DETIK-DETIK AYUS MELAMAR NISSA SABYAN,.!! 5 FAKTA PERSELINGKUHAN TERBONGKAR..!!

HEBOH..!! TERTANGKAP CAMERA!! INILAH VIDEO AYUS SAAT MELAMAR NISSA,.!! 5 FAKTA KUAT TERBONGKAR..!!

评论 

  1. Sherly Noveline

    Sherly Noveline

    10 天 前

    Smg karma segera ditimpakan bagi perempuan laknat yg sdh menghancurkan hati perempuan lain demi nafsu iblisnya kelak anak yg dilahirkanpun tdk skn pfnh bahagia amin

  2. Rasa Sari

    Rasa Sari

    11 天 前

    Kecil kecil cabe rawet ...pedeeees

  3. Rasa Sari

    Rasa Sari

    11 天 前

    Nisa cewek berbahaya

  4. Rasa Sari

    Rasa Sari

    11 天 前

    Nisa terlalu centil di depan cowom

  5. muhammad zed

    muhammad zed

    13 天 前

    Banyak....artis2 yg selingku ,jangan nyalakan Ayus,,,pingin tau....Kd kris....Akhmaddani...masih banyk lagi .....,,,jangan nyalakan orang....

  6. ika kartika

    ika kartika

    17 天 前

    Cowoknya kali maju nge goda terus...

  7. Evi tea Evi

    Evi tea Evi

    18 天 前

    Umi 💩💩

  8. Evi tea Evi

    Evi tea Evi

    18 天 前

    Bocah pelakorrrrrrrŕrrrrrrrrrrrrrrrr

  9. Leniie safitryauliya

    Leniie safitryauliya

    20 天 前

    Gila keliatan nya aja santuy taunya Pelakorrrrrr

  10. AL jkt 2020

    AL jkt 2020

    21 天 前

    Rusak

  11. Juju Juanda

    Juju Juanda

    21 天 前

    Karena sering berdekatan sih jadi timbul rasa

  12. Wahdinal Husna

    Wahdinal Husna

    22 天 前

    Lah sering bersholawat dll tp hanya sebatas di tenggorokan,,,, Ingat bersholawat itu bnyk pahala bnyk manfaat bahkan dengan izin Allah bersholawat itu bisa menampakkan mana Haq mana batil, becik ketitik olo ketoro,, Ingatkah ketika kau bersholawat asghyl?? Walaupun kita yg bersholawat, Bukan cuma keburukan musuh bahkan keburukan kita pun akan jelas terlihat dan terbongkar,,

  13. Supono Tri

    Supono Tri

    23 天 前

    idah gk usah nyanti lagu religi gk pantes

  14. Een Rehanah

    Een Rehanah

    23 天 前

    Astaghfirullah gibahin orang itu dosa

  15. Ahmad salih

    Ahmad salih

    24 天 前

    Nisaaa kami liat kamu sopan ,kalem,tapi kmi tak menyangka kelakuan kamu di luar merebut suami orang 😠😠

  16. Ahmad salih

    Ahmad salih

    24 天 前

    Nisa percuma aja kamu paket hijab , dibelakang nya ehha

  17. Dedy Junaedy344

    Dedy Junaedy344

    24 天 前

    Percayalah nissa.. Hidup mu bisa hancur 3atau 5tahun ke depan.. Karna gw jga sama dlu pernh begitu.. Diajak selingkuh sama istri orang.. :D dan skrng hancur hidup gw..

  18. nur aeni

    nur aeni

    24 天 前

    Ayus make ajian Semar mesem kali 🤣🤣🤣

  19. salamah 99

    salamah 99

    24 天 前

    Banyak yg begini, g usah dibesarin, banyak yg nikah sampai 3,4 x. Klw g sanggup ya cerai aja.

    • Veria Dika

      Veria Dika

      19 天 前

      Ada ya pemikiran bgini,amit².Pernikahan hny buat main².

  20. Salsiah Salsiah

    Salsiah Salsiah

    25 天 前

    Enk2 memang diduia tp nanti di akhirat baru tau

  21. Salsiah Salsiah

    Salsiah Salsiah

    25 天 前

    Yg laki juga kegatalan di bisa liat perpun

  22. Salsiah Salsiah

    Salsiah Salsiah

    25 天 前

    Kya nd ad cowok aj yg mau SM dia tega2 ambil suami org

  23. Salsiah Salsiah

    Salsiah Salsiah

    25 天 前

    Nissa nd ad hargadiri ny

  24. jengkol meleduk

    jengkol meleduk

    25 天 前

    geli w liat sepasang manusia yg 1 ini,,, sama-sama udh putus urat malunya

  25. Jaya Jaya Sakti

    Jaya Jaya Sakti

    26 天 前

    Mana.. Sesuaikan judul dengan lirik nya.. Lamaran.. Asal tiup aja kau.. Cuma ngerusak keahlian mu ya..

  26. Rana Clea Desvana

    Rana Clea Desvana

    26 天 前

    Jadi murahan gt ya, kurang apa si km nisya punya karir bagus mau milih yg lbih dr ayus aja bs,malah goda suami org...sayang banget smua itu akan menghancurknmu

  27. Saiful Trader

    Saiful Trader

    27 天 前

    Makin mual aku eh 😂

  28. Cika Ciku

    Cika Ciku

    27 天 前

    Ih gk tau malu bgt 22 nya, apa LG Nisa ke centilan bgt. Kaya gk ada laki" lain aja.

  29. Cika Ciku

    Cika Ciku

    27 天 前

    Ih gk tau malu bgt 22 nya, apa LG Nisa ke centilan bgt. Kaya gk ada laki" lain aja.

    • Jane Jasrin

      Jane Jasrin

      25 天 前

      Kalau lelaki sudah perna ber bini tidak kan dengan lelaki yng belum pernah berni

  30. mikhayla annisa

    mikhayla annisa

    27 天 前

    Adeknya ayus dosa kw buka aib keluarga lu sendiri dosamu ngalir terus

  31. bang ma'ruf aje

    bang ma'ruf aje

    27 天 前

    Masih banyak laki" nissa aaaaaa. .. kenapa harus orang yg sudah ber'istri.

    • Sherly Noveline

      Sherly Noveline

      10 天 前

      Krn emang dasarnya nisa pny bakat pelakor maklum calon penghuni neraka lihat aja gayanya genit mcm ....gt

  32. Hasliza Saad

    Hasliza Saad

    28 天 前

    Respect sama wifenya, tidak histeria, klu aku punya abg sudah pasti aku mahu dia jadi kakak ipar ku, cantik lagi tenang, tapi si perampas ini klu ditempat aku pasti udah di boikot.

  33. Hasliza Saad

    Hasliza Saad

    28 天 前

    Ini bukan dipanggil jodoh ini dipanggil bodoh, Allah bagi akal, lagi tahu terang2 si lelaki sudah punya isteri. Cuba yg lelaki itu abg kandung kamu, atau isteri dia kakak kamu tega kamu melihat org merobohkan rumahtangga family kamu? Jadi fikir, benda boleh dielak. Jijik lihat ni.

  34. Deva A Baharles

    Deva A Baharles

    28 天 前

    Heran sm adik nya ayus, kok abang nya sendiri di telanjangi Aib nya.. pdhl serusak apapun yg namanya saudara kandung harus nya berusaha untuk menutupi aib nya

  35. defrian 77

    defrian 77

    29 天 前

    Seleranya rendah dan buruk padahal dia bisa dapat yg lebih baik dasar SABLENG AYAN

  36. Raiso Raisa 1990

    Raiso Raisa 1990

    29 天 前

    Semoga yang menyebar berita mendapat hidayah .. sebuah aib hendaknya bukan sebagai bahan konten .. demi mengejar viewers ..

  37. Teh asli Chanel

    Teh asli Chanel

    29 天 前

    Yok lempar Nissa dan Ayus pakai batu kab udah nikah kalau berzina udah itu nikah kasih batu

  38. ROZAM AGRO VENTURE AGRO KING MUAR

    ROZAM AGRO VENTURE AGRO KING MUAR

    个月 前

    Doakan yg baik2 saja..kita bukan hakim.Allah lah sebenar benar hakim..

  39. Yuli Anis

    Yuli Anis

    个月 前

    biasa lah dunia hiburan pasti ada gosip

  40. MAYOR 23

    MAYOR 23

    个月 前

    Cantik doang💩💩💩

  41. aca marwiya

    aca marwiya

    个月 前

    G ada critanya yg merusak pagar ayu hidupnya warek mangan(istilai wong jowo)

  42. agustin ningsih

    agustin ningsih

    个月 前

    Nisa' tuh bagaikan pagar makan tanaman. Banyak2 istighfar dong Nis... Dulu aku ngefans banget sama Nisa' tp skr mah enggak lagi

  43. Jeanny Jones

    Jeanny Jones

    个月 前

    No comment - all about love become ........??????????

  44. Nani sunani Nani

    Nani sunani Nani

    个月 前

    Sgt di sygkn

  45. Surya Krisna jaya

    Surya Krisna jaya

    个月 前

    Biasa kalo omongan di lebih lebihin kalo duit di kurang kurangin...

  46. Demen Hasanudin

    Demen Hasanudin

    个月 前

    ayus tau aja makanan LEZAT..😋😋

  47. Ega Lesmana P

    Ega Lesmana P

    个月 前

    2 2nya sama.jd bukan hanya cewe.cowonya pun sama.

  48. vicha oktahartono

    vicha oktahartono

    个月 前

    Selamat nisa !! Kamu telah berhasil membantu iblis menjalankan tugasnya untuk merusak rumah tangga orang ! 😬

  49. ULan putri

    ULan putri

    个月 前

    Semangat dn buka matamu dek nissa.apa ISTIMEWA nya cowo itu byk yg masih sendiri dn baik hati untukmu jgn lh suami orang😁

  50. Yulie Erif

    Yulie Erif

    个月 前

    Kaya orang ga pernah bikin salah aja ,kalian bkn tuhan heyyyyyyyy

  51. Jevin Botak

    Jevin Botak

    个月 前

    Udah ngewe pasti nih bocil

  52. Arkhan ghazali

    Arkhan ghazali

    个月 前

    Sia,sia aja,,,punya karir setinggi langit,,tapi endingnya sangat memalukan,,,!!! Kasihan,,,,!!

  53. Dedah Salman

    Dedah Salman

    个月 前

    calutak dua nana

  54. Dedah Salman

    Dedah Salman

    个月 前

    calutak dua nana

  55. Vivi Bawoel

    Vivi Bawoel

    个月 前

    Tdk punya hati.kasian anaknya danmbk riri. Dasar pelakor tdk tau malu..sdh pica empedunya kali.!!

  56. Vivi Bawoel

    Vivi Bawoel

    个月 前

    Dasar pelakor tdk ada otak. Penggangu rumah tangga orang. Tdk tau malu..!!.

  57. Teodora Sukarni

    Teodora Sukarni

    个月 前

    Nissa sabyan kamu udh seneng ya udh dilamar sama suami org bangga jadi pelakor ya ha

  58. vike kusmailan

    vike kusmailan

    个月 前

    serigala betina berbulu landak idiiiih

  59. Gaming Kiling

    Gaming Kiling

    个月 前

    Gak suka gelay gak suka gelud

  60. Nanda Utamidewi

    Nanda Utamidewi

    个月 前

    "Disini banyak yang memuji suara nisa, makanya gue mau melamar lu?" Aku mikirnya "melamar" jadi penyanyi gambusnya utk ganti personil.. videonya separo.. org memang butuh issue, tapi yang smart juga

  61. yanty formosa

    yanty formosa

    个月 前

    Kecil2 dh jadi pelakor njirrr

  62. Any nuraeni Cece

    Any nuraeni Cece

    个月 前

    Skrg senang besok lusa g akan bahagia karna ayus punya anak tetep tdk akan bahagia dia ada snak2 nya

  63. IKSABA METROPOLIS SURABAYA

    IKSABA METROPOLIS SURABAYA

    个月 前

    Semuga menjadi ilmu kepada kita semua

  64. Ahmad Zulfikar

    Ahmad Zulfikar

    个月 前

    ktahuilah hai untuk para pelakor kau nyanyikan bahkan kau agungkan nama manusia yg sangat di cintai para umat muslim,kethuilah betapa sedihnya baginda rasulullah namanya tlah disebut oleh wanita perusak rumah tangga,yg tlah memisahkan sbuah kluarga yg sudah di karuniai 2anak,tirulah akhlaknya,tetapi jngan kau tiru napsu syiton ya allaaaah,,,bgitu mudah nya mencari uang mengatasnamakan sholawat dan risalah bisaka engkau mempertanggung jwabkan kpada baginda rasululla s,a,w nauzdu billaaah

  65. Zakiyah Derazat

    Zakiyah Derazat

    个月 前

    begitulah cara allah membokar kebusukan mereka dengan cara di pelestkan saat bicara (keceplosan) .tanpa mereka sadari.

  66. Fadlil Amin

    Fadlil Amin

    个月 前

    Ternyata jilbab dan suara merdu sholawatan Nissa hanyalah topeng, parah amat

  67. Evi Novita

    Evi Novita

    个月 前

    Pada intinya kita bkn yg punya mslh knp kita yg sewot....uda yg ngejalanin jg dia"jg jgn menghujat tanpa pernh kita ngejalanin yg terjadi saat ini berkomentar yg tidak baik jg apa itu ssuatu yg bnr????

  68. Jaya Hidayat

    Jaya Hidayat

    个月 前

    Ini wanita luarnya peri dalamnya Lucifer

  69. ReGaz Mhmud Santtuy

    ReGaz Mhmud Santtuy

    个月 前

    Percuma cantik bang kalo sukanya ngrebut suami orng

  70. Mia Rosmiati

    Mia Rosmiati

    个月 前

    Katanya ga ada apa2 kata komar itu bukti nya melamarr tuh kakak aja berbicara dsar perempuan gatellll

  71. Shafiah Ahmad

    Shafiah Ahmad

    个月 前

    lihat cara manja2 saya bukan cemburu tapi sebagai orang islam wanita atau lelaki tak harus manja2 berkawan haram.

  72. Indah Elyani

    Indah Elyani

    个月 前

    Seleksi alam disini lah kesuksesan akan turun

  73. Ardian Syah

    Ardian Syah

    个月 前

    itukan film 😂.

  74. Rara Bitter

    Rara Bitter

    个月 前

    Makanya nissa.. nissa nggak usah sok cuantek huuu😝😌

  75. Zakaria Nawawi

    Zakaria Nawawi

    个月 前

    bener kata pepatah lama cinta itu butaaa........

  76. Herry Sutanto

    Herry Sutanto

    个月 前

    Ini mah kasus murahan...banyak di pasar...kasian deh,...

  77. Linggo Mandasa

    Linggo Mandasa

    个月 前

    Pasti sdh di wik wik

  78. Sharezza Zainal

    Sharezza Zainal

    个月 前

    Mmg la berdosa kita judge mereka..sampai ustaz2 pun nasihat para nitizen tapi tergamak seorg bapa buat begitu pada keluarga sendiri dan nisa mmg tiada perasaan malu ke sehingga lakukan perkara yg salah.sepatutnya ustaz nasihat mereka berdua yg memalukan.sbb mereka yg membuat nitizen kemarahan .

  79. syifa nurul

    syifa nurul

    个月 前

    AHKLAK BEJAT

  80. syifa nurul

    syifa nurul

    个月 前

    SEMOGA NISSA DAN AYUS DI BERI GANJARAN YG PARAAHH, MUKA" BEJAT NIH, MAIN" DENGAN AGAMA SEMOGA DI LAKNAT LOH NISSA AYUS

  81. EWAY ART

    EWAY ART

    个月 前

    "Akan ada dari umatku suatu kaum yang menghalalkan zina, sutera, khamar dan alat musik" hadis riwayat Imam al-Bukhari

    • Irma gaming

      Irma gaming

      个月 前

      Bener banget masyaallah terus tebarkan islam

  82. Indhira Wisnu

    Indhira Wisnu

    个月 前

    Dari dulu gak prnh suka 'apalagi skrg makin jijik

  83. Kang 91

    Kang 91

    个月 前

    sebenarnya salah tuuh ayuus karna ayus yang udah melontarkan kata" untuk melamar nisa dan nisa pun makanya sampai begitu jangan juga kita menyalahkan nisa ,,,itu semua dari diri kita

  84. Milove Sabdame

    Milove Sabdame

    个月 前

    Masi pitik udh sangup menghancurKan rumah tangga org...haaddeeww

  85. sukahar pss

    sukahar pss

    个月 前

    sak pinter pintere wong nyinggahno barang bosok mesti tetep mambu

  86. Erna Cell

    Erna Cell

    个月 前

    Benenan aq eilfiel bangt sama mereka berdua yang sok" mani s mnja di belakang istri ayuuss...dasar munafig

  87. ratu adil

    ratu adil

    个月 前

    Manjaaa2 lebaayyyy pura2 lugu ternyataa lb menyakitkn sesamay, Astaghfirullaah, nisaaa2 nisaa

  88. Ritchie Ritchie

    Ritchie Ritchie

    个月 前

    Ternyata gudang garam dalamnya tembakau....begitu lh jgn mudah tertipu sma watak dan perwatakan

  89. Sherly ha

    Sherly ha

    个月 前

    😂kaca mata dunia ," nafsu cakep 30 year kemudian udah Nene juga .😭 Ngk ada kecantikan abadi.hanya kecantikan sikap hati dan perbuatan yang akan terukir selamanya. Sebagai perempuan harus bisa memikirkan hati sesama perempuan yang dilukai apa lagi dikhianati sakit tapi ngk berdarah. Harus punya jiwa yg besar untuk bisa mengampuni

  90. Asty Astuti

    Asty Astuti

    个月 前

    Penyanyi religi sbg pelakor 😢 astagfirullah...

  91. Risal kuttu

    Risal kuttu

    个月 前

    Aiiiii ALim kok gitu pergi rusak hubungan rumah tangga orang lain ingat dosa dari allah nissa sabyan laki2 bkn cuman 1 didunia jdoh itu sdh ditangan allah tpi sabar aj tunggunya kan jdoh kita gak pernah lari dari tangan tuhan maaf ya klau ad yg tersinggung aku cuman komen sabyannya🥺🥺😁😁

  92. Siti Umroh

    Siti Umroh

    个月 前

    Ayus,wajah jelek aja selingkuh.yh minimal setialah.

  93. Eem Halimah

    Eem Halimah

    个月 前

    Untuk sabian gambus semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus waspadalah yg udh terjadi mudah2an bisa melewatinya dengan sabar dan introspeksi diri

  94. carbon dioksida

    carbon dioksida

    个月 前

    Eeeeealah.

  95. Ro Diah

    Ro Diah

    个月 前

    Yg salah lelaki nya da tau punya anak istri masih suka mawar yg baru mekar

  96. Ro Diah

    Ro Diah

    个月 前

    Yg salah lelaki nya da tau punya anak istri masih suka mawar yg baru mekar

  97. sumarna yuli

    sumarna yuli

    个月 前

    emang kok kalo yg namanya kemunafikan itu udah ngga rahasia lagi, kemunafikan adalah bagian dr orang2 beriman dan beragama, kmrin ustad ada yg nikah diem2 sampe 7 tahun baru ketauan istri zahnya, jd klo sampe saya mendengar mrk ceramah ato melantunkan nada2 dakwah saya mau muntah, munafik banget....!!! taek asu, taek kucing.... klo indonesia masih banyak model2 orang munafik begini dan mrk kok malah dijadikan panutan, saya bisa jamin negeri ini ngga bakalan maju.... salam nusantara jaya....

  98. Ni Putu Dewi Maryani

    Ni Putu Dewi Maryani

    个月 前

    Kawinin aja yus kasian tuh cewe ...lau hamil siapa bapaknya🤪🤪😂😂buat istrinya Ayus sabar ya...jgn takut Allah tdk tdr Allah akan bales perbuatan mereka..

  99. Zaskia ,

    Zaskia ,

    个月 前

    Nih informen,,gk medidik bikn berita asal uang masuk ja bahagia atas pdmderitaaan orang lain

  100. Titin Loviana

    Titin Loviana

    个月 前

    Jijik liat mereka berdua

下一个