娱乐

NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
cnround.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

评论 

  1. Destra Amni

    Destra Amni

    2 小时 前

    Banyak yg ambil kesempatan hihi..

  2. Muhammad Lutfi Official

    Muhammad Lutfi Official

    3 小时 前

    cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

  3. Tanker Gemink

    Tanker Gemink

    4 小时 前

    Ga ada kegiatan lu bang

  4. SaRy RetNo

    SaRy RetNo

    4 小时 前

    penampilan rohani,kelakuan ROHALUS

  5. Fida Fauziah

    Fida Fauziah

    5 小时 前

    Untung sy juga ga ngefans sama si bocil nisa..ternyata ular bersyar i berjiwa pelakor

  6. Kakek Legend

    Kakek Legend

    6 小时 前

    Muka boleh polos 🤣 tpi bawahnya pasti dah lolos 🤣 gak mungkin dong rela slingkuhin istri klo gak dapat jatah ngew* 👅🤣 munafik

  7. Darti Darti

    Darti Darti

    6 小时 前

    Ya . Nisa nyalendotan ke cowoknya, dimuka umum, apalagi dedblkng , padti sfh berhuhungan lebih drpd itu

  8. Maria Syakur

    Maria Syakur

    8 小时 前

    yg terpenting bagiku kualitas aklak seorang, mau pakai hijab, atau tidak pakai hijap, mau terkenal atau tidak kualitas aklak penting.

  9. tri lestari

    tri lestari

    8 小时 前

    Sebenernya yg salah pria nya, kalo pria nya ga deketin duluan mungkin ini ga terjadi 😅 krn wanita itu sifat nya gampang baper dan nyaman 🤣

  10. Sri sri

    Sri sri

    9 小时 前

    sabyan bujangan masih banyak.. duda banyak... napa suami orang yg di embat, kamu cantik, kamu berprestasi, kamu bisa cari yang lebih baik dari pd suami orang, cari laki-laki yg baik, hari ini dia selingkuh sama kamu besok dia juga selingkuin kamu dengan wanita lain, sama kamu itu cuma singgah sesaat, laki-laki itu brengsek g pernah puas, gak pernah ada cukup dan puas, sadar sabyan..

  11. Yudi Ocuyudi

    Yudi Ocuyudi

    9 小时 前

    Gw suka lagu" nya Urusan hidup dia ,bukan urusan gw

  12. Anak Kecil

    Anak Kecil

    11 小时 前

    Test

  13. Halimatu Sa'diah

    Halimatu Sa'diah

    11 小时 前

    Netizen Indonesia tidak akan memaafkan pelakor.. Mau diva atau mahkluk seksy👍 Ngakak bang😂😂😂😂 Tapi setujuuuuuu

  14. K-Corner

    K-Corner

    12 小时 前

    Gelay gelay 🤮

  15. Sri Ningsih

    Sri Ningsih

    12 小时 前

    Bagus saran gus Dargo

  16. Safa Salbiah

    Safa Salbiah

    12 小时 前

    Gila nisa syabian syayiton

  17. Astrid Baiquni

    Astrid Baiquni

    12 小时 前

    Emak2 istri sah seluruh dunia dukung mba Ririe,, semangat 💪💪💪💪💪

  18. Sanati Ija

    Sanati Ija

    12 小时 前

    Lagunya ok tapi akhlaknya astagfirullah Nissa Nissa gak nyangka muka doang polos hatinya busukkkk

  19. dewa gaple

    dewa gaple

    13 小时 前

    Mkn.a kita tidak boleh mnghina pelacur. Penyanyi dangdut yg pakaian.a goyangan.a hot .Perampok. Maling. Gembel. Apa pun yg di mata orang" hina karna klakuannya mreka itu apa adanya.. dr pada di anggp baik oleh orang" tp trnyata busuk aslinya. . .

  20. Gladiez Sukma

    Gladiez Sukma

    13 小时 前

    Semua manusia bisa melakukan kesalahan tapi Tuhan pasti menyayangi manusia itu

  21. Indria Wijaya

    Indria Wijaya

    13 小时 前

    pikirkan lagi anak2 krn tetap anak2 yg jd korbannya jgn pikirkan egoisme msg2 dan hasrat msg2 dan jangan rusak pagar ayu yg sudah terbangun krn penduduk dunia lebih dr 7M jadi msh banyak pilihan lainnya selain yg sudah berumah tangga... monggo sekali lagi perlu pendewasaan dr smw pihak

  22. Maya Sari

    Maya Sari

    13 小时 前

    Pelakor??? Tenggelamkan sajja

  23. JasmineDiaries

    JasmineDiaries

    14 小时 前

    Keren, saran saran dari mas Denny betul2 sangat menjadi pelajaran bagi semua orang...

  24. Octavia Okky

    Octavia Okky

    14 小时 前

    Tiap ada gosip ikut prediksi dan ngoceh sok tau...memanfaatkan moment buat cari duit.peramal gadungan..ngepas-ngepadin aja.cari duit yg bnr knapa.dargo Dargo miris liat km.

  25. Aliya Azriel

    Aliya Azriel

    15 小时 前

    Untuk Ayus jika km mencari wanita lebih baik maka km salah .. karna wanita baik tidak akan merebut laki2 yg tlh d miliki wanita lain ..dan untuk Nissa sabyan juga km salah memilih lelaki kerena lelaki yg baik tidak akan mencintai wanita lain slagi dia memiliki istri .. ingat bagi semua wanita kesalahan apapun yg laki2 buat akn ttap d maafkan kecuali perselingkuhan

  26. Azanul Djindan

    Azanul Djindan

    15 小时 前

    Ciye ,,,Kaka tua berbulu terending

  27. Imelda Kalumata

    Imelda Kalumata

    16 小时 前

    Ayo mak" Yg menolak pelakor, unfollow rame "

  28. YP Prasetyo

    YP Prasetyo

    16 小时 前

    Ramal ramal ramal .... Jembot

  29. Rizky Affandi

    Rizky Affandi

    16 小时 前

    Wah trending di Hongkong juga

  30. Ayu Candra 18

    Ayu Candra 18

    18 小时 前

    Mungkin nisa tdk pernh mndengarkan ceramah di masjid bahwasannya lebih baik menjdi wanita pelacur sklian dr pd berselingkuh dengan orang yg sudah menikah apa lg smpai merusak rmh tangganya

  31. Dwiie siregar

    Dwiie siregar

    19 小时 前

    Jahu jahu ruma tanggaku dari plakor

  32. Maryam Polutu

    Maryam Polutu

    19 小时 前

    cnround.info/place/gp3KbNKDmJd1bJg/sh-p-n.html

  33. wiwit arjuna

    wiwit arjuna

    19 小时 前

    Aku hanya mencari koment yang bijak...tp gak ketemu...😊☺yang aku dapat hanya sebuah pengajaran...polooos....😂polone eloos...😁

  34. Lis Wahyuningsih

    Lis Wahyuningsih

    19 小时 前

    jd ingat ramalannya mbk yu

  35. Adilana PRO

    Adilana PRO

    19 小时 前

    Tapi setelah kasus ini nama dia bener" ngangkat loh

  36. Mhuly Yati

    Mhuly Yati

    20 小时 前

    Iyya om @denny darko qta duduk2 manis nih nontonnya🤭🤭

  37. Bunda Royyan

    Bunda Royyan

    20 小时 前

    Saya mendukung pandangan Pak Darko... Semoga Allah SWT persatuan lagi keluarga Ayus Riri... Membesarkan ke dua anaknya bersama sama, dan menjalani kehidupan dengan niat dan langkah yang lebih baik. Àamiin YaaRabbal'alamiin. Bersedekahlah. Semoga Allah SWT melanlarkan segala urusan

  38. Nazril Hidayat

    Nazril Hidayat

    20 小时 前

    Intinya satu keluarga lah segalanya hargai dan pelakukan lah pasangan mu sebaik mungkin jika kau mau mendapatkan perlakuan yang sama .. hargai yang sudah ada

  39. irfan maulana

    irfan maulana

    20 小时 前

    🙏

  40. Nini Priani

    Nini Priani

    20 小时 前

    Bguslah krmbali ke istri dan anak2 nya... Gak suka sama anak kecentilan si nissa🤭

  41. Afif Afata

    Afif Afata

    20 小时 前

    Nonton ramalam 🙅 Nonton asap kapan abis🙋

  42. vina atmaja

    vina atmaja

    20 小时 前

    Ahhh parah bggt sii pelakorr 😂 gak kasiian Ama anak²nya xx yaaaa .. itu namanya dikasiih otak tapi gak dipake ..

  43. Ariska Angguh

    Ariska Angguh

    21 小时 前

    Knapa nisya bisa menyanyikan lagu2 islami tapi melakukan zina besar? Ya Allah....aq ga habis fikir..😭😭😭

  44. Senandung Alam

    Senandung Alam

    21 小时 前

    Aji mumpung nih ye

  45. Santi assary

    Santi assary

    22 小时 前

    Adiknya ayus bodoh buka aib kaka sendiri.

  46. Enike Sari Hati

    Enike Sari Hati

    22 小时 前

    Kalau ad perempuan suka dg suami kita dan suami kita pun suka, ya sedekahkan saja.

  47. Ahmad Ridwan

    Ahmad Ridwan

    23 小时 前

    Kalo kata gw sih nissa gak akan dibenci kayak MJ karena istrinya ayus gak terkenal. Pelakor yang rampasannya gak terkenal biasanya orang lupa sendiri, mieke amalia, mayangsari, dsb2. Teori ini juga berlaku juga buat sekuter alias selebriti kurang terkenal.

  48. Nanda thok

    Nanda thok

    23 小时 前

    nanti harus keluar salah satunya entah nissa atau ayus nya .. sabyan udah kecoret gara' mereka berdua

  49. JOJO JANGO

    JOJO JANGO

    23 小时 前

    Mau dia selingkuh ka Mau dia pelakor ka.... .AQ cuman mau bilang gak urus .. Itu urusanmu ok😂😂 Sependapat angkat☝️

  50. Rose Tiffin

    Rose Tiffin

    天 前

    untung gue bukan fansnya nissa sabyan..

  51. MrJani Tubs

    MrJani Tubs

    天 前

    Bang gag usah ngurusin mereka, wkwkwk

  52. Anak Informan

    Anak Informan

    天 前

    gue komen karena trending, biasanya gue nonton aja. semoga bisa ketularan trending suatu saat nanti amin..

  53. Nursaripah 26

    Nursaripah 26

    天 前

    Jujur aja dan akuin aja

  54. Arya TV

    Arya TV

    天 前

    Smga kembali lg ayus ke kluarga kecilnya.. Lupakan nissa!!! Bener kata bang Denny wanita sama aja kalo ngambek ya jelek wkekekekek.. Siip

  55. Huang Nana

    Huang Nana

    天 前

    SUAMI ITU HANYA TITIPAN, KALO GAK DIAMBIL TUHAN YA DIAMBIL ORANG!! PERSIAPKAN DANA DARURATMU DARI SEKARANG BUNDA!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

  56. Rusdiana Dwi Kasiyati

    Rusdiana Dwi Kasiyati

    天 前

    manusia tempat salah tapi perbaiki jangan menghayal dg yg tdk pd tempatnya...

  57. Rusdiana Dwi Kasiyati

    Rusdiana Dwi Kasiyati

    天 前

    Semua ujian tapi belajar untuk merekol kembali bahwa kamu tuch salah...adalah kebaikan untukmu

  58. Rusdiana Dwi Kasiyati

    Rusdiana Dwi Kasiyati

    天 前

    #tdk akan terhilangkan tapi kan menjadi prasasti terburuk dg manusia bertopeng agama..MaaSyaaAllah...minta ampun deh...buruk banget sikap mu anak muda..kecewa punya anak macam dirimu...

  59. Rusdiana Dwi Kasiyati

    Rusdiana Dwi Kasiyati

    天 前

    wanita pelakor tuch sikap bukan penampilan berarti watak asli lah yg akan ditunjukkan-NYA....@ istigfar wae Yaa Rabbb....

  60. Rusdiana Dwi Kasiyati

    Rusdiana Dwi Kasiyati

    天 前

    tidak ada tentang kebetulan kok itu niat nya sahaja yg gak jelas

  61. Rusdiana Dwi Kasiyati

    Rusdiana Dwi Kasiyati

    天 前

    sudah lama itu ! kok

  62. Rusdiana Dwi Kasiyati

    Rusdiana Dwi Kasiyati

    天 前

    yach itu lah fakta trisno jalaran seko kulino ketemu tiap hari trus bagatal abiz juga dong dua sama sahaja lah...tidak ada asap kalau tdk ada api...memang dong duo sama...to

  63. Yadi Melawai

    Yadi Melawai

    天 前

    Apapun alasannya masuk dalam rumahtangga orang lain itu tetep salah dan pasti akan dapat balasan nya

  64. Yadi Melawai

    Yadi Melawai

    天 前

    Saya tertarik sama masalah ini karna mereka membawakan lagu" reliji dan meraka bersolawat dan mereka kelihatan agama nya kuat dan alim tp keyataan nya kelakuan mereka jauh berbeda

  65. Axel Forteen

    Axel Forteen

    天 前

    Deny darko bertele2 lama bgt intinya apa

  66. Langit Senja

    Langit Senja

    天 前

    Nusuk banget bang kata2 mu. Pelajaran buat kita semua... bukan buat ayus dan nissa saja.... sehat selalu bang denny

  67. Momo family putri dua

    Momo family putri dua

    天 前

    Bagi yg memberikan Suport & Dukungan maka saya doakan Semoga dimudahkan Rezkinya dan dijauhkan dari marabahaya Amiin.

  68. ruswita tamara

    ruswita tamara

    天 前

    Serius lho gw gaknngefan dr dulu

  69. Ramdan Setiawan

    Ramdan Setiawan

    天 前

    Udah mending nikahkan sajah biar dingin

  70. Nuna Nana

    Nuna Nana

    天 前

    Ternyata ini ya yang Di pernah Di ramalkan sama mas deny? Yg katanya artis terlht adem tidak di sangka di sangka akan terjdi penceraian Dan mengejutkan Public. Jadi nissa sama ayus ini?

  71. Ailul Alfarisa

    Ailul Alfarisa

    天 前

    Gilaa iklannya byak bgt hm

  72. Ukh Le

    Ukh Le

    天 前

    Ga usah menghujat .. Nissa itu hanya masalah ...percintaan... Bukan koruptor bukan maling bukan begal.. bukan pemakan harta anak yatim yatu.. hanya masalah asmara aja.. dan cukup ingatkan karna Nissa mngkin blm berpengalaman.. soal hati sesama perempuan... Jd no 1 Ayus yg bikin ulah pertama.. untuk mencampurkan BAND dg percintaan . Klo perempuan ga bakal nembak duluan hanya yg disayangkan ... Nissa tidak bisa menolak atau menghindar suami ber istri

  73. Sukap Yati

    Sukap Yati

    天 前

    Semoga dibalas dengan yg setimpal oleh Allah SWT org yg jd pelakor dn perusak rmh tangga org lain..

  74. diniah ahzzahra

    diniah ahzzahra

    天 前

    Kebanykan di trending youtubenya nissa sabyan pelak0r sama ayus sabyan khilaff😂nggak ada lagi yang trending cmn kebanyak entu😅

  75. Arizal Muttaqin

    Arizal Muttaqin

    天 前

    Untuk yang muslim. Ingat! Ramalan itu haram. Jauhilah! Selamatkanlah aqidah kalian!

  76. Odi odi

    Odi odi

    天 前

    CNround iainya cuma ngomongin orang, bikin konten yg kreatif ngapa, kalo ngaku magician ya bikin konten magician gitu

  77. Iftha 11

    Iftha 11

    天 前

    Intinya biar jd urusan mreka.wkwkwk

  78. Wahiri Bagoll

    Wahiri Bagoll

    天 前

    Sayanggggggg Banget ......hadehhhhhh nisa nisa

  79. Lea margaretha Dappaloka

    Lea margaretha Dappaloka

    天 前

    Tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar Dua duanya salah dan benar. Sabar ririn...Maafin suamimu. Dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Dan maafin juga sama Nissa.

  80. Puspita Rahmadani

    Puspita Rahmadani

    天 前

    Allah udah adil selama 2 tahun ... padaha aib mereka udah allah tutup-tutupin, ya anggap lah 2 tahun di tutup2.in sebagai kesempatan yg allah berikan untuk si nissa ama ayus.. tapi karena gk berenti dari hal yg salah.. ya terjadilah bom yg meledak... hmmm jadi kan begini deh semua image hancur

  81. Dery Muhamad

    Dery Muhamad

    天 前

    GA PENTING, DAN HARUS DI TAKE DOWN! KALO MAU NIAT ZHALIM SAMA KORUPTOR AJA!

  82. Edi Darmawan

    Edi Darmawan

    天 前

    Cinta tidak ada yang terlarang.. yang ada nafsunya yang terlarang..

  83. Ferry Beat

    Ferry Beat

    天 前

    Musyrik bro percaya kartu beginian

    • not association

      not association

      天 前

      Urusin aja bro diri pribadi

  84. Hans Yt

    Hans Yt

    天 前

    "Saya CNroundr Pemula" "Saya kejar 4K jam tayang" "Saya Butuh Dukungan kalian" "Semoga kalian Slalu SehatDan Sukses"

    • brokoli chan

      brokoli chan

      19 小时 前

      Ngemis

  85. Arie Cahya

    Arie Cahya

    天 前

    Ngga prnh ngefans sm personilnya tp suka sm lagu2nya 🙂

  86. AL GA

    AL GA

    天 前

    Jika Ganti PerSoniL ‘ Dan VokaLis! mungKin Niza Tak laku Lagi Jadi Penyanyi Dah deh SeLuruh net__62 Mengecam Kekejaman Penjahat KeLamin PeLakor Lebih Ganas Dari PeLacurrrrrr .. !!!! MunaFik! Njijik’i

  87. waton baru

    waton baru

    天 前

    Terima kasih suhu deny darko,. 🙏

  88. AL GA

    AL GA

    天 前

    Ramadhan Juga Tak Sudi Gua Denger Suara Nizabyan..’ Terasa Risih DiTeLinga”! Njirrr Jijik’i..! Jahanammmm!

  89. AL GA

    AL GA

    天 前

    Ada ya ada , Iya Ya iya Muter muter..🤦🏻‍♂️

  90. Emily Mei

    Emily Mei

    天 前

    🤪 namanya ank prpn,pasti genit2 gitu lach.. jewer nich ye.. kecil2 udh dpt hukum sosial.. kasian dech loe.

  91. Naiza Azizah

    Naiza Azizah

    天 前

    'pria bisa mencintai beberapa wanita saat bersamaan' Aku : Dasar Pria Sialan🔥

  92. luluk efendi

    luluk efendi

    天 前

    Jgn kan merusak hbungan pasutri smpai cerai, brhubungan komunikasi mskipun itu iseng becandaan pun udah gk di benarkn dalam agama islam

  93. Jarwoks481

    Jarwoks481

    天 前

    Humudivier wangi apa itu kak?

  94. Neng Jujuk

    Neng Jujuk

    天 前

    Kalo yang ini setuju banget dengan Dani darko

  95. putri prastiti

    putri prastiti

    天 前

    Kasian mba riri, bang. kalau dipaksakan bertahan. Karena khilaf 2th itu pasti sudah banyak moment "memaafkannya". Dan dilanggar terus. Masak mau bertahan terus?? Kasian.. Saya rasa, berpisah adalah jln terbaik. Mba riri berhak bahagia.

  96. EkoTV

    EkoTV

    天 前

    Nis nis bau lo udah kecium seanterooo jagad raya ini

  97. salman alfarisy

    salman alfarisy

    天 前

    Sabyan ganti nama trus cari vokalis baru dan Nissa solo karir

  98. Roikhatul fajaroh

    Roikhatul fajaroh

    天 前

    "Pria itu bisa mencintai beberapa wanita" ypzzz bener banget....

  99. S4ba! Saptha

    S4ba! Saptha

    天 前

    Peramal pun butuh pansos🤣

  100. Azka Saputra

    Azka Saputra

    天 前

    jangan salahkan hijabnya tapi yg salah itu akhlaknya/diva ya krisdayanti makhluk tuhan paling sexsi ya mulan jamella hehehehehe gitu ya bang denny

下一个