娱乐

MALAM PERTAMA AUREL diRumah ATTA..

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论 

  1. iimah iimah

    iimah iimah

    12 小时 前

    Ibadah say .... ......???😁😁❤❤❤

  2. iimah iimah

    iimah iimah

    12 小时 前

    Dua duanya kocak lucu bngiit

  3. Farra Dech

    Farra Dech

    17 小时 前

    Di menit ke 11:47 itu apa yaa..apakah lingerie. Kok blg buat abang? Pikiranku traveling tolong pencerahannya..hahahha

  4. Silviana Jones

    Silviana Jones

    天 前

    Selamat ya untuk bang Atta & kalau Aurel. Semoga kalian berdua untuk selamanya di waktu bahagia atau di waktu susah. Kalian berdua pasangan serasih ❤️❤️❤️❤️🙏🏼

  5. Ratnaa 77c

    Ratnaa 77c

    天 前

    melihat konten kalian ga bosenin, baru atta selalu bikin suasana rame dan asik banget, attta bucin banget

  6. ninik widayati

    ninik widayati

    天 前

    Smg silaturahmi seperti ini hrs dijaga ya atta aurel,krn klau tdk srng pasti pipi dan bunda merasa kehilangan,smg kelug mas anang dan kelg atta aurel selalu sht dan slalu berbahagia bersama keluarganya Aamiin

    • Huzaemah Bgr

      Huzaemah Bgr

      13 小时 前

      Aamiin yaa Allah

  7. Dwi Putro

    Dwi Putro

    天 前

    Duuuuhhhh lucu bangettt siihh kaliannn.. gumushhhh

  8. R i f a ff

    R i f a ff

    天 前

    Hati hati bang atta saat buka segelll

  9. Uun Unasih

    Uun Unasih

    天 前

    Alhamdulillah nonton lagi semoga atta aurel samawa dansemogacepet diberi momongan kembar aamiin

  10. Lia Amaliah

    Lia Amaliah

    2 天 前

    Atta nya bucin bgt😍😍😍

  11. Natalia Beroperai

    Natalia Beroperai

    2 天 前

    Ka romantis sekali kk, 😊😊 bahagia sekali awal menikah, aku fens berat bngat sama kk aurel dan ka atta

  12. halimah Khalid

    halimah Khalid

    3 天 前

    Bang atta buat challenge 24 bersama isteri

  13. Idhul Rantau

    Idhul Rantau

    3 天 前

    Suda taperwan lgi

  14. Monggi Chanell

    Monggi Chanell

    3 天 前

    ramadan penuh berkah, teruslah memperbayak amal dan puasa serta mengerjakan shalat 5 waktu, semoga mendapatkan ridho Allah 🙏. @rudy_mhmmad

  15. Bang Dinda Official

    Bang Dinda Official

    4 天 前

    semoga kita semua selalu diberi kesehatan🙏🎉😀

  16. Iyang Wae

    Iyang Wae

    4 天 前

    Ah,,ka atta mh bikin para jomblo pada baperrr nieee

  17. Tineu Maksoem

    Tineu Maksoem

    4 天 前

    Blm semua baju n sepatu Aurel itu..sepatu Aurel 100 lbh..baju nya bnyk skl hehehe.

  18. Aldi Taher

    Aldi Taher

    5 天 前

    Selamat menempuh hidup baru atta sama my husband aurel

  19. Leliana Ana

    Leliana Ana

    5 天 前

    Assalamualaikum bg atta saya ibu Leli dri Medan dan saya sangat membutuhkan pekerjaan saya kerja ART di rumah abng dn mpok smg saya di terima dn ini no hp saya 082166626792,y Allah kabulkan doa saya ini Aamiin

  20. Sriratniyati Kiss

    Sriratniyati Kiss

    5 天 前

    Semoga langgeng.. Harmonis... Bahagia selamanya

  21. ericka ghaniya

    ericka ghaniya

    5 天 前

    semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin..

  22. bie ziel

    bie ziel

    5 天 前

    siapa yang nonton tapi gk komen

  23. APPLE HIJAU

    APPLE HIJAU

    5 天 前

    Aww😌

  24. Karunia Pangkalia Alam

    Karunia Pangkalia Alam

    6 天 前

    Selamat ya buat Atta dan Aurel, semoga kita semua yg masih single segera bisa mendapatkan jodoh idaman yang Sholeh dan Sholehah. Aamiin

  25. Nur Safitri

    Nur Safitri

    6 天 前

    🥰🥰

  26. Hendra Han

    Hendra Han

    6 天 前

    Gasspool brother jgn kasih kendor, so halal 🤭🤗

  27. Asriani A

    Asriani A

    7 天 前

    Gemmes ama pasutri ini,, syukaa bangett makin uwuu

  28. MASTER NGENDOK 00

    MASTER NGENDOK 00

    7 天 前

    Sukses selalu bang ... Semoga aku bisa kayak bang atta Semoga penonton ku banyak Amin.... Yutube pemula like dong semoga sukses amin.....

  29. Slamet pwd

    Slamet pwd

    7 天 前

    Aku sudah punya pacar

  30. Ronald Matth

    Ronald Matth

    7 天 前

    Gw ko ngerasain bngt yg atta rasain yak wkekwkek

  31. Argo Wilis 56

    Argo Wilis 56

    7 天 前

    Ngent0t terus mang

  32. Ajat Saputra

    Ajat Saputra

    7 天 前

    Sorry telat 1minggu bang, langsung bang gaya 89 wkwk

  33. Risaldi Ipha

    Risaldi Ipha

    8 天 前

    Sweet

  34. DM MUSIC

    DM MUSIC

    8 天 前

    Aurell cantik tapi tidak terlalu cantik tidak ada manusia yang sempurna ataa nyarik yang lebih cantik dari aurel bisaa tapi mnurut gua bukan cantik yang di cari dari aurel tapi begron'a yang dulu gimna susah dan melaratnya aurel saat bersama ayahnya dan menurut gua pasangan ini sama * punya begron yang dulunnya gg punya dan sekarang mereka menikmati kesuksan 'a

  35. Latifatul Afifah Aprilia

    Latifatul Afifah Aprilia

    8 天 前

    senang lihat pasangan ini , bahagia selalu Aamiin

  36. Janer Kenedi

    Janer Kenedi

    8 天 前

    Cici buat gw yah😜

  37. Kala Senja

    Kala Senja

    8 天 前

    Atta mirip kiwil banget pas lagi cuci muka

  38. Bang Santo

    Bang Santo

    8 天 前

    Kalimantan hadir bang hata

  39. yl csl

    yl csl

    8 天 前

    nm team nya ataur aja, arta aurell

  40. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    8 天 前

    Namanya Pasutri baru... Jd kemn2 pengen berdua DECH... Nikmati DECH ... Kita selalu dkng dlm Doa... Cpt on the way juniornya ya... Sukses dan bahagia... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  41. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    8 天 前

    Byk berita ttg Pasutri baru... Pasti dong., Pasangan plg top... Jg nm baik ya Pasutri baru.... Sukses dan bahagia., Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  42. Birgita Yulia

    Birgita Yulia

    8 天 前

    Cie2.... Pasutri baru ... Syg banget DECH Mpok SM Abang... Abang jg GT... Pasti Abang dan Mpok makin fresh DECH... Slg memperhatikan... Slg syg... Sukses dan bahagia ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  43. Albarra Budianto

    Albarra Budianto

    8 天 前

    Sehat sllu buat kalian berdua... Aamiin

  44. Iam Achmad

    Iam Achmad

    8 天 前

    Atta tu laki laki yang krennnn bangat saat nonton vidio atta sama aurel nikah sampai nangis laki laki sanyang sama istrinya terus rasa sayang itu sampai kakek dan nenek. Yah

  45. hidayatus shoffa

    hidayatus shoffa

    8 天 前

    atta halilibur yaallah ngakak

  46. Jenny Rolando

    Jenny Rolando

    8 天 前

    Istri suami ya sekarang .. iihhh asyiik banget

  47. Andrew Angelic P

    Andrew Angelic P

    9 天 前

    Ya doa saya satu,semoga aurel berkerudung secara syari

  48. Lili Tefa

    Lili Tefa

    9 天 前

    Langgeng ya ka atta dan aurel🙏

  49. yaya clv

    yaya clv

    9 天 前

    Banyak babget bawaanya sekalian rumah aku issiin barang dong biar penuh wwwkwk

  50. DitaSaputri

    DitaSaputri

    9 天 前

    Ya ampun gemes amat siiii

  51. Fandri Prasetyo

    Fandri Prasetyo

    9 天 前

    Kak atta

  52. Aska Manis

    Aska Manis

    9 天 前

    Bahagia dunia ajherat y kalian langgeng

  53. Sobat Gurun

    Sobat Gurun

    9 天 前

    Pembodohan publik

    • Akbar Wali

      Akbar Wali

      8 天 前

      Moga lu kena fitnah dunia ky atta biar tau rasa

    • 354 35h4

      354 35h4

      9 天 前

      Apa sih Pak? Julid aja...

  54. METAL DETECTOR KLF JOGJA

    METAL DETECTOR KLF JOGJA

    9 天 前

    jika boleh berpesan, Bahagialah secukupnya, dan jika bersedihpun secukupnya. karena jika hidup itu bahagia terus juga akan hambar

  55. METAL DETECTOR KLF JOGJA

    METAL DETECTOR KLF JOGJA

    9 天 前

    Ata Ajari, biar babyak subscribe dong.

  56. Fan_ mo

    Fan_ mo

    9 天 前

    Alay kek baru ketemu cewe

    • 354 35h4

      354 35h4

      9 天 前

      Emang Atta baru mengekspresikan cintanya. Selama proses pendekatan Atta sangat menjaga. Jadi wajar aja, meluapkan ekspresi rasa sayangnya. Apalagi udah halal...

  57. Pande ayu

    Pande ayu

    9 天 前

    Selamat ya Atta dan Aurel🎉❤️❤️

  58. M. Zulfikar

    M. Zulfikar

    9 天 前

    Ga live ya?😐

    • 354 35h4

      354 35h4

      9 天 前

      Apanya yg live Pak?

  59. Cicil Nayla

    Cicil Nayla

    9 天 前

    Kak ata tolong subscriber aku dong kak cicil Nayla plissssssaa

  60. Arsyila Queen

    Arsyila Queen

    9 天 前

    Dipilihkan pasangan hidup yg MasyaAllah luar biasah untuk keduanya. Hadiah dari Allah Untuk Aurel yang sudah bertahan, bersabar dan kuat menjalani hidup yang penuh air mata sejak kecil, di berikan Suami terbaik insha Allah bisa membimbing dlm kebaikan. Dilihat dr storynya Aurel sejak kecil sederhana tidak pernah nuntut banyak, kelihatan dr kamarnya dirumah ortu sj biasa ajah, terus kayak belanja2 mewah2 di floq yg lain baru kali ini lihat Aurel kayak gini, sudah waktunya sekarang Allah kasih hadiah suami yg bisa bahagiakan selamanya...

  61. Reni Syafrika

    Reni Syafrika

    9 天 前

    Bahagia selalu pengantin baru.... 💕 💕 💕 💕 💕

  62. Cucian Wijaya

    Cucian Wijaya

    9 天 前

    Sama

  63. Ahmad Joedy

    Ahmad Joedy

    10 天 前

    Bikin candu nih duo ahha

  64. Maria Laspita

    Maria Laspita

    10 天 前

    Yg di umpetin aurel apa itu .kata aurel utk abg .penasaran jd nya

    • Kevin Eliazer Ginting

      Kevin Eliazer Ginting

      12 小时 前

      Itu lingerie tengok aja di yt

    • Maria Laspita

      Maria Laspita

      9 天 前

      @Echa Fitria oh gitu toh.makasih ya sdh ngasi tau😀😀

    • Echa Fitria

      Echa Fitria

      9 天 前

      Kalau kata anak tiktok baju haram buat senengin suami...wkwkwk

  65. Widiya Wati

    Widiya Wati

    10 天 前

    Bahagia slalu atta aurel

  66. Khoeriah Rompas

    Khoeriah Rompas

    10 天 前

    Ya allah aku jd snng nonton vlog mereka

  67. Muh. Zulfikar

    Muh. Zulfikar

    10 天 前

    Bang gua mau tanya apa yg lu bikin pas malam pertama dengan Mpok nur?

  68. Soul Kuta Lombok

    Soul Kuta Lombok

    10 天 前

    Jadi pengen ibadah 😃

  69. Uli Idaonnami

    Uli Idaonnami

    10 天 前

    Saluut nya sama bunda mlipat pakaian anaknya beres2in brg anaknya tp ekspresi tak rela anakny pergi...

  70. Nurhayati Aziz

    Nurhayati Aziz

    10 天 前

    Jadi pengen nonton terus masaaaaa

  71. Putri Wijaya

    Putri Wijaya

    10 天 前

    Nonton ini aku nyengir2 sendiri ha ha ha mesranya kalian lucu banget sii till jannah aamiin

  72. Kujikk Kampret

    Kujikk Kampret

    10 天 前

    Udh kawin blm bang

  73. ucha maulina

    ucha maulina

    10 天 前

    Iya nikah muda seru bagi yang punya tabungan banyak dan uang banyak. Kalo yg pas2an anak org mau dikasih makan apa😂

  74. Siti Jubaedah PSI

    Siti Jubaedah PSI

    10 天 前

    Semoga langgeng ya selamat ka atta dan k aurel

  75. Yuli New

    Yuli New

    10 天 前

    Gak ada bosennya....selalu dan makin suka ngikuti atta aurel....

  76. firda rinita

    firda rinita

    10 天 前

    huhuu inget pas januari lalu pindah kermh suami brg suami auto tergusur karna brg istri lebih banyak 😂 sampe skrg pun suami jg gak mau di tinggal istri klo kemana sllu ngikut

  77. dian arsitades wiranegara

    dian arsitades wiranegara

    10 天 前

    lual biasa demi viewers jutaan, great...marvelous

  78. Ribak Gitu

    Ribak Gitu

    10 天 前

    Mantap bela duren

  79. Andi Putra Uciha

    Andi Putra Uciha

    10 天 前

    Cie malam pertama.....gimana pun mahluk hidup butuh yg nama nya ng*w*....😂😂😂

  80. Sonam Jauddin

    Sonam Jauddin

    10 天 前

    Time couple atta x berapa peluk dan pegang sekali halal ketat abis hahaha... Torbaik

  81. Ade Rachmah

    Ade Rachmah

    10 天 前

    Aku iri liat atta aurel. Nasibku beda bgt sama dia.. Enak bgt jadi aurel

  82. abdul basit

    abdul basit

    10 天 前

    maaf ga kenal artis ini jadi ga comen

  83. umi hania

    umi hania

    10 天 前

    Semoga samawa fiddunya wal akhirat.. mau nyampekan ini ada sebuah masjid yg sedang dibangun dan kekurangan dana ,bisa dilihat langsung oleh AHA . Mohon maaf sebelumnya.

  84. Elvira31 0508

    Elvira31 0508

    10 天 前

    😚

  85. dini ambarwaty

    dini ambarwaty

    10 天 前

    Atta please lo racunin Aliando,Aurel racunin Prilly supaya mereka menyegerakan menikah aamiin haha

  86. Akbar Faizal

    Akbar Faizal

    10 天 前

    Seharusnya lo tau mana yg layak mana yg nggak . Itu istri lo . Keluarga lo . Adalah aib .harus di jaga . Gk usah umbar2 hanya krna konten . Bangsaad . Di bilang sukses . Tpi bodoh .

    • queenyta octa

      queenyta octa

      9 天 前

      cie iblis coment sok bener aja jd iblis.sirik aja otaknya isi tai,,pikiranhnya negatif mulu

  87. Adelaide Barros

    Adelaide Barros

    10 天 前

    Begini sampai anak cucu n sampai kakek2 dn nenek2 Amin🙏🙏❤

  88. Zeiil VN66

    Zeiil VN66

    10 天 前

    Yahh pengen bngt aku jdi anak aurel😂😂

  89. Julio Gaming 07_99

    Julio Gaming 07_99

    10 天 前

    Iya lah bang menurut lu nikah muda itu happy,gak mikirin pengeluran,duit ngalir terus,lah apa daya nasib orang gak mampu ngidupin diri sendiri aja untung"apa lagi ngidupin anak orang😀

  90. Novita Indah Anggraini

    Novita Indah Anggraini

    10 天 前

    Yg bilang aurel operasi, cobadeh liat dia kalo lg ngga makeup ttep keliatan tembem bulet

  91. dedi deceng

    dedi deceng

    10 天 前

    The best bang atta

  92. Eril Babangeril

    Eril Babangeril

    10 天 前

    Kaka knp gk pake kerudung

  93. dewi nurul karomah

    dewi nurul karomah

    11 天 前

    Emesh

  94. Fitri Ani

    Fitri Ani

    11 天 前

    smoga d berikan kebahagiaan smpai maut memisahkan

  95. Muhammad Zafarshodiq

    Muhammad Zafarshodiq

    11 天 前

    Ya Alloh iri bang guaaaaaaa🤣🤣🤣🤣🥰

  96. Widia Ningrum

    Widia Ningrum

    11 天 前

    Pegangan tangan setelah nikah dapat pahala,, semakin gumusssh pakai bangettttttt sama kalian berdua,, the best couple,, semoga SaMaWa ya,, sehat7x selalu,,, Aamiin Yaa Robbal'alamiin

  97. Laily Nur Hijriyatin

    Laily Nur Hijriyatin

    11 天 前

    pp0pppppppppppp0pppppppp0ppppppp0pppppp00ppp Ppppppppppppppp0ppppppppp Pppppppppppp0 Pppp0 P Popor p P0p Ppppppppppppp Ppp

  98. haris bugis

    haris bugis

    11 天 前

    Selamat ya bang Atta

  99. Imam nuryaman purnama

    Imam nuryaman purnama

    11 天 前

    First night...capek ga tuh...

  100. Ernawati Alwis

    Ernawati Alwis

    11 天 前

    Yg penting saling menghargai saling pengertian dan saling terbuka .dn selalu ada komunikasi dn saling percaya itu kuncinya pasti Mesra terus dn saling menyayang .bakalan setia sampai tua semua harus d jaga

下一个