娱乐

Alasan Marcell Siahaan Memeluk Agama Islam - Daniel Tetangga Kamu

#Part03 #MarcellSiahaan #DanielTetanggaKamu
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel CNround Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
📩 Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com
Do You Have Instagram, follow us:
danielmanantanetwork
Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epMYiMpc8ySusg90fz?si=ld-mb0s-SeevASsG9D8mYg

评论 

  1. Khafid Properti

    Khafid Properti

    13 分钟 前

    Semoga allah selalu memberi hidayah kepada kita semua

  2. bekti untuk kerjaan

    bekti untuk kerjaan

    50 分钟 前

    iya niel,gw orang baru di channel Daniel Tetangga Kamu, keren kontennya,

  3. inno CH

    inno CH

    54 分钟 前

    lebih berbobot tamu nya drpd yg kmrn untung wicis,.🤣🤣🤣

  4. imatrs

    imatrs

    小时 前

    Marcel

  5. Novel Hen

    Novel Hen

    小时 前

    Semoga Istiqomah,,,, !

  6. Abit Maulanasohe

    Abit Maulanasohe

    小时 前

    Ketika dua orang cerdas berargumen rasanya nontonya khusuk

  7. Cintaku Dd

    Cintaku Dd

    小时 前

    Semua sudah sesuai hadits nabi Muhammad Saw, di akhir jaman orang orang berbondong-bondong masuk Islam. Membawa manusia dari kegelapan menuju cahaya kebenaran

  8. Toua Tokuchi

    Toua Tokuchi

    小时 前

    Berbahagialah seseorang yg Muallaf,krn ia ibarat bayi yg suci yg baru lahir.Ttpi kt umat Islam dr lahir,seandainya dosa itu di tampakkan,jgnkan ber_tik-tok ria,keluar rumah pun kt malu.

  9. Suharijanto Janto

    Suharijanto Janto

    小时 前

    Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin.hanya setan kafir yang anti Islam. Cerdas itu muallaf...orang cerdas pasti muallaf...

  10. Aliman aini

    Aliman aini

    小时 前

    Minta do'anya saudara muslim, semoga anak dan istri saya segera jadi Mu'alaf Aamiiin

  11. Isye Sulastri

    Isye Sulastri

    2 小时 前

    Semoga selalu istikomah

  12. RIZAL HARS

    RIZAL HARS

    2 小时 前

    Bentar lagi di undang om deddy corbuzier

  13. yustin Ok

    yustin Ok

    2 小时 前

    "Carilah dahulu kerajaan surga maka segala sesuatunya akan d tambahkan bagimu". Apapun agamamu, semoga kamu bener² menjalankannya bukan hanya u/ mencari ketenaran d dunia.

  14. AlbyCiel

    AlbyCiel

    3 小时 前

    Gw stuju sm loe dan..gw muslim..respect bwt loe yg bijak bgt..keep on goin making good content..smangat bro..

  15. Fathill Baary

    Fathill Baary

    3 小时 前

    Alhamdulillah semoga Allah selalu melindungi keluarga dan selalu dijalan Allah Aamiin Yarabbal Alamin

  16. K1A1 N3

    K1A1 N3

    3 小时 前

    *bukan Yudas TAPI SARJAS* 🕳️🕳️🕳️ cnround.info/place/eN3Ui9eZmbaAnX4/sh-p-n.html

  17. Pray Cijantung

    Pray Cijantung

    3 小时 前

    cnround.info/place/rs7Ee9p3ZphnoWU/sh-p-n.html

  18. Rustam ZedFun

    Rustam ZedFun

    3 小时 前

    Dan skrng Banyak Yg botak botak Jdi Muallaf ... Alhamdulillah..

  19. Mbah Tamex

    Mbah Tamex

    3 小时 前

    Semoga istiqamah mas marcell

  20. Taroji Yusuf

    Taroji Yusuf

    3 小时 前

    Gue yang muslim dengernya merinding cok... Merinding gak berenti" ..

  21. Aprianti ramdhan Anggiew

    Aprianti ramdhan Anggiew

    3 小时 前

    Dari jaman puppen udah fans banget sama a marcel skarang tau beliau mualaf jadi makin seneng .. semoga istiqamah a .. inshalloh surga sudah di genggaman ..

  22. tatan sohibul hotam

    tatan sohibul hotam

    4 小时 前

    Saya sangat puas dengan jawaban marcel dan daniel, lho orang 2 pinter yg mampu meng artikan arti hidup, dan percaya ada yg menghidupkan, alias ada yg membuat

  23. firza ratu

    firza ratu

    4 小时 前

    Salam seiman buat kak marcell.y bang lbh baik mncari drpd tkt dngn kebenaran,dlm hdp jngn cmn cari kesenangan carilah kebenaran dan kenyamanan,s Aya Muslim tp saya gk munafik,sy senang mlht acara tentang keagamaan dan budaya,klo qt mengimani sesuatu hrs dngn iman yg yg sungguh" apa bila msh ragu qt hrs mencarinya dan menggalinya knp qt ragu dngn iman qt,.smg Istiqomah.

  24. Ifah Ifah

    Ifah Ifah

    4 小时 前

    Udah lapuk alias kadaluarsa biarterkenal aj

  25. Chiny Brown

    Chiny Brown

    5 小时 前

    Jadi inget video si danil danil ini diatas panggung acara fun run dg skema narasinya tuhan tuhan tuhan depan masyarakat umum hahahaha

  26. Kang Heri Vlog

    Kang Heri Vlog

    5 小时 前

    semoga Marcel istiqamah, aamiin

  27. Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    5 小时 前

    Smiga ustad mrsel d br keberqahan....

  28. Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    5 小时 前

    Saya asli bandung sekrg d tangereng

  29. Allena 1992

    Allena 1992

    5 小时 前

    Oke saya sbscribe.. aku bru ini liat chanel ka daniel karna idolaku.. marcell😇😇

  30. Sukaesih Afif

    Sukaesih Afif

    5 小时 前

    Semoga marsel lebih istiqomah..... Semangaattt... Masyaa allah.....

  31. uni dwi

    uni dwi

    6 小时 前

    Semoga bang Marcell Istiqomah,

  32. MO REN

    MO REN

    7 小时 前

    (تذكر) لما قال الله تعالى: "يا عيسى إني أسلمك إلى آخر موتك وأرفعك إلي وأطهرك من الذين كفروا ، وأجعل من اتبعك فوق الذين كفروا. إلى يوم القيامة ، فعندها فقط ستعود إليك ، ثم أقرر بينكما الأمور التي تتجادلانها معه دائمًا ".

  33. Andik Hond

    Andik Hond

    7 小时 前

    Saluttt buat marcel,melalui jalan budha menemukan pencerahan diri,sehingga pancaran keillahian,tauhit sejati tercapai

  34. WF Santana

    WF Santana

    7 小时 前

    Ikut Yesus.pikul salibnya.. rasakan ajaibnya.. itu nyata...

  35. willyred sudarmanto

    willyred sudarmanto

    8 小时 前

    Duh dari sekian banyak pilihan, mengapa memilih yg itu 😭

  36. Genta Bumi

    Genta Bumi

    8 小时 前

    Jika Allah telah menghujamkan hidayah Nya ke kalbu seorang insan,niscaya tiada seorangpun yg mampu mencegahNya

  37. Hersono Kartutu

    Hersono Kartutu

    8 小时 前

    Ketemu deh..marsel 72 bidadari disorga nanti...selamat ya semoga kasih kristus tidak hilang dari pada kehidupan mu..walapun engkau menyangkal Yesus

  38. Yeni Rochmawati

    Yeni Rochmawati

    8 小时 前

    Baru tau.. Semoga istiqomah aaamiiinnn

  39. FR

    FR

    8 小时 前

    "gue tuh yg membawa makan diatas meja" = tulang punggung/kepala keluarga "membawa bagasi besar yg menyenggol2 banyak orang" = beban, sulit menerima keadaan, sehingga mencari2 subjek utk disalahkan

  40. SharingIBURW Real

    SharingIBURW Real

    9 小时 前

    Yaa saat keyakinan kita hilang.terjadi sesuatu yg aneh,hilang arah.sempat mempelajari hindu & kembali ke muslim itu membuat ak mengerti.bahwa keyakinan yg kokoh adalah Iman.& iman itu akan membawa ke tujuan kita mau kmn Aamiin.

  41. emanuel wara

    emanuel wara

    9 小时 前

    Jalan yg benar adalah mengikuti DIA yg sdh jelas menjamin kita masuk kedalam Surga NYA, krn Aku dalam Bapa dan Bapa dalam Aku... Aku dan Bapa adalah satu mantaaaapp

  42. Emak Wik

    Emak Wik

    9 小时 前

    Terkadang org awam banyak berkata Islam apakah pasti masuk Surga? Jawabannya, pasti.. bagi yg benar² beriman, Krn surga itu mendamaikan maka siapa saja yg baru masuk Islam pasti berkata lebih damai dan tentram. Ya itulah yg dimaksud Surga. Lalu kenapa ada Muslim yg masuk Neraka? Iya, krn dia memeluk Islam atas dasar bisnis. Bukan keimanan. Jd ia tak paham proses yg berjalan... Istiqomah ya Bang Marcel ❤️👍

  43. Haluan Manullang

    Haluan Manullang

    9 小时 前

    Terima kasih buat siapa pun yang jadi virus dalam Kristen keluar dan menjadi non Kristen sebab Kristen butuh kwalitas

  44. Julitds Vlog

    Julitds Vlog

    10 小时 前

    Marcelk mualaf dan jd muslim gw jujur baru tau skrg krn channek daniel yg tiba2 nongol di branda..apa cm gw yg barubtsu marcel si ganteng siahaan sdh memeluk islam? #semogaistiqomah baut marcel dan keluarga aamiin yra

  45. SJ J

    SJ J

    10 小时 前

    Selama ini sy trs bfikir bagasi apa yg tanpa sadar blm bs saya lepas.. Spt nya apa yg Marcell sampaikan ttg bagasinya yg kebetulan sy alami jg, ini yg hrs cb saya lepaskan..

  46. AM 8GALLERY

    AM 8GALLERY

    10 小时 前

    Islam Nyata Kebaikannya💪

  47. andry yusuf

    andry yusuf

    11 小时 前

    Subhanallah...mudah2an Istiqomah dalam jln yg lurus👍👍

  48. bang jum MUSISI KISARAN

    bang jum MUSISI KISARAN

    12 小时 前

    Masa ALLAH SMG mas marcell istiQoma

  49. Achmad Kusniyanto

    Achmad Kusniyanto

    12 小时 前

    Mantap kan terus mas.. Lebih dekat dg Allah SWT... Salut... Barokallah... Bismillahirrahmanirrahim...

  50. Fahren Heid

    Fahren Heid

    12 小时 前

    Mas danel kapan juga sampean masuk Islam mas,

  51. Dzzero885 Taiwan

    Dzzero885 Taiwan

    12 小时 前

    Baru tau klo kuch Marcel muallaf moga Istiqomah dlm Islam....kita seaqidah

  52. Gembala Ternak

    Gembala Ternak

    12 小时 前

    Saya batal untuk mualaf, karna saya yakin kepada Alkitab. Alkitab tidak pernah palsu seperti yg alquran katakan. 🙏🙏

  53. samuel pangaribuan

    samuel pangaribuan

    13 小时 前

    Gue non muslim tapi keren sech si Marcel siahaan ini sumpah

  54. Samuel Silla

    Samuel Silla

    13 小时 前

    Slmt jd mualaf. Mudahaaan 2 mualaf yg baik tkt akan allah tuhan.

  55. Danny Darindro

    Danny Darindro

    13 小时 前

    Dan, quotes yang terakhir dari lo bagus, terus lah masuk ke dalam ( bukan ke luar yah ). bahagia, sehat terjaga dan sukses selalu,Rahayu🙏🏻

  56. Najuis Prois

    Najuis Prois

    13 小时 前

    وَعَنْ اِبْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اَللَّهُ عَنْهُمَا قَالَ: قَالَ رَسُولُ اَللَّهِ ‏- صلى الله عليه وسلم ‏-{ مَنْ بَدَّلَ دِينَهُ فَاقْتُلُوهُ } رَوَاهُ اَلْبُخَارِيُّ Ibn 'Abbas (RAA) narrated that The Messenger of Allah said, “He who changes his religion (i.e. apostates) kill him.” Related by Al-Bukhari. sunnah.com/urn/2114890 أَخْبَرَنَا عِمْرَانُ بْنُ مُوسَى، قَالَ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْوَارِثِ، قَالَ حَدَّثَنَا أَيُّوبُ، عَنْ عِكْرِمَةَ، قَالَ قَالَ ابْنُ عَبَّاسٍ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم ‏ "‏ مَنْ بَدَّلَ دِينَهُ فَاقْتُلُوهُ ‏"‏ ‏. "The Messenger of Allah [SAW] said: 'Whoever changes his religion, kill him.' " sunnah.com/nasai:4059

  57. danau arjuna samba danau samba bekasi

    danau arjuna samba danau samba bekasi

    13 小时 前

    semoga sehat.. dan tambah takwa mas marcel.. amiin

  58. Angelo Putra

    Angelo Putra

    13 小时 前

    Gw Bersyukur Jadi KRISTEN 🙏

  59. DojaCute rbyjl

    DojaCute rbyjl

    13 小时 前

    Ka marcell vibe nya kayak teddy oppa (produser YG ent) g sih? Apa cuman pemikiran gua aja yg ngadi2 wkwkjwkw

  60. Hoan YouTube

    Hoan YouTube

    13 小时 前

    I Love This like like ...

  61. Amelia meli

    Amelia meli

    14 小时 前

    Semoga yg mualaf pada Istiqomah hingga ajal menjemput.aamin ya robbal'aalamiin

  62. S Salman

    S Salman

    14 小时 前

    Dari dulu kan marcel muallaf,

  63. axioo mypc

    axioo mypc

    14 小时 前

    TUHAN YESUS MENGASIHI KAMU, KEMBALILAH...

  64. 013 zyx

    013 zyx

    14 小时 前

    Barakallah barakallah barakallah, semoga Istiqomah bang Marcell

  65. SpsBD binadarma

    SpsBD binadarma

    14 小时 前

    Aamiin semoga keluarga k marcel.di bukakan rahmat NYA

  66. SpsBD binadarma

    SpsBD binadarma

    14 小时 前

    Allah adalah zat seluruh alam.maka. tidak akan bisa dgn nalar.iq manusia semata karna Allah adalah gaib.manusia py batas pemikiran karna Allah yg men- thesign mamusia dan segala isinya...dibumi.dan langit

  67. Yuanita FiVi

    Yuanita FiVi

    14 小时 前

    Merinding n salut denger crita Marcell..

  68. Aulia Wardani

    Aulia Wardani

    14 小时 前

    Bagus banget obrolannya. Gak nyangkan Marcell sedalam ini pemikirannya ❤

  69. Riza Cintyandy

    Riza Cintyandy

    14 小时 前

    Makin ngefanssssss 😍😍😍

  70. Nabilla Allatas

    Nabilla Allatas

    15 小时 前

    Luar biasa marcel...sangat menginspiransi hidup ku....

  71. Putri Pohan

    Putri Pohan

    15 小时 前

    "Berkorban bukan sesuatu yang menyakitkan" (pernyataan yang apik banget) 🤍🖤

  72. reza nursiddiq

    reza nursiddiq

    15 小时 前

    Habluminaulllah, habluminannas...,good person marcell....

  73. Saiful Alam

    Saiful Alam

    17 小时 前

    Semoga istiqomah, marcel Aamiin

  74. Mission Misbah

    Mission Misbah

    17 小时 前

    Daniel Tetangga Kamu, Adalah Salah Satu Channel Yang Begitu Luar Biasa, Bang Daniel Adalah Seorang Yang Begitu Menerima Pendapat/Menghargai Privasi Sudut Pandang Nara Sumber Yang Berbeda-beda.

  75. tuc 66

    tuc 66

    17 小时 前

    Alhamdulillah...Marcell telah menemukan "jembatan" yg langsung menuju tujuan...

  76. Vj Oneal

    Vj Oneal

    17 小时 前

    Hidayah akan hadir kepada mereka yg tidak pernah berhenti mencari kedamaian... Kita doakan bro Marcell Siahaan Istiqomah dalam keislamannya 🙏

  77. Robert Marpaung

    Robert Marpaung

    17 小时 前

    M.S.. TUHAN YESUS KRISTUS adalah TUHAN dan JURU SELAMAT manusia..

  78. ed Silver

    ed Silver

    18 小时 前

    Mas Daniel, betul kah Tuhan selalu bersama kita. betul Tuhan selalu bersama kita dimana pun kita berada. kekuasaan nya ada apa diri kita. siapa yg mengoperasikan smart engine perut kita, yg selalu bekerja tanpa kita perintah. jantung. paru-paru . lambung kita bekerja di alam bawah sadar kita. siapa yg memerintah kan smart engine ini bekerja kalau bukan Tuhan yg menciptakan kita. sekedar berbagi yah Mas Daniel. thanks u

  79. Ainunmahya Mahya

    Ainunmahya Mahya

    18 小时 前

    mudah2han daniel dpat hidah jga... amin...

  80. Leo Lin

    Leo Lin

    19 小时 前

    Berkat nya sudah ga ada

  81. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat

    19 小时 前

    Buat yg islam, mulai skrg sering dengerin tilawah qur'an . Tiru dong marcell blm islam aja suka dengerin quran

  82. Klik Aq

    Klik Aq

    19 小时 前

    Artis ma sring gitu pindah sana pindah sini...

  83. Azman Faizal

    Azman Faizal

    19 小时 前

    Alhamdulilah Semuga terus istikomah.

  84. Oesman Agung

    Oesman Agung

    19 小时 前

    Ahlan wassalan Bang Marchel di muslim. Semoga abang istiqomah. Aamiin.

  85. akmal rizal ahmad

    akmal rizal ahmad

    19 小时 前

    Alhamdulillah

  86. kartika monoarfa

    kartika monoarfa

    19 小时 前

    Alhamdulillah....

  87. Any Suryani

    Any Suryani

    20 小时 前

    Tuhan satu....Allah ..

  88. Ramlah Ilah

    Ramlah Ilah

    20 小时 前

    Alhamdulillah saya bersyukur kpd Allah mudah2an imannya bertambah kuat

  89. gio buku

    gio buku

    20 小时 前

    Marcel orang smart dan dadanya lebar sbg tanda kesabaran dan telaten

  90. Sapar48 Channel

    Sapar48 Channel

    20 小时 前

    Semoga saya dan kalian semua mendapat hidayah.

  91. for learn

    for learn

    21 小时 前

    Sebentar lagi Daniel mualaf 😁 Aamiiin

  92. Bd Xbn

    Bd Xbn

    21 小时 前

    Ini vidio dah zaman dahulu kala .sekarang banyak yg meninggalkan islam karna banyak orang berpikir cerdas dan bijak

    • dimas anggoro

      dimas anggoro

      16 小时 前

      ah muasa sih..

  93. Qubay Imam

    Qubay Imam

    21 小时 前

    Obrolan nya Jleb dalam hati #Thanks Om daniel & Om Marcel 🖒🖒

  94. Jenny Zaneta

    Jenny Zaneta

    21 小时 前

    Islam selalu indah . Sehingga dalam susah indah, apalagi bahagia lebih indah, itu lah mukzijat Islam ..

  95. YANTI PADDA

    YANTI PADDA

    21 小时 前

    Jawabannya honest cari kehormatan utk dirinya Dan keluarganya Dan kedamaian dibumi Indonesia . Betul juga sih!!! Kenapa, krn Di Indonesia kalau luh mau cari kehormatan tdk akan dpt di Indonesia kalau tdk masuk Islam krn utk mendptkan kehormatan Di Indonesia engkau hrs punya jabatan Dan utk memiliki jabatan yg tinggi dlm suatu instansi pemerintah maka hrs masuk muslim.ini boleh dibafikan lewat mulut kita tp hati nurani kita tdk akan pernah menoaknya. Krn ini adalah kenyataan Di Indonesia. Paling tdk dia tdk munafik secara tdk langsung utk mengakui bahwa keinginan daging lah yg utama yakni Kehormatan utk dirinya. Sama halnya dgn kedamaian, klu mau hidup nggak diganggu maka masukla Islam apa lagi dlm hal beribadah.😁 It's a fact of life in Indonesia.

  96. Chozin Cholili

    Chozin Cholili

    21 小时 前

    Dalam suatu Hadits, sebagaimana dalam kitab Irsyadul 'Ibad, Nabi Muhammad SAW pernah bersabda (yang artinya k.l.) : Dosa itu ada 3 macam. Pertama, dosa yang tidak akan pernah diampuni oleh Alloh SWT. Kedua, dosa yang akan diampuni oleh-Nya. Ketiga, dosa yang tidak dibiarkan oleh-Nya. Penjelasannya: Dosa yang tidak akan diampuni adalah dosa syirik (meenyekutukan Alloh dan belum taubat sampai wafat). Dosa dapat diampuni sebab dua hal: dengan bertaubat atau melakukan amal sholih. Dosa yang masih dibiarkan atau diproses kelak di akhirat ialah dosa yang berhubungan terhadap sesama makhluk-Nya. Wallohu a'lam.

  97. Salama Gorden

    Salama Gorden

    22 小时 前

    Subhaanalloh, moga Istiqomah

  98. Rita Tri Handayani

    Rita Tri Handayani

    22 小时 前

    , 🌾 *_FANA artinya SEMENTARA_* *_TIDAK FANA artinya TIDAK SEMENTARA / KEKAL_* Asli teks Inggris dialkitab *_Lord_* artinya *_Tuan_* tetapi diterjemahan bahasa Indonesia dialkitab Lord diartikan TuHan, *_Pahami di ROMA 1 : 18, 22, 23_* _18). $ebab _*_MURKA ALLAH NYATA_*_ dari Sorga atas segala kefasikan & kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman._ _22). Mereka berbuat seolah olah mereka penuh dengan hikmat, tetapi mereka telah menjadi _*_Bodoh._* _23). Mereka _*_Menggantikan_*_ _*_Kemulyaan Allah_*_ yang _*_TIDAk FaNa_*_ dengan gambaran dengan _*_Mirip manusia yang Fana, burung burung, binatang binatang yang berkaki empat, atau binatang binatang yang menjalar_* _Terus Bagaimana kalo Allah diganti dgn manusia, apa tdk tambah murka??? sedang kemulyaanNYA dimiripkan manusia sj murka._ Perkuat iman Islam & taqwa Semoga bermanfaat

  99. Teny Indah Susanti

    Teny Indah Susanti

    22 小时 前

    Suka dengan komentar Daniel di akhir. Itu betul.

  100. maryu anto

    maryu anto

    22 小时 前

    Semoga senantiasa selalu Istiqomah, Aamiin YRA🤲🏻🙏

下一个