ANDRE KESEL SULE DI SIAPIN BEKEL MAKANAN SAMA ISTRI⁉️

#andre
#parto
#azis
#ovj
#sulefamily

评论 

  1. sugiono pemburu wanita pantat lebar

    sugiono pemburu wanita pantat lebar

    天 前

    Mbak nunung bkan ny kmren kena kasus

  2. okem hideung

    okem hideung

    2 天 前

    Kang sule sklwarga sehat sllu amiin

  3. Tamir Newlook

    Tamir Newlook

    2 天 前

    Succes selalu bang Sule salm kenal dari Cirebon

  4. Esur Cakra13 STARMAKER ID

    Esur Cakra13 STARMAKER ID

    3 天 前

    Istri kang sole adalah 2 org yg pernah q idolakan.. Dr dulu samapai sekalang

  5. Wong Osing

    Wong Osing

    4 天 前

    wihhh bang mali kaosnya ngerrriiiiiii , Pink Floyd

  6. Arbain Akbar

    Arbain Akbar

    4 天 前

    Kangsule bang anton sehat selalu

  7. Aquaticuz Hobbs

    Aquaticuz Hobbs

    5 天 前

    Lah itu maskernya bang azis warnanya idem ama baju kang sule yak🙄 Ilok ah sisaan dijadiin masker🤔

  8. calang ramadhan

    calang ramadhan

    5 天 前

    Gokil berdua

  9. Muhammad Saviq

    Muhammad Saviq

    5 天 前

    Enak jadi artis gak di tanyain skck ya wkw

  10. PAGAT EXPERT 09

    PAGAT EXPERT 09

    5 天 前

    Semoga dapet istri yang klu pulang dari gawe/aktivitas disambut dengan senyum di manja dengan kopi dipijit tanpa minta aduh..masyaAllah bngt lahir batin jalani hidup😂🙏 Sehat selalu kang sule&istri Yang belon dapet istri semoga di semogakan amin🤲😂

  11. MCZ. 05

    MCZ. 05

    6 天 前

    Kurang bedak nya om biar lucu😁

  12. Rifki Pratama

    Rifki Pratama

    6 天 前

    SINI KANG SULE TANAHNYA SAYA JUALIN HEHEHE

  13. Rullywati SH

    Rullywati SH

    6 天 前

    Kang Sule sekarang bahagia ada istri yg cantik sholeha,perhatian sampe dibawa,in...te Nathali bekel ntu makan ditempat kerja Mantaapp...salam dari tambun👍👍👍🙏

  14. GUNS 420

    GUNS 420

    6 天 前

    Moga smua..yg dilakukan menjadi berkah..Aamin

  15. irma wati

    irma wati

    6 天 前

    Nathalia istri sholehah rajin masak...,,suka aku sm keluar sule deehh

  16. Rizky Prasetyo

    Rizky Prasetyo

    6 天 前

    Bang Andre lama2 ketularan Rigen, emosian Mulu bawaanya wkwkkwkw

  17. Ferdinandus Galus

    Ferdinandus Galus

    7 天 前

    Mantapp abang sule....

  18. Kholilah Madura

    Kholilah Madura

    7 天 前

    SMOGA BAHAGIA SELALU SULE AMIIN

  19. Ayu Mustika

    Ayu Mustika

    8 天 前

    Kang sulit headset, headset apa???

  20. Kreasi-io Tube

    Kreasi-io Tube

    8 天 前

    Sabar juga Bang Andre... Dibangunin cuman mau dikasih tahu bawa rantang 🤭🤭🤭

  21. Yudi Ono

    Yudi Ono

    8 天 前

    Salut kang sule dan komedian milenial...sukses sehat sll, titip jangan lp dg para komedian dan pelawak jaman dl yg nasibnya terkatung katung...insya Allah berkah..

  22. Cecep Gunawan

    Cecep Gunawan

    8 天 前

    Salut saya sama natalie,mskipun berlimpah harta tpi tidak boros keuangan

  23. Virgo kenji Bacoott

    Virgo kenji Bacoott

    8 天 前

    Sebentar lagi Sule Family tembus 1 juta subscribe

  24. Den Baguz

    Den Baguz

    8 天 前

    Dibekelin ngga sama dengan dimasakin yah...!!! #FYI

  25. RT25 official

    RT25 official

    8 天 前

    sukses sllu pk sule

  26. LINTASREPUBLIK OFFICIAL

    LINTASREPUBLIK OFFICIAL

    8 天 前

    LINTASREPUBLIK.COM - Dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan keluarga besar Upt SMPN 1 Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan mengelar acara Halal Bi Halal, Kamis 8/4/2021. Acara itu diadakan setelah jam pelajaran usai, yang dihadiri oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan serta anggota Dharmawanita Upt SMPN 1 Batang Kapas, pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

  27. suko2 wak

    suko2 wak

    8 天 前

    Mantap

  28. suko2 wak

    suko2 wak

    8 天 前

    Mantap

  29. suko2 wak

    suko2 wak

    8 天 前

    Mantap

  30. Indonesian Fish woww

    Indonesian Fish woww

    8 天 前

    Sehat selalu kang sule

  31. Perantau Official

    Perantau Official

    9 天 前

    3:15 Tong ngapain Liat kuda pak Kuda di liatin masah depan dong yg di liatin wkwkw

  32. Dudung Sanjaya

    Dudung Sanjaya

    9 天 前

    Sehat Selalu panutan semoga ada program Baru di sahur Tahun ini sule,andre,dede

  33. Mira Rismayanti

    Mira Rismayanti

    9 天 前

    Bunda bikin vlog belanja bulanan dong

  34. Deno Putra

    Deno Putra

    9 天 前

    Semoga acara Ramadhan di isi oleh, Sule, Andre, Aziz Gagap, Parto, Nunung, Bang Billy, Dede Sunandar, Makmur & Kanjeng Mami. Pasti Bakal Heboh Tuch Acara.

  35. Zemma Kevan

    Zemma Kevan

    9 天 前

    Sule itu biarpun udh kaya tapi dia humble bgt ga berubah.. makan apa aja mau ga pilih”

  36. sky

    sky

    9 天 前

    Ini mau shootng apa ya tolong infonya aku udah kangen sama mereka semua dn d tv mna

  37. Khoiril Sidiq

    Khoiril Sidiq

    10 天 前

    Semoga di acara sahur ada sule,aziz,andre,parto,nunung,mali dan bolot ....

    • IQ JONGKOX

      IQ JONGKOX

      6 天 前

      Dede kasian diajak

  38. nanang mawarno

    nanang mawarno

    10 天 前

    Kang ...kang komeng kapan ni di sulpot

  39. Malindo Serumpun

    Malindo Serumpun

    10 天 前

    Mantap istri nya bikin bontot sarapan

  40. ardiansah ardiansah

    ardiansah ardiansah

    10 天 前

    dmna kang sule ciomas nyh sayah jga rmh di ciomas

  41. Aa tedy

    Aa tedy

    10 天 前

    cnround.info/place/ebvMp7lueKudkJw/sh-p-n.html

  42. abdul mughnii channel

    abdul mughnii channel

    10 天 前

    Undang bang malih kang sule kanggo poadcast wkwk

  43. MUTIARA 123

    MUTIARA 123

    10 天 前

    𝘒𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘭𝘦 𝘯 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢 𝘯𝘢𝘵𝘩𝘭𝘪𝘦 𝘴𝘮𝘢 𝘴𝘮𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 1 𝘴𝘮𝘢 𝘭𝘢𝘪𝘯💕

  44. Dicky Galaxy

    Dicky Galaxy

    11 天 前

    Mantull bang sule.. Lancar rejekinya. Jangan lupa bantu orang yg membutuhkanmu..

  45. Saiful Saiful

    Saiful Saiful

    11 天 前

    P

  46. Omah Dut

    Omah Dut

    11 天 前

    Mas azis harus di cas lagi heee

  47. Abul baibany family chanel Baibany happy

    Abul baibany family chanel Baibany happy

    11 天 前

    Emang The best👍👍👍

  48. Cecep Hermawan AB

    Cecep Hermawan AB

    11 天 前

    Goodluck cnround.info/place/gbiwrpmie5uOnoI/sh-p-n.html

  49. Risma wati

    Risma wati

    11 天 前

    masya allah.. orang yg sama2 baik di pertemukan allah

  50. Roy GAMES

    Roy GAMES

    11 天 前

    S anton abok gak prnah nobghol

  51. Rian Permana

    Rian Permana

    11 天 前

    Mang suleee menta duit mang jang lebaran

  52. dimasira chanel

    dimasira chanel

    11 天 前

    Mereka kaya berasa pacaran,,bang Andre sama kang Sule😂😂😂

  53. Fathir Atallah Ramadhan

    Fathir Atallah Ramadhan

    11 天 前

    Gagal fokus sm kresek putih *tip top * nya kang sule 😀😀😀😀... mudah mudahan bisa ketemu sama teh Nathalie di tiptop

  54. Cucu Sitiarpah

    Cucu Sitiarpah

    11 天 前

    Sehat dan bahagia selalu kang sule panjang umur semakin sukses berksh rijkinya aamiin

  55. Memorian Thoank

    Memorian Thoank

    11 天 前

    10:43 g bisa nahan tawa expresi bang azis 🤣

  56. Pendy Irawan

    Pendy Irawan

    11 天 前

    Suami teladan inspirasi buat para suami, sehat selalu Om Sule all the best buat Om Sule

  57. sudi harjo

    sudi harjo

    11 天 前

    sehat selalu kang.

  58. Martini Malawi

    Martini Malawi

    11 天 前

    Kang Sule dan Natali smg langgeng smp kakek nenek 🙏

  59. Ladiki art

    Ladiki art

    12 天 前

    cnround.info/house/SiTxEbWvTSBBnfLj2a6SmQ 🙏

  60. Andre Setiawan

    Andre Setiawan

    12 天 前

    Yg penting lapor pak jalan trs sampai lebaran pak haji, klo urusan rantan makanan masih ada istri ke 2 pak haji yaitu TONOOO...HEHEHE

  61. kail pancing Borneo cehnel

    kail pancing Borneo cehnel

    12 天 前

    Langsung gas

  62. Dewi Handayani

    Dewi Handayani

    13 天 前

    Semoga ad program sahur dan buka kang sule,kang andre,kak ais,bunda nunung dan dede.

  63. Fazri Gemerz

    Fazri Gemerz

    13 天 前

    Aminn

  64. Yulia Wati

    Yulia Wati

    13 天 前

    Kang sule salam buat ka tyas mirasih...😊

  65. TAGAJO TV

    TAGAJO TV

    13 天 前

    Wah..... sungguh mengharu birukan keluarga kang sule yang terkece

  66. zainal arif

    zainal arif

    13 天 前

    Dilihat lihat lihat bunda nathalie wajahnya mirip sama ferdi

  67. Addes Musik

    Addes Musik

    14 天 前

    Podcast Hj Bolot😂😂😂

  68. ARCI CJR

    ARCI CJR

    14 天 前

    Ke mak erot ya wkwkwkwkwk

  69. Aries Taurus

    Aries Taurus

    14 天 前

    Lee...Sule...udah kaga' bapeeer lagi Yee...

  70. Azwin Robani

    Azwin Robani

    14 天 前

    Sht selalu buat kita semua.amiin

  71. ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي

    15 天 前

    Bru skarang ku liat kang sule.benar bahagia

  72. K7X

    K7X

    15 天 前

    Muka kang sule ganteng, bismillah duit :V

  73. yuliana yuli

    yuliana yuli

    15 天 前

    Mantap kang Sule, Kalsel hadir sehat slalu kang

  74. Kin Wyda

    Kin Wyda

    16 天 前

    Keluarga bahagia

  75. bayu afif

    bayu afif

    16 天 前

    karena bang andre gak pernah disiapin bekel sama istrinya..he.. :D

  76. anna jam

    anna jam

    16 天 前

    Anton aboke udah gk kerja lg tah

  77. Della Aprilaa

    Della Aprilaa

    16 天 前

    Siapa yang udah ga sabar nunggu bulan ramadhan...?

  78. Angin Ribut

    Angin Ribut

    16 天 前

    Kapan2 pergi makan ikan di kolamnya Bang Aziz

  79. andhika maheswara

    andhika maheswara

    16 天 前

    Kang sule tanah di ciomas bener eta teh serius boga tanah di ciomas bogor?? Saya orang ciomas kang.....

  80. Fajri yana channel

    Fajri yana channel

    16 天 前

    Ribut aja lucu 🤣🤣🤣

  81. Mustofa Kamil

    Mustofa Kamil

    17 天 前

    Salam dari jampang sukabumi kang

  82. SOBAT alam

    SOBAT alam

    17 天 前

    Semoga kita semua sampe ke bulan suci romadon.... Aminnn

  83. Ruhum Surya

    Ruhum Surya

    17 天 前

    Mas, boleh aku pinjam istrinya semalam?

    • faizal eksariza

      faizal eksariza

      16 天 前

      TOLOL....hati2 klo komen njir,,,,

  84. Atik Litanji

    Atik Litanji

    17 天 前

    Ga tau kenapa Ko gw lebih suka om sule yang dulu ya Yang sebelum ada huru hara perceraian ama bu lina Ada yg sama ga?

  85. Citra Raya

    Citra Raya

    17 天 前

    Lah kok bajunya kak Nathalie sama kyk baju loreng putih grup prediksi wkwk

  86. Robet santiago

    Robet santiago

    17 天 前

    Pak sule mas parto bg andre bg azes..bak nunung dan keluarga mreka semua sht slalu..slm dr kami wong jember pengemar setia..🙏🙏🙏

  87. Amel Amelina

    Amel Amelina

    17 天 前

    😇🤗😍😘😘😄😄😃😎😋🤣😂

  88. Tips Bayu

    Tips Bayu

    17 天 前

    Alkhamdullilah tatonya bunda dh bersih...😀

  89. Zahira Zahiratus zahra

    Zahira Zahiratus zahra

    18 天 前

    Sukses selalu kang sule, 🙋

  90. titin pymi

    titin pymi

    18 天 前

    Semoga ngumpul terus dan semoga Heppy terus maju terus overa panjapa mantaap 👍👍👍👍

  91. Rio Aditama

    Rio Aditama

    18 天 前

    Rantangnya sama ama gua. Wkwkwkwk

  92. WargaNET TV

    WargaNET TV

    18 天 前

    kang sule, kang sule tetap begini ajahh yaaa, jangan ikutan PAMER!, sejauh ini ane liat, kang sule punya ini itu ga pernah PAMER!

  93. Hendi Sutisna

    Hendi Sutisna

    18 天 前

    Azis: yaudah nanti bawa surat suratnya Sule: surat tanah Azis: surat pajak.

  94. Adin Motor

    Adin Motor

    18 天 前

    Selalu senang liat mreka kumpul..kocak..!

  95. amangiikjr93 93

    amangiikjr93 93

    18 天 前

    Selamat pagi Netizen yg baperaaannn. . 🙏🙏🙏😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  96. Abi Widrayana

    Abi Widrayana

    18 天 前

    0:35 Kayak kenal suara gamenya 🤔🤔, Ternaya main juga to 👍🎉🎉

  97. Eko Nugraha

    Eko Nugraha

    18 天 前

    Hahahaha bnr" ya klu udh pd ngumpul para cast OVJ klasik psti ada aja yg diobrolin jg keluar lucu" nya, smga sukses trs, bahagia trs, berkah barokah lahir batin sgr dong bang Aziz gagap main di sulpodnya akang Sule

  98. Nancy Bhunda

    Nancy Bhunda

    18 天 前

    Alhamdulillah bundil jgo masak smoga sehat slalu dn makin sukses aamiiin yrb

  99. Imam al baihaq

    Imam al baihaq

    18 天 前

    KANG SULPOD BARENG AZIZ GAGAB

  100. Galery Rumah Halal

    Galery Rumah Halal

    18 天 前

    Ma Syaa Allah.

下一个