娱乐

Demi Harga Diri, Sang Oma Tegaskan Nathalie Holscher tidak Ragu dan Pasti Akan Gugat Cerai Sule

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#sule#nathalieholscher#perceraian#cumicumi
---
---
Mengejutkan, ya seperti itulah perkembangan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Teka teki akan kondisi rumah tangga keduanya sedikit mulai terungkap karena pengakuan blak-blakan Oma dari Nathalie Holsher yang membenarkan jika sang cucu telah meninggalkan rumah. Sang Oma pun telah diminta oleh Nathalie Holscher untuk mencari pengacara untuk mengurus perceraian.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论 

  1. Yessi Widya

    Yessi Widya

    2 小时 前

    Bneran ga sih tapi di ig adem2 aja

  2. erwin chiil

    erwin chiil

    11 天 前

    Yng salah itu tukang bajigur udah tau air keruh ko di jual

  3. Dapur Emak Benjamin di Jerman

    Dapur Emak Benjamin di Jerman

    12 天 前

    Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Kalau ada masalah suami istri yg bukan artis juga, mendingan jauhi sosial media, jangan bukan sosmed dan jangan curhat rumah tangga di sosmed. Klo artis ada masalah sih yg demen orang pers jd ada bahan berita ya haha. Per 03 mei tuh Sule dan Nathalie sdh rukun lagi, apalagi Nathalie nya hamil, emang bawaan hormon kali, mudah tersinggung, gampang mellow, klo suasana hati lg ga bagus mendingan ga usah buka sosmed dah. Besok2 suasanan hati sdh bagus lagi ya posting mesra2 an lg sama pasangan wkwkw. Salam damai.

  4. meimei channn

    meimei channn

    13 天 前

    Drama terossssss

  5. zombiland

    zombiland

    14 天 前

    Pada dasarnya manusia kebanyakan tidak ada yang cocok, yang ada saling mencocokan,

  6. ini hnya kmntar ringan aja bkan sesuatu yg serious

    ini hnya kmntar ringan aja bkan sesuatu yg serious

    14 天 前

    ini setingan bukan sih?

  7. Huzein Yinyank

    Huzein Yinyank

    14 天 前

    Ahhh santapan yg nikmat

  8. Aurox

    Aurox

    14 天 前

    Nggk ada masalah gak makan

  9. Mphi Ratnasari

    Mphi Ratnasari

    14 天 前

    Justru disini saya berpikir peran orang² terdekat penting bgt misalnya kasih arahan dulu kasih penjelasan jangan asal² masalah booming berujung cerai padahal mungkin saja kebenaran mungkin bisa saja bertolak belakang,secara baik² aja dulu gitu kasian sama anak² juga kan,ini pemikiran aku aja yah, aku ingat pesan orang tua dulu sebelum nikah apapun yang terjadi dgn rumah tangga hadapi karena setiap rumah tangga pasti ada halangan dan rintangan bijak jangan asal² ngadu dan saling menyalahkan memang untuk menyatukan kedua sipat yg berbeda itu susah itu yg selalu aku inget. Semoga rumah tangga kang Sule segera membaik yahh aminn

  10. Bad Cutgood

    Bad Cutgood

    14 天 前

    Gue heran ama CNround sekarang, Paham gak maksud gue?

  11. 31_tia amelia

    31_tia amelia

    14 天 前

    Tranding unfaedah

  12. Mohtar Ota

    Mohtar Ota

    14 天 前

    Oma ...belajar agama dulu deh...

  13. Mohtar Ota

    Mohtar Ota

    14 天 前

    Cerai dengn omanya saja...

  14. Sindi Sindi

    Sindi Sindi

    14 天 前

    Artiiiis aaahblagu lma gax heraan

  15. suka isnaini

    suka isnaini

    14 天 前

    langsung pilih don't recommended channel.

  16. VJ RAMDAN

    VJ RAMDAN

    14 天 前

    Yang nikah siapa yang ribet siapa

  17. Wahyu Dwi Endar Endar

    Wahyu Dwi Endar Endar

    14 天 前

    Istimewanya ya ini Nikah megah foya foya Akhirnyasue sue wegah!

  18. bams alhakam

    bams alhakam

    14 天 前

    Drama korea kalah....saking heboh nya masalah rumah tangga d publikasikan...ckckck

  19. INJ official

    INJ official

    15 天 前

    #TRENDINGSAMPAH

  20. bastian Str

    bastian Str

    15 天 前

    anjirt dapet pajero cabut Savage

  21. Archon Eden

    Archon Eden

    15 天 前

    Baru ja nikah kok mo cerai, gampang bgt

  22. aufa cyui

    aufa cyui

    15 天 前

    ngomong harga diri mlu padahal gatau apaa yg di maksud harga diri apa anjir wkwk aneh bgt

  23. Thanoz Squad

    Thanoz Squad

    15 天 前

    Rumah tangga orang jdi urusan public heuheu wkwk

  24. Ajee Dian

    Ajee Dian

    15 天 前

    Cumi samah

  25. Al Syaif

    Al Syaif

    15 天 前

    Kalo si emak sudah ikut campur urusan bisa panjang.

  26. Ketut

    Ketut

    15 天 前

    ❌😆

  27. Ketut

    Ketut

    15 天 前

    Sudah kuduga 🤪🤣🤣

  28. ORA DANTA

    ORA DANTA

    15 天 前

    W heran belakangan ini w jarang makan siang

  29. Kukuh Hamzah

    Kukuh Hamzah

    15 天 前

    karma buat sulee.. makanya jd pelawak jgn sok menangan sendiri maunya... ngeroasting ngorek2 aib org buat becandaan seenak jidat.. giliran di roasting balik... sewottt... trus kalo ngelawak suka nyerobot timing/momen teman sepanggung/seacara... temen lagi mau cetakk gerr lawakan, si sule sering tiba2 main samber aja timing nya, pengennya nguasain panggung/acara...pengennya kesorot terus.. gk mau kalah lucu sm yg laen waktu sepanggung/seacara sejak jaman ovj jadul dulu udh sering gt ini org

  30. ratna andriani

    ratna andriani

    15 天 前

    Nikah, cerai, nikah cerai. Belum apa" udah mau gugat aja

  31. Jibran Ch

    Jibran Ch

    15 天 前

    Wah bodoh amatlah.

  32. Putu Nadi

    Putu Nadi

    15 天 前

    Nah loohhh... Mkanya jangan berlebihan. kl unggah di Medsos Hadeeeeee.. Mengumbar mesra, jijik liat nya.

  33. Arch Samson

    Arch Samson

    15 天 前

    Koq ikut campur urusan rumah tangga orang lain ???

  34. Englishvit Channel

    Englishvit Channel

    15 天 前

    I wish you all the best 😊

  35. Ratna Ayu

    Ratna Ayu

    15 天 前

    Jadi istri kalau ada masalah dg suami jangan keluar rumah, sedikit-sedikit minta cerai, cerita aib keluarga ke orang lain. Akhirnya seperti ini kan hubungan anak dan ibu sambung jadi kurang baik, hubungan antar keluarga jadi panas. Jadi mantan rewang jg jangan suka ngumbar2 Aib mantan majikan takut jadi fitnah. Bermusyawarahlah dalam kebaikan.

  36. Ryadist

    Ryadist

    15 天 前

    Sudah kuduga tidak akan bertahan lama

  37. Muhammad Azriel

    Muhammad Azriel

    15 天 前

    Setingan aja bangga

  38. Series Studios

    Series Studios

    15 天 前

    PANSOS WKWKWKWK

  39. Ahmad Nadhir

    Ahmad Nadhir

    16 天 前

    aku cuma mengucapkan selamat malam Sule tak lupa aku mengatakan prikitiw

  40. I.Gemilang 79

    I.Gemilang 79

    16 天 前

    Channel gibah 👎👎👎

  41. sigit rockaday

    sigit rockaday

    16 天 前

    Skrg dah akur tuh. Sudah kubilang ini hnya pengaturan blok !!!!! Bangsat !!!! Anyinggg !!!!!

  42. Lily Karlina

    Lily Karlina

    16 天 前

    bgn lah jk rmh tangga kl ada keluarga yg ikut campur pst unung2 y cerai keluarga dr natali sm sule g menghargai cn deh liat oma dan opa yg kemaren secara sengaja di dpn bublik bicara bgt .otomatis menjahtukan martabat sulekan

  43. js 28 chanel

    js 28 chanel

    16 天 前

    makanya cari isteri orang kampung saja..yang tidak neko2 dan banyak ulah..orang kampung atau desa banyak yang cantik..meskipun artis tidak usah gengsi.

  44. vania tasya

    vania tasya

    16 天 前

    sekarang aib rumah tangga di jadi kan isi konten

  45. GALIH FF

    GALIH FF

    16 天 前

    #TRENDINGSAMPAH

  46. Tukang Cerita

    Tukang Cerita

    16 天 前

    Semoga yg punya channel nanggung dosa nya di akhirat hasil gibahin rumah tangga orang Amin yaallah

  47. Pita Official Channell

    Pita Official Channell

    16 天 前

    #TrendingSampah

  48. JEDAG JEDUG TIK TOK TEAM

    JEDAG JEDUG TIK TOK TEAM

    16 天 前

    yang penting apa , yang penting kaya :v

  49. mbak enah

    mbak enah

    16 天 前

    natali sebaiknya ngaji sm bu aisyah dahlan cht,

  50. mbak enah

    mbak enah

    16 天 前

    jgnlah ikut cmpur dgn rmh tangga anak2 nya , nggak ad manusia yg smpurna,

  51. mbak enah

    mbak enah

    16 天 前

    kasihan anaknya yg kecil,ferdi, berpikirlah dewasa, jgn seperti snak kecil

  52. De Gilang Ramadhan

    De Gilang Ramadhan

    16 天 前

    ini hoax apa bener

  53. Rahmad Arifin

    Rahmad Arifin

    16 天 前

    Berita sampah, unfaedah, honestly who take care about some stupid news like this caper ajg

  54. Edward Krisna

    Edward Krisna

    16 天 前

    Sudah kuduga soalnya umurnya beda jauh

  55. Ali Tarok007

    Ali Tarok007

    16 天 前

    Kawin cerai itu sudah biasa bagi selebriti Indonesia dan negara lainnya di dunia ini...

  56. Putry Eka Yuliani

    Putry Eka Yuliani

    16 天 前

    Kasian timing berita nya ga pas Ketumpuk deh sama berita lain Jadi ga lama² trending jangan sedih.

  57. Joko Pangestu

    Joko Pangestu

    16 天 前

    Inimi susahnya kalau urusan rumah tangga di ikut campurkan, pasti ada hasutan. Semoga bisa di selesaikan secara kekeluargaan, aamiin.

  58. SatuRas4 empat

    SatuRas4 empat

    16 天 前

    B😂D😂AMAT!!

  59. Naz be Happy

    Naz be Happy

    16 天 前

    Josslah wartawannya, dalem banget.spesialis ngorek aib orang

    • Viza Yulishel

      Viza Yulishel

      16 天 前

      Saya mendukung komentar ini, agar media pers Indonesia lebih ber attitude dalam menyorot suatu pemberitaan, karena hal ini bahkan dizaman millenial saat ini sudah merambah ke masyarakat biasa yg notaben nya bukan publik figur, sangat sangat merugikan sebuah keluarga, & keluarga adalah pilarnya negara yg dimana menentukan kecemerlangan suatu negara. Jd kalau semua keluarga di Indonesia hancur sebab infotainment, wartawan dll yg suka berkelakuan seperti ini, yaaa wassalam lah keadaan negara' tersebut. Karena keluarga nya saja hancur gimana mau mencerahkan negara . Tolong ini suara hati rakyat yg sempat menjadi bulan2 an org2 macam mereka, Astaghfirullah naudzubillahimindzalik . Salah hati, jiwa, pikiran yg baik jgn jahat :) Oh iya, satu hal intinya sampai detik ini sya bersyukur Allah maha besar atas segala penjagaan dan pertolongan nya Ma Syaa Allah :)

  60. Gillbran SA

    Gillbran SA

    16 天 前

    Seketika bijakers pada so soan buat cerpen bijak 😂🤣

  61. ferry chan

    ferry chan

    16 天 前

    Bodo amat

  62. Nur Chamid

    Nur Chamid

    16 天 前

    Konsisten ga sama ucapanya

  63. Ismiyatun Khasanah

    Ismiyatun Khasanah

    16 天 前

    masih tranding ja nih brita....bunda ny ja udh pulang rukun lg sm kang sule kok....sakinah mawadah warohmah kang sule bunda natalie.....

  64. Adji prayoga

    Adji prayoga

    16 天 前

    B😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😁😁😁😁😁😁🤒🤐🤐🤐🤐🤐😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁🤣🤣🤣

  65. Lilik Hartuti

    Lilik Hartuti

    17 天 前

    Baru nikah.....udah cari panggung berita wae Bapak Sule dan Ibu......perbanyak doa agar sabar.....pernikahan jangan dibuat permainan....istri harus super sabar Bu..

  66. Wemi Loa

    Wemi Loa

    17 天 前

    istrinya belum dewasa

  67. Desky Nugraha

    Desky Nugraha

    17 天 前

    Buat yang komen negatif, saya cuman ngingetin. Tiati kalo komen, sekarang lagi ngetren dipenjara karena komen negatif/miring/nyindir/Hujat dan semacamnya😂😂😂😂😂

  68. Rizky Pahlevi

    Rizky Pahlevi

    17 天 前

    Apaan si lu Nat? Sampah bat perilaku lau perek!

  69. Achmad Zulfakar

    Achmad Zulfakar

    17 天 前

    Gag usah ikut campur.

  70. Rizky Kurniawan

    Rizky Kurniawan

    17 天 前

    Seleb tuh kawin cerei udah biasalahhh...baru nikah baru juga masalah kecill...kalo emang ada masalah selesaikan dgn secara baik"dgn kesabaran hati yg dingin jangan pentingkan ego sendiri"cerai bukanlah jalan yg baik untuk rumah tangga itu jalan yg salah dan di benci oleh alloh ,kalo memang ada yg salah dgn pasangan kita kamu harus tanyakan dan katakan dgn jujur itulah kunci rumahtangga

  71. Grimo Rea playing WAKFU MMORPG-Turn based PC

    Grimo Rea playing WAKFU MMORPG-Turn based PC

    17 天 前

    #trending_sampah

  72. Free Fire

    Free Fire

    17 天 前

    Pasaran

  73. Nica Alnici

    Nica Alnici

    17 天 前

    Oma sudah tua, umur gak lama lagi. Jangan nambah dosa. Daripada nambah kisruh, mendingan berusaha damaikan.

  74. ANIME FILM

    ANIME FILM

    17 天 前

    Kayaknya natalie ini nikah sama sule cuma pengen incer harta gono gini aja setelah cerai

  75. Endah Oktafia

    Endah Oktafia

    17 天 前

    ada masalah/keluhan diskusikan dgn suami sj jgn diumbar ke keluarga apalagi sosmed.. keluarga jg jgn ikut campur biar lh udah sama2 dewasa juga jgn provokatip

  76. Sawara

    Sawara

    17 天 前

    ternyata wargaku suka ngurusin hidup orang lain

  77. Hafizhtsauri

    Hafizhtsauri

    17 天 前

    Nikah oh nikah

  78. T Pratama

    T Pratama

    17 天 前

    itu nenek2 peot kya yg biasa di film2 jahat itu... pasti kn ad nenek2 peot sewot hti durjana, ya kya gini..

  79. Andreas Ariefiadil W

    Andreas Ariefiadil W

    17 天 前

    Berita gk bermutu ,masih banyak berita yg perlu di beritakan

  80. cindy

    cindy

    17 天 前

    RT buat konten

  81. Obrolan Kita Bersama OKB

    Obrolan Kita Bersama OKB

    17 天 前

    masih banyak ikan di laut

  82. Arif raChmaN

    Arif raChmaN

    17 天 前

    Hidup artis penuh drama, kalau ga ntar gampang tenggelam,saya suka lawakan kang sule tapi tidak drama begini,jadi inget vlog boy sama rizki anak kang sule,kalau sama cewe waktu itu cuma gimik,apa hidup cuma sekedar setingan ya di kalangan artis biar naik terus?

  83. Kamu Pasti Bisa

    Kamu Pasti Bisa

    17 天 前

    Yang salah tukang rujak udah tau aquarium kenapa di isi buah😂😀😂😀😂😀

    • Erin Kurnia

      Erin Kurnia

      14 天 前

      Cringe

    • Ucup Gila

      Ucup Gila

      15 天 前

      Basi anj

    • Dika Mystogan

      Dika Mystogan

      15 天 前

      tukang nasi goreng bro, bilangnya mau nyari sesuap nasi , tapi nasi nya ko di jual

    • Mia Aldo

      Mia Aldo

      17 天 前

      asli gw ngakak

  84. Parrjjoo

    Parrjjoo

    17 天 前

    Ketika tiba di London, saya rela untuk pulang lagi ke rumah karena pak rt dan ibu2 pkk harus tau berita yang sangat amat penting ini!!

  85. ryan nagoya

    ryan nagoya

    17 天 前

    Pernikahan buat mainan inilah hidup di dalam dunia bak sandiwara....

  86. Ester Ester

    Ester Ester

    17 天 前

    Harus belajar sabar dari Nagita nih

  87. Redds

    Redds

    17 天 前

    Tidak bijak omanya.

  88. SSreligi channel

    SSreligi channel

    17 天 前

    Kok jdi jijik sma yg nanya nyh, bikin pertnyaannya terlalu pintar. pintar bikin dosa🤪

  89. Tengku pirman Syah

    Tengku pirman Syah

    17 天 前

    Keluarga utama terlalu ikut campur jadi ya gini ,. Kalo ada masalah selesaikan berdua jangan langsung nyebar hal hasil yang emang dari awal ga seneng malah mendukung :)

  90. Muhammad Ubaidillah Ali

    Muhammad Ubaidillah Ali

    17 天 前

    4.6jt warga kita suka sama berita yang kayak ginia

  91. Dewi Bulan

    Dewi Bulan

    17 天 前

    Kenapa bercerai yg tahu hanya mereka ber 2 dan Tuhan.

  92. D.Y Chanel_OFFICIAL

    D.Y Chanel_OFFICIAL

    17 天 前

    oooo✨

  93. Pengguna YOUTUBE

    Pengguna YOUTUBE

    17 天 前

    Nangis d foto, mksd nya ap

  94. Komentator Bijak

    Komentator Bijak

    17 天 前

    Akibat memilih istri hanya dilihat dri fisiknya. Ternyata gak dewasa, suka umbar air suami/masalah kluarga, dan ternyta keluarganya tdk berusaha mendamaikan justru ikut memperkeruh. Selanjutnya klo mau pernikahan ini langgeng, belajar lah utk menahan mulut dan tangan. Masuk Islam itu yg kaafah (totalitas), jgn stengah2. Ikuti aturan2 yg nabi ajarkan..apa yg menjdi hak dan kewjiban suami-istri. Insya Allah samawa.

  95. Ana Pratiwi

    Ana Pratiwi

    17 天 前

    Dah balek tuh si bunda, lagu dah keluar juga, sayang gak tranding lagunya🙊

  96. Megumashu

    Megumashu

    17 天 前

    Difinisi cari jodoh gk perlu muluk" ..😂

  97. Wahyudiz Ihsan

    Wahyudiz Ihsan

    17 天 前

    Trending kang Cuanki

  98. aries as

    aries as

    17 天 前

    omah tidak mau menjelikin bukan ya.. cm mau menceritakan kejelekan...oma yg 👍🏻👍🏻🤦🤦🤦

  99. Kareka Kelana

    Kareka Kelana

    17 天 前

    Mikir udah tua. Malah Kya bocah

  100. Ridzuan Ansar

    Ridzuan Ansar

    17 天 前

    Dosa fitnah lebih berat daripada membunuh tanggunglah dosamu wahai netizen

下一个