kalau tidak nanti kena obesiti..makan tak henti..ha.ha ha.

  99. Asmawati Tati

    Asmawati Tati

    13 天 前

    Udh hitung malah jari satu 6g d anggat pie to ndo

  100. Asmawati Tati

    Asmawati Tati

    13 天 前

    Aku jadi guyon dewek mkn trus tenaga ga ada alas"

下一个