娱乐

Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Ayus Pilih Selingkuh dengan Nissa Sabyan..??

Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Ayus Pilih Selingkuh dengan Nissa Sabyan
Kabar perselingkuhan Nissa sabyan dan Ayus Sabyan semakin mencuat.
Kini baik Nissa Sabyan atau pun Ayus Sabyan kerap menjadi perbincangan publik, mempertanyakan kebenaran soal isu selingkuh yang ditujukan kepada mereka.
Sayangnya Nissa Sabyan hingga kini masih bungkam seolah tidak ada pembelaan terkait isu selingkuh yang menerpanya kini.
Namun meski demikian, adik Ayus Sabyan Fadhila Nova akhirnya buka suara dan membenarkan kabar perselingkuhan tersebut.
"Dengan berat hati saya mengatakan memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," katanya yang dikutip oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal CNround Cumi-Cumi pada Kamis, 18 Februari 2021.
Menurut adik Ayus Sabyan, kakaknya memang sudah tidak satu rumah dengan istrinya sejak Januari 2021.
Lebih lanjut, adik Ayus Sabyan juga mengaku keluarga syok mendengar kabar perseligkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan yang kini tengah dibicarakan oleh banyak orang.

评论 

  1. Butter Cup

    Butter Cup

    2 天 前

    Sudah lama tidak serumah dgn isterinya ..ya iya laa sebab sang suami sudah ada betina lain yang dia suka dan mengaku mencintai antara satu sama lain.

  2. i-One henky

    i-One henky

    2 天 前

    Lbih cantik istrix dripda nisa😏😏

  3. Rijki GF

    Rijki GF

    2 天 前

    Memang kl laki2 punya istri lebih dari 1 salah ya...??

  4. Risma Wati

    Risma Wati

    3 天 前

    Keliatannya orang centil

  5. Wins Ponsel

    Wins Ponsel

    5 天 前

    Itu karena napsu ny terlalu tinggi

  6. Heru Tiwok1922

    Heru Tiwok1922

    5 天 前

    Allah allah

  7. Julia Jhesica

    Julia Jhesica

    5 天 前

    Klo aku kya mbak riri aku ganpar 2 petempuan,uda tau laki org masi aja mau,cantik tpi sama laki org sama aja

  8. Angga Haris

    Angga Haris

    7 天 前

    Astagfirullah jadi gini Nisa sabyan🤨

  9. aji al-fatih

    aji al-fatih

    7 天 前

    Perawan memang cantik Janda memang menggoda Sumi/istri orang lebih menantang 🤣😂🤣😂🤣😂

  10. Hamir Umar

    Hamir Umar

    8 天 前

    gasuka gelayyyyyyyy

  11. Rahmat Ali

    Rahmat Ali

    8 天 前

    Butamata buta hati berdosa

  12. Rftl qnta

    Rftl qnta

    9 天 前

    Imut tapi sayang pelakor canda pelakor😹😹

  13. Halilian Sinaga

    Halilian Sinaga

    9 天 前

    Cinta oh cinta derita nya tiada akhir chu pat kai

  14. Robi Robi

    Robi Robi

    9 天 前

    Gak suka geleryyyyyy😅

  15. Jalan-jalan Team

    Jalan-jalan Team

    9 天 前

    Apakah perkara ini harus dibanggakan... Merampas suami orang..??? Adakah semua orang kat luar sana setuju... Dan menyokong perkara ini.. rasanya patut diboikot.. dari sokong nisa si perampas... Apakah itu bangga rampas dan hancur kan keluarga orang lain... 🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕

  16. Shellin-anz14 Anz

    Shellin-anz14 Anz

    10 天 前

    Mantap.. ihik ihik..Ike Ike kemoci

  17. Jono Joni

    Jono Joni

    10 天 前

    Sudah gk ganteng busuk perbuatannya dihadapan Allah

  18. Jono Joni

    Jono Joni

    10 天 前

    Meskipun berjuta2 alasan selingkuh adalah hal yg berdosa dihadapan Allah

  19. Lizza KayLa

    Lizza KayLa

    11 天 前

    Oh nissa sabyan walaupun Kasus mu seperti itu Tapi aku tetap Mendengar lagu lagu mu Bukanaib mu

  20. Deb 766hi

    Deb 766hi

    11 天 前

    lah kl masih ketemu ya bisa selingkuh la...

  21. Adingwaras Sapri

    Adingwaras Sapri

    11 天 前

    Gila dah nissa...nikmatan dan desahan

  22. Kiki Amalia

    Kiki Amalia

    11 天 前

    Dari awal dia muncul, aku emang uda ga suka sama dia, ga tau kenapa. Eh ada berita kaya gini, makin ga suka 😌

  23. Lukman Evendy

    Lukman Evendy

    11 天 前

    Nyesel Seumur hidup loe bakalan. Ayus Ingin ku tampol😑😑😑😑😑

  24. Irwan cah kerjo

    Irwan cah kerjo

    12 天 前

    Dari dulu itu videonya itu youtuber ulang-ulang jadi Tadi aku lihat ada yang bersumpah katanya Nisa bersumpah tapi nyatanya cuman youtuber India yang ngomong aku tahu kalau itu ber itu butuh uang tapi jangan kayak gitu dong

  25. Ridwan gumilar22

    Ridwan gumilar22

    14 天 前

    share video 19detik nya donk.hehehe

  26. Triple_s

    Triple_s

    14 天 前

    DUGAAN Selain dugaan isu adanya perselingkuhan antara ayus dengan nissa sabyan, saya juga punya dugaan yang berbeda dan berdasarkan beberapa fakta. Fakta : 1. Adiknya ayus menuduh tanpa ada satupun bukti atas tuduhan. 2. Nissa sudah membantah melalui bapaknya. 3. Pernyataan khilaf ayus tidak ada permintaan maaf ke Nissa atau ke orang tua Nissa. 4. Gugatan cerai istri ayus diterima, tanpa jelas alasan penerimaannya, yang disampaikan adalah karena ayusnya sudah menyetujui untuk berpisah, sehingga keputusan cepat di ambil. 5. Nissa sabyan tidak pernah keluar sendirian, selalu ada yang menemani muhrimnya, keluar kota selalu di temani kakak perempuan dan pamannya, untuk yang dekat selalu di temani ibunya atau kakak/adiknya yang laki. 6. Semua media resmi (Isi, bukan judul), tidak ada yang memastikan adanya perselingkuhan, melainkan DUGAAN perselingkuhan. Hanya media abal abal dan tukang ramal yang berani menyatakan adanya perselingkuhan. Dugaan : Bagi Fans Nissa sabyan sangat mengenal kepribadian nissa yang periang, perduli, ceplas ceplos, enak bergaul, cara komunikasi bernuansa cinta dan kasih sayang serta tdak pernah mencurigai orang salah paham atas ungkapannya. Sedangkan ayus orang yg keras pendiriannya, ini bisa terlihat dengan keluarnya beberapa personil sebelumnya. Kesuksesan Sabyan Gambus, faktor terbesar nya ada pada sosok Nissa dan Ayus serta kerja sama keduanya. Tanpa Nissa, Sabyan Gambus tidak seperti sekarang, begitu juga tanpa Ayus.... Ayus sebagai Leader sangat memperhatikan Performance Nissa, dan begitu juga Nissa butuh arahan Ayus, mau tidak mau harus ada komunikasi yang intens... Di sini kecemburuan seorang istri muncul, karena beberapa sebab antara lain perhatian ayus lebih besar ke nissa daripada kepada dirinya. Mulai muncul ketidak percayaan pada suami....di cek hp nya....ada komunikasi wa nissa ke ayus yg karena kecemburuan, menafsirkannya sebagai hubungan terlarang (komunikasi nissa ke orang lain memang dengan bahasa 'cinta' bukan hanya ke ayus), Nissa di labrak istrinya ayus, nissa disuruh meninggalkan ayus (sabyan bubar), ayus tau dan marah ke istrinya....istrinya sakit hati dan menyimpannya...terus berulang seperti itu, dan istrinya mempengaruhi 'teman rumpi'nya termasuk adiknya ayus dan istri rekannya ayus...karena terus berulang, dan ayus bertambah keras marahnya menyebabkan istrinya 'Patah hati' dan tidak nyaman lagi bersama.... karena itu dia begitu ngotot' untuk cerai....ayus tidak menghendaki cerai, karena memang tidak ada "apa apa" antara dia dengan nissa.... istrinya memaksa untuk nissa di keluarkan dari sabyan, ayus tidak mau menuruti kemauan istrinya karena Sabyan Gambus adalah bisnisnya yang dia bangun dari nol dan menghidupi banyak orang...untuk meredakan isterinya, ayus mencoba untuk tidak memfokuskan diri pada Sabyan Gambus/Nissa, ini bisa terlihat dengan kesibukannya menangani Grup ESBEYE dan membuat grup baru MYDAY OFFICIAL....Nissa protes ke ayus kenapa Sabyan Gambus diabaikan ayus....sekali lagi istrinya ayus membaca komunikasi wa....Tambah marahlah istrinya ayus, dan tambah kuat tekadnya untuk cerai....dan ayus tidak bisa menghalangi lagi, ayus lebih memilih Nissa (Usaha yang dibangunnya dari nol dan menghidupi banyak orang) Ini Dugaan yang merupakan Counter dari dugaan perselingkuhan.

    • Triple_s

      Triple_s

      13 天 前

      @Kamini 012 dugaan counter dugaan....faktanya dr no 1-6.

    • Kamini 012

      Kamini 012

      13 天 前

      Oh begitu ceritanya yaaAllah kasian banget nisa😭😭😭😭😭

  27. Davit Hidayat

    Davit Hidayat

    16 天 前

    Gatal....Gatal.....Gatal... Semua sama ngaak tau diri.... Bijak senang hantu laut... Azab allah itu sangatlah pedih wahai setan

  28. delka putra

    delka putra

    16 天 前

    makanya jangan liat orang dari penampilan luar aja...

  29. S. S.S

    S. S.S

    19 天 前

    Ternyata ini gosip, adik Ayus berbohong...

  30. Jumadi Rengat

    Jumadi Rengat

    19 天 前

    Ayus tu perusak masa depan sabyan dan nissa tu goblok d rayu suami org pun mau,sok lugu,pdhal pelakor,km tu tk mkir ap,masa depanmu hancur krn ayus tu,ksian tu ank org, dmn hati dan perasaanmu,hanya nafsu,sadar lh kau akn menyesal,kasian wanita yg kau sakiti,dan kau ayus sadar,km tu cinta nafsu,dmn hatimu,sadar lh ksian ank dan istrimu,,kalian akn kena karma,,sadar sebelum terlmbat

  31. Setia Nasution

    Setia Nasution

    19 天 前

    Mwnya masalah pribadi jgn sangkut paut dengan kegiiatan suami, apalagi kegiatan suami membawakan lagu reliqi islam. Mohon hal2 yg tidak jelas jgn ditanggapi. Lebih baik istri intropeksi diri utk hal yg lebih baik, yg bekerja, bekerja dgn sesuai bidang pekerjaannya. Agar perusahaan dapat berkembang dan maju utk lebih baik, dari yg halal.

  32. Brisa Amelia

    Brisa Amelia

    19 天 前

    Kirain orang nya muslim ehh ternyata.........

  33. Indah Mwd

    Indah Mwd

    21 天 前

    NAUJUBILAHIMINDALIK

  34. Pramudya Alam sah

    Pramudya Alam sah

    22 天 前

    This is ngentot tan

  35. Sry Wahyuni

    Sry Wahyuni

    22 天 前

    Cantik Doang,

  36. Rockerz 47

    Rockerz 47

    23 天 前

    Mending gk usah nyanyi lagu religi d bulan puasa

  37. Yani Risi

    Yani Risi

    23 天 前

    Muka doang kaya orang ngk bersalah.. Tapi hatinya seperti iblisss

  38. Yani Risi

    Yani Risi

    23 天 前

    Aaach membela diri kau yusss... Dasarrr rakusss

  39. Dina Din

    Dina Din

    23 天 前

    si sapu jagad si pedang tumpul gali lubang tutup sumur tdk mau klarifikasi

  40. Ichan Komo

    Ichan Komo

    24 天 前

    Ayus + 🤔.... "D" = Dayus... 👏👏👍👍

  41. Nur asyikkin Asyikin

    Nur asyikkin Asyikin

    25 天 前

    populeritasmu terpadam seterusnya..gegara selingkuhanmu gila boleh..tapi janganlah begok mbak nisa sabyan

  42. Vincentia Abel

    Vincentia Abel

    25 天 前

    Salah dua duanya kalok menurut ku sih

  43. Papantsuu 2D

    Papantsuu 2D

    25 天 前

    gamungkin anjir, nissa sabyan itu org baik anying, rambut aja gaberani ditunjukin apalagi jembut

  44. nazrol Laminto

    nazrol Laminto

    25 天 前

    Mgkin ini terciptanya not 7

  45. Yoga Official

    Yoga Official

    26 天 前

    Siapa yg satu pikiran dgn saya, Nisa tak ada kg perawan, ?

  46. Ayub Japung

    Ayub Japung

    27 天 前

    yg di salahkan jngan JILBAB nya boss..tapi yg di salahkan AHLAK nya.... ibarat orang bilang... BAngkai biar ditutup rapar² pasti akan tercium busuk nya.... itu salah satu contoh dari mereka berdua... nisa kamu jngan bangga bisa memiliki suami orang.....istri sah nya aja di selingkuhin..apa lg kamu...cuma PELAKOR 😂😂😂😂

  47. John

    John

    27 天 前

    Tidak ganteng..malah pencurang🤣

  48. Sezizah Official

    Sezizah Official

    29 天 前

    Punya 3 kaset dri sabyan gambus Jual lagi gak ya? Atau mau di gimanain:v

  49. pras setiyo

    pras setiyo

    29 天 前

    Sama ajha kalah sama paha mulus😅

  50. ティト

    ティト

    29 天 前

    Inget banget dulu tetangga2 sering nyetel lagunya nissa ampe satu kampung budek Sekarang lagunya dah gaada yg nyetel njr :v

  51. muhammad bagja awalludin mughni

    muhammad bagja awalludin mughni

    个月 前

    Harta, Tahta, Wanita 👍

  52. YT•Rivaal Official

    YT•Rivaal Official

    个月 前

    Malu maluin agama

  53. Linah Hadi

    Linah Hadi

    个月 前

    Mmg zaman sekarang kebanyakan suka suami org laku suami org ... lumrah hdup

  54. Jumeri Jendil

    Jumeri Jendil

    个月 前

    🤮🤮🤮

  55. Jumeri Jendil

    Jumeri Jendil

    个月 前

    Munafik

  56. Nana Nanatan

    Nana Nanatan

    个月 前

    Gadis jng dekat" sm laki org, dy udah pro trik" gaet hati perempuan.. kasiann..

  57. Univ Raha

    Univ Raha

    个月 前

    ingat umur bos,udah tua jga,msih saja selingkuh.... Aduuu...ingat dosa bos,muka jelek jga😂😂😂

  58. Ima Nita

    Ima Nita

    个月 前

    Gelis2 jd pelakor

  59. Mulyani Yani

    Mulyani Yani

    个月 前

    Padahal lebih cantik istri nya sendiri,,,,,, nissa sabyan gak cantik apalagi klu gak pakai kaca mata biasa aja pipi nya cabi,,,,,,

  60. PeeWee

    PeeWee

    个月 前

    Ketika dia sudah diam trlalu lama.. yowessshhhhh nikmatin aja wkwkwkkwkw

  61. Debie Aryana

    Debie Aryana

    个月 前

    Semua agama baik,orangnya yang jahat

  62. Neneng Putri

    Neneng Putri

    个月 前

    Lah Biasa lah tukang kendang kalo lihat Biduan Cantik pasti otaknya mejajah

  63. Asmoro alhamdulillah

    Asmoro alhamdulillah

    个月 前

    Pelakorrr.. Cantik.. Cantik... Nemenen yoo. Yooo..

  64. Riski Riski

    Riski Riski

    个月 前

    Gk nyangkah bnget

  65. Juan Smart27

    Juan Smart27

    个月 前

    Wau

  66. Mita Chiboy

    Mita Chiboy

    个月 前

    Sumpah jijik bgtt ama sii nisa,

  67. Chacha Mungil

    Chacha Mungil

    个月 前

    Yg berhijab belum tentu baik Gag nyangka bnget ya kog nissa sabyan gtu Klok orang jawa bilang krudung di pakai lap 😆😆

  68. Sakura Haruno

    Sakura Haruno

    个月 前

    Kenapa pilih lelaki yang sudah beristeri..kau tu cantik...nissa😒😒

  69. Roi Krisnoadi

    Roi Krisnoadi

    个月 前

    Alasan utama ya Selangkangan

  70. laskar pamekasan

    laskar pamekasan

    个月 前

    Bagi ummat islam tolong jangan kegabah dulu menuduh orang..ingatlah kawan melihat itu lebih baik dari pada mendengar..klo kata2 katanya katanya itu masih blom tentu bener...

  71. aman nah

    aman nah

    个月 前

    Mana nolak cowok yg hrs pikir pjg ceweknya rugi mau sama suami org

  72. siti masudah

    siti masudah

    个月 前

    Pesan buat nisa sabyan...masih bnyak yg jumblo,..nduk ayu...knp mau suami orang....knp harus mnyakiti sesama wanita

  73. Farandika Movie

    Farandika Movie

    个月 前

    Wouy ayus tambunan lu make pelet ya

  74. gitar mata 13

    gitar mata 13

    个月 前

    m.cnround.info/place/nNvWZqKepr2AbH4/sh-p-n.html

  75. vie adam

    vie adam

    个月 前

    Emang bisa nafsu selungkuh sama masnya? Gak salah minum obatnya kali mbak?

  76. Teodora Sukarni

    Teodora Sukarni

    个月 前

    Nissa sabyan emang kamu gak punya malu jadi pelakor

  77. Mail Jack

    Mail Jack

    个月 前

    Gw mah kasihan sama nisa sabyan ,Kenapa cuma nisa sabyan yg salah sih...diluar sana juga banyak orang kelakuan seperti itu ,

  78. Turuk Sapi

    Turuk Sapi

    个月 前

    cnround.info/place/b97dhcyKqcJ_sHo/sh-p-n.html

  79. Sa tya

    Sa tya

    个月 前

    Itu nisa sabyan di suruh nyanyi lagu"berjudul indahnya perselingkuhan/senang hatiku yg menjadi pelakor/bahagia itu jika bisa memiliki suami orang, banyak judul tuh buat. Aja lagu

  80. noob

    noob

    个月 前

    jgn bikin fitnah apalagi menghancurkan karakter seseorg...kata selingkuh=berhubungan badan.. sedangkan mereka tidak melakukan hal demikian kalaupun sabyan cinta sama laki org sah sah aja selagi tidak melakukan hubungan badan cium2an dsb...menikah dgn laki orgpun sah sah aja(poligami) jd dimana letak salahnya kalaupun mereka kepergok makan bareng pegangan tangan itu memang salah tp tidak seperti fitnah yg digenjarkan

  81. syafiq triatmaja

    syafiq triatmaja

    个月 前

    Selingkuh 2 th namanya bukan khilaf tapi doyan 😁

  82. Mariana Yohana

    Mariana Yohana

    个月 前

    Paling nanti selingkuh lagi di ayus

  83. Shaka el fatahan Fathan

    Shaka el fatahan Fathan

    个月 前

    Walaupun mereka begitu tetep aja ko w suka sama lagu religi ya dan suara nisya ...

  84. Dacid Munaroh

    Dacid Munaroh

    个月 前

    Klo mereka nikah, namanya bukan selingkuh. Ooonnn Dan menikah itu halal.

  85. Wirosableng Wirosableng

    Wirosableng Wirosableng

    个月 前

    Pesan saya... Percuma wanita cantik tp rebut suami Orang ga ada artinya sama sekali....

  86. Choiri Bin Choirul Arifin

    Choiri Bin Choirul Arifin

    个月 前

    GELAY Aaaahhhhh.... Aku udah gak subscribe. Auto unsub... Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........

  87. Subix Media

    Subix Media

    个月 前

    Pada iri gak bisa selingkuh wkwkw

  88. Anti Sorjip

    Anti Sorjip

    个月 前

    Saya tunggu nisa yg bicara tdk mau bxk komen ini it

  89. Ajeng Yana

    Ajeng Yana

    个月 前

    Selingkuh jngn buat ada alasan

  90. Wiwit Septeti

    Wiwit Septeti

    个月 前

    Sok suciii 🤭🤭

  91. Sukma Wijaya

    Sukma Wijaya

    个月 前

    Nisa ga nyangka semudah itu bisa tergoda suami orang ga memikirkan perasaan istrinya yg sudah begitu baik pada nisa saya sangat kecewa

  92. Maniac Gamers

    Maniac Gamers

    个月 前

    Yang wanita gk punya pikiran, oi dah punya istri tu. Yang cowok gk punya otak, oi ingat istri, dasar laki2 gk setia. Intinya dua2nya gk ada otak dan pikiran.

  93. Sopiah User

    Sopiah User

    个月 前

    Manusia tmpat salh dn lupa tpi itu hrs d jdkn plajarn oleh kita smua bnr trus bkn mlaikt slh trus bkn setan

  94. Gesper Biduan

    Gesper Biduan

    个月 前

    Ayus muka nya kyk bakwat kemaren, kok bisa bisanya

  95. Syahruk Khan

    Syahruk Khan

    个月 前

    Padahal mah

  96. aang aangsupriatna

    aang aangsupriatna

    个月 前

    Kalo si cw nya gx ngejar² gx ngasih hati mana mungkin si cowo maksa², itu brati salah siapa?? Lagu religi pasti tau bab agama, berhijab pula tp ko ke gtuh msa alloh suka ada kelemahan org, buka topengmu nak,

  97. ERY KHAIRY

    ERY KHAIRY

    个月 前

    Nissa🖕

  98. Ipat Ipat

    Ipat Ipat

    个月 前

    NGUMPET ....GA......BISA.....BELA....DIRI ....MALU ....BUKAN ....MAIN .....MAU ...BELI.... OBAT....GA....ADA ....OBATNYA

  99. Nur Putra

    Nur Putra

    个月 前

    Menggangu rumah tangga seseorang yg sudah berkeluarga berumah tangga,jangan sampai besar dan berat balasan nya di sana...semoga kita di jauh kan sifat2 selingkuh Aaminn

  100. Tirani Tirani

    Tirani Tirani

    个月 前

    Di isis hal seperti ini biasa .. mungkin di kalangan alirann hijrah tidak jauh beda

下一个