娱乐

VIRAL Video Pria Pasang Tulisan di Belakang Motor karena Istri yang Dibonceng Sedang Hamil

TRIBUNNEWS.COM - Video pria memasang tulisan di belakang motor karena membonceng istri yang hamil menjadi viral.
Kisah itu diunggah oleh akun TikTok @chikitasap_, Jumat (26/3/2021). Video yang menarik perhatian warganet itu telah ditonton 1,4 juta kali.
Pengunggah video terlihat penasaran dengan tulisan yang dilihat. Ia pun berusaha mendekat dengan pengendara yang memasang tulisan di belakang motor itu.
Setelah bisa mendekat, ternyata pria itu meminta agar pengendara lain mengerti jika dirinya sedang membonceng istri yang hamil.
Berikut keterangan dalam video viral tersebut:
"Tadi pagi pas mau berangkat ke kantor. Tiba-tiba lihat ada sebuah tulisan di belakang motor.
Karena tulisan kurang jelas, kita coba kejar biar bisa lihat dengan jelas. Kupikir bakal ga kekejar, karena motor bisa nyalip-nyalip.
Tapi ternyata pelan banget, kita langsung kejar. Ternyata di motor itu tertulis 'sedang membawa istri hamil mohon mengerti terima kasih'.
Masya Allah ternyata bener ya, kalau wanita bertemu dengan lelaki yang tepat akan diperlakukan seperti ratu. Sehat-sehat bumil semoga lancar lahirannya," tulis akun itu.
Konfirmasi Tribunnews
Pengunggah video itu bernama Ungky Chikita (23) asal Yogyakarta. Ia mengaku merekam videonya saat di Jakarta Barat pada Jumat (26/3/2021) lalu.
Chikita mengungkapkan, tidak sengaja bertemu dengan dua orang dalam videonya. "Saya tidak mengenal karena memang sedang di jalan," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (5/4/2021).
Dirinya sangat yakin jika pria dan perempuan yang ia rekam itu memang pasangan suami istri. "Saya rasa itu suami istri, karena suami mengendarai motor dengan pelan dan hati-hati," ungkap dia.
Chikita mempunyai alasan mengapa mengikuti pengendara motor yang dilihat di jalan tersebut. Ia mengira, tulisan yang dipasang di belakang motor itu hanya untuk lelucon.
Namun, ternyata pria itu meminta pengendara lain sabar karena sedang membonceng istri yang hamil.
"Awalnya saya hanya melihat sebuah kalimat yang lumayan panjang," katanya. "Saya pikir hanya kalimat lelucon yang biasa dipasang untuk seru-seruan."
"Namun setelah mencoba mendekat, itu tulisan memang serius dan sebagai peringatan pengendara di belakangnya agar lebih sabar dan mengerti karena sedang membawa ibu hamil," jelas Chikita.
#VIRAL #Video #PriaPasangTulisanDiBelakangMotor #IstriYangDiboncengSedangHamil
(TRIBUN-TIMUR.COM)
Update Video Viral lainnya: bit.ly/VideoViralTribun
Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/BeritaViralSaatIni
Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com
Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
CNround business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

评论 

  1. Vivi Rachmala

    Vivi Rachmala

    38 分钟 前

    Sweet banget... Terimakasih buat para suami yg sdh memperlakukan istrinya dgn baik...

  2. Gue juga Indonesia

    Gue juga Indonesia

    小时 前

    Ada rombongan pejabat; "teet..toottttt..wiwww..wiwwww"

  3. Bodo Amat

    Bodo Amat

    9 小时 前

    Gw nyampek hamil tua naik motor k mn2 sendirian😤😤 ntah lh

  4. jhawir salamonyy

    jhawir salamonyy

    10 小时 前

    wanita akan menjadi ratu jika bertemu pria yang tepat

  5. Krisna Nawawi

    Krisna Nawawi

    10 小时 前

    Dulu saya juga begini, bonceng istri hamil tua, naik motor mio jadul. Bawa motor pelan, selalu menenghindar lobang dan serta pelan pelan ketemu polisi tidur. Ketika itu pulang kerja dari kantor sengaja jemput istri di kantor nya. Naik motor mio. Bawa nya itu gk bisa di atas 30. Pada emosilah di belakang saya. Lalu banyak yang nyalip saya lalu lihat saya dan istri saya, banyak yang minta maaf. Ketika yang menyalip melihat istri sedang hamil tua. Ada juga yang gk punya otak, udah nyalip, lalu kita di geber geber. Terus yang mobil nglaksonin terus terusan. Pas nyalip kita buka jendela, saya bilang (maaf saya sedang bawa istri hamil) lalu dia kelakson 2 kali, bertanda minta maaf. Setiap mobil lewat untuk menyalip kita bilang begitu. Bedanya yang di video menggunakan tulisan, sedangkan kami dulu tidak. Sensansi dan pelangalaman bonceng istri hamil tua di jalan besar dan ramai, jalur orang orang pulang kerja, itu sangat berharga. Hehe

  6. anggara mulya

    anggara mulya

    11 小时 前

    Org kalo bawa motor gx kasian sama org sekeliling, yg mau nyebrang ajah susah

  7. Shezan Rafanda

    Shezan Rafanda

    12 小时 前

    Mungkin lbaru mau punya anak sedang sayang sayang nya

  8. Yu Helmi

    Yu Helmi

    13 小时 前

    😭😭

  9. Moh Lutfi

    Moh Lutfi

    14 小时 前

    bagus itu jadi tidak membahayakan dan selalu berhati hati jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan semoga selamat Amin

  10. Ali Ngimron

    Ali Ngimron

    16 小时 前

    Udah pernah dulu

  11. ROCKSTAR SQUAD

    ROCKSTAR SQUAD

    20 小时 前

    Miris sih, gw juga ngalami. Orang banyak tidak sabaran kalau ada Motor/Mobil pelan main klakson. Apalagi di Kota Besar, sudah tau jalan macet main klakson sembarangan. Emang kalo udah diklakson ribuan kali jalan jadi lancar?

  12. ara_ bella763

    ara_ bella763

    20 小时 前

    Aku iri 🤧🤧🤧

  13. Morin Puara

    Morin Puara

    22 小时 前

    Suamiku dulu jg gtu krn khmilan prtmaku keguguran stlah nunggu lmyn lma akhr'y sy hmil lg n suami bawa kndraan'y sangat pelan sma org lari mgkn cpt org lari'y🐸

  14. Suddenly Something

    Suddenly Something

    22 小时 前

    platnya manaa?

  15. Nining Suningsih

    Nining Suningsih

    天 前

    so sweet bgt sih

  16. Tri N Tri Channel

    Tri N Tri Channel

    天 前

    So sweet papi

  17. Raisa Zahra

    Raisa Zahra

    天 前

    doain ya guys mudh2n lahrian ya istri ak lncar gda hlangn,,,

  18. Islam Miraj

    Islam Miraj

    天 前

    Terharu bikin netes air mata 😢

  19. Taufik Bawang

    Taufik Bawang

    天 前

    Ide yg bgus untuk menyiasati para pengendara yg gk sabarrr

  20. Sutiani 123

    Sutiani 123

    天 前

    Suami saya juga, pas saya lgi hamil naik motornya pelan pelan banget, takut debay nya knp2, tp gk sampe masang tulisan 😂

  21. kartono tono

    kartono tono

    天 前

    Knp gk kepikiran yah pasang tulisan ky gitu waktu dulu pas kehamilan pertama istri..jd gk hrs berantem sama pengendara laen dijalan

  22. Erni Tania

    Erni Tania

    天 前

    Masya Allah.....

  23. arief hakim

    arief hakim

    天 前

    Gmn sih ya.. Sbar dlm artian gmn. Emg klu bumil di jln meraung2 apa ngamuk gmn. Ahh ra jelas

  24. FNX. FF

    FNX. FF

    天 前

    Kalo udah cinta yaaaa begitulah

  25. chanel ibunya kifa & abil

    chanel ibunya kifa & abil

    天 前

    Pasangan sosweet

  26. Iwan sutrisno Sutrisno

    Iwan sutrisno Sutrisno

    天 前

    Wkwkwkwk cerdas

  27. Destien Andhika

    Destien Andhika

    天 前

    Plagiat kaya yang vidio sebelumnya

  28. Hendra Dodo Sukarlin

    Hendra Dodo Sukarlin

    天 前

    Tribunnews beritanya sekelas obrolan ibu" komplek

  29. Yonggy Setiawan97

    Yonggy Setiawan97

    2 天 前

    Ada ada aja yang lagi pengen viral. 😅 tapi gapapa ,yang penting menginspirasi banyak orang 😁

  30. Mifta Khairina

    Mifta Khairina

    2 天 前

    Skrg apa" viral

  31. Hen Hen

    Hen Hen

    2 天 前

    Ini baru namanya romantis

  32. Izol Ama

    Izol Ama

    2 天 前

    Jadi Mao nikah 😂 ya Allah

  33. Fathur 093

    Fathur 093

    2 天 前

    Itu bagus

  34. yulianto rahardjo

    yulianto rahardjo

    2 天 前

    manstap

  35. Haryo Tutuko

    Haryo Tutuko

    2 天 前

    suami sayang istri

  36. wisnu maritza

    wisnu maritza

    2 天 前

    Suami yg baik karena selalu menjaga pangeran katon bagi anak anak nya

  37. Rita supriana

    Rita supriana

    2 天 前

    Kemarin lalu ketemu lg beli cemilan di ruko pondok ungu permai

  38. Andri Wijaya

    Andri Wijaya

    2 天 前

    YANG BELUM NIKAH.NO COMENT✌️✌️✌️

  39. Farida Haryanti

    Farida Haryanti

    2 天 前

    Koq aku nangis ya😢

  40. Fahrijal Umar

    Fahrijal Umar

    2 天 前

    Hahahaha di daerah gw tuh jls banget

  41. yuyun Poins

    yuyun Poins

    2 天 前

    Emang kudu di tulisin biar pada tau yg belakang..kadang yg belakang suka ga sabaran termaksud saya jga kalo ga tau

  42. Dedy Semangat

    Dedy Semangat

    2 天 前

    Sebagai driver ojek online, hal yg sangat menakutkan saat membonceng ibu2 yg sudah hamil besar. Bukan karena apa, tp benar2 takut terjadi apa2 saat saya bonceng. Berasa membonceng istri sendiri benar2 ingin menjaga sebaik mungkin senyaman mungkin supaya kandungannya baik2 saja. Walaupun sebenarnya saya belum menikah 😥

  43. Koma Jaya

    Koma Jaya

    2 天 前

    Ini benar2 laki2 macho.

  44. Koma Jaya

    Koma Jaya

    2 天 前

    Ini benar2 laki2 macho.

  45. rosi handayani

    rosi handayani

    2 天 前

    masyaallah sehat selalu mereka.berdua..debay yg di perut nya.jg..aamiin

  46. Mustari Mustari

    Mustari Mustari

    2 天 前

    Bagus bang biar ga di klaksonin mulu ama yg di belakangnya

  47. imam saiman

    imam saiman

    3 天 前

    😅😅😅 takut anak nya kaget SMA klakson mobil tronton 🤭🤭

  48. After You

    After You

    3 天 前

    merinding liat nya ,salut sama laki nya sungguh mulia menjga seorg wanita

  49. Dex Dex

    Dex Dex

    3 天 前

    Izin save ya

  50. Restu Azis

    Restu Azis

    3 天 前

    Suaminya kreatif

  51. LINA film

    LINA film

    3 天 前

    Hanya di indonesia like dan komentar bisa menyebabkan RINDU 😛🙏 Assalamualaikum wrwb

  52. mas bro chanel

    mas bro chanel

    3 天 前

    Yang jomblo aku doa in segera dapat jodoh,, hihihi

  53. kapuyuak55 asoi

    kapuyuak55 asoi

    3 天 前

    Kayak gak ada berita lain yg mau ditayangkan, kasian sekali kau tribun

  54. Usfia Fitriana

    Usfia Fitriana

    3 天 前

    Beruntungnya

  55. Supoyo Supoyo

    Supoyo Supoyo

    3 天 前

    👍👍👍suami idaman

  56. Opiek Abdul Azis

    Opiek Abdul Azis

    3 天 前

    Itulah laki laki ..rasa malu sudah hilang Klaw sudah berhadapan urusan istri dan anak ...👍👍👍👍👍

  57. Z Aftor

    Z Aftor

    3 天 前

    Maaf ini sih sekedar kisah saya : Waktu istri saya hamil walau saya ada motor, lebih baik saya jalan kaki ke bidan untuk cek. Dan pas proses pada hari H saya lebih baik sewa mobil karena lebih aman. Klo menurutku namanya roda dua resiko lebih besar.

  58. neng iis

    neng iis

    3 天 前

    😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  59. Cup Acabraa

    Cup Acabraa

    3 天 前

    Banyak yg kaya gini udah biasa

  60. jumaitri margianto

    jumaitri margianto

    3 天 前

    Yg begini aja viral buset

  61. Shifu Yan

    Shifu Yan

    3 天 前

    Doaku agar kalian hidup Bahagia dan Selamat ..

  62. andrie irawan

    andrie irawan

    3 天 前

    Daerah jorr kembangan ini, ane liat kmaren senin pagi..

  63. Yusuf Thauziri

    Yusuf Thauziri

    3 天 前

    Hati hati Bumil

  64. Jokowi Nabire

    Jokowi Nabire

    3 天 前

    Kenapa berita lokal selalu membicarakan hal yang bodoh

  65. quantum

    quantum

    3 天 前

    Perasaan kalo lihat orang hamil mau pecicilan kaya gemana yang biasanya ngatain Jd cm bilang hati2 ya bu. Beda kalo emak2 sein kanan belok kiri hahaha. Semoga sehat trus yg ada di video dan yg nonton ni video...

  66. Ràínbø[W] Ręđį

    Ràínbø[W] Ręđį

    3 天 前

    Lebay Pasti gara2 bumil yg bawa motor sendiri trus bawa kertas kayak gitu viral pasti pen ikutan wkwk

  67. Zee'zy Gaming

    Zee'zy Gaming

    3 天 前

    Akkkkk gemoyyy banget istrinya

  68. Muhammad Jundi

    Muhammad Jundi

    3 天 前

    Love story

  69. Arif papah Faiz

    Arif papah Faiz

    3 天 前

    Serius saya juga sempat lihat pengendara motor ini di wilayah Cengkareng Jakarta barat ketika saya mau pulang kerja. Saya jadi terharu bangga suami.a begitu perhatian dan sayang kepada istrinya. Sehat2 ibu hamil. Dan tetap jadi suami siaga y pak untuk isterinya!!!

  70. Oerip Sampurno

    Oerip Sampurno

    3 天 前

    Disaat wanita pilihan mu kau muliakan dengan baik.. berkah dunia akhirat

  71. SANDY YUDHISTIRA

    SANDY YUDHISTIRA

    3 天 前

    Yang paling pantas diberi hadiah saat kita ulang tahun adalah ibu Bukan diri kita Inget itu ya netizen bermindset tolol

  72. Kacang Panjang

    Kacang Panjang

    3 天 前

    Anak pertama😂😂

  73. Latifah Ifah

    Latifah Ifah

    3 天 前

    Inilah ktika seorang perempuan mnemukn laki" yg tpt....bgaikn ratu

  74. Anime Cinema

    Anime Cinema

    3 天 前

    Belajar lah dri pasangan ini bahwa bersyukur nya mereka sedang menjaga sang buah hati dalam kandungan..lah ini attaaurel melakukan segala cara buat bayi kembar tiga sekaligus..satu aja belum tentu di transfer Allah ini malah ngotak ngatik takdir..emg sih org kaya mah bebas..😂😂

  75. Rizal Ifanda

    Rizal Ifanda

    3 天 前

    Baby on board..

  76. Herawati Amin

    Herawati Amin

    3 天 前

    Keren banget sih memrt g suaminya ini👍 memang seharusnya suami2 indonesia harus sopan dan baik sm istri2 nya spt ini ya kan. Krn istri2 ini lah yg melahirkan penerus2 bangsa yg hebat loh. Kl ngk di nafkahin atw di perlakukan kasar kan kasian istri dan anak2nya kan.

  77. Anya Dwi Lestari

    Anya Dwi Lestari

    3 天 前

    Aq iri😢 misuaku jahat😢bawa motor kayak org kesetanan😢pdhal ngebonceng ku yg hamil muda😢😢😢

  78. CALL ME BRUCEY

    CALL ME BRUCEY

    3 天 前

    Thats a good idea actually.

  79. grage syaputra

    grage syaputra

    3 天 前

    Itu plat nomornya ketutup ya? Kalo iya alangkah baiknya jangan sampe ketutup.. buat calon bayinya semoga lahir dgn selamat dan jd anak shaleh/shalehah..

  80. Raka Nonaka

    Raka Nonaka

    3 天 前

    Lah itu kan saya . Baru lihat

  81. Anggis Ni

    Anggis Ni

    3 天 前

    So sweet 😍 lebih indah dari drama korea

  82. Sodrrun

    Sodrrun

    3 天 前

    Kukira diperlakukan seperti batu

  83. Purwa_S.

    Purwa_S.

    3 天 前

    Menutupi plat NOPOL kendaraan kena denda berapa,, Om...?? Om,, bangun...

  84. Dewi Udin

    Dewi Udin

    3 天 前

    Mantap buat suaminya

  85. Cumplung 11

    Cumplung 11

    3 天 前

    Ratu kibul

  86. Dhika Cassanova

    Dhika Cassanova

    3 天 前

    saya sekarang seperti itu... boncengin istri naik motor cm 20 km per jam... tolong bersabar wahay pengguna jalan dari kesugihan sampai cilacap kota... jika bertemu scoopy putih helem biru dan coklat tolong ngertin kita bukannya saya sedang pacara tapi saya sedang bawa istri saya hamil .... tolong sekali ... buat bapa sopir yang kemaren maki maki saya terima kasih makinya pa.... saya tidak peduli makian anda.... yang pntg istri selamat sampai tempat kerja dan saya juga sampai di tempt kerja....

  87. You and I

    You and I

    3 天 前

    Ciri ciri suami sayang istri + anak

  88. Siswanto Nara

    Siswanto Nara

    3 天 前

    Saya belum nikah 😢

  89. MeJA Sablon

    MeJA Sablon

    3 天 前

    Istri sya juga bru hamil Hpl akhr bln ini,minta doanya teman² agr diberi kesehatan anak dan istri sya ,karna anak pertama kami blm jadi rejeki kami ..trimakasih🙏 #untuk yg sdh nikh tp belm punya momongan semoga segera diberikan momongan😊😇🤲

    • Sis Wan farah

      Sis Wan farah

      2 天 前

      Semoga keduanya sihat ,dah selamat melahirkan..amin..

    • Siti Maesaroh

      Siti Maesaroh

      2 天 前

      🤲🤲🤲

  90. Elisa Bilgiananda

    Elisa Bilgiananda

    3 天 前

    Alhamdulillah saat ini aku hamil 5bln anak yg kedua🙏

  91. Colay Brotherbader

    Colay Brotherbader

    3 天 前

    SIAGA siap antar jaga 💪

  92. Black Beat

    Black Beat

    3 天 前

    Mungkin karena anak pertama Jadi over protective Tapi terlalu membatasi anak bukanlah suatu yang diinginkan nya

  93. Marini Minie

    Marini Minie

    3 天 前

    Ya..aq setuju banget. Soalnya kdang pengendara lain ada yg gak sabar djln. Padahal qt hrs pelan dan ht2 saat bawa bumil.

  94. yudis tira

    yudis tira

    3 天 前

    selalu di tik tok knp siiii arghhh

  95. Richard Taihitu

    Richard Taihitu

    3 天 前

    👍🏿🌟🌟🌟🌟🌟

  96. Muhammad Alim Ramadhan

    Muhammad Alim Ramadhan

    3 天 前

    😭😭😭

  97. parmin alexander

    parmin alexander

    3 天 前

    mending d rumah sajaa lah......kalo g mendesak amat g usah keluar ke jalan...

  98. Gaby Priscillia Putri

    Gaby Priscillia Putri

    3 天 前

    Mantap abang...😍😍😍

  99. Badaruddin

    Badaruddin

    3 天 前

    Up

  100. Separuh Muka ASMR

    Separuh Muka ASMR

    3 天 前

    gw banget nih,,kalau punya istri bakal q jaga sepenuh hati

下一个