娱乐

HARI PERTAMA SULE FAMILY BUKA PUASA+NGABUBURIT

Alhamdulillah di hari pertama puasa bisa kumpul dan ngabuburit bareng. Ngabuburit nya kita main ABC lima dasar hehee
Jangan lupa LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, AND SHARE.

Subscribe Putri Delina Channel: bit.ly/ytputdel

Follow PUTRI DELINA on social media:
Email : putridelina77@gmail.com
Instagram : @putridelinaa
Twitter : putrydelina1

Putri Delina business inquiries:
youtube@drm-indonesia.com

Putri Delina's CNround is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNround MCN
servicesdirectory.withcnround.infopt-digital-rantai-maya-drm

评论 

  1. Haikal Faiz

    Haikal Faiz

    6 小时 前

    Komentar ini di lihat oleh njan🥺☺

  2. Lutvi handayani

    Lutvi handayani

    7 天 前

    Lele ka putri

  3. Its Me

    Its Me

    9 天 前

    Seneng bgt lihat anak² berkumpull

  4. Dwi Anggita Meidani

    Dwi Anggita Meidani

    9 天 前

    Gilssse rumahnya geudeuuu

  5. Anisa Meisaroh

    Anisa Meisaroh

    12 天 前

    cantikx putri delina

  6. Charlynn Oscar

    Charlynn Oscar

    14 天 前

    Anak yg membedakan orang tua,..jago DJ vs jago selingkuh

  7. Mache Winny Ed

    Mache Winny Ed

    15 天 前

    Semangat Teteh Putri ..jagain ya adik²nya ..Smg slu sht semua ..bhg ..pnjg umur ..Hallo a iki ganteng..Salam ti emak² Sukabumi ..Aamiin YRA

  8. iin ratina

    iin ratina

    16 天 前

    Gak tau kenapa aku lebih seneng mereka ber 5 gini

  9. mona tambayong

    mona tambayong

    16 天 前

    iki mirif almarhumah mamah nya,putri sebalik nya mirip papah sule,masyaallah,ferdi mirip aa iki,ridwan campuran sule dan mamah lina

    • chanel kita bareng

      chanel kita bareng

      11 天 前

      Iya mirip banget Iky sama alm mamahnya dan Putri mirip kang Sule versi cewek

  10. Nana Reog

    Nana Reog

    16 天 前

    Anak2 yang kuat semoga rukun2 selalu sampai tua jadi anak sholeh sholehah sukses semuanya aamiin

  11. Sinta Incess

    Sinta Incess

    16 天 前

    Seneng lihat nya

  12. Aprilia Novita

    Aprilia Novita

    16 天 前

    Dari timeline nya aja gada nathalie nya:) sesama perempuan psti tau nyeseknya gmna:)

  13. ayu andina996

    ayu andina996

    16 天 前

    Jemput bunda

  14. ayu andina996

    ayu andina996

    16 天 前

    Jemput bunda kak

  15. putra padra

    putra padra

    16 天 前

    Tidak baik seorang istri meninggalkan rumah tanpa izin suami. Apalagi sampai kabur berhari-hari. @ratuamer

  16. ana lisna

    ana lisna

    16 天 前

    Kok ak denger yaa, putdel bilang.. Ini bunda lagi keluar

  17. Ratnawati Berdian

    Ratnawati Berdian

    16 天 前

    Bundaa...jg kedepanya lebih dewasaa...

  18. Ratnawati Berdian

    Ratnawati Berdian

    16 天 前

    Putri..sehat terus yaa...klu lg kangen peluk ajaa bundamu..curhat sn bundanya..apalgi skrng lg hamil bundanya..harus sayang biar bundanya hapy..saling maaf memaafkan jgn gensi.biar ayahnya jg happy.. ..putri anaknya kalemm..suaranyaa merduu bangatt

  19. Nesya Verlita

    Nesya Verlita

    16 天 前

    Di siniii putri nyri bunda...

  20. Maharani Delya

    Maharani Delya

    16 天 前

    Ihhh ngakak banget pas denger kata enjan di menit 11.07 ngakak parang tingkah nya pas ngomong nya juga lagi

  21. GARUDA MUDA

    GARUDA MUDA

    16 天 前

    "Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un" Kami Rekan Mu, turut berduka cita Atas kepergian MU, semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan Kesabaran dan Keikhlasan.

  22. putri meydinah

    putri meydinah

    16 天 前

    didalam keramain masih terasa sepi..tanpa bunda nathalie..

  23. Risna Wati

    Risna Wati

    16 天 前

    Seneng ngeliat keluarga kang sule.....enakan kya gini ngeliatnya dari pada ad nataly holscer... Pisah aj om cari istri yg lebih dewasa dari pada natali

  24. wina queenza

    wina queenza

    16 天 前

    Doa terbaik deh buat kalian semua 🥰

  25. Rita Nurjanah

    Rita Nurjanah

    17 天 前

    Enak bngett liat a iky ketawaaa❤️😂

  26. Sahabat Azza family

    Sahabat Azza family

    17 天 前

    Do'a untuk semua Sule Family di beri kesehatan dan rezeky. Aamiin yra dr CNround pemula SAHABAT AZZA FAMILY

  27. Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    17 天 前

    Putri Ank baik, tetap sabar n kuat..sayangi keluarga, jg bunda Natalie.

  28. Dedi Mulyadi

    Dedi Mulyadi

    17 天 前

    Unsub deh ahh

  29. Wemmi Ndon

    Wemmi Ndon

    17 天 前

    Bundanya di mana kang sule kok sepi

  30. IDAH Roeni

    IDAH Roeni

    17 天 前

    Harusnya bunda jangan pergi dari rumah kalau sudah menjadi istri

  31. Diyah Lestari

    Diyah Lestari

    17 天 前

    Keluarga Sule pada kompak bahagia

  32. Citra dienova

    Citra dienova

    17 天 前

    Teh putri trnyata orng yg sederhana juga ya, pke baju yg harganya ga sampe 100 ribu. Krna itu sma bgt kya baju aku yg hrgany lumayan murah

  33. May ani May ani

    May ani May ani

    17 天 前

    Pokoknya doa terbaik ajja dri kita aamiin

  34. Mardiana Lolita

    Mardiana Lolita

    17 天 前

    Ya harusnya sebagi ibu baik pulang ajalah niat baik sule kan udah ada ke natalie, lagian klo natalie merasakan berpisah anak kandung sperti apa rindunya.. apa krna anak sambung jadi blm ada rasa batin rindu,klo syng sama anak2 harusnya rasa sakit hati kalah sama rasa rindu dgn keluarga

  35. Hello Kitty

    Hello Kitty

    17 天 前

    Apasih yg videoin ikutan ngomong mulu🤭

  36. Andri Juansah

    Andri Juansah

    17 天 前

    Teh jemput bunda nya teh ajak ke kang sule sama ferdian ferdy kesana

  37. Baiti Ahmad

    Baiti Ahmad

    17 天 前

    Tanpa Natalie kang sule dan anak2 nya tetap bahagia kok, bahagia yg gak akan pernah habis Cari istri yg lain aj kang sule yg lebih baik, yg bisa jaga mulut dan tidak ambekan Semangat putri abaikan mulut jahat yg sdh koar2 gak karuan

  38. Priskila Moren

    Priskila Moren

    17 天 前

    A iki = teh lina banget

  39. Marsela Dwi Putri

    Marsela Dwi Putri

    17 天 前

    kak mput aku cmn mau cerita, sbg anak aku bener" nysel ga bisa jadi penengah di antara kedua orangtua ku, sampai akhirnya orangtua ku memutuskan untuk bercerai (dan masih dalam proses perceraian) di umurku yg masih 16 th ini. pgn gitu buat nyatuin mereka lagi, tpi sadar kalo mau maksain orangtua ku bersama itu bakal nyakitin mereka doang:). but its okey semuanya aku serahin aja sm Yang Maha Kuasa

  40. BLACK STALLION

    BLACK STALLION

    17 天 前

    DAN MEREKA AKAN SELALU BAIK2 SAJA SEPERTI DULU ❤️❤️

  41. Hilyah khairunnisa

    Hilyah khairunnisa

    17 天 前

    Bismillah teteh semngat yaaa, teh put harus yakin kalau teh put kuaat, semoga Allaahs segera mengembalikkan keadaan keluar teh put menjadi lebih baik lagii ❤❤ smngat untk selalu berdoa kepda Allaah teh, in syaa Allaah Allaah bukakn jalan keluar dari permasalahn ini, jangan dengar omongan diluar sana yang mmbuat teh putt stress yaa ❤❤ intinyaa teh put punya Allaah

  42. Yusep Supriatna

    Yusep Supriatna

    17 天 前

    Kmn bunda Nathalie

  43. Sinta nuryah

    Sinta nuryah

    17 天 前

    Gak tau kenapa gue lebih suka mereka kayak gini maaf bukan mendoakan hanya berpendapat

  44. Bagus P

    Bagus P

    17 天 前

    Bak sinetron

  45. Ayu Iswatul h

    Ayu Iswatul h

    17 天 前

    Alkhamdulillah bundah nya udah kembali lagi. .....semoga Padahal bahagia buat de putri dan semua keluarga kang sule Aamiin

  46. Wetri Semi

    Wetri Semi

    18 天 前

    Yang sabar ya teh putri ,punya ibu sambung yg nggak dewasa

  47. Linnea Linnea

    Linnea Linnea

    18 天 前

    Seneng lihat Putri tetep tampil riang menyenangkan - krn terkesan penuh semangatnya ..... contoh baik bwt adik2x .

  48. Nesya indah Nurpatimah

    Nesya indah Nurpatimah

    18 天 前

    Si enjan mirip sepupu aku dah😌

  49. Nesya indah Nurpatimah

    Nesya indah Nurpatimah

    18 天 前

    Ngakak liat si ferdy🤣🤣😭

  50. Putra Reog

    Putra Reog

    18 天 前

    Bundanya ngk ad kurang lengkap yaa

  51. Muhammad Taufik

    Muhammad Taufik

    18 天 前

    Q sbagai wanita klo di banding"i juga sakit hati ..gk mudah loh nerima laki" yg udh pxk anak 4 dan harus mensesuaikan diri ..seharusnya jemput lah bunda natalie walau gimanapun dia pernah ada dsaat km butuh

  52. ALFA Tv

    ALFA Tv

    18 天 前

    Eneq nih yg pada coment jemput bunda,jemput bundaaa!! kalian apa ga tau ya,,gegara bundanya siputri dihujat habis habisan.ibu yg ga bijak terllu kekanak2an..apa2 dipost,,marah boleh tapi klu mau post sstu harus di filter dulu dong

  53. Rehan Marselino

    Rehan Marselino

    18 天 前

    Ini yang banding bandingi sama alm Lina sam bunda nathali

  54. liya _hanfi

    liya _hanfi

    18 天 前

    Rizwan mukanya kayak teh putri,,sedangkan Ferdy kayak iky

  55. Adelia Putri

    Adelia Putri

    18 天 前

    Semoga keluarga kang sule rukun bisa menyelesaikan masalah dengan hati tenang, dan bisa bersama bunda dan sekeluarga aamiin

  56. Nirwana junianti

    Nirwana junianti

    18 天 前

    Seneng sih kalo kang sule ngumpul gini sama keluarganya tapi tv ga seru,, jrg ada kang sule'nya

  57. Abdul Manaf Gaming

    Abdul Manaf Gaming

    18 天 前

    Menurut ku salah smua. Anak ma Sule ga boleh banding2kan, karena ibu pasti akan berusaha terbaik buat anak2nya. Dan Natalie harusnya jg g boleh pergi dr rumah. Tpi yg bikin sakit hati omongan pamanya itu. Smoga baik baik saja.

  58. Mamamia

    Mamamia

    18 天 前

    Ayah butuh kasih sayang. Putri bisa kasih. Tp ayah butuh biologis.. Gmna.? Makanya bunda baru masuk kel putri. Hargai n sayangin. Ferdy n ridwan butuh bunda. Karena putri n RF sdh punya rmh sendiri.. Jgn disinggung terus.. Lama2 gak kuat. Bisa tersinggung n sedih. Spt gak dianggap..

  59. Ulfa Tanjung

    Ulfa Tanjung

    18 天 前

    Kenapa harus keluar rumah saat ada masalah, ,??

  60. Nenden Kurniasari

    Nenden Kurniasari

    18 天 前

    Gumelis

  61. Rizky Novalia

    Rizky Novalia

    18 天 前

    Putri mirip banget kang suleee versi cwe tp cantik banget sih..ada muka alm teh lina juga🥰🥰🥰

  62. agnes ayunita

    agnes ayunita

    18 天 前

    lebih enak begini 😊

  63. Seungwoo Hangyul

    Seungwoo Hangyul

    18 天 前

    Seandainya saja sule dan anak2 tinggalnya serumah..pasti semuanya akan bahagia seperti ini yah....

  64. Seungwoo Hangyul

    Seungwoo Hangyul

    18 天 前

    Semoga ibu sambungnya dewasa,mengerti bahwa anak itu kadang2 pasti kangen sama almarhumah ibunya,apalagi putri anak perempuan,kalaupun anak lbh sayang dengan ibu kandungnya itu wajar saja,harus legowo harus nerima...suatu saat nanti jg anak2 akan nerima ibu sambungnya kalau ibunya tulus sayang dengan anak2 sambungnya...semuanya butuh waktu dan proses...harus sabar...tp ttp dimata kita ibu kandung ttp yg terbaik..ya harus legowo...sy yg sdh menikah sajah butuh waktu lama u sayang dgn ibu sambung...apalagi putri yg masih anak2(blm nikah)..harus maklum..harus dewasa nerimanya..bukan berarti tdk sayang dan tdk menghargai ibu baru.....think positif dan dewasa...smg smanya baik2 aja ya....

  65. MAYOR 69

    MAYOR 69

    18 天 前

    Ayo putdel jemput bundanya kasian tuh lagi hamil

  66. roro murharkiyati

    roro murharkiyati

    18 天 前

    Semoga Putri tetap jd anak sholekhah dan kompak klurg sule

  67. Bintang Mas Entertainment

    Bintang Mas Entertainment

    18 天 前

    Semoga bunda dan ayah kembali lagi yaaa

    • Quaneisha Alma

      Quaneisha Alma

      16 天 前

      @Risna Watimudahan lu didoain kang Sule ga punay jodoh deh

    • wastuti tuti

      wastuti tuti

      16 天 前

      @Risna Wati jahat bnget

    • LOLA LILY

      LOLA LILY

      17 天 前

      Amin

  68. chubby pie

    chubby pie

    18 天 前

    Semangat ya teh putri ❤️❤️❤️

  69. Magalih Galih

    Magalih Galih

    18 天 前

    Behgini aja Uda bahagia kok keluarga Sule,happy teyus,sehat semua ya

  70. Ryan wahyudi

    Ryan wahyudi

    18 天 前

    6:11 ketawanya seneng banget mba mukanya dong mba wkwkwk

  71. DEDIDA FAMILY

    DEDIDA FAMILY

    18 天 前

    orang yang sudah bersusah payah, dikecewakan, kalau merasa diri jauh dari ayah, itu ya berusaha gimana diri bisa dekat bukan, DM diunggah di media sosial, kan bikin orang kecewa, sudah bersusah payah menjaga adik adik kamu, kalau posisi mama mu dan kamu tidak mau digantikan orang lain , kenapa kamu izinkan ayahmu menikah lagi, ini suatu pelajaran kamu untuk dewasa, jangan seperti anak anak

  72. Piky Araújo cortereal

    Piky Araújo cortereal

    18 天 前

    Kita doakan semoga cepat berkumpul kembali bersama Bunda Natalie salam dari Timor Leste 🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱

  73. Desi Siti fatimah

    Desi Siti fatimah

    18 天 前

    resep ningali klg sule barahagia alalakur

  74. asrp sujana

    asrp sujana

    18 天 前

    Gk perlu di jemput lari dari masalah gk bener

  75. Anton Sedetik Channel

    Anton Sedetik Channel

    18 天 前

    Ferdi merasa ada yang kurang tuh, tpi ditahan aja sama dia, merindukan bundil ya dek?

  76. betha herdana

    betha herdana

    18 天 前

    Karunya ningalina, asa teu lengkap

  77. intan puspita Dinata

    intan puspita Dinata

    18 天 前

    Baik bangeth putri delina sllu nyebut dan nanyain bunda baru nya berarti hati nya baik semoga bisa bersama terus ya dgn penuh kesabaran say

  78. Dewi A

    Dewi A

    18 天 前

    Kok Putri gak tinggal di rumah ini ya.. Kan rumah gede bangat dan msh ada adek2 yg masih kecil yg bisa di perhatikan dan apa lagi msh sendiri blm menikah.kan enak kumpul sm ortu dan adik2

  79. Game Seru

    Game Seru

    18 天 前

    Jumlah orang yang cinta Allah swt,..???

  80. Fitri Aulia

    Fitri Aulia

    18 天 前

    Semangat tth putriku🖤🖤

  81. sri purnamasasi

    sri purnamasasi

    18 天 前

    Hangat sekali hub anak dg bpknya...

  82. susi masita

    susi masita

    18 天 前

    jagalah malaikat2 ini mbk Nathali ,jngn meninggalkan mrk krn mrk yg bs membuat ht kt senang dn sedih ,seperti bunda Ahsanti krn bunda Ahsanti adalah bunda sambung yg sangat baik skl

  83. Elis Diah

    Elis Diah

    18 天 前

    diluar apapun permslhnya harusnya natalie jangan ninggalin rumah ..kecuali suami yg minta..karena efeknya ke anak2 sosok ibu yg dihrapkan ada di natalie kini hilang lagi..wajar klo mereka masih ingat mamanya karena gimna2 mamanya ttp org yg melahirkan dan tidak tergantikan..dsni sule hanya brusaha menyenangkan anak2 padahal hatinya hancur berpura2 tidak ada apa2 untuk anak2..namanya perkawinan tidak ada yg sempurna..intinya klo sdh nikah ego hrs diturunin

  84. Madzhi Biater

    Madzhi Biater

    18 天 前

    Kasihan ferdinya gk sama bundil😭😭😭

  85. susi masita

    susi masita

    18 天 前

    slmt berngabuburit yaa mbk Putri

  86. Sang Pemantau Chanel

    Sang Pemantau Chanel

    18 天 前

    Smoga ini pelajaran buat nathali..apapun masalah nya..klo belum terselesaikan jangan keluar dari rumah.

  87. Eka cantik

    Eka cantik

    18 天 前

    kok ngak ada bunda

  88. Nari Ari

    Nari Ari

    18 天 前

    Keluarga kang sule g ada yg sombong dan Sllu ramah, jdi klu masuk kluarga ini cukup dgn ketulusan dan keikhlasan,, Semoga semua kembali naik n bahagia

  89. Arlina Syahputri

    Arlina Syahputri

    18 天 前

    Knpa setelah bunda gak ada lalu pada kumpul smua? Saat ada bunda nathali gak kumpul smua? Sesama wanita harusnya menghargai wanita lain, harus bisa nerima dgn ikhlas🙇

  90. Elista Dwi

    Elista Dwi

    18 天 前

    Kang sule keren ya,buka bersama aja sampe ngundang Rizky Febian wkwk

  91. Maryati Mar

    Maryati Mar

    18 天 前

    Semoga kang sule dan natalie bs baikan dan rujuk lg bisa kumpul" sama anak anak Aamiin

  92. moon

    moon

    18 天 前

    Neng putri cantik.sholeh.berbakat..anugrah sule banyak banget ya..anak laki nya gamteng berprestasi...ga setiap org dapet itu

  93. tv Mrcringe

    tv Mrcringe

    18 天 前

    Smg bunda Natalie cepat pulang berkumpul LG dgn kalian,selama ini di You tube kalian sangat kompak & song menyayangi,bunda kelihatan tulus menyayangi,ibu hamil sensitif butuh perhatian mnkn hal itulah bunda dpt tersinggung,mnkn bunda buruh support smg diberi jln keluar u kalian

  94. M Nata

    M Nata

    18 天 前

    Sebenarnya engkau mau menerima natalie sebagai ibu kamu seperti ibu kandungmu sendiri

  95. Virgo Creator Ngawag

    Virgo Creator Ngawag

    18 天 前

    Maenan zaman masih sekolah

  96. Virgo Creator Ngawag

    Virgo Creator Ngawag

    18 天 前

    Q seneng bgt klau kang Sule ama bunda balikan lagi

  97. Fitri Kirania

    Fitri Kirania

    18 天 前

    Tidak ada yg slah dri kita merindukan org yg sdah tdk ada .. Hnya sja jka rumah tngga ada pihak yg ikt cmpur slain klrga inti itu yg buat memperuncing .. Ntah knapa sya percya kang sule adlah org tua yg baik dlam mendidik ank ank nya .. Org tua sya slalu mengingat kan jka ada mslah dgn suami mu baik nya kmu bcerita pda klrga suami mu krna yg bsa memafkan keslahan suami mu dan tdk membenci suami mu itu adlah klrga nya .. Jka kmu bcrta pda klrga mu dan kmu mencrtkan kslahan dri suami slah pun kamu akn ttp bner d mata nya dan mreka mlai membenci srta menghakimi suami mu .. Smngat ya mput aa iky . Klian ank yg baik yg berjuang demi hal baik jga tuk ayah mu

  98. Anisa Tiara

    Anisa Tiara

    18 天 前

    Kok ngeliat njan kayak mikir gt ya mukanya

  99. YB Hartono

    YB Hartono

    18 天 前

    Jadi pelajaran kak putri... ketika berkeluarga nanti... jika ada masalah jangan kabur dari rumah.... kalau udah kayak gini gimana, malu kan pulang sendiri. Minta dijemput, padahal siapa yang jadi korban.... hadeeeeh,

  100. Lia Rahadi

    Lia Rahadi

    18 天 前

    Jemput bunda teh

下一个