娱乐

DOA dari AYAH IBU.. ATTA NANGIS Ter Isak isak:(

Tonton video selengkapnya di Maxstream ya Guys: maxstream.id/deeplink/player/107506
Enjoyy
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论 

  1. Titik Bogor

    Titik Bogor

    2 小时 前

    Memang abi n umi dan adik2 Atta mengapa tdk hadir dlm acara pernikahan Atta?pantesan atta sedih😭

  2. froskar

    froskar

    9 小时 前

    Aku heran knapa org tua Atta Halintar tdk hadir di hr spesial anak ya nikah gk hadir ..emang mereka di mn berada ????..kok tega sich ama anak yah

  3. Aldi Nuari

    Aldi Nuari

    9 小时 前

    GG LU BANG

  4. Rani Cahyani

    Rani Cahyani

    12 小时 前

    Mantaaapp.. ilmunya abi masya allah, akhirnya sy dpt ilmu baru lg

  5. Sri Astutik

    Sri Astutik

    天 前

    Ikut sedih rasanya emang minta Restu orang tua itu penting bang atta

  6. adindaps adinda

    adindaps adinda

    天 前

    Bahagia selalu kakak

  7. adindaps adinda

    adindaps adinda

    天 前

    Sedih kakak

  8. Pingkan Zahrie Hardiman

    Pingkan Zahrie Hardiman

    天 前

    Bikin gw nangis juga

  9. Nayra Nafa

    Nayra Nafa

    2 天 前

    Apa cuma aku yg dri tdi nungguin ortu nya atta ngucapin SAKINAH, MAWADDAH, WARROHMAH sbg tnda doa mnyetujui prnikahanny?

    • Eo Eoo

      Eo Eoo

      天 前

      Nggak semua percakapan/obrolan mereka di up di publik, mereka juga manusia punya privasi 🙂 Tanda setuju juga ga cuma ucapin sakinah mawaddah di depan publik, orang tuanya mendoakan disetiap saat utamanya saat sholat itu malah lebih dari kata setuju 😃😅

  10. iis malawi khafi

    iis malawi khafi

    2 天 前

    Anak sholeh

  11. Ida Moy

    Ida Moy

    2 天 前

    Ikut nangis 😭😭

  12. Christina Dewi

    Christina Dewi

    2 天 前

    Emang kenapa sih kok umy .abi nya gk bisa datang .sampai segitunya

  13. Keysha Anindya

    Keysha Anindya

    3 天 前

    Ya allah saya yg nntnya juga ikutan nangis liat bang atta minta restu sama ubi ami😭 Semoga bng atta sama kk aurelie menjadi keluarga yg sakinah mawadda warrohmah😇 amiinn😇

  14. ryasari

    ryasari

    3 天 前

    Masyaallah

    • Neneng Mulyasari

      Neneng Mulyasari

      2 天 前

      Pada akhirnya disinilah kita harus sadar .yg terbaik menurut kita blum terbsik menurut tuhan.

  15. Siti maryam Tryseptiani

    Siti maryam Tryseptiani

    3 天 前

    Masyallah kluarga atta tampilan nya keliatan keren tpi sholeh dan sholeha banget salut

  16. Mona Ahmad

    Mona Ahmad

    3 天 前

    Semangat nak atta kamu hebat kamu kuat kamu bisa semoga bahGia dunia aherat sama istri aurel

  17. Sutarmi Bogor

    Sutarmi Bogor

    3 天 前

    Tegar" lah kuat" om Atta sukses lah

  18. Sutarmi Bogor

    Sutarmi Bogor

    3 天 前

    Mmng sampe kpn ga bisa ktmu umi dan abinya kshan jg ya . Biar dah bisa sndri tp ada yg kurang karn di akad nikahnya ga di temenin sama ortunya pasti sdh bnget .sabar yaa ko bisa ga dtng ya .kshan umi dtnglah .ternyata lah mmng dah takdir mandri lah Atta .ternyata kan bisa Atta yg pnting doanya dri umi dan abi yaa

  19. Sutarmi Bogor

    Sutarmi Bogor

    3 天 前

    Kasihan jg ci ya ga di hadiri ortunya sabar ya Om Atta tuh uminya jg jd nangus

  20. Sutarmi Bogor

    Sutarmi Bogor

    3 天 前

    Semoga jd suami yg baik jd imam bgi istrinya dan jd kluarga sakinah mawadah warohmah .pasti umi abahnya merestyunya knp jd nangissmuanya sdh jg karena acara yg sakrak inu ga di hadri kluarg bsarnya ya dr umi abihnya.

  21. Parakgadang City

    Parakgadang City

    3 天 前

    Pesan mama kota padang buat ata tolong jaga Aurel seumur hidupmu jngn pernah tidak hati Aurel ,Karna Aurel punya seorang pipi yg berhati malaikat,

  22. Babu Pejuang macau

    Babu Pejuang macau

    3 天 前

    ya alloh aku ikutan nangis puasane batal gak ni hukhukhik

  23. Ria Asriani

    Ria Asriani

    3 天 前

    Semangat kak, semua yg akan menikah pasti merasakannya 🥰

  24. Rizky Juliana Putri

    Rizky Juliana Putri

    3 天 前

    Mewek akuu

  25. Ratna Wahyu

    Ratna Wahyu

    3 天 前

    Doa ortu psti sllu ada bwat ank" nya

  26. dinda hakiki

    dinda hakiki

    4 天 前

    Reaksi ibu nya biasa aja gak nangis sama sekali wkwkwk,kelihatan kyk nya gk setujuh sama aurel

    • Rita Agustina

      Rita Agustina

      3 天 前

      Ibu nya ga mau nangis depan atta takut dia ga kuat,,liat vlog terakhir bu,,semua sayang sm aurel

  27. Dede Dewi

    Dede Dewi

    4 天 前

    Kata abi pembelajaran seperti biasa kita "briefing morning" aiiih, kunci sukses menjadi keluarga sukses seimbang jg sm agama trnyata ada pembiasaan briefing morning yg diisi dgn ajaran2 atau diskusi hal2 lainnya. Contoh untuk membangun keluarga yg solid.

  28. Asni Ningsih

    Asni Ningsih

    4 天 前

    Bang Atta anak sholeh

  29. Linda Yani

    Linda Yani

    4 天 前

    y alloh jaman gini masih ada anak yg berbakti bnr bnr m ortu subnanawloh

  30. Mutkinara Kebowan

    Mutkinara Kebowan

    4 天 前

    Penasaran.. Alasan tdk hadir ap ya.?

    • Rita Agustina

      Rita Agustina

      3 天 前

      Bapaknya sakit,,dan sedang dirawat dimalaysia..itu bapaknya baru selesai oprasi

  31. Masiya Cekmas

    Masiya Cekmas

    4 天 前

    Do,a terbaik tuk Aurel d atta, semoga langgeng slamanya,

  32. Sumiyati Yusuf

    Sumiyati Yusuf

    4 天 前

    Cobaan akan membuat pribadi atta jd kuat

  33. Sri Suhartati

    Sri Suhartati

    4 天 前

    Aalhamndulilah doa seorang AYAH & IBU .itu doa yg paling mujarab .itu penting sekali .semoga semua keluarga nya selalu diberi kesehatan ya Aamiin 2 yarobbal' alamiin

  34. Hanis Athirah

    Hanis Athirah

    4 天 前

    Atta anak yang baik😣❤️ sangat utamakan umi abi❤️ sangat kuat, rendah diri❤️

  35. Lia Amalia

    Lia Amalia

    4 天 前

    Ekspresi Thariq ..

  36. Rohana Onah

    Rohana Onah

    4 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭

  37. Isti Faiyah

    Isti Faiyah

    4 天 前

    Dibuat banjir air mata

  38. widya asmr

    widya asmr

    4 天 前

    Aku sampe ikut nangis 😭😭😭

  39. Lucia Nunuhitu

    Lucia Nunuhitu

    4 天 前

    Tp bnr Atha seorng yg tegar. Pasti bahagia selalu. Kl ad masalah sebagai seorang Atha pasti dpt menyelesaikan dan dapat mengerti. Bagaimana penyelesainya itulah Hikmat dr Allah. Di pandu Dr Allah. Amin.Amin.iya luar biasa Atha. Itu dapat sebagai panutan bg kami. Sayang. Trima ksh.

  40. Endah Endah

    Endah Endah

    4 天 前

    Melelehkan hatiku mpok abang trut bahagia sukses selalu n sehat selalu ya

  41. Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza

    Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza

    5 天 前

    Proud of you bang atta

  42. Acep Tv

    Acep Tv

    5 天 前

    Kasih sayang umi abi sepanjang masa.. Terharu bang Atta. Doa terbaik dari Acep Zenal Mutaqin Tasikmalaya Fansnya Atta Halillntar

  43. Reni Oktaviani

    Reni Oktaviani

    5 天 前

    keluarganya pada mpiin bang atta. kasian bang thariq 😳

  44. Farin Ascadelia

    Farin Ascadelia

    5 天 前

    Masya allah kk atta anak yang berbakti, baik, tidak smbong

  45. Risaldi Ipha

    Risaldi Ipha

    5 天 前

    Terharu

  46. Uun Unasih

    Uun Unasih

    5 天 前

    Masallah

  47. putri bee

    putri bee

    5 天 前

    Jadi keinget dlu waktu saya mau menikah.. Ibu sudah meninggal.. Di malam sebelum menikah saya masak sendiri dibantu bapak saya buat nyiapin makanan tamu besok yg hadir waktu akad nikah saya..karena saya dari keluarga yg sederhana aja jadi gak pakai catering.. Keluarga besar sudah saya kabarin tapi sehari sebelum saya menikah tidak ada yg datang bantu nyiapin.. Malam nya saya masak sambil doa minta tolong sama Allah.. Ya Allah bantu saya supaya bisa masak porsi banyak untuk tamu yg datang besok smoga badan saya kuat sehat besok waktu akad saya tidak sakit dan kelelahan saya menangis membayangkan seandainya ibu saya ada sini.. Alhamdulillah selesai dan acara besoknya berjalan lancar.. Waktu sudara dari keluarga ibu dan bapak saya datang mereka pada gak percaya kalo semalam saya masak sediri porsi buat 70 orang tamu.. Saya cuman senyum aja dan dalam hati saya bersyukur ada Allah yg bantu saya dan selalu ada buat saya.

  48. Z

    Z

    5 天 前

    Kluarga halilintar ..agamis banget. Senua dikembalikan ke Alloh..mns hny brsh..

  49. Appy Apis

    Appy Apis

    5 天 前

    Orang tua Attar ini ada dimana ya ada sesiapa yang tahu?'

  50. Elsya EAM

    Elsya EAM

    5 天 前

    Translate nya mending gak usah ada, gk bener,gk sesuai yg diucapkan

  51. Yuswita Ita

    Yuswita Ita

    5 天 前

    Sukses selalu bang atta orang baik

  52. Bong Siat jan

    Bong Siat jan

    5 天 前

    Salam sehat utk papa mama atta

  53. Bong Siat jan

    Bong Siat jan

    5 天 前

    Salam sejahtera selamat bahagia atta dab aurel saya ikut menangis oh orang tua atta nggak hadir

  54. Eva Pekanbaru

    Eva Pekanbaru

    5 天 前

    Kasihan Atta......

  55. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    6 天 前

    Amin.... Pujian Abi dan Umi utk Abang... Sgt mmbanggakan Abang... Ucapan Abi dan Umi adalah Doa... Sukses ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  56. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    6 天 前

    Terbukti Sdh ... Didikan Abi dan Umi pd Abang... Abang bs melakukan semua tanpa kehadiran Abi dan Umi... Keluarga yg di Indonesia yg mendampingi... Top sx Abi dan Umi dlm mendidik Abang dan Adik2 semua... Sukses selalu ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTTm

  57. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    6 天 前

    Abi dan Umi bangga PNY Anak sori Abang... Abang bangga PNY Ortu sprti Abi dan Umi... Bahagianya.... Cpt sehat ya ... Sukses dan bahagia... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  58. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    6 天 前

    Senang sx lht Abi dan Umi... Betul2 Ortu yg terbuka... TDK malu minta maaf pd Anak... Krn walaupun ortu, bs sj slh pd Anak... Btl2 Keluarga yg hangat dan terbuka.. Salut DECH... Terberkati lah Keluaga Gen Halilintar... Sukses dan bahagia ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  59. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    6 天 前

    Menangislah Abang... Itu akan membuat hati Abang LBH plong... Terlebih dpn Abi dan Umi .. Semua pasti Tuhan lancarkan .. Doa semua yg menyayangi Abang dan Mpok selalu menyertai... Sukses ya Abang... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  60. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    6 天 前

    Sekuat2 nya Abang... Akhirnya luluh Dpn Abi dan Umi... Itu perasaan yg tulus Abang.... Bukan cengeng... Itu luapan hati Abang yg tercurah dpn Abi dan Umi... Bs di maklumi... Abang anak sulung... Mau nikah tnp kehadiran Abi dan Umi... Semua Krn Sikon... Tp ... Yakin dan percaya Abang... Doa ortu itu sepanjang masa... Berbahagialah Abang... Begitu jg dgn Keluarga... Bgt jg dr Keluarga Mpok .... Sukses selalu Abang dan Keluarga.. Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  61. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    6 天 前

    Keluarga terberkati sx.... Atta anak yg baik ... Terlebih pd Ortu dan Keluarga... Pasti sukses ke Dpn nya Abang., Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  62. NI LUH LISTIANI 39

    NI LUH LISTIANI 39

    6 天 前

    Pak hali & Bu gen🥺💓✨

  63. Mah Yuni

    Mah Yuni

    6 天 前

    sabar, anak soleh semoga rumah tangga kalian sampai dunia akhirat

  64. Mummy Sengkang TV

    Mummy Sengkang TV

    6 天 前

    Memang Atta bukan orang yang biasa biasa Dia auranya kuat banget dan adanya Aurel makin gak bisa ada yang ngalahin….

  65. Yanti Wignyo

    Yanti Wignyo

    6 天 前

    Subhanallaah.. Keluarga yg luarrr biasaaa.. Sukses utk Atta Aurel. Aamiin.

  66. Mazda Vania

    Mazda Vania

    6 天 前

    Abang berbskti banget ya sama ortu, bhagia banget aurel dpat swami yg sangat tepat, udh waktnya kakak loly bhagia, jga aurel slamanya ya bang trs bhagiakan dia

  67. LINDA CHRISTINA SITOMPUL

    LINDA CHRISTINA SITOMPUL

    6 天 前

    Mari kita doakan yg terbaik buat Atta sekeluarga. 🙏

  68. Andik setiawan

    Andik setiawan

    6 天 前

    Ohh jadi serius menikah......aku kira cuma konten....... prankkkk.........semoga jadi keluarga samawa..

  69. Dhehan Pratama

    Dhehan Pratama

    6 天 前

    😭😭😭😭

  70. Gefanda Kirana

    Gefanda Kirana

    6 天 前

    Atta anak yg sholeh

  71. Silpia yuliana pia

    Silpia yuliana pia

    6 天 前

    😭😭😭❤️

  72. Indri Yulia

    Indri Yulia

    6 天 前

    Sediiiiihhhh

  73. Ieda Iqbal Talib

    Ieda Iqbal Talib

    6 天 前

    😍😭

  74. Christina Dewi

    Christina Dewi

    6 天 前

    Abinya orangnya sagat keras

  75. faeyza's channel

    faeyza's channel

    6 天 前

    Sangat amat paham si apa yg atta rasain, di moment yg sekali seumur hidup tp ga didampingi ortu. Tp bener qta harus berprasangka baik sm takdir Allah. Jalani apa yg hrs qta bs hadapi. karena Allah tahu qta sanggup.

  76. Firda Nuyink

    Firda Nuyink

    7 天 前

    Sumpeehhhhhh sedih sekali tiba2 air mata netes sndri 😭😭😭😭

  77. Dhiny Lungguh MJ

    Dhiny Lungguh MJ

    7 天 前

    Ko orgtuanya bisa g datsng gitu du acra petnikahan anak

  78. UJE Channel

    UJE Channel

    7 天 前

    Smga hatta dan klga sllu sehat dan sukses sllu..dan kita semua jg dalam lindungan ALLAH SWT

  79. Denia Nia

    Denia Nia

    7 天 前

    Ya Allah ka atta aku jadi ikutan nangis ngliat ka ata nangis ka yang sabar tp alhamdulilah sekarang ka atta udh nikah pasti udah bahagia, semoga bahagia selama nya ya ka dan semoga ka atta dn ka Aurel sllu di beri sht dn p umur untuk semuanya keluarga ka atta dan keluarga ka Aurel amiiin y rob, aku dari Dubai cuma bisa bantu doa ka, semangat ya ka semoga Allah sllu memberi suksess terus ya ka amiiiin ya rob, salam dari dubai

  80. Jm Widodo

    Jm Widodo

    7 天 前

    Kok bapak ibu atta gak datang,,,

  81. Wisnu Aji nararya

    Wisnu Aji nararya

    7 天 前

    Tayangan ini mengandung irisan bawang merah😭😭😭😭😭😭😭

  82. Rizkia Fauziah

    Rizkia Fauziah

    7 天 前

    semoga atta aurel jadi klrg samara

  83. siti suliha

    siti suliha

    7 天 前

    Asslamualaiku bang atta semoga sejahtera selalu bos

  84. Matthew Imanuel

    Matthew Imanuel

    7 天 前

    You are so strong bro

  85. sasya lisasya

    sasya lisasya

    7 天 前

    sedih bngt.... smg bs kumpul bareng ummi abhi ya bng atta... smg menjadi keluarga Samawa bersama ka Aurel... aamiin

  86. Desi Lestari Bas

    Desi Lestari Bas

    7 天 前

    Ikut sedihhh huhuhu

  87. Dinairawati Agustin

    Dinairawati Agustin

    7 天 前

    Jadi terharu ngeliatnx 😭😭😭😭

  88. Lilis Maryam

    Lilis Maryam

    7 天 前

    Aku sampai nangis😭😭😭😭

  89. wiwin chanel

    wiwin chanel

    7 天 前

    jngn ada tlisan trjmah nya dc gk si gkron

  90. Kathar Putra

    Kathar Putra

    7 天 前

    Ya allah gx bsa nahan tangis, bang atta, Umi n abi n keluarga halilintar sehat trs sllu diberi kesabaran, n Selalu dlm lindungan allah, amin.

  91. Muhammad Azka

    Muhammad Azka

    8 天 前

    Aaaahhh nangis dech jadinya

  92. Anggi Prayoga

    Anggi Prayoga

    8 天 前

    Jadi kangen sama papa yang sudah tiada 😭😭😭

  93. Reny Yusuf

    Reny Yusuf

    8 天 前

    Ngak salah pilih menantu pak anang ini yg terbaik semoga atta dan lolly langgeng sampe jadi aki nini

  94. Liyana Izzaty

    Liyana Izzaty

    8 天 前

    Baru menit pertama gue udah nangis woiii 😭😭

  95. Kedai Bule

    Kedai Bule

    8 天 前

    Luar biasa genhalilintar ini dlm mendidik budi pekerti ank2 yg 11 org ...BERHASIL👍..bukti nya atta yg uda kaya raya tutur kata,kesopanan , santun , rendah hati nampak saat di hadapan ortu nya...aurel sangat brsyukur jodoh nya atta ..turunan nya pst soleh n soleha ..

  96. Eliyanti Eliyanti

    Eliyanti Eliyanti

    8 天 前

    Masyaalloh atta...hrsny skr setelah nikah lancar sungkem dong sana temuin umi abiny ...ayo berbakti sm ortu jng honeymoon didulukn

  97. Royani daryattamin

    Royani daryattamin

    8 天 前

    hadir dri saudi. baru nongton. aku ikut nangis. yg kuat yh bang atta.. slmat atas pernikahan yh smoga samawah

  98. desi cantik

    desi cantik

    8 天 前

    Kenapa yahh orangtua bang atta gk datang moment SANGAT PENTING

    • UnyiL pesegk

      UnyiL pesegk

      7 天 前

      mbaknya nnton smpe abis dulu videonya baru Komen

  99. Alma Wahdie

    Alma Wahdie

    8 天 前

    Video ini mengandung bawang. Aku nangiiiisss

  100. Gerliana Hj

    Gerliana Hj

    8 天 前

    Toriq untung ada dkt Atta,ya ngp umi abi tdk hdr,AttaAurel kan sgt apa ya,MENGHARAP kn guyyys maaf7

下一个