娱乐

Mengejutkan, Permasalahan Rumah Tangga Sule & Nathalie | Intens Investigasi | Eps 670

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Bak petir disiang bolong, terkuak adanya prahara rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher. Perkawinan baru seumur jagung, prahara muncul bertubi-tubi. Secara blak-blakan pihak keluarga Nathalie angkat bicara soal prahara yang terjadi. Mengungkap Nathalie sudah pergi dari rumah Sule tiga hari yang lalu. Rupanya ini bukan kejadian pertama, tapi sudah yang kedua kalinya.
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Sule #Nathalie

评论 

  1. Andri chanel Adi

    Andri chanel Adi

    3 天 前

    Lebih baik pisah aja ini mah.. Kang sule gak tau di untung udh dapat istri yg sayang sma semua anak nya, Gk bakalan lagi lu kang dapat cewe yg bner2 kaya gini,,

  2. pria tamvan

    pria tamvan

    10 天 前

    12:25 setuju wee...

  3. paris chanel

    paris chanel

    10 天 前

    Riweuh

  4. Kukuh Hamzah

    Kukuh Hamzah

    11 天 前

    makanya lee sulee... introspeksi... jd pelawak yg bener... jgn baperan... jgn maunya menang sendiri pas lagi di panggung/acara...

  5. Eli Fajar

    Eli Fajar

    11 天 前

    Masya allah kang sule sabar banget jawab.nya..salutttt sama kang sule

  6. Noka official

    Noka official

    12 天 前

    Haa...ga ada mendingnya

  7. Endang Sulastri

    Endang Sulastri

    13 天 前

    Natali diuji ketulusanmu ....kshn anak2....jgn sakiti hati sule terlbh anak2nya.

  8. Azriel Khan

    Azriel Khan

    13 天 前

    siapa yg menanam itu yg menuai... fix nya tak Ada yg Abadi bang sule semuanya akan memudar 😁 sebenernya Nhatalie itu wanita yg baik sayapun mengenal dia dengan baik...

  9. Hilda Apriyani

    Hilda Apriyani

    14 天 前

    Menurut aku si,, nattalie ny aja yg semua serba baperan. Namanya jg jdi ibu ya kek gtt lah tanggung jawab,, liat dr anaknya jg care" aja tuh sma dia terbuka nerima apa adanya.

  10. Ema Octavia Puspita Dewi

    Ema Octavia Puspita Dewi

    14 天 前

    Yg cwek mah masih bocah makanya masalah rumtang diumbar disosmed sma keluarga besar. Ih jelek bgt karakter kek gini

  11. Putra Moreno

    Putra Moreno

    14 天 前

    Kelebihan orang cantik itu adalah dia mempunyai ketololan yang hakiki

  12. Tri Murwaningsih

    Tri Murwaningsih

    14 天 前

    Urusan RT alangkah baiknya jangan di umbar2, Orang ke 3 alangkah baiknya jangan ikut campur, Urusan cinta kasih milik ber dua, biar diselesaikan mereka, Orang tua itu mestinya pengayom .

  13. Elang rembo07

    Elang rembo07

    14 天 前

    Aku ma cuma bisa berdoa smoga kang sule dan mbak natali sehat slalu,dan di beri kemudahan atas semua permasalahan nya aminnn,semoga ketemu jalan yang terbaik buat mereka ber 2 amin

  14. uun syukur

    uun syukur

    14 天 前

    Yah Kang kita kan Orang Kampung Cari Jodoh orang Yg Seddrajat di Bdg juga banyak yg Cantik dan Solehah Dari namanya sudah beda akang kan orang cerdas jgn di Butakan Cinta

  15. Febbiey Lavigne

    Febbiey Lavigne

    14 天 前

    Sebesar apapun masalh rumah tangga seharusnya jangan sampai terdengar orang luar sekalipun itu keluarga, seharusnya selesaikan didalam rumah, jika memang masih mau ya gimanapun masalhnya diselesaikn berdua & cari jalan keluar berdua jika masih mampu ya bersabar dg segala ujian ..jk sedikit2 ada maslh keluar rumah terkesan kurng baik, efeknya prasangka buruk dan tanggapan buruk terjdi saat mslh rmh tgga terdengar keluarga..sesuatu yg sudah cacat sulit untuk dinormalkn kmbali..tdk berpihak kepada siapa2 hanya saja sedikit memberi saran maaf jika terkesan tidak sopan..

  16. mus muslikhun

    mus muslikhun

    14 天 前

    mkny jngn liat enkny doang,bermh tangg itu tanggung jwbny bnyk,apa lg sdh saling knl sehrsy tau luar dlm

  17. Indra Kusuma

    Indra Kusuma

    15 天 前

    Waduuduuhh.. apa apaan ini ?

  18. Fathaan Darohmat

    Fathaan Darohmat

    15 天 前

    Nah aku baru tau natalie pas udah nikah sama kang sule 😂😂😂😂

  19. lissa ris

    lissa ris

    15 天 前

    Yang ada.. nathalie sdh di kenal jd nga butuh sule lagi...

  20. Fitri Yani

    Fitri Yani

    15 天 前

    Jangan2 rumah tangga sule di santet sama tedy

  21. Ranii RAN

    Ranii RAN

    15 天 前

    Yg bilang om nya bcott,, sotoy. Sini ngmpul.

  22. STOP DITIPU

    STOP DITIPU

    15 天 前

    Karena wanita sekarang banyak yang liar... Makannya kalau kerja dibawa.. Dan di dampingi... Takutnya dia belum dewasa... Anggap aja kita kakak momong adiknya.. Ok netizenku

  23. MBK GAMING

    MBK GAMING

    15 天 前

    Kenapa jaman hidu sama teh lina almh gk ada yg namanya crita gaib ,yg tidak2 drmh kang Sule ?knp baru muncul di publik skrg ya ?? Aneh Smga dpt jln yg terbaik kita doakan aja smua bareng2 amin🙏

  24. DAPS Everything

    DAPS Everything

    15 天 前

    cnround.info/place/mdi1rKegmtaOj6Q/sh-p-n.html

  25. Mc zein

    Mc zein

    15 天 前

    Klo udah bangkrut smua pd menjauh..

  26. iva pus

    iva pus

    15 天 前

    Ngapain manfaatin natalie. La wong rizky sama kang sule aja juga lebih terkenal. 🤣 yg ada natal nya yg pansos ama mreka. Yg manfaatin mreka

  27. aL noval diansyah

    aL noval diansyah

    15 天 前

    Doa terbaik buat kang sule .. 🤲🤲

  28. Darra Laras

    Darra Laras

    15 天 前

    Mantap kang semangat terus kang, dengan adanya kasus ini lo tau siapa siapa yang baik sama looo. Semangat kang suleee💪💪💪💪💪💪💪

  29. Taichan Modus Citra Raya

    Taichan Modus Citra Raya

    15 天 前

    Sudah ku duga wkwkek 😂 natalhie cuman pengen menikmati hartanya saja . Skrang pengen cerai ... Dan dngan kondisi hamil .. nanti anak nya bisa jadi senjata buat natalhi ..bisa minta harta tanggung jawab nya wkwkwkwk cewe ...Mandang harta ya bgtu. So manis. . klkuan nya malah kaya gtu

  30. Clara Ervionida

    Clara Ervionida

    15 天 前

    Ko jd fitnah Sule y keluarga nya Natale aneh,lw tau dr awal knp setuju tu Natale nikah ...

  31. Clara Ervionida

    Clara Ervionida

    15 天 前

    Ketidak cocokan an aturan lw dh g cck ngapa in nikah lw ujung2 mau pisah kmrn2 ngapa in aja kadang heran aq mah 🙄🙄🤔

  32. Kevin Ncls

    Kevin Ncls

    15 天 前

    apakah drama atau apa 😄

  33. Barnas Straight

    Barnas Straight

    15 天 前

    chanel ghibah

  34. Ivan Rifai

    Ivan Rifai

    15 天 前

    Public figur saat sedang turun ada banyak cara buat naik.. dan sudah tradisi Indonesia, Terkenal cukup cari viral, ga peduli itu prestasi ataupun aib

  35. gonet poka

    gonet poka

    15 天 前

    Positif aja lah Mungkin nikah cuman mau tenar abis tu cere de

  36. Wiwin Rosi

    Wiwin Rosi

    15 天 前

    Udh di kasih yang istri yg baik dan cantik masih aja ngelirik cwe lain parah duh

  37. Faisol

    Faisol

    15 天 前

    Doa terbaik buat kang sule lah

  38. Shezaa yussist

    Shezaa yussist

    15 天 前

    Heran sama rumah tangga artis!!Kok yak mudah bgt cerai, bercerai, kek menyepelekan hukum Islam. Yg kuat bang sule, seleksi baik baik sebelum memilih.

  39. Devy Sta

    Devy Sta

    15 天 前

    Nenek nyak nataly seraaam x.. Dari raut muka cara ngomong NY, Sombooong. Kek nya..

  40. Cheper Story

    Cheper Story

    15 天 前

    Keluarganya malah makin memperkeruh ,bukannya mendamaikan 😂

  41. Dyc Team

    Dyc Team

    16 天 前

    7:18 kata sule "keluarga itu bukan konsumsi publik" wkwkwk.... udah bangun bang..? kalo dah bangun buruan cuci muka dulu, biar nggak ngelantur klo ngomong. krn faktanya lu bikin acara tv, bikin konten yutube isinya pamer kehidupan keluarga ente buat di konsumsi publik.... naahh dari situ ngalir rupiah juga buat ente nikmatin... wkwkk... makin kacau deh negri ini kalo artis/selebritis dijadiin panutan,,,, omongan sm perbuatan beda

  42. Bayu Wedana

    Bayu Wedana

    16 天 前

    Yang penting apa? Harta dan tahta

  43. anis patahangi

    anis patahangi

    16 天 前

    Laah lbh terkenal putri delina kali dri pd natalie🤣kayaknya cuman nyari keselahan buat cerai dri awal iki emang gak setuju

  44. PitaLoppies Channel

    PitaLoppies Channel

    16 天 前

    Om nya apaan sih ikut campur banget .

  45. PitaLoppies Channel

    PitaLoppies Channel

    16 天 前

    Hayooo... Jangan lari terus.kalo ada masalah . Selesaikan ...

  46. Renii Jaswita

    Renii Jaswita

    16 天 前

    Besok2 Sule ama natalie baikan lagi.. Kshn si nenek ya.

  47. Ayu Dewi

    Ayu Dewi

    16 天 前

    Makanya istrinya pertma aja cerain dia jg,,, pdhl uda 4 anak,, pasti ada sesuatu yg gk tahan lagi,, kt gk tau sifat org sebenarnya,,

  48. Ririn Ekasari

    Ririn Ekasari

    16 天 前

    Mski sule sepi job, tabungan ny udh milyaran.. ank ny jg msh laris manis.. hati2 kl ngomong.. ponakan loe yg sepi job, smpe drama mau nikah sm kg sule... Ga sadar dri ni klrga

  49. Ririn Ekasari

    Ririn Ekasari

    16 天 前

    Semangat akang sule... Sg kuat, biar kn aj yg berkoar, toh masyarakat n nitizen byk yg cerdas

  50. samz kiynerjoe

    samz kiynerjoe

    16 天 前

    Gak nyampek gua, msalah rumah tangga di publik gini

  51. Sefty Yani

    Sefty Yani

    16 天 前

    Kalau masalh rumah tangga harusnya kita gak perlu ngadu sama ortu dll

  52. andrie ms

    andrie ms

    16 天 前

    Liat Sifatvn sikap calon istri, liat medsosnya..suka umbar segala hal dstory, siap2 aib qm d bongkar. Buka hape suami aja sdh gak baik,apalgi buka2 DM suami.tambah lagi mengaplot kenstrory, astagfirullah...benar2 tidak menghargai suami n privasi, gmn suami bs mnghargai? 🙏🙏

  53. Gustiyan Aliansyah

    Gustiyan Aliansyah

    16 天 前

    Lihat Raffi andre mukanya cerah enak di lihat. Lah akang sule kumen terus mukanya gakada cerah2 nya kelihatan yang sering cuci muka sama engga hehe

  54. Gustiyan Aliansyah

    Gustiyan Aliansyah

    16 天 前

    Udah gkamau jadi komsusi publik mah jangan jadi artis aktor komedian dah jadi pengangguran aja. Lah udah resiko jadi artis orang semua mau tau tentang kehidupan nya lah dia sendiri yang mengunggah vidoa tentang keluarga jadi semua juga pengen tau masalah bahagia apa pilu. Intinya gini dah jangan jadi artis aja gakmau di gosipin di beritain. Orang biasa aja suka di beritain lah lu gakpengen dah lah upload ke dunia goib aja biar gakada yang ingin tau !!

  55. Jimbim Eror

    Jimbim Eror

    16 天 前

    Sule2, ada pnya bnyak harta mulai cari2 cewek2 lain Saya fans natalia jdi jngn aneh2 sule

  56. Iga Mawarni

    Iga Mawarni

    16 天 前

    "Putdel dibilang terlihat baik tapi munak" ya allah sakit nya😭

  57. Ar Kz

    Ar Kz

    16 天 前

    Kawin bkn untuk ibadah untuk nafsu doang,dah puas pastu cerai.heran dh dpt isteri cantik pun blum cukup apa lg yg kurang.gara2 masalah ekonomi rumah tangga jd prahara kehancuran.sepatutnya sama2 mempertahankan bkn bercerai.

  58. Nouvie Archer

    Nouvie Archer

    16 天 前

    Yang baru kenal nataly gara" nikah sama kang Sule kita satu server😂😂😂

  59. Jefi Krisdiana

    Jefi Krisdiana

    16 天 前

    Kalo saya jadi keluarganya di tanya ini itu saya hanya jawab DOAIN YANG TERBAIK saya tidak punya hak untuk mengumbar masalah mereka .. sudah CUKUP

  60. Jumirah Sandi

    Jumirah Sandi

    16 天 前

    Semoga bisa di perbaiki RT sule d Natalie. Tp bagiku klo RT ada masalah selalu di omongin ke keluarga itu kaya belum siap RT. Bagiku klo ada masalah istri keluar rumah itu udah salah . Kecuali ada KDRT ,apa kata talak itu baru . Tp untuk semua ini yg tau kan cuma sule sama Natalie masalahnya. Semoga sih bisa di perbaiki d samawa dunia akhirat

  61. Julies74

    Julies74

    16 天 前

    Ini pamannya ngomong Nathalie kan org ada , dr lingkungan artis 😩 tp gw tau Nya Nathalie pas dia di nikahin Sule .. seblmnya gw engga tau siapa dia, dan gw yakin bukan gw aja .. tp siapa sih yg engga kenal sule ??

  62. Irva Abdul Abrisam

    Irva Abdul Abrisam

    16 天 前

    trus gw harus gmn?

  63. Ita Yunita

    Ita Yunita

    16 天 前

    Gg usah heran . Dh biasa klw nikah sma artis itu itung2 numpang exis biar Viral .. dikit2 posting , biar semua kluarga msuk TV . Ttap smangattt bwt kang Sule

  64. Nando Noe

    Nando Noe

    16 天 前

    Ya Ela...Natalie ma numpang tenar & mau warisan dari Sule Tu..Ampe gadein keyakinannya Semoga Kang Sule di beri ketahan ya. Omanya juga kyk gitu Mau jadi artis kali Omanya ..

  65. 557 RZX 557

    557 RZX 557

    16 天 前

    gosib gosib, nggibah2

  66. Nathacyma Gake

    Nathacyma Gake

    16 天 前

    Makin kemana mana... Malah ngawur lama2 jd gak jelas antara fakta atau fitnah...

  67. kangram19

    kangram19

    16 天 前

    Kan baru dibeliin mobil,kok udah cerai 🙄🤔

  68. Gesa Gu

    Gesa Gu

    16 天 前

    Kluarga natali numpang tenar masa sule artis yg sdh trrkenal mana udh kaya mau numpang makan sm natali,, itu pamannya natali termksd fitnah besar soal sule ttg menyimpang dr agama,, tuntut aja nm baik kang itu fitnah pngn terkenal jg kale,,

  69. Dea Fuspitasari

    Dea Fuspitasari

    16 天 前

    Si botak sembarangan bgt kalau ngomong😑

  70. Kang sarkas

    Kang sarkas

    16 天 前

    Berita yg berguna kah buat masyarakat?

  71. Dea Fuspitasari

    Dea Fuspitasari

    16 天 前

    Bukan di jadiin babu sama anak" cuma sebenarnya ini resiko menikah dengan laki" yg sudah mempunyai anak. Kan dari awal udah tau 🙈

    • Angga Pratama Yulianto

      Angga Pratama Yulianto

      14 天 前

      se7

  72. Mama DiJe

    Mama DiJe

    16 天 前

    Karna Natalie nikah dengan duda banyak anak,dan terpaut usia yg jauh, kemungkinan saja pihak keluarga Natalie kurang menyetujui pernikahan itu.Jd ada msalh sdikit saja,langsung d besar2kan oleh pihak keluarga Natalie...

  73. Fajar Fatma

    Fajar Fatma

    16 天 前

    Udh rumah tangga nya bgini ada ribut.ada canda.ada musuh ada tmenan...prempuan klau ga bisa kontroll prasaan pastti rumah tangga ada masalah pasti pengiN pergi dari rumah...wanita yg sabar pasti bertahan hanya bisa Menangissss.... Apa lagi rumah tangga dikasih cobaan ekonomi susah hwan nya ributtt mulu..suami ku ngaggur udh 2th biasa krja proyek saftey officer..skali kerja hanya 2bulan/3bulan...dan skrang sampingan gojek nya allah nya robi..dapet hanya 20rbu/30rbu skali dapet 50rbu listrik hbis😰..kdang ga dapet sdangkan anak bocil 2...sbgai istri kepala mau pecahh ngatur duittt..tapi tiap aku tlvon ortu ku aku selalu ceria dan bnyak canda tawa...dan nutupin kkurang suami ku...karena suami ku pilihan ku...klau aku ngomong jujur yahhhh emak²ngerti dewek dang ngomong😰

  74. Keyren Debora

    Keyren Debora

    17 天 前

    DRAMA

  75. Arif Bagiyo

    Arif Bagiyo

    17 天 前

    Waduh"

  76. enifachrurrazi a

    enifachrurrazi a

    17 天 前

    kalau sampai sudah ada yg bilang...ada banyak sesuatu sesembahan lain dirumah kang sule...waduh..... NO COMENT... ga nyangka...

  77. Eric Adryanto

    Eric Adryanto

    17 天 前

    Godaan org kelebihan duit selalu mengenai "kemaluan".. Mo secantik apa jg bini lo, namanya jg udah "dinaikin", ya tetep aja cantikan rumput tetangga wkkwkw

  78. Intan Msi

    Intan Msi

    17 天 前

    Sule salah pilih pasangan , cerai aja banyak cewek yg lebih dari Nathalia ngambekann aja ni cewek

  79. Murbilanatirin Sastrawijaya

    Murbilanatirin Sastrawijaya

    17 天 前

    Pak Sule ga usah ketus gituuh, tampak "arogan" nge- jawabnya.. apapun pertanyaan nya.!!. ini Bln puasa Ramadhan.. berlomba2 utk berbuat baik, lisan yg baik.. !! Betul sih, kata pak Sule kalo *Keluarga* itu bukan konsumsi publik. 👍👍

  80. SRI NURMAWATI

    SRI NURMAWATI

    17 天 前

    bukankah menikah itu adalah tahapan seorang manusia untuk memulai masalah baru? dan disitu artinya dari MENIKAH adalah SENI MENGALAH..tp kenapa minggat dr rumah setelah dpt mobil... jd kesannya kamu yg jahat

  81. Harimau Gajah

    Harimau Gajah

    17 天 前

    Owalah mas Sule, semoga cpt selesai masalahnya, tp mas Sule sdh pasti tabungannya masih bnyak walaupun sepi jobs. Good luck all the best buat rumah tangga mas Sule.

  82. Dini Nurfadilah

    Dini Nurfadilah

    17 天 前

    ofsss ber arti natali cuma cinta duit akang doang. jauh banget sm bunda ashanty.

  83. dee dee

    dee dee

    17 天 前

    Yg namanya berumah tangga mah pasti Ada Aja cobaan...apa lagi ini Baru seumur jagung, harusnya mah sing sabar dan sama2 Cari solusinya ( komunikasi sangat penting) Satu Lagi....jangan di sebar di media makin pusing cyn....masalah engga selesai malah Bisa Jadi panjang....intinya Kalau Ada masalah dalam rumah tangga Kalau Bisa keep sendiri laaah dan di omongin berdua pasangannya

  84. ASMIDA_NIA' Family

    ASMIDA_NIA' Family

    17 天 前

    jadi fitnah sana sini

  85. h a n r a e w o n 3012

    h a n r a e w o n 3012

    17 天 前

    Likaliku rumah tangga.. Konsekuensinya.. Mau pria atau wanitanya harus kuat hadapi masalah.. Terus kalo ada masalah mending ga usah diumbar kmn mn biar pun saudara

  86. Ajat salawasna

    Ajat salawasna

    17 天 前

    Melihat dan mengamati kejadian ini Gua putusin unsub dulu chanel natalie. Nnti klw dia balikan lg sama sule gua subrek lg. Karna selama ini gua subrek chanel natalie karna dia dkt sama sule aja.

    • Margaretha Dian

      Margaretha Dian

      15 天 前

      Subrek 😂

  87. Keenan Arzu

    Keenan Arzu

    17 天 前

    Kitakan "medan" Lah terus?

  88. Albertha Rica

    Albertha Rica

    17 天 前

    Kalo yg salah pasti banyak angkat suara supaya membenarkan diri. Bayangin deh kalo omongan yg mereka sampaikan suatu saat salah gimana tuh rasanya. Semoga bisa ketemu titik terangg dehh

  89. icarus

    icarus

    17 天 前

    Yahh auto ganti nama CNround lagi, saya mencium bau bau konspirasi disini

  90. jun_ hart

    jun_ hart

    17 天 前

    Wanita manja,bar2,,, Kluarga natali,terlalu ikut campur

  91. Marshtellow OM

    Marshtellow OM

    17 天 前

    mungkin lebih baik jauhkan dari anak anak yang kurang akrab, atau pilih tinggal di rumah yang bebeda. masa lagi hamil mau cerai. bukan si a si b benar atau salah, memang tidak mudah menjadi ibu seperti Ashanty gaes. 🤒

  92. Rajawali Betina

    Rajawali Betina

    17 天 前

    Sy NgeFans ama Sule tp Nggak sa5 Natalie

  93. SLIPKNOT PENTAGRAM666

    SLIPKNOT PENTAGRAM666

    17 天 前

    Tak pantas jadi mualaf kalau hati sering khilaf

  94. Ruby Mami

    Ruby Mami

    17 天 前

    semoga ttp bersatu sb kesuksesan hanya milik or2.yg gigih jgn pernah perduliksn or lain.biar pun itu sdr2 mu aminnnnn doa yg terbsik untuk non natali dan maz.sule aminnnn

  95. Renna Wati

    Renna Wati

    17 天 前

    Sabar ya kang sulee, semoga ada jalan keluar yg terbaik.

  96. Ana Bachrun

    Ana Bachrun

    17 天 前

    Keluarga bukan konsumsi publik? Bukankah tiap hari dia publikasi segala kegiatan keluarga nya?

  97. surtinitejo1984 surtitejosolotiga

    surtinitejo1984 surtitejosolotiga

    17 天 前

    Gue tau Nathalie browsing setelah nikah ama kang Sule .. ternyata DJ. Kaget gue broo

  98. Blogsim Official

    Blogsim Official

    17 天 前

    Penampakan apa om wkwkwkw

  99. kerekemaki

    kerekemaki

    17 天 前

    obak opo kui

  100. Deni Setiawan

    Deni Setiawan

    17 天 前

    Hallahh Basi lahh !!! Biasa lahh ini lebay tingkat dewa nya artis yg sdh ga laku bgni nih ! Bkin berita setting setting setting lalu gaspolll ga pake rem di blow up sm media di ekspos terussss sampe Viral ral ral... 😔 Smakin dibahas smakin viral otomatisss rating share si artis trsebut nantinya pasti akan naek lg ! 😔😩 Basi lah ! Maennya sm vicky pras sih.. gni deh jdnya ... 😔😫😫😪👎👎

下一个