娱乐

SILET - 5 Kabar Mengejutkan Antara Sule & Nathalie Holscher

Kabar mengejutkan datang dari pasangan baru Sule dan Nathalie. Inilah rangkuman 5 kabar mengejutkan antara sule dan Nathalie.
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/35xQObT

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

评论 

  1. Arz Tv

    Arz Tv

    5 天 前

    Bila rumah tangga dkcampuri mertua itu akan menambahkan masalah

  2. mabes bmc

    mabes bmc

    6 天 前

    Dalam pernikahan pasti ada berantem nya jadi wajar aja sih .... Asal keluarga atau orang tua jangan ikut campur...

  3. Nabilla sulaiman Sulaiman 990

    Nabilla sulaiman Sulaiman 990

    14 天 前

    sabarlah kang sule allah berikan cobaan pada orang yg mampu kenapa ada perceraiyan karna itu cobaan dn pasti di depan ada yg lebih baik dari sebelumnya sabar kang .

  4. heri bocil

    heri bocil

    16 天 前

    Sumpah itu opahnya ngeselin, malah di komporin

  5. heri bocil

    heri bocil

    16 天 前

    Nah benerkan, ga lama pasti naik kabar perceraian, kalo uda ceraia kabarin ea😉

  6. NCB DJ KLIMERS OFFICIAL

    NCB DJ KLIMERS OFFICIAL

    18 天 前

    yang nonton vidio sambil baca komen, berarti kita satu alam 😂😂😂

  7. Leona Ming

    Leona Ming

    20 天 前

    Langkah awal sudah terbiasa minggat,tanda bukan istri baik2. Stay di rumah sembari mencari solusi dan siap pergi jika keputusan sudah final di pilih . Cari penengah masalah dari orang yang bijak.dan jangan hobi mengumbar aib,ato cerita apapun kepada orang lain.sekalipun ortu,semua mslh bisa di bahas baik2 dgn suami

  8. Febri Iansyah

    Febri Iansyah

    21 天 前

    Setingan saja itoooo

  9. Den GUSTO

    Den GUSTO

    21 天 前

    Gimmick aja sih kayanya..

  10. milf hunter

    milf hunter

    21 天 前

    Laku ya ternyata di indo tentang masalah rumah tangga orang

  11. Oman hamdan

    Oman hamdan

    21 天 前

    Hadeh ini la tv indo.berita sampah gini aja sibuk..tu siarkan kapal Nanggala ilang

  12. Yatirah Yati

    Yatirah Yati

    21 天 前

    Masyalah rmh tangga.jangan sebar di sosmed.jadi heboh .selesein kalian berdua.

  13. Yatirah Yati

    Yatirah Yati

    21 天 前

    Bukannya sekarang sudah .pulang kerumah sule.

  14. Sermon Imanuel Nehe

    Sermon Imanuel Nehe

    21 天 前

    Akhirnya dunia sandiwara berjalan sesuai dengan drama korea

  15. Bhian Ardi

    Bhian Ardi

    21 天 前

    Nikah apa pacaran 😂 g usa puasa dll nikah aja buat mainan percuma

  16. SOBAT AMBURADUL

    SOBAT AMBURADUL

    21 天 前

    klu sya lht2 mereka ne cinta yg dipaksakan,dan gk cocoklah,krn sule lbh cocok sma istri prtmanya dlu yg hdup mulai dri nol,,sule mngkn lbh cocok lgi nikah sma wnita yg biasa2 aja,gk cntik,bkn dri kalangan artis,krn prbdi sule pribadi yg sderhana mskpn kaya raya jd gk cocok nikah sma wnta dri kalangan artis yg cntik

  17. Ken Nan

    Ken Nan

    21 天 前

    Wkwkwk😀

  18. Ritchael Ch.

    Ritchael Ch.

    21 天 前

    Udah dapet tabungan banyak kali Eh*

  19. Putribumi _

    Putribumi _

    21 天 前

    Dongkrak popularitas

  20. Akmal Pams

    Akmal Pams

    21 天 前

    “Ya kalo nggak kuat ya nggak usah dijalanin, resign aja udah, gampang.” Gampang banget ya mbah🤣🤣

  21. Dybala Rizky

    Dybala Rizky

    22 天 前

    Gimmick

  22. Hasmie Assyafie

    Hasmie Assyafie

    22 天 前

    Aduhhh ini hanya permainan natalie kan sudah tau ini ada kesalahpahaman tapi tidak menerima semuanya dengan baik.mungkin sudah keniat mau cerai pas lagi hamil biar dapet harta warisan...bonggol

  23. aji bumiserpongdamai

    aji bumiserpongdamai

    22 天 前

    Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI

  24. gunawan gun

    gunawan gun

    22 天 前

    Mungkin dia lelah😂😂😂

  25. Nanang Karyadhara

    Nanang Karyadhara

    22 天 前

    Pada lebay seueur teuing artos

  26. azdraali ali

    azdraali ali

    22 天 前

    baru seumur jagung nikah nya udah ada masyalah.......terus si Sule orang nya keras gengsian....!, kalo ga sanggup didik isteri dgn sabar ga usah dinikahin ank orang lah,

  27. PAUL LOGIKA 2469

    PAUL LOGIKA 2469

    22 天 前

    Gila si nenek nya bukannya malah ngebimbing yang bener malah di provokasi suruh resign atau cerai..

  28. Movieholic

    Movieholic

    22 天 前

    Settingan ??!!

  29. dengar Sendiri

    dengar Sendiri

    22 天 前

    Bismilah. 0895704202650 kartu3. Siapa tau di isin Kouta sama orang baik. Aminnn🙏🙏🙏

  30. MAYA PROJECT

    MAYA PROJECT

    22 天 前

    Habis Rujuk dan jemput istrinya pulang pastinya ntar malem langsung KELONAN lagi dehh. .?..wekekekekekekekkkk 😂😂

  31. Soccer ID

    Soccer ID

    22 天 前

    Semoga Anak Gamer Bisa Membahagiakan Orang Tua dan Orang Lain, Agar Game tidak Di Pandang Sebelah Mata

  32. Rofiq Bolos

    Rofiq Bolos

    22 天 前

    Sembubyikan ibadah.mu, sperti kmu mnyembunyikan aib2.mu

  33. Canada Travaille Indonesia

    Canada Travaille Indonesia

    22 天 前

    Ya saya doakan semuga dikuatkan godaan,semua malah bisa diselesaikan dg musyawarah mufakat,segala hidup rumah tangga pasti ada ujiannya,tgl msg masing orang kuat mempertahankan gaknya,semuga Allah memberikan jalan terbaik bagi keduanya ,amiin

  34. Fitri Nur hidayanti

    Fitri Nur hidayanti

    22 天 前

    Semoga keluarga kang Sule baik" saja aamiin

  35. Dhemi Suwandi

    Dhemi Suwandi

    22 天 前

    Mudah-mudahan KRI NANGGALA segera ditemukan berikut seluruh anggota TNI 🤲

  36. Gustiijuniansyh H

    Gustiijuniansyh H

    22 天 前

    Trus gw harus terkejut gitu dengernya

  37. Gaga Gugu

    Gaga Gugu

    22 天 前

    SILETTTT 😂

  38. Aray B'P 93

    Aray B'P 93

    23 天 前

    Si pelawak sombong dan baperan bikin drama ini itu karena lagi sepi job di tv

  39. Dwi Natoro

    Dwi Natoro

    23 天 前

    Omanya tidak sebagai penengah

  40. anisa

    anisa

    23 天 前

    *_SEMOGA KELUARGA KANG SULE BAIK² SAJA_*

  41. Widya Soediman

    Widya Soediman

    23 天 前

    Sule ama Lina cerai krn orang ketiga. Skrng bgini lg. Jd jng salahkan perempuannya aja. Perempuan minggat pasti ada penyebabnya.

  42. Fema Rante Payung

    Fema Rante Payung

    23 天 前

    Menikah mmng gak mudah , harus kuat dan sabar masalah pasti ada tapi setiap masalah ada jalan keluarnya gak harus bercerai, sayang banget pernikahan Masih seumur jagung. Setia lah sampai maut memisahkan 😀

  43. Dewi Sarwendah

    Dewi Sarwendah

    23 天 前

    Masya'allah klo kita masih sayang dan cinta sama suami seberat apa pun permasalahanya kita hrs mikir lebih panjang,,klo sedikit2 minta cerai 'apa lagi ini perempuan sangat nga baik, bagaimana klo rizknya yg di cerai sama Allah swt,,amit2 jabang bayi

  44. agung sugiarto

    agung sugiarto

    23 天 前

    Artis.... Mbelgedezzzzz

  45. kevin ardiastasyahputra23

    kevin ardiastasyahputra23

    23 天 前

    Iya ini mangkanya perlu tau n bljr .nikah itu gak gmpang .g kyk pcran ..KLO punya mslh thu sebisa mungkin dsimpen .di omongin berdua ..kalo bisa jgn sampai orang tua kedua pihak tau ..karena mlah bisa jdi beban ortu jg ..mslh thu hrus d hadapi gak sdikit2 kluar Dr rmh .Krn itu mlah bd menjadikn lbh bsr mslh..Krn kdang crita yg d terima ortu kn biasanya gak Dr kedua pihak jdi g bs jg slhin ortu kalo jd mkirnya jlek ke satu pihak ...so intinya menikah thu menyatukan 2hati dan sebsr apapun mslh harusnya d hadapi dan mncri solusi sama2..

  46. Yos Armando

    Yos Armando

    23 天 前

    cnround.info/place/nc6-bpeamLGBnIo/sh-p-n.html

  47. ericka ghaniya

    ericka ghaniya

    23 天 前

    Yang membaca ini semoga semua keinginannya terpenuhi, yang mempunyai hutang semoga lunas lunas, yang masih menganggur berharap cepat dapat kerja, yang mau UTBK semoga ujian berjalan lancar dan lulus kampus impian, semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Allah Ta'ala bagi umat Islam. Semoga kita semua terlindungi dari virus yang melanda dunia ini. Semoga yang ingin menjadi youtuber menjadi kenyataan. aamiin. 😊😊

  48. Tenis Meja Kita Bisa

    Tenis Meja Kita Bisa

    23 天 前

    Silet

  49. Ah Yen

    Ah Yen

    23 天 前

    Akang sule baik. Ga pantes punya istri kaya gini mantan ejeb ejeb

  50. Ah Yen

    Ah Yen

    23 天 前

    Iih amit amit. Liar mah liar aja. Mungkin mau buka baju lagi ejeb ejeb

  51. Syarifudin Udin

    Syarifudin Udin

    23 天 前

    Yaa saya heran knpa jdi pda ikt campur yah klrga dri bunda nathalie malah nuduh yg gak2 pelet2 sgala hahaaaa

  52. Csp channel

    Csp channel

    23 天 前

    Hhhh trnyata bnr kuper sepi job cov19... Skalian bt sensasi ale2: kejutan hamil jg lagu baru sdh biasa, tp caranya bkn salfok sosmed...

  53. Mohamad sururi

    Mohamad sururi

    23 天 前

    Udah dapat bnyak ,udah tenar ...up aja lah....🤣🤣 pntar natali..

  54. D12345

    D12345

    23 天 前

    Drama oh drama.byk bikin drama kebanyakan artis salah satunya biar rating naik wkwkwk. Jgn mau dibodo2 in.urua hidup kita aja mereka tmbh kaya cuy.denger2 ada yg mau rilis album sama model nya hmmm .be smart guys

  55. Bunga Sakura

    Bunga Sakura

    23 天 前

    Wahhhh perempuan kok minggatan

  56. syahza offc_.

    syahza offc_.

    23 天 前

    Klo niat menikah hanya untuk dapat harta maka kebusukan itu akan terlihat, lagian juga knp Sule milih perempuan malam, anaknya aja sering ga diurus apa lagi ngurus anak tiri 🤣

  57. Desy O

    Desy O

    23 天 前

    Tegar apanya nek, kalo tegar mah ga diceritain kemana" apalagi minggat dari rumah suami, tau ga itu namanya nusyuz kalo minggat dari rumah suami tanpa ijin suami.. dosa besar itu.. kok malah ngedukung cucunya nusyuz.. lucu nih nenek.. kayak udah paling sempurna aja jadi orang..

  58. Nhaufal ardhani

    Nhaufal ardhani

    23 天 前

    Arahan yg TDK bijaksana dri org tua..shrusnya LBH mengarahkan ke arah yg baik..bkn mlh mjauhkan..sbg org tua shrusnya bsa jdi penengah d stiap masalah...

  59. Channel Sasak Lebung

    Channel Sasak Lebung

    23 天 前

    Putdel mengupload Photo mamanya dan dirinya kemudian Sule Ayahnya kasih komentar yang bisa membuat Nathalie cemburu sekilas komentar Sule : "Yang pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah😊". Komentar Sule ini membuat Nathalie Cemburu yang akhirnya Nathalie membalas dengan ucapan "gak sengaja kebaca dm nya akang..hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing, maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit saja." Ucap Nathali Pantesan ini awal Nathalie kabur dari rumah Sule...

  60. Shin desu

    Shin desu

    23 天 前

    sederhana aja , nanti harta gono gini , yang terbaik buat keduanya deh

  61. Who Am I?

    Who Am I?

    23 天 前

    Kenapa Berita Lokal Selalu Membicarakan Hal Bodoh . Squidward

  62. POKEMONN Chn

    POKEMONN Chn

    23 天 前

    Artis yg gk bakal redup meski punyak masalalu suram y itu Raffi dan ayu tingting..tp rafi gk bakal redup rezekinya..krna rafi murah hati megaku kesalahan dan kembali kejalan nya... Tw sule ..kliatan nya si orang nya emosian. Kta si andre sule di lokasi syuting suka mara2 gk jelas... Fans rafi like

  63. 10_galihakbaryoga

    10_galihakbaryoga

    23 天 前

    Suara tembakannnya ngeselin anj

  64. 10_galihakbaryoga

    10_galihakbaryoga

    23 天 前

    Apa ini blm juga setahun

  65. Lecturer Channel

    Lecturer Channel

    23 天 前

    Manusia tdk mensyukuri Nikmat Allah.... sdh sukses jd gelap mata dulu sama istri pertamanya juga berbuat sgt zalim padahal selama melarat istri pertamanyalah yg sgt setia dan menerima apa adanya.... Sekarang ngulangin lg.

  66. qomar udin

    qomar udin

    23 天 前

    kompornya jelas.....

  67. Irvan manchester

    Irvan manchester

    23 天 前

    Baca komenan org2...ntn vidionya kga hehehe

  68. Elo Aj

    Elo Aj

    23 天 前

    Gu juga klw didukung sm.kluargaa cere truss kli😬..shruny kasih msukann yg lbh baikk omaa ny...smua.mnusiaaa bnyk.kurangny 🙏

  69. Kozek Abdul

    Kozek Abdul

    23 天 前

    Senengnya ya trending diatas penderitaan orang.

  70. USERXXX

    USERXXX

    23 天 前

    900

  71. Yohanes Andrianto

    Yohanes Andrianto

    23 天 前

    Cobak aja sule orang biasa pasti gk ada yang mau

  72. Shigaraki Tomura

    Shigaraki Tomura

    23 天 前

    Emang manfaat berita ini apa ajg?

  73. Imam Rmdhn

    Imam Rmdhn

    23 天 前

    Panas ya panas belom nitip bentar wkwkw

  74. ZAL IR

    ZAL IR

    23 天 前

    Sebelum nikah kepasantren dulu..karna nikah ibadah bukan untuk main2..

  75. Rizal setiawan

    Rizal setiawan

    23 天 前

    kluarga natali bukannya memberi saran yg bagus malah d komporin .

  76. Rizal setiawan

    Rizal setiawan

    23 天 前

    ini yg saya khawatirkan sebagai fans kang sule

  77. Joni Iskandar

    Joni Iskandar

    23 天 前

    Hidup mewah, bukan jaminan Kebahagiaan...

  78. RD kurniyawan

    RD kurniyawan

    23 天 前

    Semoga cepat selesai yaah Allahuma shali ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad Dan semoga ga sampai ke perceraian:(

  79. Vinny Octavi

    Vinny Octavi

    23 天 前

    Sumpah sfx nya bikin emosi

  80. Amanda SoHo

    Amanda SoHo

    23 天 前

    Udaaahhh, cere aja Om Sule, menikahlah denganku 😂😂🙏🙏

  81. CUPI CUPITA REAL

    CUPI CUPITA REAL

    23 天 前

    konten gokills: 1. cnround.info/place/pNTchsuDm6aYkqw/sh-p-n.html PIDIO ENTOD 2. cnround.info/place/rZPNp5OuY71poGk/sh-p-n.html PIDIO AHH AHH 3.cnround.info/place/rce9btV-q9uCaYY/sh-p-n.html MAKAN BULU ANU

  82. Firman Wahyudi

    Firman Wahyudi

    23 天 前

    Sangat singkat pemikiran oma-oma tua itu,bukan nya kasih saran suruh rujuk malah di surah pisah.. Dasar nenek tua ,pemikiran yg sangat singkat, sesingkat umur nya.😤😤😤

  83. Arif Herlambang

    Arif Herlambang

    23 天 前

    Natalii.. Bnyakk yg suka.. Lahh

  84. L Official

    L Official

    23 天 前

    Gono Gini.... Gurihh euy...

  85. Dahri Widarma

    Dahri Widarma

    23 天 前

    Resiko nya lah..kalo dapet yg jauuh lebih muda.... Ego nya masih gede...se sabar2 nya se orng suami..lama kelamaan jenuh juga..

  86. Sebaya 40

    Sebaya 40

    23 天 前

    Oma nya kyk penjahat yg di sinetron-sinetron itu.. haha

  87. R Daniel

    R Daniel

    24 天 前

    Untung nenek mertua gue gak kaya oma nya natalie

  88. pangeran dastan

    pangeran dastan

    24 天 前

    Yg jelas kluarga natali blm iklas dia pindah agama

  89. Mega Silver

    Mega Silver

    24 天 前

    Di lihat dari wajah nya saja ga mirip, katanya kl jodoh mukanya mirip

  90. Ismail Mohamad

    Ismail Mohamad

    24 天 前

    Maaf ya AQ sebenarnya nga mau komentar ini rekayasa dalam (setingan) demi Allah ini setingan 🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿

  91. Vivi Yens

    Vivi Yens

    24 天 前

    Sata yakin rujuk ga cerai coba aja nanti .....menurut mata saya ..semoga aja ada mukzizat Allah mereka rujuk dan akur. Baik baik aja sehat ,semoga saling melengkapi

  92. Amelia Ottilie

    Amelia Ottilie

    24 天 前

    Yg tau istri saya, saya dan tuhan good job kang sule.

  93. Reza arap

    Reza arap

    24 天 前

    Sule selingkuh

  94. A

    A

    24 天 前

    Dari cara dia upload sosial media ketika menangis, itu memperlihatkan bahwa Natalie ini memang belum stabil emosinya. Berkeluarga itu penuh tantangan harusnya diselesaikan baik2..

  95. A

    A

    24 天 前

    Terlihat Natalie sangat tidak stabil emosinya, kemudian keluarga besar bukannya mendinginkan malah ngomporin.

  96. A

    A

    24 天 前

    Natalie terlihat memang masih sangat labil secara emosi.

  97. Joyce Wijaya

    Joyce Wijaya

    24 天 前

    Dari awal gue udah bilang paling banter 2 tahun

  98. Hans Entertainment

    Hans Entertainment

    24 天 前

    Gledek cerai nyusul sule

  99. Raden Sentica Bagus Laksamana

    Raden Sentica Bagus Laksamana

    24 天 前

    Artis mah... No Drama, No Money 😂😂 🤘🤘

  100. TUKANG KERANDA

    TUKANG KERANDA

    24 天 前

    Pelakor 2021 mulai bermunculan

下一个